• 10 Merk Bakso Udang Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 1
  • 10 Merk Bakso Udang Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 2
  • 10 Merk Bakso Udang Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 3
  • 10 Merk Bakso Udang Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 4
  • 10 Merk Bakso Udang Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 5

10 Merk Bakso Udang Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Bakso udang mungkin lebih familier dalam bentuk kudapan yang digoreng. Biasanya, bakso udang goreng dibuat dengan campuran ayam. Namun, tahukah Anda jika bakso udang juga tersedia dalam bentuk frozen? Seperti halnya bakso ikan, bakso udang juga cocok dijadikan campuran sup atau suki.

 
Kami akan membahas berbagai jenis bakso udang, mulai dari bakso udang kuah, goreng, hingga bakso udang frozen. Anda juga akan menemukan berbagai merk bakso udang yang bagus, seperti Cedea, Teman Laut, atau Seafood King. Baca terus artikel ini hingga akhir untuk mengetahui resep membuat bakso udang!

Pakar/kontributor yang ada di artikel ini

Tim editorial mybest
  • Pembaharuan terakhir: 06 April 2022
Daftar isi

Cara memilih bakso udang

Saat ini, sudah ada banyak sekali produsen yang menjual bakso udang. Anda bisa memilihnya berdasarkan jenis ataupun campuran dari bakso udang. Agar Anda mendapatkan bakso udang yang tepat, perhatikan beberapa hal yang akan kami sampaikan berikut.

Pilih jenis bakso yang disukai

Ada dua pilihan jenis bakso yang bisa Anda pilih, yakni bakso udang kuah dan bakso udang goreng. Anda bisa memilih bakso udang sesuai dengan selera keluarga Anda masing-masing.

Bakso udang goreng, lebih gurih dan mudah disajikan

Bakso udang goreng, lebih gurih dan mudah disajikan

Beberapa orang lebih suka menikmati bakso udang goreng dibandingkan bakso udang kuah. Alasannya sederhana, bakso udang goreng terasa lebih gurih dan mudah diolah. Tinggal digoreng, bakso sudah siap saji dan bisa langsung dimakan. Bakso udang goreng pun terbagi lagi menjadi dua, bakso udang garing kopong dan bakso udang dengan isian lebih padat.


Bakso udang goreng yang dijual di pasaran biasanya sudah digoreng setengah matang, lalu dikemas dalam bentuk frozen. Produk yang dijual pun punya waktu penyimpanan yang beragam. Ada yang hanya tahan seminggu, ada juga yang tahan hingga satu tahun. Jadi, sebaiknya Anda selalu memeriksa tanggal kedaluwarsa dari setiap produk yang Anda beli.

Bakso udang kuah, lebih padat dan kenyal

Bakso udang kuah, lebih padat dan kenyal

Berbeda dengan bakso udang goreng, tekstur bakso udang kuah lebih padat dan kenyal saat direbus dalam air. Rasanya jauh lebih terasa seafood-nya dibandingkan bakso udang goreng. Bakso udang kuah cocok untuk dicampur dalam makanan berkuah, seperti suki, shabu-shabu, atau sup. Namun, beberapa produk juga cocok jika ingin digoreng atau dibakar. 


Bakso jenis ini umumnya dijual dalam bentuk frozen. Rata-rata produk yang dijual bisa tahan hingga satu tahun lamanya. Bagi Anda yang suka menyetok makanan frozen di rumah, Anda bisa memilih bakso jenis ini. 

Periksa campuran dari bakso udang

Agar terasa lebih nikmat, biasanya bakso udang juga dicampur dengan isian lain, seperti ikan, ayam, atau cumi. Namun, ada juga bakso udang murni yang hany terbuat dari udang tanpa campuran daging lainnya. Pilih bahan yang paling Anda sukai dan terasa paling cocok di lidah Anda. 

Bakso udang murni, rasa original tanpa campuran daging lainnya

Bakso udang murni, rasa original tanpa campuran daging lainnya

Bakso udang murni merupakan bakso udang yang tidak dicampur dengan daging lainnya. Bakso udang jenis ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai rasa dan aroma asli dari udang murni. 


Warna bakso udang murni yang dijual biasanya berupa warna putih dengan bintik merah. Bintik merah tersebut adalah bentuk asli udang yang dicampur ke dalam adonan bakso. Jika ingin mengetahui rasa bakso udang original, Anda wajib mencobanya. 

Bakso udang ikan, kaya akan rasa seafood

Bakso udang ikan, kaya akan rasa seafood

Bakso udang ikan sangat cocok untuk Anda yang suka sekali dengan rasa seafood. Kombinasi udang dan ikan membuat bakso menjadi lebih kaya rasa. Kombinasi ini sangat sedap jika disajikan dengan kuah panas. Anda bisa mendapatkan rasa udang dan ikan dalam satu gigitan. Daripada bingung memilih bakso udang atau ikan, kenapa tidak memilih keduanya? 

Bakso udang ayam, perpaduan yang menghasilkan rasa lebih gurih

Bakso udang ayam, perpaduan yang menghasilkan rasa lebih gurih

Jika Anda pencinta bakso goreng, Anda pasti menyukai perpaduan dua daging ini. Rasa udang yang bercampur dengan ayam akan menghasilkan rasa yang gurih dan sangat nikmat. Bakso udang ayam biasanya memang umum ditemukan pada bakso goreng. Bakso jenis ini sangat cocok untuk Anda yang tidak terlalu menyukai rasa seafood yang terlalu kuat. 

Bakso udang campuran lainnya, berikan sensasi makan yang berbeda

Bakso udang campuran lainnya, berikan sensasi makan yang berbeda

Selain bakso udang campuran ikan dan ayam, beberapa merek juga mengeluarkan produk bakso udang dengan campuran lainnya. Anda akan menemukan bakso udang cumi dan bakso udang lobster. Kombinasi ini bisa menjadi alternatif pilihan bakso udang campuran untuk hidangan di rumah Anda. Tentunya akan memberikan sensasi makan bakso udang yang berbeda dari biasanya!

Pilih berat bakso udang sesuai kebutuhan

Pilih berat bakso udang sesuai kebutuhan

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bakso udang biasanya dikemas dalam bentuk frozen. Meski awet hingga berbulan-bulan, akan lebih baik jika bakso cepat dihabiskan setelah kemasan dibuka. Maka dari itu, akan lebih bijak jika Anda membeli bakso udang sesuai dengan jumlah konsumsi keluarga. 


Produk bakso udang rata-rata memiliki beberapa kemasan, seperti 200 gr, 250 gr, 500 gr, bahkan 1 kg. Jika bakso udang hendak dipakai untuk sekali masak, Anda bisa memilih kemasan terkecil. Namun, jika ingin dipakai untuk dua sampai tiga kali masak, Anda bisa memilih ukuran sedang atau besar. 


Ukuran besar juga cocok untuk Anda yang berencana mengadakan kumpul keluarga atau teman di rumah. Di luar itu, pastikan kemasan yang sudah dibuka segera dihabiskan dalam waktu maksimal dua minggu. Waktu tersebut adalah waktu paling ideal untuk membuat rasa bakso udang tetap lezat dan layak dikonsumsi. 

Cek apakah produk sudah terdaftar di BPOM

Saat ini, ada banyak sekali produsen rumahan yang membuat bakso udang. Agar lebih aman, akan lebih baik jika Anda memilih bakso udang yang sudah memiliki izin dari BPOM. BPOM adalah Badan Pengawas Obat dan Makanan yang bertugas untuk mengawasi peredaran makanan dan obat di seluruh Indonesia.


Makanan yang telah mendapatkan izin edar BPOM dipastikan sudah teruji klinis dan aman dikonsumsi masyarakat. Anda bisa mengecek lisensi BPOM lewat situs resmi BPOM untuk memastikan keamanan produk. Di samping BPOM, ada juga label P-IRT (Pangan Industri Rumah Tangga) pada kemasan yang menunjukkan makanan tersebut aman dikonsumsi. Hal itu karena P-IRT dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan setempat untuk industri rumahan dan harus lolos uji laboratorium sebelum dapat diedarkan.

10 Rekomendasi bakso udang terbaik

Setelah menjelaskan cara memilih bakso udang, kini kami akan memberikan rekomendasi produknya untuk Anda. Semoga rekomendasi kami ini dapat membantu Anda dalam menentukan pilihan.

10
JenisKuah
CampuranIkan
Varian berat200 gr & 500 gr
BPOM✔︎
9
JenisKuah
CampuranUdang murni
Varian berat160 gr, 250 gr, 500 gr, 1 kg
BPOM✔︎
8
JenisKuah, goreng
CampuranSerat kedelai
Varian berat450 gr
BPOMx (Dinkes P-IRT)
7
JenisGoreng
CampuranAyam
Varian berat250 gr
BPOM✔︎
6
JenisKuah, goreng
CampuranIkan
Varian berat500 gr
BPOM✔︎
5
JenisGoreng
CampuranKeju
Varian berat250 gr, 1000 gr
BPOM✔︎
4
JenisKuah, goreng
CampuranUdang murni
Varian berat250 gr
BPOM✔︎
3
JenisGoreng
CampuranCumi dan ikan
Varian berat500 gr
BPOM✔︎
2
JenisKuah, goreng
CampuranIkan
Varian berat250 gr & 500 gr
BPOM✔︎
1
JenisKuah
CampuranUdang murni
Varian berat200 gr & 500 gr
BPOM✔︎

Tabel perbandingan produk bakso udang terbaik

Gambar produk
1
Cedea Bola Udang 1

Cedea

2
CP Prima Seafood Shifudo Bakso Udang 1

CP Prima Seafood

3
Seafood King Shrimp Ball 1

Seafood King

4
Goodeats Shrimp Ball 1

Goodeats

5
ICS Food Ahaa! Cheese Shrimp Ball 1

ICS Food

6
Sunfish Bakso Ikan dan Udang 1

Sunfish

7
CT Food Bakso Goreng Kombinasi 1

CT Food

8
Vegood Bakso Udang Nabati 1

Vegood

9
Bumifood Shrimp Ball 1

Bumifood

10
Teman Laut Baso Udang 1

Teman Laut

Nama produk

Bola Udang

Shifudo Bakso Udang

Shrimp Ball

Shrimp Ball

Ahaa! Cheese Shrimp Ball

Bakso Ikan dan Udang

Bakso Goreng Kombinasi

Bakso Udang Nabati

Shrimp Ball

Baso Udang

Keunggulan

Dibuat isian suki steamboat atau tom yum, pasti nikmat!

Lebih sehat tanpa adanya pewarna buatan

Perpaduan udang, ikan, dan cumi yang bikin ketagihan

Barbeque lebih nikmat dan sedap pakai bakso udang ini

Benar-benar seenak itu sampai jadi rebutan!

Teksturnya kenyal saat direbus, asyik dikunyah!

Tanpa pengawet buatan, jadi makin aman untuk anak

Menikmati cita rasa udang tanpa takut alergi

Hadir dalam kemasan kecil, bisa dihabiskan dalam waktu singkat

Punya harga ekonomis yang ramah di kantong

Harga mulai dariRp 22.700,00Rp 13.000,00Rp 43.000,00Rp 22.500,00Rp 24.000,00Rp 22.000,00Rp 35.000,00Rp 38.000,00Rp 25.000,00Rp 8.600,00
JenisKuahKuah, gorengGorengKuah, gorengGorengKuah, gorengGorengKuah, gorengKuahKuah
CampuranUdang murniIkanCumi dan ikanUdang murniKejuIkanAyamSerat kedelaiUdang murniIkan
Varian berat200 gr & 500 gr250 gr & 500 gr500 gr250 gr250 gr, 1000 gr500 gr250 gr450 gr160 gr, 250 gr, 500 gr, 1 kg200 gr & 500 gr
BPOM✔︎ ✔︎ ✔︎ ✔︎ ✔︎✔︎✔︎x (Dinkes P-IRT)✔︎✔︎
Tautan produk

Cara membuat bakso udang

Cara membuat bakso udang

Anda juga bisa membuat bakso udang sendiri di rumah, lho. Cara membuatnya mudah, bahan-bahannya pun tidak sulit dicari. Jika Anda tertarik membuat bakso udang homemade, silakan sontek resep yang ada di bawah ini.

Bahan-bahan yang harus disiapkan:
  • 300 gr udang yang sudah digiling halus
  • 8 sdm tepung sagu/tapioka
  • 8 siung bawang putih yang dihaluskan
  • 2 butir putih telur ayam 
  • Gula secukupnya 
  • Garam secukupnya

Cara membuat:
1. Campurkan udang yang sudah digiling halus ke dalam wadah. Tambahkan bawang putih halus beserta garam dan gula.
2. Di dalam wadah yang sama, tambahkan putih telur dan tepung sagu/tapioka. Uleni sampai adonan terasa hampir kalis. Kemudian, masukkan adonan ke dalam kulkas selama kurang lebih 40 menit.
3. Setelah 40 menit, panaskan air pada panci hingga mendidih. Selagi menunggu air mendidih, keluarkan adonan yang sebelumnya disimpan dalam kulkas. Bentuk adonan menjadi bulat seperti bakso dengan ukuran yang Anda inginkan. Anda bisa menggunakan sendok atau kepalan tangan untuk membentuknya.
4. Masukkan adonan bakso ke dalam air mendidih pada panci. Rebus hingga bakso matang kurang lebih 10 menit. Angkat dan tiriskan airnya.
5. Kini, bakso udang siap dihidangkan. Anda bisa menyimpan sisa bakso udang dalam freezer untuk mempertahankan kualitasnya.

Baca juga rekomendasi makanan beku lainnya di sini

Jika Anda tipe orang yang suka menyetok makanan beku di rumah, kami juga punya rekomendasi lain selain bakso udang. Ada beberapa produk mulai dari chicken nugget, sosis, hingga bakso tahu. Siapa tahu produk yang kami rekomendasikan ada yang cocok dengan selera keluarga Anda. Untuk info lebih lengkapnya, silakan klik link di bawah ini.

Kesimpulan

Itu dia artikel bakso udang kami kali ini. Kami harap tulisan ini dapat membantu Anda menentukan bakso udang terbaik. Anda bisa memilih bakso udang murni atau campuran, baik yang digoreng maupun yang direbus. 


Kemudian, pastikan kemasan yang Anda pilih juga sudah sesuai dengan kebutuhan. Terakhir, pastikan produk yang Anda beli sudah terdaftar dalam BPOM. Selamat menikmati bakso udang dengan keluarga!

Artikel terkait

  • 10 Merk Sosis Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Sosis Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Sosis merupakan salah satu produk olahan daging yang populer dan digemari semua orang. Dalam artikel kali ini, kami akan membantu Anda memilih sosis terbaik dan terenak. Beberapa merek sosis, seperti Bernardi, Kanzler, atau Champ bisa dijadikan pilihan.Namun, apakah ada sosis yang aman untuk bayi dan ibu hamil? Tenang saja, kami juga akan merekomendasikan sosis sehat lainnya di sini. Jangan lewatkan artikel ini karena kami juga akan memberi tips memasak sosis agar lebih sehat dan lezat. Penasaran? Langsung scroll ke bawah, yuk!
    Makanan beku
  • 10 Frozen Food Terbaik - Ditinjau oleh Cooking Influencer (Terbaru Tahun 2022)
    10 Frozen Food Terbaik - Ditinjau oleh Cooking Influencer (Terbaru Tahun 2022)
    Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah frozen food. Makanan beku ini bisa menjadi salah satu alternatif bagi Anda yang sibuk dan tidak punya waktu untuk memasak. Biasanya, banyak orang membeli frozen food untuk dijadikan stok cadangan makanan di rumah. Sebenarnya, apa itu frozen food? Bagaimana cara memilih produk frozen food yang baik? Di artikel ini kami akan membahas semuanya secara lengkap. Temukan juga rekomendasi sepuluh merek frozen food terenak dan terlaris, seperti FIESTA Nugget, CEDEA SEAFOOD atau Kanzler Sosis. Simak juga informasi tambahan dari cooking influencer, Inov Pelawi!
    Makanan beku
  • 10 Rekomendasi Sosis Sapi Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Sosis Sapi Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan daging giling olahan berbentuk lonjong yang biasa disebut sosis. Makanan yang biasa hadir dalam bentuk frozen ini merupakan pilihan banyak orang saat sibuk dan tidak punya waktu memasak. Salah satu varian sosis yang populer adalah sosis sapi. Di antara banyaknya pilihan, sosis sapi mana yang sebaiknya dipilih?Agar tidak salah pilih, simaklah dahulu cara memilih sosis sapi melalui artikel ini. Jangan lewatkan pula sepuluh rekomendasi produk sosis sapi yang bagus dari sejumlah merk, seperti Kanzler, Kibif, dan Bernardi. Simak sampai selesai, ya!
    Makanan beku
  • 10 Sosis Ayam Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Sosis Ayam Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Sosis adalah salah satu produk daging olahan yang banyak disukai masyarakat karena lezat dan praktis disajikan. Di samping sosis sapi, ada juga sosis ayam yang cocok dijadikan campuran berbagai masakan atau dimakan langsung. Banyak produsen sosis ayam yang mungkin sudah sering Anda dengar, seperti Kanzler, So Good, atau Fiesta.Namun, bagaimana dengan merk lainnya? Apakah aman dikonsumsi? Jangan lewatkan artikel berikut ini karena kami akan membahas cara memilih sosis ayam yang baik. Selain itu, kami juga akan menyertakan beberapa rekomendasi produk terbaik untuk Anda coba. Simak baik-baik, ya!
    Makanan beku
  • 10 Rekomendasi Bakso Ikan Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Bakso Ikan Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Bakso ikan merupakan makanan olahan yang digemari banyak orang. Bakso ikan bisa dimasak dengan cara digoreng, dibakar, atau direbus. Bakso ikan biasanya dibuat dari ikan tuna, tenggiri, atau kerisi. Beberapa produsen biasanya melakukan inovasi dengan cara memasukkan sayuran, cabai, dan keju ke dalam bakso ikan buatannya. Dengan demikian, ada sensasi lain saat Anda mengonsumsi bakso ikan tersebut. Untuk membantu Anda memilih bakso ikan terbaik, kami telah menyiapkan rekomendasi produk bakso ikan terbaik dari CEDEA, Mitraku, hingga SO GOOD. Sebelum itu, Anda sebaiknya menyimak pembahasan di bawah ini terlebih dahulu.
    Makanan beku
  • 10 Merk Kentang Goreng Frozen Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Kentang Goreng Frozen Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Anda sedang mencari camilan praktis yang bisa bikin perut kenyang? Kentang goreng frozen adalah solusinya! Kentang goreng frozen harganya sangat bervariasi. Ukuran kemasan yang ditawarkan pun cukup beragam, mulai dari ukuran kecil 200 gram hingga ukuran besar 1 kg dan 2,5 kg.Saking banyaknya pilihan, pasti bikin Anda jadi bingung, kan? Tak perlu khawatir lagi karena di artikel ini kami akan memberikan tips memilih kentang goreng frozen yang enak. Ada sepuluh rekomendasi produk kentang goreng frozen terenak dari merk kenamaan, seperti Frozenland, Fiesta, dan McCain. Jadi, simak dengan saksama, ya!
    Makanan beku
  • 10 Merk Siomay Frozen Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Siomay Frozen Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Apabila Anda suka menyetok makanan untuk jangka waktu agak lama, kami menyarankan untuk membeli frozen food. Ada banyak macam frozen food yang bisa Anda pilih, salah satunya adalah siomay. Siomay frozen enak untuk dijadikan camilan atau sebagai lauk yang praktis disajikan untuk keluarga. Sekarang, kami akan membantu Anda memilih siomay frozen food serta merekomendasikan produk siomay frozen enak untuk Anda. Anda bisa memilih siomay frozen Fiesta, Champ, atau siomay frozen dari merek lokal lainnya. Penasaran? Simak baik-baik artikel ini selengkapnya!
    Makanan beku
  • 10 Mie Ayam Frozen Terbaik - Ditinjau oleh Foodie (Terbaru Tahun 2022)
    10 Mie Ayam Frozen Terbaik - Ditinjau oleh Foodie (Terbaru Tahun 2022)
    Bicara soal makanan favorit orang Indonesia, mi ayam tentu adalah salah satunya. Tidak heran kalau kuliner Nusantara ini kini tersedia dalam bentuk frozen food. Mie ayam frozen sudah banyak beredar di e-commerce Indonesia. Ada produk homemade hingga hasil buatan merek mi ayam yang bagus.Kami akan membahas cara memilih mie ayam frozen, serta merekomendasikan produk terbaiknya. Ada mi ayam khas Bandung dari Mamayu, hingga Mie Ayam Bu Tumini khas Jogja. Artikel ini sudah ditinjau oleh foodie kami, Dionisius Denizar. Sudah tidak sabar memilihnya? Simak artikel ini sampai tuntas, ya!
    Makanan beku
  • 10 Merk Donat Frozen Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Donat Frozen Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Siapa yang tidak suka donat? Kini Anda tak perlu bingung saat ingin makan donat larut malam atau pagi hari karena ada donat frozen. Donat frozen dapat Anda simpan di freezer sampai beberapa bulan. Anda bisa menggorengnya kapan saja Anda ingin makan donat.Ada banyak merek donat frozen yang dijual, seperti Pelangi Food, Haqy Donat, dan Donat Donita. Donat kentang sampai donat ubi tersedia untuk Anda. Sebelum membeli donat frozen, simak dahulu tips dari kami. Temukan donat frozen yang enak, lembut, dan tahan lama dengan harga yang ramah. Selamat membaca!
    Makanan beku
  • 10 Kebab Frozen Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Kebab Frozen Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Keberadaan makanan beku memang membuat hidup menjadi lebih praktis. Salah satu jenis makanan beku yang disukai masyarakat adalah kebab frozen. Selain enak, penyajian kebab frozen juga mudah. Tak heran jika frozen food ini sangat digemari di berbagai daerah, mulai dari Semarang, Jakarta, Bandung, hingga Purwokerto.Di pasaran, ada beragam merek kebab frozen yang bagus, misalnya Pahlawan atau Tasaji Foods. Nah, kali ini kami akan menjelaskan cara memilih kebab frozen yang enak. Sepuluh rekomendasi produknya juga telah kami siapkan. Ada yang ukurannya mini, standar, isi 5, hingga isi 10. Yuk, disimak!
    Makanan beku
  • Artikel populer

  • 10 Merk Sosis Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Sosis Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Sosis merupakan salah satu produk olahan daging yang populer dan digemari semua orang. Dalam artikel kali ini, kami akan membantu Anda memilih sosis terbaik dan terenak. Beberapa merek sosis, seperti Bernardi, Kanzler, atau Champ bisa dijadikan pilihan.Namun, apakah ada sosis yang aman untuk bayi dan ibu hamil? Tenang saja, kami juga akan merekomendasikan sosis sehat lainnya di sini. Jangan lewatkan artikel ini karena kami juga akan memberi tips memasak sosis agar lebih sehat dan lezat. Penasaran? Langsung scroll ke bawah, yuk!
    Makanan beku
  • 10 Chicken Nugget Terenak (Terbaru Tahun 2022)
    10 Chicken Nugget Terenak (Terbaru Tahun 2022)
    Di Indonesia, chicken nugget merupakan hidangan cepat saji yang populer. Sekarang ini ada banyak merek nugget yang enak di pasaran. Namun, Anda tidak perlu bingung memilih. Artikel kali ini akan memberikan rekomendasi nugget ayam dalam berbagai rasa dan bentuk.Chicken nugget dari So Eco, Fiesta, dan So Good juga ada dalam rekomendasi produk yang kami pilihkan. Ada juga nugget enak dengan rasa unik yang wajib Anda coba. Selain itu, jngan lewatkan pembahasan lengkap tips-tips penting dalam memilih chicken nugget. Untuk mendapatkan nugget terbaik, baca artikel ini sampai habis, ya!
    Makanan beku
  • 10 Rekomendasi Produk Kanzler Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Produk Kanzler Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Kanzler merupakan salah satu merek makanan instan yang diminati di Indonesia karena terbuat dari bahan-bahan premium berkualitas tinggi. Selain itu, Kanzler memiliki beberapa pilihan produk, seperti sosis, chicken nugget, serta sosis singles siap makan. Untuk sosis, Anda bisa menemukan jenis Frankfurter, Bockwurst, Bratwurst, dan Beef Cocktail.Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih produk Kanzler yang paling enak. Kami juga akan memperkenalkan produk Kanzler terbaik yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan. Semuanya memiliki rasa yang enak di lidah, jadi mari simak artikel ini sampai selesai!
    Makanan beku
  • 10 Rekomendasi Bakso Kemasan Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Bakso Kemasan Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Bakso adalah salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Bahkan, makanan olahan daging ini bisa ditemukan di mana saja, baik di restoran berbintang maupun di gerobak pinggir jalan. Anda juga bisa memasak bakso di rumah sebab kini sudah terdapat banyak produk bakso kemasan di pasaran.Oleh karena itu, kali ini kami akan memberikan beberapa tips memilih bakso kemasan untuk Anda. Kami juga telah menyiapkan beberapa rekomendasi bakso kemasan terbaik, seperti Belfoods, Fiesta, dan SO GOOD. Jadi, Anda para pencinta kuliner bakso, silakan disimak dan bersiaplah menelan ludah dibuatnya!
    Makanan beku
  • 10 Frozen Food Terbaik - Ditinjau oleh Cooking Influencer (Terbaru Tahun 2022)
    10 Frozen Food Terbaik - Ditinjau oleh Cooking Influencer (Terbaru Tahun 2022)
    Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah frozen food. Makanan beku ini bisa menjadi salah satu alternatif bagi Anda yang sibuk dan tidak punya waktu untuk memasak. Biasanya, banyak orang membeli frozen food untuk dijadikan stok cadangan makanan di rumah. Sebenarnya, apa itu frozen food? Bagaimana cara memilih produk frozen food yang baik? Di artikel ini kami akan membahas semuanya secara lengkap. Temukan juga rekomendasi sepuluh merek frozen food terenak dan terlaris, seperti FIESTA Nugget, CEDEA SEAFOOD atau Kanzler Sosis. Simak juga informasi tambahan dari cooking influencer, Inov Pelawi!
    Makanan beku
  • 10 Merk Kentang Goreng Frozen Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Kentang Goreng Frozen Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Anda sedang mencari camilan praktis yang bisa bikin perut kenyang? Kentang goreng frozen adalah solusinya! Kentang goreng frozen harganya sangat bervariasi. Ukuran kemasan yang ditawarkan pun cukup beragam, mulai dari ukuran kecil 200 gram hingga ukuran besar 1 kg dan 2,5 kg.Saking banyaknya pilihan, pasti bikin Anda jadi bingung, kan? Tak perlu khawatir lagi karena di artikel ini kami akan memberikan tips memilih kentang goreng frozen yang enak. Ada sepuluh rekomendasi produk kentang goreng frozen terenak dari merk kenamaan, seperti Frozenland, Fiesta, dan McCain. Jadi, simak dengan saksama, ya!
    Makanan beku
  • 10 Sosis Ayam Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Sosis Ayam Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Sosis adalah salah satu produk daging olahan yang banyak disukai masyarakat karena lezat dan praktis disajikan. Di samping sosis sapi, ada juga sosis ayam yang cocok dijadikan campuran berbagai masakan atau dimakan langsung. Banyak produsen sosis ayam yang mungkin sudah sering Anda dengar, seperti Kanzler, So Good, atau Fiesta.Namun, bagaimana dengan merk lainnya? Apakah aman dikonsumsi? Jangan lewatkan artikel berikut ini karena kami akan membahas cara memilih sosis ayam yang baik. Selain itu, kami juga akan menyertakan beberapa rekomendasi produk terbaik untuk Anda coba. Simak baik-baik, ya!
    Makanan beku
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori