mybest
Tas selempang

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion pria
  3. Tas pria
  4. 10 Tas Merk Hush Puppies Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
  • 10 Tas Merk Hush Puppies Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022) 1
  • 10 Tas Merk Hush Puppies Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022) 2
  • 10 Tas Merk Hush Puppies Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022) 3
  • 10 Tas Merk Hush Puppies Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022) 4
  • 10 Tas Merk Hush Puppies Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022) 5

10 Tas Merk Hush Puppies Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)

Sebagai pencinta fashion, Anda pastinya sudah tidak asing dengan merk Hush Puppies. Clutch pria Hush Puppies dan tas pinggang Hush Puppies adalah contoh produk unggulan Hush Puppies. Tidak hanya itu, tas ransel Hush Puppies juga terkenal dengan kualitasnya yang premium. 


Kali ini kami secara khusus akan membahas tas Hush Puppies pria beserta rekomendasi produk terbaiknya dari berbagai harga. Backpack, sling bag, clutch bag, dan jenis tas yang bagus lainnya juga ada di sini. Agar mudah memilihnya, ikuti tips memilih berikut ini dan pilih yang paling menarik hati Anda.

Diperbaharui 14/07/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Cara memilih tas Hush Puppies untuk pria

Hingga kini Hush Puppies telah memproduksi berbagai macam tas untuk pria. Agar Anda mudah menemukan produk terbaik, berikut ini kami bagikan tips memilihnya. Simak baik-baik, ya!

1

Pilih jenis tas yang ditawarkan

Ada beberapa jenis tas pria yang ditawarkan oleh Hush Puppies. Tiap-tiap jenis memiliki fungsi dan karakteristiknya tersendiri. Karena itu, Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan Anda.

Backpack: Ruang penyimpanannya besar untuk membawa banyak barang

Backpack: Ruang penyimpanannya besar untuk membawa banyak barang
Sumber: hushpuppies.co.id

Backpack biasanya memiliki kompartemen utama yang cukup besar. Oleh karena itu, Anda dapat memasukkan banyak barang ke dalamnya. Tas jenis ini biasanya juga memiliki banyak kantong dan slot tambahan, baik di bagian depan maupun bagian belakang. Dua strap gendong di bagian belakang juga menjadi ciri khas tas ini. 


Dibawa dengan cara digendong, Anda pun jadi tidak mudah lelah saat membawa banyak barang. Dengan kelebihannya ini, backpack sangat cocok digunakan untuk membawa perlengkapan selama traveling atau perlengkapan sekolah dan kantor. Hush Puppies sendiri memiliki beberapa backpack yang muat banyak barang seperti seri Todd Backpack dan Backpack 96. 

Body bag: Tetap leluasa bergerak karena desainnya menyesuaikan bentuk badan

Berbeda dengan backpackbody bag memiliki ukuran yang lebih kecil. Karena itu, body bag biasanya hanya muat untuk membawa benda-benda kecil, seperti smartphone, dompet, ataupun hand sanitizer. Selain itu, tas jenis ini dirancang menyesuaikan dengan bentuk tubuh sehingga Anda tetap nyaman untuk bergerak. 


Berdasarkan cara pakainya, Hush Puppies menawarkan dua jenis body bag yaitu chest bag dan waist bag. Chest bag memiliki satu tali strap yang memungkinkan Anda menggunakannya di dada atau di punggung. Chest bag biasanya sangat ringan dan melekat kuat pada badan sehingga Anda leluasa saat bergerak. Anda yang menyukai tipe tas ini dapat memilih Hush Puppies Chest Bag 96. 


Sementara itu, body bag jenis waist bag digunakan di area pinggang. Dibandingkan dengan jenis lainnya, waist bag biasanya memiliki ukuran yang lebih mini. Tas jenis ini sangat cocok untuk dibawa berolahraga. Hush Puppies juga memproduksi waistbag yang multifungsi seperti Waist Bag 99. 

Sling bag: Desainnya trendi dan ideal untuk melengkapi gaya Anda

Apabila Anda sangat mementingkan gaya berpakaian, tas jenis sling bag dapat menjadi pilihan tepat. Sling bag atau tas selempang memiliki desain yang trendi sehingga akan membuat Anda terlihat fashionable. Selain itu, ukuran tas ini juga cukup beragam sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. 


Apabila Anda mencari sling bag dengan ukuran kecil dan ringan, Anda dapat memilih Hush Puppies John Flap Sling. Sling bag tersebut sangat cocok untuk dibawa jalan-jalan santai atau ke acara pesta. Ada juga sling bag berukuran lebih besar yang biasa disebut messenger bag


Messenger bag seperti Hush Puppies seri Grover Document sangat cocok untuk menyimpan dokumen sehingga pas dibawa ke kantor. Ada juga tas yang cocok digunakan sebagai tas laptop seperti Hush Puppies Cosette Document. 

Clutch bag: Tas yang minimalis sehingga praktis dibawa ke mana-mana

Beberapa orang menganggap bahwa membawa tas sangat merepotkan. Apakah Anda salah satunya? Jika benar, clutch bag ini dapat menjadi alternatifnya. Clutch bag seperti Hush Puppies Castiel Clutch M sangat cocok untuk Anda yang suka dengan kepraktisan. 


Dengan clutch bag ini, Anda juga dapat tampil lebih elegan dan modern, lho! Hal tersebut dapat Anda peroleh dengan memakai Melon Clutch 912 dari Hush Puppies yang desainnya sangat ramping. Selain itu, karena desainnya yang simpel, clutch bag ini cocok untuk berbagai suasana dan gaya berpakaian.

2

Perhatikan jenis bahan yang dipakai

Perhatikan jenis bahan yang dipakai

Saat memilih, jangan lupa perhatikan juga bahan tasnya. Hush Puppies sendiri memakai beberapa bahan berkualitas tinggi dalam pembuatan tasnya. Adapun material utama yang sering dipakai oleh Hush Puppies adalah PU dan poliester. 


PU atau polyurethane sering disebut dengan bahan kulit sintetis. Tampilan PU sangat mirip dengan kulit asli. Selain harganya lebih terjangkau daripada kulit asli, bahan PU juga lebih mudah perawatannya. Anda yang menyukai tas dengan bahan ini dapat memilih Hush Puppies John Flap Sling atau Grover Document. 


Sementara itu, jika Anda mencari tas yang awet, pilihlah tas dengan bahan poliester seperti Hush Puppies Backpack 96 dan Cosette Document. Selain kuat, perawatan bahan poliester juga sangat mudah. Selain itu, bahan jenis ini akan lebih cepat kering saat terkena air. 

3

Pertimbangkan juga fungsi lainnya

Pertimbangkan juga fungsi lainnya

Melihat kebutuhan konsumen, Hush Puppies melengkapi tas produksinya dengan berbagai fungsi. Untuk itu, periksalah fungsi tambahan yang dimiliki tas tersebut. Dengan demikian, tas yang Anda pilih dapat mendukung aktivitas Anda secara lebih optimal. 


Anda yang sering membawa banyak barang, kami sarankan memilih tas Hush Puppies dengan kompartemen utama yang besar seperti Todd Backpack dan Grover Document. Untuk memudahkan Anda mengorganisasikan barang, pilih yang memiliki banyak partisi atau kantong seperti pada ChestBag 912 dan Cosette Document. 


Apabila Anda sering membawa laptop ke mana-mana, kami sarankan Anda memilih tas Hush Puppies yang memiliki laptop sleeve seperti Backpack 96. Sementara itu, Anda yang menyukai tas multifungsi dapat memilih tas 2 in 1 seperti chest bag atau waist bag 99.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi tas Hush Puppies terbaik untuk pria

Sekarang, saatnya kami merekomendasikan sepuluh tas Hush Puppies terbaik untuk pria. Kami telah menyeleksi produk-produk berikut ini berdasarkan harga, jenis, dan modelnya. Selamat memilih!
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

Hush Puppies

Todd Backpack In Grey

Hush Puppies  Todd Backpack In Grey  1

Rp1.399.000

Agak Mahal

Makin elegan dengan backpack bergaya avant garde yang modern

2

Hush Puppies

Melon Clutch 912 In Black

Hush Puppies  Melon Clutch 912 In Black  1

Rp1.199.000

Agak Mahal

Pencinta urban style wajib memiliki clutch bag ini!

3

Hush Puppies

Grover Document In Dark Brown

Hush Puppies  Grover Document In Dark Brown  1

Rp1.499.000

Lebih Mahal

Messenger bag berukuran besar yang membuat tampilan Anda terlihat makin profesional

4

Hush Puppies

Backpack 96 In grey

Hush Puppies  Backpack 96 In grey  1

Rp1.299.000

Agak Mahal

Membawa beragam gadget makin mudah berkat gadget sleeve-nya

5

Hush Puppies

Cossette Document In Navy

Hush Puppies  Cossette Document In Navy  1

Rp1.099.000

Menengah

Dilengkapi banyak partisi, dokumen di dalam tas jadi lebih rapi!

6

Hush Puppies

Chest Bag/Waist Bag 99

Hush Puppies  Chest Bag/Waist Bag 99 1

Rp899.000

Agak Murah

Tas multifungsi yang cocok untuk berolahraga

7

Hush Puppies

Castiel Clutch M In Black

Hush Puppies  Castiel Clutch M In Black  1

Rp799.000

Lebih Murah

Clutch bag mini yang nyaman untuk digenggam

8

Hush Puppies

Chest Bag 912 In Dark Brown

Hush Puppies  Chest Bag 912 In Dark Brown 1

Rp999.000

Menengah

Dilengkapi banyak kantong, barang bawaan akan lebih rapi

9

Hush Puppies

John Flap Sling In Navy

Hush Puppies  John Flap Sling In Navy  1

Rp999.000

Menengah

Aksen klasiknya dijamin membuat Anda terlihat classy!

10

Hush Puppies

Chest Bag 96

Hush Puppies  Chest Bag 96  1

Rp899.000

Agak Murah

Desain ala anak mudanya akan membuat Anda tampil keren

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Hush Puppies Todd Backpack In Grey

Todd Backpack In Grey  1
Harga referensi
Rp1.399.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp1.399.000
Agak Mahal

Makin elegan dengan backpack bergaya avant garde yang modern

Siapa bilang memakai ransel tidak bisa terlihat modis? Nyatanya, ransel dengan bahan PU ini terlihat begitu stylist. Kombinasi desain dan bahan tasnya juga makin membuatnya terlihat gagah. Anda yang ingin tampil dengan gaya maskulin pastinya akan sangat cocok memakai tas ini.


Todd Backpack dari Hush Puppies ini memiliki ruang penyimpanan yang besar dan dilengkapi banyak kantong. Hal itu menjadikan ransel ini sangat cocok untuk digunakan membawa banyak barang seperti saat traveling.

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Hush Puppies Melon Clutch 912 In Black

Harga referensi
Rp1.199.000
Agak Mahal

Pencinta urban style wajib memiliki clutch bag ini!

Clutch bag satu ini memiliki desain model clean cut yang membuatnya terlihat simpel. Perpaduan dua bahan di bagian luarnya juga membuatnya terlihat lebih trendi. Mengusung tema urban style, clutch bag ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menonjolkan sisi berani dan percaya diri Anda. Desainnya yang ramping dan dinamis juga cocok untuk dibawa saat kegiatan formal ataupun santai. 

No.3

Hush Puppies Grover Document In Dark Brown

Harga referensi
Rp1.499.000
Lebih Mahal

Messenger bag berukuran besar yang membuat tampilan Anda terlihat makin profesional

Anda yang sedang mencari tas kerja sangat kami rekomendasikan memilih messenger bag ini. Dibuat dengan PU kualitas tinggi, tas ini akan membuat tampilan Anda terlihat mewah, elegan, dan profesional. Dengan begitu, Anda jadi lebih percaya diri saat bertemu teman kerja atau rekan bisnis. 


Tas ini memiliki ukuran yang cukup besar sehingga memungkinkan Anda membawa berbagai keperluan kantor seperti dokumen dan buku. Selain itu, tas ini juga dilengkapi dengan twin carry handle yang membuatnya nyaman dijadikan tas jinjing. 

No.4

Hush Puppies Backpack 96 In grey

Harga referensi
Rp1.299.000
Agak Mahal

Membawa beragam gadget makin mudah berkat gadget sleeve-nya

Anda yang sehari-hari beraktivitas dengan gadget pastinya akan dimudahkan dengan tas ransel ini. Bagaimana tidak? Ransel Hush Puppies ini dilengkapi dengan gadget sleeve yang dapat digunakan untuk menyimpan berbagai macam jenis gadget. 


Gadget yang dimaksud tidak hanya smartphone, tetapi juga gadget ukuran sedang seperti smartphone, tablet, dan kamera digital. Anda juga dapat mudah membawa laptop berkat laptop sleeve di dalamnya.  

No.5

Hush Puppies Cossette Document In Navy

Harga referensi
Rp1.099.000
Menengah

Dilengkapi banyak partisi, dokumen di dalam tas jadi lebih rapi!

Dokumen Anda berantakan saat dimasukkan ke dalam tas? Hal itu tidak akan terjadi jika Anda memakai tas model messenger ini. Kompartemen utama tas ini dilengkapi dengan beberapa partisi sehingga Anda dapat dengan mudah menyusun dokumen Anda. 


Tali strap tas ini juga dapat dipasang dan dilepas. Jadi, selain dapat menjadi tas selempang, tas ini juga dapat menjadi model tas jinjing. Desainnya yang kukuh juga membuat tas ini sangat cocok untuk dijadikan tas khusus laptop.

No.6

Hush Puppies Chest Bag/Waist Bag 99

Harga referensi
Rp899.000
Agak Murah

Tas multifungsi yang cocok untuk berolahraga

Tas ini mengusung desain yang simpel, tetapi modern. Desainnya tersebut membuat produk satu ini cocok digunakan untuk segala usia. Hebatnya lagi, tas ini dapat digunakan sebagai waist bag dan chest bag


Tas sporty ini juga sangat pas untuk Anda yang gemar berolahraga. Hal ini karena ukurannya tidak terlalu besar dan bahannya menyesuaikan tubuh sehingga nyaman saat digunakan bergerak. Dengan tas ini Anda dapat membawa smartphone atau dompet saat olahraga seperti jogging atau bersepeda. 

No.7

Hush Puppies Castiel Clutch M In Black

Harga referensi
Rp799.000
Lebih Murah

Clutch bag mini yang nyaman untuk digenggam

Clutch bag ini akan menjadi solusi bagi Anda yang enggan membawa tas ke mana-mana. Ukurannya yang mini sebesar genggaman tangan membuatnya sangat praktis untuk dibawa. Meski ukurannya mini, clutch bag ini sudah dilengkapi dengan tiga ruang penyimpanan. Jadi, Anda dapat menyimpan cukup banyak barang, seperti smartphone, dompet, atau kunci mobil. 

No.8

Hush Puppies Chest Bag 912 In Dark Brown

Harga referensi
Rp999.000
Menengah

Dilengkapi banyak kantong, barang bawaan akan lebih rapi

Tas ini dirancang dengan banyak kantong sehingga Anda dapat membawa berbagai jenis barang. Tidak tanggung-tanggung, tas ini dilengkapi dengan tujuh kantong di bagian luar dan dalamnya. Menyusun barang bawaan ataupun mengambil barang bawaan dari tas juga makin mudah. Chest bag ini tentunya sangat pas untuk Anda yang cinta kerapian.

No.9

Hush Puppies John Flap Sling In Navy

Harga referensi
Rp999.000
Menengah

Aksen klasiknya dijamin membuat Anda terlihat classy!

Anda yang ingin tampil berkelas wajib memiliki sling bag Hush Puppies yang satu ini. Tas ini didesain dengan aksen klasik yang membuatnya terlihat sangat berkelas. Tidak hanya itu, kesan mewah juga akan Anda peroleh berkat material utamanya yang berupa PU leather yang sangat halus. Desainnya tersebut membuat tas ini sangat cocok untuk dibawa ke acara formal.

No.10

Hush Puppies Chest Bag 96

Harga referensi
Rp899.000
Agak Murah

Desain ala anak mudanya akan membuat Anda tampil keren

Chest bag ini memiliki tampilan luar yang eye-catching sehingga dapat membuat tampilan Anda makin keren. Ornamen garis pada bagian depannya akan memberikan kesan gaul dan energik saat Anda memakainya. Anda yang selalu ingin tampil muda dan fresh sangat cocok memilih tas ini. Tas ini juga sangat sesuai dengan gaya tampilan kasual untuk jalan-jalan atau nongkrong di kafe. 

Baca juga rekomendasi tas lainnya untuk pria di sini

Selain merek Hush Puppies, kami juga memiliki banyak artikel lainnya yang membahas tentang tas untuk Pria. Semuanya memiliki kualitas yang baik dan model yang beragam. Tas pria dari merek populer, seperti Nike, Adidas, dan Bodypack juga telah kami bahas. Langsung saja klik link-nya di bawah, ya!

Kesimpulan

Selesai sudah pembahasan kali ini mengenai tas Hush Puppies terbaik untuk pria. Produk-produk yang kami rekomendasikan tentunya sangat menarik, bukan? Semoga cara memilih tadi memudahkan Anda dalam menentukan pilihan. 


Agar tas Hush Puppies kesayangan Anda selalu awet, perhatikan juga cara penyimpanannya. Sebelum dimasukkan ke lemari, bersihkan dahulu tas Anda dari noda atau debu. Apabila tidak akan dipakai dalam waktu lama, kami sarankan Anda untuk memasukkan tas ke dalam dust bag

5 Rekomendasi Tas Merk Hush Puppies untuk Pria terbaik

No. 1: Hush Puppies Todd Backpack In Grey

No. 2: Hush Puppies Melon Clutch 912 In Black

No. 3: Hush Puppies Grover Document In Dark Brown

No. 4: Hush Puppies Backpack 96 In grey

No. 5: Hush Puppies Cossette Document In Navy

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion pria
  3. Tas pria
  4. 10 Tas Merk Hush Puppies Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.