mybest
Jam tangan

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Aksesori wanita
  4. 10 Jam Tangan BONIA Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Jam Tangan BONIA Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Jam Tangan BONIA Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Jam Tangan BONIA Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Jam Tangan BONIA Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Jam Tangan BONIA Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Jam Tangan BONIA Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024)

Jam tangan merek BONIA tidak hanya berfungsi sebagai alat penunjuk waktu, tetapi juga cocok untuk menunjang penampilan. Produk BONIA memang tidak diragukan lagi karena kualitasnya sudah teruji. Anda dapat menemukan bermacam-macam jam tangan BONIA original di berbagai gerai online. Namun, manakah produk yang tepat untuk dipilih?

Kami akan menjelaskan beberapa poin yang perlu diperhatikan ketika hendak memilih jam tangan BONIA. Kami juga telah menyiapkan rekomendasi jam tangan BONIA wanita terbaru, seperti dari seri Rosso dan Sapphire. Simak penjelasannya dan temukan jam tangan BONIA wanita yang bagus dan Anda sukai!

Diperbaharui 22/08/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Cara memilih jam tangan BONIA untuk wanita

Memilih jam tangan BONIA yang tepat tentu akan membuat Anda tampil lebih percaya diri. Karena itu, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui agar mendapatkan produk yang sesuai dengan selera dan kebutuhan.

1

Pilih produk dari seri populer

Para pencinta jam tangan BONIA tentu tidak asing lagi dengan berbagai desain menarik yang ditawarkan oleh merek ini. Desain-desainnya terangkum ke dalam beberapa seri populer dan dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan serta preferensi masing-masing.

Rosso: Jam bergaya klasik dengan harga terjangkau

Rosso: Jam bergaya klasik dengan harga terjangkau

Seri ini hadir dengan berbagai desain klasik yang memanjakan mata para pencinta jam tangan. Dibandingkan seri lainnya, Rosso memiliki harga terjangkau sehingga cocok untuk Anda yang baru pertama kali membeli jam tangan BONIA. Meskipun begitu, kualitas seri ini tetap terjaga dengan baik. Hal ini dibuktikan dengan mutu mesin dan bahan-bahan berkualitas tinggi yang digunakan dalam pembuatannya. 

Sapphire: Hadir dengan kaca kristal antigores

Sapphire: Hadir dengan kaca kristal antigores

Sama seperti halnya seri Rosso, Sapphire juga memiliki desain jam yang bergaya klasik, elegan, dan menawan. Namun, sesuai dengan namanya, seri ini menggunakan kaca kristal safir di bagian atas jam


Bahan tersebut tahan gores sehingga tampilan jam tangan Anda akan tetap menarik dari waktu ke waktu. Kami merekomendasikan seri ini jika Anda termasuk tipe orang yang aktif bergerak. Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir jam tangan tergores ketika sedang beraktivitas.

Diamond: Jam dengan hiasan kristal Swarovski yang memukau

Diamond: Jam dengan hiasan kristal Swarovski yang memukau

Kami merekomendasikan seri Diamond jika Anda sudah memiliki jam tangan BONIA seri lainnya. Meskipun harganya cukup tinggi, seri ini akan memberikan kepuasan tersendiri saat Anda memakainya. Kristal Swarovski yang menghiasi jam tangan seri ini akan membuat penampilan Anda terlihat sangat berkelas. Kalau Anda tertarik, tidak ada salahnya memasukkan seri ini ke dalam koleksi Anda, bukan?

2

Perhatikan strap-nya, sesuaikan preferensi Anda

Perhatikan strap-nya, sesuaikan preferensi Anda

Hal yang tidak kalah pentingnya adalah mengecek bahan strap-nya. Secara garis besar, strap atau belt jam tangan BONIA menggunakan logam stainless steel atau kulit asli. Anda bisa memilih sesuai preferensi atau tingkat sensitivitas kulit.


  • Strap logam stainless steel

Strap dari logam dibagi lagi menjadi model rantai dan model pasir (mesh). Model rantai memberi kesan klasik dan kuat, tetapi Anda memerlukan alat khusus untuk memodifikasi panjangnya. Sebaliknya, model pasir mudah dimodifikasi karena kaitnya terbuat dari magnet sehingga bisa dipasang di posisi mana pun.


  • Strap kulit asli

Bobot strap bahan kulit asli umumnya lebih ringan dibandingkan strap dari bahan logam. Selain itu, leather strap bisa dengan mudah disesuaikan ukurannya dengan pergelangan tangan Anda. Apabila Anda adalah pencinta produk berbahan kulit atau sensitif dengan jenis logam tertentu, jam dengan strap kulit bisa dipilih.


Nah, kalau secara khusus Anda mencari jam tangan kulit untuk wanita. Kami sudah pernah membahasanya di artikel berikut ini. Silakan buka tautannya jika Anda ingin membaca artikelnya.

3

Periksa fitur atau fungsi tambahan lainnya

Periksa fitur atau fungsi tambahan lainnya

Ketika memilih jam tangan BONIA untuk wanita, sebaiknya perhatikan juga fitur atau fungsi tambahan lainnya. Adanya fitur-fitur tambahan ini dapat mendukung kebutuhan Anda.


  • Chronograph

Fitur chronograph ditandai dengan adanya subdial atau bulatan kecil di dalam dial case. Fungsi chronograph adalah menghitung waktu yang sudah berlalu atau biasa juga dikenal dengan stopwatch. Adanya fitur chronograph membuat jam tangan Anda terlihat lebih menarik. 


  • Date

Jika Anda terkadang lupa dengan tanggal, pilihlah jam yang dapat menunjukkan tanggal secara otomatis. Lokasi penempatan angka tanggal ini bermacam-macam pada setiap jam. Ada yang di dial tiga, empat, atau enam. Anda bisa memilih sesuai preferensi masing-masing.


  • Water resistant

Keterangan angka water resistant menunjukkan ketahanan jam pada saat terkena air. Water resistant 3 ATM, jam bisa terkena cipratan air tanpa tekanan, contohnya gerimis hujan, tetapi tidak bisa dipakai berenang. Water resistant 5 ATM, jam bisa terkena semprotan air bertekanan, seperti hujan atau selang, tetapi tidak disarankan dipakai berenang.


Fitur tambahan pada jam tangan kini makin beragam. Bila Anda mencari jam tangan dengan fitur menghitung langkah kaki dan detak jantung, smartwatch adalah pilihan tepat. Simak ulasan di bawah ini, ya! siapa tahu ada smartwatch menarik yang sesuai kebutuhan Anda.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi jam tangan BONIA terbaik untuk wanita

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk jam tangan BONIA terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

BONIA

BR10282-2353S

BONIA BR10282-2353S 1

Rp1.660.000

Agak Murah

Simpel dan elegan, siap menemani Anda ke kantor atau urusan bisnis

2

BONIA

B10014

BONIA B10014  1

Rp2.000.000

Menengah

Ornamen hati memberikan kesan imut, cocok untuk hadiah remaja putri Anda

3

BONIA

BR10310-2357S

BONIA BR10310-2357S 1

Rp1.660.000

Agak Murah

Diameter case kecil, proporsional untuk pergelangan yang kecil

4

BONIA

B10442-2312

BONIA B10442-2312 1

Rp2.662.000

Agak Mahal

Desain sunray dial untuk tampilan yang lebih minimalis

5

BONIA

B10436

BONIA B10436  1

Rp2.750.000

Agak Mahal

Lengkapi vintage look Anda dengan jam tangan ini

6

BONIA

B10414

BONIA B10414  1

Rp2.288.000

Menengah

Siap tampil trendi dengan jam bentuk kotak yang tegas

7

BONIA

BR177-2535

BONIA BR177-2535 1

Rp1.580.000

Agak Murah

All black, jadikan diri Anda makin modis!

8

BONIA

B10544-2582

BONIA B10544-2582 1

Rp1.800.000

Agak Murah

Tampil beda dengan jam yang didominasi warna biru

9

BONIA

B999-2257LE

BONIA B999-2257LE 1

Rp9.460.000

Lebih Mahal

Dilengkapi tiga chronograph, bisa hitung waktu lebih presisi

10

BONIA

BR140-2112S

BONIA BR140-2112S 1

Rp2.100.000

Menengah

Logo "B" di tengah dial jadikan jam berkesan klasik

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

BONIABR10282-2353S

BR10282-2353S 1
Sumber: shopee.co.id
BR10282-2353S 2
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp1.660.000
Agak Murah
Harga referensi
Rp1.660.000
Agak Murah

Simpel dan elegan, siap menemani Anda ke kantor atau urusan bisnis

Produk ini tidak boleh dilewatkan. Apalagi jika Anda sedang mencari jam tangan yang simpel dan tampak elegan untuk dipakai bekerja. Kristal Swarovski yang melingkari sekeliling bezel membuatnya tampak eye catching tanpa kesan berlebihan. Desain dial-nya juga menggunakan angka romawi yang tidak biasa. Produk ini siap menemani segala urusan bisnis Anda dan membuat Anda tampak elegan.

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

BONIAB10014

Harga referensi
Rp2.000.000
Menengah

Ornamen hati memberikan kesan imut, cocok untuk hadiah remaja putri Anda

Jam tangan BONIA yang satu ini pas untuk dihadiahkan kepada putri tercinta pada hari ulang tahunnya. Ornamen hati di bagian dial membuat penampilan jam tangan ini tampak imut. Selain itu, strap yang terbuat dari bahan kulit aslinya juga menambah keindahan jam tangan ini. Tambahan lagi, straps-nya tersedia dalam tiga pilihan warna menarik, yakni putih, hitam, dan ungu.

No.3

BONIABR10310-2357S

Harga referensi
Rp1.660.000
Agak Murah

Diameter case kecil, proporsional untuk pergelangan yang kecil

Apabila Anda memiliki pergelangan tangan yang agak kecil, pilihlah diameter case jam tangan yang lebih kecil. Produk ini merupakan pilihan yang tepat untuk Anda. Memiliki diameter case selebar 21 mm dan lebar strap 11 mm, jam tangan ini tampak proporsional saat Anda memakainya. Selain itu, jam tangan ini juga terkesan eksklusif dengan adanya kristal-kristal di sisi kanan dan kiri bezel.

No.4

BONIAB10442-2312

Harga referensi
Rp2.662.000
Agak Mahal

Desain sunray dial untuk tampilan yang lebih minimalis

Nah, kalau Anda lebih menyukai look yang minimalis, jam tangan yang ini akan lebih cocok. Warna silver-nya sesuai dengan tone warna minimalis. Ditambah dengan desain sunray dial yang simpel, tetapi elegan, makin mempermanis penampilan Anda. 


Strap-nya pun berbentuk mesh yang memberi kesan kekinian. Anda tidak perlu khawatir jam akan mudah kotor karena strap mesh-nya mudah dibersihkan dan tahan lama.

No.5

BONIAB10436

Harga referensi
Rp2.750.000
Agak Mahal

Lengkapi vintage look Anda dengan jam tangan ini

Jam tangan ini kami rekomendasikan untuk Anda yang menyukai vintage look. Gaya vintage Anda pasti akan makin menarik berkat jam tangan yang satu ini. Bentuk case-nya bulat dengan kristal silver di setiap dial-nya. Keunikan lainnya ada pada strap yang berbentuk untaian rantai nan tipis dan indah. 


Hal inilah yang membuat jam tangan ini tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu, tetapi sebagai perhiasan bracelet. Pergelangan tangan Anda pasti akan terlihat indah dan kesan feminin klasik makin kuat.

No.6

BONIAB10414

B10414  1
Sumber: shopee.co.id
B10414  2
Sumber: shopee.co.id
B10414  3
Sumber: shopee.co.id
B10414  4
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp2.288.000
Menengah
Harga referensi
Rp2.288.000
Menengah

Siap tampil trendi dengan jam bentuk kotak yang tegas

Jam tangan berbentuk bulat mungkin agak sedikit membosankan. Karena itu, kami merekomendasikan jam berbentuk kotak ini. Desainnya simpel, tetapi bisa membuat Anda terlihat elegan berkat taburan kristal di sisi kanan dan kiri case-nya. Berkat bentuk trendinya, Anda dapat menggunakan jam ini ketika bekerja atau sebagai pelengkap outfit pesta.

No.7

BONIABR177-2535

Harga referensi
Rp1.580.000
Agak Murah

All black, jadikan diri Anda makin modis!

Salah satu cara untuk meningkatkan penampilan Anda adalah menggunakan aksesori yang terlihat modis. Jam tangan BONIA dengan desainnya all black ini dapat menjawab kebutuhan Anda. 


Bagian strap dan dial-nya didominasi warna hitam, hanya bagian case yang diberi warna gold. Anda yang ingin menampilkan kesan tegas dan misterius bisa memilih produk ini. Sebagai tambahan, fitur tanggalnya berada sejajar dengan posisi crown yang membuatnya mudah dilihat saat mengatur ulang tanggal.

No.8

BONIAB10544-2582

Harga referensi
Rp1.800.000
Agak Murah

Tampil beda dengan jam yang didominasi warna biru

Memiliki strap stainless steel berwarna biru, jam tangan ini siap untuk membuat Anda tampil beda. Jam tangan ini kami rekomendasikan untuk melengkapi koleksi Anda yang mungkin sudah tampak konvensional. 


Warna birunya tidak terkesan norak, tetapi lebih bold dan bisa dipadukan dengan berbagai jenis outfit. Nah, kalau Anda ingin terlihat serasi, jam ini pas juga melengkapi outfit biru yang Anda pakai hangout atau bekerja.

No.9

BONIAB999-2257LE

Harga referensi
Rp9.460.000
Lebih Mahal

Dilengkapi tiga chronograph, bisa hitung waktu lebih presisi

Taburan kristal Swarovski pada jam ini membuatnya terlihat mewah dan berkelas. Ditambah dengan strap berwarna emas, Anda akan makin elegan saat memakainya. Anda yang senang berpenampilan glamor sepertinya akan menyukai jam ini.


Kerennya lagi adalah di bagian dial-nya dilengkapi tiga buah chronograph sehingga Anda bisa menghitung waktu dengan lebih presisi. Jadi, Anda tidak perlu repot-repot mengeluarkan handphone saat akan menggunakan stopwatch. Pakai saja chronograph pada jam tangan ini.

No.10

BONIABR140-2112S

Harga referensi
Rp2.100.000
Menengah

Logo "B" di tengah dial jadikan jam berkesan klasik

Bagi Anda sedang mencari jam tangan khas BONIA, produk ini dapat dimasukan ke dalam daftar belanja Anda. Logo "B" yang cukup besar di bagian tengah dial membuat jam tangan ini mudah dikenali sebagai BONIA.


Selain itu, di sekeliling case terdapat butiran kristal Swarovski yang menambah keindahan jam tangan ini. Kini, Anda pun tidak akan salah memilih jam lagi saat harus berangkat dengan cepat-cepat.

Baca juga rekomendasi produk jam tangan merek lainnya di sini

Selain merek BONIA, kami juga mempunyai rekomendasi produk jam tangan merek lainnya yang mungkin sedang Anda cari. Terdapat beberapa merek, seperti Alexandre Christie, Citizen, dan Guess. Silakan simak pembahasannya melalui link di bawah ini.

Kesimpulan

Bagaimana pendapat Anda mengenai ulasan kami? Tak diragukan lagi bahwa jam tangan BONIA memiliki kualitas yang baik dan mumpuni. Desainnya yang menarik membuat jam tangan ini diminati oleh berbagai kalangan.


Silakan gunakan poin-poin dalam artikel ini sebagai panduan ketika memilih jam tangan BONIA untuk wanita. Anda juga bisa menandai halaman ini agar mudah dibaca ulang kapan saja. Selamat memilih dan berbelanja!

5 Rekomendasi Jam Tangan BONIA untuk Wanita terbaik

No. 1: BONIABR10282-2353S

No. 2: BONIAB10014

No. 3: BONIABR10310-2357S

No. 4: BONIAB10442-2312

No. 5: BONIAB10436

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Aksesori wanita
  4. 10 Jam Tangan BONIA Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.