mybest
Headset

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Komputer & laptop
  3. Aksesori komputer & laptop
  4. 10 Rekomendasi Headset Sony Terbaik
  • 10 Rekomendasi Headset Sony Terbaik  1
  • 10 Rekomendasi Headset Sony Terbaik  2
  • 10 Rekomendasi Headset Sony Terbaik  3
  • 10 Rekomendasi Headset Sony Terbaik  4
  • 10 Rekomendasi Headset Sony Terbaik  5

10 Rekomendasi Headset Sony Terbaik

Sony merupakan salah satu merek perangkat audio terbaik saat ini. Terdapat beberapa lini produk headset Sony yang siap memanjakan telinga penggemarnya. Selain itu, Sony sangat memperhatikan teknologi headset yang dibutuhkan. Anda bisa menemukan headset Sony dengan teknologi wireless lewat koneksi Bluetooth.


Dengan banyaknya pilihan seri dan model, Anda mungkin kesulitan untuk menentukan headset Sony terbaik yang sesuai dengan kebutuhan. Sebab itu, kami akan memberikan tips memilih headset Sony original yang bagus untuk Anda. Kami juga akan berbagi rekomendasi produknya, misalnya seri WF-C500, WI-C100, dan MDR-ZX110AP. Selamat membaca!

Diperbaharui 09/11/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Cara memilih Headset Sony

Setiap headset Sony memiliki fitur khusus yang perlu Anda perhatikan. Agar Anda mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan, simak pembahasannya berikut!

1

Pilih jenis headset Sony berdasarkan penggunaan

Headset Sony dibagi menjadi tiga kategori. Anda bisa memilih jenis yang sesuai dengan preferensi dan kegiatan yang Anda lakukan.

In-ear: Ringkas untuk aktivitas sehari-hari

In-ear: Ringkas untuk aktivitas sehari-hari

In-ear merupakan jenis headset Sony yang menggunakan karet atau foam untuk dimasukkan ke dalam lubang telinga. Kebanyakan in-ear headset memiliki fitur noise-isolating atau mereduksi suara dari luar. Fitur ini mengizinkan Anda untuk benar-benar menikmati audio tanpa terganggu dengan suara di sekitar.


Selain itu, kebanyakan in-ear headset memiliki ukuran yang compact sehingga lebih mudah dibawa-bawa. Dengan ukuran kecil dan fitur noise-isolating, in-ear menjadi jenis headset yang sangat menunjang aktivitas di luar ruangan.

Headphone: Nyaman menikmati lagu tanpa gangguan suara

Headphone: Nyaman menikmati lagu tanpa gangguan suara

Headphone menawarkan pengalaman menikmati suara dengan kualitas seperti aslinya. Jika Anda ingin mendengarkan musik atau audio dengan jernih, headphone juga menjadi salah satu perangkat audio yang disarankan.


Dengan bantalan yang lebarnya menutupi daun telinga, headphone mampu mencegah terjadinya kontaminasi suara. Anda juga akan merasa lebih nyaman meski menggunakannya dalam jangka waktu lama.

True Wireless Stereo: Fleksibel untuk berkendara atau olahraga

True Wireless Stereo: Fleksibel untuk berkendara atau olahraga

Saat berkendara ataupun berolahraga, perangkat wireless menjadi pilihan paling tepat. Keunggulan dari True Wireless Stereo (TWS) ialah fleksibilitas. Perangkat audio ini sudah dibekali koneksi Bluetooth dan tidak membutuhkan kabel untuk dihubungkan ke perangkat Anda.


Dengan koneksi Bluetooth, Anda dapat menggunakan headset Sony wireless ini sambil berolahraga atau berkendara. Sayangnya lama pemakaian TWS cenderung lebih singkat sehingga biasanya dilengkapi kotak penyimpanan untuk mengisi daya.

2

Sesuaikan spesifikasi headset dengan kebutuhan

Sony membekali produk headset-nya dengan beragam fitur yang canggih. Agar Anda mendapatkan produk yang diharapkan, perhatikan detail spesifikasinya dengan baik, ya!

Kualitas suara, penting untuk kebutuhan mixing dan editing

Kualitas suara, penting untuk kebutuhan mixing dan editing

Sony menawarkan banyak fitur yang dapat menunjang kualitas audio produknya. Berikut adalah penjelasan singkat mengenai fitur-fitur yang memengaruhi kualitas audio dari headset Sony. 


  • EXTRA BASS

EXTRA BASS merupakan fitur headset yang banyak diburu konsumen untuk merasakan sensasi dentuman bas yang lebih kuat. Bahkan, belakangan ini Sony mengembangkan teknologi yang dinamai Powered Bass Duct++.


  • DSEE & DSEE Extreme 

DSEE & DSEE Extreme merupakan fitur yang secara otomatis meningkatkan kualitas file audio yang telah dikompresi. Menggunakan Edge-AI, fitur ini dapat mengenali instrumen, genre, dan elemen musik lainnya hingga merestorasi treble dalam file audio.


  • High-Resolution Audio & High-Resolution Audio Wireless

Fitur ini merupakan teknologi koding audio terbaru dari Sony. Dengan fitur ini, Anda dapat mendengarkan audio dengan resolusi tinggi. Fitur ini juga memungkinkan Anda menikmati audio tanpa latensi dengan koneksi wireless.


  • 360 Reality Audio

Headset Sony dapat mengondisikan musik terdengar layaknya di aula orkestra. Anda akan mendengarkan suara dengan lebih penuh.

Water-resistant, lebih tahan terhadap paparan air

Water-resistant, lebih tahan terhadap paparan air

Jika Anda ingin membeli headset Sony, pertimbangkan fitur water-resistant. Tiap produk headset Sony memiliki level ketahanan yang berbeda. Daya tahan headset dapat dilihat dari kode angka IPX. Makin tinggi angka IPX, makin tinggi pula daya tahannya terhadap air.


Sebagai informasi, range IPX dimulai dari angka 4 hingga 9. IPX4 tahan terhadap cipratan air ringan, lalu IPX5 dan IPX6 tahan semprotan air. Selanjutnya, IPX7 tahan terhadap rendaman air maksimal 1 meter dan IPX8 mampu menahan rendaman air hingga 30 menit.

Daya tahan baterai, untuk penggunaan mobilitas tinggi

Daya tahan baterai, untuk penggunaan mobilitas tinggi

Selain kualitas suara, Sony sangat memperhatikan daya tahan baterai dari produknya. Headset Sony wireless diciptakan untuk mempermudah Anda yang mobilitasnya tinggi. Karena itu, ketahanan baterai penting untuk diperhatikan. Wireless headset milik Sony rata-rata mampu bertahan hingga 6–15 jam tergantung pemakaian.

3

Kenali fitur tambahan yang dimiliki headset Sony

Kenali fitur tambahan yang dimiliki headset Sony

Ada beberapa fitur tambahan pada headset Sony yang patut Anda pertimbangkan sebelum memilih. Setiap fitur punya keunggulan yang akan kami jelaskan di bawah ini.


  • Voice assistant

Fitur ini cocok bagi Anda yang menggunakan wireless headset. Anda dapat meminta headset untuk membuka aplikasi atau mengganti lagu tanpa memegang gadget.


  • Headphones Connect

Aplikasi Headphones Connect milik Sony dapat memudahkan Anda mengatur suara yang ingin didengarkan lewat headset. Anda bisa mengatur EQ, tingkat kekencangan, dan frekuensi suara sesuka hati Anda.


  • Ambient Sound

Jika Anda sering beraktivitas di luar ruangan, terdapat fitur Ambient Sound yang bertujuan untuk menunjang keselamatan Anda. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mendengar suara penting dari luar, seperti lalu lintas atau pengumuman penting.


  • Adaptive Sound Control

Salah satu fitur pendukung lainnya yang dimiliki Sony adalah Adaptive Sound Control. Dapat dikatakan bahwa fitur ini menjadikan headset Anda sebagai perangkat pintar. Fitur ini mendukung mode Ambient Sound untuk beroperasi secara otomatis.


  • Digital active noise-cancelling (ANC)

Saat menggunakan headset, Anda pasti ingin berfokus mendengarkan musik atau audionya, bukan? Fitur ini bekerja meredam suara dari luar sehingga Anda dapat menikmati audio tanpa terganggu oleh kebisingan di sekitarDigital ANC juga bisa menyesuaikan peredaman suara berdasarkan lingkungan Anda, lho!


  • Speak-to-Chat 

Bagi Anda yang suka mendengarkan lagu di luar ruangan, fitur ini akan membantu. Fitur ini dapat memudahkan Anda untuk mengobrol dengan orang lain tanpa harus melepas headset. Tenang saja karena musik akan berhenti otomatis dan menyala kembali saat Anda selesai berbicara.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Headset Sony Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Headset Sony terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan popularitasnya di marketplace (diperbarui tanggal 09 November 2023).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Koneksi
Versi Bluetooth
Jangkauan Bluetooth
Daya tahan baterai
Charging time
Bisa dipakai sambil dicas
IP rating
Codec
Profil
Rentang frekuensi
Sensitivitas
Impedansi
Bobot
Hook
Klip pengatur kabel
Fitur lain
Bahan neckband
Berat earphone
Berat headset neckband keseluruhan
Jenis
Fitur suara
Fitur tambahan
Kompatibilitas
Ukuran smartphone
Fitur pengaturan view
Dilengkapi headphone
Jenis
Seri
Tipe
Tipe housing
Material housing
Tipe handsfree
1

Sony

ZX110 HeadphonesMDR-ZX110AP

Sony  ZX110 Headphones 1

Rp282.709

Agak Murah

Nyaman untuk pemula dengan ear pad yang empuk

Wired

Tidak ada

Tidak ada

Tidak ada

Tidak ada

Tidak diketahui

Tidak ada

Tidak ada

12-22000 Hz

98 dB/mW

24 ohm (1KHz)

120 gram

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Gold-plated L-shaped stereo mini plug

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Over-ear headphone

Tidak ada

Perangkat dengan audio jack

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Over-ear

Tidak diketahui

Plastik

Tidak diketahui

2

Sony

In-ear Headphones MDR-EX15AP

Sony In-ear Headphones MDR-EX15AP 1

Rp199.000

Agak Murah

Harganya pas di kantong pelajar

Wired

Tidak ada

Tidak ada

Tidak ada

Tidak ada

Tidak diketahui

Tidak ada

Tidak ada

Tidak diketahui

8-22000 Hz

100 dB/mW

16 ohm (1KHz)

3 gram

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Gold-plated L-shaped mini plug

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Earphone

Driver 9 mm

Tidak diketahui

Perangkat dengan audio jack

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

In-ear

Tidak diketahui

Plastik

Tidak diketahui

3

Sony

In-ear Headphones MDR-EX155AP

Sony  In-ear Headphones MDR-EX155AP 1

Rp309.000

Agak Murah

Pilihan warnanya banyak, bisa disesuaikan dengan preferensi Anda

Wired

Tidak ada

Tidak ada

Tidak ada

Tidak ada

Tidak diketahui

Tidak ada

Tidak ada

Tidak diketahui

5-24000 Hz

100 dB/mW

16 ohm (1KHz)

3 gram

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Ringan, dengan pin L berlapis emas

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Earphone

Driver 9 mm jenis dome

Tidak diketahui

Perangkat dengan audio jack

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

In-ear

Tidak diketahui

Plastik

Tidak diketahui

4

Sony

Wireless In-ear Headphones WI C100WI C100

Sony  Wireless In-ear Headphones WI C100 1

Rp499.000

Agak Murah

Nikmati musik tanpa khawatir baterai cepat habis

Wireless

Bluetooth 5.0

10 m

1-25 Jam

10 menit (quick charge)

Tidak diketahui

IPX4

SBC, AAC

Tidak diketahui

20-20,000Hz

Tidak disebutkan

Tidak disebutkan

20 gram

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Headphones connect app, splash proof, sweet proof

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

In-ear headphone

DSEE, driver 9 mm

Tidak diketahui

Handphone

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

In ear

Tidak diketahui

Plastik

Tidak diketahui

5

Sony

Truly Wireless Headphones WF-C500WF-C500

Sony Truly Wireless Headphones WF-C500 1

Rp1.419.000

Menengah

TWS terjangkau dengan fitur yang mumpuni

Wireless

Bluetooth 5.0

10 m

15 jam

2.5 jam

Tidak diketahui

IPX4

SBC,AAC

Tidak diketahui

20-20,000Hz

94 dB/mW

16 ohm (1KHz)

10,8 gram

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Fast pair, kontrol fisik, tombol suara

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

TWS

DSEE, driver 5.8 mm

Tidak diketahui

Handphone

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

In-ear

Tidak diketahui

Plastik

Tidak diketahui

6

Sony

Wireless Noise Cancelling HeadphonesWH-1000XM5

Sony Wireless Noise Cancelling Headphones 1

Rp5.999.000

Agak Mahal

Headset Sony terbaru, noise-cancelling lebih mantap!

Wired, wireless

Bluetooth 5.2

10 m

Max. 30 hrs (dengan noise cancelling) , max. 40 hrs (tanpa noise cancelling)

3,5 jam

Tidak diketahui

Tidak disebutkan

SBC, AAC, LDAC

Tidak diketahui

4-40,000 Hz

102dB/mW

48 ohm

250 gram

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Active noise cancelling, multipoint connection, headphone connect, adaptive sound control

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Headphone

DSEE, driver 30 mm

Tidak diketahui

Handphone, perangkat dengan audio jack

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Over-ear

Tidak diketahui

Carbon fiber

Tidak diketahui

7

Sony

Wireless Noise Cancelling HeadphonesWH-1000XM4

Sony  Wireless Noise Cancelling Headphones 1

Rp5.049.000

Agak Mahal

Menikmati musik lebih memuaskan dengan driver yang besar

Wired, wireless

Bluetooth 5.0

10 m

Max 30 hours (dengan noise cancelling), max 200 hours (tanpa noise cancelling)

3 jam

Tidak diketahui

Tidak disebutkan

SBC, AAC, LDAC

Tidak diketahui

4-40,000Hz

105 dB/mW

Tidak disebutkan

255 gram

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Noise cancellaton, ambient sound control, foldable

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Headphone

DSEE, noise cancellation

Tidak diketahui

Handphone, perangkat dengan audio jack

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Over-ear

Tidak diketahui

Plastik

Tidak diketahui

8

Sony

Headphone Nirkabel WH-CH520

Sony Headphone Nirkabel  1

Rp829.000

Menengah

Ekonomis dengan kualitas baterai yang tahan lama!

Wireless

Bluetooth 5.2

10 m

8 jam dengan ANC, 10 jam tanpa ANC

3 jam

Tidak diketahui

Tidak disebutkan

SBC, AAC

Tidak diketahui

20-20,000Hz

Tidak disebutkan

Tidak disebutkan

147 gram

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Headphones connect

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Headphone

DSEE, 360 Reality Audio

Tidak diketahui

Handphone

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Over-ear

Tidak diketahui

Plastik

Tidak diketahui

9

Sony

Truly Wireless Handsfree Noise Cancelling WF-1000XM5 WF-1000XM5

Sony Truly Wireless Handsfree Noise Cancelling WF-1000XM5  1

Rp4.399.000

Agak Mahal

Musik akan terjeda otomatis ketika Anda sedang berbincang dengan seseorang

Wireless

Bluetooth 5.3

10 m

8 hours dengan ANC, 10 hours tanpa ANC

3 jam

Tidak diketahui

IPX4 equivalent

SBC, AAC, LDAC, LC3

Tidak diketahui

20-40,000Hz

95 dB/mW

16 ohm (1KHz)

11,8 gram

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Active noise cancellation

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

TWS

Hi Res Audio Wireless, DSEE Extreme

Tidak diketahui

Handphone

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

In-ear

Tidak diketahui

Plastik daur ulang

Tidak diketahui

10

Sony

Wireless HeadphonesWH-XB910N

Sony Wireless Headphones 1

Rp3.029.000

Agak Mahal

Kekuatan EXTRA BASS memberikan pengalaman maksimal dalam mendengarkan musik

Wired, wireless

Bluetooth 5.2

10 m

30 jam

3,5 jam

Tidak diketahui

Tidak disebutkan

SBC, AAC, LDAC, LC4

Tidak diketahui

7-25,000 Hz

96 dB/mW

48 ohm (1KHz)

252 gram

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Handsfree calling and voice assistant, multipoint connection

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Headphone

EXTRA BASS, DSEE

Tidak diketahui

Handphone, perangkat dengan jack audio

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Over-ear

Tidak diketahui

Plastik

Tidak diketahui

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Sony ZX110 HeadphonesMDR-ZX110AP

ZX110 Headphones 1
Sumber: sony.co.id
ZX110 Headphones 2
Sumber: sony.co.id
ZX110 Headphones 3
Sumber: shopee.co.id
ZX110 Headphones 4
Sumber: shopee.co.id
ZX110 Headphones 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp282.709
Agak Murah
Harga referensi
Rp282.709
Agak Murah

Nyaman untuk pemula dengan ear pad yang empuk

Apakah Anda mencari rekomendasi headphone murah untuk pemula? Jika iya, produk ini mungkin tepat untuk dipilih. Headphone Sony ini dilengkapi ear pad empuk yang menutup seluruh bagian telinga. Telinga Anda tidak akan terasa pegal meski menggunakannya berlama-lama.


Headphone over-ear terbaik di bawah 300 ribu bagi pemula ini cukup untuk mendengarkan musik dengan jernih. Anda juga bisa menikmati audio dengan rentang frekuensi yang luas. Desainnya pun expandable sehingga muat untuk berbagai ukuran kepala.

KoneksiWired
Versi BluetoothTidak ada
Jangkauan BluetoothTidak ada
Daya tahan bateraiTidak ada
Charging timeTidak ada
Bisa dipakai sambil dicasTidak diketahui
IP ratingTidak ada
CodecTidak ada
Profil
Rentang frekuensi12-22000 Hz
Sensitivitas98 dB/mW
Impedansi24 ohm (1KHz)
Bobot120 gram
HookTidak diketahui
Klip pengatur kabelTidak diketahui
Fitur lainGold-plated L-shaped stereo mini plug
Bahan neckbandTidak diketahui
Berat earphoneTidak diketahui
Berat headset neckband keseluruhanTidak diketahui
JenisOver-ear headphone
Fitur suaraTidak ada
Fitur tambahan
KompatibilitasPerangkat dengan audio jack
Ukuran smartphoneTidak diketahui
Fitur pengaturan viewTidak diketahui
Dilengkapi headphoneTidak diketahui
JenisTidak diketahui
SeriTidak diketahui
TipeOver-ear
Tipe housingTidak diketahui
Material housingPlastik
Tipe handsfreeTidak diketahui
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

SonyIn-ear Headphones MDR-EX15AP

Harga referensi
Rp199.000
Agak Murah

Harganya pas di kantong pelajar

Jika Anda mencari earphone Sony dengan suara yang jernih dengan harga yang masih terjangkau pilih produk ini. Dengan Sony MDR-EX15AP, Anda dapat mendengarkan vokal yang baik dari lagu genre pop. Tidak hanya itu, desainnya sangat elegan dan tidak mencolok. Produk ini merupakan earphone Sony terbaik untuk para pelajar yang suka mendengarkan musik.

KoneksiWired
Versi BluetoothTidak ada
Jangkauan BluetoothTidak ada
Daya tahan bateraiTidak ada
Charging timeTidak ada
Bisa dipakai sambil dicasTidak diketahui
IP ratingTidak ada
CodecTidak ada
ProfilTidak diketahui
Rentang frekuensi8-22000 Hz
Sensitivitas100 dB/mW
Impedansi16 ohm (1KHz)
Bobot3 gram
HookTidak diketahui
Klip pengatur kabelTidak diketahui
Fitur lainGold-plated L-shaped mini plug
Bahan neckbandTidak diketahui
Berat earphoneTidak diketahui
Berat headset neckband keseluruhanTidak diketahui
JenisEarphone
Fitur suaraDriver 9 mm
Fitur tambahanTidak diketahui
KompatibilitasPerangkat dengan audio jack
Ukuran smartphoneTidak diketahui
Fitur pengaturan viewTidak diketahui
Dilengkapi headphoneTidak diketahui
JenisTidak diketahui
SeriTidak diketahui
TipeIn-ear
Tipe housingTidak diketahui
Material housingPlastik
Tipe handsfreeTidak diketahui
View all
No.3

Sony In-ear Headphones MDR-EX155AP

Harga referensi
Rp309.000
Agak Murah

Pilihan warnanya banyak, bisa disesuaikan dengan preferensi Anda

Jika Anda mencari rekomendasi headset Sony yang warnanya tidak biasa, produk ini bisa dipertimbangkan. Earphone ini hadir dengan sepuluh pilihan warna bold beraksen metalik yang akan membuat Anda tampil beda. Selain itu, produk ini memiliki fitur standar yang mudah digunakan. Jadi, siapa saja pasti dapat menggunakannya tanpa kesulitan.

KoneksiWired
Versi BluetoothTidak ada
Jangkauan BluetoothTidak ada
Daya tahan bateraiTidak ada
Charging timeTidak ada
Bisa dipakai sambil dicasTidak diketahui
IP ratingTidak ada
CodecTidak ada
ProfilTidak diketahui
Rentang frekuensi5-24000 Hz
Sensitivitas100 dB/mW
Impedansi16 ohm (1KHz)
Bobot3 gram
HookTidak diketahui
Klip pengatur kabelTidak diketahui
Fitur lainRingan, dengan pin L berlapis emas
Bahan neckbandTidak diketahui
Berat earphoneTidak diketahui
Berat headset neckband keseluruhanTidak diketahui
JenisEarphone
Fitur suaraDriver 9 mm jenis dome
Fitur tambahanTidak diketahui
KompatibilitasPerangkat dengan audio jack
Ukuran smartphoneTidak diketahui
Fitur pengaturan viewTidak diketahui
Dilengkapi headphoneTidak diketahui
JenisTidak diketahui
SeriTidak diketahui
TipeIn-ear
Tipe housingTidak diketahui
Material housingPlastik
Tipe handsfreeTidak diketahui
View all
No.4

Sony Wireless In-ear Headphones WI C100WI C100

Harga referensi
Rp499.000
Agak Murah

Nikmati musik tanpa khawatir baterai cepat habis

Anda sedang mencari headset dengan audio yang mantap dan cocok buat olahraga? Jika iya, produk ini patut dipertimbangkan. Sony WI C100 ini pas digunakan dalam waktu lama karena memiliki daya tahan baterai hingga 25 Jam.


Fitur DSEE pada headset ini dapat mengembalikan suara frekuensi tinggi dan fade out halus yang hilang selama kompresi. Selain itu, desain neckband-nya yang ringan membuat Sony WI C100 nyaman dipakai saat beraktivitas.

KoneksiWireless
Versi BluetoothBluetooth 5.0
Jangkauan Bluetooth10 m
Daya tahan baterai1-25 Jam
Charging time10 menit (quick charge)
Bisa dipakai sambil dicasTidak diketahui
IP ratingIPX4
CodecSBC, AAC
ProfilTidak diketahui
Rentang frekuensi20-20,000Hz
SensitivitasTidak disebutkan
ImpedansiTidak disebutkan
Bobot20 gram
HookTidak diketahui
Klip pengatur kabelTidak diketahui
Fitur lainHeadphones connect app, splash proof, sweet proof
Bahan neckbandTidak diketahui
Berat earphoneTidak diketahui
Berat headset neckband keseluruhanTidak diketahui
JenisIn-ear headphone
Fitur suaraDSEE, driver 9 mm
Fitur tambahanTidak diketahui
KompatibilitasHandphone
Ukuran smartphoneTidak diketahui
Fitur pengaturan viewTidak diketahui
Dilengkapi headphoneTidak diketahui
JenisTidak diketahui
SeriTidak diketahui
TipeIn ear
Tipe housingTidak diketahui
Material housingPlastik
Tipe handsfreeTidak diketahui
View all
No.5

SonyTruly Wireless Headphones WF-C500WF-C500

Harga referensi
Rp1.419.000
Menengah

TWS terjangkau dengan fitur yang mumpuni

Produk ini bisa jadi solusi bila Anda mencari TWS yang canggih, tetapi terbatas oleh dana. Sony WF-C500 dilengkapi DSEE yang dapat membuat audionya lebih natural dan clear. Tidak hanya itu, headset Bluetooth Sony ini bisa diatur suaranya lewat aplikasi Headphones Connect. Produk ini juga sudah tahan air sehingga pas untuk Anda yang bekerja di luar ruangan.

KoneksiWireless
Versi BluetoothBluetooth 5.0
Jangkauan Bluetooth10 m
Daya tahan baterai15 jam
Charging time2.5 jam
Bisa dipakai sambil dicasTidak diketahui
IP ratingIPX4
CodecSBC,AAC
ProfilTidak diketahui
Rentang frekuensi20-20,000Hz
Sensitivitas94 dB/mW
Impedansi16 ohm (1KHz)
Bobot10,8 gram
HookTidak diketahui
Klip pengatur kabelTidak diketahui
Fitur lainFast pair, kontrol fisik, tombol suara
Bahan neckbandTidak diketahui
Berat earphoneTidak diketahui
Berat headset neckband keseluruhanTidak diketahui
JenisTWS
Fitur suaraDSEE, driver 5.8 mm
Fitur tambahanTidak diketahui
KompatibilitasHandphone
Ukuran smartphoneTidak diketahui
Fitur pengaturan viewTidak diketahui
Dilengkapi headphoneTidak diketahui
JenisTidak diketahui
SeriTidak diketahui
TipeIn-ear
Tipe housingTidak diketahui
Material housingPlastik
Tipe handsfreeTidak diketahui
View all
No.6

SonyWireless Noise Cancelling HeadphonesWH-1000XM5

Harga referensi
Rp5.999.000
Agak Mahal

Headset Sony terbaru, noise-cancelling lebih mantap!

Headset Sony Bluetooth ini merupakan versi terbaru dari salah satu headphone Sony terbaik, yakni WH-1000XM4. Berbeda dengan pendahulunya, produk ini dilengkapi teknologi Multi Noise Sensor yang bisa mengenali noise dari luar dengan lebih baik. Tidak hanya itu, produk ini dapat terkoneksi dengan berbagai device sekaligus. Jika Anda suka mendengarkan lagu tanpa gangguan saat di rumah, pilih produk ini.

KoneksiWired, wireless
Versi BluetoothBluetooth 5.2
Jangkauan Bluetooth10 m
Daya tahan bateraiMax. 30 hrs (dengan noise cancelling) , max. 40 hrs (tanpa noise cancelling)
Charging time3,5 jam
Bisa dipakai sambil dicasTidak diketahui
IP ratingTidak disebutkan
CodecSBC, AAC, LDAC
ProfilTidak diketahui
Rentang frekuensi4-40,000 Hz
Sensitivitas102dB/mW
Impedansi48 ohm
Bobot250 gram
HookTidak diketahui
Klip pengatur kabelTidak diketahui
Fitur lainActive noise cancelling, multipoint connection, headphone connect, adaptive sound control
Bahan neckbandTidak diketahui
Berat earphoneTidak diketahui
Berat headset neckband keseluruhanTidak diketahui
JenisHeadphone
Fitur suaraDSEE, driver 30 mm
Fitur tambahanTidak diketahui
KompatibilitasHandphone, perangkat dengan audio jack
Ukuran smartphoneTidak diketahui
Fitur pengaturan viewTidak diketahui
Dilengkapi headphoneTidak diketahui
JenisTidak diketahui
SeriTidak diketahui
TipeOver-ear
Tipe housingTidak diketahui
Material housingCarbon fiber
Tipe handsfreeTidak diketahui
View all
No.7

Sony Wireless Noise Cancelling HeadphonesWH-1000XM4

Harga referensi
Rp5.049.000
Agak Mahal

Menikmati musik lebih memuaskan dengan driver yang besar

Produk ini merupakan headphone Sony terbaik untuk pencinta musik sejati. Dengan driver 40 mm yang besar, Sony WH-1000XM4 menghasilkan suara yang detail dengan bas yang mantap. Desainnya juga modern dan fitur-fiturnya sangat canggih. Tidak mengherankan bila produk ini mendapatkan banyak penghargaan. Bagi Anda yang butuh rekomendasi headset Sony untuk menikmati musik, pilih produk ini.

KoneksiWired, wireless
Versi BluetoothBluetooth 5.0
Jangkauan Bluetooth10 m
Daya tahan bateraiMax 30 hours (dengan noise cancelling), max 200 hours (tanpa noise cancelling)
Charging time3 jam
Bisa dipakai sambil dicasTidak diketahui
IP ratingTidak disebutkan
CodecSBC, AAC, LDAC
ProfilTidak diketahui
Rentang frekuensi4-40,000Hz
Sensitivitas105 dB/mW
ImpedansiTidak disebutkan
Bobot255 gram
HookTidak diketahui
Klip pengatur kabelTidak diketahui
Fitur lainNoise cancellaton, ambient sound control, foldable
Bahan neckbandTidak diketahui
Berat earphoneTidak diketahui
Berat headset neckband keseluruhanTidak diketahui
JenisHeadphone
Fitur suaraDSEE, noise cancellation
Fitur tambahanTidak diketahui
KompatibilitasHandphone, perangkat dengan audio jack
Ukuran smartphoneTidak diketahui
Fitur pengaturan viewTidak diketahui
Dilengkapi headphoneTidak diketahui
JenisTidak diketahui
SeriTidak diketahui
TipeOver-ear
Tipe housingTidak diketahui
Material housingPlastik
Tipe handsfreeTidak diketahui
View all
No.8

SonyHeadphone Nirkabel WH-CH520

Harga referensi
Rp829.000
Menengah

Ekonomis dengan kualitas baterai yang tahan lama!

Suka mendengarkan lagu untuk mengisi hari? Produk yang satu ini tidak boleh Anda lewatkan. Sony WH-CH520 adalah headphone nirkabel yang menawarkan kualitas suara yang luar biasa dengan harga yang ekonomis. 


Hadir dengan teknologi terbaru 360 Reality Audio, Anda dapat merasakan kualitas suara yang prima di mana pun Anda berada. Baterainya juga tahan lama hingga 20 jam permutaran sehingga cocok untuk perjalanan jarak jauh atau penggunaan sehari-hari. 

KoneksiWireless
Versi BluetoothBluetooth 5.2
Jangkauan Bluetooth10 m
Daya tahan baterai8 jam dengan ANC, 10 jam tanpa ANC
Charging time3 jam
Bisa dipakai sambil dicasTidak diketahui
IP ratingTidak disebutkan
CodecSBC, AAC
ProfilTidak diketahui
Rentang frekuensi20-20,000Hz
SensitivitasTidak disebutkan
ImpedansiTidak disebutkan
Bobot147 gram
HookTidak diketahui
Klip pengatur kabelTidak diketahui
Fitur lainHeadphones connect
Bahan neckbandTidak diketahui
Berat earphoneTidak diketahui
Berat headset neckband keseluruhanTidak diketahui
JenisHeadphone
Fitur suaraDSEE, 360 Reality Audio
Fitur tambahanTidak diketahui
KompatibilitasHandphone
Ukuran smartphoneTidak diketahui
Fitur pengaturan viewTidak diketahui
Dilengkapi headphoneTidak diketahui
JenisTidak diketahui
SeriTidak diketahui
TipeOver-ear
Tipe housingTidak diketahui
Material housingPlastik
Tipe handsfreeTidak diketahui
View all
No.9

SonyTruly Wireless Handsfree Noise Cancelling WF-1000XM5 WF-1000XM5

Harga referensi
Rp4.399.000
Agak Mahal

Musik akan terjeda otomatis ketika Anda sedang berbincang dengan seseorang

Sony WF-1000XM5 merupakan earbuds andalan dari Sony yang menggunakan teknologi mutakhir. Selain noise cancellation yang memiliki performa unggul, produk ini juga memiliki fitur Speak-to-Chat. Fitur ini memungkinkan musik otomatis akan terjeda ketika Anda berbincang dengan seseorang. 

Dengan demikian, Anda bisa mendengar suara sekitar secara lebih baik. Ketika obrolan selesai, musik pun dapat Anda nikmati kembali. Produk ini cocok untuk Anda yang memiliki kesibukan padat.

KoneksiWireless
Versi BluetoothBluetooth 5.3
Jangkauan Bluetooth10 m
Daya tahan baterai8 hours dengan ANC, 10 hours tanpa ANC
Charging time3 jam
Bisa dipakai sambil dicasTidak diketahui
IP ratingIPX4 equivalent
CodecSBC, AAC, LDAC, LC3
ProfilTidak diketahui
Rentang frekuensi20-40,000Hz
Sensitivitas95 dB/mW
Impedansi16 ohm (1KHz)
Bobot11,8 gram
HookTidak diketahui
Klip pengatur kabelTidak diketahui
Fitur lainActive noise cancellation
Bahan neckbandTidak diketahui
Berat earphoneTidak diketahui
Berat headset neckband keseluruhanTidak diketahui
JenisTWS
Fitur suaraHi Res Audio Wireless, DSEE Extreme
Fitur tambahanTidak diketahui
KompatibilitasHandphone
Ukuran smartphoneTidak diketahui
Fitur pengaturan viewTidak diketahui
Dilengkapi headphoneTidak diketahui
JenisTidak diketahui
SeriTidak diketahui
TipeIn-ear
Tipe housingTidak diketahui
Material housingPlastik daur ulang
Tipe handsfreeTidak diketahui
View all
No.10

SonyWireless HeadphonesWH-XB910N

Harga referensi
Rp3.029.000
Agak Mahal

Kekuatan EXTRA BASS memberikan pengalaman maksimal dalam mendengarkan musik

Bila Anda menggemari musik bergenre hip hop dan EDM, inilah salah satu headphone Sony terbaik untuk dipilih. Produk ini memiliki bass duct khusus dalam housing sehingga dapat menghasilkan suara dengan bas yang nendang. Headphone Sony EXTRA BASS ini juga memiliki bodi yang solid sehingga pas untuk mendengarkan genre musik tersebut.

KoneksiWired, wireless
Versi BluetoothBluetooth 5.2
Jangkauan Bluetooth10 m
Daya tahan baterai30 jam
Charging time3,5 jam
Bisa dipakai sambil dicasTidak diketahui
IP ratingTidak disebutkan
CodecSBC, AAC, LDAC, LC4
ProfilTidak diketahui
Rentang frekuensi7-25,000 Hz
Sensitivitas96 dB/mW
Impedansi48 ohm (1KHz)
Bobot252 gram
HookTidak diketahui
Klip pengatur kabelTidak diketahui
Fitur lainHandsfree calling and voice assistant, multipoint connection
Bahan neckbandTidak diketahui
Berat earphoneTidak diketahui
Berat headset neckband keseluruhanTidak diketahui
JenisHeadphone
Fitur suaraEXTRA BASS, DSEE
Fitur tambahanTidak diketahui
KompatibilitasHandphone, perangkat dengan jack audio
Ukuran smartphoneTidak diketahui
Fitur pengaturan viewTidak diketahui
Dilengkapi headphoneTidak diketahui
JenisTidak diketahui
SeriTidak diketahui
TipeOver-ear
Tipe housingTidak diketahui
Material housingPlastik
Tipe handsfreeTidak diketahui
View all

5 Rekomendasi Headset Sony terbaik

No. 1: Sony ZX110 HeadphonesMDR-ZX110AP

No. 2: SonyIn-ear Headphones MDR-EX15AP

No. 3: Sony In-ear Headphones MDR-EX155AP

No. 4: Sony Wireless In-ear Headphones WI C100WI C100

No. 5: SonyTruly Wireless Headphones WF-C500WF-C500

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Komputer & laptop
  3. Aksesori komputer & laptop
  4. 10 Rekomendasi Headset Sony Terbaik

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.