• 10 Rekomendasi PC All In One Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 1
  • 10 Rekomendasi PC All In One Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 2
  • 10 Rekomendasi PC All In One Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 3
  • 10 Rekomendasi PC All In One Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 4
  • 10 Rekomendasi PC All In One Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 5

10 Rekomendasi PC All In One Terbaik (Terbaru Tahun 2021)

Saat ini, PC all in one diminati banyak orang karena dikenal praktis. Anda pun dapat menemukan berbagai produk PC all in one, mulai yang harganya murah hingga berspesifikasi tinggi. Anda bisa memilih PC all in one berdasarkan performanya, mulai dari core i3, i5, hingga i7.

 
Ada juga produk yang memiliki fitur touchscreen untuk memudahkan penggunaannya. Kali ini, kami akan mengulas cara memilih PC all in one terbaik. Ada juga rekomendasi merk PC yang bagus, seperti HP, Lenovo, ASUS, Acer, hingga Apple. Bacalah dengan teliti dan temukan produk yang cocok!

  • Pembaharuan terakhir: 30 April 2021
  • 2.577 Views
Daftar isi

Apa itu PC all in one (AIO)?

Apa itu PC all in one (AIO)?

All-in-one PC (AIO) adalah perangkat komputer yang menggabungkan monitor dan tower (CPU) komputer menjadi satu. Komponen CPU pada PC ini menyatu dalam casing monitornya. Hal ini membuat penggunaan all-in-one PC menjadi lebih simpel dan praktis. Bobotnya juga lebih ringan sehingga mudah untuk dipindahkan.

 
Monitor all-in-one PC juga biasanya menggunakan jenis flat dengan teknologi yang modern. Bahkan, sebagian besar produk all-in-one PC dari berbagai merek sudah menggunakan layar touch screen. Bisa disimpulkan, all-in-one PC mempunyai banyak keunggulan, seperti desain yang simpel, kompatibilitas tinggi, dan kepraktisan penggunaan. 

Cara memilih PC all in One

Selanjutnya, kami akan menjelaskan poin-poin penting yang perlu Anda pahami sebelum menentukan pilihan. Maka dari itu, simaklah setiap poinnya dengan teliti agar Anda dapat menemukan PC AIO yang cocok dengan kebutuhan Anda. 

Sesuaikan jenis PC all in one dengan kebutuhan penggunaan Anda

Ada beragam all-in-one PC (AIO) dengan spesifikasi yang bervariasi yang dapat Anda temukan di pasaran. Harga tiap PC AIO juga berbeda-beda. Anda pun perlu menyesuaikan jenis PC AIO dengan kebutuhan penggunaan Anda. 

Harian, pilih PC all in one yang sesuai dengan bujet Anda

Harian, pilih PC all in one yang sesuai dengan bujet Anda

Makin tinggi dan canggih spesifikasi PC AIO, harganya akan makin mahal juga. Apabila Anda menggunakan PC untuk membuka software yang ringan, pilihlah PC AIO dengan harga terjangkau. Meskipun memiliki harga yang lebih murah, Anda tidak perlu mengkhawatirkan performanya. Pasalnya, saat ini PC AIO sudah dilengkapi berbagai teknologi dan fitur yang modern.


Jenis PC AIO ini cocok untuk Anda yang sering menggunakan aplikasi Microsoft, seperti Word atau Excel. Anda juga bisa menggunakan PC ini untuk berselancar di dunia maya atau menonton streaming film. Tanpa harus mengeluarkan biaya yang sangat besar, Anda sudah bisa merasakan berbagai keunggulan dari PC AIO.

Profesional, produktivitas meningkat dengan PC berspesifikasi tinggi

Profesional, produktivitas meningkat dengan PC berspesifikasi tinggi

Jika hendak menggunakan PC AIO untuk kebutuhan profesional, pilihlah PC dengan spesifikasi tinggi. Spesifikasinya yang tinggi akan memudahkan Anda membuka aplikasi dengan loading data besar. Jenis PC ini cocok untuk Anda yang bekerja sebagai video editor atau ilustrator. Dengan menggunakan PC AIO berspesifikasi tinggi, produktivitas Anda bisa meningkat. 


Ada beberapa hal yang perlu Anda periksa, seperti prosesor, RAM, kartu grafis, hingga penyimpanan internalnya. Untuk lebih lengkapnya, silakan simak penjelasan kami di bawah ini. 

Periksa juga komponen penting dari PC all in one

Hal penting lainnya yang tidak boleh Anda lewatkan adalah mengecek spesifikasi dari tiap-tiap PC tersebut. Makin tinggi spesifikasi yang dimiliki PC AIO, makin praktis penggunaannya. Namun, harga PC AIO tersebut juga akan makin mahal. 

Prosesor, berikan performa terbaik pada PC

Prosesor, berikan performa terbaik pada PC

Prosesor bisa dibilang otak sebuah PC. Kemampuan PC dalam memproses data ditentukan dari tingkatan prosesor yang dimiliki. Makin tinggi level prosesornya, makin lancar PC menjalankan aplikasi berat. Di sisi lain, harga PC AIO juga menjadi makin mahal.


PC AIO dengan prosesor Intel Core i3 cocok digunakan untuk membuka aplikasi dengan loading data ringan. Dengan prosesor ini, menjalankan Microsoft, memutar musik, menonton video, hingga streaming film pun tidak menjadi masalah. Keuntungannya, harga PC AIO dengan prosesor Intel Core i3 juga lebih terjangkau.


Apabila Anda membutuhkan PC AIO dengan spesifikasi yang lebih tinggi, pilihlah produk dengan prosesor Intel Core i5 atau di atasnya. Prosesor ini memiliki performa yang lebih tangguh sehingga mampu menjalankan aplikasi berat. Dengan begitu, membuka aplikasi berbasis grafis, seperti AutoCAD, Adobe, dan lainnya menjadi lebih cepat. Selain itu, proses rendering juga lebih cepat sehingga Anda tidak perlu menunggu lama.

RAM, kapasitas besar untuk menjalankan banyak aplikasi sekaligus

RAM, kapasitas besar untuk menjalankan banyak aplikasi sekaligus

Random access memory (RAM) merupakan ruang penyimpanan yang digunakan untuk berbagai data aplikasi yang masih dijalankan. Makin besar kapasitas RAM, makin banyak juga aplikasi yang bisa Anda buka dalam waktu bersamaan. 


PC AIO dengan RAM 4 GB dinilai cukup untuk membuka berbagai aplikasi dasar yang ringan. Jenis PC ini dapat Anda gunakan untuk browsing, mengerjakan tugas, hingga menonton film. Sementara itu, untuk kebutuhan komputasi data yang berat, pilihlah produk dengan kapasitas RAM 6 GB ke atas. PC ini biasanya digunakan untuk urusan pekerjaan.


Anda juga bisa melakukan upgrade RAM pada PC AIO. Misalnya, PC Anda memiliki RAM 4 GB. Anda bisa menambah kapasitas RAM menjadi 8 GB. Meskipun demikian, ada biaya tambahan, baik pembelian RAM baru dan pemasangannya. Jadi, pertimbangkanlah kapasitas RAM yang Anda butuhkan. 

Kartu grafis, hasilkan tampilan yang jernih dan tajam

Kartu grafis, hasilkan tampilan yang jernih dan tajam

Kartu grafis (VGA) berfungsi memproses semua grafis yang akan ditampilkan pada monitor. Jika Anda bekerja di dunia grafis, seperti ilustrator atau videografer, VGA menjadi faktor yang sangat penting.


Saat ini ada tiga pabrik besar yang memproduksi kartu grafis, yakni NVIDIA, AMD, dan Intel. NVIDIA mempunyai kartu grafis yang terkenal, yakni seri GeForce dan Quadro. Sementara itu, produk kartu grafis dari AMD adalah AMD Radeon. Terakhir, Intel juga memproduksi kartu grafis Intel Graphic.


Kartu grafis dari Intel merupakan perangkat grafis standar. Jenis ini cukup untuk Anda yang tidak terlalu mementingkan kualitas grafis pada monitor. Sementara itu, NVIDIA dan AMD sering digunakan untuk kebutuhan tampilan layar dengan kualitas tinggi. Kartu grafis dari NVIDIA dan AMD ini cocok untuk Anda yang bermain game modern atau keperluan profesional.

Penyimpanan internal, simpan banyak file dengan lebih nyaman

Penyimpanan internal, simpan banyak file dengan lebih nyaman

Penyimpanan internal menentukan berapa banyak file yang dapat disimpan. Jika Anda tidak menyimpan file besar dalam jumlah banyak, pilihlah PC dengan storage 500 GB. Jenis PC dengan penyimpanan internal 500 GB juga memiliki harga yang lebih terjangkau. Namun, apabila Anda perlu menyimpan file besar, pilihlah PC dengan penyimpanan 1 TB ke atas. 

Lihat juga fitur yang dimiliki PC all in One

Selain spesifikasinya, Anda juga perlu mengecek fitur-fitur yang tersedia pada all-in-one PC. Pilihlah produk yang memiliki fitur sesuai kebutuhan Anda.

Layar sentuh, pekerjaan berbasis grafis jadi lebih praktis

Layar sentuh, pekerjaan berbasis grafis jadi lebih praktis

Saat ini, banyak PC AIO yang sudah menggunakan layar touch screen sehingga Anda dapat mengatur layar dengan mudah. Jika Anda seorang profesional seperti video editor atau ilustrator, fitur touch screen akan banyak membantu. Anda juga dapat mengatur posisi, melakukan zoom-in, zoom-out, dan lainnya dengan lebih mudah. Dengan begitu, produktivitas Anda juga ikut meningkat. 

Kualitas audio, hasilkan suara yang berkualitas

Kualitas audio, hasilkan suara yang berkualitas

Jika Anda sering mendengarkan musik, menonton video, atau serial film, perhatikan juga kualitas audionya. Video yang bagus tentunya harus diimbangi dengan performa audionya. Dengan begitu, sensasi menonton yang dihadirkan pun lebih menyenangkan. Beberapa produk PC AIO sudah dilengkapi dengan Dolby Audio, teknologi yang biasanya dipasang pada bioskop. Dengan teknologi ini, Anda bisa mendengarkan suara yang lebih hidup. 

Kamera, berguna untuk meeting online/video call

Kamera, berguna untuk meeting online/video call

Apabila Anda menggunakan PC AIO untuk pertemuan virtual, pilihlah PC AIO yang sudah dilengkapi built-in camera. Dengan begitu, Anda tidak perlu membeli webcam atau kamera tambahan lagi.


Selain itu, cek juga resolusi gambar yang dihasilkan oleh PC AIO tersebut. Makin tinggi resolusinya, makin jernih juga gambar yang ditampilkan. Jika Anda sering melakukan pertemuan virtual, pilih PC AIO dengan built-in kamera beresolusi 720p ke atas. Dengan begitu, tampilan Anda di PC rekan yang lain tidak blurry


Tidak hanya kualitas kameranya, Anda juga perlu mengecek kualitas mic dari PC AIO tersebut. Built-in mic yang bagus membuat suara Anda terdengar dengan bagus. Terlebih jika built-in mic pada PC itu sudah dilengkapi dengan fitur noise reduction. Suara-suara mengganggu seperti suara angin, AC, atau yang lainnya akan tereduksi sehingga suara Anda terdengar lebih jernih.

Cek kelengkapan dan posisi konektivitas dengan perangkat lain

Cek kelengkapan dan posisi konektivitas dengan perangkat lain

Periksa juga jumlah dan jenis port yang tersedia pada PC AIO. Dengan begitu, menyambungkan PC AIO ke berbagai perangkat, seperti smartphone, LCD, dan lainnya menjadi lebih mudah.


Setidaknya, PC AIO mempunyai tiga port USB. Dua port untuk keyboad serta mouse dan sisanya untuk perangkat lainnya. Jika smartphone Anda menggunakan port USB Type-C, akan lebih praktis jika PC juga dilengkapi dengan port yang sama. Sementara itu, HDMI berguna untuk menyambungkan PC dengan LCD atau monitor yang lebih besar. 


Tidak hanya jumlah port-nya, periksa juga tata letak dan jarak dari tiap-tiap port tersebut. Port yang terlalu dekat akan mengganggu kabel yang lainnya. Di sisi lain, port USB yang terlalu jauh akan membuat kabelnya terlihat berantakan. Pilihlah PC dengan port dalam satu area yang sama dengan jarak yang tidak mengganggu port lainnya. 

10 Rekomendasi PC all in one terbaik

Kami telah menyiapkan berbagai rekomendasi produk untuk Anda pertimbangkan. Simaklah dengan saksama spesifikasi dan keunggulan dari tiap-tiap produk tersebut. Kemudian, temukan all-in-one PC yang cocok dengan Anda.

10

AcerAspire All In One C20-830 (19.5 Inch) | Celeron

Mulai dari Rp 4.599.000,00

Ukuran19,5 inci
Prosesor Intel® Celeron® J4025 processor
RAM4 GB DDR4
VGA CardIntel® HD Graphics 600
Penyimpanan internal 1TB 5400RPM SATA 6 GB/s
Layar sentuhTidak disebutkan
AudioTidak disebutkan
KameraTidak disebutkan
KonektorUSB 3.1 (1), USB 2.0 (2), Jack Audio (1), HDMI (1)
9
Ukuran22 inci
ProsesorIntel® Core™ i3-1005G1
RAM4 GB DDR4-3200 SDRAM
VGA CardIntel® UHD Graphics
Penyimpanan internal1 TB 7200 rpm SATA HDD
Layar sentuhTouchscreen
AudioDual 2 W speakers
KameraAda
KonektorSuperSpeed USB Type-A (2), USB 2.0 Type-A (2), Audio jack (1)
8
Ukuran23,8 inci
ProsesorIntel® Core™ i5-8265U Processor
RAM4 GB DDR4
VGA CardNVIDIA® GeForce® MX130 (N16S-GTR)
Penyimpanan internal1 TB HDD
Layar sentuhAda
AudioASUS SonicMaster
KameraAda
KonektorUSB 2.0 (1), USB 3.1 Gen 1 Type A (4), Audio jack (1), LAN (1), HDMI (1)
7
Ukuran23,8 inci
ProsesorIntel® Core™ i5 8400T Processor
RAM4 GB DDR4
VGA CardNVIDIA® GeForce® MX 150 with 2 GB of GDDR5
Penyimpanan internal1 TB, 5400 RPM
Layar sentuhAda
AudioDolby AudioTM Premium
KameraAda
KonektorCard reader, USB 3.1 (3), USB 2.0 (1), HDMI (2), LAN
6
Ukuran23,8 inci
ProsesorIntel® Core™ i7-1165G7 Processor
RAM8 GB SODIMM DDR4
VGA CardNvidia® GeForce® MX330 with 2GB GDDR5
Penyimpanan internal1 TB 5400 rpm 2.5" SATA Hard Drive
Layar sentuhTidak disebutkan
AudioWaves MaxxAudio® Pro
KameraAda
Konektor1x USB 2.0 Type A (1), USB 3.1 Gen 1 Type A (3), USB 3.1 Gen 2 Type-C (1), SD Card Reader 3.0 (1), Audio jack (1), HDMI (2)
5
Ukuran27 inci
Prosesor9th Gen Intel®Core i7-9700T
RAM16 GB
VGA CardAMD Radeon ™ RX 560X
Penyimpanan internal2 TB HDD
Layar sentuhAda
AudioTweeter 2 x 3W, Subwoofer 5W
KameraAda
KonektorUSB 3.1 (2), USB 2.0 (1), card reader (1), HDMI (1), RJ45 (1), Heacphone jack (1)
4

MicrosoftSurface Studio 2

Mulai dari Rp 65.000.000,00

Ukuran28 inci
ProsesorIntel® Core™ i7-7820HQ
RAM16 GB (DDR4)
VGA CardNVIDIA® GeForce® GTX 1060 6GB GDDR5 memory
Internal storage1 TB SSD
Layar sentuhAda
AudioStereo 2.1 speakers with Dolby® Audio™
KameraAda
KonektorUSB 3.0 (4), card reader (1), USB-C (1), Headphone jack, Ethernet port
3

HP Pavilion All-in-One

24-XA0115D

Mulai dari Rp 16.500.000,00

Ukuran23,8 inci
ProsesorIntel® Core™ i7-9700T
RAM8 GB DDR4
VGA CardNVIDIA® GeForce® MX230 (2 GB GDDR5 dedicated)
Penyimpanan internal2 TB 5400 rpm SATA HDD
Layar sentuhAda
AudioB&O PLAY, dual 2 W speakers
KameraAda
KonektorUSB 3.1 (3), USB 3.1 Type-C (2), Headphone jack (1)
2
Ukuran27 inci
Prosesor10th-generation Intel Core i9 processor
RAM16 GB
VGA CardAMD Radeon Pro 5000
Penyimpanan internal8 TB SSD
Layar sentuhTidak disebutkan
AudioAda
KameraAda
KonektorUSB 3.0 (4), USB Thunderbolt (4), Ethernet (1), SD card
1

Lenovo Yoga A940 All in One Desktop

A940-27ICB

Mulai dari Rp 41.579.000,00

Ukuran27 inci
Prosesor9th Generation Intel® Core™ i9-9900 Processor with vPro™
RAM32 GB DDR4 2666 MHz
VGA CardAMD Radeon™ RX 560 4 GB
Penyimpanan internal1 TB 5400 RPM HDD
Layar sentuhAda
AudioDolby Atmos®
KameraAda
KonektorUSB 3.1 (5), HDMI (2), Audio jack (1), Card reader (1)

Tabel perbandingan produk PC all in one terbaik

Gambar produk
1
Lenovo  Yoga A940 All in One Desktop 1

Lenovo

2
Apple  iMac 27” (2020) 1

Apple

3
HP  Pavilion All-in-One  1

HP

4
Microsoft Surface Studio 2 1

Microsoft

5
Lenovo  IdeaCentre AIO A540   1

Lenovo

6
Dell  Inspiron AIO 5400 1

Dell

7
Acer Aspire Z 24 1

Acer

8
ASUS  VIVO AIO 24  1

ASUS

10
Acer Aspire All In One C20-830 (19.5 Inch) | Celeron 1

Acer

Nama produk

Yoga A940 All in One Desktop

iMac 27” (2020)

Pavilion All-in-One

Surface Studio 2

IdeaCentre AIO A540

Inspiron AIO 5400

Aspire Z 24

VIVO AIO 24

Aspire All In One C20-830 (19.5 Inch) | Celeron

Keunggulan

Paket komplet untuk ilustrator dan foto editor profesional

Tampilan dan spek menawan untuk para Apple enthusiast!

Desain modern dengan dudukan yang kuat!

PC all in one dengan layar besar yang powerful!

Instalasi mudah dengan tampilan yang lebih rapi

Nikmati bergam konten visual yang lebih memuaskan!

Permudah pekerjaan dengan dua asisten digital

Performa memukau untuk para content creator pemula

Harga terjangkau untuk kebutuhan harian

Harga mulai dariRp 41.579.000,00Rp 36.609.000,00Rp 16.500.000,00Rp 65.000.000,00Rp 17.149.000,00Rp 14.299.000,00Rp 13.600.000,00Rp 9.975.000,00Rp 4.599.000,00
Ukuran27 inci27 inci23,8 inci28 inci27 inci23,8 inci23,8 inci23,8 inci19,5 inci
Prosesor9th Generation Intel® Core™ i9-9900 Processor with vPro™10th-generation Intel Core i9 processorIntel® Core™ i7-9700TIntel® Core™ i7-7820HQ9th Gen Intel®Core i7-9700TIntel® Core™ i7-1165G7 ProcessorIntel® Core™ i5 8400T ProcessorIntel® Core™ i5-8265U Processor Intel® Celeron® J4025 processor
RAM32 GB DDR4 2666 MHz16 GB8 GB DDR416 GB (DDR4)16 GB8 GB SODIMM DDR44 GB DDR44 GB DDR44 GB DDR4
VGA CardAMD Radeon™ RX 560 4 GBAMD Radeon Pro 5000 NVIDIA® GeForce® MX230 (2 GB GDDR5 dedicated)NVIDIA® GeForce® GTX 1060 6GB GDDR5 memoryAMD Radeon ™ RX 560XNvidia® GeForce® MX330 with 2GB GDDR5NVIDIA® GeForce® MX 150 with 2 GB of GDDR5NVIDIA® GeForce® MX130 (N16S-GTR)Intel® HD Graphics 600
Penyimpanan internal1 TB 5400 RPM HDD8 TB SSD2 TB 5400 rpm SATA HDD1 TB SSD2 TB HDD1 TB 5400 rpm 2.5" SATA Hard Drive1 TB, 5400 RPM1 TB HDD 1TB 5400RPM SATA 6 GB/s
Layar sentuhAdaTidak disebutkanAdaAdaAdaTidak disebutkanAdaAdaTidak disebutkan
AudioDolby Atmos®AdaB&O PLAY, dual 2 W speakersStereo 2.1 speakers with Dolby® Audio™Tweeter 2 x 3W, Subwoofer 5WWaves MaxxAudio® ProDolby AudioTM PremiumASUS SonicMasterTidak disebutkan
KameraAdaAdaAdaAdaAdaAdaAdaAdaTidak disebutkan
KonektorUSB 3.1 (5), HDMI (2), Audio jack (1), Card reader (1) USB 3.0 (4), USB Thunderbolt (4), Ethernet (1), SD cardUSB 3.1 (3), USB 3.1 Type-C (2), Headphone jack (1)USB 3.0 (4), card reader (1), USB-C (1), Headphone jack, Ethernet portUSB 3.1 (2), USB 2.0 (1), card reader (1), HDMI (1), RJ45 (1), Heacphone jack (1)1x USB 2.0 Type A (1), USB 3.1 Gen 1 Type A (3), USB 3.1 Gen 2 Type-C (1), SD Card Reader 3.0 (1), Audio jack (1), HDMI (2) Card reader, USB 3.1 (3), USB 2.0 (1), HDMI (2), LANUSB 2.0 (1), USB 3.1 Gen 1 Type A (4), Audio jack (1), LAN (1), HDMI (1)USB 3.1 (1), USB 2.0 (2), Jack Audio (1), HDMI (1)
Tautan produk

Baca juga rekomendasi perlengkapan komputer lainnya di sini

Agar lebih nyaman menggunakan PC, ada beberapa perlengkapan komputer yang sebaiknya Anda miliki. Berbagai perlengkapan tersebut, misalnya HDD internal, mouse pad, flashdisk, dan lainnya. Kami juga telah mengulas artikel-artikel tersebut. Anda dapat membacanya dengan membuka tautan di bawah ini.

Kesimpulan

Kami telah mengulas cara memilih serta memberi rekomendasi all-in-one PC terbaik. Ada beragam produk dengan spesifikasi bervariasi yang bisa Anda temukan di pasaran.  Apakah Anda menemukan produk yang cocok?

 
Kami menyarankan untuk memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan penggunaan Anda. Makin canggih spesifikasi dan fitur PC AIO, makin mahal juga harganya. Maka dari itu, Anda juga perlu menyesuaikan dengan bujet yang Anda siapkan. Selamat memilih!

Artikel terkait

Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Desktop PC Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Desktop PC Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Dewasa ini, kegiatan yang memerlukan komputer makin banyak macamnya. Karena itu, biasanya tiap rumah memiliki satu buah desktop PC yang dapat digunakan untuk bekerja maupun sekadar bermain game. Namun, terdapat beragam merk desktop PC dengan beragam spesifikasi. Banyaknya pilihan yang ada mungkin membuat Anda menjadi bingung saat memilih.Untuk itu, di sini kami hadir untuk memberikan tips memilih desktop PC yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Tak lupa, kami juga akan merekomendasikan sepuluh merk desktop PC yang bagus, seperti HP, Asus, dan Apple. Simak terus artikel ini, ya!
    Komputer
    3.862 Views
  • 10 Rekomendasi Laptop Terbaik di Bawah 5 Juta (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Laptop Terbaik di Bawah 5 Juta (Terbaru Tahun 2021)
    Banyak orang memerlukan laptop dengan performa yang bagus dengan harga murah. Menentukan laptop yang bagus bisa dinilai dari merk, kemampuan kamera yang jernih, serta spesifikasinya. Tentu saja, laptop yang bagus juga harus awet. Berkat perkembangan teknologi, sekarang Anda sudah bisa mendapatkan laptop yang bagus di bawah 5 juta. Di artikel ini Anda akan menemukan rekomendasi merk laptop terbaik, seperti HP, Lenovo, ASUS, dan sebagainya. Selain itu, baca juga informasi tambahan dari software engineer, Yosua Surojo. Tidak hanya laptop terbaik 2020, ayo temukan juga laptop terbaik tahun ini dengan harga terjangkau! 
    Laptop
    226.453 Views
  • 10 Rekomendasi Laptop Lenovo Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Laptop Lenovo Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Apakah Anda sedang mencari laptop Lenovo terbaru 2021? Merk Lenovo terkenal sebagai produsen laptop berkualitas. Laptop Lenovo memiliki beragam seri, seperti Ideapad, ThinkPad, dan YOGA. Anda dapat memilih spesifikasi laptop untuk berbagai peruntukan, seperti gaming, editing, ataupun kebutuhan profesional lainnya. Tentunya, tiap-tiap laptop Lenovo memiliki beragam fitur, seperti prosesor core i5 hingga touch screen. Harga laptop Lenovo pun bervariasi, mulai tiga jutaan hingga dua puluh jutaan. Kami akan me-review sepuluh laptop Lenovo yang bagus untuk Anda. Ada juga komentar dari software engineer kami, Yosua Surojo. Mari baca ulasannya sekarang juga.
    Laptop
    151.546 Views
  • 10 Rekomendasi Laptop Spek Tinggi Terbaik yang Murah Seharga 4 Jutaan (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Laptop Spek Tinggi Terbaik yang Murah Seharga 4 Jutaan (Terbaru Tahun 2021)
    Laptop telah menjadi perlengkapan wajib yang dibutuhkan untuk berbagai kegiatan. Terdapat banyak laptop dengan spesifikasi serta harga yang beragam. Karena itu, penting untuk Anda memilih laptop terbaik dengan spek yang tinggi. Dengan begitu, aktivitas Anda menggunakan laptop tidak terganggu.Banyak laptop spek tinggi yang bagus dengan harga murah. Nah, kali ini kami akan mengulas laptop terbaru dengan harga 4 jutaan yang memiliki spek terbaik. Baca juga tips memilihnya dari software engineer, Yosua Surojo. Ayo temukan rekomendasi merk unggulan yang bisa menjadi referensi Anda, seperti Acer, ASUS, dan HP. Selamat membaca!
    Laptop
    309.505 Views
  • 10 Rekomendasi Laptop Dengan Prosesor Intel Core i7 Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Laptop Dengan Prosesor Intel Core i7 Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Untuk menjalankan aplikasi yang berat, dibutuhkan laptop dengan prosesor tinggi. Oleh karena itu, tidak heran jika spesifikasi prosesor menjadi hal yang sangat diutamakan. Core i7 merupakan prosesor kelas tinggi yang diproduksi Intel saat ini. Di pasaran sendiri, cukup banyak laptop dengan berbagai merek yang telah mendukung prosesor Intel Core i7. Misalnya Acer, Asus, Dell, HP, dan Apple Macbook Pro. Melalui artikel ini, kami akan mengulas tips memilih dan memberikan sepuluh rekomendasi laptop dengan prosesor Intel Core i7 dan i7 10th Generation terbaik untuk Anda. Simak artikel ini sampai akhir, ya!
    Laptop
    28.467 Views
  • 10 Rekomendasi VR Head Mounted Display Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi VR Head Mounted Display Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Apakah Anda pernah mendengar VR? VR adalah singkatan dari virtual reality atau realitas virtual. Melalui VR, Anda dapat menikmati game, berolahraga, atau menyaksikan live music secara virtual. VR HMD (head mounted display) menawarkan tayangan virtual dengan sensasi lebih nyata dari smartphone atau PC.Apakah Anda tertarik mencoba VR HMD? Kali ini kami akan mengulas hal-hal yang perlu diperhatikan sebelum memilih VR HMD. Kami juga akan memberikan rekomendasi produk, seperti Xiaomi, Samsung, Oculus, dan lainnya. Simaklah dengan teliti dan temukan produk yang sesuai dengan keinginan Anda.
    Aksesori komputer & laptop
    21.009 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori