mybest
Anting & tindik

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Aksesori wanita
  4. 10 Anting Emas Putih Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Anting Emas Putih Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Anting Emas Putih Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Anting Emas Putih Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Anting Emas Putih Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Anting Emas Putih Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Anting Emas Putih Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Anting emas putih merupakan salah satu aksesori yang digemari wanita. Selain karena keindahan kilaunya, anting mas putih memiliki berbagai macam model. Ada anting emas putih simple, bulat, hingga panjang. Di pasaran banyak beredar merek emas putih yang bagus dari UBS Lifestyle, Kimberly Jewellery, dan Semar Nusantara.

 
Untuk itu, kami akan berbagi tips memilih anting emas putih asli. Sepuluh rekomendasi anting emas putih model terbaru juga telah disiapkan. Anda bisa memadukannya dengan bermacam outfit untuk mendukung fashion style yang keren. Yuk, langsung saja disimak artikelnya dan dapatkan produk terbaik untuk Anda.

Diperbaharui 14/07/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Apa itu emas putih?

Apa itu emas putih?

Emas merupakan logam mulia yang lunak. Karena itu, ketika akan dibuat perhiasan, diperlukan perpaduan logam mulia lain. Begitu juga dengan emas putih. Sebenarnya, emas putih berasal dari emas kuning biasa yang diberi campuran logam berwarna putih. Lapisan logam putih tersebut dapat berupa palladium, rhodium, atau nikel.  


Palladium termasuk kategori logam mulia yang hypoallergenic. Artinya, logam tersebut tidak menimbulkan reaksi alergi seperti gatal atau kemerahan saat digunakan. Selain itu, palladium juga tahan terhadap korosi dan oksidasi sehingga membuat perhiasan lebih tahan lama dan kuat. Lalu, logam berikutnya adalah nikel. Campuran logam nikel sebenarnya mulai jarang digunakan pada perhiasan. Hal ini karena banyak orang yang alergi terhadap nikel.


Sementara itu, rhodium merupakan lapisan yang membuat warna putih pada emas makin berkilau dan cerah. Seiring berjalannya pemakaian, lapisan rhodium ini akan memudar dan menyebabkan emas putih terlihat kusam. Karena itu, diperlukan retouch lapisan rhodium dalam kurun waktu tertentu agar warna emas putih berkilau kembali.

Cara memilih anting emas putih

Selanjutnya, kami akan menjelaskan beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika akan membeli anting emas putih. Simak poin-poin berikut ini untuk menemukan anting emas putih yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 

1

Periksa kadar emasnya: Kadar emas putih perhiasan yang bagus adalah 70–75%

Periksa kadar emasnya: Kadar emas putih perhiasan yang bagus adalah 70–75%

Seperti telah disebutkan di atas, anting emas putih terbuat dari campuran emas dengan logam lain, misalnya perak atau platinum. Karena itu, kandungan emas atau kadar emas putih bisa berbeda-beda, tergantung pada produsennya. Di pasaran, anting mas putih hadir dalam beberapa karat. Berikut detailnya:


  1. 18K: Kadar emas 18 karat menunjukkan bahwa anting emas putih mengandung 75,5% emas murni dan 24,5% logam lain.
  2. 17K: Kadar emas 17 karat menunjukkan bahwa anting emas putih mengandung 70% emas murni dan 30% logam lain.
  3. 9K: Kadar emas 9 karat menunjukkan bahwa anting emas putih mengandung 37,5% emas murni dan 62,5% logam lain.
  4. 7K: Kadar emas 7 karat menunjukkan bahwa anting emas putih mengandung 29% emas murni dan 71% logam lain.

Kadar emas putih yang bagus untuk perhiasan terletak pada persentase 70–75,5%. Pada prinsipnya, anting dengan kadar emas putih paling tinggi akan lebih awet kilaunya. Namun, harga jualnya tentu juga makin tinggi. 


Itulah sebabnya, anting dengan kadar emas putih tinggi sangat cocok dijadikan investasi. Meski demikian, bila budget Anda terbatas, tak ada salahnya memilih anting mas putih dengan kadar lebih rendah.

2

Pastikan anting emasnya disertai sertifikat untuk menghindari emas imitasi

Pastikan anting emasnya disertai sertifikat untuk menghindari emas imitasi

Poin selanjutnya yang perlu Anda perhatikan saat membeli anting emas putih adalah memastikan produknya merupakan emas asli, bukan imitasi. Anting yang terbuat dari bahan imitasi dapat menyebabkan rasa gatal pada kulit yang sensitif.


Untuk memastikan bahwa produk tersebut adalah anting emas putih asli, periksalah keberadaan sertifikat. Sertifikat merupakan konfirmasi bahwa perhiasan yang Anda beli berkualitas. Selain itu, adanya sertifikat juga sangat berguna saat Anda ingin menjual kembali perhiasan tersebut.  

3

Carilah model anting sesuai fashion style Anda: Stud yang praktis atau Huggie yang elegan

Di pasaran, ada bermacam-macam bentuk dan desain anting emas putih, contohnya stud, cluster, dangle and drop, hoop, dan huggie. Berikut akan kami jelaskan perbedaan tiap-tiap model anting emas putih.

Stud: Modelnya simpel dan praktis saat digunakan

Stud: Modelnya simpel dan praktis saat digunakan
Sumber: ubslifestyle.com

Stud merupakan model anting emas putih yang paling simple dan praktis. Bentuk anting seperti ini umumnya terdiri dari satu batu permata seperti berlian atau mutiara. Model anting emas putih stud juga biasanya memiliki ukuran kecil dengan desain menempel pada daun telinga. Cara pakainya pun mudah, cukup masukkan sumbat belakang anting pada penusuknya saja. 


Karena bentuknya yang sederhana dan mudah dipakai, anting putih stud cocok dikenakan dalam berbagai acara. Anda bisa memakainya baik saat menghadiri acara formal maupun informal.

Cluster: Mirip seperti stud, tetapi desainnya lebih dekoratif

Anting cluster memang jarang terdengar. Biasanya orang menganggap anting ini termasuk dalam kategori anting stud. Secara penampilan, anting emas putih model cluster memang mirip dengan model stud karena menempel pada daun telinga. Akan tetapi, anting model cluster memiliki desain yang lebih ornamental dan meriah.


Karena desainnya lebih dekoratif, model anting emas putih cluster bisa dipakai untuk sehari-hari maupun menghadiri acara tertentu. Untuk sehari-hari, Anda dapat memilih desain yang imut dan lucu. 


Sementara itu, untuk acara formal, Anda dapat memilih anting emas putih model cluster yang dilengkapi taburan batu permata. Desainnya nan beraneka ragam membuat anting model cluster cocok dipakai oleh semua bentuk wajah.

Dangle and drop: Memberi kesan anggun dan dewasa

Panjang dan menjuntai di bawah telinga adalah karakteristik anting emas putih model dangle and drop. Biasanya terdapat pengait yang melengkung pada anting ini untuk disangkutkan pada telinga. Motif anting emas model ini juga beraneka ragam, ada yang panjang dengan bentuk teardrop, ornamen bulat, kotak, dan lainnya.


Desainnya yang lebih mewah membuat anting emas putih ini cocok dipakai pergi ke pesta. Namun, jika ingin membeli anting emas model ini, sebaiknya sesuaikan dahulu dengan bentuk wajah Anda. Umumnya, model anting emas putih seperti ini lebih cocok untuk seseorang dengan bentuk wajah bulat dan hati

Hoop: Memberikan tampilan yang polos dan sederhana

Sesuai dengan namanya, anting emas model hoop memiliki bentuk lingkaran dengan beragam ukuran diameter. Diameter kecil memberikan kesan cute, sedangkan diameter besar dapat memberikan kesan glamor pada pemakainya.


Pada umumnya, anting emas putih model hoop memiliki desain yang lebih simpel daripada model huggie. Rancangan desainnya yang sederhana membuat anting hoop cocok dipakai oleh segala usia. Anting ini juga sesuai kalau dipakai pada acara kasual ataupun semiformal.


Saat ini, makin banyak produsen yang membuat kreasi anting hoop dalam berbagai bentuk. Jadi, Anda tidak hanya menemukan anting hoop bentuk bulat saja, tetapi ada yang persegi, bahkan ada yang berbentuk bintang.

Huggie: Terlihat lebih feminin dan elegan

Mirip dengan tipe hoop, anting emas putih model huggie memiliki bentuk lingkaran. Namun, diameter anting huggie lebih kecil atau lebih memeluk telinga apabila dibandingkan model hoop.


Selain itu, pada anting emas putih tipe huggie biasanya terdapat hiasan berupa batu permata atau berlian. Alhasil, anting emas putih model huggie mampu membuat pemakainya tampak lebih feminin dan elegan. Desainnya yang anggun membuat anting ini cocok dipakai untuk menghadiri acara formal.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi anting emas putih terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk anting emas putih terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

UBS Lifestyle

Anting EmasEWD0081

UBS Lifestyle Anting Emas 1

Rp1.048.000

Agak Murah

Anting emas putih 1 gram yang modelnya simple dan timeless dipakai sehari-hari

2

Nikita Willy Gold

Anting Emas Elatra

Nikita Willy Gold Anting Emas Elatra 1

Rp1.282.600

Menengah

Berikan ilusi telinga yang tampak penuh

3

Semar Nusantara

Solitaire Desi White Gold 17K

Semar Nusantara Solitaire Desi White Gold 17K 1

Rp504.200

Lebih Murah

Untuk orang dewasa oke, untuk anak juga aman

4

Kimberly Jewellery

Anting Berlian GantungKER613804

Kimberly Jewellery Anting Berlian Gantung 1

Rp7.430.000

Lebih Mahal

Anting model simple elegan untuk acara penting

5

Lino and Sons

Joo Eun Diamond Earring

Lino and Sons Joo Eun Diamond Earring 1

Rp3.881.000

Agak Mahal

Anting emas putih panjang dengan desain sederhana

6

Ayu Gold

Princess Cut Doughnut Earrings 17K White Gold

Ayu Gold Princess Cut Doughnut Earrings 17K White Gold 1

Rp1.184.049

Agak Murah

Anting emas putih bulat yang awet, ringan, dan aman meski banyak berkegiatan

7

Juene Jewelry

Lifnie Earrings 04

Juene Jewelry Lifnie Earrings 04 1

Rp1.946.667

Menengah

Satu anting emas putih untuk semua gaya? Bisa!

8

Aurora

Anting Emas Anima 01

Aurora  Anting Emas Anima 01 1

Rp2.830.768

Agak Mahal

Model kupu-kupu yang imut untuk Anda yang ingin selalu terlihat muda

9

Aurum Lab

Villains Trident

Aurum Lab Villains Trident 1

Rp2.356.654

Menengah

Permanis penampilan dengan perpaduan emas putih dan batu mulia purple

10

LittleThingSheWear

Stellar Drop Swarovzski

LittleThingSheWear  Stellar Drop Swarovzski 1

Rp980.000

Agak Murah

Sudah dilengkapi bahan anti-allergic, lebih aman dan tidak gatal

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

UBS LifestyleAnting EmasEWD0081

Anting Emas 1
Harga referensi
Rp1.048.000
Agak Murah
Harga referensi
Rp1.048.000
Agak Murah

Anting emas putih 1 gram yang modelnya simple dan timeless dipakai sehari-hari

Kelebihan:

  • Cocok dipakai segala usia, baik wanita muda ataupun dewasa
  • Memiliki kadar emas 17 karat

Kekurangan:

  • Kurang cocok dipakai saat pesta atau saat butuh perhiasan yang lebih menonjol

Salah satu model anting emas putih simple dan timeless adalah yang berbentuk mata soliter seperti ini. Tak heran jika produk dari salah satu brand perhiasan emas terbaik di Indonesia ini sangat laris di pasaran.


Jika Anda mencari produk yang bisa dipakai sehari-hari, anting emas putih 1 gram-an ini layak dipertimbangkan. Berkat desainnya yang tak lekang oleh waktu, Anda bisa memakainya untuk jangka panjang. Bahkan Anda bisa mewariskan produk ini pada anak cucu kelak. Sekali beli untuk selamanya!

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Nikita Willy GoldAnting Emas Elatra

Harga referensi
Rp1.282.600
Menengah

Berikan ilusi telinga yang tampak penuh

Kelebihan:

  • Estimasi berat 1,2 hingga 1,4 gram dengan kadar 17 karat
  • Dihiasi dengan taburan batu kristal yang membuatnya tampak elagan

Kekurangan:

  • Pengait anting model semat tanpa sumbat sehingga mudah lepas atau bergeser saat aktivitas bergerak tinggi

Anda ingin menambah tindik telinga, tetapi masih takut-takut? Pemakaian anting emas putih seri Elatra dari merek Nikita Willy ini adalah pilihan tepat. Memiliki model seperti ear climber, produk ini bisa memberikan ilusi daun telinga yang tampak penuh. Anda pun akan terlihat seperti memiliki lebih dari satu tindik telinga. Keren, bukan?

No.3

Semar NusantaraSolitaire Desi White Gold 17K

Solitaire Desi White Gold 17K 1
Sumber: shopee.co.id
Solitaire Desi White Gold 17K 2
Sumber: shopee.co.id
Solitaire Desi White Gold 17K 3
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp504.200
Lebih Murah
Harga referensi
Rp504.200
Lebih Murah

Untuk orang dewasa oke, untuk anak juga aman

Kelebihan:

  • Tersedia dua pilihan, berat 1 gram dan 0,5 gram sehingga bisa dipakai orang dewasa atau anak
  • Desain sederhana untuk dipakai sehari-hari dan tidak mudah lepas

Kekurangan:

  • Pengait belakang cukup panjang dan bisa menyangkut di baju terutama bila aktivitas gerak tinggi

Anting emas putih ini memiliki bentuk yang sederhana, tetapi kilau batu permatanya indah. Selain itu, bagian pengaitnya juga tidak mudah lepas sekalipun Anda banyak bergerak.


Anting ini dijual dalam berat 1 gram dan 0,5 gram. Jadi, baik anak-anak ataupun dewasa bisa menggunakannya. Anda yang menyukai anting simple nan manis sepertinya akan menyukainya. Apabila Anda berencana menggunakan anting emas putih kembaran dengan si kecil, produk ini adalah jawabannya.

No.4

Kimberly JewelleryAnting Berlian GantungKER613804

Anting Berlian Gantung 1
Sumber: shopee.co.id
Anting Berlian Gantung 2
Sumber: shopee.co.id
Anting Berlian Gantung 3
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp7.430.000
Lebih Mahal
Harga referensi
Rp7.430.000
Lebih Mahal

Anting model simple elegan untuk acara penting

Kelebihan:

  • Berat emas 1,45–1,62 gram dengan kadar 18 karat
  • Dihiasi dengan 2 round berlian 0.050 karat dan 58 round berlian 0.093 karat
  • Berlian dengan grade color tertinggi sehingga awet kilaunya

Kekurangan:

  • Kurang cocok dipakai untuk sehari-hari

Anting putih dari merek perhiasan emas Kimberly Jewellery ini memiliki tampilan yang sangat berkelas sekaligus simple elegan. Dengan tampilannya, produk ini sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan anting emas putih untuk menghadiri acara penting atau pesta. 


Didukung dengan batu berlian yang menghiasinya, anting ini terlihat berkilau indah tersemat di telinga Anda. Wajah Anda pun ikut terlihat bercahaya ketika memakainya. Agar penampilan lebih maksimal, padukan saja anting emas ini dengan high heels dan gaun.

No.5

Lino and SonsJoo Eun Diamond Earring

Harga referensi
Rp3.881.000
Agak Mahal

Anting emas putih panjang dengan desain sederhana

Kelebihan:

  • Dihiasi dengan batu berlian yang sederhana, tetapi tetap elegan
  • Berat 1 gram dengan kadar 18 karat

Kekurangan:

  • Kurang cocok dipakai oleh Anda yang aktif bergerak karena anting rawan tersangkut 

Bagi Anda yang membutuhkan anting untuk acara kasual, produk ini merupakan pilihan yang tepat. Meski modelnya berupa anting emas putih panjang, produk ini tampak tidak berlebihan.


Desainnya sederhana dan dipermanis dengan satu buah berlian di bagian depannya. Hasilnya, anting emas putih ini terlihat tidak ribet saat dikenakan. Padukan anting emas ini dengan outfit warna gelap atau cerah agar penampilan Anda tidak membosankan.

No.6

Ayu GoldPrincess Cut Doughnut Earrings 17K White Gold

Harga referensi
Rp1.184.049
Agak Murah

Anting emas putih bulat yang awet, ringan, dan aman meski banyak berkegiatan

Kelebihan:

  • Desain sederhana dengan pengait yang erat, aman dipakai sehari-hari
  • Estimasi berat 1,20–1,23 gram dengan kadar 17 karat

Kekurangan:

  • Model bulat klasik, kurang cocok untuk Anda yang mencari desain anting modern 

Bagi Anda yang memiliki aktivitas tinggi, penggunaan anting emas putih dari Ayu Gold ini bisa menjadi pilihan. Dengan model seperti donat dan bertipe huggie, produk ini akan membalut daun telinga dengan lebih pas dan sempurna.


Anting pun tidak akan goyang-goyang meski Anda banyak bergerak. Jadi, tak perlu khawatir anting emas putih akan tersangkut, terjatuh, atau hilang. Beratnya pun kurang dari 1,5 gram sehingga tidak bakal terasa berat di telinga.

No.7

Juene JewelryLifnie Earrings 04

Harga referensi
Rp1.946.667
Menengah

Satu anting emas putih untuk semua gaya? Bisa!

Kelebihan:

  • Desain persegi yang unik dan mendukung penampilan yang chic
  • Dihiasi dengan batu kristal yang cantik
  • Berat 2,05 gram dengan kadar 7 karat

Kekurangan:

  • Modelnya besar sehingga kurang cocok untuk pemilik daun telinga tipis
  • Bobotnya cukup berat untuk dipakai sehari-hari

Anting emas putih model hoop selalu menjadi tren mode fashion dari dahulu sampai saat ini. Hadir dalam model hoop, produk ini selalu tampak keren dipadukan dengan berbagai gaya outfit. Mau gaya chic, kasual, ataupun sporty, semua bisa digenapi dengan anting emas putih ini. Anda yang suka bergonta-ganti gaya wajib memiliki anting emas putih ini.


Uniknya lagi adalah anting emas putih ini tidak berbentuk bulat, tetapi persegi dan dilengkapi sumbat di bagian belakangnya. Dengan demikian, Anda jadi mudah untuk melepas atau memasangnya kapan saja. Produk ini juga merupakan salah satu anting fashionable yang cocok untuk daun telinga tebal.

No.8

Aurora Anting Emas Anima 01

Anting Emas Anima 01 1
Sumber: shopee.co.id
Anting Emas Anima 01 2
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp2.830.768
Agak Mahal
Harga referensi
Rp2.830.768
Agak Mahal

Model kupu-kupu yang imut untuk Anda yang ingin selalu terlihat muda

Kelebihan:

  • Berat 1,56 gram dengan kadar 18 karat
  • Dihiasi dengan taburan batu kristal yang cantik, tetapi tidak berlebihan

Kekurangan:

  • Model sederhana sehingga kurang cocok jika Anda mencari anting yang terlihat mencolok

Memberi kado anting emas pada hari ulang tahun sahabat adalah ide yang menarik. Nah, anting emas putih dengan desain kupu-kupu yang chic ini jadi salah satu yang bisa dipertimbangkan. Anting ini tidak terlihat berlebihan sekalipun ditaburi dengan batu kristal yang berkilau cantik. 


Selain itu, Anda juga dapat memadukannya dengan berbagai outfit. Memakai dress ataupun blouse kasual tetap terlihat chic dengan adanya anting ini. Siapa pun yang memakainya juga akan terlihat lebih muda dan pastinya lebih fresh.

No.9

Aurum LabVillains Trident

Harga referensi
Rp2.356.654
Menengah

Permanis penampilan dengan perpaduan emas putih dan batu mulia purple

Kelebihan:

  • Berat 1,95 gram dengan kadar 9 karat
  • Model kasual untuk dipakai beraktivitas 

Kekurangan:

  • Kurang cocok untuk dipakai pesta karena kurang terlihat stand out

Apakah Anda bosan dengan model anting emas putih yang monoton? Jika iya, anting emas putih yang dikombinasikan dengan batu mulia warna purple ini dapat menjadi solusinya. Sentuhan warna purple menjadikan anting emas yang bagus ini tampak lebih hidup ketika dikenakan. Terlebih, desain antingnya berbentuk infinity yang unik dan makin menambah aura kecantikan Anda.

No.10

LittleThingSheWear Stellar Drop Swarovzski

Harga referensi
Rp980.000
Agak Murah

Sudah dilengkapi bahan anti-allergic, lebih aman dan tidak gatal

Kelebihan:

  • Pengait model loop yang tidak mudah lepas
  • Memiliki kadar emas 17 karat yang dilapisi lagi dengan emas 24 karat
  • Memberi kesan penampilan lebih anggun

Kekurangan:

  • Kurang cocok untuk Anda yang menginginkan anting yang modelnya lebih stand out

Anda enggan memakai perhiasan karena khawatir alergi? Kini Anda tak perlu lagi mengkhawatirkan hal tersebut sudah ada anting emas dari LittleThingSheWear. Anting emas ini tidak hanya memiliki kadar 17 karat, tetapi dilapisi lagi emas 24 karat dan juga lapisan anti-allergic


Perlindungannya yang ekstra menjadikannya aman bersentuhan dengan kulit dan tidak membuat gatal sekalipun dipakai setiap hari, termasuk saat mandi. Selain itu, anting model drop ini juga terlihat elegan untuk style feminin Anda, lho. Anda akan terlihat lebih anggun saat menggunakan anting ini.

Baca juga rekomendasi aksesori emas lainnya di sini

Pembahasan kami di artikel ii memang berfokus pada anting emas putih. Jika Anda memerlukan informasi mengenai aksesori emas lain, seperti cincin, gelang, dan kalung emas, silakan klik tautan berikut ini.

Kesimpulan

Kami telah memberikan poin-poin cara memilih anting emas putih sekaligus merekomendasikan produk terbaik untuk Anda. Sudahkah Anda menemukan anting emas putih favorit? 


Tidak hanya sebagai perhiasaan untuk dikoleksi, dewasa ini anting emas juga sering digunakan sebagai aksesori sehari-hari. Dengan menggunakan anting emas putih yang tepat, Anda dapat terlihat lebih stylist dan memukau. Semoga artikel ini dapat menjadi referensi bagi Anda dalam menemukan anting emas putih yang sesuai kebutuhan!

5 Rekomendasi Anting Emas Putih terbaik

No. 1: UBS LifestyleAnting EmasEWD0081

No. 2: Nikita Willy GoldAnting Emas Elatra

No. 3: Semar NusantaraSolitaire Desi White Gold 17K

No. 4: Kimberly JewelleryAnting Berlian GantungKER613804

No. 5: Lino and SonsJoo Eun Diamond Earring

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Aksesori wanita
  4. 10 Anting Emas Putih Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.