• 10 Rekomendasi Kuku Palsu Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 1
  • 10 Rekomendasi Kuku Palsu Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 2
  • 10 Rekomendasi Kuku Palsu Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 3
  • 10 Rekomendasi Kuku Palsu Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 4
  • 10 Rekomendasi Kuku Palsu Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 5

10 Rekomendasi Kuku Palsu Terbaik (Terbaru Tahun 2021)

Tiap wanita pasti ingin kukunya tampak cantik, terutama saat hari spesial. Salah satu item praktis yang bisa mempercantik tangan Anda dalam sekejap adalah kuku palsu. Anda bisa memakainya untuk berbagai acara, mulai dari sekadar hang out hingga acara wedding.

Khusus untuk Anda, kami akan mengulas cara memilih kuku palsu yang bagus. Selain itu, rekomendasi dari merk ternama pun bisa Anda temukan di artikel ini. Anda bisa memilih kuku palsu bermotif dari Justice hingga produk dengan nuansa matte yang kece!

  • Pembaharuan terakhir: 25 Maret 2021
  • 117 Views
Daftar isi

Cara memilih kuku palsu

Sebelum membeli kuku palsu, kami akan membahas beberapa poin penting yang perlu diperhatikan supaya Anda mendapatkan produk yang tepat. Anda bisa memilih kuku palsu berdasarkan jenis, kegiatan yang akan dihadiri, dan lem yang ditawarkan. Cek ulasan berikut ini untuk penjelasan lebih lengkap!

Perhatikan jenisnya

Pertama-tama, Anda harus memperhatikan jenisnya. Berdasarkan coraknya, ada dua jenis kuku palsu yang banyak digemari, yakni motif dan polos. Setiap jenis memiliki pesonanya masing-masing.

Kuku palsu bermotif, memberikan kesan stand out

Kuku palsu bermotif, memberikan kesan stand out

Apakah Anda Ingin mendapatkan kesan stand out saat memakai kuku palsu? Jika ya, jenis motif bisa dijadikan pilihan yang tepat. Saat ini motif dari kuku palsu sudah banyak sekali macamnya. Anda bisa memilih produk full motif atau kuku palsu dengan sedikit motif.


Jika Anda menyukai gaya yang girly, pilih kuku palsu bermotif bunga dengan nuansa warna pink. Sementara itu, Anda bisa memilih kuku palsu bergambar tokoh kartun favorit untuk mendapatkan look yang menggemaskan.

Kuku palsu polos, tampilkan look yang minimalis

Kuku palsu polos, tampilkan look yang minimalis

Bila Anda kurang percaya diri memakai kuku palsu bermotif, pilih saja produk yang polos. Kuku palsu jenis ini lebih mudah dipadukan dengan berbagai outfit karena tampilannya tidak ramai. Jika ingin gaya Anda terlihat lebih menawan, Anda bisa memilih yang ditambahkan sedikit hiasan.


Namun, beberapa produk masa kini banyak yang dibuat kombinasi motif dan polos. Jadi, Anda bisa mendapatkan dua jenis kuku palsu sekaligus. Selain itu, gaya Anda pun jadi berbeda, tetap mencolok tanpa terlihat berlebihan.

Sesuaikan dengan kegiatan yang akan dihadiri

Poin kedua, sesuaikanlah produk dengan kegiatan yang akan Anda hadiri. Dengan memakai kuku palsu yang tepat, Anda bisa tampil secara maksimal dan percaya diri. Tak akan takut mati gaya, deh!

Untuk acara kasual, pilihlah detail yang sederhana

Untuk acara kasual, pilihlah detail yang sederhana

Jika mencari kuku palsu untuk acara santai, produk yang simpel merupakan pilihan yang tepat. Kuku dengan detail yang sederhana tak akan mengganggu aktivitas yang Anda jalani. Untuk hang out bersama teman, Anda bisa memilih kuku palsu matte yang ditambahkan gradasi warna. Sementara itu, ketika akan candlelight dinner, pilih kuku yang glossy dengan tambahan sedikit hiasan mutiara untuk tampilan yang memikat.


Selain itu, Anda juga bisa memilih berdasarkan bentuknya. Beberapa bentuk kuku palsu yang cocok dipakai untuk acara santai adalah oval dan round. Keduanya memiliki bentuk yang natural sehingga sekilas terlihat seperti kuku asli.

Untuk acara spesial, pilihlah detail yang mewah

Untuk acara spesial, pilihlah detail yang mewah

Kuku palsu dengan detail hiasan yang mewah pastinya sangat cocok Anda pakai untuk menghadiri acara spesial. Sebagai contoh, Anda bisa memakai kuku palsu berwarna putih yang ditambahkan hiasan bunga untuk acara akad nikah. Anda juga bisa memilih kuku palsu berwarna keemasan yang permukaannya dipenuhi hiasan mutiara ketika menghadiri acara pesta pernikahan. 


Selain itu, jangan lupa pilih bentuk kuku yang bisa memaksimalkan penampilan Anda. Bentuk kuku stiletto dan coffin merupakan contoh kuku yang cocok untuk acara pesta. Semua mata pasti akan tertuju pada Anda!

Periksa jenis lem yang ditawarkan dalam set

Periksa jenis lem yang ditawarkan dalam set

Poin terakhir yang tak kalah penting adalah memeriksa jenis lem yang akan digunakan. Ada dua jenis lem kuku yang tersedia, yaitu lem cair dan lem tempel. Saat Anda membeli kuku palsu, biasanya Anda juga akan mendapatkan lem tempel tanpa perlu membelinya secara terpisah. Meski mudah digunakan, lem tempel kurang tahan lama.


Apabila Anda ingin kuku palsu tidak mudah lepas, tambahkan lem cair untuk menempelkannya. Lem cair biasanya memiliki isi yang cukup banyak sehingga Anda bisa memakainya berulang kali. Sayangnya, bau lem cair cukup menyengat. Selain itu, bila mengaplikasikannya terlalu banyak, lem akan meninggalkan bekas di kuku sehingga makin susah dibersihkan.

10 Rekomendasi kuku palsu terbaik

Ada beragam jenis kuku palsu yang sudah kami ulas di bawah ini. Anda bisa memilih kuku palsu motif dengan look yang mewah hingga produk polos yang simpel. Jangan lupa untuk memilih produk yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan Anda!

10
JenisPolos
LemCair
BentukOval
9
JenisMotif dan polos
LemTempel
BentukSquare
8
JenisPolos
LemCair
BentukCoffin
7

Pink White Flower Simple Gradient Fake Nails

Mulai dari Rp 15.900,00

JenisMotif dengan detail
LemTempel
BentukOval
6
JenisPolos dengan detail
LemTempel
BentukOval
5

Pipolo Kuku Palsu Lilac

Mulai dari Rp 25.000,00

JenisMotif dan polos
LemTidak ada keterangan
BentukOval
4
JenisPolos dengan detail
LemTempel
BentukSquare
3
JenisMotif
LemTempel
BentukOval
2

Silver Fake Nails Wedding for Bride

Mulai dari Rp 20.000,00

JenisMotif
LemTempel
BentukOval
1

JusticeJust Shine Magical Unicorn Glow Press on Nails

019162500-1441

Mulai dari Rp 99.000,00

JenisMotif
LemTempel
BentukSquoval

Tabel perbandingan produk kuku palsu terbaik

Gambar produk
1
Justice Just Shine Magical Unicorn Glow Press on Nails 1

Justice

2
Silver Fake Nails Wedding for Bride 1

3
Kuku Palsu Mickey Mouse 1

4
Fake Nail Gold Flower 1

5
Pipolo Kuku Palsu Lilac 1

6
Nail Art Wedding Fake Nail 1

7
Pink White Flower Simple Gradient Fake Nails 1

8
Coffin Matte Fake Nails 1

9
Matte Frosted Print Snoopy 1

10
Nail Art Fake Glossy 1

Nama produk

Just Shine Magical Unicorn Glow Press on Nails

Silver Fake Nails Wedding for Bride

Kuku Palsu Mickey Mouse

Fake Nail Gold Flower

Pipolo Kuku Palsu Lilac

Nail Art Wedding Fake Nail

Pink White Flower Simple Gradient Fake Nails

Coffin Matte Fake Nails

Matte Frosted Print Snoopy

Nail Art Fake Glossy

Keunggulan

Kuku palsu dengan glitter yang shiny untuk putri tercinta

Elegan untuk dipakai saat acara akad nikah

Mickey Mouse yang lucu siap menghiasi kuku Anda

Warna gold-nya ciptakan tampilan yang classy

Hadirkan warna lilac yang kalem dan kekinian

Berikan sexy look yang maksimal

Tawarkan nuansa musim semi dengan motif bunga sakura

Ada empat belas pilihan warna yang bisa dipilih sesuai selera!

Lemnya sudah menyatu sehingga lebih praktis dipakai

Tampilannya manis, harganya ekonomis

Harga mulai dariRp 99.000,00Rp 20.000,00Rp 31.000,00Rp 65.000,00Rp 25.000,00Rp 29.000,00Rp 15.900,00Rp 27.000,00Rp 20.000,00Rp 19.950,00
JenisMotifMotifMotifPolos dengan detailMotif dan polosPolos dengan detailMotif dengan detailPolosMotif dan polosPolos
LemTempelTempelTempelTempelTidak ada keteranganTempelTempelCairTempelCair
BentukSquovalOvalOvalSquareOvalOvalOvalCoffinSquareOval
Tautan produk

Cara melepas kuku palsu dan menghilangkan lemnya

Cara melepas kuku palsu dan menghilangkan lemnya

Khawatir lem kuku palsu akan meninggalkan bekas di kuku asli Anda? No worries! Khusus untuk Anda, kami akan memberikan tips mencopot kuku palsu dan menghilangkan lemnya dengan benar.


Cara yang paling praktis dan mudah untuk menghilangkannya tentu saja dengan pergi ke salon. Namun, Anda juga bisa menghapus bekas lem kuku palsu sendiri di rumah, kok. Pertama-tama, siapkan nail bowl, nail buffer, dan cuticle oil. Lalu, rendam kuku Anda di dalam air hangat selama 10–15 menit. Setelah itu, Anda bisa melepas kuku palsu pelan-pelan dari bagian samping. Jangan melepasnya dari atas karena akan merusak atau bahkan mematahkan kuku asli Anda.


Setelah kuku copot, bersihkan bekas lem yang ada menggunakan nail buffer secara hati-hati. Jika dirasa sudah bersih, bilaslah kuku Anda dengan air. Terakhir, oleskan cuticle oil di bagian pinggir kuku dan pijat perlahan agar vitaminnya dapat meresap dengan baik.

Baca juga rekomendasi produk perawatan kuku lainnya di sini

Di bawah ini kami sudah mengumpulkan beberapa artikel yang akan memberikan rekomendasi perawatan kuku terbaik. Tips memilih produk yang tepat pun akan kami berikan. Anda bisa membaca ulasan mengenai stiker kuku, vitamin kuku, hingga pembersih kutek. Jika Anda tertarik, langsung klik link-nya, ya!

Kesimpulan

Kami sudah memberikan tips memilih serta rekomendasi produk kuku palsu terbaik untuk Anda. Jadi, apakah Anda sudah menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan selera? 


Saat memakai kuku palsu, tampilan Anda memang akan terlihat makin menarik. Namun, jangan dipakai terlalu sering, ya! Kandungan kimia yang ada pada kuku palsu berisiko mengiritasi kulit area kuku. Pakailah kuku palsu saat momen tertentu saja.

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Nail File (Kikir Kuku) Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Nail File (Kikir Kuku) Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Nail file atau kikir kuku merupakan item esensial untuk merawat kuku. Orang yang memiliki kuku rapuh, mudah patah, atau ingin menjaga kukunya tetap pendek disarankan untuk memakai item ini. Bahan dan jenis nail file sangat beragam, hal tersebut bisa saja membuat Anda bingung saat hendak membelinya.Kali ini, kami akan memberikan rekomendasi nail file yang bisa Anda beli secara online sambil menjelaskan perbedaannya masing-masing. Setelah membaca artikel ini, Anda yang terbiasa menggunakan gunting kuku pasti ingin beralih menggunakan nail file. Rawatlah kuku Anda dengan baik dan miliki kuku indah berkilau!
    Perawatan kuku
    13.772 Views
  • 10 Rekomendasi Base Coat Terbaik untuk Kuku (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Base Coat Terbaik untuk Kuku (Terbaru Tahun 2021)
    Jika Anda gemar mewarnai kuku, pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan base coat. Base coat digunakan sebelum Anda menggunakan cat kuku. Kegunaannya adalah untuk melindungi, memperkuat, meratakan tekstur kuku sebelum diwarnai, dan membuat warna dari cat kuku terlihat lebih sehat dan indah.Di pasaran sendiri ada beragam merek base coat dengan keunggulannya masing-masing, seperti Inglot, Catrice Cosmetics, dan O.P.I. Untuk itu, artikel ini akan membantu Anda menemukan base coat yang tepat supaya Anda tidak salah pilih. Selamat membaca!
    Perawatan kuku
    9.155 Views
  • 10 Rekomendasi Top Coat Terbaik untuk Kuku (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Top Coat Terbaik untuk Kuku (Terbaru Tahun 2021)
    Memiliki kuku cantik memang selalu jadi hal yang menyenangkan bagi setiap wanita. Nah, keberadaan top coat menjadi penting karena dapat menambah kecantikan kuku yang telah diolesi kuteks. Jenis top coat pun beragam. Ada yang dapat membuat hasil akhir matte untuk kuteks, gel yang mengilapkan kuku, hingga top coat berwarna.Sekarang, kami akan menjelaskan berbagai top coat yang populer. Anda akan menemukan berbagai merek mulai dari OPI, Revlon, Inglot, dan sebagainya. Dengan memakai top coat, kuku Anda akan terlihat semakin cantik. Pilihlah top coat yang paling tepat dan nikmatilah kuku indah bersinar!
    Perawatan kuku
    9.392 Views
  • 10 Rekomendasi Nail Clipper Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Nail Clipper Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Ada banyak orang yang merasa kurang puas dengan nail clipper yang dimilikinya. Kebanyakan orang mengeluhkan mengenai hasil potongan kuku yang kasar dan bergerigi. Sebagian lagi mengeluhkan nail clipper yang kurang tajam sehingga sulit digunakan. Perlu Anda ketahui, nail clipper memiliki beberapa tipe dengan harga yang bervariasi. Tak usah bingung! Kami akan mengulas cara memilih nail clipper yang tepat sekaligus mengenalkan produk yang sesuai untuk Anda. Ada beberapa produk dari merek ternama seperti Tammia, Tweezerman, dan Victorinox yang bisa Anda lihat di sini. Selamat membaca!
    Perawatan kuku
    5.138 Views
  • 10 Rekomendasi Pembersih Kutek Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Pembersih Kutek Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Cairan pembersih kuteks atau yang biasa orang awam sebut sebagai aseton, sebenarnya tidak melulu mengandung aseton. Hal itu disebabkan ada pula pembersih kuteks yang tidak mengandung aseton, tetapi tetap mampu membersihkan kuteks dengan baik.Di pasaran, Anda akan menemukan berbagai merek pembersih kuteks, seperti OPI, Inglot, Revlon, dan sebagainya. Masing-masing produk menawarkan kelebihan tersendiri. Jika Anda masih bingung menentukan pilihan, simak artikel kami mengenai cara memilih dan rekomendasi produk terbaik pilihan kami!
    Perawatan kuku
    14.426 Views
  • 10 Rekomendasi Cuticle Nipper Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Cuticle Nipper Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Jika Anda sering melakukan perawatan kuku di salon, tentu Anda familier dengan proses pemotongan kutikula. Namun, tahukah Anda bahwa pemotongan kutikula sebenarnya dapat Anda lakukan sendiri di rumah? Ya, dengan bantuan cuticle nipper, Anda bisa memotong kutikula layaknya seorang profesional.Ada banyak cuticle nipper yang dijual di pasaran. Anda dapat menemukan produk yang harganya terjangkau hingga keluaran merek ternama, seperti Tweezerman dan Etude House. Anda tentu tidak boleh sembarangan membeli. Untuk itu, kami akan menjelaskan cara memilih cuticle nipper dengan benar agar Anda dapat mempercantik kuku di rumah!
    Perawatan kuku
    1.324 Views
  • 10 Rekomendasi Nail Art Brush Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Nail Art Brush Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Penggemar nail art tentunya membutuhkan nail art brush untuk membuat kuku menjadi cantik. Peralatan ini tidak hanya untuk mengaplikasikan cat kuku tetapi juga untuk menggambar bentuk yang cantik pada kuku. Anda juga bisa membuat gradasi warna, menambahkan serbuk glitter, manik-manik, serta membuat French manicure.Untuk hasil yang sempurna, Anda memerlukan kuas khusus dengan berbagai bentuk, ukuran, dan fungsi. Oleh karena itu, kami akan memberikan info seputar cara memilih nail art brush yang tepat. Anda yang masih pemula maupun yang sudah profesional di bidang ini bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan.
    Perawatan kuku
    1.158 Views
  • 10 Rekomendasi Kutek Inglot Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kutek Inglot Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Siapa yang tidak mengenal kutek Inglot? Brand asal Polandia ini sudah menghasilkan sangat banyak warna menarik untuk menghiasi kuku Anda dan membuatnya semakin cantik. Mulai dari kutek glossy hingga matte serta kutek breathable telah tersedia khusus untuk Anda! Manakah warna favorit Anda?Pada kesempatan ini kami akan memberikan penjelasan cara memilihnya terlebih dahulu untuk Anda. Dengan begitu, Anda akan lebih mudah menemukan warna yang Anda sukai. Mari simak selengkapnya dan segera hiasi kuku Anda dengan warna-warni cantik kutek Inglot!
    Perawatan kuku
    1.431 Views
  • 10 Rekomendasi Kutek Matte Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kutek Matte Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kuteks matte hadir memberikan warna berbeda dalam dunia nail art. Warnanya yang tidak berkilau dan cenderung terkesan redup, nyatanya malah disukai oleh sebagian orang. Apalagi, kini di pasaran makin banyak beredar kuteks matte dari merek terkenal, seperti OPI, Inglot, Zoya, dan sebagainya. Apakah hal itu membuat Anda bingung menentukan pilihan?Untuk memudahkan Anda memilih produk yang tepat, pertama kami akan menjelaskan cara memilihnya terlebih dahulu. Setelahnya, kami juga akan memberikan rekomendasi kuteks matte terbaik pilihan kami. Seluruhnya memiliki keunggulan dan warna cantik yang tidak boleh dilewatkan. Yuk, simak selengkapnya!
    Perawatan kuku
    1.218 Views
  • 10 Rekomendasi Vitamin Kuku Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Vitamin Kuku Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Untuk memperbaiki kuku yang rusak, rapuh, atau mudah patah, umumnya orang akan menggunakan vitamin kuku atau serum kuku. Namun, untuk kuku dengan kondisi khusus, misalnya berjamur, Anda akan membutuhkan produk yang berfungsi sebagai obat jamur kuku juga. Kini Anda pun bisa dengan mudah mendapatkannya tanpa perlu ke apotek, cukup membeli online.Untuk membantu Anda menemukan produk yang tepat, kami akan membantu menjelaskan cara memilihnya terlebih dahulu. Setelahnya, berbagai vitamin kuku terbaik keluaran O.P.I, Revlon, Emtrix, hingga The Body Shop akan kami berikan. Simak terus artikel ini, ya!
    Perawatan kuku
    2.032 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Kuteks (Nail Polish) Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kuteks (Nail Polish) Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Di pasaran, telah tersedia beragam kuteks (nail polish) dengan banyak keunggulan dan harga yang tergantung pada kualitasnya. Produk kuteks berkualitas dari Maybelline, O.P.I, hingga Revlon barangkali sudah tidak asing lagi di telinga. Namun, pilihan kuteks yang terlampau banyak mungkin membuat Anda bingung memilih.Tidak perlu khawatir. Kami akan membahas poin yang perlu diperhatikan dalam memilih kuteks agar Anda bisa mendapatkan hasil terbaik. Selain itu, kami pun akan memperkenalkan produk kuteks terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan. Simaklah ulasan berikut ini!
    Perawatan kuku
    51.687 Views
  • 10 Rekomendasi Vitamin Kuku Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Vitamin Kuku Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Untuk memperbaiki kuku yang rusak, rapuh, atau mudah patah, umumnya orang akan menggunakan vitamin kuku atau serum kuku. Namun, untuk kuku dengan kondisi khusus, misalnya berjamur, Anda akan membutuhkan produk yang berfungsi sebagai obat jamur kuku juga. Kini Anda pun bisa dengan mudah mendapatkannya tanpa perlu ke apotek, cukup membeli online.Untuk membantu Anda menemukan produk yang tepat, kami akan membantu menjelaskan cara memilihnya terlebih dahulu. Setelahnya, berbagai vitamin kuku terbaik keluaran O.P.I, Revlon, Emtrix, hingga The Body Shop akan kami berikan. Simak terus artikel ini, ya!
    Perawatan kuku
    2.032 Views
  • 10 Rekomendasi Top Coat Terbaik untuk Kuku (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Top Coat Terbaik untuk Kuku (Terbaru Tahun 2021)
    Memiliki kuku cantik memang selalu jadi hal yang menyenangkan bagi setiap wanita. Nah, keberadaan top coat menjadi penting karena dapat menambah kecantikan kuku yang telah diolesi kuteks. Jenis top coat pun beragam. Ada yang dapat membuat hasil akhir matte untuk kuteks, gel yang mengilapkan kuku, hingga top coat berwarna.Sekarang, kami akan menjelaskan berbagai top coat yang populer. Anda akan menemukan berbagai merek mulai dari OPI, Revlon, Inglot, dan sebagainya. Dengan memakai top coat, kuku Anda akan terlihat semakin cantik. Pilihlah top coat yang paling tepat dan nikmatilah kuku indah bersinar!
    Perawatan kuku
    9.392 Views
  • 10 Rekomendasi Nail File (Kikir Kuku) Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Nail File (Kikir Kuku) Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Nail file atau kikir kuku merupakan item esensial untuk merawat kuku. Orang yang memiliki kuku rapuh, mudah patah, atau ingin menjaga kukunya tetap pendek disarankan untuk memakai item ini. Bahan dan jenis nail file sangat beragam, hal tersebut bisa saja membuat Anda bingung saat hendak membelinya.Kali ini, kami akan memberikan rekomendasi nail file yang bisa Anda beli secara online sambil menjelaskan perbedaannya masing-masing. Setelah membaca artikel ini, Anda yang terbiasa menggunakan gunting kuku pasti ingin beralih menggunakan nail file. Rawatlah kuku Anda dengan baik dan miliki kuku indah berkilau!
    Perawatan kuku
    13.772 Views
  • 10 Rekomendasi Base Coat Terbaik untuk Kuku (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Base Coat Terbaik untuk Kuku (Terbaru Tahun 2021)
    Jika Anda gemar mewarnai kuku, pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan base coat. Base coat digunakan sebelum Anda menggunakan cat kuku. Kegunaannya adalah untuk melindungi, memperkuat, meratakan tekstur kuku sebelum diwarnai, dan membuat warna dari cat kuku terlihat lebih sehat dan indah.Di pasaran sendiri ada beragam merek base coat dengan keunggulannya masing-masing, seperti Inglot, Catrice Cosmetics, dan O.P.I. Untuk itu, artikel ini akan membantu Anda menemukan base coat yang tepat supaya Anda tidak salah pilih. Selamat membaca!
    Perawatan kuku
    9.155 Views
  • 10 Rekomendasi Kutek Matte Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kutek Matte Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kuteks matte hadir memberikan warna berbeda dalam dunia nail art. Warnanya yang tidak berkilau dan cenderung terkesan redup, nyatanya malah disukai oleh sebagian orang. Apalagi, kini di pasaran makin banyak beredar kuteks matte dari merek terkenal, seperti OPI, Inglot, Zoya, dan sebagainya. Apakah hal itu membuat Anda bingung menentukan pilihan?Untuk memudahkan Anda memilih produk yang tepat, pertama kami akan menjelaskan cara memilihnya terlebih dahulu. Setelahnya, kami juga akan memberikan rekomendasi kuteks matte terbaik pilihan kami. Seluruhnya memiliki keunggulan dan warna cantik yang tidak boleh dilewatkan. Yuk, simak selengkapnya!
    Perawatan kuku
    1.218 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori