• 10 Rekomendasi TV Polytron Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 1
  • 10 Rekomendasi TV Polytron Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 2
  • 10 Rekomendasi TV Polytron Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 3
  • 10 Rekomendasi TV Polytron Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 4
  • 10 Rekomendasi TV Polytron Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 5

10 Rekomendasi TV Polytron Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Jika bicara tentang produk elektronik lokal, Anda pasti tahu merek Polytron. Polytron memproduksi alat elektronik rumah tangga dengan kualitas yang bagus, seperti produk TV-nya. TV Polytron hadir dalam berbagai varian, yakni 4K UHD TV, Smart TV, dan Digital TV. Jika Anda sedang mencari TV LED terbaru dengan kualitas unggulan, simaklah ulasan kami.

Kali ini kami akan mengupas tuntas TV Polytron, mulai dari fitur hingga harga TV Polytron. Kami juga menyiapkan tips memilih dan sepuluh produk TV Polytron terbaik untuk Anda. Ingin tahu lebih lanjut? Mari simak ulasannya sampai habis!

Pakar/kontributor yang ada di artikel ini

Tim editorial mybest
  • Pembaharuan terakhir: 25 Agustus 2022
Daftar isi

Apa keunggulan TV Polytron?

Sebagai produk lokal yang telah berdiri sejak lama, Polytron telah menjadi brand kepercayaan masyarakat Indonesia. Selain ragam produknya yang meliputi seluruh kebutuhan rumah tangga, kualitasnya pun tak kalah dari merek internasional. Pada kesempatan ini kami secara khusus akan membahas TV Polytron. Mengapa merek TV Polytron sangat populer di Indonesia? Berikut ini kami rangkum keunggulannya!


  • Harga TV Polytron mampu dijangkau oleh semua kalangan. Dengan harga yang terbilang affordable tersebut, kualitasnya sama sekali tidak main-main.
  • Tipe TV Polytron sangat beragam. Ukuran hingga fiturnya bisa Anda pilih sesuai dengan budget dan jenis kebutuhan.
  • TV Polytron mudah ditemui di berbagai toko elektronik karena jangkauan penjualannya di seluruh Indonesia.
  • Layanan purnajual yang ditawarkan tak bisa dilewatkan. Polytron memiliki service center yang tersebar di seluruh Indonesia. Garansi yang diberikan pun cukup menggiurkan.

Cara memilih TV Polytron

Berikut ini kami akan menjelaskan cara memilih TV Polytron yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Yuk, simak satu per satu!

Ketahui tipe TV Polytron

Di bawah ini kami akan mengupas seluruh varian TV Polytron. Dapatkan TV yang sesuai dengan kebutuhan Anda!

4K UHD TV, tampilan gambar lebih hidup

TV Polytron tipe 4K UHD TV menghadirkan pengalaman menonton empat kali lebih seru dari TV lainnya. Gambar yang tajam berkat resolusi tinggi membuat penikmat film begitu dimanjakan. 4K UHD TV Polytron hadir dengan tiga varian, yaitu Mini LED Quantum Smart TV, QLED 4K UHD TV, dan 4K Ultra HD TV. Untuk mengetahui lebih detail, simak penjelasan berikut ini.


  • Mini LED Quantum Smart TV menggabungkan teknologi mini LED dengan Quantum Dot dalam satu panel layar. Kombinasi keduanya menghadirkan peningkatan kecerahan, warna hitam nyaris sempurna, juga warna yang kaya dan akurat.
  • QLED 4K UHD TV menggunakan teknologi Quantum Dot yang menghasilkan spektrum warna yang lebih luas. Teknologi ini memberikan kecerahan optimal dan menghasilkan warna yang akurat.
  • 4K Ultra HD TV dengan High Dynamic Range (HDR) 10 yang menampilkan rentang kontras dan warna yang lebih luas. Dengan begitu, warna yang muncul tampak lebih hidup dengan hitam lebih gelap serta putih yang lebih cerah. 

Penampilan 4K UHD TV tampak menggoda dengan desain bezel supertipis yang mengaburkan batas frame pada TV ini. Material frame dan bodi TV ini juga kukuh karena terbuat dari metal premium. Jika Anda berminat pada 4K UHD TV ini, siap-siap untuk merogoh kocek mulai dari sepuluh jutaan, ya. Tipe ini tersedia dalam ukuran 55 inci hingga 85 inci.

Smart TV, pengalaman menikmati hiburan tanpa batas

Smart TV Polytron menyematkan konten hiburan dan aplikasi populer, seperti MOLA TV, Netflix, Disney+ Hotstar, dan YouTube. Hanya dengan budget tiga jutaan, Anda sudah bisa membawa pulang Smart TV. Ukuran layarnya tersedia mulai dari 32–50 inci. Smart TV Polytron hadir dalam tiga varian yang kami jelaskan seperti berikut:


  • Smart TV Cinemax Soundbar akan memberikan pengalaman menonton yang mendebarkan berkat adanya speaker soundbar. Berbagai tayangan dari aplikasi Smart TV dapat dinikmati dengan lebih dramatis berkat adanya speaker soundbar dan subwoofer yang menggelegar.
  • Smart TV Android menghadirkan tayangan hiburan berupa film, serial, tayangan edukatif anak, sampai olahraga kelas dunia. Anda bisa menikmati aplikasi populer, seperti Disney+ Hotstar, Netflix, YouTube, Mola TV, dan lainnya. 
  • Easy Smart TV memberikan Anda kemudahan mengakses berbagai fitur dan aplikasi terkini dengan lebih ringkas. Tersedia aplikasi dasar seperti MOLA, YouTube, Deezer, dan lainnya.

Digital TV, kemudahan menikmati audio menggelegar

Apa yang Anda cari dari sebuah TV untuk menikmati hobi menonton film? Tentu audio dan gambar yang berkualitas. Hal tersebut bisa Anda dapatkan sekaligus dalam tipe Digital TV. Pilihan Ukuran Digital TV Polytron juga beragam, mulai dari 24 inci hingga 55 inci. Tipe ini memiliki tiga varian yang dapat Anda simak berikut ini:


  • Digital TV Cinemax Soundbar menggunakan konfigurasi speaker 2.1 double stereo speaker dipadukan dengan satu subwoofer yang siap menghadirkan suasana menonton film seperti di bioskop.
  • Digital TV Cinemax menggunakan tower speaker yang dirancang dengan teknologi HiFi electro-accoustic. Mampu menghasilkan suara bass rendah, treble ke segala arah, dan vokal yang jernih. Dua buah tower speaker juga dibuat fleksibel untuk ditempatkan sesuai dengan keinginan Anda.
  • Digital TV merupakan televisi standar yang mampu menangkap siaran digital tanpa perlu set top box tambahan. Seri ini dilengkapi juga dengan fitur personal video recorder (PVR) untuk merekam acara kesukaan ke dalam flash disk atau hard disk.

Sesuaikan ukuran TV dengan ruangan Anda

Sesuaikan ukuran TV dengan ruangan Anda

Hal penting lain yang perlu Anda perhatikan adalah ukuran TV yang ideal untuk ruangan Anda. TV yang terlalu besar atau terlalu kecil akan membuat mata tidak nyaman. Bagaimana menentukan ukuran TV yang tepat? Berikut beberapa cara yang bisa Anda ikuti.


Cara pertama, ukuran TV adalah ⅓ jarak pandang Anda ke layar. Apabila Anda berencana duduk dengan jarak 3 m (± 118 inci) dari TV, hitunglah 118:3. Dari perhitungan tersebut, Anda akan mendapatkan hasil 39,33 inci atau jika dibulatkan menjadi 40 inci. 


Anda juga bisa menggunakan cara berikut ini: TV berukuran 32–42 inci setidaknya punya jarak pandang minimal 1,3 m. Apabila Anda ingin memilih TV berukuran lebih besar di atas 42 inci, Anda harus menyiapkan jarak pandang minimal 1,5 m sampai 1,7 m.

Temukan fitur yang Anda butuhkan

Temukan fitur yang Anda butuhkan

Polytron melengkapi produk TV-nya dengan berbagai fitur menarik untuk memfasilitasi kepuasan Anda menonton TV. Saat ini fitur standar yang ada pada semua TV Polytron terbaru adalah kemampuan menangkap siaran digital DVB-T2. Fitur ini diberikan agar TV dapat menangkap siaran TV digital tanpa tambahan set top box. Selain itu, terdapat beberapa fitur tambahan pada tiap-tiap tipe TV Polytron sebagai berikut:


  • DIPE (Digital Intelligent Picture Enhancement) Engine adalah teknologi yang dipakai Polytron untuk mengoptimalkan setiap unsur gambar dengan kualitas HD atau high definition. Teknologi ini mampu menghasilkan gambar yang jauh lebih jelas dan jernih.
  • Speaker soundbar dan subwoofer merupakan perangkat speaker tambahan untuk menghasilkan suara lebih menggelegar dan mendetail.
  • Bluetooth remote memudahkan Anda dalam mengoperasikan TV. Bentuk remote ini juga simpel, elegan, dan mudah digenggam.
  • Personal video recorder (PVR) merupakan fitur untuk merekam acara TV yang sedang berlangsung dan menyimpannya di flash disk atau hard disk. Anda jadi dapat memutar ulang hasil rekaman kapan pun dengan mudah.
  • USB multimedia menyediakan porta USB untuk untuk memutar film, gambar, dan lagu favorit langsung dari USB penyimpanan.
  • HDR (high dynamic range) 10 adalah kemampuan meningkatkan rentang dinamis suatu gambar. Setiap pixel dibuat lebih akurat dan menghasilkan gambar mendetail. Kontras antara warna putih tercerah dan warna hitam tergelap juga meningkat.
  • 120Hz refresh rate mampu menampilkan 120 gambar setiap detik sehingga pergerakan grafis jauh lebih smooth dan realistis.
  • 4K upscaling adalah fitur yang secara otomatis meng-upgrade konten kualitas lebih rendah (SD, HD, Full HD) menjadi mendekati kualitas 4K.

Cari tahu aplikasi pendukung lainnya

Mengikuti perkembangan teknologi saat ini, TV Polytron turut mengembangkan smart TV baik yang berbasis Android maupun Linux. TV ini cocok untuk Anda yang ingin menikmati hiburan tiada batas dari TV Anda. Fitur ini tersedia dalam tipe Smart TV dan 4K UHD TV. Sejumlah aplikasi pendukung yang ada pada Smart TV Polytron adalah sebagai berikut:


  • Mola TV untuk streaming berbagai acara olahraga, film, dan tayangan premium lainnya. 
  • Disney+ Hotstar untuk streaming berbagai film premium, baik nasional maupun mancanegara.
  • Netflix merupakan aplikasi streaming berbagai film dan dokumenter lokal dan mancanegara.
  • Google Assistant untuk pencarian konten lebih mudah dan praktis hanya dengan perintah suara Anda.
  • Screen mirroring untuk menampilkan foto, video, dan konten lainnya dari perangkat seluler ke layar TV.

10 Rekomendasi TV Polytron Terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk TV Polytron terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.

Gambar produk
1
Polytron DIGITAL LED TV 1

Polytron

2
Polytron  Smart Android TV 1

Polytron

3
Polytron Digital TV Cinemax Soundbar 1

Polytron

4
Polytron Cinemax Series 1

Polytron

5
Polytron Smart Cinemax Soundbar LED TV 1

Polytron

6
Polytron  4K Ultra HD LED TV 1

Polytron

7
Polytron Digital LED TV 32″ 1

Polytron

8
Polytron Smart TV 4K UHD HDR 1

Polytron

9
Polytron Mini LED Quantum Smart 4K UHD 1

Polytron

10
Polytron QLED Smart 4K UHD 1

Polytron

Nama produk

DIGITAL LED TV

Smart Android TV

Digital TV Cinemax Soundbar

Cinemax Series

Smart Cinemax Soundbar LED TV

4K Ultra HD LED TV

Digital LED TV 32″

Smart TV 4K UHD HDR

Mini LED Quantum Smart 4K UHD

QLED Smart 4K UHD

Keunggulan

TV LED dengan desain tabung yang klasik

Nikmati streaming film dan siaran premium langsung di TV Anda

Kontrol sendiri subwofeer-nya untuk hasilkan suara yang paling sempurna di telinga Anda

Dilengkapi speaker tower yang siap memanjakan telinga Anda

Smart TV plus subwoofer, paket komplet hiburan untuk rumah Anda

Tampil beda dengan bezel silver yang stylish

TV digital standar 32 inci yang ideal dan terjangkau

Koneksi audio Bluetooth lebih jernih berkat Soundwave Technology

Layar ultrabesar dengan semua teknologi canggih Polytron

Gambar lebih smooth, nonton film action makin seru!

Harga mulai dariRp 1.899.000,00Rp 2.899.000,00Rp 2.399.000,00Rp 2.299.000,00Rp 4.639.000,00Rp 6.999.000,00Rp 2.199.000,00Rp 8.490.000,00Rp 41.990.000,00Rp 27.990.000,00
TipeDigital TVSmart TVDigital TVDigital TVSmart TV4K UHD TVDigital TV4K Ultra HD TV4K UHD TV4K UHD TV
Aplikasi pendukungPersonal Video RecorderYouTube, Netflix, Google Play StoreTidak tersediaTidak tersediaYouTube, Netflix, Google Play StoreTidak tersediaTidak tersediaNetflix, YouTube, Prime VideoYouTube, Netflix, Prime Video, dllNetflix, YouTube
FiturDIPE engine, USB multimedia, DVB-T2, super bassGoogle Assistant, DIPE engine, DVB-T2, Androidtv + Bluetooth Remote, USB multimediaDIPE engine, speaker soundbar dan subwoofer, DVB-T2, USB multimediaSpeaker tower, DIPE engine, DVB-T2, USB multimedia DVB–T2, DIPE engine, dolby audio, Google Assistant4K Ultra HD, DVB-T2, DIPE engine, USB multimediaDIPE engine, DVB-T2, USB multimediaHigh Dyamic Range 10, soundwave, DVB -T2,4K upscaling, screen mirroringMini LED backlight, Quantum Dot technology, 4K upscalling & upstreaming, HDR 10+, refresh rate 120Hz, screen mirroringQLED Smart 4K UHD, HDR 10+, 120 Hz Refresh Rate, 4K Upscalling dan 4K Upstreaming
Pilihan ukuran24 inci32, 40, 43, dan 50 inci32, 43, dan 50 inci24 dan 32 inci32, 43, 50 inci55 inci24 dan 32 inci55 dan 65 inci85 inci75 inci
Tautan produk
10

PolytronQLED Smart 4K UHD

PLD 75UV5902

Mulai dari Rp 27.990.000,00

Tipe4K UHD TV
Aplikasi pendukungNetflix, YouTube
FiturQLED Smart 4K UHD, HDR 10+, 120 Hz Refresh Rate, 4K Upscalling dan 4K Upstreaming
Pilihan ukuran75 inci
9

PolytronMini LED Quantum Smart 4K UHD

PLD 85UV5903

Mulai dari Rp 41.990.000,00

Tipe4K UHD TV
Aplikasi pendukungYouTube, Netflix, Prime Video, dll
FiturMini LED backlight, Quantum Dot technology, 4K upscalling & upstreaming, HDR 10+, refresh rate 120Hz, screen mirroring
Pilihan ukuran85 inci
8

PolytronSmart TV 4K UHD HDR

PLD 55UV5920

Mulai dari Rp 8.490.000,00

Tipe4K Ultra HD TV
Aplikasi pendukungNetflix, YouTube, Prime Video
FiturHigh Dyamic Range 10, soundwave, DVB -T2,4K upscaling, screen mirroring
Pilihan ukuran55 dan 65 inci
7

PolytronDigital LED TV 32″

PLD 32V1853

Mulai dari Rp 2.199.000,00

TipeDigital TV
Aplikasi pendukungTidak tersedia
FiturDIPE engine, DVB-T2, USB multimedia
Pilihan ukuran24 dan 32 inci
6

Polytron 4K Ultra HD LED TV

PLD 55US8850

Mulai dari Rp 6.999.000,00

Tipe4K UHD TV
Aplikasi pendukungTidak tersedia
Fitur4K Ultra HD, DVB-T2, DIPE engine, USB multimedia
Pilihan ukuran55 inci
5

PolytronSmart Cinemax Soundbar LED TV

PLD 43BAG9953

Mulai dari Rp 4.639.000,00

TipeSmart TV
Aplikasi pendukungYouTube, Netflix, Google Play Store
Fitur DVB–T2, DIPE engine, dolby audio, Google Assistant
Pilihan ukuran32, 43, 50 inci
4

PolytronCinemax Series

PLD 32TV1855

Mulai dari Rp 2.299.000,00

TipeDigital TV
Aplikasi pendukungTidak tersedia
FiturSpeaker tower, DIPE engine, DVB-T2, USB multimedia
Pilihan ukuran24 dan 32 inci
3

PolytronDigital TV Cinemax Soundbar

PLD 32BV1558

Mulai dari Rp 2.399.000,00

TipeDigital TV
Aplikasi pendukungTidak tersedia
FiturDIPE engine, speaker soundbar dan subwoofer, DVB-T2, USB multimedia
Pilihan ukuran32, 43, dan 50 inci
2

Polytron Smart Android TV

PLD 32AG9953

Mulai dari Rp 2.899.000,00

TipeSmart TV
Aplikasi pendukungYouTube, Netflix, Google Play Store
FiturGoogle Assistant, DIPE engine, DVB-T2, Androidtv + Bluetooth Remote, USB multimedia
Pilihan ukuran32, 40, 43, dan 50 inci
1

PolytronDIGITAL LED TV

PLD 24V123

Mulai dari Rp 1.899.000,00

TipeDigital TV
Aplikasi pendukungPersonal Video Recorder
FiturDIPE engine, USB multimedia, DVB-T2, super bass
Pilihan ukuran24 inci

Baca juga rekomendasi produk TV lainnya di sini!

Tidak hanya TV Polytron, kami juga masih punya ulasan produk TV lainnya. Kami telah menyiapkan ulasan beragam merek TV terbaik yang bisa Anda coba. Mari temukan produk terbaik hanya bersama kami! 

Kesimpulan

TV menjadi sarana hiburan keluarga. Jika tidak mendapatkan TV yang tepat untuk kebutuhan Anda, tentu kegiatan menonton kurang menyenangkan. Polytron bisa menjadi pilihan untuk Anda yang mencari TV dengan harga terjangkau, tetapi berkualitas. 


Ragam produk Polytron yang cukup banyak juga membebaskan Anda memilih TV sesuai budget. Sebelum membeli TV, jangan lupa untuk menggunakan tips-tips dari kami, ya. Dapatkan ragam pilihan produk dengan rekomendasi harga terbaik hanya bersama kami. Selamat berbelanja!

Artikel terkait

Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Set-Top Box Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Set-Top Box Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Siaran TV analog yang sudah mengudara di Indonesia akan diganti siaran TV digital. Saat ini, Pemerintah Indonesia sedang mengampanyekan program migrasi TV analog ke digital (MODI). Program ini ditargetkan rampung pada November 2022. Anda yang masih memiliki TV analog sebaiknya segera membeli set-top box untuk tetap bisa menonton televisi.Set-top box kini sudah dijual di toko offline dan online. Kami akan menunjukkan cara memilih set-top box yang bagus. Selain itu, kami juga memiliki rekomendasi berbagai merek set-top box terbaik, seperti EVERCOSS, AKARI, dan POLYTRON. Simaklah dari awal hingga akhir!
    TV & perangkat video
  • 10 Rekomendasi Antena TV Digital Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Antena TV Digital Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Belum lama ini pemerintah Indonesia merilis kebijakan tentang migrasi dari TV analog ke TV digital. Karena itu, banyak masyarakat yang mulai mencari antena TV digital. Namun, masyarakat acap kali bingung ketika ingin memilih antena TV digital terbaik. Apakah memilih merek Toyosaki, Sanex, PX, OASE, atau lainnya?Artikel kali ini membahas tips memilih antena TV digital, baik untuk indoor maupun outdoor. Kami juga memberikan rekomendasi antena digital yang bagus untuk TV tabung, LED, dan LCD. Dengan begitu, tayangan televisi akan lebih jelas dan jernih. Jangan sampai ketinggalan untuk menyimak penjelasannya!
    TV & perangkat video
  • 10 Rekomendasi Penguat Sinyal TV Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Penguat Sinyal TV Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Penguat sinyal TV yang juga dikenal sebagai amplifier atau booster sinyal TV berguna untuk menguatkan gelombang radio yang lemah. Produknya direkomendasikan bagi Anda yang ingin menikmati gambar jernih pada TV digital ataupun analog. Namun, memilih produk yang bagus bukan hanya soal frekuensi siarannya, seperti UHF, VHF, atau digital terestrial. Memperhatikan spesifikasinya juga penting.Karena itu, kami akan menjelaskan cara memilih penguat sinyal TV terbaik untuk Anda. Rekomendasi produk beserta ulasannya sudah kami siapkan. Ada produk dari merek Toyosaki, Tanaka, dan lainnya. Untuk TV LED, LCD, plasma, atau tabung? Semuanya ada!
    TV & perangkat video
  • 10 Rekomendasi Antena TV Indoor Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Antena TV Indoor Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Sekarang ini, televisi menjadi perlengkapan elektronik yang wajib tersedia di dalam rumah. Untuk menikmati program televisi, Anda dapat memasang layanan TV kabel, parabola, atau menggunakan antena TV. Di pasaran, terdapat banyak sekali produk antena TV yang bagus, baik antena TV indoor maupun outdoor. Kali ini, kami akan lebih spesifik membahas tips memilih antena TV indoor terbaik untuk Anda. Kami juga akan memberikan rekomendasi merek antena TV digital indoor terbaik, seperti PX, Aoki, Taffware, dan Olike. Simak artikel ini sampai tuntas, ya!
    TV & perangkat video
  • 10 Rekomendasi Receiver Parabola Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Receiver Parabola Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Banyak dari Anda yang menggunakan antena parabola untuk menangkap sinyal TV atau menonton acara dari channel luar negeri. Supaya berfungsi, parabola membutuhkan alat untuk mengirimkan sinyal dari dish ke televisi atau yang disebut receiver parabola. Agar bisa menonton acara favorit, Anda membutuhkan receiver yang sesuai dengan antena parabola yang dimiliki.Supaya tak salah pilih, kami akan memandu Anda memilih receiver parabola serta menjelaskan fungsi dan cara kerjanya. Kami juga menyiapkan rekomendasi merek receiver parabola yang bagus, seperti Nex Parabola, Matrix, K-Vision, Venus, dan Tanaka. Penasaran? Yuk simak ulasan lengkapnya!
    TV & perangkat video
  • 10 Rekomendasi Smart TV Murah Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Smart TV Murah Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Apakah Anda sedang mencari smart TV terbaik dengan harga murah? Saat ini, tersedia banyak merek smart TV yang bagus dengan harga 1 jutaan dan 3 jutaan, seperti Xiaomi dan Polytron. Ukuran smart TV murah juga bervariasi, mulai 24 inch, 32 inch, hingga 50 inch.Sebelum memilih smart TV, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Salah satunya adalah sistem operasi yang digunakan, seperti Android TV, WebOS, atau Tizen. Periksa juga kualitas gambar dan audio dari smart TV. Jika Anda bingung, jadikanlah artikel ini sebagai panduan sebelum memilih.
    TV & perangkat video
  • 10 Rekomendasi TV Dinding Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi TV Dinding Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Seiring dengan perkembangan teknologi, TV dinding kini mulai populer. Selain karena tidak makan tempat, TV dinding dapat menjadikan ruang sederhana terlihat mewah. Tak perlu meja atau rak, kini TV bisa ditempel di dinding dengan bracket. TV ukuran 14 inci, 21 inci, 24 inci, atau ukuran yang lebih besar bisa ditempel di dinding.Kami akan menunjukkan bagaimana cara memilih TV dinding yang bagus. Tak hanya itu, rekomendasi TV merek Polytron, Samsung, dan LG juga akan kami hadirkan. Mari simak artikel ini untuk menemukan TV dinding terbaik untuk Anda.
    TV & perangkat video
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori