mybest
Sneakers

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Sepatu wanita
  4. 10 Sepatu Merk Converse Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Sepatu Merk Converse Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Sepatu Merk Converse Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Sepatu Merk Converse Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Sepatu Merk Converse Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Sepatu Merk Converse Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Sepatu Merk Converse Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024)

Berbicara soal sneakers, Converse sudah pasti menjadi merek top of mind. Meski sebagian besar sneakers Converse dibuat unisex, tetapi ada beberapa model yang cocok untuk wanita. Anda bisa memilih berdasarkan warna atau pun modelnya. Para wanita biasanya senang dengan sepatu berwarna putih, pink, atau pun kuning.


Kami akan membagikan cara memilih sepatu Converse untuk wanita yang bagus. Sepatu Converse terbaik, seperti CTAS Platform Canvas, Chuck 70 Basquiat, dan One Star Pro Carhartt ada dalam rekomendasi kami. Mari temukan sepatu Converse ori dengan harga terbaik untuk Anda!

Diperbaharui 14/07/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Koleksi sneakers timeless dari Converse

Koleksi sneakers timeless dari Converse
Sumber: converse.id

Converse merupakan perusahaan asal Amerika Serikat yang telah berdiri sejak 1908. Converse memasarkan produk sepatu sampai pakaian. Pada 1917 Converse memasarkan sepatu basket Converse All Star yang begitu terkenal sampai saat ini. Meski sudah menjadi subsidiary company dari Nike, produk Converse tetap banyak diminati. Kualitasnya pun makin ditingkatkan demi kepuasan konsumen.


Sepatu Converse tidak lagi hanya untuk berolahraga, tetapi juga untuk kebutuhan lifestyle. Modelnya begitu klasik dan timeless. Tak hanya untuk pria, sepatu Converse juga diminati wanita untuk tampilan kasual dan sporty. Converse telah berkolaborasi dengan berbagai label dan tokoh ternama, seperti DC Comics, Metallica, sampai BT21 asal Korea. Bagi para kolektor, edisi khusus tersebut pasti menggoda.

Cara memilih sepatu merk Converse untuk wanita

Sebelum kami merekomendasikan sepatu Converse untuk wanita, simak dahulu tips dari kami dalam memilih produknya. Poin-poin di bawah ini akan membantu Anda mendapatkan sepatu Converse untuk wanita. Agar Anda tak salah memilih, silakan simak baik-baik penjelasan berikut ini.

1

Ketahui beberapa seri sepatu iconic dari Converse

Converse setidaknya memiliki tiga seri sepatu yang ikonis. Converse All Star atau Chuck Taylor All Star memang merupakan seri sepatu paling utama dari Converse. Di samping itu, masih ada seri ikonis lainnya yang tak boleh Anda lewatkan.

Chuck Taylor, koleksi klasik terbanyak dari Converse

Chuck Taylor, koleksi klasik terbanyak dari Converse
Sumber: converse.id

Chuck Taylor diambil dari nama pemain basket sekaligus salesman sepatu Converse. Pada awalnya, Chuck Taylor menyarankan agar Converse mengubah desain Converse All Star supaya lebih fleksibel. Kemudian, patch All Star yang ikonis ditempelkan pada sepatu tersebut.


Converse Chuck Taylor atau biasa dikenal dengan Converse All Star merupakan seri sepatu ikonis dengan koleksi terbanyak. Seri Chuck Taylor sendiri terbagi menjadi dua, yakni:


  • Chuck Classic, model sepatu klasik yang masih banyak peminatnya sampai sekarang. Koleksi ini memiliki beragam model serta pilihan warna yang menarik. Anda juga bisa menemukan Chuck Taylor All Star dalam potongan low top dan high top. Bahan sepatunya pun beragam, mulai dari kanvas sampai kulit.

  • Chuck 70, merupakan versi terbaru dari seri Chuck Taylor. Sepatu seri ini memiliki outsole yang lebih tebal dan ujung yang lebih sempit agar pas untuk kaki pebasket. Chuck 70 juga memiliki insole yang lebih empuk dibanding Chuck Taylor Classic karena menggunakan busa nilon yang lebih tebal. 

One Star, sepatu dengan bahan suede dan gaya retro

One Star, sepatu dengan bahan suede dan gaya retro
Sumber: converse.id

Converse One Star atau yang disebut juga sebagai CONS awalnya ditujukan untuk memenuhi kebutuhan para pemain skateboard. Namun, kini sepatu CONS diminati banyak orang untuk kebutuhan lifestyle. Sepatu ini pas dikombinasikan dengan outfit gaya kasual.


Sepatu CONS umumnya menggunakan bahan suede yang memberikan kesan retro. Ciri khas One Star adalah hanya memiliki logo bintang Converse di bagian sampingnya. One Star pun hanya memiliki potongan low top.

Jack Purcell, memiliki bantalan lebih tinggi dan detail smile

Jack Purcell, memiliki bantalan lebih tinggi dan detail smile
Sumber: converse.id

Jack Purcell adalah pemain bulu tangkis asal Kanada. Setelah pensiun sebagai pemain bulu tangkis, Jack Purcel memutuskan untuk membuat sepatu khusus pemain bulu tangkis. Pada tahun 2003 sepatu Jack Purcell pun dibeli oleh Converse.


Sepatu Jack Purcell memiliki patch bertuliskan "Converse Jack Purcell". Ciri khas lainnya adalah adanya garis melengkung atau smile di bagian toe cap sepatu. Sepatu Jack Purcell juga memiliki bantalan berlapis untuk kenyamanan penggunaan.


Kebanyakan sepatu seri Jack Purcell memiliki potongan low top. Bahan yang digunakan sebenarnya sama saja dengan seri Converse lainnya, yaitu kulit dan kanvas.

2

Ketahui berbagai model sepatu Converse yang cocok untuk wanita

Selanjutnya, kami akan memperkenalkan beberapa pilihan model sepatu Converse yang cocok untuk wanita. Model slip-on, mules, dan platform adalah beberapa pilihan model sepatu Converse yang banyak dicari para wanita. Untuk penjelasan lebih lengkap, simak poin-poin di bawah ini, ya!

Slip-on, praktis tanpa mengikat tali

Slip-on, praktis tanpa mengikat tali
Sumber: converse.id

Slip-on adalah jenis sepatu yang mudah dipakai karena Anda hanya tinggal menyelipkan kaki. Anda tak perlu berjongkok untuk memasukkan tumit karena sepatu slip-on biasanya dilengkapi pengencang. Dengan sepatu slip-on, memakai sepatu jadi lebih mudah dan cepat.

Converse memiliki dua model sepatu slip-on, yaitu dengan tali dan tanpa tali. Slip-on dengan tali memberikan tampilan yang lebih unik dan khas sneakers. Meskipun ada tali, Anda tak perlu mengikatnya karena sudah ada pengencang di atas tumit yang mencegah sepatu lepas.

Mules, kaki cepat masuk layaknya sandal

Mules, kaki cepat masuk layaknya sandal
Sumber: converse.id

Mules mungkin sangat identik dengan heels atau flat shoes. Namun, Converse juga memiliki koleksi sepatu dengan model mules. Mules sebenarnya tergolong dalam model slip-on, tetapi tanpa bagian belakang. Dengan sepatu model mules, kaki Anda akan cepat masuk layaknya memakai sandal. Namun, Converse memang tak memiliki terlalu banyak koleksi mules.

Platform, membuat Anda tampak lebih tinggi

Platform, membuat Anda tampak lebih tinggi
Sumber: converse.id

Sepatu platform adalah sepatu dengan outsole yang lebih tinggi dibandingkan sepatu biasanya. Model sepatu ini banyak diminati oleh para wanita karena dapat memberikan siluet kaki yang lebih jenjang. Sepatu platform Converse tersedia dalam potongan low top dan high top.


Untuk tampilan yang bold, Anda bisa memilih sepatu platform dengan heels bagian belakang yang lebih tinggi. Modelnya akan tampak seperti sepatu boots. Hanya saja, sepatu Converse dengan model seperti ini cukup jarang Anda temui di Indonesia.

3

Sesuaikan potongan sepatu dengan kenyamanan Anda

Converse memiliki dua potongan sepatu yang populer, yaitu low top dan high top. Setiap potongan memiliki karakteristik berbeda. Kami akan menjelaskan tentang tiap-tiap potongan sepatu tersebut.

Low top, potongan sepatu lebih rendah dari mata kaki

Low top, potongan sepatu lebih rendah dari mata kaki
Sumber: converse.id

Sepatu dengan potongan low top merupakan sepatu Converse yang bisa Anda temui dengan mudah di marketplace. Potongan sepatu low top hanya sampai bagian bawah mata kaki saja. Potongan sepatu ini memang paling mudah Anda padankan dengan bawahan apa saja, mulai dari celana panjang sampai rok.

High top, potongan sepatu lebih tinggi dari mata kaki

High top, potongan sepatu lebih tinggi dari mata kaki
Sumber: converse.id

Sepatu dengan potongan high top adalah sepatu yang potongan kerahnya lebih tinggi dari mata kaki. Sepatu high top memberikan tampilan yang lebih unik untuk Anda. Sepatu high top lebih cocok Anda padankan dengan rok atau celana pendek.

4

Pertimbangkan warna dan motif sepatu Converse yang keren

Pertimbangkan warna dan motif sepatu Converse yang keren
Sumber: converse.id

Selain seri, model, dan potongan, Anda juga perlu mempertimbangkan beberapa hal agar penampilan Anda makin keren. Beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan adalah:


  • Warna, pilihlah berdasarkan warna favorit Anda. Selain warna klasik, seperti hitam dan putih, Converse juga memiliki sepatu dengan warna-warna cerah. Di samping itu, ada juga warna-warna kalem, seperti pink, peach, dan ungu. Jika Anda mencari warna yang spesial, Anda bisa memilih edisi seasonal dari Converse. Namun, edisi ini jarang tersedia di Indonesia.


  • Motif, carilah yang merepresentasikan kepribadian Anda. Converse memiliki sepatu dengan motif yang menarik, seperti bunga-bunga, tie dye, dan kulit hewan. Motif-motif tersebut akan membuat Anda makin stylish. Contoh sepatu Converse dengan motif unik adalah CTAS Shoreline Crafted Florals, CTAS Leopard Glitter Platform, dan Chuck 70 Basquiat.

Pastikan Anda memilih warna dan motif sepatu Converse yang sesuai dengan kepribadian Anda. Anda bisa memadankannya dengan pakaian favorit Anda untuk menciptakan outfit of the day atau OOTD yang keren.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi sepatu merk Converse terbaik untuk wanita

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk sepatu merk Converse terbaik untuk wanita yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

Converse

Chuck Taylor All Star Shoreline Slip

Converse Chuck Taylor All Star Shoreline Slip 1

Rp759.000

Agak Murah

Sepatu bertali yang supermudah lepas pasangnya!

2

Converse

Chuck Taylor All Star Platform Canvas

Converse Chuck Taylor All Star Platform Canvas 1

Rp1.199.000

Menengah

Tampil lebih percaya diri dengan model sepatu klasik dan tinggi

3

Converse

Chuck Taylor All Star Wave Ultra Easy On

Converse Chuck Taylor All Star Wave Ultra Easy On 1

Rp859.000

Agak Murah

Ini dia sepatu yang sangat nyaman dipakai untuk bepergian!

4

Converse

Chuck Taylor All Star Shoreline Crafted Florals

Converse Chuck Taylor All Star Shoreline Crafted Florals 1

Rp799.000

Agak Murah

Tampak colorful dengan alas kaki motif bunga

5

Converse

Chuck 70 Glitter

Converse Chuck 70 Glitter 1

Rp1.199.000

Menengah

Berkilau dengan balutan glitter bertekstur dan berbutir lembut

6

Converse

Chuck Taylor All Star Leopard Glitter Platform

Converse Chuck Taylor All Star Leopard Glitter Platform 1

Rp1.099.000

Menengah

Mewah dan chic dengan motif macan tutul bertabur glitter

7

Converse

Chuck Taylor All Star Dainty Mule

Converse Chuck Taylor All Star Dainty Mule 1

Rp799.000

Agak Murah

Begitu santai, begitu nyaman untuk digunakan

8

Converse

Chuck 70 Basquiat

Converse Chuck 70 Basquiat 1

Rp1.799.000

Agak Mahal

Tampak keren dengan street style khas seniman grafiti Jean-Michel Basquiat

9

Converse

Run Star Hike Crafted Jacquard Platform

Converse Run Star Hike Crafted Jacquard Platform 1

Rp1.599.000

Agak Mahal

Tampilkan siluet kaki jenjang Anda dengan sepatu ini

10

Converse

One Star Pro Carhartt

Converse One Star Pro Carhartt 1

Rp1.599.000

Agak Mahal

Karet dan bantalan CX pada alas yang mampu menyerap benturan

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

ConverseChuck Taylor All Star Shoreline Slip

Chuck Taylor All Star Shoreline Slip 1
Sumber: converse.id
Chuck Taylor All Star Shoreline Slip 2
Sumber: converse.id
Chuck Taylor All Star Shoreline Slip 3
Sumber: converse.id
Chuck Taylor All Star Shoreline Slip 4
Sumber: converse.id
Chuck Taylor All Star Shoreline Slip 5
Sumber: converse.id
Harga referensi
Rp759.000
Agak Murah
Harga referensi
Rp759.000
Agak Murah

Sepatu bertali yang supermudah lepas pasangnya!

Chuck Taylor All Star Shoreline Slip adalah sneakers dengan karet pengencang di belakangnya. Karet pengencang yang terletak di atas tumit tersebut membuat sepatu ini menempel di kaki Anda dengan baik.


Berkat penggunaan karet pengencang tersebut, Anda juga tak perlu repot-repot melepaskan ikatan tali sepatu dan mengikatnya lagi. Jika Anda mengutamakan kemudahan dan kenyamanan dalam penggunaan sepatu, Anda bisa memilih sepatu ini.

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

ConverseChuck Taylor All Star Platform Canvas

Chuck Taylor All Star Platform Canvas 1
Sumber: converse.id
Chuck Taylor All Star Platform Canvas 2
Sumber: converse.id
Chuck Taylor All Star Platform Canvas 3
Sumber: converse.id
Chuck Taylor All Star Platform Canvas 4
Sumber: converse.id
Chuck Taylor All Star Platform Canvas 5
Sumber: converse.id
Harga referensi
Rp1.199.000
Menengah
Harga referensi
Rp1.199.000
Menengah

Tampil lebih percaya diri dengan model sepatu klasik dan tinggi

Bagi Anda yang menginginkan sepatu tinggi dengan model Chuck Taylor All Star klasik, sepatu ini layak Anda coba. Sepatu ini memiliki desain klasik khas Converse yang tak lekang oleh waktu.


Desainnya sangat mudah dipadukan dengan outfit santai Anda. Jika ingin dipakai untuk kuliah pun, juga cocok. Selain keren, sepatu ini memiliki sol yang tinggi sehingga akan membuat Anda tampil lebih tinggi.

No.3

ConverseChuck Taylor All Star Wave Ultra Easy On

Harga referensi
Rp859.000
Agak Murah

Ini dia sepatu yang sangat nyaman dipakai untuk bepergian!

Untuk Anda yang sedang mencari sepatu Converse yang nyaman dipakai saat bepergian, sepatu ini adalah jawabannya. Sepatu ini memiliki gaya yang benar-benar baru dengan kenyamanan yang bisa diandalkan.


Ada tali tarik di bagian tumit dan lidah yang memudahkan aksesibilitas Anda sat mengenakan dan menaruh sepatu. Bepergian akan menjadi lebih nyaman dengan sepatu ini.

No.4

ConverseChuck Taylor All Star Shoreline Crafted Florals

Chuck Taylor All Star Shoreline Crafted Florals 1
Sumber: shopee.co.id
Chuck Taylor All Star Shoreline Crafted Florals 2
Sumber: shopee.co.id
Chuck Taylor All Star Shoreline Crafted Florals 3
Sumber: shopee.co.id
Chuck Taylor All Star Shoreline Crafted Florals 4
Sumber: shopee.co.id
Chuck Taylor All Star Shoreline Crafted Florals 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp799.000
Agak Murah
Harga referensi
Rp799.000
Agak Murah

Tampak colorful dengan alas kaki motif bunga

Bosan dengan sepatu Converse polos? Sepatu Converse dengan motif warna-warni ini akan membuat hidup Anda lebih berwarna. Pasalnya, sepatu wanita ini memiliki aksen bunga geometris yang colorful.


Upper berbahan kanvas pada sepatu ini tampak klasik sekaligus cheerful! Potongan low top sepatu ini juga tampak casual. Terlebih lagi, dengan kerah elastis dan tali yang diikat sepatu ini makin mudah dipakai. Dengan tampilan yang indah dan model slip-on, sepatu ini akan makin nyaman di kaki Anda.

No.5

ConverseChuck 70 Glitter

Harga referensi
Rp1.199.000
Menengah

Berkilau dengan balutan glitter bertekstur dan berbutir lembut

Sepatu seri Chuck 70 ini memiliki model high top dengan upper bertabur glitter bertekstur yang eye-catching. Uniknya, sepatu ini memiliki kombinasi warna berbeda, tetapi tampak selaras.


Tak hanya membuat tampilan Anda makin berkilau, sepatu ini juga dijamin nyaman. Dengan bantalan ekstra, kaki Anda akan terasa ringan saat melangkah.

No.6

ConverseChuck Taylor All Star Leopard Glitter Platform

Harga referensi
Rp1.099.000
Menengah

Mewah dan chic dengan motif macan tutul bertabur glitter

Sepatu model low-top dengan sol platform ini sangat keren dengan motif macan tutul yang disematkan. Motifnya sangat berkilau dengan pilihan warna gold yang mewah.


Apalagi, motif macan tutul tersebut ditabur dengan glitter keemasan yang membuat sepatu tampak lebih chic. Bahan kanvas yang ditambahkan pada lidah dan tumit luarnya juga memberikan nuansa klasik dan bergaya.

No.7

ConverseChuck Taylor All Star Dainty Mule

Harga referensi
Rp799.000
Agak Murah

Begitu santai, begitu nyaman untuk digunakan

Mules memang model sepatu yang sangat nyaman digunakan. Salah satu model sepatu mules yang bisa Anda pilih adalah Chuck Taylor All Star Dainty Mule Slip.


Sepatu wanita ini sangat cocok digunakan saat liburan sampai saat bersantai di akhir pekan. Anda tak perlu repot mengikat tali sepatu, tetapi tinggal selipkan saja kaki Anda. Meski terkesan sederhana, tampilan Anda tetap sporty berkat detail keren pada sepatu.

No.8

ConverseChuck 70 Basquiat

Chuck 70 Basquiat 1
Sumber: converse.id
Chuck 70 Basquiat 2
Sumber: converse.id
Chuck 70 Basquiat 3
Sumber: converse.id
Chuck 70 Basquiat 4
Sumber: converse.id
Chuck 70 Basquiat 5
Sumber: converse.id
Harga referensi
Rp1.799.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp1.799.000
Agak Mahal

Tampak keren dengan street style khas seniman grafiti Jean-Michel Basquiat

Kali ini, Converse merayakan karya Jean-Michel Basquiat, seniman graffiti asal Amerika Serikat, melalui sepatu seri Chuck 70. Desain sepatu ini menggunakan cetakan digital dan detail bordir untuk menciptakan kembali karya seni.


Sepatu ini menampilkan elemen khas Basquiat, seperti wajah abstrak, tipe samar, dan motif mahkota pada upper-nya. Pada bagian luarnya, ada bahan suede dan tambalan warna lain. Hal tersebut akan menyajikan tampilan bergaya, tetapi tetap fokus pada seni.

No.9

ConverseRun Star Hike Crafted Jacquard Platform

Run Star Hike Crafted Jacquard Platform 1
Sumber: converse.id
Run Star Hike Crafted Jacquard Platform 2
Sumber: converse.id
Run Star Hike Crafted Jacquard Platform 3
Sumber: converse.id
Run Star Hike Crafted Jacquard Platform 4
Sumber: converse.id
Run Star Hike Crafted Jacquard Platform 5
Sumber: converse.id
Harga referensi
Rp1.599.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp1.599.000
Agak Mahal

Tampilkan siluet kaki jenjang Anda dengan sepatu ini

Jika ingin menampakkan siluet kaki yang jenjang dan stylish, Anda bisa mengenakan sepatu Converse girly ini. Sepatu platform dengan model potongan high top ini memiliki motif sepatu yang abstrak.


Bahan upper-nya terbuat dari kain jacquard dengan warna khas musim semi yang inklusif. Pada bagian sampingnya, terdapat tambahan aksen lingkaran bintang yang terbuat dari kulit yang membuat sepatu ini makin unik.

No.10

ConverseOne Star Pro Carhartt

One Star Pro Carhartt 1
Sumber: converse.id
One Star Pro Carhartt 2
Sumber: converse.id
One Star Pro Carhartt 3
Sumber: converse.id
One Star Pro Carhartt 4
Sumber: converse.id
One Star Pro Carhartt 5
Sumber: converse.id
Harga referensi
Rp1.599.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp1.599.000
Agak Mahal

Karet dan bantalan CX pada alas yang mampu menyerap benturan

Converse One Star Pro Carhartt merupakan CONS skate shoe edisi terbatas. Dengan desain timeless One Star sepatu ini fungsional untuk bermain skate di jalanan. Upper sepatu terbuat dari bahan suede, leather, dan kanvas dengan kualitas terbaik.


Alasnya terbuat dari karet tebal dan bantalan CX yang mampu menyerap benturan saat bermain skate. Tak hanya bermain skate, sepatu ini juga cocok untuk Anda pakai di berbagai aktivitas.

Baca juga rekomendasi merk sepatu sneakers lainnya untuk wanita di sini

Anda bisa menggunakan sepatu sneakers untuk berolahraga dan aktivitas sehari-hari. Selain Converse, masih ada berbagai merek sepatu sneakers lainnya yang cocok untuk para wanita. Nike, Adidas, Puma, dan Keds memiliki koleksi sepatu yang cocok untuk para wanita. Klik tautan di bawah ini untuk mengetahui berbagai merek sepatu sneakers lainnya.

Kesimpulan

Tak hanya untuk pria saja, sepatu Converse juga cocok untuk para wanita. Converse pun memiliki koleksi sepatu yang khusus untuk para wanita. Sesuaikan juga pilihan warna dan motifnya sesuai dengan kesukaan Anda, ya, supaya OOTD makin keren.


Sekian artikel tentang sepatu Converse terbaik untuk wanita kali ini. Semoga Anda merasa terbantu dengan informasi yang kami berikan. Jangan lupa untuk memilih sepatu Converse original, ya. Selamat berbelanja sepatu Converse!

5 Rekomendasi Sepatu Converse untuk Wanita terbaik

No. 1: ConverseChuck Taylor All Star Shoreline Slip

No. 2: ConverseChuck Taylor All Star Platform Canvas

No. 3: ConverseChuck Taylor All Star Wave Ultra Easy On

No. 4: ConverseChuck Taylor All Star Shoreline Crafted Florals

No. 5: ConverseChuck 70 Glitter

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Sepatu wanita
  4. 10 Sepatu Merk Converse Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.