mybest
Jaket

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Pakaian wanita
  4. 10 Merk Jaket Kulit Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Merk Jaket Kulit Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Merk Jaket Kulit Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Merk Jaket Kulit Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Merk Jaket Kulit Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Merk Jaket Kulit Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Merk Jaket Kulit Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Jaket kulit lekat dengan tampilan para bikers pria. Namun, jaket kulit juga banyak diminati wanita untuk memberikan tampilan stylish. Terlebih, Indonesia memiliki daerah Garut dan Bandung sebagai penghasil produk fashion berbahan kulit yang tersohor sampai mancanegara.


Selain tips memilih, kami akan merekomendasikan model jaket kulit wanita yang bagus. Ada jaket kulit wanita hitam, jaket kulit wanita hijab, jaket kulit wanita crop, dan jaket kulit wanita Korea. Jaket kulit wanita original dari HAMLIN, jaket kulit asli dari RA Leather, dan produk lokal dari BLZR.ID ada dalam rekomendasi kami. Yuk, disimak!

Diperbaharui 14/07/2023
Halida Fatha
Penyunting
Kreator mybest Indonesia
Halida Fatha

Halida Fatha Arrifa atau sering dipanggil Halida adalah mahasiswi S2 Kajian Pariwisata di Universitas Gadjah Mada. Karena kesukaannya dengan budaya Jepang, pada tahun 2016 hingga 2018 ia pun pernah hijrah ke Jepang untuk belajar bahasa Jepang. Bukan hanya gemar traveling dan belajar bahasa, Halida juga senang mengikuti perkembangan fashion mode di Jepang. Tak heran jika saat ini ia pun menjadi seorang fashion enthusiast dan kreator di mybest yang sering mengulas mengenai busana wanita.

Profil Halida Fatha
Lanjut membaca

Daftar isi

Cara memilih jaket kulit wanita

Jaket kulit untuk wanita memang sangat memesona. Namun, sebelum Anda membeli jaket kulit, simak dahulu tips dari kami, ya. Kami akan memberikan poin-poin yang penting sebelum Anda membeli jaket kulit wanita.

1

Cek bahannya: Jaket kulit asli yang awet atau kulit sintetis yang terjangkau

Cek bahannya: Jaket kulit asli yang awet atau kulit sintetis yang terjangkau

Jenis kulit merupakan hal paling penting yang harus Anda pertimbangkan saat memilih jaket kulit. Kami akan menjelaskan beberapa bahan kulit yang biasa digunakan. Pahami karakteristiknya sebelum Anda memilih jaket kulit, ya.


  • Kulit asli

Jenis ini memiliki tekstur dan karakter yang khas. Kulit binatang yang sering dijadikan material jaket kulit asli di Indonesia antara lain adalah kulit sapi, domba, dan kambing. Meski karakteristiknya berbeda-beda, jaket kulit asli lebih awet dibanding jaket kulit sintetis. 


  • PU leather

Kulit sintetis biasa disebut dengan PU leather atau faux leather. PU leather terbuat dari polimer polyurethane dengan tekstur yang menyerupai kulit asli. Namun, bahan ini tak sekuat kulit asli dan membutuhkan perawatan ekstra agar tidak mudah terkelupas. Namun, jaket kulit sintetis dijual dengan harga lebih murah ketimbang jaket kulit asli. Selain itu, PU leather mudah dibersihkan karena tidak menyerap air dan warnanya pun tak cepat pudar

2

Ingin style harian yang kece? Pakai model jaket kulit crop, biker, bomber, dan jaket kulit ala wanita Korea

Ingin style harian yang kece? Pakai model jaket kulit crop, biker, bomber, dan jaket kulit ala wanita Korea

Model jaket kece yang cocok dipakai harian ada banyak jenisnya. Ada model cropped, biker, bomber, jaket kulit ala wanita Korea, dan coach. Agar Anda tidak bingung saat memilih, simak penjelasan singkat mengenai model-model tersebut berikut ini.


  • Cropped

Jaket cropped adalah jaket yang panjangnya hanya sampai pinggang saja. Dengan begitu, jaket ini dapat menonjolkan garis pinggang dan lekuk tubuh Anda. Model jaket cropped ini cocok Anda padankan dengan bawahan high waist.


  • Biker

Saat Anda mencari jaket kulit, besar kemungkinan Anda akan menemukan model biker jacket. Model jaket ini memiliki model kerah berbentuk segitiga. Apabila Anda adalah seorang wanita yang hobi touring motor, biker jacket tentu menjadi pilihan outfit yang menarik. Namun, carilah produk dengan bahan yang tebal dan mampu menghalau udara dingin. Selain untuk touring dan gaya kasual, model ini juga pas untuk business casual.


  • Bomber

Jaket bomber merupakan jaket yang awalnya didesain untuk para pilot. Model bomber jacket sangat khas dengan karet di pergelangan tangan dan bagian bawah jaketBomber jacket memberikan tampilan yang kasual sekaligus sporty. Anda bisa memasangkan bomber jacket dengan bawahan leggings untuk kesan sporty ataupun rok untuk tampilan yang lebih girly.


  • Jaket kulit ala wanita Korea

Tren fesyen Korea memang sedang populer. Jaket kulit model two tone atau jaket kulit cropped dengan ritsleting miring menjadi produk ala wanita Korea yang cocok dipilih. Jaket kulit wanita Korea tersebut akan membuat look Anda tampak kekinian dan trendi.


  • Coach

Berbeda dari biker jacket, coach jacket adalah jaket dengan kerah tunggal serta memiliki potongan regular fit. Selain itu, coach jacket dilengkapi saku di kanan dan di kiri. Model jaket ini merupakan model jaket klasik yang masih banyak diminati karena nyaman digunakan dan memberi kesan kasual.

3

Untuk kegiatan bisnis atau kantor, pilih blazer kulit wanita warna hitam atau cokelat

Untuk kegiatan bisnis atau kantor, pilih blazer kulit wanita warna hitam atau cokelat

Anda berencana menggunakan jaket kulit untuk kegiatan bisnis atau kantor? Jika begitu, jaket kulit wanita model blazer berwarna hitam atau cokelat cocok dipilih. Jaket kulit wanita berwarna hitam dan cokelat akan memancarkan kesan klasik dan versatileWarna-warna ini juga mudah sekali Anda pasangkan dengan beragam outfit.


Sementara itu, jaket kulit dengan model blazer berkerah akan menampilkan gaya lebih formal. Produk dengan potongan tailored fit atau yang minim aksen juga mampu menyempurnakan office look Anda.


Sebagai informasi, jaket biker bisa digunakan untuk outfit ke kantor asalkan produknya minim aksen dan look-nya tidak terlalu kasual. Namun, ada juga kantor yang memperbolehkan pegawainya mengenakan busana bergaya kasual, terutama untuk pekerjaan di luar kantor.

4

Untuk jaket kulit wanita berhijab, cari model coat atau jaket kulit panjang selutut

Untuk jaket kulit wanita berhijab, cari model coat atau jaket kulit panjang selutut

Khusus wanita muslim atau pengguna hijab, Anda bisa menggunakan jaket kulit dengan panjang selutut atau model coat. Umumnya, jaket model coat memiliki panjang di bawah pinggang. Jaket kulit wanita panjang seperti itu dapat menutupi pantat atau lekuk badan Anda sehingga aurat tak tampak


Jaket kulit model crop juga dapat dijadikan pilihan, asalkan Anda mengetahui cara padu padan busana yang tepat. Nah, jika Anda ingin tahu tips padu padan gaya hijab dengan jaket kulit, cek tips dari kami di akhir artikel ini!

5

Selain jaket kulit hitam dan merah, cek juga warna jaket kulit yang sedang trend

Selain jaket kulit hitam dan merah, cek juga warna jaket kulit yang sedang trend

Warna-warna basic, seperti, seperti hitam, cokelat, merah, atau abu-abu memang layak untuk Anda koleksi. Meskipun begitu, ada juga beberapa warna jaket kulit lainnya sedang tren dan tak kalah menarik. Anda bisa menemukan jaket kulit berwarna hijau mint atau sage, lilac, putih, krem, bahkan pink. Memilih jaket kulit dengan warna lainnya bisa memberikan kesan fresh pada penampilan Anda.

6

Demi kualitas terbaik, pertimbangkan jaket kulit asli dari merek tepercaya dan pengrajin Garut

Demi kualitas terbaik, pertimbangkan jaket kulit asli dari merek tepercaya dan pengrajin Garut

Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, salah satu daerah di Indonesia yang memproduksi jaket kulit berkualitas adalah Garut. Produk asal Garut memang sudah terkenal kualitasnya, bahkan ada yang sampai ke mancanegara. Merejaket kulit wanita asli Garut yang dapat Anda pilih, yakni RA Leather. 


Merek jaket kulit wanita Garut ini menggunakan kulit domba asli yang premium sehingga lebih awet. Ada juga jaket kulit sintetis produksi WJ Stuff atau Rise Leather yang dapat dipilih jika bujet Anda cukup terbatas. Anda juga dapat memilih jaket kulit wanita dari merek tepercaya, seperti HAMLIN jika tidak ingin kecewa dengan produk yang dibeli.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi jaket kulit wanita terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk jaket kulit wanita terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Jenis/model/tipe
Pilihan warna
Bahan
Tahan air
Ukuran
Potongan
Penutup jaket
1

WJ Stuff

Jaket Kulit Wanita Rock N RollCRP2

WJ Stuff Jaket Kulit Wanita Rock N Roll 1

Rp247.500

Menengah

Tampil kece dengan jaket kulit wanita crop berwarna merah

Cropped, biker

Brown, Tan, Tan Tua, Merah, Hitam

Kulit sintetis

S, M, L, XL, XXL

Standard fit

Ritsleting

2

X Urband Absolute

Absolute Leather Viena JaketA166

X Urband Absolute Absolute Leather Viena Jaket 1

Rp220.000

Agak Murah

Model jaket kulit unisex, bisa jadi jaket couple!

Bomber

Hitam, Coklat Tan, Navy, Hitam A306

Kulit sintetis

M, L, XL, XXL

Standard fit

Ritsleting

3

MUCHLISUBAEDILLAH

Jaket Semi Kulit Wanita Crop

MUCHLISUBAEDILLAH Jaket Semi Kulit Wanita Crop 1

Rp225.000

Agak Murah

Tampil modis ala bintang Korea dengan jaket kulit cropped ini

Cropped, biker

Hitam

Kulit sintetis

XS, S, M, L, XL, XXL

Slim fit

Ritsleting

4

JANZTEKO

JNK x SALWA Jaket Wanita Single Breasted Punk

JANZTEKO JNK x SALWA Jaket Wanita Single Breasted Punk 1

Rp210.000

Agak Murah

Memiliki potongan yang longgar, cocok untuk para hijaber

Cropped

Hitam

Kulit sintetis

M, L, XL, XXL

Loose fit

Ritsleting

5

PICKYOURTSYLE.IND

Leather Jacket Crop Two Tone

PICKYOURTSYLE.IND Leather Jacket Crop Two Tone 1

Rp228.000

Agak Murah

Jaket kulit dengan kombinasi dua warna yang kekinian

Cropped

Black-pink

Kulit sintetis

XS, S, M, L

Standard fit

Ritsleting

6

Rise Leather

Leather Jacket Mode Kameja Tali Pinggang

Rise Leather Leather Jacket Mode Kameja Tali Pinggang 1

Rp189.000

Agak Murah

Detail tali pitanya buat jaket tampak lebih girly

Long

Hitam

Kulit sintetis

S, M, L, XL, XXL

Standard fit

Kancing

7

ARFACLOTH

Black Collar Biker Jacket Cobain

ARFACLOTH Black Collar Biker Jacket Cobain 1

Rp255.000

Menengah

Jaket kulit wanita model biker dengan look yang tomboi

Coach, biker

Black

Semi kulit

M, L, XL, XXL

Loose fit

Ritsleting

8

BLZR.ID

Bi Leather Oversized Blazer

BLZR.ID Bi Leather Oversized Blazer 1

Rp629.000

Agak Mahal

Jaket kulit hitam wanita untuk tampil boyish atau girly

Oversized

Hitam

Kulit sintetis

M, XL, XXL

Oversized fit

Kancing

9

RA Leather

Jaket Kulit WanitaWF1531

RA Leather Jaket Kulit Wanita 1

Rp900.000

Agak Mahal

Jaket kulit asli asal Garut dengan bahan kulit premium

Biker

Hitam, Coklat Tua, Coklat Muda, Tan

Kulit domba

S, M, L, XL, XXL, XXXL

Standard fit

Ritsleting

10

HAMLIN

Glenice Jaket Kulit Casual Wanita

HAMLIN Glenice Jaket Kulit Casual Wanita 1

Rp3.532.500

Lebih Mahal

Office look lebih memukau dengan jaket kulit modern

Coach, biker

Brown, Black, White, Red

Kulit sintetis

XS, S, M, L, XL

Slim fit

Ritsleting

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

WJ StuffJaket Kulit Wanita Rock N RollCRP2

Jaket Kulit Wanita Rock N Roll 1
Sumber: shopee.co.id
Jaket Kulit Wanita Rock N Roll 2
Sumber: shopee.co.id
Jaket Kulit Wanita Rock N Roll 3
Sumber: shopee.co.id
Jaket Kulit Wanita Rock N Roll 4
Sumber: shopee.co.id
Jaket Kulit Wanita Rock N Roll 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp247.500
Menengah
Harga referensi
Rp247.500
Menengah

Tampil kece dengan jaket kulit wanita crop berwarna merah

Kelebihan:

  • Menawarkan jasa konsultasi ukuran dengan admin 
  • Pembeli puas berkat bahan bagian dalamnya yang halus dan jahitannya yang rapi

Kekurangan:

  • Ulasan mengatakan ukurannya kurang sesuai dengan detail size chart yang dicantumkan, jadi sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan admin

Jaket kulit cropped berwarna merah dari WJ Stuff ini adalah salah satu produk lokal yang kami rekomendasikan untuk Anda.  Pasalnya, produk berbahan kulit sintetis ini memiliki tampilan yang mirip dengan jaket kulit asli. Selain itu, bagian dalam jaketnya dilapisi dengan furing katun yang halus dan mudah menyerap keringat.


Karena modelnya cropped, Anda dapat menampilkan lekuk pinggul sehingga tampak lebih seksi. Ya, jaket kulit wanita merah ini memang memiliki model yang stylish dengan lima pilihan warna menawan. Pantas saja jika jaket kulit wanita crop ini merupakan jaket kulit wanita Shopee yang banyak peminatnya.

Jenis/model/tipeCropped, biker
Pilihan warnaBrown, Tan, Tan Tua, Merah, Hitam
BahanKulit sintetis
Tahan air
UkuranS, M, L, XL, XXL
PotonganStandard fit
Penutup jaketRitsleting
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

X Urband AbsoluteAbsolute Leather Viena JaketA166

Absolute Leather Viena Jaket 1
Sumber: shopee.co.id
Absolute Leather Viena Jaket 2
Sumber: shopee.co.id
Absolute Leather Viena Jaket 3
Sumber: shopee.co.id
Absolute Leather Viena Jaket 4
Sumber: shopee.co.id
Absolute Leather Viena Jaket 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp220.000
Agak Murah
Harga referensi
Rp220.000
Agak Murah

Model jaket kulit unisex, bisa jadi jaket couple!

Kelebihan:

  • Bahan kulit yang digunakan diklaim tebal dan kuat
  • Detail jahitannya sangat rapi dan tekstur bahannya lembut menurut pembeli
  • Sakunya dilengkapi ritsleting sehingga lebih aman

Kekurangan:

  • Ulasan mengatakan bahwa ritseltingnya kaku sehingga cukup susah ketika membuka dan menutupnya

Menggunakan pakaian senada dengan pasangan dapat membuat Anda terlihat kompak dan serasi. Nah, jaket kulit bermodel unisex ini merupakan pilihan tepat. Anda bisa menghadiahkan Absolute Leather Viena Jaket dari X Urband Absolute sebagai jaket couple. Selain itu, jaket ini dapat dijadikan outfit apabila Anda ingin melakukan sesi foto bersama pasangan.

Jenis/model/tipeBomber
Pilihan warnaHitam, Coklat Tan, Navy, Hitam A306
BahanKulit sintetis
Tahan air
UkuranM, L, XL, XXL
PotonganStandard fit
Penutup jaketRitsleting
View all
No.3

MUCHLISUBAEDILLAHJaket Semi Kulit Wanita Crop

Jaket Semi Kulit Wanita Crop 1
Sumber: shopee.co.id
Jaket Semi Kulit Wanita Crop 2
Sumber: shopee.co.id
Jaket Semi Kulit Wanita Crop 3
Sumber: shopee.co.id
Jaket Semi Kulit Wanita Crop 4
Sumber: shopee.co.id
Jaket Semi Kulit Wanita Crop 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp225.000
Agak Murah
Harga referensi
Rp225.000
Agak Murah

Tampil modis ala bintang Korea dengan jaket kulit cropped ini

Kelebihan:

  • Ulasan puas karena bahannya adem dan ringan saat dipakai

Kekurangan:

  • Ada ulasan yang mendapatkan produk dengan kain warna mencolok di bagian dalam saku

Sejumlah bintang ternama dari Korea Selatan, seperti Jennie Blackpink, sering terlihat mengenakan jaket kulit sebagai pelengkap OOTD-nya. Penampilan kasual dengan kaus dan celana jeans pun langsung tampak keren dalam sekejap.


Nah, Anda bisa meniru penampilan idola K-Pop Anda dengan produk dari MUCHLISUBAEDILLAH ini. Jaket kulit ini memiliki ritsleting miring, aksen gesper berukuran besar, dan detail saku beritsleting di bagian depan. Karena bermodel unpadded, jaket ini tidak akan membuat Anda terlihat gemuk dan bulky.

Jenis/model/tipeCropped, biker
Pilihan warnaHitam
BahanKulit sintetis
Tahan air
UkuranXS, S, M, L, XL, XXL
PotonganSlim fit
Penutup jaketRitsleting
View all
No.4

JANZTEKOJNK x SALWA Jaket Wanita Single Breasted Punk

Harga referensi
Rp210.000
Agak Murah

Memiliki potongan yang longgar, cocok untuk para hijaber

Kelebihan:

  • Dirancang dengan bahan yang adem dan menyerap keringat di bagian dalamnya 
  • Terdapat layanan tukar size jika tidak cocok dengan biaya ongkos kirim ditanggung pembeli

Kekurangan:

  • Ada pembeli yang mendapatkan produk dengan ritsleting agak macet


Bagi Anda sedang mencari jaket kulit wanita berhijab, tidak ada salahnya mempertimbangkan produk dari JANZTEKO ini. Jaket kulit hitam ini memiliki potongan yang tidak ketat sehingga tidak akan menampilkan lekukan tubuh. Untuk membuat ilusi tubuh lebih tinggi, padukanlah jaket kulit wanita hijab ini dengan celana atau rok high waist. Selain itu, Anda pun akan mendapatkan dua tampilan berbeda saat membuka atau menutup penuh ritsleting jaket.

Jenis/model/tipeCropped
Pilihan warnaHitam
BahanKulit sintetis
Tahan air
UkuranM, L, XL, XXL
PotonganLoose fit
Penutup jaketRitsleting
View all
No.5

PICKYOURTSYLE.INDLeather Jacket Crop Two Tone

Leather Jacket Crop Two Tone 1
Sumber: shopee.co.id
Leather Jacket Crop Two Tone 2
Sumber: shopee.co.id
Leather Jacket Crop Two Tone 3
Sumber: shopee.co.id
Leather Jacket Crop Two Tone 4
Sumber: shopee.co.id
Leather Jacket Crop Two Tone 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp228.000
Agak Murah
Harga referensi
Rp228.000
Agak Murah

Jaket kulit dengan kombinasi dua warna yang kekinian

Kelebihan:

  • Bisa custom panjang lengan dan size 
  • Sudah dilengkapi dengan furing sehingga terasa halus saat dipakai

Kekurangan:

  • Tidak ada informasi mengenai lama pembuatan untuk produk yang di-custom

Anda yang ingin tampil beda saat mengenakan jaket kulit, produk keluaran PICKYOURTSYLE.IND wajib Anda jadikan pertimbangan. Jaket kulit wanita model cropped ini didesain dengan kombinasi dua warna kontras, yakni black dan pink. Anda penyuka girlband asal Korea Blakcpink pun bisa menjadikannya sebagai koleksi. 


Selain memancarkan kesan yang kekinian, kombinasi warna tersebut menciptakan look yang antimainstream saat dikenakan. Nah, menariknya lagi Anda juga bisa request kombinasi warnanya, lho. Tinggal sesuaikan saja dengan warna favorit Anda!

Jenis/model/tipeCropped
Pilihan warnaBlack-pink
BahanKulit sintetis
Tahan air
UkuranXS, S, M, L
PotonganStandard fit
Penutup jaketRitsleting
View all
No.6

Rise LeatherLeather Jacket Mode Kameja Tali Pinggang

Harga referensi
Rp189.000
Agak Murah

Detail tali pitanya buat jaket tampak lebih girly

Kelebihan:

  • Tersedia ukuran dengan lingkar dada 110 cm yang cocok dipilih pemilik badan berisi

Kekurangan:

  • Tidak ada layanan tukar produk jika size-nya tidak pas

Bosan dengan jaket kulit berwarna hitam polos? Produk dari Rise Leather ini dapat Anda jadikan pilihan yang tepat. Meskipun terlihat simpel, ada detail tali di pinggang yang dapat dibentuk pita sehingga memberikan kesan girly. Tak hanya itu, ketika Anda mengenakan tali tersebut kesan tubuh lebih singset akan didapatkan. Karena memiliki desain yang panjang menutupi pantat, produk ini pun cocok dipilih oleh hijaber.

Jenis/model/tipeLong
Pilihan warnaHitam
BahanKulit sintetis
Tahan air
UkuranS, M, L, XL, XXL
PotonganStandard fit
Penutup jaketKancing
View all
No.7

ARFACLOTHBlack Collar Biker Jacket Cobain

Black Collar Biker Jacket Cobain 1
Sumber: shopee.co.id
Black Collar Biker Jacket Cobain 2
Sumber: shopee.co.id
Black Collar Biker Jacket Cobain 3
Sumber: shopee.co.id
Black Collar Biker Jacket Cobain 4
Sumber: shopee.co.id
Black Collar Biker Jacket Cobain 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp255.000
Menengah
Harga referensi
Rp255.000
Menengah

Jaket kulit wanita model biker dengan look yang tomboi

Kelebihan:

  • Furingnya dibuat dari bahan dormeuil England dengan karakteristik yang mudah menyerap keringat sekaligus aman untuk kulit sensitif
  • Anda akan mendapatkan 4 pin button serta 3 patches nirvana theme yang bikin gaya tampak stylish

Kekurangan:

  • Belum banyak pembeli yang mengulas secara detail mengenai produk ini

Pilihlah produk keluaran ARFACLOTH ini apabila Anda ingin tampil lebih tomboi saat mengenakan jaket kulit. Black Collar Biker Jacket Cobain ini dibalut dengan warna hitam pekat yang memiliki potongan longgar. Selain itu, detail pin dan patches yang menghiasinya akan memberikan sentuhan lebih keren saat Anda kenakan. Coba padukan dengan rok atau celana jeans serta sepatu boots, pasti gaya Anda tampak makin on point!

Jenis/model/tipeCoach, biker
Pilihan warnaBlack
BahanSemi kulit
Tahan air
UkuranM, L, XL, XXL
PotonganLoose fit
Penutup jaketRitsleting
View all
No.8

BLZR.IDBi Leather Oversized Blazer

Bi Leather Oversized Blazer 1
Sumber: blzrid.com
Bi Leather Oversized Blazer 2
Sumber: blzrid.com
Bi Leather Oversized Blazer 3
Sumber: blzrid.com
Bi Leather Oversized Blazer 4
Sumber: blzrid.com
Bi Leather Oversized Blazer 5
Sumber: blzrid.com
Harga referensi
Rp629.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp629.000
Agak Mahal

Jaket kulit hitam wanita untuk tampil boyish atau girly

Kelebihan:

  • Dilengkapi padding permanen di bagian bahu yang membuat siluet tubuh tampak lebih tegap
  • Modelnya blazer sehingga mudah dipadukan dengan berbagai outfit, mulai semiformal hingga kasual

Kekurangan:

  • Pembeli belum banyak yang mengulas mengenai produk ini

Jaket kulit model blazer dengan potongan oversized ini dapat Anda jadikan fashion item andalan untuk bergaya feminin ataupun tomboi. Jika ingin bergaya feminin, Anda cukup memadukannya dengan dress atau tank top dan rok. Sementara itu, perpaduan jaket kulit dengan kaus katun akan memberikan tampilan boyish ala personel band.


Dari segi fungsi, blazer dari BLZR.ID ini dilengkapi tiga saku di bagian depan yang cukup lebar. Alhasil, Anda dapat memanfaatkannya untuk meletakkan dompet, handphone, dan barang kecil lainnya.

Jenis/model/tipeOversized
Pilihan warnaHitam
BahanKulit sintetis
Tahan air
UkuranM, XL, XXL
PotonganOversized fit
Penutup jaketKancing
View all
No.9

RA LeatherJaket Kulit WanitaWF1531

Jaket Kulit Wanita 1
Sumber: shopee.co.id
Jaket Kulit Wanita 2
Sumber: shopee.co.id
Jaket Kulit Wanita 3
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp900.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp900.000
Agak Mahal

Jaket kulit asli asal Garut dengan bahan kulit premium

Kelebihan:

  • Furingnya dari bahan dormeuil England yang mudah menyerap keringat dan aman untuk kulit sensitif
  • Bisa custom warna lainnya

Kekurangan:

  • Pengemasannya membutuhkan waktu hingga 7 hari

Nah, untuk Anda yang mencari jaket kulit asli, kami merekomendasikan jaket kulit dari RA Leather. Jaket kulit asal Garut ini sudah tak perlu lagi Anda ragukan kualitasnya. RA Leather menggunakan kulit domba premium sejak 2011 sehingga kualitas dan kenyamannya tak perlu diragukan lagi. Selain itu, karena terbuat dari kulit domba asli, jaket ini dapat lebih tahan lama.

Jenis/model/tipeBiker
Pilihan warnaHitam, Coklat Tua, Coklat Muda, Tan
BahanKulit domba
Tahan air
UkuranS, M, L, XL, XXL, XXXL
PotonganStandard fit
Penutup jaketRitsleting
View all
No.10

HAMLINGlenice Jaket Kulit Casual Wanita

Glenice Jaket Kulit Casual Wanita 1
Sumber: hamlin.id
Glenice Jaket Kulit Casual Wanita 2
Sumber: hamlin.id
Glenice Jaket Kulit Casual Wanita 3
Sumber: hamlin.id
Glenice Jaket Kulit Casual Wanita 4
Sumber: hamlin.id
Glenice Jaket Kulit Casual Wanita 5
Sumber: hamlin.id
Harga referensi
Rp3.532.500
Lebih Mahal

Office look lebih memukau dengan jaket kulit modern

Kelebihan:

  • Karena windproof, produk ini cocok dipakai saat berkendara sepeda motor
  • Dilengkapi saku tambahan di bagian dalam yang multifungsi

Kekurangan:

  • Belum banyak ulasan yang membahas tentang produk ini

Anda dapat menggunakan jaket kulit dari HAMLIN ini untuk office look yang tidak biasa. Desainnya yang modern dan pas di tubuh akan memberikan tampilan sleekProduk ini juga didesain windproof dan waterproof sehingga dapat melindungi Anda saat cuaca kurang bersahabat. Tiap pembelian jaket kulit wanita terbaru dari HAMLIN ini disertai kotak khusus eksklusif. Dengan demikian, Anda juga bisa menjadikan produk ini sebagai hadiah.

Jenis/model/tipeCoach, biker
Pilihan warnaBrown, Black, White, Red
BahanKulit sintetis
Tahan air
UkuranXS, S, M, L, XL
PotonganSlim fit
Penutup jaketRitsleting
View all

Cara merawat jaket kulit

Cara merawat jaket kulit

Ada beberapa hal dasar yang perlu Anda perhatikan agar jaket kulit Anda tetap awet. Sebisa mungkin jangan sampai jaket kulit milik Anda basah. Jika sudah terlanjur terkena air, segera angin-anginkan jaket Anda hingga kering. Hindari juga menjemur jaket kulit di bawah sinar matahari langsung, ya.


Mencuci jaket kulit juga tak perlu menggunakan air. Anda cukup mengelap saja bagian yang kotor dengan kain. Jika Anda memutuskan untuk mencuci jaket kulit di laundry, biasanya hanya akan dilakukan dry cleaning saja.

Inspirasi OOTD hijab yang keren dengan jaket kulit!

Inspirasi OOTD hijab yang keren dengan jaket kulit!
Anda pengguna hijab juga bisa tampil stylish dan menarik saat mengenakan jaket kulit wanita, lho. Bagaimana caranya? Simak tips mix and match berikut ini agar OOTD Anda makin sempurna, yuk!

  • Edgy look

Untuk mendapatkan gaya edgy, Anda bisa memadukan jaket kulit potongan oversized dengan bawahan kulot hitam dan kaus putih. Agar look makin kece, pakailah chunky sandals berwarna netral, ya.


  • Sporty look

Padukan jaket kulit model coach dengan kaus favorit dan kulot warna putih untuk sporty look yang sempurna. Selain memadukannya dengan sneakers, padukanlah juga dengan topi baseball.


  • Feminine look

Anda bisa memadukan sleveless dress dengan jaket kulit model cropped agar feminine look makin terpancar. Alas kakinya Anda bisa memilih sepatu model mary jane, sedangkan tasnya Anda bisa memilih model sling bag.

Baca juga rekomendasi baju yang cocok dipasangkan dengan jaket kulit di sini

Anda membutuhkan busana yang cocok di-mix and match dengan jaket kulit wanita? Kami sudah menyiapkan beberapa artikel khusus untuk Anda. Dalam artikel tersebut Anda dapat menemukan dress tanpa lengan, celana kulot, dan celana jeans terbaik. Yuk, langsung disimak!

Kesimpulan

Jaket kulit merupakan pakaian klasik yang sangat timeless. Perkembangan fashion juga membuat beragam model jaket kulit wanita yang stylish dijual di pasaran. Namun, jangan sampai Anda salah memilih jaket kulit, terutama jika bahannya kulit asli, ya.


Anda bisa memilih jaket kulit berdasarkan jenis kulit yang digunakan. Jangan lupa perhatikan juga model dan warnanya. Terakhir, pastikan juga harganya sesuai dengan budget Anda. Selamat berbelanja!

5 Rekomendasi Jaket Kulit Wanita terbaik

No. 1: WJ StuffJaket Kulit Wanita Rock N RollCRP2

No. 2: X Urband AbsoluteAbsolute Leather Viena JaketA166

No. 3: MUCHLISUBAEDILLAHJaket Semi Kulit Wanita Crop

No. 4: JANZTEKOJNK x SALWA Jaket Wanita Single Breasted Punk

No. 5: PICKYOURTSYLE.INDLeather Jacket Crop Two Tone

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Pakaian wanita
  4. 10 Merk Jaket Kulit Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.