mybest
Hand cream

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Perawatan badan
  4. 10 Rekomendasi Hand Cream Oriflame Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Hand Cream Oriflame Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Hand Cream Oriflame Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Hand Cream Oriflame Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Hand Cream Oriflame Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Hand Cream Oriflame Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Hand Cream Oriflame Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Oriflame merupakan merek produk perawatan tubuh asal Swedia yang populer dan menjangkau banyak negara di penjuru dunia. Di Indonesia, produk hand cream Oriflame termasuk salah satu produk yang banyak dicari. Produk hand cream Oriflame dapat meningkatkan level kelembapan dan kehalusan tangan Anda. 


Terdapat berbagai jenis hand cream Oriflame, seperti Milk & Honey Gold, Silk Beauty, Spring Blossom, serta Sparkling Love. Agar Anda lebih mudah memilih hand cream Oriflame yang bagus, kami siapkan tips memilih dan rekomendasi produknya. Mari simak sampai akhir!

Diperbaharui 14/07/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Keunggulan produk Oriflame

Keunggulan produk Oriflame
Sumber: id.oriflame.com

Bagi Oriflame, kombinasi antara alam dan ilmu pengetahuan merupakan hal penting dalam menciptakan produk perawatan tubuh. Dengan begitu, Oriflame bisa menawarkan produk perawatan tubuh yang berkualitas serta teruji. Tidak heran bila produk-produk perawatan tubuh dari Oriflame banyak memanfaatkan bahan alami.


Bahan-bahan tersebut melalui proses screening yang ramah lingkungan, kemudian dibuat ekstrak alami. Setelah ditemukan formulasi produk tertentu, serangkaian pengujian yang sesuai standar keamanan Eropa pun dilakukan. Jadi, produk Oriflame yang beredar di pasaran telah terbukti berkualitas, bebas bahan berbahaya, dan aman digunakan.

Cara memilih hand cream Oriflame

Keunggulan dari sisi kualitas dan keamanan dimiliki oleh semua produk Oriflame, termasuk hand cream. Meskipun semua produknya bagus, beberapa dari Anda mungkin tetap tidak mudah menemukan hand cream yang sesuai. Sebab itu, bagi Anda yang memerlukan panduan, beberapa tips memilih di bawah ini bisa dipertimbangkan. 

1

Cari bentuk produk yang sesuai kebutuhan kulit

Salah satu faktor terpenting dalam memilih body care adalah menyesuaikannya dengan kebutuhan kulit tubuh. Dalam hal ini, Oriflame memliki pelembap tangan jenis krim dan losion yang masing-masing memiliki karakteristik berbeda. Yuk, kenali karakteristik dari setiap jenis produk tersebut dan temukan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Tekstur cream, cocok untuk kulit kering

Krim terbuat dari campuran air dan minyak dengan kadar minyak yang relatif tinggi. Karena itu, krim biasanya memiliki tekstur yang lebih kental dan mampu memberikan hidrasi ekstra.


Berdasarkan kemampuannya memberikan hidrasi yang lebih, pelembap tangan dalam bentuk krim lebih sesuai untuk kulit kering. Pemilik kulit normal juga bisa menggunakannya saat cuaca sedang dingin atau banyak beraktivitas di ruangan ber-AC (air conditioner). Seperti yang telah diketahui, kulit cenderung menjadi lebih kering di tengah udara bersuhu rendah.

Tekstur lotion, ideal untuk kulit normal

Dilihat dari komponennya, losion juga terdiri dari campuran minyak dan air. Namun, kandungan air di dalam losion relatif lebih banyak sehingga teksturnya lebih cair atau watery. Sebab itu, umumnya losion terasa lebih ringan dan mudah meresap di kulit.


Jadi, losion lebih sesuai untuk digunakan oleh pemilik kulit normal sampai sedikit kering. Selain itu, losion juga pelembap yang tepat dipilih ketika udara sedang panas supaya tidak terasa greasy di kulit.
2

Periksa bahan kandungan dan manfaat tambahannya

Dalam pemilihan hand cream atau hand and body lotion Oriflame, pertimbangkan bahan dan manfaat tambahan yang ditawarkan. Misalnya, Anda bisa mempertimbangkan produk yang mengandung ekstrak white mulberry. Dengan adanya bahan tersebut, hand cream tidak hanya melembapkan, tetapi juga mencerahkan. 


Contoh lainnya, beberapa dari Anda mungkin memiliki kulit sangat kering sehingga perlu hidrasi optimal. Jika demikian, Anda perlu mencari bahan yang bisa memberikan kelembapan pada kulit hingga 24 jam. Salah satunya Milk & Honey Gold Moisturising Hand Cream yang mengandung ekstrak madu dan susu.


Tersedia berbagai produk lain dengan kandungan coconut oil, almond oil, shea butter, ekstrak mawar, ataupun lemon. Anda dapat mengamati informasi terkait bahan kandungan dan manfaatnya agar menemukan produk yang sesuai.

3

Pilih ukuran kemasan yang memenuhi kebutuhan Anda

Oriflame menyediakan produk pelembap tangan dalam aneka kemasan, mulai dari yang kecil hingga besar. Bila hand cream dibutuhkan saat bepergian, Anda bisa memilih hand cream Spring Blossom yang berukuran travel size. Sementara itu, produk dalam kemasan 250 ml atau 300 ml dapat dipilih untuk pemakaian rutin di rumah.


Di samping menyediakan ukuran yang bervariasi, Oriflame juga menghadirkan produknya dalam kemasan yang beragam. Anda akan menemukan produk hand cream atau hand lotion dalam kemasan tube, pot, serta botol nonairtight pump. Untuk kemudahan pemakaian dan harga yang relatif ekonomis, Anda bisa menjatuhkan pilihan pada kemasan tube.


Di sisi lain, jika Anda ingin jumlah produk per pemakaian relatif seragam, nonairtight pump merupakan pilihan tepat. Namun, bagi Anda yang ingin memastikan tidak ada produk terbuang tentu akan lebih nyaman dengan kemasan pot.

4

Temukan aroma hand cream yang menenangkan

Karena digunakan di tangan, tentu aroma produk patut dipertimbangkan. Produk dengan wangi yang favorit akan makin membuat Anda nyaman saat memakainya.


Tidak perlu khawatir kesulitan mencari produk dengan aroma yang sesuai karena hand cream Oriflame wanginya cukup beragam. Contohnya, produk dengan aroma floral, seperti anggrek, mawar, serta peony. Tersedia pula aroma manis seperti kue kalapa atau sensasi kesegaran seperti bergamot, semangka, dan lemon.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi hand cream Oriflame terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk hand cream Oriflame terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

Oriflame

Silk Beauty White Glow Hand Cream

Oriflame  Silk Beauty White Glow Hand Cream 1

Rp89.900

Menengah

Tangan tampak lebih cerah dan lembap bukan lagi sekadar impian

2

Oriflame

Milk & Honey Gold Amber Elegance Hand & Body Cream

Oriflame  Milk & Honey Gold Amber Elegance Hand & Body Cream  1

Rp165.000

Agak Mahal

Miliki kulit yang lembap, kenyal, dan mewangi!

3

Oriflame

Magic Garden Hand Cream

Oriflame  Magic Garden Hand Cream 1

Rp29.900

Lebih Murah

Wanginya memikat, bagai berjalan-jalan di taman bunga

4

Oriflame

Nourishing Hand Cream with Coconut Oil

Oriflame  Nourishing Hand Cream with Coconut Oil  1

Rp42.900

Agak Murah

Lebih dari sekadar melembapkan, tetapi juga menutrisi kulit tangan

5

Oriflame

Sparkling Love Hand Cream

Oriflame  Sparkling Love Hand Cream  1

Rp42.900

Agak Murah

Dengan aroma bunga mawar yang menyenangkan

6

Oriflame

Milk & Honey Gold Moisutrising Hand Cream

Oriflame  Milk & Honey Gold Moisutrising Hand Cream  1

Rp89.900

Menengah

Infusi ekstrak madu dan susu, memberikan kelembapan hingga 24 jam

7

Oriflame

Ice Pops Cooling Hand & Body Lotion Watermelon & Lemon

Oriflame  Ice Pops Cooling Hand & Body Lotion Watermelon & Lemon  1

Rp72.900

Menengah

Memberikan kelembapan dan nutrisi dengan sensasi yang menyegarkan

8

Oriflame

Spring Blossoms Hand Cream Trio Peony Lilac Jasmine

Oriflame  Spring Blossoms Hand Cream Trio Peony Lilac Jasmine  1

Rp99.900

Menengah

Bentuknya mungil, cocok dibawa traveling

9

Oriflame

Essense&Co. Lemon & Verbena Hand & Body Lotion

Oriflame  Essense&Co. Lemon & Verbena Hand & Body Lotion 1

Rp199.000

Agak Mahal

Ingin pelembap yang mudah diserap dan tidak terasa lengket? Ada!

10

Oriflame

Essense&Co. Elderflower & Bergamot Hand & Body Lotion

Oriflame  Essense&Co. Elderflower & Bergamot Hand & Body Lotion 1

Rp199.000

Agak Mahal

Dengan pH seimbang, menghidrasi serta merawat kelembutan tangan dan tubuh

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Oriflame Silk Beauty White Glow Hand Cream

Silk Beauty White Glow Hand Cream 1
Harga referensi
Rp89.900
Menengah
Harga referensi
Rp89.900
Menengah

Tangan tampak lebih cerah dan lembap bukan lagi sekadar impian

Produk ini mengandung cherry blossom yang dapat melembapkan sekaligus silk protein yang memberikan hidrasi bagi kulit. Selain itu, terdapat ekstrak mulberry yang merawat kulit dari masalah pigmentasi sehingga terlihat lebih cerah merata.


Karena itu, hand cream ini bisa diandalkan oleh Anda yang menginginkan tangan terasa halus serta tampak cerah. Tambahan pula, kebanyakan pengguna sangat menyukai wangi lembut anggrek pada produk ini.

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Oriflame Milk & Honey Gold Amber Elegance Hand & Body Cream

Harga referensi
Rp165.000
Agak Mahal

Miliki kulit yang lembap, kenyal, dan mewangi!

Sudah terlihat dari namanya, produk yang satu ini dapat Anda gunakan di tangan dan seluruh tubuh. Lebih dari itu, produk ini juga dapat membantu merawat kulit dan mengurangi kesan kusam. 


Tentunya, kandungan ekstrak susu dan madu di dalamnya akan membantu menjadikan kulit Anda terasa kenyal. Hand and body cream ini makin istimewa karena diperkaya wangi amber dan lavender yang aromatik. 

No.3

Oriflame Magic Garden Hand Cream

Harga referensi
Rp29.900
Lebih Murah

Wanginya memikat, bagai berjalan-jalan di taman bunga

Dari namanya saja, mungkin Anda sudah bisa menebak bahwa hand cream ini mengunggulkan aroma floral. Koleksi Magic Garden memang diciptakan dengan keistimewaan aroma floral yang memesona. Aroma ini cocok sekali untuk Anda para wanita yang menyukai wewangian floral yang unik. 


Aroma floral yang memikat ini berasal dari notes bunga ivy, rose, magnolia, dan gardenia. Tak hanya itu, keharuman ini di-combine dengan notes fruity dari pear dan mandarin orange. Bayangkan Anda sedang menghirup aroma yang menyegarkan di sebuah taman. So relaxing!

No.4

Oriflame Nourishing Hand Cream with Coconut Oil

Harga referensi
Rp42.900
Agak Murah

Lebih dari sekadar melembapkan, tetapi juga menutrisi kulit tangan

Jika Anda sedang mencari hand cream yang mampu melembapkan sekaligus menutrisi kulit, produk ini dapat menjadi pilihan. Dengan kandungan coconut oil yang kaya akan asam lemak esensial dan vitamin, kebutuhan nutrisi kulit dapat terpenuhi.


Kulit yang terpenuhi kebutuhan nutrisinya akan terasa halus, lembut, dan terjaga kelembapannya. Di samping itu, produk ini juga mudah menyerap serta memiliki aroma kelapa yang enak sehingga nyaman digunakan.

No.5

Oriflame Sparkling Love Hand Cream

Harga referensi
Rp42.900
Agak Murah

Dengan aroma bunga mawar yang menyenangkan

Untuk penyuka hand cream dengan aroma floral, cobalah krim dari Oriflame yang satu ini! Produk ini memiliki aroma mawar yang hangat dan menyenangkan, bahkan sebagian menganggapnya memberikan sensasi penuh cinta. Selain harum, para pengguna Sparkling Love Hand Cream merasakan produk ini sangat mudah menyerap dan ringan saat dipakai.

No.6

Oriflame Milk & Honey Gold Moisutrising Hand Cream

Harga referensi
Rp89.900
Menengah

Infusi ekstrak madu dan susu, memberikan kelembapan hingga 24 jam

Seperti wajah, tangan merupakan bagian tubuh yang banyak terekspos lingkungan, mulai dari polutan sampai sinar UV (ultraviolet). Jika dibiarkan tanpa perawatan, kulit di area tangan akan kesulitan mempertahankan kelembapan dan elastisitasnya.


Sehubungan dengan itu, kami merekomendasikan produk ini untuk Anda yang ingin melembapkan kulit tangan hingga 24 jam. Manfaat tersebut dapat diperoleh berkat infusi ekstrak madu dan susu organik yang terkandung di dalamnya.

No.7

Oriflame Ice Pops Cooling Hand & Body Lotion Watermelon & Lemon

Harga referensi
Rp72.900
Menengah

Memberikan kelembapan dan nutrisi dengan sensasi yang menyegarkan

Ketika kulit tangan terasa kering di siang hari, gunakanlah hand  body lotion dari Oriflame ini. Kandungan ekstrak semangka akan merawat kelembapan dan menutrisi kulit Anda, sedangkan ekstrak lemon akan menghadirkan sensasi segar.


Kulit Anda akan terasa lembut dan sejuk di tengah cuaca cerah serta panas sekalipun. Sebab itu, produk ini juga pilihan tepat jika Anda membutuhkan pelembap saat berlibur ke pantai.

No.8

Oriflame Spring Blossoms Hand Cream Trio Peony Lilac Jasmine

Harga referensi
Rp99.900
Menengah

Bentuknya mungil, cocok dibawa traveling

Pelembap tangan Oriflame yang satu ini merupakan solusi untuk Anda yang ingin mencoba beberapa aroma hand cream. Dalam satu paket, Anda akan mendapatkan tiga macam hand cream sekaligus! Ada hand cream dengan wangi bunga peony, lilac, serta melati. Anda dapat memakainya bergantian sesuai mood.


Kemasan hand cream-nya juga sangat ringkas alias travel-friendly. Dimasukkan ke dalam pouch atau kantong kecil pun tak masalah. Kini, Anda tak perlu khawatir tangan Anda menjadi kering saat traveling

No.9

Oriflame Essense&Co. Lemon & Verbena Hand & Body Lotion

Harga referensi
Rp199.000
Agak Mahal

Ingin pelembap yang mudah diserap dan tidak terasa lengket? Ada!

Apakah Anda merasa risih bila memakai krim atau losion yang lengket di kulit? Apabila jawabannya adalah iya, Essense&Co. Lemon & Verbena Hand & Body Lotion merupakan pilihan tepat untuk Anda.


Dengan formulasi khusus, produk ini hadir tanpa rasa lengket dan sangat mudah diserap oleh kulit. Anda juga bisa memakainya di seluruh badan setelah penggunaan body wash dari seri yang sama. Dengan begitu, Anda akan memperoleh kelembapan dan keharuman optimal.

No.10

Oriflame Essense&Co. Elderflower & Bergamot Hand & Body Lotion

Harga referensi
Rp199.000
Agak Mahal

Dengan pH seimbang, menghidrasi serta merawat kelembutan tangan dan tubuh

Produk ini pilihan sesuai untuk Anda yang memerlukan losion untuk kulit yang cenderung mudah kering. Dengan pH seimbang, hand body lotion dapat mempertahakan kondisi barier kulit sehingga tetap lembap. 


Dengan demikian, kulit Anda akan selalu terhidrasi dan tetap terjaga kelembutannya. Karena memiliki aroma citrus, produk ini juga bisa menjadi pilihan jika Anda menyukai losion dengan wangi segar.

Baca juga rekomendasi hand cream dari merek lainnya di sini

Hidrasi pada kulit tangan perlu dijaga dengan memakai pelembap, terutama bila Anda sering mencuci tangan atau memakai hand sanitizer. Selain Oriflame, cukup banyak merek produk perawatan kulit yang menyediakan hand cream. Kami telah menyiapkan beberapa rekomendasi yang dapat Anda baca dalam tautan di bawah ini. 

Kesimpulan

Apakah Anda sudah memutuskan akan memakai produk pelembap tangan Oriflame yang berbentuk krim atau losion? Apakah Anda sudah menentukan ukuran dan bentuk kemasan yang sesuai untuk Anda? Pastikan pula Anda sudah memeriksa bahan kandungan, manfaat tambahan, dan aromanya sebelum membeli. 


Semoga artikel ini membantu Anda dalam memilih hand cream Oriflame. Kalau sudah menemukan yang sesuai, mari langsung pesan produknya di marketplace kesayangan Anda!

5 Rekomendasi Hand Cream Oriflame terbaik

No. 1: Oriflame Silk Beauty White Glow Hand Cream

No. 2: Oriflame Milk & Honey Gold Amber Elegance Hand & Body Cream

No. 3: Oriflame Magic Garden Hand Cream

No. 4: Oriflame Nourishing Hand Cream with Coconut Oil

No. 5: Oriflame Sparkling Love Hand Cream

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Perawatan badan
  4. 10 Rekomendasi Hand Cream Oriflame Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.