mybest
Gamis

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Pakaian wanita muslim
  4. 10 Rekomendasi Gamis Elzatta Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Gamis Elzatta Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Gamis Elzatta Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Gamis Elzatta Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Gamis Elzatta Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Gamis Elzatta Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Gamis Elzatta Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Salah satu merek gamis yang sudah dikenal masyarakat Indonesia adalah Elzatta. Banyaknya pilihan warna, ukuran, dan harga yang beragam membuat gamis Elzatta makin disukai. Selain untuk mempercantik penampilan Anda, Elzatta juga menyediakan gamis syar'i. Bahkan, Elzatta juga menawarkan koleksi gamis untuk tampil kompak bersama pasangan dan keluarga. 


Melalui artikel ini, kami membantu Anda menemukan gamis Elzatta yang bagus untuk busui, pesta, dan untuk Lebaran. Kami juga mengulas rekomendasi gamis Elzatta polos serta model terbaru yang cocok dipakai saat Ramadan 2023 ini! Selamat membaca dan jangan lupa share artikelnya!

Diperbaharui 14/07/2023
Dian WN
Penyunting
Editor mybest Indonesia
Dian WN

Dian WN adalah lulusan prodi Kriya Tekstil, Fakultas Seni Rupa dan Desain, Institut Teknologi Bandung. Ketertarikannya pada dunia seni, mode, dan kecantikan membuatnya menggeluti profesi fashion designer serta memiliki clothing brand Ettara. Selama tahun 2010–2014, Dian aktif mengikuti pagelaran busana dan kompetisi desainer muda. Sebagai pencinta sastra, Dian juga menekuni dunia literasi dan pernah dikontrak sebagai novelis oleh penerbit webnovel asal Korea Selatan. Berbekal pendidikan informal dan sertifikasi editor profesional dari Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP-PEP), saat ini Dian bekerja sebagai writerpreneur. Pada waktu luang, Dian yang juga seorang fitness enthusiast senang berburu kuliner dan tempat aesthetic untuk mencari inspirasi menulis.

Profil Dian WN
Lanjut membaca

Daftar isi

Sekilas tentang Elzatta

Sekilas tentang Elzatta
Sumber: elzatta.com

Sejak kehadirannya pada 2012, Elzatta terus memperkuat eksistensi hijab yang fashionable di Indonesia. Melalui koleksinya, Elzatta turut berkontribusi terhadap transformasi hijab yang kini dipercaya turut mewakili kepribadian penggunanya. Koleksi Elzatta mengusung gaya yang dianggap mewakili berbagai tipe kepribadian perempuan Indonesia. Mulai dari gaya ceria hingga gaya klasik yang eksklusif, semuanya tersedia.


Elzatta memulai usahanya dengan memproduksi hijab dengan berbagai model. Kini Elzatta juga turut menghadirkan variasi lengkap busana muslim untuk keluarga Indonesia. Sejumlah produk Elzatta diwarnai dengan motif yang terinspirasi dari berbagai motif tradisional Nusantara. Produk Elzatta pun bisa didapatkan dengan mudah di ratusan toko offline dan online yang tersebar di penjuru Indonesia

Cara memilih gamis Elzatta

Gamis merupakan salah satu produk andalan Elzatta. Untuk menemukan gamis Elzatta yang paling sesuai, ada sejumlah poin yang perlu diperhatikan. Simak tips di bawah ini dan temukan gamis terbaik untuk Anda.

1

Ketahui beragam seri gamis Elzatta

Poin pertama yang dapat Anda pertimbangkan saat memilih gamis Elzatta adalah serinya. Berdasarkan situs resminya, Elzatta menyediakan tiga seri gamis dengan pilihan yang beragam.

Seri Basic dan seri Gamis, menyediakan berbagai model outfit muslimah

Seri Basic dan seri Gamis, menyediakan berbagai model outfit muslimah
Sumber: elzatta.com

Pada kategori Gamis terdapat beragam pilihan model dan warna gamis untuk dipilih. Contohnya adalah Alwani yang merupakan seri gamis terbaru 2023 dari Elzatta. Sementara itu, busana dalam kategori Basic merupakan produk esensial yang sebaiknya dimiliki oleh setiap wanita muslim. 


Gamis seri Basic, seperti Azra, lebih mudah dipadukan dengan outfit tambahan karena tersedia dalam banyak warna netral. Anda bisa memadukannya dengan kardigan, jaket, atau blazer sebagai luaran yang modis.

Seri Sarimbit, tampil kompak dan harmonis bersama keluarga

Seri Sarimbit, tampil kompak dan harmonis bersama keluarga
Sumber: elzatta.com

Elzatta menyediakan sejumlah koleksi yang dapat Anda gunakan untuk tampil senada bersama keluarga. Koleksi tersebut hadir dalam gamis seri Sarimbit. Koleksi ini dapat dibeli secara set atau satuan.


Beberapa gamis dari seri Sarimbit tersedia dalam ukuran anak-anak sehingga Anda bisa tampil kembaran dengan putra dan putri Anda. Ada pula koleksi Elzatta, seperti Sarimbit Yara, yang menyediakan model baju koko untuk anak-anak dan pria dewasa.

2

Perhatikan bahan gamis yang digunakan

Perhatikan bahan gamis yang digunakan
Sumber: elzatta.com

Bahan gamis juga merupakan poin penting yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli produknya. Pastikan bahan gamis yang dipilih sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan Anda. Berikut ini kami jelaskan bahan-bahan yang umum digunakan dalam pembuatan gamis Elzatta. 


  • Salah satu bahan yang sering digunakan Elzatta dalam membuat gamis adalah spandeks. Kain spandeks bersifat halus, lembut, serta memiliki elastisitas tinggi sehingga mengikuti bentuk tubuh. 

  • Ada pula gamis dari bahan crepe yang kainnya cenderung lebih tebal dan bertekstur. Meskipun demikian, kain crepe tetap memiliki sifat lentur dan tidak kaku sehingga nyaman digunakan. 

  • Elzatta juga menyediakan gamis katun. Karakteristik dari bahan katun adalah ringan, adem, dan mampu menyerap keringat.

  • Untuk acara yang lebih formal, Anda dapat mempertimbangkan gamis satin dan brokat. Bahan satin memiliki ciri khas mengilap dan licin sehingga tampak memikat. Sementara itu, bahan brokat mempunyai motif timbul yang bervariasi sehingga dapat menambah pesona pemakainya. 

Jika Anda ingin mengetahui lebih detail tentang gamis berbahan brokat, kami juga mempunyai artikel rekomendasi khusus untuk Anda. Silakan kunjungi tautan di bawah ini.

3

Tentukan motif dan warna yang Anda inginkan

Tentukan motif dan warna yang Anda inginkan
Sumber: elzatta.com

Anda juga dapat mempertimbangkan gamis Elzatta berdasarkan motif dan warnanya.


  • Jika Anda lebih menyukai penampilan minimalis, Elzatta menyediakan beragam pilihan gamis tanpa motif
Gamis polos juga dapat memudahkan Anda dalam mengombinasikannya dengan beragam koleksi hijab dan outer Anda. 

  • Untuk Anda yang ingin terlihat lebih eye-catching, cobalah untuk memilih gamis bermotif
Anda ingin menyamarkan bentuk tubuh? Gamis bermotif kecil dan penuh dapat menjadi opsi tepat. Namun, jika Anda kurang percaya diri dengan gamis full motif, pertimbangkanlah jenis kombinasi. Gamis ini biasanya memiliki motif atau perpaduan warna hanya di bagian tertentu saja.

  • Perhatikan juga pemilihan warna gamis.
Warna gamis yang gelap dapat membuat tubuh terlihat lebih ramping. Di sisi lain, bagi Anda yang tidak ingin tampak gloomy dengan warna gelap, cobalah gamis berwarna cerah. Kesan ceria dan youthful bisa terlihat dari penampilan Anda. Jika ingin mengikuti tren warna untuk Ramadan 2023, Anda bisa memilih warna ungu dan lilac.
4

Sesuaikan modelnya dengan bentuk tubuh

Sesuaikan modelnya dengan bentuk tubuh
Sumber: elzatta.com

Pemilihan model gamis yang sesuai dengan bentuk tubuh membuat penampilan Anda terlihat lebih menawan. Jadi, pastikan Anda turut memperhatikan hal tersebut, ya. Agar Anda lebih paham, bacalah penjelasan berikut ini.


  • Model gamis yang populer dan banyak ditawarkan Elzatta adalah A-line. Seperti namanya, gamis A-line memiliki potongan rok melebar menyerupai huruf A. Selain cocok untuk berbagai bentuk tubuh, model ini dapat menyamarkan pinggul dan bokong yang berisi.  

  • Ada juga gamis model empire waist dengan aksen di bagian bawah dada. Bagian bawah gamis empire waist bisa berpotongan lurus atau bisa juga melebar seperti A-line. Tipe ini menampilkan siluet tubuh lebih semampai sehingga pas bagi pemilik tubuh mungil.

  • Apabila Anda ingin terlihat lebih berisi, cobalah gamis dengan model tumpuk atau layer. Kombinasi kain yang didesain menumpuk akan memberi kesan tubuh lebih bervolume

Jangan lupa juga untuk menyesuaikan ukuran yang tersedia agar tidak kesempitan atau kebesaran saat dipakai. Jika membeli di toko online, sebaiknya Anda mencari informasi atau bertanya kepada seller-nya secara detail. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan produk yang sesuai dengan harapan.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi gamis Elzatta terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk gamis Elzatta terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

Elzatta

Gamis Gamia Azra

Elzatta Gamis Gamia Azra 1

Mulai dari Rp155.000,00

Lebih Murah

Gamis basic polos dengan banyak pilihan warna netral, wajib dimiliki hijaber!

2

Elzatta

Gamis Sarimbit Yuza Wom02

Elzatta Gamis Sarimbit Yuza Wom 1

Mulai dari Rp499.000,00

Agak Mahal

Gamis syar'i dengan dual tone yang menawan

3

Elzatta

Gamis Kalisha

Elzatta Gamis Kalisha 1

Mulai dari Rp359.000,00

Menengah

Gamis berkerah kemeja, modest for office look!

4

Elzatta

Gamis Pladita

Elzatta Gamis Pladita 1

Mulai dari Rp359.000,00

Menengah

Tampilan simpel, tetapi tetap chic saat Ramadan

5

Elzatta

Gamis Aluna

Elzatta Gamis Aluna 1

Mulai dari Rp499.000,00

Agak Mahal

Gamis full motif yang membuat badan tidak terlihat "lebaran"!

6

Elzatta

Gamis Zania Busui

Elzatta Gamis Zania Busui 1

Mulai dari Rp199.000,00

Agak Murah

Gamis untuk busui, makin nyaman saat hendak menyusui si kecil

7

Elzatta

Gamis Oliza - Hitam

Elzatta Gamis Oliza - Hitam 1

Mulai dari Rp379.000,00

Menengah

Pilihan gamis polos hitam untuk berbagai aktivitas harian

8

Elzatta

Gamis Dumaya Sentani

Elzatta Gamis Dumaya Sentani 1

Mulai dari Rp489.000,00

Agak Mahal

Elegan ke kondangan dengan gamis satin kombinasi batik

9

Elzatta

Gamis FN Nadira

Elzatta Gamis FN Nadira 1

Mulai dari Rp413.100,00

Menengah

Aksen bordir dan loose cut untuk tampil syar'i dan menawan saat Lebaran

10

Elzatta

Gamis Monopatch

Elzatta Gamis Monopatch 1

Mulai dari Rp279.000,00

Agak Murah

Seri terbaru Elzatta, full motif patchwork yang dinamis untuk wanita muda

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

ElzattaGamis Gamia Azra

Gamis Gamia Azra 1
Sumber: elzatta.com
Gamis Gamia Azra 2
Sumber: elzatta.com
Gamis Gamia Azra 3
Sumber: elzatta.com
Gamis Gamia Azra 4
Sumber: elzatta.com
Gamis Gamia Azra 5
Sumber: elzatta.com
Harga referensi
Mulai dari Rp155.000,00
Lebih Murah
Harga referensi
Mulai dari Rp155.000,00
Lebih Murah

Gamis basic polos dengan banyak pilihan warna netral, wajib dimiliki hijaber!

Kelebihan:

  • Pilihan tepat untuk gaya basic hijab dan dijadikan inner gamis
  • Bahan spandeks yang nyaman dan adem


Kekurangan:

  • Bahannya tipis karena penggunaannya memang lebih cocok sebagai dalaman atau basic

Salah satu koleksi andalan dan best seller Elzatta ini merupakan produk yang patut dimiliki oleh muslimah yang aktif dan dinamis. Material spandeks yang menyerap keringat akan terasa nyaman dan adem digunakan beraktivitas. 


Desainnya yang sederhana memudahkan Anda untuk memadukannya dengan berbagai outer dan hijab. Selain itu, Gamis Azra tersedia dalam sejumlah warna polos yang universal, lho! Mix and match gamis dengan pakaian lainnya pasti lebih mudah!

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

ElzattaGamis Sarimbit Yuza Wom02

Gamis Sarimbit Yuza Wom 1
Sumber: elzatta.com
Gamis Sarimbit Yuza Wom 2
Sumber: elzatta.com
Gamis Sarimbit Yuza Wom 3
Sumber: elzatta.com
Gamis Sarimbit Yuza Wom 4
Sumber: shopee.co.id
Gamis Sarimbit Yuza Wom 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp499.000,00
Agak Mahal
Harga referensi
Mulai dari Rp499.000,00
Agak Mahal

Gamis syar'i dengan dual tone yang menawan

Kelebihan:

  • Kombinasi bahan dobby dan katun yang nyaman dipakai
  • Desain gamis bermotif dengan warna two-tone

Kekurangan:

  • Hanya tersedia dalam satu warna

Kombinasi dua warna dari Sarimbit Yuza tampak menawan dengan nuansa earth tone yang elegan. Cocok untuk menemani Anda dan keluarga menghadiri kegiatan semiformal dan formal, bukan? Gamis ini juga memiliki aksen lipat di bagian tengah ke bawah serta kerah V sehingga memberikan ilusi tubuh yang jenjang. Sangat pas juga untuk Anda yang ingin tampil istimewa dalam balutan busana syar'i, ya.

No.3

ElzattaGamis Kalisha

Gamis Kalisha 1
Sumber: shopee.co.id
Gamis Kalisha 2
Sumber: shopee.co.id
Gamis Kalisha 3
Sumber: shopee.co.id
Gamis Kalisha 4
Sumber: shopee.co.id
Gamis Kalisha 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp359.000,00
Menengah
Harga referensi
Mulai dari Rp359.000,00
Menengah

Gamis berkerah kemeja, modest for office look!

Kelebihan:

  • Berbahan woolpeach yang lembut dan nyaman
  • Busui-friendly dan wudu-friendly

Kekurangan:

  • Bahannya tipis menurut beberapa pengguna

Pakaian gamis umumnya menggunakan kerah bulat. Namun, gamis terbaru Elzatta ini dirancang dengan kerah kemeja yang memberikan tampilan rapi dan modis. Gamis dengan pilihan warna pastel ini bagus digunakan untuk ke kantor ataupun meeting online. Tambahan lagi, potongan rok A-line cantik membuat Anda tampil lebih feminin.

No.4

ElzattaGamis Pladita

Gamis Pladita 1
Sumber: shopee.co.id
Gamis Pladita 2
Sumber: shopee.co.id
Gamis Pladita 3
Sumber: shopee.co.id
Gamis Pladita 4
Sumber: shopee.co.id
Gamis Pladita 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp359.000,00
Menengah
Harga referensi
Mulai dari Rp359.000,00
Menengah

Tampilan simpel, tetapi tetap chic saat Ramadan

Kelebihan:

  • Berbahan woolpeach yang lembut dan nyaman
  • Busui-friendly dengan plaket kancing yang tertutup sampai bawah
  • Bukaan manset di ujung lengan yang wudhu-friendly


Kekurangan:

  • Bahannya agak menerawang menurut beberapa pengguna, bisa ditambahkan dalaman agar lebih sopan

Jika Anda tipe orang yang minimalis, tetapi ingin sedikit tampil beda dalam momen tertentu, pilihlah Elzatta Pladita. Meskipun gamis polos, aksen balon dengan kancing di bagian lengan dapat mencuri perhatian. Simpel, tetapi elegan untuk hang out ataupun menghadiri acara buka puasa bersama saat Ramadan. Tambahkan aksesori berupa kalung ataupun menambahkan belt kecil agar makin chic.

No.5

ElzattaGamis Aluna

Gamis Aluna 1
Sumber: elzatta.com
Gamis Aluna 2
Sumber: elzatta.com
Gamis Aluna 3
Sumber: elzatta.com
Gamis Aluna 4
Sumber: elzatta.com
Gamis Aluna 5
Sumber: elzatta.com
Harga referensi
Mulai dari Rp499.000,00
Agak Mahal
Harga referensi
Mulai dari Rp499.000,00
Agak Mahal

Gamis full motif yang membuat badan tidak terlihat "lebaran"!

Kelebihan:
  • Pilihan gamis full motif dengan pilihan warna soft
  • Detail ritsleting di dada yang busui-friendly
  • Detail kerut di ujung lengan yang memudahkan berwudu

Kekurangan:

  • Bahannya cukup tipis dan menerawang menurut ulasan pengguna, sebaiknya menambahkan dalaman

Anda ingin gamis full motif yang tidak membuat badan terlihat berisi? Ada gamis Aluna dari Elzatta. Motif-motif kecil dengan pilihan warna lembut tidak akan menambah volume tubuh sehingga cocok juga dikenakan wanita berbadan besar. Selain itu, detail kerut akan memberikan siluet pinggang yang ramping. Adanya rimple di rok juga memberikan image tubuh yang lebih tinggi.

No.6

ElzattaGamis Zania Busui

Gamis Zania Busui 1
Sumber: elzatta.com
Gamis Zania Busui 2
Sumber: elzatta.com
Gamis Zania Busui 3
Sumber: elzatta.com
Gamis Zania Busui 4
Sumber: elzatta.com
Gamis Zania Busui 5
Sumber: elzatta.com
Harga referensi
Mulai dari Rp199.000,00
Agak Murah
Harga referensi
Mulai dari Rp199.000,00
Agak Murah

Gamis untuk busui, makin nyaman saat hendak menyusui si kecil

Kelebihan:

  • Bahannya adem dan jatuh
  • Dapat dipakai sebagai inner gamis
  • Desain kancing depan yang busui-friendly

Kekurangan:

  • Bahan agak tipis menurut beberapa ulasan, lebih ideal dijadikan inner gamis atau penggunaan sebagai homedress

Gamis Zania Busui adalah salah satu pilihan gamis Elzatta yang busui-friendly dan bisa dijadikan inner gamis. Bagian dadanya menggunakan kancing yang mudah dibuka dan memudahkan Anda saat hendak menyusui sang buah hati. Di samping itu, bahan soft crepe yang digunakan juga terasa adem dan halus di kulit. Beraktivitas harian di dalam atau di luar rumah makin nyaman bagi ibu menyusui. 

No.7

ElzattaGamis Oliza - Hitam

Gamis Oliza - Hitam 1
Sumber: elzatta.com
Gamis Oliza - Hitam 2
Sumber: elzatta.com
Gamis Oliza - Hitam 3
Sumber: elzatta.com
Gamis Oliza - Hitam 4
Sumber: elzatta.com
Gamis Oliza - Hitam 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp379.000,00
Menengah
Harga referensi
Mulai dari Rp379.000,00
Menengah

Pilihan gamis polos hitam untuk berbagai aktivitas harian

Kelebihan:
  • Bahan soft crepe sangat halus dan jatuh menurut ulasan pengguna
  • Fleksibel untuk berbagai aktivitas

Kekurangan:

  • Seri Oliza hanya memiliki satu varian warna

Gamis hitam polos memang sering menjadi andalan banyak hijaber. Elzatta pun memiliki Oliza, gamis hitam simpel dengan desain kerah bulat dan rok berpotongan A-line yang anggun. Gamis ini sangat mudah di-mix and match dengan beragam aksesori dan hijab favorit Anda. Pilih hijab bercorak dan berwarna terang agar gaya harian Anda makin kekinian.

No.8

ElzattaGamis Dumaya Sentani

Gamis Dumaya Sentani 1
Sumber: shopee.co.id
Gamis Dumaya Sentani 2
Sumber: shopee.co.id
Gamis Dumaya Sentani 3
Sumber: shopee.co.id
Gamis Dumaya Sentani 4
Sumber: shopee.co.id
Gamis Dumaya Sentani 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp489.000,00
Agak Mahal
Harga referensi
Mulai dari Rp489.000,00
Agak Mahal

Elegan ke kondangan dengan gamis satin kombinasi batik

Kelebihan:

  • Bahan satin dengan motif etnik mewah
  • Pengguna memberikan ulasan positif bahwa gamis lebih bagus daripada yang terlihat di foto
  • Tali pinggang memberikan siluet langsing 

Kekurangan:

  • Bahan satin lebih mudah kusut dan memerlukan perawatan khusus agar tetap awet

Ada yang menarik dari desain Elzatta Gamis Dumaya Sentani. Selain berbahan satin yang mewah, gamis ini menggunakan motif batik kontemporer di bagian ujung rok dan lengan. Sentuhan motif tersebut memberikan kesan mewah untuk sebuah gamis kombinasi polos. Gamis pesta elegan ini adalah pilihan tepat untuk menghadiri acara semiformal ataupun pesta resmi.

No.9

ElzattaGamis FN Nadira

Gamis FN Nadira 1
Sumber: elzatta.com
Gamis FN Nadira 2
Sumber: elzatta.com
Gamis FN Nadira 3
Sumber: elzatta.com
Gamis FN Nadira 4
Sumber: elzatta.com
Gamis FN Nadira 5
Sumber: elzatta.com
Harga referensi
Mulai dari Rp413.100,00
Menengah
Harga referensi
Mulai dari Rp413.100,00
Menengah

Aksen bordir dan loose cut untuk tampil syar'i dan menawan saat Lebaran

Kelebihan:

  • Bahan katun toyobo yang halus dan nyaman dipakai
  • Aksen bordir etnik memberikan tampilan stylish
  • Kancing di dada yang busui-friendly

Kekurangan:

  • Meski desainnya cocok untuk acara resmi, bahan katun dinilai kurang mewah untuk pesta resmi

Gamis FN Nadira cocok digunakan untuk menghadiri acara-acara, seperti hari raya ataupun pengajian. Gamisnya dipercantik dengan detail bordir etnik vertikal yang tak hanya elegan, tetapi juga memberikan efek tubuh proporsional. Potongan lurus tanpa lekukan juga disarankan untuk Anda yang mencari gamis syar'i.


Gamis Elzatta ini memiliki pilihan warna bold, seperti hitam, mustard, dan maroon. Namun, jika Anda ingin tampil mengikuti trend 2023, tak ada salahnya memilih warna silver dengan perpaduan lilac dan soft pink. Bahannya yang katun sangat nyaman dipakai beraktivitas. Anda bisa mengenakannya juga untuk salat id.  

No.10

ElzattaGamis Monopatch

Gamis Monopatch 1
Sumber: elzatta.com
Gamis Monopatch 2
Sumber: elzatta.com
Gamis Monopatch 3
Sumber: elzatta.com
Gamis Monopatch 4
Sumber: elzatta.com
Gamis Monopatch 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp279.000,00
Agak Murah
Harga referensi
Mulai dari Rp279.000,00
Agak Murah

Seri terbaru Elzatta, full motif patchwork yang dinamis untuk wanita muda

Kelebihan:
  • Gamis full motif patchwork modern
  • Terdapat detail oppnaisel di dada yang memberikan potongan gaun A-line menarik
  • Ada dua potongan gamis yang berbeda dari seri ini, yaitu Curvy dan Oppnaisel

Kekurangan:

  • Desain lengan tidak didesain dengan kancing atau kerutan, kurang wudhu-friendly

Salah satu seri gamis terbaru dari Elzatta adalah Seri Monopatch. Motif monogram patchwork terdiri dari beberapa corak berbeda yang dinamis. Seri ini pas untuk wanita muda modern yang suka tampil stylish dengan dress full motif. Dengan bahan yang nyaman, gamis ini pun cocok dipakai berkuliah, hang out di mal, dan untuk berbagai acara santai. 

Baca juga rekomendasi gamis lainnya di sini

Elzatta adalah salah satu produsen outfit muslimah yang terkenal dengan gamisnya. Akan tetapi, masih banyak produk gamis dari merek lainnya yang patut Anda lirik. Jika Anda tertarik melihat aneka produk gamis yang kami rekomendasikan, silakan klik tautan berikut ini. 

Kesimpulan

Wah, ternyata ada banyak gamis cantik Elzatta yang sangat menarik untuk dikoleksi, ya. Sudahkah Anda menemukan gamis Elzatta yang paling sesuai dengan gaya dan selera Anda?


Dengan gamis Elzatta yang tepat, Anda dapat tampil lebih percaya diri dan memikat. Kuncinya adalah memilih seri, bahan, warna, dan model gamis secara saksama sebelum membeli. Semoga artikel ini membantu Anda dalam menemukan gamis Elzatta terbaik. Selamat berbelanja!

5 Rekomendasi Gamis Elzatta terbaik

No. 1: ElzattaGamis Gamia Azra

No. 2: ElzattaGamis Sarimbit Yuza Wom02

No. 3: ElzattaGamis Kalisha

No. 4: ElzattaGamis Pladita

No. 5: ElzattaGamis Aluna

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Pakaian wanita muslim
  4. 10 Rekomendasi Gamis Elzatta Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.