mybest
Sepatu voli

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Outdoor & sports
  3. Bola voli
  4. 10 Rekomendasi Sepatu Voli untuk Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Sepatu Voli untuk Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Sepatu Voli untuk Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Sepatu Voli untuk Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Sepatu Voli untuk Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Sepatu Voli untuk Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Sepatu Voli untuk Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Olahraga voli menuntut Anda bergerak cepat, melompat, dan memijak di lapangan. Untuk itu, dibutuhkan sepatu dengan spesifikasi khusus, yakni sepatu voli. Sepatu voli yang bagus biasanya dilengkapi grip kukuh serta outsole antiselip. Beberapa merek sepatu voli yang bagus seperti ASICS dan Mizuno berlomba menghasilkan sepatu voli dengan beragam fitur dan model.


Bagi Anda para pria yang sulit menentukan pilihan saat hendak membeli sepatu voli, Anda membaca artikel yang tepat. Kami akan menjabarkan tips memilih sepatu voli terbaik untuk pria serta rekomendasi produk yang dapat dijadikan pertimbangan. Selamat membaca!

Diperbaharui 15/01/2024
Andy Caesar Shidqi
Penyunting
Kreator mybest Indonesia
Andy Caesar Shidqi

Andy Caesar Shidqi atau akrab dipanggil Sesar adalah lulusan Sastra Indonesia, Universitas Gadjah Mada. Semasa kuliah, Sesar kerap mengikuti kegiatan seni, khususnya pertunjukan dan pementasan. Hal itu mengantarkannya pada pekerjaan yang berhubungan dengan kreativitas, seperti tim operasional galeri seni dan penulis konten. Kini, dirinya sedang menggeluti bisnis daring yang bergerak di bidang fashion.

Profil Andy Caesar Shidqi
Lanjut membaca

Daftar isi

Tingkatkan performa dengan sepatu voli

Tingkatkan performa dengan sepatu voli

Tiap jenis olahraga memiliki teknik dan gerakan yang berbeda. Oleh karena itu, sebaiknya Anda menggunakan sepatu yang khusus dibuat untuk olahraga tersebut, termasuk saat bermain voli. Dibandingkan sepatu olahraga lainnya, sepatu voli memiliki bobot yang paling ringan. 


Berbeda dengan sepatu lari, sepatu voli memiliki spesifikasi khusus karena dirancang untuk olahraga indoor. Tidak disarankan memakai sepatu voli untuk olahraga outdoor misalnya lari karena dapat merusak lapisan outsole


Sepatu voli memiliki sol yang cukup tebal dan dilengkapi outsole antiselip serta grip kukuh untuk menjaga pijakan tetap stabil. Selain itu, sepatu voli berbentuk lebih lebar di bagian ujung serta lebih ramping di bagian pangkal. Dengan memakai sepatu khusus ini, Anda pun dapat bergerak makin lincah saat bermain voli.

Cara memilih sepatu voli untuk pria

Agar menemukan sepatu voli yang tepat, ada beberapa poin yang sebaiknya Anda perhatikan. Berikut akan kami jelaskan mengenai poin-poin tersebut. Simak artikel ini sampai selesai, ya!

1

Sesuaikan model sepatu dengan posisi Anda saat bermain

Hal pertama yang harus diperhatikan saat memilih sepatu voli ialah posisi Anda bermain. Anda dapat memilih sepatu yang pas dengan jobdesk Anda saat bermain voli. Sepatu dengan karakteristik yang sesuai dengan posisi bermain tentu akan meningkatkan performa permainan secara signifikan.

Spiker, sepatu mid cut dengan midsole tebal dan outsole lentur

Spiker, sepatu mid cut dengan midsole tebal dan outsole lentur

Saat menjadi spiker, gerakan Anda didominasi oleh berlari, melompat, dan mendarat dengan cepat. Semua gerakan itu membutuhkan sepatu kuat yang dapat menahan bobot tubuh dan melindungi kaki dari cidera. Untuk itu, sebaiknya Anda memilih sepatu jenis collar middle cut dengan midsole tebal dan outsole lentur. Berikut ini penjelasannya.


  • Sepatu mid cut
Kerah sepatu mid cut tingginya menutupi mata kaki Anda. Dengan begitu, kaki Anda lebih aman terlindungi ketika sering melompat dan mendarat sehabis melakukan spike.

  • Midsole tebal
Midsole yang tebal dapat mengurangi risiko cedera kaki saat Anda mendarat. Bobot tubuh plus hentakan yang keras sehabis melompat tentu mengandalkan tumpuan pada kaki ketika memijak. Midsole yang tebal dapat memberi sensasi empuk pada kaki saat mendarat. Selain tebal, pertimbangkan pula midsole dengan daya membal tinggi agar spike lebih maksimal.

  • Outsole lentur
Midsole tebal baiknya dikombinasikan dengan outsole lentur. Anda dapat mengeceknya dengan cara menekuk sepatu voli. Outsole yang lentur memberikan daya lontar yang kuat saat melakukan spike karena titik tumpu berpusat pada jari kaki. Dengan begitu, dapat dipastikan lompatan Anda makin kuat dan optimal. 

Tosser dan libero, sepatu low cut dengan fitur antislip

Tosser dan libero, sepatu low cut dengan fitur antislip

Sebagai motor saat pertandingan berlangsung, tosser dituntut gesit dan cepat. Begitu juga dengan libero yang harus menahan gempuran lawan dari sisi belakang. Karena aktif bergerak, kedua pemain ini sebaiknya memilih sepatu berjenis low cut dengan outsole antislip.


  • Sepatu low cut
Kerah yang tidak menutupi mata kaki pada cutting-an low membuat kaki Anda lebih bebas bergerak aktif. Dengan demikian, Anda akan lebih fleksibel ketika harus berpindah cepat dari satu sisi ke sisi lain lapangan.

  • Midsole dengan ketebalan sedang
Berbeda dengan posisi spike yang butuh midsole tebal. Libero dan tosser lebih pas menggunakan midsole dengan ketebalan sedang. Hal itu akan membuat Anda lebih fleksibel serta memantapkan gerakan refleks.

  • Outsole antiselip
Fitur antislip pada outsole amat penting untuk mengurangi risiko cedera berlebihan pada kaki Anda. Karena libero dan tosser aktif bergerak dan berpindah tempat, tentu gesekan pada outsole kerap terjadi. Jadi, outsole berbahan solid, seperti rubber membuat kaki lebih stabil dan tidak mudah slip.
2

Pilih sepatu yang nyaman dikenakan

Kenyamanan juga tidak kalah penting dengan fitur sepatu. Untuk itu, hal selanjutnya yang perlu Anda perhatikan ialah memastikan kenyamanan sepatu saat digunakan. Ada tiga poin yang bisa Anda pertimbangkan terkait kenyamanan, yakni bahan penyusunnya, ukuran yang pas, serta bobot sepatu.

Bahan: Menentukan performa dan keawetan sepatu

Bahan: Menentukan performa dan keawetan sepatu

Kenyamanan sepatu berkaitan dengan material yang menyusunnya. Performa permainan Anda tentu dapat meningkat ketika bahannya nyaman dipakai. Bahan sepatu juga berkaitan dengan keawetan sepatu, lho! Jadi, pastikan Anda mengecek kembali bahan sepatu agar tidak menyesal di kemudian hari.


  • Kulit sintetis: Bagian atas (upper) sepatu voli sebaiknya menggunakan bahan yang lentur, tetapi tetap solid. Hal itu untuk membantu menahan tubuh Anda saat bergerak cepat dan ekstrem. Anda dapat memilih sepatu voli dengan upper kukuh dari kulit sintetis.

  • Mesh: Upper sepatu voli umumnya kombinasi mesh dan kulit sintetis. Jika kulit sintetis membuat pijakan stabil, mesh memberikan sirkulasi pada sepatu. Dengan demikian, kaki Anda bisa bernapas dan terbebas dari gerah berlebihan.

  • Rubber: Berbeda dengan upper, bahan pada outsole atau tapak kaki baiknya terbuat dari rubber. Rubber dengan kualitas baik dapat menjaga kaki dari tergelincir. Dengan begitu, kaki Anda akan terhindar dari risiko keseleo.

  • Busa/foam: Untuk menjaga kaki tetap aman saat mendarat, sepatu voli dilengkapi dengan bantalan yang cukup tebal pada midsole-nya. Salah satu bantalan yang baik ialah EVA. Selain lebih awet, bantalan ini membuat sepatu lebih empuk saat dipakai.

Size: Ukuran yang pas akan mengurangi risiko cedera

Size: Ukuran yang pas akan mengurangi risiko cedera

Selain mengetahui bahan, pastikan ukuran sepatu sesuai dengan kaki Anda. Anda dapat mengukur kaki di siang atau sore hari saat bentuk kaki telah kembali normal. Ukurlah kaki menggunakan penggaris atau meteran. Setelah itu, samakan ukuran kaki dengan size chart produk tersebut.


Pilihlah sepatu yang masih terdapat sedikit ruang bagi punggung, jari kaki, serta tumit. Dengan begitu, masih terdapat ruang untuk mengenakan kaus kaki. Selain itu, ruang lebih juga bertujuan untuk mencegah kaki lecet akibat gesekan yang terlalu sering.

Bobot sepatu: Bergerak makin lincah dengan sepatu yang ringan

Bobot sepatu: Bergerak makin lincah dengan sepatu yang ringan

Karena Anda dituntut bergerak intens saat bermain voli, sepatu dengan bobot ringan tentu makin baik. Dengan sepatu yang ringan, Anda bisa bergerak lebih bebas dan tidak terbebani. Umumnya, sepatu voli pria yang ideal memiliki bobot berkisar 311–425 gram.


Namun, bobot sepatu harus disesuaikan pula dengan posisi saat Anda bermain. Anda yang berada di posisi spiker amat disarankan untuk memilih bobot sepatu yang lebih ringan. Dengan begitu, lompatan Anda saat melakukan spike atau blocking terasa lebih mudah. 

3

Cermati fitur tambahan pada sepatu voli

Cermati fitur tambahan pada sepatu voli

Satu hal yang perlu diperhatikan saat memilih sepatu voli adalah memeriksa fitur tambahannya. Hal ini supaya permainan Anda makin maksimal. Untuk sepatu voli sendiri, beberapa produsen berfokus pada konstruksi dan kontur sepatu. Sebut saja, dua merek yang terkenal akan produk sepatu volinya, yaitu ASICS dan Mizuno.


  • ASICS
Jenama ini memiliki fitur khusus untuk bagian midsole sepatu mereka. FlyteFoam Midsole Technology merupakan fitur yang membuat sepatu memiliki kontur disertai daya lontar yang baik. FluidRide Midsole mengombinasikan daya lontar dengan bantalan yang nyaman untuk kaki pemain. Ada pula Trusstic System Technology yang membuat sepatu lebih ringan.

  • Mizuno 
Sebagai pesaing ASICS, Mizuno juga memiliki spesialisasi tersendiri, sebut saja teknologi 3-Layer No Sew Upper dan Booty Construction. Sepatu dengan 3-Layer No Sew Upper akan membuat sepatu lebih pas dan tidak longgar selama permainan. Kemudian, Booty Construction memberikan kenyamanan dengan sistem cushioning yang empuk dan lembut di bagian dalam sepatu.
Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Sepatu Voli untuk Pria Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Sepatu Voli untuk Pria terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review (diperbarui tanggal 15 Januari 2024).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Cutting
Posisi pemain
Fitur dan teknologi
Bahan upper
Bahan midsole
Bahan outsole
Pilihan ukuran
Berat
1

Mizuno

Wave Momentum 2 Mid

Mizuno  Wave Momentum 2 Mid 1

Rp1.899.800

Agak Mahal

Desainnya unisex, bisa dipakai pria maupun wanita

High-mid cut

Spiker

MIZUNO WAVE, MIZUNO ENERZY

Mesh, synthetic

Foam

Rubber, synthetic

39-47

Tidak diketahui

2

Working Sneakers For You

Sepatu Pria Volly Working Saga

Working Sneakers For You  Sepatu Pria Volly Working Saga 1

Rp100.000

Lebih Murah

Cutting-annya low, teman baik Anda yang bermain di posisi tosser dan libero

Low cut

Tosser dan libero

Ringan, antiselip

Kulit sintetis, mesh

Tidak diketahui

Karet

38-43

Tidak diketahui

3

Mizuno

Cyclone Speed 3

Mizuno Cyclone Speed 3 1

Rp899.800

Agak Murah

Diciptakan untuk para pemula, ringan pula!

Low cut

Tosser dan libero

Flexibility, breathablility

Synthetic leather, mesh

Tidak diketahui

Rubber

38-46

Tidak diketahui

4

Mizuno

Dynablitz

Mizuno Dynablitz  1

Rp999.800

Menengah

Bisa untuk bermain voli sekaligus bulu tangkis

Mid cut

Spiker

AIRMesh

Mesh

Foam

Rubber

40-44

Tidak diketahui

5

Mizuno

Wave Lightning Z7

Mizuno Wave Lightning Z7  1

Rp1.799.800

Agak Mahal

Melompat lebih nyaman dengan teknologi yang dimilikinya

Mid cut

Semua pemain

Mizuno Enerzy, Mizuno Wave, Mizuno Intercool, dll

Mesh

Foam

Synthetic, rubber

39-47

Tidak diketahui

6

Professional

Thunderstorm MD

Professional Thunderstorm MD 1

Rp479.000

Agak Murah

Empuk di kaki dengan fitur antiselip

Mid cut

Spiker

Antiselip

PVC soft glass

Tidak diketahui

Phylon

38-47

Tidak diketahui

7

ASICS

Gel-Rocket 10 (SE)

ASICS Gel-Rocket 10 (SE) 1

Rp899.000

Agak Murah

Tawarkan keamanan tumit dengan fleksibilitas tinggi

Low cut

Tosser dan libero

GEL technology, Flex Grooves, Trusstic System

Mesh

Gel foam

Rubber

36-46,5

Tidak diketahui

8

ASICS

Sky Elite FF MT 2

ASICS  Sky Elite FF MT 2 1

Rp2.299.000

Agak Mahal

Sepatu all rounder yang digemari para pemain voli profesional

Mid cut

All rounder

DYNAWRAP, TWISTRUSS, FLYTEFOAM

Synthetic

Gel foam

Synthetic fiber

36-46,5

Tidak diketahui

9

ASICS

Netburner Ballistic FF 3

ASICS  Netburner Ballistic FF 3 1

Rp1.899.000

Agak Mahal

Teknologinya mampu mengakselerasi kecepatan saat melakukan lompatan

Low cut

Tosser dan libero

TWISTRUSS, FLYTEFOAM, X GUIDANCE

PU

Foam

Tidak diketahui

36-46,5

Tidak diketahui

10

Mizuno

Wave Voltage

Mizuno Wave Voltage  1

Rp1.499.800

Menengah

Dukung Anda memelesat lebih cepat kala mengoper bola

Mid cut

All rounder

Wave

Mesh, synthetic leather

Foam

Tidak diketahui

39-47

Tidak diketahui

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Mizuno Wave Momentum 2 Mid

Wave Momentum 2 Mid 1
Sumber: mizuno.id
Wave Momentum 2 Mid 2
Sumber: mizuno.id
Wave Momentum 2 Mid 3
Sumber: shopee.co.id
Wave Momentum 2 Mid 4
Sumber: shopee.co.id
Wave Momentum 2 Mid 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp1.899.800
Agak Mahal
Harga referensi
Rp1.899.800
Agak Mahal

Desainnya unisex, bisa dipakai pria maupun wanita

Desain U4ICX soft midsole membuat sepatu ini nyaman untuk mendarat setelah Anda melompat tinggi. Bantalannya pun diklaim responsif karena dilengkapi fitur Mizuno ENERZY. Selain itu, cutting-nya dapat melindungi kaki Anda secara maksimal. 


Tidak heran jika sepatu ini banyak dipilih oleh atlet voli profesional. Terlebih lagi, desain sepatu ini unisex sehingga dapat dipakai oleh pria maupun wanita. Jadi, Anda yang mencari sepatu voli Mizuno untuk berbagai gender, silakan pertimbangkan untuk membeli Wave Momentum 2 Mid.

CuttingHigh-mid cut
Posisi pemainSpiker
Fitur dan teknologi MIZUNO WAVE, MIZUNO ENERZY
Bahan upperMesh, synthetic
Bahan midsoleFoam
Bahan outsoleRubber, synthetic
Pilihan ukuran39-47
BeratTidak diketahui
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Working Sneakers For You Sepatu Pria Volly Working Saga

Harga referensi
Rp100.000
Lebih Murah

Cutting-annya low, teman baik Anda yang bermain di posisi tosser dan libero

Ketika Anda bermain di posisi tosser atau libero acapkali butuh bergerak lebih intens dan gesit. Untuk itu, Anda memerlukan sepatu dengan cutting-an low yang pas. Nah, pertimbangkanlah produk satu ini.


Upper yang terbuat dari material kulit sintetis dengan kombinasi mesh dipercaya ringan dan enteng sehingga memudahkan gerakan Anda. Ditambah lagi, sepatu ini dilengkapi outsole karet yang tidak mudah selip, jadi kaki akan aman saat berpindah gerakan.

CuttingLow cut
Posisi pemainTosser dan libero
Fitur dan teknologi Ringan, antiselip
Bahan upperKulit sintetis, mesh
Bahan midsoleTidak diketahui
Bahan outsoleKaret
Pilihan ukuran38-43
BeratTidak diketahui
View all
No.3

MizunoCyclone Speed 3

Harga referensi
Rp899.800
Agak Murah

Diciptakan untuk para pemula, ringan pula!

Untuk Anda para pemula yang baru menggeluti olahraga voli, kami merekomendasikan sepatu Mizuno yang satu ini. Sepatu ini memiliki bobot yang ringan sehingga memudahkan Anda bergerak ke segala sudut lapangan. Insole-nya pun dikonstruksi mengikuti anatomi kaki sehingga nyaman dipakai. Meski dikenakan dalam waktu lama, kaki Anda tidak akan merasa terbebani.

CuttingLow cut
Posisi pemainTosser dan libero
Fitur dan teknologi Flexibility, breathablility
Bahan upperSynthetic leather, mesh
Bahan midsoleTidak diketahui
Bahan outsoleRubber
Pilihan ukuran38-46
BeratTidak diketahui
View all
No.4

MizunoDynablitz

Harga referensi
Rp999.800
Menengah

Bisa untuk bermain voli sekaligus bulu tangkis

Tak hanya voli, Anda juga bisa bermain bulu tangkis dengan sepatu ini. Karena itu, Mizuno Dynablitz kami rekomendasikan untuk Anda. Desain sepatu yang apik dengan stabilitas tinggi ini membuatnya naik satu tingkat di atas sepatu entry level


Sol rata sepatu ini membuatnya makin stabil untuk memainkan berbagai permainan olahraga indoorSelain itu, upper-nya juga dilengkapi teknologi AIRMesh yang breathable sehingga kaki Anda bebas gerah dan lembab. Jadi, tak ada lagi kaki yang terasa becek!

CuttingMid cut
Posisi pemainSpiker
Fitur dan teknologi AIRMesh
Bahan upperMesh
Bahan midsoleFoam
Bahan outsoleRubber
Pilihan ukuran40-44
BeratTidak diketahui
View all
No.5

MizunoWave Lightning Z7

Wave Lightning Z7  1
Sumber: mizuno.id
Wave Lightning Z7  2
Sumber: mizuno.id
Wave Lightning Z7  3
Sumber: mizuno.id
Wave Lightning Z7  4
Sumber: mizuno.id
Wave Lightning Z7  5
Sumber: mizuno.id
Harga referensi
Rp1.799.800
Agak Mahal

Melompat lebih nyaman dengan teknologi yang dimilikinya

Posisi wing spiker tentunya harus banyak bergerak dan membuat serangan bervariasi supaya mampu mengecoh blocker tim lawan. Untuk itu, Anda membutuhkan sepatu yang mampu memberikan kenyamanan dan stabilitas saat berlari dan melompat. Mizuno Wave Lightning Z7 Mid adalah sepatu yang tepat untuk Anda.


Sepatu dengan bantalan responsif ini nyaman karena dilengkapi fitur Mizuno Wave. Insole sepatu ini juga memberikan energi untuk daya lompat Anda. Dibandingkan seri sebelumnya, sepatu ini memiliki desain yang lebih keren dan bobot lebih ringan. Anda pun makin lincah saat harus menyerang lawan.

CuttingMid cut
Posisi pemainSemua pemain
Fitur dan teknologi Mizuno Enerzy, Mizuno Wave, Mizuno Intercool, dll
Bahan upperMesh
Bahan midsoleFoam
Bahan outsoleSynthetic, rubber
Pilihan ukuran39-47
BeratTidak diketahui
View all
No.6

ProfessionalThunderstorm MD

Harga referensi
Rp479.000
Agak Murah

Empuk di kaki dengan fitur antiselip

Professional merupakan merek sepatu voli lokal yang eksis sejak tahun 1993 dengan ciri khas desainnya yang penuh corak dan warna. Meski harganya terbilang ekonomis, sepatu ini diproduksi dengan apik menggunakan upper berbahan kulit sintetis dan mesh


Selain itu, outsole sepatu ini telah dilengkapi antiselip sehingga dapat mengurangi risiko cedera. Untuk Anda yang mencari sepatu voli lokal, tak ada salahnya memilih sepatu ini.

CuttingMid cut
Posisi pemainSpiker
Fitur dan teknologi Antiselip
Bahan upperPVC soft glass
Bahan midsoleTidak diketahui
Bahan outsolePhylon
Pilihan ukuran38-47
BeratTidak diketahui
View all
No.7

ASICSGel-Rocket 10 (SE)

Harga referensi
Rp899.000
Agak Murah

Tawarkan keamanan tumit dengan fleksibilitas tinggi

Jika Anda ingin melindungi tumit dan meminimalkan cedera saat bermain voli, jangan lewatkan produk ini! Sepatu ini hadir sebagai penyempurnaan dari seri sebelumnya. Seri ini juga memiliki teknologi baru, yaitu Heel Wrap-Up yang membuat pendaratan ketika melompat menjadi lebih mulus.


Sementara itu, teknologi Flex Grooves di bagian outsole menambah fleksibilitas untuk setiap gerakan. Lebih lanjut, sepatu ini juga dilengkapi dengan outtrigger penutup. Fungsinya sebagai pendukung fungsional ketika Anda melakukan gerakan menyamping. Fitur lebih menarik ini layak untuk Anda jadikan pilihan, bukan? 

CuttingLow cut
Posisi pemainTosser dan libero
Fitur dan teknologi GEL technology, Flex Grooves, Trusstic System
Bahan upperMesh
Bahan midsoleGel foam
Bahan outsoleRubber
Pilihan ukuran36-46,5
BeratTidak diketahui
View all
No.8

ASICS Sky Elite FF MT 2

Harga referensi
Rp2.299.000
Agak Mahal

Sepatu all rounder yang digemari para pemain voli profesional

Sky Elite FF MT 2 tergolong sepatu all rounder yang cocok untuk semua posisi, baik spiker, tosser, maupun libero. Produk ini dibekali teknologi khas ASICS, yakni AHARPLUS dan TWISTRUSS pada bagian solnya. 


Teknologi ini membuat bagian tumit tidak mudah aus meski sering digunakan untuk jongkok dan melompat. Kaki Anda juga bisa lebih kokoh saat bergerak cepat sehabis melakukan spike maupun mengoper bola. Dengan memakai sepatu ini, Anda bisa melakukan aneka gerakan tanpa merasa kagok.

CuttingMid cut
Posisi pemainAll rounder
Fitur dan teknologi DYNAWRAP, TWISTRUSS, FLYTEFOAM
Bahan upperSynthetic
Bahan midsoleGel foam
Bahan outsoleSynthetic fiber
Pilihan ukuran36-46,5
BeratTidak diketahui
View all
No.9

ASICS Netburner Ballistic FF 3

Harga referensi
Rp1.899.000
Agak Mahal

Teknologinya mampu mengakselerasi kecepatan saat melakukan lompatan

Sepatu voli pria terbaru dari ASICS ini sejak awal diciptakan untuk Anda yang gemar bermain dengan tempo cepat. Hal ini ditandai dengan empat teknologi yang disematkan pada sepatu ini. Perpaduan teknologi Flytefoam Propel dan TWISTRUSS yang diperbaharui dari seri terdahulu mampu meningkatkan stabilitas gerakan.


Di sisi lain, bentuk tumit yang lebih tinggi menjadikan pemain dapat mengakselerasi kecepatan kala melakukan blocking atau smash. Terdapat pula kombinasi 3D Space Constructions dan desain sol X-Guidance yang menjadikan sepatu ini lebih fleksibel saat digunakan bergerak.


CuttingLow cut
Posisi pemainTosser dan libero
Fitur dan teknologi TWISTRUSS, FLYTEFOAM, X GUIDANCE
Bahan upperPU
Bahan midsoleFoam
Bahan outsoleTidak diketahui
Pilihan ukuran36-46,5
BeratTidak diketahui
View all
No.10

MizunoWave Voltage

Wave Voltage  1
Sumber: mizuno.id
Wave Voltage  2
Sumber: mizuno.id
Wave Voltage  3
Sumber: shopee.co.id
Wave Voltage  4
Sumber: shopee.co.id
Wave Voltage  5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp1.499.800
Menengah
Harga referensi
Rp1.499.800
Menengah

Dukung Anda memelesat lebih cepat kala mengoper bola

Pemain voli dengan posisi tosser dituntut untuk bergerak aktif dan berpindah haluan dengan begitu cepat. Mizuno Wave Voltage hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda. Perpaduan grip kukuh dan ringan, serta teknologi Mizuno Wave menjadikan sepatu ini responsif terhadap gerakan yang tiba-tiba. Langkah Anda pun jadi makin gesit dan cepat guna membantu tim memenangkan pertandingan.

CuttingMid cut
Posisi pemainAll rounder
Fitur dan teknologi Wave
Bahan upperMesh, synthetic leather
Bahan midsoleFoam
Bahan outsoleTidak diketahui
Pilihan ukuran39-47
BeratTidak diketahui
View all

5 Rekomendasi Sepatu Voli untuk Pria terbaik

No. 1: Mizuno Wave Momentum 2 Mid

No. 2: Working Sneakers For You Sepatu Pria Volly Working Saga

No. 3: MizunoCyclone Speed 3

No. 4: MizunoDynablitz

No. 5: MizunoWave Lightning Z7

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Outdoor & sports
  3. Bola voli
  4. 10 Rekomendasi Sepatu Voli untuk Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.