mybest
Jam tangan

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion pria
  3. Aksesori pria
  4. 10 Rekomendasi Jam Tangan Expedition Terbaik
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Expedition Terbaik  1
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Expedition Terbaik  2
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Expedition Terbaik  3
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Expedition Terbaik  4
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Expedition Terbaik  5

10 Rekomendasi Jam Tangan Expedition Terbaik

Anda yang menyukai aktivitas outdoor pasti sudah tidak asing dengan jam tangan Expedition. Jam tangan yang berasal dari Indonesia ini menjadi salah satu merek yang bagus untuk memenuhi kebutuhan para petualang. Koleksi yang dikeluarkan pun cukup beragam, seperti koleksi Chronograph, Divers, hingga Limited Edition.


Bagi Anda yang baru pertama kali ingin membeli jam tangan Expedition, kami memiliki beberapa tips sebagai panduan. Di samping itu, kami juga membagikan sepuluh koleksi jam tangan Expedition terbaik. Dengan demikian, Anda tidak perlu bingung menentukan pilihan. Jadi, para petualang, tetap ikuti kami sampai akhir!

Diperbaharui 11/10/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Keunggulan jam tangan Expedition

Keunggulan jam tangan Expedition
Sumber: expeditionadventures.com

Expedition merupakan merek jam tangan asal Indonesia dengan spesialisasi membuat jam tangan untuk kegiatan outdoor. Anda bahkan bisa mengandalkan jam tangan ini untuk menemani kegiatan outdoor Anda yang berat sekalipun. Jam tangan ini memiliki beberapa keunggulan yang dimiliki, yakni sebagai berikut.


  • Terbuat dari material berkualitas tinggi sehingga tahan lama.
  • Menggunakan mesin dari merek tepercaya.
  • Memiliki desain yang beragam dan kekinian.
  • Dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau.

Cara memilih jam tangan Expedition

Berikut ini adalah beberapa tips untuk mendapatkan jam tangan Expedition impian Anda. Selain mempertimbangkan harganya, Anda juga dapat memilih jam tangan ini dari segi spesifikasi, seri koleksi, dan materialnya.

1

Pilih berdasarkan koleksi yang dikeluarkan

Berbicara tentang model, jam tangan Expedition memiliki lima seri koleksi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Secara umum, model jam tangan Expedition ini memiliki model dial yang besar dan water-resistant.

Chronograph, outdoor gear yang bukan sekadar penunjuk waktu

Sebagai petualang sejati, seri Chronograph tak boleh Anda lewatkan. Selain menunjukkan waktu, jam tangan tipe chronograph biasanya juga disertai dengan fitur stopwatch, telemetri, atau pulsometer. Ada juga fitur tachymeter yang berfungsi untuk mengukur kecepatan.


Dial utama jam tangan ini umumnya berukuran besar sehingga memudahkan Anda melihat informasi yang Anda butuhkan. Selain itu, koleksi Chronograph juga dilengkapi dengan dua atau tiga sub-dial. Sub-dial tersebut merujuk pada petunjuk menit dan petunjuk waktu dengan satuan 12 jam atau 24 jam. 

Limited Edition, seri high class dari Expedition

Seperti namanya, jam tangan Expedition Limited Edition ini menawarkan beberapa keunggulan yang tidak ditemui pada seri lainnya. Keunggulan tersebut terletak pada material yang premium dan desain khusus. Jam limited edition dibuat dalam jumlah yang sangat terbatas dan umumnya diproduksi sekali sajaOleh karena itu, seri ini cukup sulit ditemukan di pasaran. Selain itu, material dan desain yang dimiliki berbeda dengan seri umum lainnya.

Automatic, praktis dengan baterai yang tahan lama

Jam tangan Expedition juga mengeluarkan jam tangan dengan automatic movement. Keunggulan jam tangan Automatic dari Expedition adalah desainnya cukup klasik sehingga fleksibel dikenakan di berbagai suasana. Anda dapat menggunakan jam tangan ini saat menghadiri acara formal atau nonformal dengan tetap bergaya.


Selain itu, baterai jam ini pun dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama. Beberapa tipe memiliki baterai yang tahan tiga sampai lima tahun. Jadi, seri Automatic ini sempurna untuk Anda menginginkan jam tangan praktis. Anda jadi tidak perlu repot mengganti baterai untuk jangka waktu lama.

Divers, teman terbaik untuk bertualang di laut dalam

Apabila Anda menyukai olahraga air, Anda dapat menjatuhkan pilihan pada jam tangan Expedition tipe Divers. Dengan harga yang relatif terjangkau bila dibandingkan dengan tipe sejenis dari merek lainnya, jam tangan ini cukup unggul. Anda dapat menyelam pada kedalaman 100 sampai 200 meter di bawah permukaan air tanpa khawatir merusak jam tangan. 


Pada salah satu serinya, dial dapat bercahaya di dalam gelap. Dengan demikian, Anda akan lebih mudah membaca jam saat berada di dalam kegelapan. Tak hanya itu, bezel jam tangan ini pun dapat diputar sehingga Anda dapat menentukan waktu penyelaman (diving time). Fitur ini merupakan fitur yang krusial bagi penyelam untuk dapat mengetahui sisa waktu penggunaan oksigen.

Modern Classic, simpel dan elegan

Seri ini menonjolkan desain simpel dan elegan. Tampilannya yang minimalis pas untuk melengkapi gaya semiformal hingga formal. Oleh karena itu, jam tangan ini sangat cocok digunakan Anda yang ingin tampil fleksibel sekaligus elegan. 


Jam tangan ini mampu menonjolkan sisi maskulin pria dengan berbagai pilihan warnanya. Anda dapat menyesuaikan warna-warna tersebut dengan gaya dan kepribadian Anda.

2

Cek resistensi jam tangan terhadap air

Cek resistensi jam tangan terhadap air

Hal penting lainnya yang harus Anda pertimbangkan adalah ketahanan jam tangan terhadap air. Biasanya, informasi mengenai tingkat ketahanan jam tangan terhadap air dituliskan dengan satuan ATM (atmosphere). Produk jam tangan Expedition memiliki kekuatan resistansi 3–20 ATM.


  • 3 ATM, mampu menahan percikan air atau hujan ringan.
  • 5 ATM, cocok digunakan untuk bermain arung jeram dan mandi.
  • 10 ATM, pas untuk olahraga air ringan, seperti snorkeling atau berenang.
  • 20 ATM, cocok untuk Anda yang mencintai kegiatan menyelam.
3

Perhatikan material strap yang digunakan

Perhatikan material strap yang digunakan

Jam tangan Expedition mayoritas menggunakan tiga jenis strap yang dapat dipilih sesuai dengan preferensi Anda. Ketiga material tersebut adalah kulit, metal, dan rubber atau karet.


  • Strap kulit

Jam tangan Expedition tali kulit sangat diminati. Desain sporty khas jam tangan outdoor yang dipadukan dengan leather strap berkesan vintage membuat tampilannya sangat keren. Anda yang menginginkan tampilan maskulin nan elegan bisa memilih jam dengan strap kulit sebagai dress watch.


  • Strap metal

Bracelet strap jam tangan Expedition terbuat dari logam, seperti stainless steel dan titanium. Kedua jenis material ini dapat menambah kesan profesional untuk gaya Anda. Tak hanya itu, material ini cukup kukuh sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu lama.


  • Strap rubber

Jam tangan dengan rubber strap (strap karet) cukup fleksibel karena dapat digunakan di darat dan di air. Tak heran, kebanyakan produk divers watch menggunakan material ini sebagai bahan strap-nya. Selain ketahanannya, material rubber juga disukai karena warnanya yang cenderung cerah dengan beragam varian desain. Anda yang menginginkan tampilan sporty bisa memilih jam dengan rubber strap.


  • Strap nilon

Selain ketiga strap di atas, terdapat pula strap yang terbuat dari nilon. Meskipun demikian, ketahanannya tidak kalah dengan material lain. Strap jenis ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai olahraga karena karakter bahannya yang breathable. Strap ini nyaman dipakai meski Anda telah menggunakannya dalam jangka waktu lama.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Jam Tangan Expedition Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Jam Tangan Expedition terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review (diperbarui tanggal 11 Oktober 2023).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Diameter case
Material
Ketebalan case
Movement
Ketepatan waktu
Seri
Fitur
Fitur lainnya
Angka penunjuk waktu
Bentuk dial
Warna
Warna tali/strap
Gaya
Baterai
Water resistant
Bentuk jam
Tingkat resistensi terhadap air
Adustable strap
Ketahanan baterai
Posisi crown
Warna dial
Jenis jam
GPS
Kalender
Penunjuk suhu
Target pengguna
1

Expedition

E 6818 MCB

Expedition E 6818 MCB 1

Rp2.172.000

Menengah

Rapi dan classy untuk pertegas style berwibawa Anda

50 mm

Stainless steel

16 mm

Quartz

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Chronograph, date, luminious

Tidak diketahui

Garis

Lingkaran

Hitam, hitam & gold

Hitam, silver

Tidak diketahui

Kancing

Bulat

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Kanan

Hitam, biru navy

Analog

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Pria

2

Expedition

E 6781 PMC

Expedition E 6781 PMC 1

Rp1.744.000

Agak Murah

Hadir dalam warna-warna cerah untuk casual look yang lebih eye-catching

48 mm

Stainless steel

16 mm

Quartz

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Chronograph, date, luminious

Tidak diketahui

Garis

Lingkaran

Merah & biru, hitam & hijau, hitam & hijau army, merah & hitam, kuning & hitam, kuning & biru navy, hitam

Merah, hijau army, hitam, kuning, biru navy

Tidak diketahui

Kancing

Bulat

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Kanan

Hitam, hitam & merah, hitam & biru navy

Analog

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Pria

3

Expedition

E 6748 MCB

Expedition E 6748 MCB 1

Rp1.664.000

Agak Murah

Baterai diklaim awet hingga 5 tahun!

45 mm

Stainless steel

6 mm

Quartz

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Chronograph (minutes), second 1/20 second (up to 59 minutes 59 seconds), date, luminious

Tidak diketahui

Garis

Lingkaran

Hitam, hitam & cokelat, hitam & silver, hitam & gold

Hitam, silver

Tidak diketahui

Kancing

Bulat

Tidak diketahui

Tidak diketahui

5 tahun

Kanan

Hitam

Analog

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Pria

4

Expedition

E 6813 MCR

Expedition E 6813 MCR 1

Rp1.404.000

Lebih Murah

Jam tangan kotak sporty untuk berikan statement yang lebih berani

47 mm x 46 mm

Stainless steel

12,5 mm

Quartz

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Chronograph (hours, minutes), measure up to 1/20 second, split time measurement, date, luminious

Tidak diketahui

Garis

Segi empat

Hitam, hitam & gold, hitam & silver, hitam & biru navy, rose gold

Merah marun, hitam, kuning, hijau army, biru navy, rose gold

Tidak diketahui

Kancing

Kotak

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Kanan

Hitam, hijau army, biru navy, rose gold

Analog

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Pria

5

Expedition

E 6782 MAR - LIMITED EDITION

Expedition E 6782 MAR - LIMITED EDITION 1

Rp6.756.000

Lebih Mahal

Limited edition yang memukau dengan bahan titanium dan karbon

47,5 mm x 51 mm

Titanium, carbon

15,5 mm

Otomatis

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Chronograph (hours, minutes), power reserve indicator, small second indicator, hypoallergenic, running time more than 40 hours

Tidak diketahui

Garis

Segi empat

Merah & hitam, hitam, putih & hitam

Putih, hitam, merah

Tidak diketahui

Tanpa baterai

Kotak

Tidak diketahui

Tidak ada

Kanan

Hitam, hitam & merah

Analog

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Pria

6

Expedition

E 6826 MCL

Expedition E 6826 MCL 1

Rp1.992.000

Menengah

Tampil dengan nuansa antik dan tetap outstanding dalam beragam acara

45 mm x 48 mm

Stainless steel

12,4 mm

Quartz

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Chronograph

Tidak diketahui

Tidak ada

Segi empat

Hitam, gold, silver, biru navy

Hitam, cokelat

Tidak diketahui

Kancing

Kotak

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Kanan

Hitam

Analog

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Pria

7

Expedition

E 6819 MAN

Expedition E 6819 MAN 1

Rp1.857.600

Menengah

Jam tangan automatic untuk para penyelam

44 mm

Stainless steel

14,6 mm

Otomatis

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Date, luminious, rotating bezel

Tidak diketahui

Garis

Lingkaran

Hitam & hijau, hitam & orange, hitam & merah, hitam & biru, hitam & hijau army, hitam & merah, hitam merah & silver, hitam biru & silver

Setrip tiga warna, hitam, hijau army, merah

Tidak diketahui

Tanpa baterai

Bulat

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Kanan

Hijau, hitam, biru, hijau army, merah

Analog

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Pria

8

Expedition

E 6800 MCR

Expedition E 6800 MCR 1

Rp2.340.000

Menengah

Strap terbuat dari FKM rubber yang tahan banting

45 mm x 52 mm

Stainless steel

16 mm

Quartz

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Chronograph, day & date, luminious

Tidak diketahui

Garis

Segi empat

Hitam & hijau, hitam & hijau army, hitam & merah marun, silver & biru navy, silver & merah, silver & mustard, biru navy & hitam, hitam & silver, hitam & biru, biru navy & oranye, hitam & mustard

Hitam, hijau army, merah marun, biru navy, biru, oranye, mustard

Tidak diketahui

Kancing

Kotak

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Kanan

Hitam

Analog

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Pria

9

Expedition

E 6830 MCB

Expedition E 6830 MCB 1

Rp2.348.000

Menengah

Seri chronograph Expedition berdesain mutakhir

45 mm

Stainless steel

13,7 mm

Quartz

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Chronograph

Tidak diketahui

Garis

Lingkaran

Hitam & silver, hitam & rose gold, hitam

Silver, hitam

Tidak diketahui

Kancing

Bulat

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Kanan

Hitam & silver, hitam & rose gold, hitam & gold, hitam & merah

Analog

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Pria

10

Expedition

E 3008 MCB

Expedition E 3008 MCB 1

Rp2.456.000

Agak Mahal

Pelengkap gaya sport fashion pria yang mewah dan stylish

57,5 mm x 50,9 mm

Stainless steel

17 mm

Quartz

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Chronograph (minutes), sub-seconds, date, luminious

Tidak diketahui

Garis

Segi empat

Hitam, hitam & rose gold, biru navy & rose gold, hitam & silver

Hitam, silver

Tidak diketahui

Kancing

Bulat

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Kanan

Hitam, hitam & biru, hitam & biru navy

Analog

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Pria

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

ExpeditionE 6818 MCB

E 6818 MCB 1
Harga referensi
Rp2.172.000
Menengah
Harga referensi
Rp2.172.000
Menengah

Rapi dan classy untuk pertegas style berwibawa Anda

Strap logam berpadu dengan dial simpel berfitur chronograph menjadikan jam tangan ini pas untuk menegaskan karakter berwibawa Anda. Peletakan chronograph pada dial yang didesain rapi dan tidak berkesan ramai menjadi nilai plus tersendiri produk ini. Siapa saja jadi bisa memakainya dengan nyaman dan classy tanpa kelihatan mencolok. 


Jam tangan Expedition pria ini tak hanya cocok untuk pebisnis dan eksekutif. Anda juga bisa menjadikannya sebagai dress watch pertama Anda. Dijamin, Anda akan terlihat keren saat mengenakannya untuk kondangan, acara keluarga, wawancara kerja, atau ke kampus sekalipun. 

Diameter case50 mm
MaterialStainless steel
Ketebalan case16 mm
MovementQuartz
Ketepatan waktuTidak diketahui
SeriTidak diketahui
FiturChronograph, date, luminious
Fitur lainnyaTidak diketahui
Angka penunjuk waktuGaris
Bentuk dialLingkaran
WarnaHitam, hitam & gold
Warna tali/strapHitam, silver
GayaTidak diketahui
BateraiKancing
Water resistant
Bentuk jamBulat
Tingkat resistensi terhadap airTidak diketahui
Adustable strapTidak diketahui
Ketahanan bateraiTidak diketahui
Posisi crownKanan
Warna dialHitam, biru navy
Jenis jamAnalog
GPSTidak diketahui
Kalender
Penunjuk suhuTidak diketahui
Target penggunaPria
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

ExpeditionE 6781 PMC

Harga referensi
Rp1.744.000
Agak Murah

Hadir dalam warna-warna cerah untuk casual look yang lebih eye-catching

Anda tak masalah menjadi pusat perhatian saat bertualang asal terlihat keren dan modern? Jika demikian, jam tangan pria kasual ini layak dipertimbangkan. Produk ini hadir dalam pilihan warna cerah, seperti merah dan kuning. Anda bisa memilih salah satu warna tersebut untuk tampilan santai yang lebih mencolok.


Anda bisa menggunakan jam tangan ini untuk aktivitas outdoor, seperti joging, berkemah, dan hiking. Tak perlu risau tangan Anda akan terasa terbebani karena strap-nya terbuat dari karet yang ringan dan nyaman. 

Diameter case48 mm
MaterialStainless steel
Ketebalan case16 mm
MovementQuartz
Ketepatan waktuTidak diketahui
SeriTidak diketahui
FiturChronograph, date, luminious
Fitur lainnyaTidak diketahui
Angka penunjuk waktuGaris
Bentuk dialLingkaran
WarnaMerah & biru, hitam & hijau, hitam & hijau army, merah & hitam, kuning & hitam, kuning & biru navy, hitam
Warna tali/strapMerah, hijau army, hitam, kuning, biru navy
GayaTidak diketahui
BateraiKancing
Water resistant
Bentuk jamBulat
Tingkat resistensi terhadap airTidak diketahui
Adustable strap
Ketahanan bateraiTidak diketahui
Posisi crownKanan
Warna dialHitam, hitam & merah, hitam & biru navy
Jenis jamAnalog
GPSTidak diketahui
Kalender
Penunjuk suhuTidak diketahui
Target penggunaPria
View all
No.3

ExpeditionE 6748 MCB

Harga referensi
Rp1.664.000
Agak Murah

Baterai diklaim awet hingga 5 tahun!

Produk ini adalah jawabannya bila Anda mencari jam tangan dengan daya tahan baterai yang lama. Baterai pada jam tangan chronograph yang keren ini bisa bertahan hingga 5 tahun, lho. Jadi Anda tak perlu repot untuk sering mengganti baterai. Fitur yang menarik pada produk ini adalah terdapatnya sub-dial menit, detik, dan waktu split. Cukup lengkap untuk menemani kegiatan olahraga Anda, bukan?

Diameter case45 mm
MaterialStainless steel
Ketebalan case6 mm
MovementQuartz
Ketepatan waktuTidak diketahui
SeriTidak diketahui
FiturChronograph (minutes), second 1/20 second (up to 59 minutes 59 seconds), date, luminious
Fitur lainnyaTidak diketahui
Angka penunjuk waktuGaris
Bentuk dialLingkaran
WarnaHitam, hitam & cokelat, hitam & silver, hitam & gold
Warna tali/strapHitam, silver
GayaTidak diketahui
BateraiKancing
Water resistant
Bentuk jamBulat
Tingkat resistensi terhadap airTidak diketahui
Adustable strapTidak diketahui
Ketahanan baterai5 tahun
Posisi crownKanan
Warna dialHitam
Jenis jamAnalog
GPSTidak diketahui
Kalender
Penunjuk suhuTidak diketahui
Target penggunaPria
View all
No.4

ExpeditionE 6813 MCR

Harga referensi
Rp1.404.000
Lebih Murah

Jam tangan kotak sporty untuk berikan statement yang lebih berani

Case yang didesain kotak disertai strap berbahan karet menjadikan jam tangan pria ini tampak unik, bold, dan sporty sekaligus. Tak ada salahnya mempertimbangkan produk ini bila Anda sudah bosan dengan jam tangan kasual lama Anda yang tampak monoton. Ada delapan varian produk yang bisa Anda pilih menurut selera.


Produk ini uniknya memiliki varian warna rose gold, warna populer yang umumnya banyak ditemukan pada jam tangan wanita. Jika Anda memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi, Anda bisa memilihnya untuk memberikan statement penampilan kasual yang lebih eksentrik. 

Diameter case47 mm x 46 mm
MaterialStainless steel
Ketebalan case12,5 mm
MovementQuartz
Ketepatan waktuTidak diketahui
SeriTidak diketahui
FiturChronograph (hours, minutes), measure up to 1/20 second, split time measurement, date, luminious
Fitur lainnyaTidak diketahui
Angka penunjuk waktuGaris
Bentuk dialSegi empat
WarnaHitam, hitam & gold, hitam & silver, hitam & biru navy, rose gold
Warna tali/strapMerah marun, hitam, kuning, hijau army, biru navy, rose gold
GayaTidak diketahui
BateraiKancing
Water resistant
Bentuk jamKotak
Tingkat resistensi terhadap airTidak diketahui
Adustable strapTidak diketahui
Ketahanan bateraiTidak diketahui
Posisi crownKanan
Warna dialHitam, hijau army, biru navy, rose gold
Jenis jamAnalog
GPSTidak diketahui
Kalender
Penunjuk suhuTidak diketahui
Target penggunaPria
View all
No.5

ExpeditionE 6782 MAR - LIMITED EDITION

Harga referensi
Rp6.756.000
Lebih Mahal

Limited edition yang memukau dengan bahan titanium dan karbon

Seri E 6782 MAR - LIMITED EDITION merupakan jam tangan yang diproduksi terbatas oleh Expedition. Dengan demikian, produk ini cocok untuk Anda yang ingin tampil dengan kesan lebih eksklusif. Bila Anda merupakan kolektor jam tangan, produk ini tentunya pantang dilewatkan.

Bagian bezel jam tangan Expedition limited edition ini terbuat dari karbon unggulan, sementara case-nya terbuat dari titanium. Kombinasi keduanya membuat produk ini lebih keras dari baja sekaligus lebih ringan dari aluminium. Ditambah desain automatic movement dan kepresisian yang tinggi, jam tangan ini memancarkan aura dinamis dan percaya diri. Pilihan tepat untuk menyempurnakan casual business outfit Anda, bukan?

Diameter case47,5 mm x 51 mm
MaterialTitanium, carbon
Ketebalan case15,5 mm
MovementOtomatis
Ketepatan waktuTidak diketahui
SeriTidak diketahui
FiturChronograph (hours, minutes), power reserve indicator, small second indicator, hypoallergenic, running time more than 40 hours
Fitur lainnyaTidak diketahui
Angka penunjuk waktuGaris
Bentuk dialSegi empat
WarnaMerah & hitam, hitam, putih & hitam
Warna tali/strapPutih, hitam, merah
GayaTidak diketahui
BateraiTanpa baterai
Water resistant
Bentuk jamKotak
Tingkat resistensi terhadap airTidak diketahui
Adustable strap
Ketahanan bateraiTidak ada
Posisi crownKanan
Warna dialHitam, hitam & merah
Jenis jamAnalog
GPSTidak diketahui
Kalender
Penunjuk suhuTidak diketahui
Target penggunaPria
View all

Tampil dengan nuansa antik dan tetap outstanding dalam beragam acara

Apabila Anda menginginkan tampilan dengan vibe klasik sekaligus maskulin, seri E 6826 MCL ini bisa menjadi pilihan. Jam tangan ini menggunakan strap kulit yang akan membuat Anda terlihat antik, manly, dan fleksibel. Varian warna yang ditawarkannya pun solid dan elegan, lho. 


Kami menyarankan varian case emas dengan strap kulit cokelat agar Anda terlihat lebih outstanding di acara formal. Akan tetapi, jika Anda ingin tampak lebih kasual, warna lain juga bisa menjadi pilihan menarik.

Diameter case45 mm x 48 mm
Material Stainless steel
Ketebalan case12,4 mm
MovementQuartz
Ketepatan waktuTidak diketahui
SeriTidak diketahui
FiturChronograph
Fitur lainnyaTidak diketahui
Angka penunjuk waktuTidak ada
Bentuk dialSegi empat
WarnaHitam, gold, silver, biru navy
Warna tali/strapHitam, cokelat
GayaTidak diketahui
BateraiKancing
Water resistant
Bentuk jamKotak
Tingkat resistensi terhadap airTidak diketahui
Adustable strap
Ketahanan bateraiTidak diketahui
Posisi crownKanan
Warna dialHitam
Jenis jamAnalog
GPSTidak diketahui
Kalender
Penunjuk suhuTidak diketahui
Target penggunaPria
View all

Jam tangan automatic untuk para penyelam

Kelebihan utama jam tangan ini adalah memiliki fitur water-resistant 20 ATM. Jam tangan ini pun sudah menggunakan kenop berteknologi screw-down crown, jenis kenop yang disekrup dengan erat ke dalam casing


Teknologi tersebut memungkinkan jam tangan dapat efektif menahan air dan kotoran masuk ke mesin. Ditambah dengan automatic movement yang diusungnya, produk ini merupakan pilihan tepat bagi Anda yang hobi menyelam. 

Diameter case44 mm
MaterialStainless steel
Ketebalan case14,6 mm
MovementOtomatis
Ketepatan waktuTidak diketahui
SeriTidak diketahui
FiturDate, luminious, rotating bezel
Fitur lainnyaTidak diketahui
Angka penunjuk waktuGaris
Bentuk dialLingkaran
WarnaHitam & hijau, hitam & orange, hitam & merah, hitam & biru, hitam & hijau army, hitam & merah, hitam merah & silver, hitam biru & silver
Warna tali/strapSetrip tiga warna, hitam, hijau army, merah
GayaTidak diketahui
BateraiTanpa baterai
Water resistant
Bentuk jamBulat
Tingkat resistensi terhadap airTidak diketahui
Adustable strap
Ketahanan bateraiTidak diketahui
Posisi crownKanan
Warna dialHijau, hitam, biru, hijau army, merah
Jenis jamAnalog
GPSTidak diketahui
Kalender
Penunjuk suhuTidak diketahui
Target penggunaPria
View all

Strap terbuat dari FKM rubber yang tahan banting

Koleksi yang satu ini sempurna untuk Anda penyuka aktivitas outdoor yang cukup ekstrem, seperti panjat tebing dan trekking. Pasalnya, jam tangan sport dengan stainless steel case yang tangguh ini menggunakan strap berbahan FKM rubber.


FKM rubber adalah karet yang tahan terhadap berbagai bahan kimia, minyak, dan suhu tinggi. Bahan ini banyak digunakan sebagai seal untuk mesin-mesin yang beroperasi pada temperatur sangat tinggi. Dengan kekuatan tersebut, E 6800 MCR ini sangat bisa diandalkan ketahanannya sebagai sahabat bertualang Anda.  

Diameter case45 mm x 52 mm
MaterialStainless steel
Ketebalan case16 mm
MovementQuartz
Ketepatan waktuTidak diketahui
SeriTidak diketahui
FiturChronograph, day & date, luminious
Fitur lainnyaTidak diketahui
Angka penunjuk waktuGaris
Bentuk dialSegi empat
WarnaHitam & hijau, hitam & hijau army, hitam & merah marun, silver & biru navy, silver & merah, silver & mustard, biru navy & hitam, hitam & silver, hitam & biru, biru navy & oranye, hitam & mustard
Warna tali/strapHitam, hijau army, merah marun, biru navy, biru, oranye, mustard
GayaTidak diketahui
BateraiKancing
Water resistant
Bentuk jamKotak
Tingkat resistensi terhadap airTidak diketahui
Adustable strap
Ketahanan bateraiTidak diketahui
Posisi crownKanan
Warna dialHitam
Jenis jamAnalog
GPSTidak diketahui
Kalender
Penunjuk suhuTidak diketahui
Target penggunaPria
View all

Seri chronograph Expedition berdesain mutakhir

Dibandingkan seri E 6818 MCB, seri E 6830 MCB ini memiliki diameter dan ketebalan case yang sedikit lebih kecil. Anda bisa menjadikannya sebagai alternatif bila ukuran produk ini lebih ideal untuk pergelangan tangan Anda. Meskipun sama-sama memiliki fitur chronograph, produk ini memiliki ornamen dial yang lebih nyentrik dan futuristis.

 
Jangan lewatkan produk ini bila Anda menghendaki penunjuk waktu model terbaru dan paling inovatif dari Expedition. Dengan material stainless steel yang kokoh, Anda dapat menjadikannya teman setia ngantor, bertemu klien, ataupun menghadiri acara formal. 

Diameter case 45 mm
MaterialStainless steel
Ketebalan case13,7 mm
MovementQuartz
Ketepatan waktuTidak diketahui
SeriTidak diketahui
Fitur Chronograph
Fitur lainnyaTidak diketahui
Angka penunjuk waktuGaris
Bentuk dialLingkaran
WarnaHitam & silver, hitam & rose gold, hitam
Warna tali/strapSilver, hitam
GayaTidak diketahui
BateraiKancing
Water resistant
Bentuk jamBulat
Tingkat resistensi terhadap airTidak diketahui
Adustable strapTidak diketahui
Ketahanan bateraiTidak diketahui
Posisi crownKanan
Warna dialHitam & silver, hitam & rose gold, hitam & gold, hitam & merah
Jenis jamAnalog
GPSTidak diketahui
Kalender
Penunjuk suhuTidak diketahui
Target penggunaPria
View all
Harga referensi
Rp2.456.000
Agak Mahal

Pelengkap gaya sport fashion pria yang mewah dan stylish

Anda ingin tampil sporty sekaligus mewah dan stylish pada waktu yang sama? Produk ini bisa Anda pilih, terutama bila Anda tak masalah dengan jam tangan berbentuk kotak. Keberadaan stopwatch dengan sub-dial menit dan detik menjadikannya sudah cukup fungsional bagi Anda yang aktif berolahraga. 


Sementara itu, case dan strap-nya yang berbahan baja tahan karat akan membuatnya terlihat mewah dan bergaya saat dikenakan. Dengan jam tangan pria Expedition ini, Anda tak perlu mengorbankan salah satunya!

Diameter case57,5 mm x 50,9 mm
MaterialStainless steel
Ketebalan case 17 mm
MovementQuartz
Ketepatan waktuTidak diketahui
SeriTidak diketahui
FiturChronograph (minutes), sub-seconds, date, luminious
Fitur lainnyaTidak diketahui
Angka penunjuk waktuGaris
Bentuk dialSegi empat
WarnaHitam, hitam & rose gold, biru navy & rose gold, hitam & silver
Warna tali/strapHitam, silver
GayaTidak diketahui
BateraiKancing
Water resistant
Bentuk jamBulat
Tingkat resistensi terhadap airTidak diketahui
Adustable strapTidak diketahui
Ketahanan bateraiTidak diketahui
Posisi crownKanan
Warna dialHitam, hitam & biru, hitam & biru navy
Jenis jamAnalog
GPSTidak diketahui
Kalender
Penunjuk suhuTidak diketahui
Target penggunaPria
View all

Tips untuk mendapatkan jam tangan Expedition original

Tips untuk mendapatkan jam tangan Expedition original

Pada saat membeli jam tangan Expedition, perhatikan fisiknya secara detail. Jam tangan Expedition yang asli dibuat dengan permukaan halus, tulisan dan logonya tercetak rapi, serta presisi. Hal ini juga berlaku untuk tulisan terkecil. Tak hanya itu, bagian mesin pun terpasang dengan rapi. 


Anda juga dapat mengecek keasliannya berdasarkan nomor seri yang tercetak di bagian belakang jam atau label pada strap. Anda sebaiknya tidak tergiur dengan harga yang terlampau rendah. Jika membeli secara online, ada baiknya Anda membeli di toko resmi atau penjual tepercaya dengan review yang bagus.


Hal lain yang perlu Anda perhatikan saat membeli jam tangan Expedition original adalah kelengkapan isi box. Setiap pembelian jam tangan Expedition, Anda akan mendapatkan Expedition watch box, kartu garansi, dan jam tangan sesuai tipenya. Jadi, pastikan item-item tersebut ada pada saat Anda membeli jam tangan Expedition, ya!

5 Rekomendasi Jam Tangan Expedition terbaik

No. 1: ExpeditionE 6818 MCB

No. 2: ExpeditionE 6781 PMC

No. 3: ExpeditionE 6748 MCB

No. 4: ExpeditionE 6813 MCR

No. 5: ExpeditionE 6782 MAR - LIMITED EDITION

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion pria
  3. Aksesori pria
  4. 10 Rekomendasi Jam Tangan Expedition Terbaik

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.