mybest
Skincare

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Perawatan wajah
  4. 10 Rekomendasi Produk Kiehl's Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Produk Kiehl's Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Produk Kiehl's Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Produk Kiehl's Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Produk Kiehl's Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Produk Kiehl's Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Produk Kiehl's Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Kiehl's merupakan merk kosmetik dari New York, Amerika Serikat. Produk-produknya menggunakan bahan-bahan yang aman dan diuji khusus untuk membantu meningkatkan kualitas kulit. Kiehl's kini telah hadir di Indonesia dengan produk skincare andalannya. Koleksi produk Kiehl's yang bisa Anda temukan antara lain adalah Ultra Facial, Calendula, dan Blue Herbal. 


Penasaran dengan produk dari Kiehl's untuk skincare routine Anda? Kami akan membantu untuk menemukan produk yang bagus dan sesuai dengan kebutuhan wajah Anda. Ada produk untuk mengatasi jerawat, melembapkan kulit, dan mencegah penuaan dini. Selamat membaca!

Diperbaharui 23/08/2023
Metania
Penyunting
Kreator mybest Indonesia
Metania

Metania, akrab disapa Meta, merupakan lulusan Fakultas Psikologi pada 2021. Menjelang akhir semester 1, ia mendapat kesempatan untuk bergabung bersama mybest Indonesia sebagai penulis. Sembari menyelami psikologis manusia, ia membagi waktunya untuk menulis artikel-artikel mybest. Berbekal pengetahuan dan pengalaman menulis artikel di mybest, setelah lulus Meta bekerja sebagai digital marketer di sebuah perusahaan swasta. Untuk mengisi waktu luang, wanita penyuka skincare ini senang bermain gitar, membuat bullet journal, jalan-jalan, dan bermain bersama peliharaannya. Ketertarikannya pada bidang seni dan desain membuat Meta gemar bereksplorasi dan mempelajari hal baru.

Profil Metania
Lanjut membaca

Daftar isi

Kiehl's, produk perawatan kulit alami asal New York yang teruji klinis

Kiehl's, produk perawatan kulit alami asal New York yang teruji klinis
Sumber: kiehls.com

Awal perjalanan Kiehl's dimulai pertama kali pada tahun 1851 sebagai apotek di kota New York. Pada tahun 1894, apotek ini dibeli oleh seorang apoteker bernama John Kiehl. Pada tahun 1921, Irving Morse mengambil alih bisnis dan mulai memproduksi produk-produk orisinal dengan merek Kiehl's.


Sejak tahun 1922, Kiehl's memiliki beberapa bentuk pelayanan pelanggan yang bertahan hingga hari ini. Salah satunya adalah program Try Before You Buy yaitu memberikan sampel untuk calon pelanggan. Kiehl's juga mengedukasi pelanggan dengan menuliskan bahan-bahan pada label produknya. 


Sebagai bentuk perhatiannya kepada lingkungan sosial, Kiehl's juga berkontribusi dalam program sosial bernama Kiehl's Gives. Formula produk-produk yang dihasilkan Kiehl's juga sudah teruji klinis oleh para ahlinya. Kini, Kiehl's hadir di Indonesia untuk merawat kulit Anda.

Cara memilih produk Kiehl's

Pastinya Anda sudah tidak sabar memilih produk Kiehl's yang cocok untuk perawatan kulit wajah Anda. Nah, untuk memudahkan Anda menemukan produk favorit dari Kiehl's, yuk simak poin-poin berikut!

1

Pilih berdasarkan tipe skincare: Pembersih wajah, toner, serum, pelembap, dan tabir surya

Supaya perawatan wajah dapat optimal, Anda perlu memiliki dan mengetahui rangkaian serta urutan penggunaan produk tersebut. Yuk, kenali rangkaian dan urutan pemakaian produknya!

Pembersih wajah dan toner: Bekerja sempurna dalam membersihkan wajah

Pembersih wajah dan toner: Bekerja sempurna dalam membersihkan wajah
Sumber: kiehls.co.id

Pembersih wajah berfungsi mengangkat kotoran dan debu-debu dari wajah dan memiliki tekstur seperti air, scrub, dan gel. Jenis produk ini menjadi tahap awal dalam membersihkan wajah dari makeup, minyak, dan kotoran. Setelah wajah dibersihkan, toner akan membantu menyempurnakan proses membersihkan wajah Anda. Toner bertekstur cair seperti air dan membutuhkan kapas untuk mengaplikasikannya.


Salah satu pembersih wajahnya yang populer adalah Kiehl's Ultra Facial Cleanser. Pembersih wajah ini diformulasikan dengan kandungan yang ringan tanpa scrub, misalnya squalane dan vitamin E. Saking gentle-nya, produk ini bahkan diklaim aman untuk kulit sensitif. Ada pula Kiehl's Rare Earth Deep Pore Daily Cleanser yang memiliki scrub halus untuk memaksimalkan pembersihan pori-pori.

Serum: Memberikan hasil signifikan pada kulit Anda

Serum: Memberikan hasil signifikan pada kulit Anda
Sumber: kiehls.co.id

Serum umumnya mengandung vitamin, antioksidan, dan bahan-bahan dasar lain yang dapat mengatasi berbagai macam permasalahan kulit. Serum memiliki tekstur seperti gel dan dapat diaplikasikan langsung pada wajah dengan tangan. Kenalilah jenis-jenis serum dengan perawatan yang sesuai dengan permasalahan kulit Anda. 


Salah satu serum andalan Kiehl's adalah Clearly Corrective™ Dark Spot Solution with Activated- C. Serum ini menghadirkan formula yang ampuh untuk atasi warna kulit tidak merata dan dark spot. 

Pelembap: Membantu membuat segala jenis kulit wajah terjaga kelembapannya

Pelembap: Membantu membuat segala jenis kulit wajah terjaga kelembapannya
Sumber: kiehls.co.id

Pelembap merupakan salah satu produk pada tahap perawatan wajah yang penting untuk tidak dilewati. Pelembap sering juga disebut dengan moisturizer dengan tekstur seperti krim. Kulit wajah yang terhidrasi baik dengan penggunaan pelembap akan membantu menghentikan produksi minyak berlebih.


Kiehl's Super Multi-Corrective Cream with Beech Tree Extract and Hyaluronic Acid menjadi salah satu pelembap andalan Kiehl's. Moisturizer ini diformulasikan sebagai pelembap anti-aging yang membantu menyamarkan garis halus di wajah. 

Tabir surya: Melindungi kulit Anda dari paparan sinar UV

Tabir surya: Melindungi kulit Anda dari paparan sinar UV
Sumber: kiehls.co.id

Tekstur tabir surya yang cair menjadikannya sangat mudah diaplikasikan pada kulit Anda. Produk ini berperan dalam mencegah timbulnya flek hitam dan penuaan dini seperti kerutan pada wajah. Warna wajah yang tidak merata juga dapat diatasi dengan pemakaian tabir surya yang rutin. Rangkaian perawatan wajah Anda tidak akan lengkap tanpa penggunaan tabir surya setiap hari.


Anda bisa menggunakan Kiehl's Ultra Light Daily UV Defense Aqua Gel sebagai sunscreen harian Anda. Tabir surya ini akan melindungi kulit Anda dari efek negatif sinar UV dengan formulanya yang ringan.

2

Untuk kulit normal dan sensitif, cek seri Calendula yang tidak menimbulkan iritasi

Memiliki jumlah kandungan air dan minyak yang seimbang, kulit normal jarang menunjukkan masalah. Namun, bukan berarti tidak perlu dirawat, ya. Apabila Anda memiliki kulit normal, rawatlah kulit Anda dengan rangkaian seri Calendula yang cocok untuk semua jenis kulit.


Sesuai namanya, kandungan utama seri ini ialah ekstrak bunga calendula. Selain kulit kering, pemilik kulit sensitif juga disarankan memilih seri Calendula ini. Karena mudah iritasi, pemilik kulit sensitif harus berhati-hati dalam memilih produk. Rawatlah kulit sensitif Anda dengan produk yang tidak mengandung alkohol.


Beberapa produk yang layak Anda coba dari seri Calendula ialah sebagai berikut:


  • Kiehl's Calendula Herbal Extract Alcohol-Free Toner
  • Kiehl's Calendula Deep Cleansing Foaming Face Wash
  • Calendula & Aloe Soothing Hydration Masque
  • Calendula Petal-Infused Calming Mask
3

Jika kulit wajah Anda kering dan kasar, gunakan seri Ultra Facial yang kaya pelembap

Jika kulit wajah Anda kering dan kasar, gunakan seri Ultra Facial yang kaya pelembap
Sumber: kiehls.co.id

Kulit kering dengan permukaan yang terlihat kasar dan kurang elastis umumnya terjadi akibat tingkat kelembapan yang rendah. Kulit kering juga dapat disebabkan oleh perubahan hormon, faktor genetik, dan usia. Untuk merawat kulit kering, gunakanlah seri Ultra Facial yang dapat membantu kulit mempertahankan kelembapannya.


Rangkaian produk-produk dari Ultra Facial memiliki formula yang bagus untuk menghidrasi kulit. Salah satu produknya yaitu Ultra Facial Cream yang mampu menjaga kelembapan dalam waktu lama. Ada pula Ultra Facial Moisturizer untuk Anda dengan dehidrasi kulit ringan,


Beberapa bahan-bahan dasar yang dipakai adalah glacial glycoprotein, squalane, avocado oil, dan apricot kernel oil. Formulasi bahan-bahan tersebut sudah teruji mampu menghidrasi kulit dan menjadikannya lebih lembap.

4

Untuk kulit berminyak dan berjerawat, rawat dengan seri Blue Herbal yang dapat mengontrol produksi sebum

Kulit berminyak memiliki permukaan kulit yang mengilap dan pori-pori yang besar yang disebabkan oleh produksi minyak berlebih. Minyak yang berlebih pada wajah dapat menyebabkan pori-pori tersumbat dan membuat kulit mudah berjerawat. Kiehl's menghadirkan seri Blue Herbal untuk mengatasi permasalahan kulit berminyak dan berjerawat.


Sesuai namanya, produk-produk dalam seri Blue Herbal memiliki kemasan berwarna biru sehingga mudah dikenali. Di dalam koleksi ini, ada Blue Herbal Blemish Cleanser Treatment dan Blue Astringent Herbal Lotion. Kandungan di dalam seri ini cocok untuk merawat kulit berjerawat dan mengurangi minyak berlebih.

5

Optimalkan perawatan kulit anti-aging dengan seri Midnight Recovery & Super Multi-Corrective

Optimalkan perawatan kulit anti-aging dengan seri Midnight Recovery & Super Multi-Corrective
Sumber: kiehls.co.id

Beberapa tanda-tanda penuaan kulit adalah kulit menjadi keriput, berkerut, dan muncul garis-garis halus. Tanda-tanda awal penuaan ini disebabkan oleh paparan sinar matahari, stres, kurang tidur, polusi, dan suhu.


Samarkan tampilan garis-garis halus pada wajah dengan seri Midnight Recovery dan Super Multi-Corrective. Kedua seri perawatan anti-aging ini bekerja dengan cara yang sedikit berbeda. Produk seri Super Multi-Corrective bisa digunakan baik pada malam maupun siang hari. Sementara itu, seri Midnight Recovery dapat bekerja maksimal dalam meregenerasi kulit pada malam hari.


Anda bisa memakai Kiehl's Midnight Recovery Concentrate di malam hari untuk membuat wajah Anda lebih segar keesokan harinya. Selain itu, padukan dengan penggunaan Kiehl's Super Multi-Corrective Cream untuk membantu mengencangkan dan mengembalikan kontur kulit wajah Anda. 

6

Untuk mencerahkan kulit kusam, pakai seri Dermatologist Solutions™ yang mengandung activated C

Untuk mencerahkan kulit kusam, pakai seri Dermatologist Solutions™ yang mengandung activated C
Sumber: kiehls.co.id

Berkegiatan di luar rumah tanpa adanya perlindungan ekstra dapat mengakibatkan kulit menjadi kusam. Kulit kusam juga merupakan salah satu tanda penuaan dini. Mulailah memberikan perlindungan ekstra dengan menggunakan seri Dermatologist Solutions™ untuk menghindari kulit kusam.


Koleksi ini berfokus pada mencerahkan area wajah dan membuat warna kulit wajah menjadi merata. Bahan dasar yang digunakan pada koleksi ini adalah activated C yang merupakan turunan vitamin C. Activated C dipercaya dapat menghilangkan flek hitam dan noda di wajah.


Selain itu, kandungan lain dari koleksi Dermatologist Solutions™ adalah ekstrak white birch. Ekstrak white birch dipercaya dapat memberi nutrisi dan hidrasi pada kulit. Salah satu produk andalannya yaitu Clearly Corrective Brightening & Smoothing Moisture Treatment untuk membuat kulit Anda tampak lebih cerah.

7

Pertimbangkan seri Rare Earth untuk merawat dan membersihkan pori-pori kulit

Pertimbangkan seri Rare Earth untuk merawat dan membersihkan pori-pori kulit
Sumber: kiehls.co.id

Debu, kotoran, minyak berlebih, dan sisa makeup bisa membuat pori-pori tersumbat hingga menimbulkan komedo. Penumpukan komedo dapat menyebabkan kulit menjadi kasar dan tampak kusam. Untuk mengatasi komedo membandel, cobalah menggunakan produk Kiehl's dari seri Rear Earth.


Koleksi ini diformulasikan untuk mendetoksifikasi serta membersihkan pori-pori dengan lebih menyeluruh. Rare Earth Deep Pore Daily Cleanser cocok digunakan untuk merawat kebersihan pori-pori kulit. Kemudian, pakai Rare Earth Deep Pore Cleansing Mask untuk menyamarkan dan mengecilkan pori-pori.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi Produk Kiehl's Terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk Kiehl's terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

Kiehl's

Midnight Recovery Concentrate Moisturizing Face

Kiehl's Midnight Recovery Concentrate Moisturizing Face 1

Rp525.000

Menengah

Menjadikan kulit tampak muda dan segar dengan kandungan 99,8% bahan alami

2

Kiehl's

Calendula Deep Cleansing Foaming Face Wash

Kiehl's Calendula Deep Cleansing Foaming Face Wash 1

Rp240.000

Lebih Murah

Face wash khusus untuk Anda yang memiliki kulit sensitif

3

Kiehl's

Clearly Corrective™ Dark Spot Solution with Activated- C

Kiehl's Clearly Corrective™ Dark Spot Solution with Activated- C 1

Rp935.000

Agak Mahal

Serum yang ampuh menyamarkan noda-noda hitam

4

Kiehl's

Ultra Facial Cream

Kiehl's Ultra Facial Cream 1

Rp385.000

Agak Murah

Menjaga kelembapan kulit Anda hingga 24 jam

5

Kiehl's

Blue Herbal Blemish Cleanser Treatment

Kiehl's Blue Herbal Blemish Cleanser Treatment 1

Rp515.000

Menengah

Mengatasi noda bekas jerawat dan minyak berlebih tanpa membuat wajah kering

6

Kiehl's

Rare Earth Deep Pore Daily Cleanser

Kiehl's Rare Earth Deep Pore Daily Cleanser 1

Rp275.000

Agak Murah

Membantu menyamarkan pori-pori untuk wajah terlihat berseri

7

Kiehl's

Clearly Corrective Brightening & Smoothing Moisture Treatment

Kiehl's Clearly Corrective Brightening & Smoothing Moisture Treatment 1

Rp950.000

Lebih Mahal

Membuat kulit tampak cerah dan bercahaya

8

Kiehl's

Calendula Toner for Normal to Sensitive Skin

Kiehl's Calendula Toner for Normal to Sensitive Skin 1

Rp420.000

Menengah

Alcohol-free toner yang membuat kulit lembut dan nyaman

9

Kiehl's

Powerful-Strength 12.5% Vit C Serum with Hyaluronic Acid

Kiehl's Powerful-Strength 12.5% Vit C Serum with Hyaluronic Acid 1

Rp475.000

Menengah

Menyamarkan garis halus dan kerutan serta memberikan tampilan kulit tampak lebih sehat

10

Kiehl's

Ultra Light Daily UV Defense

Kiehl's Ultra Light Daily UV Defense 1

Rp650.000

Agak Mahal

Melindungi kulit dari sinar UV tanpa menyumbat pori-pori

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Kiehl'sMidnight Recovery Concentrate Moisturizing Face

Midnight Recovery Concentrate Moisturizing Face 1
Sumber: kiehls.co.id
Midnight Recovery Concentrate Moisturizing Face 2
Sumber: kiehls.co.id
Midnight Recovery Concentrate Moisturizing Face 3
Sumber: kiehls.co.id
Midnight Recovery Concentrate Moisturizing Face 4
Sumber: kiehls.co.id
Midnight Recovery Concentrate Moisturizing Face 5
Sumber: kiehls.co.id
Harga referensi
Rp525.000
Menengah
Harga referensi
Rp525.000
Menengah

Menjadikan kulit tampak muda dan segar dengan kandungan 99,8% bahan alami

Kelebihan:

  • Tidak terasa lengket dan cepat menyerap di kulit

Kekurangan:

  • Beberapa pengguna merasa kurang cocok dengan aroma lavendernya

Produk face oil anti-aging ini diformulasikan untuk bekerja optimal pada malam hari. Keunggulan face oil ini terletak pada bahan dasarnya yaitu evening primrose, lavender essential oil, dan squalane. Perpaduan minyak botani dan minyak esensial tersebut dipercaya dapat menyamarkan tanda-tanda kelelahan dan penuaan pada kulit.


Berhubung perbaikan kulit lebih bekerja pada malam hari, pastikan Anda juga tidur lebih cepat agar kinerja produk ini maksimal. Dengan pemakaian rutin, rasakan kulit yang lebih terhidrasi, lembut, elastis, halus, dan tampak bercahaya di pagi hari!

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Kiehl'sCalendula Deep Cleansing Foaming Face Wash

Harga referensi
Rp240.000
Lebih Murah

Face wash khusus untuk Anda yang memiliki kulit sensitif

Kelebihan:

  • Tidak membuat wajah terasa tertarik atau kesat, tetapi tetap lembap sesudah mencuci wajah
  • Banyak pengguna merasa aroma citrus-nya yang menyegarkan dan calming

Kekurangan:

  • Beberapa pengguna merasa facial wash ini agak licin saat dibilas

Jika Anda memiliki kulit sensitif, pastinya Anda tidak mau sembarang memilih suatu produk. Untuk itu, cobalah produk yang membuat kulit Anda segar dan terevitalisasi kembali, seperti Calendula Deep Cleansing Foaming Face Wash.


Dengan kandungan utama ekstrak bunga calendula, produk ini ampuh menjaga kelembaban alami kulit Anda. Meski facial foam ini mampu melakukan deep cleansing, tetapi kulit tidak menjadi kering atau tertarik. 

No.3

Kiehl'sClearly Corrective™ Dark Spot Solution with Activated- C

Harga referensi
Rp935.000
Agak Mahal

Serum yang ampuh menyamarkan noda-noda hitam

Kelebihan:

  • Banyak review yang merasa bekas jerawat menjadi cepat hilang
  • Tidak ada aroma yang menyengat dan mengganggu

Kekurangan:

  • Beberapa pengguna merasa pipetnya terkadang sulit mengambil serum dengan baik

Noda-noda hitam bekas jerawat belum juga hilang, padahal Anda memiliki impian warna kulit tampak lebih merata? Jika iya, serum ini menjadi jawaban dari permasalahan kulit Anda selama ini! Tiga bahan dasar utama produk ini adalah activated C, white birch extract, dan peony extract. Formulasi ini membantu mengurangi noda hitam pada kulit wajah. Serum ini dapat digunakan di pagi dan malam hari. Dengan penggunaan harian yang rutin, Anda akan dibuat kaget dengan hasilnya.

No.4

Kiehl'sUltra Facial Cream

Harga referensi
Rp385.000
Agak Murah

Menjaga kelembapan kulit Anda hingga 24 jam

Kelebihan:

  • Beberapa review mengatakan produk ini bagus untuk yang memiliki kulit kering atau bertekstur
  • Cepat meresap dan tidak membuat kulit terasa berminyak


Kekurangan:

  • Beberapa pengguna merasa cream ini agak terlalu thick jika digunakan di pagi hari


Aktivitas Anda kebanyakan di dalam ruangan ber-AC? Kalau begitu, cobalah Ultra Facial Cream yang menjadi krim pelembap best seller dari Kiehl's. Krim ini memiliki tekstur yang ringan dan mampu menyerap dengan cepat pada kulit. Menurut klaimnya, facial cream ini dapat menjaga kelembapan kulit wajah Anda hingga 24 jam.


Dua kandungan utama krim ini ialah glacial glycoprotein dan squalane. Gabungan kedua bahan dasar ini dapat membantu mengunci dan mengembalikan kelembapan kulit Anda. Dengan pemakaian rutin, Ultra Facial Cream juga akan membantu memberikan kelembapan mendalam serta menjaga keseimbangan kelembapan kulit Anda. 

No.5

Kiehl'sBlue Herbal Blemish Cleanser Treatment

Harga referensi
Rp515.000
Menengah

Mengatasi noda bekas jerawat dan minyak berlebih tanpa membuat wajah kering

Kelebihan:

  • Beberapa pengguna merasa produk tidak membuat kulit terasa tertarik
  • Terdapat sensasi cooling yang menyegarkan

Kekurangan:

  • Jika memakainya terlalu banyak, akan terasa licin dan agak susah dibilas

:

Perubahan hormon dapat membuat kulit menjadi berjerawat. Noda-noda bekas jerawat dapat membuat Anda tidak percaya diri. Blue Herbal Blemish Cleanser Treatment dapat membersihkan minyak dan wajah Anda hingga ke pori-pori tanpa membuatnya kering.


Dengan kandungan salicylic acid, produk ini akan membantu menjaga kulit dan mengurangi noda-noda bekas jerawat. Ada pula kandungan ginger root essential oil yang kaya akan antioksidan untuk membantu menjaga kulit dari radikal bebas. 

No.6

Kiehl'sRare Earth Deep Pore Daily Cleanser

Harga referensi
Rp275.000
Agak Murah

Membantu menyamarkan pori-pori untuk wajah terlihat berseri

Kelebihan:

  • Memiliki scrub lembut yang dapat membantu mengangkat komedo dan menghaluskan kulit

Kekurangan:

  • Busanya cenderung sedikit sehingga kurang cocok bagi orang yang suka pembersih wajah dengan busa melimpah

Jika Anda memiliki masalah dengan pori-pori yang besar, berkomedo, dan berminyak, ini dia produk yang bisa Anda andalkan. Salah satu produk koleksi Rare Earth ini berfokus untuk membersihkan pori-pori dan menyamarkannya hingga tampak mengecil. 


Facial wash ini juga mampu mengangkat bakteri serta sel-sel kulit mati penyebab pori-pori membesar berkat kandungan amazonian white clay. Selain itu, terdapat juga kandungan Aloe vera yang membantu menenangkan kulit sehabis mencuci wajah.

No.7

Kiehl'sClearly Corrective Brightening & Smoothing Moisture Treatment

Harga referensi
Rp950.000
Lebih Mahal

Membuat kulit tampak cerah dan bercahaya

Kelebihan:

  • Menurut review, pemakaian rutin produk ini mampu membuat wajah lebih cerah

Kekurangan:

  • Beberapa pengguna merasa jika terlalu banyak menggunakan cream ini di malam hari, esok paginya wajah agak berminyak dan greasy

Debu, polusi, dan paparan sinar ultraviolet berlebih dapat membuat kulit tampak kusam dan timbul noda-noda hitam. Nah, produk ini hadir untuk Anda yang ingin meratakan warna kulit dan menyamarkan bintik-bintik hitam pada wajah Anda. 


Manfaat tersebut tentunya tidak lepas dari kandungan activated C yang merupakan turunan dari vitamin C. Ekstrak white birch-nya juga memiliki kemampuan memberikan nutrisi dan menghidrasi kulit wajah. Gunakan produk ini secara rutin setiap malam agar hasilnya lebih cepat terasa.

No.8

Kiehl'sCalendula Toner for Normal to Sensitive Skin

Harga referensi
Rp420.000
Menengah

Alcohol-free toner yang membuat kulit lembut dan nyaman

Kelebihan:

  • Tidak mengandung alkohol atau bahan kimia keras lainnya yang bisa menimbulkan reaksi di kulit sensitif
  • Aromanya menenangkan dan tidak mengganggu menurut para pengguna

Kekurangan:

  • Beberapa pengguna merasa toner ini terlalu ringan sehingga kurang terasa efek melembapkannya

Anda akan kaget jika mengetahui produk ini tidak mengandung alkohol ataupun bahan kimia berbahaya sejenisnya. Ya, toner ini diformulasikan dengan bahan-bahan ekstrak herbal pilihan, seperti allantoin, calendula, dan great burdock. Formulasi ketiga bahan dasar tersebut dipercaya dapat mengurangi minyak dan menenangkan kulit. 


Cara mengaplikasikannya pun sangat mudah, hanya dengan membasahi kapas dengan toner. Produk ini sesuai bagi Anda pemilik kulit sensitif atau sedang mencari toner untuk merawat area wajah yang bermasalah.

No.9

Kiehl'sPowerful-Strength 12.5% Vit C Serum with Hyaluronic Acid

Harga referensi
Rp475.000
Menengah

Menyamarkan garis halus dan kerutan serta memberikan tampilan kulit tampak lebih sehat

Kelebihan:

  • Menurut review pengguna, dengan pemakaian rutin membuat kulit lebih cerah dan plumpy

Kekurangan:

  • Lebih cocok digunakan pada malam hari karena teksturnya agak lengket

Produk berikut ini merupakan salah satu produk serum anti-wrinkle andalan dari Kiehl's. Serum ini mengandung 10,5% vitamin C murni (L-ascorbic acid) dan 2% vitamin Cg untuk membantu samarkan tanda-tanda penuaan.


Kemampuan lainnya dari produk ini ialah dapat mengeksfoliasi dan melindungi kulit dari radikal bebas berkat kandungan antioksidan. Kulit Anda pun akan tampak lebih sehat, cerah, dan kencang. Maka itu, apabila Anda mulai ingin menjaga kekencangan wajah dan mengatasi penuaan dini, produk ini hadir untuk Anda.

No.10

Kiehl'sUltra Light Daily UV Defense

Harga referensi
Rp650.000
Agak Mahal

Melindungi kulit dari sinar UV tanpa menyumbat pori-pori

Kelebihan:

  • Banyak review yang mengatakan sunscreen ini cepat menyerap dan tidak meninggalkan whitecast di kulit

Kekurangan:

  • Beberapa pengguna dengan kulit berminyak atau kombinasi merasa kulit menjadi lebih berminyak

Dengan SPF 50 PA ++++, produk yang diformulasikan untuk semua jenis kulit ini mampu melindungi kulit dari efek sinar UV. Bahan-bahan dasar sunscreen ini adalah vitamin E, baicalin, dan cellulospheres. Perpaduan kandungan ini berfungsi untuk menetralisasi radikal bebas, memberikan manfaat antioksidan, dan membentuk lapisan pelindung di atas kulit.


Produk ini juga bisa menjadi pilihan jika Anda menginginkan tabir surya yang non-comedogenic. Formulanya ringan, serta mampu menyerap dengan baik dan cepat di kulit. Hasil akhirnya membuat kulit tampak glowing dan sehat, cocok untuk menemani aktivitas Anda setiap hari.

Urutan pemakaian produk Kiehl's yang tepat

Urutan pemakaian produk Kiehl's yang tepat
Sumber: kiehls.co.id

Supaya perawatan wajah Anda membuahkan hasil yang maksimal, Anda juga perlu memperhatikan urutan pemakaian produk yang tepat. Berikut ini urutan pemakaian produk Kiehl's yang direkomendasikan:


1. Bersihkan kotoran dan debu di wajah dengan facial wash.

2. Setelah itu, kembalikan keseimbangan pH wajah menggunakan toner.

3. Gunakan produk dengan formula yang paling ringan terlebih dahulu, yaitu essence.

4. Lanjutkan dengan penggunaan serum sesuai kebutuhan kulit Anda.

5. Aplikasikan eye cream atau eye serum untuk merawat kulit area mata Anda.

5. Kunci kelembapan kulit menggunakan moisturizer

6. Untuk penggunaan di pagi/siang hari, gunakan tabir surya atausunscreen sebagai langkah terakhir skincare Anda. 


Urutan skincare pagi dan malam dapat berbeda sesuai dengan kebutuhan. Ada pula kandungan aktif tertentu yang tidak dapat terpapar sinar matahari sehingga hanya bisa digunakan di malam hari. Dengan pemakaian produk yang tepat sesuai waktu dan urutan, rutinitas skincare Anda pun akan mendapatkan hasil yang lebih memuaskan. Selamat mencoba!

Baca juga rekomendasi produk perawatan kulit lainnya di sini

Semoga rasa penasaran Anda dengan produk-produk Kiehl's terjawab pada artikel ini. Untuk produk perawatan kulit lainnya, Anda bisa menyimak artikel rekomendasi produk dari merek lainnya di bawah ini!

Kesimpulan

Kiehl's terkenal dengan produk-produknya yang terinspirasi dengan bahan-bahan dasar yang alami berkhasiat tinggi. Rangkaian produknya diformulasikan khusus untuk segala jenis kulit, dari kulit normal hingga sensitif. 


Jenis produk Kiehl's tersedia dalam berbagai pilihan, seperti pembersih wajah, toner, serum, dan tabir surya. Semoga artikel ini dapat menjadi informasi tambahan dalam memilih produk yang cocok untuk kulit wajah Anda. Selamat berbelanja!

5 Rekomendasi Skincare Kiehl's terbaik

No. 1: Kiehl'sMidnight Recovery Concentrate Moisturizing Face

No. 2: Kiehl'sCalendula Deep Cleansing Foaming Face Wash

No. 3: Kiehl'sClearly Corrective™ Dark Spot Solution with Activated- C

No. 4: Kiehl'sUltra Facial Cream

No. 5: Kiehl'sBlue Herbal Blemish Cleanser Treatment

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Perawatan wajah
  4. 10 Rekomendasi Produk Kiehl's Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.