• 10 Rekomendasi Sepatu Badminton Yonex Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 1
  • 10 Rekomendasi Sepatu Badminton Yonex Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 2
  • 10 Rekomendasi Sepatu Badminton Yonex Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 3
  • 10 Rekomendasi Sepatu Badminton Yonex Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 4
  • 10 Rekomendasi Sepatu Badminton Yonex Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 5

10 Rekomendasi Sepatu Badminton Yonex Terbaik (Terbaru Tahun 2021)

Yonex merupakan merk yang sudah sangat familier di kalangan penggemar badminton. Mulai dari raket, shuttlecock, sampai apparel pemain, Yonex selalu menjadi pilihan utama karena kualitasnya produknya yang bagus. Tidak heran, juara-juara sekelas Kevin Sanjaya, Taufik Hidayat, sampai Lin Dan sering mengandalkan sepatu Yonex dalam pertandingan. 


Sebagian dari Anda juga mungkin sudah terpikat dengan sepatu badminton Yonex. Sebut saja seri original, seperti Yonex Power Cushion Z, Aerus 3, hingga Power Cushion Eclipsion. Untuk makin meyakinkan Anda, yuk simak tips memilih dan juga rekomendasi sepatu badminton Yonex terbaru berikut!

  • Pembaharuan terakhir: 06 April 2021
  • 4.467 Views
Daftar isi

Yonex dalam sejarah bulu tangkis dunia

Debut Yonex dalam dunia bulu tangkis dimulai pada tahun 1957 dengan memproduksi raket OEM merek Sanbata. Barulah pada tahun 1965, Yoneyama Sports Co., Ltd melebarkan sayapnya menggunakan nama Yonex melalui proses manufaktur shuttlecock. Kemudian, tahun 1968 Yonex mengeluarkan raket badminton dengan bahan aluminium pertama di dunia dengan rangka "T". 


Pada tahun 1992, shuttlecock Yonex terpilih menjadi shuttlecock turnamen official dari Badminton World Federation. Sejak saat itu, nama Yonex mulai dikenal dunia. Di tahun 1973, Yonex dengan logo ikonisnya yang berbentuk "YY" mulai diperkenalkan kepada publik. Juara bertahan All England Open Badminton asal Indonesia, Rudy Hartono pun mulai menggunakan Yonex dalam setiap pertandingannya. 


Karena selalu memperhatikan kualitas produknya, Yonex mendapatkan kepercayaan menjadi sponsor banyak perhelatan olahraga di dunia. Tentunya, ini menjadi prestasi Yonex yang patut dibanggakan. Sejalan dengan itu, Yonex terus berkomitmen untuk berkontribusi dalam dunia olahraga melalui teknologi yang inovatif. Yonex pun terus bekerja keras untuk selalu menjadi merk nomor satu di dunia.

Cara memilih sepatu badminton Yonex

Pertama, berikut ini beberapa hal yang harus dipertimbangkan dalam memilih sepatu Yonex. Bagi Anda yang baru pertama kali ingin mencoba sepatu Yonex, simak sampai selesai, ya!

Sesuaikanlah ukuran dan desain sepatu dengan bentuk kaki

Sesuaikanlah ukuran dan desain sepatu dengan bentuk kaki

Setiap orang memiliki bentuk kaki berbeda-beda. Untuk bisa mendapatkan sepatu yang nyaman, tentunya Anda harus mengenali kontur kaki Anda Contohnya, jika kaki Anda cenderung lebar, Anda bisa memilih sepatu dengan desain round toe agar lebih nyaman. Sebaliknya, untuk kaki yang cenderung panjang, Anda bisa memilih sepatu model ramping agar grip-nya lebih mantap. 


Ada juga satu hal yang sering dilupakan saat memilih sepatu, yaitu rongga sepatu. Hal ini penting karena saat bermain badminton, Anda perlu menggunakan kaus kaki yang cukup tebal. Bahkan, ada juga yang perlu memakai pelindung ankle untuk menghindari cedera. 


Saat membeli sepatu secara online, Anda tentu tidak bisa mencobanya secara langsung. Untuk itu, Anda harus mengetahui terlebih dahulu ukuran kaki Anda secara pasti. Kemudian, pilih ukuran sepatu yang lebih panjang 0,5 cm dari ukuran kaki Anda. Dengan begitu, sepatu pasti lebih nyaman dipakai meski dengan kaus kaki atau pelindung ankle

Pilih jenis cut yang sesuai dengan kebutuhan

Meski jarang dituliskan, sepatu badminton Yonex dapat dikategorikan menjadi dua berdasarkan potongannya. Yuk, simak hal-hal yang membedakan keduanya.

Low cut: Bergerak jadi lebih leluasa

Low cut: Bergerak jadi lebih leluasa

Sepatu dengan potongan rendah atau low cut ditandai dengan selongsong sepatu yang pendek. Bagian bibir sepatu low cut jatuh tepat di bawah mata kaki sehingga bagian pergelangan kaki lebih terbuka. 


Sepatu low cut memberikan Anda keleluasaan bergerak. Oleh karena itu, sepatu low cut cocok untuk Anda yang bermain mengandalkan kecepatan gerak atau refleks tinggi. Biasanya, sepatu low cut menjadi gear yang tepat untuk pemain single atau pemain posisi depan dalam permainan ganda.

Mid cut: Jaga ankle dari kemungkinan cedera

Kebalikan dengan low cut, sepatu potongan sedang memiliki bibir sepatu menutupi sebagian mata kaki. Tujuannya adalah mendukung pergelangan kaki agar pijakan jadi lebih mantap. Dengan support ini pula, Anda bisa bergerak lebih relaks selama permainan karena kecil kemungkinan terjadi cedera.


Bagi Anda yang belum terbiasa, bisa jadi sepatu ini terasa tidak nyaman saat dipakai. Akan tetapi, biasanya bagian mulut sepatu terbuat dari bahan yang lentur agar tidak mengganggu pergerakan.

Perhatikan juga bahan sepatu yang nyaman

Perhatikan juga bahan sepatu yang nyaman

Secara garis besar, sepatu dapat dibagi menjadi dua bagian, yaitu upper dan sol. Bagian upper merupakan bagian atas keseluruhan sepatu, mulai dari jari hingga pergelangan kaki. Lalu, bagian bawah sepatu, mulai dari dalam sampai yang terluar termasuk sebagai bagian sol.


Ada dua jenis bahan yang biasa digunakan Yonex untuk upper sepatu badminton, yaitu mesh dan kulit sintetis. Bahan mesh karakternya lebih ringan, memiliki sirkulasi udara yang baik, dan daya serapnya tinggi. Sayangnya, bahan ini terkadang membuat pijakan terasa kurang ajek sehingga bisa menyebabkan cedera jika tidak terbiasa. 


Sebaliknya, sepatu dengan upper kulit sintetis terasa lebih kukuh dan stabil. Perawatannya pun mudah dan terkenal awet, tetapi sirkulasi udaranya tidak sebaik mesh. Untuk kualitas sepatu yang lebih baik, ada juga beberapa sepatu Yonex yang mengombinasikan mesh dan sintetis. 


Untuk sol sepatu bulu tangkis, bagian terpenting yang perlu diperhatikan adalah outsole atau sol terluar. Karena bulu tangkis membutuhkan ketangkasan dan gerakan yang cepat, pilih sepatu dengan outsole rubber. Bahan rubber memiliki daya cengkeram yang kuat pada berbagai permukaan. Dengan begitu, Anda dapat melakukan manuver gerakan tanpa khawatir terpeleset dan cedera. 


Bagian insole atau sol yang Anda injak juga bisa dijadikan pertimbangan, terutama untuk bentuk kaki tertentu. Beberapa orang dengan kaki flat feet sebaiknya memilih sepatu dengan sistem cushioning pada insole. Tujuannya agar kaki tidak mudah terasa sakit dan tetap nyaman selama permainan. 

Pertimbangkan juga teknologi sepatu yang dimiliki

Pertimbangkan juga teknologi sepatu yang dimiliki

Belakangan ini, Yonex mengembangkan tiga jenis teknologi utama untuk produk sepatunya. Teknologi tersebut adalah Power Cushion+, Power Cushion, dan BOA Fit System. Berikut ini penjelasan singkatnya. 


Power Cushion merupakan teknologi cushioning yang dikembangkan sendiri oleh Yonex. Dengan teknologi ini, sepatu Anda dibekali dengan material sol yang ringan, tetapi tahan banting. Bantalan pada insole juga akan kembali ke bentuk semula dalam waktu cepat setelah menerima benturan. Sepatu Anda pun akan mendukung gerakan jadi lebih ringan dan lincah. 


Selanjutnya, Yonex menciptakan Power Cushion+ sebagai pengembangan dari teknologi Power Cushion. Sepatu dengan teknologi ini memiliki lapisan resin elastis tambahan pada sistem cushioning-nya. Tujuannya adalah memberi perlindungan lebih pada kaki Anda. Sepatu dengan teknologi ini memiliki shock resistance yang lebih tinggi sehingga dapat menjaga kaki dari efek benturan yang lebih kuat. 


Kemudian, teknologi BOA Fit System adalah teknologi yang berfungsi untuk kenyamanan. Teknologi ini berfokus pada dua titik sepatu, yaitu bagian jari kaki dan ankle. Selain nyaman, teknologi ini akan menekankan perlindungan pada bagian jari kaki dan ankle sehingga minim resiko cedera. 

10 Rekomendasi sepatu badminton Yonex terbaik

Sampai di sini, kami telah mengulas cara memilih sepatu badminton ang tepat. Selanjutnya, kami akan memberikan rekomendasi sepuluh sepatu badminton Yonex yang bisa Anda jadikan pertimbangan. 

10

YonexPower Cushion 65 R 3

SHB65R3

Mulai dari Rp 1.080.000,00

Potongan sepatu Low cut
Pilihan warnaWhite/Orange, Black/Blue, Coral Orange
Ukuran EU 40, 41, 42, 43
Material Upper: synthetic leather, synthetic fiber ・ Midsole: synthetic resin ・ Outsole: rubber
TeknologiPower Cushion, Double Raschel Mesh, Ergoshape, Hexagrip Sole, Round Sole
9

YonexPower Cushion Aerus X

SHBAX

Mulai dari Rp 1.575.000,00

Potongan sepatu Low cut
Pilihan warnaMint Blue, Light Yellow, Pastel Pink
Ukuran EU 39.5–45.5
Material Upper: synthetic fiber ・ Midsole: synthetic resin ・ Outsole: rubber
TeknologiErgoshape, Hexagrip Sole, Round Sole
8

YonexPower Cushion Infinity

SHBIF

Mulai dari Rp 2.700.000,00

Potongan sepatu Low cut
Pilihan warnaBlack, Red
Ukuran EU 40, 41, 42, 43
Material Uppe: synthetic fiber ・ Midsole synthetic resin ・ Outsole: rubber
TeknologiSynchro-Fit Insole, 3D Power Graphite Sheet, Hexagrip Sole, Round Sole
7

YonexPower Cushion 88 Dial

SHB88D

Mulai dari Rp 1.885.000,00

Potongan sepatu Mid cut
Pilihan warnaWhite/ Blue, Ash Gray
Ukuran EU 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46
Material Upper: synthetic leather ・ Midsole: synthetic resin ・ Outsole: rubber
TeknologiPower Cushion, Power Cushion+, Double Russel Mesh, ToughBrid Light, Power Graphite Sheet, Tough Guard III, Power Graphite Lite, Syncro-Fit Insole, Inner Bootie, Hexagrip Sole, Round Sole
6

YonexPower Cushion 65 X 2

SHB65X2M

Mulai dari Rp 1.600.000,00

Potongan sepatu Low cut
Pilihan warnaRed/Black, Yellow
Ukuran EU 39,5, 40, 40,5, 41, 42, 43, 44, 45, 46
Material Upper: synthetic fiber ・ Midsole: synthetic resin ・ Outsole: rubber
TeknologiPower Cushion+, Synchro-Fit Insole, Hexagrip Sole, Round Sole
5

YonexPower Cushion Comfort Z 2

SHBCFZ2M

Mulai dari Rp 2.100.000,00

Potongan sepatu Low cut
Pilihan warnaYellow / Black, Black/ Red
Ukuran EU 39,5, 40, 40,5, 41, 42, 43, 44, 45, 46
Material Upper: synthetic fiber, synthetic resin ・ Midsole: synthetic resin ・ Outsole: rubber
TeknologiPower Cushion, Power Cushion+, Power Graphite Drive, Round Sole, Syncro-Fit Insole, Toe Assist Shape, Double Russel Mesh, Flexion Upper, Inner Bootie, Hexagrip Sole
4
Potongan sepatu Low cut
Pilihan warnaBlack, Blue, Red
Ukuran EU 41, 42, 43, 44
Material Upper: Double Russel Mesh, Durable Skin Light ・ Midsole: Hyper msLite ・ Outsole: Rubber
TeknologiRound Sole, Power Graphite Lite, Syncro-Fit Insole, Durable Skin Light, Power Cushion+, Toe Assist Shape, 3D Power Carbon
3

YonexPower Cushion Aerus Z

SHBAZM

Mulai dari Rp 1.850.000,00

Potongan sepatu Low cut
Pilihan warnaMint Blue, Bright Yellow
Ukuran EU 39, 39,5, 40, 40,5, 41, 42, 43, 45, 45,5
Material Upper: synthetic fiber ・ Midsole: synthetic resin ・ Outsole: rubber
TeknologiPower Cushion+, Double Russel Mesh, Durable Skin Light, Feather Bounce Foam, Synchro-Fit Insole, Power Graphite Drive, 3D Power Graphite, Toe Assist Shape, Hexagrip Sole, Round Sole
2

YonexPower Cushion 65 Z 2

SHB65Z2M

Mulai dari Rp 1.700.000,00

Potongan sepatu Low cut
Pilihan warnaSapphire Navy, Cobalt Blue, White/Orange
Ukuran EU 39, 39,5, 40, 40,5, 41, 42, 43, 45, 45,5
Material Upper: synthetic leather ・ Midsole: synthetic resin ・ Outsole: rubber
TeknologiPower Cushion+, Double Russel Mesh, Power Graphite Lite, Synchro-Fit Insole, Hexagrip Sole, Round Sole
1

YonexPower Cushion Eclipsion Z

Mulai dari Rp 2.000.000,00

Potongan sepatu Low cut
Pilihan warnaBlack/Gold, Pink/Blue, Midnight Navy
Ukuran EU 39, 39,5, 40, 40,5, 41, 42, 43, 45
Material Upper: Durable skin ・ Midsole: ToughBrid Light ・ Outsole: Rubber
TeknologiPower Cushion, Round Sole, Synchro-Fit Insole, Hexagrip Sole, Power Cushion+, Inner Bootie, Toe Assist Shape

Tabel perbandingan produk sepatu badminton Yonex terbaik

Gambar produk
1
Yonex Power Cushion Eclipsion Z 1

Yonex

2
Yonex Power Cushion 65 Z 2 1

Yonex

3
Yonex Power Cushion Aerus Z 1

Yonex

4
Yonex Power Cushion Aerus 3 1

Yonex

5
Yonex Power Cushion Comfort Z 2 1

Yonex

6
Yonex Power Cushion 65 X 2 1

Yonex

7
Yonex Power Cushion 88 Dial 1

Yonex

8
Yonex Power Cushion Infinity 1

Yonex

9
Yonex Power Cushion Aerus X  1

Yonex

10
Yonex Power Cushion 65 R 3  1

Yonex

Nama produk

Power Cushion Eclipsion Z

Power Cushion 65 Z 2

Power Cushion Aerus Z

Power Cushion Aerus 3

Power Cushion Comfort Z 2

Power Cushion 65 X 2

Power Cushion 88 Dial

Power Cushion Infinity

Power Cushion Aerus X

Power Cushion 65 R 3

Keunggulan

Mau sepatu bentuk normal atau wide, tinggal pilih saja!

Ini dia pilihan Kevin Sanjaya, Taufik Hidayat, sampai Lee Yong Dae!

Pilihan warna terang bakal jadikan Anda pusat perhatian, lho!

Ringan! Gerakan pasti jadi lebih lincah

Rasakan sensasi pakai sepatu yang dipakai atlet dunia

Model sederhana yang tidak boleh Anda lewatkan

Konstruksi sepatunya bantu meredam beban di kaki dan lutut

Teknologi pada sepatu mampu bantu grip jadi lebih mantap

Lebih menarik dengan pilihan warna-warna yang cantik

Basic shoes dengan desain ergonomis dan harga ekonomis

Harga mulai dariRp 2.000.000,00Rp 1.700.000,00Rp 1.850.000,00Rp 1.739.000,00Rp 2.100.000,00Rp 1.600.000,00Rp 1.885.000,00Rp 2.700.000,00Rp 1.575.000,00Rp 1.080.000,00
Potongan sepatu Low cutLow cutLow cutLow cutLow cutLow cut Mid cutLow cutLow cutLow cut
Pilihan warnaBlack/Gold, Pink/Blue, Midnight Navy Sapphire Navy, Cobalt Blue, White/OrangeMint Blue, Bright YellowBlack, Blue, RedYellow / Black, Black/ RedRed/Black, YellowWhite/ Blue, Ash GrayBlack, RedMint Blue, Light Yellow, Pastel PinkWhite/Orange, Black/Blue, Coral Orange
Ukuran EU 39, 39,5, 40, 40,5, 41, 42, 43, 45EU 39, 39,5, 40, 40,5, 41, 42, 43, 45, 45,5EU 39, 39,5, 40, 40,5, 41, 42, 43, 45, 45,5EU 41, 42, 43, 44EU 39,5, 40, 40,5, 41, 42, 43, 44, 45, 46EU 39,5, 40, 40,5, 41, 42, 43, 44, 45, 46EU 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46EU 40, 41, 42, 43EU 39.5–45.5EU 40, 41, 42, 43
Material Upper: Durable skin ・ Midsole: ToughBrid Light ・ Outsole: RubberUpper: synthetic leather ・ Midsole: synthetic resin ・ Outsole: rubberUpper: synthetic fiber ・ Midsole: synthetic resin ・ Outsole: rubberUpper: Double Russel Mesh, Durable Skin Light ・ Midsole: Hyper msLite ・ Outsole: RubberUpper: synthetic fiber, synthetic resin ・ Midsole: synthetic resin ・ Outsole: rubberUpper: synthetic fiber ・ Midsole: synthetic resin ・ Outsole: rubberUpper: synthetic leather ・ Midsole: synthetic resin ・ Outsole: rubberUppe: synthetic fiber ・ Midsole synthetic resin ・ Outsole: rubberUpper: synthetic fiber ・ Midsole: synthetic resin ・ Outsole: rubberUpper: synthetic leather, synthetic fiber ・ Midsole: synthetic resin ・ Outsole: rubber
TeknologiPower Cushion, Round Sole, Synchro-Fit Insole, Hexagrip Sole, Power Cushion+, Inner Bootie, Toe Assist Shape Power Cushion+, Double Russel Mesh, Power Graphite Lite, Synchro-Fit Insole, Hexagrip Sole, Round SolePower Cushion+, Double Russel Mesh, Durable Skin Light, Feather Bounce Foam, Synchro-Fit Insole, Power Graphite Drive, 3D Power Graphite, Toe Assist Shape, Hexagrip Sole, Round Sole Round Sole, Power Graphite Lite, Syncro-Fit Insole, Durable Skin Light, Power Cushion+, Toe Assist Shape, 3D Power CarbonPower Cushion, Power Cushion+, Power Graphite Drive, Round Sole, Syncro-Fit Insole, Toe Assist Shape, Double Russel Mesh, Flexion Upper, Inner Bootie, Hexagrip SolePower Cushion+, Synchro-Fit Insole, Hexagrip Sole, Round SolePower Cushion, Power Cushion+, Double Russel Mesh, ToughBrid Light, Power Graphite Sheet, Tough Guard III, Power Graphite Lite, Syncro-Fit Insole, Inner Bootie, Hexagrip Sole, Round SoleSynchro-Fit Insole, 3D Power Graphite Sheet, Hexagrip Sole, Round SoleErgoshape, Hexagrip Sole, Round SolePower Cushion, Double Raschel Mesh, Ergoshape, Hexagrip Sole, Round Sole
Tautan produk

Baca juga rekomendasi sepatu olahraga lainnya di sini

Jika menyukai olahraga selain badminton, Anda pasti membutuhkan sepatu dengan spesifikasi berbeda sesuai kebutuhan. Untuk itu, kami telah merangkum beberapa artikel rekomendasi sepatu olahraga lainnya untuk Anda. Ayo, segera klik tautan di bawah ini dan temukan sepatu yang Anda perlukan!

Kesimpulan

Demikianlah rekomendasi sepatu badminton Yonex dari kami. Apakah di antara daftar tadi sudah ada yang menjadi incaran Anda? Mungkin juga sudah ada produk yang langsung Anda pesan dari daftar produk sepatu badminton di atas? 


Semoga informasi ini dapat membantu Anda dalam memilih sepatu badminton idaman dan sesuai kebutuhan. Pastikan untuk selalu memperhatikan spesifikasi sepatu dengan teliti sebelum memilih dan selamat berbelanja!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Raket Bulu Tangkis Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Raket Bulu Tangkis Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Bulu tangkis atau badminton adalah olahraga yang digemari banyak orang. Mulai dari anak-anak hingga dewasa, semua memainkannya. Raket menjadi hal yang sangat penting dalam olahraga ini. Untuk mendukung permainan yang berkualitas, dibutuhkan raket yang bagus dan nyaman digunakan.Kali ini kami akan menjelaskan hal-hal yang harus diperhatikan dalam memilih raket bulu tangkis, baik untuk pemula maupun profesional. Kami juga akan memperkenalkan produk raket bulu tangkis terbaik, seperti Yonex, Adidas, dan Li-Ning. Tak ketinggalan, mantan atlet bulu tangkis, Debby Susanto dan Liliyana Natsir juga ikut memberikan rekomendasinya dalam artikel ini.
    Badminton
    335.482 Views
  • 10 Shuttlecock Terbaik - Ditinjau oleh Mantan Atlet Badminton (Terbaru Tahun 2021)
    10 Shuttlecock Terbaik - Ditinjau oleh Mantan Atlet Badminton (Terbaru Tahun 2021)
    Untuk menikmati permainan bulu tangkis, Anda perlu memilih shuttlecock yang tepat. Kenyamanan shuttlecock saat dipukul bisa dinilai dari bahan yang digunakan serta bobotnya. Beberapa merek, seperti Yonex, Samurai, dan Victor sudah banyak memproduksi shuttlecock. Performa dan harganya pun bervariasi, mulai dari yang terjangkau hingga yang cukup tinggi untuk pertandingan resmi.Agar Anda tidak kebingungan, di artikel ini kami akan membahas rekomendasi produknya berserta cara memilih shuttlecock berdasarkan material sampai harganya. Mantan atlet bulu tangkis, Debby Susanto, juga ikut memberikan komentar mengenai cara memilihnya, lho. Jadi, jangan sampai dilewatkan!
    Badminton
    81.053 Views
  • 10 Rekomendasi Matras Camping Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Matras Camping Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Apakah Anda termasuk penyuka kegiatan outdoor, seperti mendaki gunung dan camping? Salah satu perlengkapan camping yang tidak boleh dilupakan adalah matras. Sebagai alas tidur, ada berbagai jenis matras, seperti matras lipat, matras gulung, matras busa, hingga matras angin. Kali ini, kami akan memperkenalkan cara memilih matras camping yang tepat untuk Anda. Ada juga berbagai rekomendasi produk matras yang bisa menjadi pertimbangan Anda, seperti EIGER, CONSINA, Naturhike, dan lainnya. Bacalah dengan teliti setiap poinnya sehingga Anda dapat menemukan matras camping yang tepat. Selamat membaca!
    Outdoor & sports
    13.482 Views
  • 10 Rekomendasi Sepatu Badminton Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sepatu Badminton Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Apakah Anda menggemari olahraga badminton? Anda tentu membutuhkan sepatu badminton supaya dapat bergerak dengan nyaman di lapangan. Sepatu yang bagus akan mendukung Anda untuk berkonsentrasi saat bermain. Di pasaran, sepatu badminton hadir dengan spesifikasi yang bervariasi. Dengan munculnya berbagai produk, Anda mungkin kebingungan saat ingin memilih produk yang tepat. Untuk itu, kami akan mengulas rekomendasi sepatu badminton yang bagus untuk pria beserta cara memilihnya. Produk dari merk Yonex, Victor, dan Mizuno akan Anda jumpai dalam daftar pilihan kami. Selamat membaca!
    Badminton
    54.617 Views
  • 10 Tas Raket Badminton Terbaik - Ditinjau oleh Mantan Atlet Badminton (Terbaru Tahun 2021)
    10 Tas Raket Badminton Terbaik - Ditinjau oleh Mantan Atlet Badminton (Terbaru Tahun 2021)
    Bagi Anda yang gemar bermain bulu tangkis, tas raket badminton akan sangat memudahkan Anda membawa raket. Bahkan, ada juga produk yang dilengkapi kompartemen tambahan untuk menyimpan perlengkapan lainnya. Hal itu sangat bermanfaat apabila Anda akan pergi dari rumah ke lapangan, sasana olahraga, atau training camp, bukan?Agar Anda tidak salah pilih, mantan atlet badminton, Debby Susanto juga ikut memberikan masukan pada cara memilih produk. Tak lupa, rekomendasi tas raket badminton terbaik keluaran Yonex, Victor, dan Mizuno juga akan dibahas dalam artikel ini. Selamat membaca!
    Badminton
    9.600 Views
  • 10 Sepatu Badminton Terbaik untuk Wanita - Ditinjau oleh Mantan Atlet Badminton (Terbaru Tahun 2021)
    10 Sepatu Badminton Terbaik untuk Wanita - Ditinjau oleh Mantan Atlet Badminton (Terbaru Tahun 2021)
    Dalam permainan badminton, sepatu merupakan poin penting untuk menunjang performa bermain Anda. Namun, beberapa merek sepatu yang menawarkan produk dengan kualitas tinggi sangat banyak, seperti Li-Ning, Yonex, Adidas, dan lain sebagainya. Hal ini mungkin membuat Anda bingung dan bertanya-tanya sepatu mana yang bagus untuk Anda.Karena itu, kami akan menjelaskan poin-poin yang harus Anda perhatikan dalam memilih sepatu badminton untuk wanita beserta rekomendasi produknya. Mantan atlet badminton, Debby Susanto, juga ikut memberikan komentar mengenai cara memilihnya. Untuk itu, jangan lewatkan dan pilihlah sepatu yang sesuai dengan gaya bermain Anda!
    Badminton
    4.744 Views
  • 10 Rekomendasi Kaos Badminton Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kaos Badminton Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Badminton merupakan salah satu olahraga yang mengharuskan pemainnya bergerak dengan cepat. Hal tersebut akan membuat tubuh mengeluarkan banyak keringat. Supaya tidak mengganggu performa di lapangan, Anda sebaiknya menggunakan kaus badminton. Kaus ini biasanya didesain agar bisa menyerap keringat dan menjaga pergerakan Anda tetap maksimal.Untuk membantu Anda memilih kaus badminton, kami telah menyiapkan pembahasan cara memilih kaus badminton terbaik. Kami juga sudah menyiapkan rekomendasi kaus badminton dari beberapa merek, seperti Lining, Marvell, Victor, dan Yonex. Apabila Anda berencana membeli kaus badminton, Anda sebaiknya membaca artikel ini terlebih dahulu!
    Badminton
    3.428 Views
  • 10 Rekomendasi Raket Li-Ning Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Raket Li-Ning Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Sejak menjadi sponsor banyak atlet bulu tangkis Indonesia, popularitas raket Li-Ning mulai meledak di tanah air. Merek ini menyediakan raket yang bagus untuk pemula hingga atlet profesional. Variasi serinya mampu memenuhi kebutuhan berbagai gaya permainan.Tergantung pada kebutuhan, Anda bisa memilih raket Li-Ning SS 2020, Windstorm 72, Windstorm 75, atau lainnya. Tenang saja, kami akan memandu Anda memilih produk original demi mendapat performa terbaik. Rekomendasi dan ulasan produknya pun sudah kami siapkan khusus untuk Anda. Silakan disimak pembahasan selengkapnya dari kami berikut ini!
    Badminton
    46.427 Views
  • 10 Rekomendasi Sepatu Badminton Li-Ning Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sepatu Badminton Li-Ning Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Li-Ning merupakan merek perlengkapan olahraga yang didirikan oleh Li Ning, mantan atlet senam asal Cina pada 1990. Salah satu produknya yang populer adalah sepatu badminton. Kualitasnya yang bagus membuat produk tersebut dikenal dalam dunia olahraga internasional.Sepatu badminton Li-Ning mempunyai beberapa seri produk yang populer di Indonesia seperti Attack dan Ranger. Pemain pemula ataupun profesional pun bisa menggunakan sepatu dari merek ini karena kualitasnya yang unggul. Untuk meyakinkan pilihan Anda, kami akan memberikan tips memilih dan membagikan rekomendasi produk populernya. Mari disimak!
    Badminton
    493 Views
  • 10 Rekomendasi Raket VICTOR Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Raket VICTOR Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Anda yang gemar dengan olahraga bulu tangkis pasti sudah tidak asing dengan merek VICTOR. Brand asal Taiwan ini memproduksi berbagai perlengkapan bulu tangkis, mulai dari pakaian, sepatu, kok, hingga raket. Bahkan, para atlet kebanggaan Indonesia juga banyak yang menggunakan raket VICTOR saat bertanding, lho!Bila tertarik untuk memilikinya, pastikan Anda membaca artikel ini hingga tuntas. Kami akan berikan beberapa tips dan rekomendasi raket merek VICTOR yang bagus untuk Anda. Thruster F, DriveX-9X B, dan JETSPEED S 12TD adalah beberapa tipe raket VICTOR yang jadi favorit. Silakan pilih yang Anda suka!
    Badminton
    66 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Raket Bulu Tangkis Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Raket Bulu Tangkis Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Bulu tangkis atau badminton adalah olahraga yang digemari banyak orang. Mulai dari anak-anak hingga dewasa, semua memainkannya. Raket menjadi hal yang sangat penting dalam olahraga ini. Untuk mendukung permainan yang berkualitas, dibutuhkan raket yang bagus dan nyaman digunakan.Kali ini kami akan menjelaskan hal-hal yang harus diperhatikan dalam memilih raket bulu tangkis, baik untuk pemula maupun profesional. Kami juga akan memperkenalkan produk raket bulu tangkis terbaik, seperti Yonex, Adidas, dan Li-Ning. Tak ketinggalan, mantan atlet bulu tangkis, Debby Susanto dan Liliyana Natsir juga ikut memberikan rekomendasinya dalam artikel ini.
    Badminton
    335.332 Views
  • 10 Rekomendasi Raket Li-Ning Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Raket Li-Ning Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Sejak menjadi sponsor banyak atlet bulu tangkis Indonesia, popularitas raket Li-Ning mulai meledak di tanah air. Merek ini menyediakan raket yang bagus untuk pemula hingga atlet profesional. Variasi serinya mampu memenuhi kebutuhan berbagai gaya permainan.Tergantung pada kebutuhan, Anda bisa memilih raket Li-Ning SS 2020, Windstorm 72, Windstorm 75, atau lainnya. Tenang saja, kami akan memandu Anda memilih produk original demi mendapat performa terbaik. Rekomendasi dan ulasan produknya pun sudah kami siapkan khusus untuk Anda. Silakan disimak pembahasan selengkapnya dari kami berikut ini!
    Badminton
    46.333 Views
  • 10 Rekomendasi Sepatu Badminton Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sepatu Badminton Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Apakah Anda menggemari olahraga badminton? Anda tentu membutuhkan sepatu badminton supaya dapat bergerak dengan nyaman di lapangan. Sepatu yang bagus akan mendukung Anda untuk berkonsentrasi saat bermain. Di pasaran, sepatu badminton hadir dengan spesifikasi yang bervariasi. Dengan munculnya berbagai produk, Anda mungkin kebingungan saat ingin memilih produk yang tepat. Untuk itu, kami akan mengulas rekomendasi sepatu badminton yang bagus untuk pria beserta cara memilihnya. Produk dari merk Yonex, Victor, dan Mizuno akan Anda jumpai dalam daftar pilihan kami. Selamat membaca!
    Badminton
    54.579 Views
  • 10 Shuttlecock Terbaik - Ditinjau oleh Mantan Atlet Badminton (Terbaru Tahun 2021)
    10 Shuttlecock Terbaik - Ditinjau oleh Mantan Atlet Badminton (Terbaru Tahun 2021)
    Untuk menikmati permainan bulu tangkis, Anda perlu memilih shuttlecock yang tepat. Kenyamanan shuttlecock saat dipukul bisa dinilai dari bahan yang digunakan serta bobotnya. Beberapa merek, seperti Yonex, Samurai, dan Victor sudah banyak memproduksi shuttlecock. Performa dan harganya pun bervariasi, mulai dari yang terjangkau hingga yang cukup tinggi untuk pertandingan resmi.Agar Anda tidak kebingungan, di artikel ini kami akan membahas rekomendasi produknya berserta cara memilih shuttlecock berdasarkan material sampai harganya. Mantan atlet bulu tangkis, Debby Susanto, juga ikut memberikan komentar mengenai cara memilihnya, lho. Jadi, jangan sampai dilewatkan!
    Badminton
    81.019 Views
  • 10 Rekomendasi Sepatu Badminton Li-Ning Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sepatu Badminton Li-Ning Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Li-Ning merupakan merek perlengkapan olahraga yang didirikan oleh Li Ning, mantan atlet senam asal Cina pada 1990. Salah satu produknya yang populer adalah sepatu badminton. Kualitasnya yang bagus membuat produk tersebut dikenal dalam dunia olahraga internasional.Sepatu badminton Li-Ning mempunyai beberapa seri produk yang populer di Indonesia seperti Attack dan Ranger. Pemain pemula ataupun profesional pun bisa menggunakan sepatu dari merek ini karena kualitasnya yang unggul. Untuk meyakinkan pilihan Anda, kami akan memberikan tips memilih dan membagikan rekomendasi produk populernya. Mari disimak!
    Badminton
    489 Views
  • 10 Tas Raket Badminton Terbaik - Ditinjau oleh Mantan Atlet Badminton (Terbaru Tahun 2021)
    10 Tas Raket Badminton Terbaik - Ditinjau oleh Mantan Atlet Badminton (Terbaru Tahun 2021)
    Bagi Anda yang gemar bermain bulu tangkis, tas raket badminton akan sangat memudahkan Anda membawa raket. Bahkan, ada juga produk yang dilengkapi kompartemen tambahan untuk menyimpan perlengkapan lainnya. Hal itu sangat bermanfaat apabila Anda akan pergi dari rumah ke lapangan, sasana olahraga, atau training camp, bukan?Agar Anda tidak salah pilih, mantan atlet badminton, Debby Susanto juga ikut memberikan masukan pada cara memilih produk. Tak lupa, rekomendasi tas raket badminton terbaik keluaran Yonex, Victor, dan Mizuno juga akan dibahas dalam artikel ini. Selamat membaca!
    Badminton
    9.596 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori