mybest
Jam tangan

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Aksesori wanita
  4. 10 Jam Tangan SKMEI Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Jam Tangan SKMEI Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Jam Tangan SKMEI Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Jam Tangan SKMEI Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Jam Tangan SKMEI Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Jam Tangan SKMEI Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Jam Tangan SKMEI Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024)

Untuk menunjang penampilan, kaum wanita biasanya mengenakan aksesori seperti jam tangan. Dari sekian banyak brand, jam tangan merek SKMEI mendapat tempat tersendiri di hati para wanita. Hal ini karena jam tangan SKMEI memiliki desain beragam. Selain itu, harga jam tangan wanita SKMEI juga terjangkau.


Pada artikel ini kami akan mengupas tuntas mengenai jam tangan SKMEI untuk wanita lengkap dengan cara memilihnya. Kami pun akan memberikan rekomendasi produk jam tangan SKMEI yang bagus. Pastikan Anda menyimak artikel ini sampai selesai untuk mendapatkan informasi selengkapnya. Selamat membaca!

Diperbaharui 22/08/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Sekilas tentang jam tangan SKMEI

Sekilas tentang jam tangan SKMEI
Sumber: skmei-id.com

Jam tangan merek SKMEI sudah muncul di pasaran sejak tahun 2009. Sejak awal berdiri, SKMEI berfokus pada pembuatan jam tangan multifungsi. Hingga saat ini sudah ada ribuan model jam tangan yang sudah diproduksi oleh SKMEI. Selain banyak model, jam tangan SKMEI juga bisa digunakan oleh berbagai kalangan dari anak-anak hingga dewasa.


SKMEI menawarkan jam tangan berkualitas bagus dengan harga yang ramah di kantong. Kualitas jam tangan SKMEI dapat dilihat dari bentuknya yang presisi. Tidak hanya bagus kualitasnya, desain jam tangan juga cocok untuk beragam gaya. Anda bisa tampil dengan gaya macho, girly, hingga klasik dengan mengenakan jam tangan merek SKMEI. 

Cara memilih jam tangan SKMEI untuk wanita

SKMEI sudah mengeluarkan produk jam tangan untuk wanita dengan beragam model. Agar Anda tidak bingung, kami akan menjabarkan cara memilih jam tangan SKMEI untuk wanita. Simak baik-baik penjelasan dari kami berikut ini.

1

Pilih berdasarkan model penunjuk waktunya

Pilih berdasarkan model penunjuk waktunya
Sumber: skmei-id.com

Jam tangan SKMEI untuk wanita pada dasarnya dibedakan menjadi dua jenis berdasarkan model penunjuk waktunya, yaitu analog dan digital. Setiap jenis tentu memiliki karakteristik yang berbeda. Berikut ini adalah penjelasan tentang karakteristik dari kedua jenis jam tangan SKMEI.


  • Analog: Jam model analog menunjukkan waktu menggunakan jarum dan angka. Keunggulan model jam tangan ini adalah mudah dalam mengatur waktu. Hal ini karena pada umumnya jam tangan analog tidak memiliki banyak tombol. Selain itu, jam analog dapat digunakan untuk menghitung rentang waktu berkat angka yang tertera di display. Jam Tangan SKMEI 1769CL adalah salah satu contoh model jam tangan analog.

  • Digital: Jam tangan digital menunjukkan waktu dalam bentuk angka. Karena itulah, Anda dapat membaca waktu dengan cepat dan akurat. Jam tangan digital biasanya dilengkapi dengan fitur penunjuk tanggal. Selain itu, tampilannya lebih berwarna karena memiliki layar LCD (liquid crystal display). Namun, jam tangan digital lebih boros daya baterai daripada jam analog. Salah satu contoh produknya adalah jam tangan SKMEI 1252.
2

Perhatikan bahan strap jam tangan

Perhatikan bahan strap jam tangan
Sumber: skmei-id.com

Bahan strap atau tali dapat menjadi pertimbangan dalam memilih jam tangan karena dapat memengaruhi penampilan. Selain itu, bahan strap juga dapat berpengaruh pada kenyamanan jam saat digunakan.


  • Kulit: Jam tangan dengan strap kulit cocok Anda gunakan untuk mendukung tampilan kasual atau formal. Strap kulit biasanya dipadukan dengan pada model jam analog sehingga memberikan kesan mewah dan berkelas. Kontur pada strap kulit menjadikannya terlihat estetis.

  • Stainless steel: Bagi Anda yang menginginkan jam tangan yang kuat, strap berbahan stainless steel adalah pilihan yang tepat. Selain itu, strap berbahan ini juga tahan terhadap karat. Anda bisa mengenakan jam tangan dengan strap stainless steel untuk tampil dengan kesan glamor.

  • Silikon: Strap jam berbahan silikon memiliki tekstur fleksibel layaknya karet. Selain itu, strap silikon juga memiliki permukaan lembut sehingga nyaman ketika digunakan. Strap silikon dapat Anda pilih jika ingin menonjolkan kesan sporty.

  • Rubber: Strap berbahan rubber nyaman digunakan karena lembut. Selain nyaman, strap rubber juga menambah kesan kasual. Oleh karena itu, jam tangan dengan tali berbahan rubber bisa Anda gunakan untuk mendatangi acara santai.

  • Polyurethane: Bahan polyurethane merupakan bahan buatan dari perpaduan dua bahan kimia. Bahan ini memiliki karakteristik yang fleksibel. Karena itulah, tali jam yang berbahan PU ini tidak membatasi gerak pada lengan Anda.
3

Pertimbangkan adanya fitur-fitur tambahan

Pertimbangkan adanya fitur-fitur tambahan
Sumber: skmei-id.com

Produk jam tangan SKMEI memiliki beberapa fitur tambahan. Anda bisa menjadikan fitur tambahan tersebut sebagai bahan pertimbangan dalam memilih. Pastikan fitur tambahan tersebut dapat mendukung aktivitas Anda.


  • Water resistant: Beberapa model jam tangan SKMEI untuk wanita memiliki water resistant atau ketahanan air yang berbeda-beda. Mayoritas jam tangan SKMEI memiliki water resistant sebesar 3 atm. Artinya, jam tangan dapat menahan tekanan air yang besarnya mencapai 30 meter.

  • Penunjuk tanggal: Jika Anda merasa sulit untuk mengingat tanggal, Anda sebaiknya memilih produk jam tangan SKMEI yang memiliki fitur penunjuk tanggal. Pada model analog fitur ini berada di dial jam dengan ukuran angka yang sama dengan penunjuk jam. Sementara itu, pada model digital umumnya ukurannya lebih kecil daripada angka penunjuk jam.

  • Bluetooth: Jam tangan SKMEI yang berupa smartwatch menghadirkan fitur Bluetooth. Fitur tersebut membantu Anda untuk menghubungkan smartphone dengan jam tangan. Dengan demikian, Anda akan mudah memantau aktivitas smartphone. Notifikasi pesan atau panggilan dapat terlihat dari jam tangan yang Anda kenakan.

  • Alarm: Alarm pada jam tangan dapat menjadi pengingat untuk kegiatan yang ingin Anda lakukan. Selain itu, alarm pada jam tangan bisa digunakan untuk mengingatkan hari-hari penting. Jam tangan dengan alarm bisa menjadi pilihan bagi Anda yang sering lupa.
4

Sesuaikan dengan model tampilannya

Sesuaikan dengan model tampilannya
Sumber: skmei-id.com
Model tampilan dapat menjadi bahan pertimbangan dalam memilih jam tangan SKMEI. Model tampilan berkaitan dengan angka penunjuk waktu di dial. Selain itu, model tampilan juga bisa berkaitan dengan bentuk dial dan warna jam tangan.

  • Angka penunjuk waktu: SKMEI membuat jam tangan dengan angka penunjuk waktu yang berbeda-beda. Ada model jam tangan yang sama sekali tidak memiliki angka atau sekadar berupa garis. Jam tangan dengan angka penunjuk biasanya dibuat dengan huruf Latin atau Romawi. Namun, tidak semua jam tangan memiliki dua belas angka penunjuk waktu. Ada jam tangan yang hanya memiliki dua angka penunjuk waktu yang biasanya hanya angka 6 dan 12.

  • Bentuk dial: Dial jam tangan SKMEI untuk wanita secara umum ada dua macam, yaitu berbentuk lingkaran dan segiempat. Dial yang berbentuk segiempat dibedakan menjadi dua, yaitu persegi dan persegi panjang. Namun, ada juga yang berbentuk unik seperti bentuk hati. 

  • Warna: SKMEI menghadirkan jam tangan wanita dengan warna yang bervariatif. Jika ingin tampil formal, Anda bisa memilih warna abu-abu, cokelat, hitam, putih, atau silver. Jika ingin tampil lebih ceria, Anda sebaiknya memilih warna biru, hijau, kuning, merah, atau pink. Untuk tampil mewah, warna emas dan silver adalah pilihan terbaik.
5

Ketahui pilihan ukuran jam tangan SKMEI untuk wanita

Ketahui pilihan ukuran jam tangan SKMEI untuk wanita
Sumber: skmei-id.com

Dalam memilih jam tangan, ukuran juga menjadi hal penting yang harus Anda perhatikan. Jika Anda salah memilih ukuran, tentu jam tangan tidak akan nyaman digunakan. Selain itu, kesalahan memilih ukuran juga bisa membuat penampilan Anda kurang on point


Ukuran jam tangan biasanya berkaitan dengan ukuran dial dan strap. Ukuran strap memang beragam. Namun, Anda bisa menyesuaikannya dengan ukuran pergelangan tangan dengan memilih lubang yang pas. Sementara itu, ukuran dial menyesuaikan jenis pergelangan tangan.


  • Pergelangan tangan ramping: Pergelangan tangan ramping berukuran kurang dari 15 cm. Wanita yang mempunyai lingkar pergelangan tangan ramping disarankan untuk menggunakan dial berdiameter 26 mm hingga 28 mm.

  • Pergelangan tangan sedang: Ukuran pergelangan tangan sedang adalah antara 15 cm dan 16 cm. Jika Anda memiliki pergelangan tangan sedang, sebaiknya mengenakan jam tangan dengan dial berdiameter 29 mm hingga 28 mm.

  • Pergelangan tangan besar: Ukuran pergelangan tangan lebih dari 16 cm termasuk besar. Pilihlah jam tangan dengan dial yang berdiameter lebih dari 39 mm.
Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi jam tangan SKMEI terbaik untuk wanita

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk jam tangan SKMEI terbaik untuk wanita yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

SKMEI

Jam Tangan Wanita Original Rose1262CS

SKMEI  Jam Tangan Wanita Original Rose 1

Rp106.000

Agak Murah

Tonjolkan kesan glamor dengan jam tangan warna rose gold dan taburan permata

2

SKMEI

Jam Tangan Wanita Analog Black9068

SKMEI Jam Tangan Wanita Analog Black 1

Rp182.875

Menengah

Desain fashionable, jadikan gaya makin modis

3

SKMEI

Jam Tangan Wanita Digital Pink1683

SKMEI Jam Tangan Wanita Digital Pink 1

Rp171.000

Menengah

Full warna pink, gaya sporty bisa tetap girly

4

SKMEI

Jam Tangan Wanita Digital Sport LED Touch 1230A

SKMEI Jam Tangan Wanita Digital Sport LED Touch  1

Rp74.000

Lebih Murah

Bisa menyala dalam gelap, memudahkan Anda beraktivitas di mana saja

5

SKMEI

Jam Tangan Wanita Analog Silver Black Water1281

SKMEI  Jam Tangan Wanita Analog Silver Black Water 1

Rp279.063

Menengah

Kental nuansa klasik dengan angka Romawi dan jarum jam warna biru

6

SKMEI

Jam Tangan Wanita Analog9158

SKMEI Jam Tangan Wanita Analog 1

Rp109.000

Agak Murah

Model jam tangan elegan, penampilan pun makin menawan

7

SKMEI

Jam Tangan Wanita Analog White9161

SKMEI Jam Tangan Wanita Analog White 1

Rp270.750

Menengah

Tampil feminin dengan jam tangan berbentuk hati

8

SKMEI

Jam Tangan Wanita Smartwatch Bluetooth1525

SKMEI Jam Tangan Wanita Smartwatch Bluetooth 1

Rp724.375

Lebih Mahal

Jam pintar yang dipenuhi dengan fitur canggih nan bermanfaat

9

SKMEI

Jam Tangan Gold-White Digital Multifungsi1667

SKMEI Jam Tangan Gold-White Digital Multifungsi 1

Rp498.750

Agak Mahal

Jam tangan mewah yang bisa digunakan sebagai pengingat ibadah

10

SKMEI

Jam Tangan Wanita Analog Purplesteel9188

SKMEI Jam Tangan Wanita Analog Purplesteel 1

Rp356.250

Agak Mahal

Tambah keren berkat dial jam yang berkilau

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

SKMEI Jam Tangan Wanita Original Rose1262CS

Jam Tangan Wanita Original Rose 1
Sumber: skmei-id.com
Harga referensi
Rp106.000
Agak Murah
Harga referensi
Rp106.000
Agak Murah

Tonjolkan kesan glamor dengan jam tangan warna rose gold dan taburan permata

Dengan mengenakan jam tangan ini, Anda bisa menonjolkan sisi glamor. Hal ini karena jam tangan yang memiliki warna rose gold yang menawan. Selain itu, jam tangan ini dibubuhi permata di sekeliling dial dan strap-nya. Anda bisa mengenakan jam tangan ini untuk menghadiri pesta yang megah.

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

SKMEIJam Tangan Wanita Analog Black9068

Harga referensi
Rp182.875
Menengah

Desain fashionable, jadikan gaya makin modis

Gaya penampilan yang modis dapat menjadikan Anda lebih percaya diri. Agar gaya penampilan Anda makin modis, kenakanlah jam tangan dari SKMEI yang satu ini.Desain yang unik dan fashionable tampak pada interface penunjuk waktu analognya. Strap dan case warna full hitam juga cocok melengkapi gaya boyish. Anda bisa memadukannya dengan outfit kasual atau formal.

No.3

SKMEIJam Tangan Wanita Digital Pink1683

Harga referensi
Rp171.000
Menengah

Full warna pink, gaya sporty bisa tetap girly

Ingin tetap tampil girly dengan jam tangan digital yang sporty? Anda bisa menjadikan jam digital full warna pink ini sebagai pilihan aksesori. Padukan jam tangan ini dengan pakaian activewear berwarna senada agar penampilan makin kece. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan fitur alarm yang dapat Anda gunakan sebagai pengingat. 

No.4

SKMEIJam Tangan Wanita Digital Sport LED Touch 1230A

Harga referensi
Rp74.000
Lebih Murah

Bisa menyala dalam gelap, memudahkan Anda beraktivitas di mana saja

Apakah Anda sering mengendarai motor atau beraktivitas di luar rumah pada malam hari? Anda bisa memilih seri 1230A. Jam tangan ini dilengkapi dengan fitur luminance LED afterglow. Fitur ini memungkinkan jam tangan menyala dalam keadaan gelap sehingga Anda mudah mengecek waktu. 


Selain itu, jam tangan ini sudah dibekali fitur layar sentuh untuk kemudahan mengakses stopwatch, lampu malam, dan fitur lainnya. Tambahan lagi, model wristband antiatir yang lentur pun membuatnya sangat nyaman dipakai berolahraga, khususnya berenang. Kami merekomendasikannya untuk para wanita dengan active lifestyle!

No.5

SKMEI Jam Tangan Wanita Analog Silver Black Water1281

Harga referensi
Rp279.063
Menengah

Kental nuansa klasik dengan angka Romawi dan jarum jam warna biru

Gaya klasik kembali digandrungi saat ini. Anda bisa juga turut tampil dengan gaya klasik dengan mengenakan jam tangan ini. Nuansa klasik terbangun dari angka penunjuk jam yang berupa angka Romawi. Meski demikian, jam tangan ini terlihat menarik karena jarum jam berwarna biru yang kontras dengan warna dial dan strap.

No.6

SKMEIJam Tangan Wanita Analog9158

Harga referensi
Rp109.000
Agak Murah

Model jam tangan elegan, penampilan pun makin menawan

Anda tentu ingin, bukan, tampil menawan dalam setiap kesempatan? Jadikan penampilan Anda lebih menawan dengan mengenakan jam tangan dengan model elegan yang satu ini. Elegannya model terlihat dari strap kulit yang ramping ditambah model angka yang unik. Anda bisa memilih warna jam sesuai dengan outfit yang Anda kenakan agar lebih serasi. 

No.7

SKMEIJam Tangan Wanita Analog White9161

Harga referensi
Rp270.750
Menengah

Tampil feminin dengan jam tangan berbentuk hati

Ingin tampil dengan gaya yang lebih feminin? Anda bisa menjatuhkan pilihan pada jam tangan yang satu ini. Dengan case dan dial berbentuk hati, sisi feminin dalam diri Anda akan lebih terekspos. Selain itu, dominasi warna putih dan silver pada jam tangan akan menambah manis penampilan Anda.

No.8

SKMEIJam Tangan Wanita Smartwatch Bluetooth1525

Harga referensi
Rp724.375
Lebih Mahal

Jam pintar yang dipenuhi dengan fitur canggih nan bermanfaat

Cari jam tangan dengan fitur canggih nan bermanfaat? Kami rekomendasikan jam tangan SKMEI yang satu ini. Jam tangan seri smartwatch ini dilengkapi dengan Bluetooth yang bisa dikoneksikan ke smartphone. Dengan begitu, Anda dapat melihat notifikasi pesan dan telepon masuk lewat jam ini. Selain itu, smartwatch ini juga dilengkapi fitur pengukur kalori dan detak jantung.

No.9

SKMEIJam Tangan Gold-White Digital Multifungsi1667

Harga referensi
Rp498.750
Agak Mahal

Jam tangan mewah yang bisa digunakan sebagai pengingat ibadah

Jam tangan dari SKMEI yang satu ini terlihat mewah karena didominasi warna emas. Tidak sekadar menarik, jam tangan ini juga sangat bermanfaat, terutama sebagai pengingat ibadah. 


Anda bisa mengenakan jam tangan ini ke mana pun untuk membantu ibadah. Pasalnya, jam tangan ini dapat digunakan untuk menunjukkan arah kiblat. Selain itu, jam tangan bertipe unisex ini juga bisa menjadi pengingat waktu haji.

No.10

SKMEIJam Tangan Wanita Analog Purplesteel9188

Harga referensi
Rp356.250
Agak Mahal

Tambah keren berkat dial jam yang berkilau

Jam tangan dari SKMEI yang ini terbilang cukup berbeda dari produk lainnya. Perbedaan menonjol terlihat dari dial-nya yang tampak berkilau. Hal ini karena dial didesain dengan model cembung. Untuk Anda yang ingin tambah keren, kami rekomendasikan untuk mengenakan jam tangan ini. Warna ungu tua yang bold juga memberikan tampilan yang lebih modis.

Baca juga rekomendasi jam tangan lainnya untuk wanita di sini

SKMEI bukan satu-satu merek yang menyediakan jam tangan untuk wanita. Anda akan menemukan banyak merek jam tangan dengan karakteristik yang berbeda-beda. Klik tautan di bawah ini untuk mengetahui jam tangan untuk wanita dari berbagai merek.

Kesimpulan

Cara memilih yang telah kami bahas di atas dapat dijadikan panduan ketika Anda ingin membeli jam tangan SKMEI. Jam tangan yang kami rekomendasikan pun bisa Anda tambahkan ke daftar koleksi aksesori. 


Setelah mendapatkan jam tangan yang sesuai, Anda harus merawatnya dengan baik agar awet. Bersihkan jam tangan secara berkala dan pastikan menyimpannya di tempat yang bersuhu ruangan. Selamat memilih jam tangan!

5 Rekomendasi Jam Tangan SKMEI untuk Wanita terbaik

No. 1: SKMEI Jam Tangan Wanita Original Rose1262CS

No. 2: SKMEIJam Tangan Wanita Analog Black9068

No. 3: SKMEIJam Tangan Wanita Digital Pink1683

No. 4: SKMEIJam Tangan Wanita Digital Sport LED Touch 1230A

No. 5: SKMEI Jam Tangan Wanita Analog Silver Black Water1281

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Aksesori wanita
  4. 10 Jam Tangan SKMEI Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.