1. TOP
  2. >
  3. Fashion pria
  4. >
  5. Tas pria
  6. >
  7. 10 Tas Merk Deuter Terbaik (Terbaru Tahun 2023)
  • 10 Tas Merk Deuter Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 1
  • 10 Tas Merk Deuter Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 2
  • 10 Tas Merk Deuter Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 3
  • 10 Tas Merk Deuter Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 4
  • 10 Tas Merk Deuter Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 5

10 Tas Merk Deuter Terbaik (Terbaru Tahun 2023)

Deuter merupakan merk tas yang bagus serta menjanjikan produk kukuh dan tahan lama, baik untuk kegiatan outdoor atau sehari-hari. Mulai dari tas berukuran kecil sampai besar begitu diminati karena kualitasnya. Bahkan, banyak orang yang bersedia membeli tas Deuter original second, lho!


Karena punya banyak model, ukuran, dan harga, sekarang kami akan membagikan tips untuk memilih tas Deuter terbaik sesuai kebutuhan. Kami juga akan merekomendasikan beberapa produk terbaiknya, seperti Futura, Pulse, Gogo, dan Bike. Agar bisa mendapatkan tas Deuter sesuai kebutuhan, simak artikel ini sampai selesai, ya!

Diperbaharui 04-08-2022
Penyunting
mybest, Inc.
Tim editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim editorial mybest
  • Konten ini dibuat secara independen oleh mybest. Kami mungkin menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen dan/atau pemasangan iklan. Namun, produsen dan lainnya tidak terlibat dalam isi konten ataupun penentuan peringkat.
  • Silakan lihat kebijakan editorial mybest untuk detailnya
Produk di bawah ini diurutkan secara mandiri oleh tim editorial mybest berdasarkan hasil riset di berbagai sumber pada 13 Januari 2023.

Deuter yang kalem nan sporty

Deuter yang kalem nan sporty
Sumber: deuter.com

Deuter merupakan merk asal Jerman yang awalnya berspesialisasi dalam memproduksi tas untuk kegiatan outdoor. Secara khusus, produk Deuter dikhususkan untuk aktivitas mountaineering dan penjelajahan. Hal itulah yang menyebabkan Deuter mengusung value "Mountain sport is the very soul of Deuter".


Seiring berjalannya waktu, Deuter juga menyediakan beragam urban daypack untuk kegiatan sehari-hari. Namun, desainnya tetap minimalis dan kental aksen sporty. Dengan material yang kukuh, tas ini menjadi sangat cocok untuk Anda yang menerapkan gaya hidup aktif. 


Kebanyakan tas Deuter didominasi dengan warna alam sehingga memberikan kesan kalem bagi penggunanya. Pemilihan warna dan desain ini bertujuan agar tas Deuter dapat diminati oleh semua gender. Soal bahan, rata-rata tas Deuter menggunakan material polyester sehingga sangat awet untuk dipakai bertahun-tahun. 

Cara memilih tas Deuter

Kami akan membantu Anda untuk menemukan tas yang sesuai dengan kebutuhan. Namun, sebelum Anda membeli tas Deuter, mari kenali terlebih dahulu cara memilihnya berikut ini.

① Sesuaikan tipe tas dengan kegiatan

Deuter menyediakan beragam pilihan tas untuk aktivitas berbeda-beda. Yuk, kenali tipe-tipenya untuk mengetahui tas yang pas dimiliki Anda!

Daypack: Paling pas untuk kegiatan sehari-hari

Daypack: Paling pas untuk kegiatan sehari-hari
Sumber: deuter.com


Jika membutuhkan tas untuk kegiatan sehari-hari seperti sekolah atau bekerja, daypack adalah tipe tas yang tepat. Daypack atau yang biasa disebut ransel memiliki desain yang simpel. Tipe ini sangat nyaman dipakai karena memiliki ukuran yang sesuai dengan punggung penggunanya.


Daypack yang diproduksi oleh Deuter menawarkan banyak fitur. Untuk pekerja atau mahasiswa, Anda bisa memilih tas yang memiliki sekat khusus untuk melindungi laptop. Selain itu, ada tas yang dilengkapi banyak kantung organizer untuk menyimpan barang berukuran kecil agar tertata rapi. Deuter juga menyediakan tempat botol minum kesayangan Anda pada tipe daypack.

Shoulder bag: Ruangnya pas untuk membawa barang-barang esensial

Shoulder bag: Ruangnya pas untuk membawa barang-barang esensial
Sumber: deuter.com

Terkadang, menaruh barang berukuran kecil di kantung celana bisa membuat Anda tidak nyaman saat melakukan aktivitas. Selain itu, bisa saja barang Anda berhamburan karena dikeluarkan secara paksa. Kalau begitu, tas ini bisa menjadi pilihan, terutama kalau Anda tidak suka membawa terlalu banyak barang. 


Seperti namanya, tas ini dipakai dengan cara digantung atau diselempang di bahu. Tas ini memiliki ruang yang cukup untuk membawa barang-barang esensial untuk kebutuhan harian, seperti dompet dan ponsel. Tidak hanya itu, ruangnya juga cukup untuk barang-barang tidak terlalu besar, seperti kamera digital dan notes. Sayangnya, jenis ini tidak banyak dijual di Indonesia.

Hip bag: Cocok untuk Anda yang serbaringkas

Hip bag: Cocok untuk Anda yang serbaringkas
Sumber: deuter.com

Hip bag juga dikenal sebagai tas pinggang. Ukurannya kecil sehingga cocok untuk Anda yang senang bepergian dengan ringkas. Tas ini juga bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin lebih mudah mengambil dan menjaga barang agar tetap di dekat Anda. Pasalnya, selain di pinggang, belakangan tas ini sering diselempang di bahu untuk tampilan fashionable sekaligus alasan keamanan. 


Biasanya, tas pinggang banyak dipakai untuk menyimpang uang receh, panduan perjalanan, kacamata hitam, dompet, atau ponsel. Barang tersebut akan lebih mudah diakses dan aman karena ada dalam dekapan. Deuter menawarkan tas pinggang ini dengan bahan yang ringan. Jadi, selain ringkas, tas pinggang Deuter juga nyaman dibawa selama bepergian.

Duffel bag: Teman setia untuk perjalanan Anda

Duffel bag: Teman setia untuk perjalanan Anda
Sumber: deuter.com

Duffel bag adalah tas yang biasa digunakan bepergian karena memiliki kompartemen utama yang besar. Tas ini memiliki handle pendek untuk dijinjing dan tali panjang untuk digantungkan di bahu. 


Selain untuk travelling, duffel bag Deuter juga cocok dipakai ke gym untuk membawa pakaian ganti, minum, dan sepatu olahraga. Karena Deuter menggunakan bahan polyester yang tahan air, barang bawaan Anda pasti akan lebih aman jika tiba-tiba turun hujan.

Carrier: Tangguh untuk menghadapi medan berat

Carrier: Tangguh untuk menghadapi medan berat
Sumber: deuter.com

Carrier atau yang banyak disebut sebagai ransel untuk hiking ini merupakan produk spesialisasi Deuter. Umumnya carrier memiliki ruang penyimpanan yang berukuran di atas 30 liter. Tas tipe ini merupakan hal yang paling fundamental dalam pendakian. Pasalnya, saat melakukan pendakian para pendaki harus membawa berbagai macam kebutuhan dan perlengkapan yang bobotnya berat. 


Sekarang, carrier tidak hanya dipakai untuk kegiatan mendaki. Para penjelajah atau backpacker juga menggunakan carrier untuk membawa kebutuhannya. Perilaku backpacker yang suka berpindah dari satu tempat ke tempat lain membuat carrier lebih efektif digunakan daripada koper.

② Pilih ukuran dan kapasitas sesuai kebutuhan

Pilih ukuran dan kapasitas sesuai kebutuhan

Ukuran tas yang tepat akan membuat Anda nyaman saat menggunakannya, terutama untuk tipe daypack dan carrier. Untuk itu, Deuter menyediakan beragam pilihan ukuran pada setiap tipe tas yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. 


Untuk keperluan harian seperti membawa laptop, dokumen, dan buku, Anda bisa memilih tas daypack berukuran 16-25 liter. Jika hendak bepergian dalam jangka waktu 3-4 hari, tipe carrier berukuran 35-55 liter akan mencukupi. Pertimbangkan juga dimensi tas dengan proporsi tubuh Anda, ya! 

③ Perhatikan juga fitur dan aksesori tas

Perhatikan juga fitur dan aksesori tas

Deuter membekali semua tas heavy duty-nya dengan fitur dan teknologi tertentu agar perjalanan Anda nyaman serta aman. Sebagai contoh, ada Aircomfort Sensic yang membuat punggung mendapatkan ventilasi optimal karena tidak bersentuhan langsung dengan tas.  Selanjutnya, ada teknologi The VariSlide untuk menyesuaikan carrier dengan badan. Lalu, ada Variflex ECL untuk menyesuaikan pinggul dengan tas agar berat carrier dapat terdistribusi dengan baik. 


Selain itu, saat melakukan perjalanan, Anda pasti akan berhadapan dengan permasalahan cuaca yang dapat menghambat misalnya hujan. Untuk itu, Anda juga perlu mempertimbangkan aksesori bawaan tas. Sebagai contoh, beberapa tas Deuter memiliki rain cover. Jika ingin lebih ringkas, Anda juga bisa memilih tas dengan bahan yang water resistant


Jika Anda sering melakukan perjalanan jauh, ada juga fitur penting yang bisa Anda pertimbangkan. Fitur tersebut adalah NFC (near field communication) yang membuat tas Anda dapat didaftarkan secara resmi. Dengan adanya fitur ini, tas Anda memiliki chip yang membuatnya bisa dilacak melalui perangkat ponsel. Dengan begitu, risiko kehilangan tas akan lebih kecil atau setidaknya tas Anda akan mudah ditemukan. 

10 Rekomendasi tas merk Deuter terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk tas merk Deuter terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Produk
Gambar
Harga terendah
Poin
1

Deuter

Futura Vario

Deuter Futura Vario 1枚目

Pendakian terasa ringan dengan fitur pengaturan posisi

2

Deuter

Race X

Deuter Race X 1枚目

Bersepeda lebih aman dengan fitur reflective touches

3

Deuter

Belt I

Deuter Belt I 1枚目

Akses barang bawaan dengan mudah dan efisien

4

Deuter

Gogo

Deuter Gogo  1枚目

Kapasitas besar tidak berarti harus berat, kok

5

Deuter

Relay 80

Deuter  Relay 80 1枚目

Antikotor berkat material yang bersifat dust repellent

6

Deuter

Pulse 2

Deuter  Pulse 2 1枚目

Barang bawaan aman, olahraga jadi nyaman

7

Deuter

Walker 20

Deuter Walker 20  1枚目

Bawa banyak barang pun tidak masalah, tetap rapi!

8

Deuter

Gigant

Deuter Gigant 1枚目

Ruang besar untuk bawa semua perlengkapan harian Anda

9

Deuter

Bike I 14

Deuter Bike I 14 1枚目

Tawarkan desain fungsional dan modern

10

Deuter

Aircontact Pro 60 + 15

Deuter Aircontact Pro 60 + 15  1枚目

Teman sempurna untuk perjalanan jangka panjang

Perincian produk
Close
No.1

Pendakian terasa ringan dengan fitur pengaturan posisi

Berencana melakukan pendakian selama 3 hari 2 malam? Kalau begitu, tas berbahan polyester ini sempurna untuk menemani perjalanan Anda. Meski kapasitasnya terbilang besar, Anda akan tetap merasa nyaman saat menggunakan produk ini. Pasalnya, Deuter Futura Vario dilengkapi dengan teknologi Air Comfort Suspension System sehingga punggung terasa sejuk sepanjang perjalanan.


Selain itu, tas ini juga dilengkapi dengan teknologi adjustable system untuk menyesuaikan tinggi rendahnya tali pundak di punggung carrier. Dengan adanya teknologi ini, Anda dapat menyesuaikan posisi carrier agar bebannya merata di permukaan punggung.

No.2

Bersepeda lebih aman dengan fitur reflective touches

Bersepeda dengan tas ini akan membuat Anda merasa lebih aman dan nyaman. Pasalnya, tas ini memiliki bobot yang ringan serta tali tas berbahan mesh yang ergonomis. Selain itu, backpack ini juga dilengkapi dengan fungsi yang sangat penting, yaitu sistem reflektor. Anda yang senang bersepeda di malam hari pasti akan sangat terbantu jika memilih tas satu ini.

No.3

Akses barang bawaan dengan mudah dan efisien

Seri Belt adalah pilihan tepat untuk Anda yang mengutamakan efisiensi saat travelling atau hangout. Ukurannya pas untuk membawa barang-barang esensial, seperti ponsel, dompet, sunglassescharger, sampai powerbank. Tas ini juga bisa dipakai dengan cara disilangkan di dada. Selain agar lebih fashionable, cara ini membuat barang bawaan lebih mudah diakses sekaligus aman. 

No.4

Kapasitas besar tidak berarti harus berat, kok

Seri Gogo menawarkan tas backpack untuk kebutuhan harian dengan desain yang klasik. Tampilan tas ini dibuat lebih modern dengan ukuran ramping sehingga proporsional dan estetis di punggung penggunanya. Walaupun volume tas ini terbilang besar, Deuter membekali tas ini dengan bahan yang ringan. Pas untuk Anda yang mencari tas berkapasitas besar dengan bobot ringan, bukan?

No.5

Deuter Relay 80

Mulai dari Rp852.000,00

Antikotor berkat material yang bersifat dust repellent

Jika Anda hobi travelling sekaligus berolahraga, ini dia produk terbaik untuk Anda. Dengan kapasitas 80 L, Anda bisa membawa pakaian selama travelling sekaligus sepatu dan perlengkapan olahraga lainnya. Lebih dari itu, Relay Duffle Bag terbuat dari material yang sangat durable sekaligus antidebu. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir tas dan barang bawaan menjadi kotor sepanjang perjalanan. 

No.6

Barang bawaan aman, olahraga jadi nyaman

Hobi olahraga lari? Produk ini bisa jadi teman berlari yang sempurna, lho! Kemudahan dalam mengambil botol minum akan menguntungkan saat harus mengisi kembali cairan tubuh. Tas ini juga memiliki bobot ringan dan berukuran kecil sehingga dijamin tidak akan menghambat olahraga Anda. Lebih dari itu, harga produk ini juga terjangkau untuk sebuah tas berkualitas tinggi.

No.7

Bawa banyak barang pun tidak masalah, tetap rapi!

Apakah Anda sering membawa banyak barang dalam tas, sebut saja seperti botol minum, ponsel, tablet, laptop, dan buku? Tenang, produk ini bisa jadi solusi sempurna untuk Anda.


Dilengkapi dengan organizer, barang-barang Anda akan rapi terjaga pada tempatnya. Anda pun dapat dengan mudah mengakses barang yang Anda bawa. Tidak hanya itu, bahan yang tebal membuat tas ini awet dan kuat menampung beban berat.  

No.8

Ruang besar untuk bawa semua perlengkapan harian Anda

Bagi kaum urban yang ingin barangnya terorganisir dengan baik, Anda bisa mengandalkan Daypack Gigant. Teknologi Airstripes system pada seri ini menyediakan ventilasi yang sangat baik. Selain itu, ruang yang besar jadi salah satu keunggulan yang ditawarkan seri ini. Anda pun bisa membawa banyak barang untuk menunjang kegiatan Anda sehari-hari. Bahkan, laptop 17” bisa masuk ke dalam tas ini, lho!

No.9

Tawarkan desain fungsional dan modern

Berdasarkan sejarahnya, Bike I merupakan tas ransel pesepeda pertama di dunia. Hingga saat ini, Bike I masih menjadi tas yang fungsional dengan desain lebih modern untuk penggunaan harian. Desain yang sangat menonjolkan fungsi membuat tas ini ideal bagi para pesepeda profesional. Tas ini pun cocok untuk digunakan bersepeda di gunung atau jalanan perkotaan.

No.10

DeuterAircontact Pro 60 + 15

Mulai dari Rp2.700.000,00

Teman sempurna untuk perjalanan jangka panjang

Untuk trekking dalam waktu lama, Anda pasti perlu membawa banyak barang, bukan? Kalau begitu, Aircontact Pro 60+15L ini sempurna karena berukuran sangat besar. Tidak perlu khawatir terbebani, carrier ini memiliki rangka berbentuk V yang berfungsi mentransfer 70% bobot ke pinggul. Anda pun akan tetap merasa nyaman sepanjang perjalanan.


Selain itu, bagian punggung carrier didesain berpori untuk pertukaran udara lebih baik. Dengan fitur ini, keringat yang akan Anda keluarkan 15% lebih sedikit sehingga punggung tidak terasa gerah. Ditambah tempat botol minum di sirip pinggul, Anda akan lebih mudah menghidrasi tubuh selama perjalanan. 

Baca juga rekomendasi tas merk lainnya di sini

Kesimpulan

Bagi pencinta kegiatan outdoor, jangan sampai Anda ketinggalan koleksi tas Deuter, ya! Selain modelnya selalu mengikuti perkembangan zaman, produk Deuter dijamin memiliki kualitas yang bersaing. Terlebih lagi, semua tas Deuter terbuat dari bahan yang kuat serta memiliki keunggulan tambahan. 


Kami harap tips dan rekomendasi di atas bisa membantu Anda menemukan tas Deuter sesuai kebutuhan. Pastinya, pertimbangkan fitur dan spesifikasinya dahulu sebelum membeli, ya. Selamat berbelanja!

Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di artikel, mybest mungkin akan menerima sebagian dari hasil penjualan produk tersebut.
Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya.

Artikel terkait

Artikel populer

Favlist populer