• 10 Rekomendasi Rak Bunga Minimalis Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 1
  • 10 Rekomendasi Rak Bunga Minimalis Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 2
  • 10 Rekomendasi Rak Bunga Minimalis Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 3
  • 10 Rekomendasi Rak Bunga Minimalis Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 4
  • 10 Rekomendasi Rak Bunga Minimalis Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 5

10 Rekomendasi Rak Bunga Minimalis Terbaik (Terbaru Tahun 2021)

Kini, rak bunga berdesain minimalis makin diminati. Bahan yang digunakan untuk membuat rak bunga minimalis adalah kayu, besi, bahkan plastik. Model terbarunya juga jauh dari kata monoton. Rak bunga minimalis modern, klasik, dan sebagainya sudah bisa Anda beli.


Cara memilih dan rekomendasi rak bunga minimalis terbaik ada dalam artikel ini. Ada rak bunga minimalis yang bagus untuk ruang tamu dan untuk area outdoor. Ayo manfaatkan rak bunga merk Informa, Goland, dan sebagainya untuk memajang aneka pot bunga koleksi Anda!

Pakar/kreator yang ada di artikel ini

Ratri Muditasari
Afifah Muthiah
  • Pembaharuan terakhir: 18 Maret 2021
  • 69 Views
Daftar isi

Rak bunga minimalis, simpel untuk tampilkan beragam desain

Rak bunga yang desainnya terlalu heboh dapat membuat perhatian lebih tertuju pada rak itu sendiri daripada bunga yang dipajang. Namun, hal tersebut tidak berlaku dengan rak bunga minimalis! Simpel dan minim ornamen, rak bunga minimalis dapat mempercantik ruangan sekaligus menonjolkan keindahan bunga yang dipajang.


Selain itu, meski disebut minimalis, bukan berarti desain yang ditampilkan menjadi kurang menarik. Ada banyak rak dengan gaya desain berbeda yang memiliki daya tarik tersendiri. Produk berdesain hollow dengan rangka metal bisa memperkuat nuansa industrial dalam ruangan.


Tidak hanya itu, ada juga rak bunga minimalis yang didesain vintage. Bahkan, rak bunga minimalis penuh sudut atau lekuk khas furnitur modern juga bisa Anda pilih untuk menghias ruangan kontemporer. Masih banyak lagi rak bunga minimalis lainnya yang berani menghadirkan beragam tema desain. Kombinasi tampilan minimalis plus berbagai gaya desain menarik tentu membuatnya sayang untuk Anda lewatkan, bukan?

Cara memilih rak bunga minimalis

Empat hal berikut tepat Anda jadikan pertimbangan sebelum membeli rak bunga minimalis. Silakan disimak pembahasan berikut sampai tuntas.

Pilih bahan sesuai kebutuhan

Kayu, besi, dan plastik lazim diilih untuk dijadikan rak bunga minimalis. Apa keunggulan dari masing-masing bahan? Yuk, simak penjelasan kami selengkapnya!

Kayu, tampilkan keindahan yang memikat hati

Kayu, tampilkan keindahan yang memikat hati

Tampilan rak bunga minimalis berbahan kayu memang sangat tempting. Warm dan mempertegas citra berkelas, kombinasi rak kayu plus bunga cantik dapat menghasilkan keindahan yang begitu membuai. Untuk menonjolkan keindahan bunga secara natural, rak bunga minimalis berbahan kayu adalah pilihan tepat. 


Penting untuk diingat, rak kayu mudah lapuk akibat air dan keawetannya masih di bawah besi. Oleh karena itu, sebaiknya Anda tidak meletakkan vas yang terlalu berat di atasnya agar rak tidak cepat patah. Selain itu, pastikan juga agar rak bunganya terlindungi dari air. Pengecualian bila Anda memilih produk berbahan kayu jati yang daya tahannya tergolong super. Kayu jati cocok Anda tempatkan di dalam dan luar ruangan.

Besi, keawetannya buat Anda tersenyum!

Jika Anda mencari rak bunga minimalis yang sangat awet, produk berbahan besi tidak akan mengecewakan Anda. Secara umum, besi adalah material dengan ketahanan yang lebih baik daripada kayu dan plastik. Bahkan, pada beberapa produk, rak tidak rentan patah meski ditimpa vas atau pot berat sekalipun.


Terlepas dari ketahanannya, rak bunga besi rentan akan karat. Kecuali bila produk incaran Anda sudah dilapisi dengan bahan antikarat, sebaiknya hindari rak dari paparan air sebisa mungkin.

Plastik, sahabat setia dompet Anda

Plastik, sahabat setia dompet Anda

Anda akan menemukan produk berbahan plastik, termasuk WPC (wood-plastic composite), PVC (polivinil klorida), dan bahan sejenis lainnya. Dibandingkan kedua material lainnya, bahan plastik adalah bahan yang harganya paling ramah di kantong. Hebatnya lagi, secara alami plastik juga tahan akan air, jamur, dan bakteri, menjaga kebersihannya terasa begitu mudah! 


Namun, bahan plastik memiliki tampilan yang kalah elegan, serta durability-nya inferior dibanding besi dan kayu. Terlepas dari hal tersebut, Anda yang mengutamakan harga dan kemudahan perawatan tentu cocok memilih rak bunga minimalis plastik.

Sesuaikan dengan lokasi penempatannya

Sesuaikan dengan lokasi penempatannya

Pada area indoor, misalnya ruang tamu atau keluarga, rak bunga minimalis lazim ditempatkan untuk mempercantik ruangan. Anda bebas memilih produk dengan model dan bahan sesuai preferensi pribadi, asalkan tampilannya senada dengan gaya interior ruangan.


Anda juga bisa menghiasi area luar ruangan, misalnya teras, balkon, bahkan taman menggunakan rak bunga minimalis. Namun, kemungkinan rak bunga akan terpapar, debu, air, dan cahaya matahari karena ditempatkan di luar ruangan.


Untuk itu, ada baiknya Anda memilih produk yang waterproof, tahan korosi, atau memiliki keunggulan sejenis lainnya. Sebagai contoh, rak berbahan kayu jati, atau rak besi berlapis bahan antikarat cocok Anda pertimbangkan. Hal tersebut penting agar rak bunga Anda bisa lebih tahan lama. 

Ketahui cara penggunaannya

Berdasarkan cara penggunaannya, ada rak bunga minimalis yang dipasang ke dinding, dan ada produk yang ditempatkan di lantai. Masing-masing jenis rak memiliki keunggulan tersendiri.

Rak yang ditempatkan di lantai, mudah digunakan dan dipindahkan

Rak yang ditempatkan di lantai, mudah digunakan dan dipindahkan

Untuk merasakan kemudahan penggunaan, rak bunga minimalis yang ditempatkan di lantai adalah partner terbaik Anda. Cukup diletakkan begitu saja di lantai, rak pun siap untuk ditempati pot dan vas bunga yang Anda miliki. Karakteristik tersebut juga membuatnya mudah dipindah kapan pun dibutuhkan.


Selain itu, bukan berarti produk seperti ini hanya bisa diletakkan di lantai. Anda bisa menempatkannya di permukaan tanah, semen, dan sebagainya, misalnya di area kebun atau halaman belakang. Pastikan saja permukaan yang hendak ditempati rak cukup rata sehingga rak bunga bisa berdiri stabil.

Rak yang dipasang ke dinding, maksimalkan space kosong di tembok

Rak yang dipasang ke dinding, maksimalkan space kosong di tembok

Mungkin Anda ingin menikmati keindahan warna-warni bunga, tetapi area indoor dan outdoor Anda sudah penuh barang. Tidak masalah, rak bunga yang dipasang ke dinding bisa Anda jadikan solusi. Karena raknya dipasang di dinding, Anda tidak perlu repot memindahkan perabotan dalam ruangan. Cukup lubangi tembok, pasang rak, tempatkan bunga, dan Anda pun bisa segera melihat cantiknya bunga favorit. 

Pertimbangkan ukuran rak bunga

Pertimbangkan ukuran rak bunga

Selanjutnya, mengecek ukuran rak bunga, terutama panjang atau tingginya adalah langkah bijak. Rak bunga minimalis dengan panjang atau tinggi tidak lebih dari 50 cm pantas dipilih untuk ditempatkan di area sempit. Produk seperti ini juga merupakan solusi ideal bila Anda tidak ingin membuat rak tanaman terlihat menonjol.


Sementara itu, ada juga rak bunga minimalis yang panjang atau tingginya sekitar 60–100 cm. Meski tidak terlalu besar, produk seperti ini umumnya memiliki setidaknya tiga rak penyimpanan. Hal tersebut membuatnya menjadi solusi hemat tepat untuk Anda yang ingin memajang beberapa jenis bunga sekaligus.


Nah, bila Anda memang ingin memajang banyak bunga, atau menjadikan bunga sebagai point of attention, pilihlah yang ukurannya lebih dari 100 cm. Sejalan dengan dimensinya yang besar, produk seperti ini biasanya dilengkapi banyak rak. Selain itu, ukuran yang besar juga membuat rak bunga lebih menarik perhatian. Hasilnya, bunga-bunga yang ditempatkan dalam rak tersebut pun terlihat makin menonjol.

Produk rekomendasi khusus

Spesialis
mybest

UwitanRak Susun Natural

Mulai dari Rp 240.000,00

Spesialis
mybest

KINIBOTANICAConcrete Pot 28 + JATI Standing Planter

Mulai dari Rp 285.000,00

10 Rekomendasi rak bunga minimalis terbaik

Ada sepuluh rak bunga minimalis yang bagus dalam daftar rekomendasi di bawah ini. Selamat memilih produk!

10

AONEZRak Bunga Mini 2 Tingkat

RT70I

Mulai dari Rp 92.399,00

BahanPVC
Rekomendasi lokasi penempatanOutdoor dan indoor
Cara penggunaanDitempatkan di lantai
Ukuran52 cm x 23 cm x 40 cm
9
BahanKayu jati
Rekomendasi lokasi penempatanOutdoor dan indoor
Cara penggunaanDipasang ke dinding
Ukuran40 cm x 9 cm
8
BahanWPC
Rekomendasi lokasi penempatanIndoor
Cara penggunaanDipasang ke dinding
Ukuran60 cm x 11 cm x 12 cm, 46 cm x 9 cm x 12 cm, dan 8 cm x 12 cm x 35 cm
7
BahanKayu
Rekomendasi lokasi penempatanIndoor
Cara penggunaanDitempatkan di lantai
Ukuran33 cm x 33 cm x 150 cm
6

Rak Bunga Dinding

RS-6S

Mulai dari Rp 79.000,00

BahanBesi dan kayu
Rekomendasi lokasi penempatanIndoor
Cara penggunaanDipasang ke dinding
Ukuran40 cm x 10 cm x 35 cm
5

Rak Bunga Jumbo Kayu Solid

Mulai dari Rp 350.000,00

BahanKayu
Rekomendasi lokasi penempatanOutdoor dan indoor
Cara penggunaanDitempatkan di lantai
Ukuran120 cm x 30 cm x 150 cm
4

Trinaga Selaras AbadiNagarey Sidemen Folding Rack / Side Table Natural

Mulai dari Rp 984.900,00

BahanTeakwood (kayu jati)
Rekomendasi lokasi penempatanIndoor
Cara penggunaanDitempatkan di lantai
Ukuran50 cm x 50 cm x 70 cm
3
BahanBesi
Rekomendasi lokasi penempatanOutdoor dan indoor
Cara penggunaanDitempatkan di lantai
Ukuran23 cm x 66 cm x 102 cm
2

InformaLIBBY WALLSHELF 3 TIER BLACK

10179139

Mulai dari Rp 349.000,00

BahanKawat besi
Rekomendasi lokasi penempatanIndoor
Cara penggunaanDipasang ke dinding
Ukuran42 cm x 15 cm x 60 cm
1

GolandRak Bunga Multilayer 6 Slot

Mulai dari Rp 445.900,00

BahanBesi
Rekomendasi lokasi penempatanOutdoor dan indoor
Cara penggunaanDitempatkan di lantai
Ukuran83 cm x 22 cm x 68,5 cm

Tabel perbandingan produk rak bunga minimalis terbaik

Gambar produk
1
Goland Rak Bunga Multilayer 6 Slot 1

Goland

2
Informa LIBBY WALLSHELF 3 TIER BLACK 1

Informa

3
Goland Rak Bunga 7 Susun 1

Goland

4
Trinaga Selaras Abadi Nagarey Sidemen Folding Rack / Side Table Natural 1

Trinaga Selaras Abadi

5
Rak Bunga Jumbo Kayu Solid 1

6
Rak Bunga Dinding 1

7
Rak Bunga Sudut 1

8
Rak Bunga Dinding 3 in 1 1

9
Rak Bunga Kayu Cpuple 1

10
AONEZ Rak Bunga Mini 2 Tingkat 1

AONEZ

Nama produk

Rak Bunga Multilayer 6 Slot

LIBBY WALLSHELF 3 TIER BLACK

Rak Bunga 7 Susun

Nagarey Sidemen Folding Rack / Side Table Natural

Rak Bunga Jumbo Kayu Solid

Rak Bunga Dinding

Rak Bunga Sudut

Rak Bunga Dinding 3 in 1

Rak Bunga Kayu Cpuple

Rak Bunga Mini 2 Tingkat

Keunggulan

Atraktif dan siap ditempatkan pot/vas berat

Jadikan ruangan makin industrial

Hadirkan tujuh rak tanpa makan tempat

Rak rustic elegan yang mudah disimpan

Pajang banyak bunga sesuka hati Anda!

Rak trendi untuk ruangan kekinian

Cara praktis mempercantik sudut ruangan

Pasang ketiga raknya di area dinding mana pun!

Ramping, cocok untuk bunga yang dipajang satuan

Siap tampilkan bunga di tempat sempit

Harga mulai dariRp 445.900,00Rp 349.000,00Rp 389.000,00Rp 984.900,00Rp 350.000,00Rp 79.000,00Rp 220.000,00Rp 38.000,00Rp 90.000,00Rp 92.399,00
BahanBesiKawat besiBesiTeakwood (kayu jati)KayuBesi dan kayuKayuWPC Kayu jatiPVC
Rekomendasi lokasi penempatanOutdoor dan indoorIndoorOutdoor dan indoorIndoorOutdoor dan indoorIndoorIndoorIndoorOutdoor dan indoorOutdoor dan indoor
Cara penggunaanDitempatkan di lantaiDipasang ke dindingDitempatkan di lantaiDitempatkan di lantaiDitempatkan di lantaiDipasang ke dindingDitempatkan di lantaiDipasang ke dindingDipasang ke dindingDitempatkan di lantai
Ukuran83 cm x 22 cm x 68,5 cm42 cm x 15 cm x 60 cm23 cm x 66 cm x 102 cm50 cm x 50 cm x 70 cm120 cm x 30 cm x 150 cm40 cm x 10 cm x 35 cm33 cm x 33 cm x 150 cm60 cm x 11 cm x 12 cm, 46 cm x 9 cm x 12 cm, dan 8 cm x 12 cm x 35 cm40 cm x 9 cm52 cm x 23 cm x 40 cm
Tautan produk

Baca juga rekomendasi produk perawatan bunga di sini

Ada begitu banyak rak dan vas bunga bisa Anda sandingkan bersama bunga kesukaan untuk tampilan makin memukau. Selain itu, bibit dan pupuk bunga sangatlah krusial untuk pertumbuhan bunga di tempat Anda. Anda bisa membaca lebih detail tentang beragam rekomendasi produk perawatan bunga melalui artikel di bawah ini.

Kesimpulan

Meski berdesain simpel, rak bunga minimalis memiliki variasi tampilan yang dinamis. Hal tersebut membuatnya tepat Anda pilih untuk mempeerindah area indoor dan outdoor.


Sebelum membeli, pastikan Anda sudah mengecek ukuran dan material rak bunga minimalis incaran. Tidak hanya itu, ketahui juga cara penggunaanya, apakah diletakkan di lantai, atau ditempelkan ke dinding? Yuk, pajang bunga favorit Anda secara rapi dan lebih indah menggunakan rak bunga minimalis!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Brankas Terbaik untuk Keperluan Rumah Tangga (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Brankas Terbaik untuk Keperluan Rumah Tangga (Terbaru Tahun 2021)
    Mencari tempat aman untuk menyimpan barang berharga seperti logam mulia, perhiasan, atau uang? Brankas akan menjadi solusinya. Tidak hanya aman dari pencurian, brankas bisa melindungi barang di dalamnya dari bencana seperti kebakaran atau banjir. Bahkan, tipe kuncinya beragam, di antaranya menggunakan keypad numerik, silinder, atau keduanya. Merek brankas juga tidak sedikit. Ada Krisbow, Honeywell, sampai yang bergerak khusus di bidang keamanan seperti SentrySafe. Sebelum memilih brankas, penting untuk menentukan barang yang akan Anda simpan dan lokasi penempatannya lebih dahulu. Pastikan Anda baca sampai tuntas untuk memahaminya, ya!
    Tempat penyimpanan
    11.257 Views
  • 10 Rekomendasi Rak Piring Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Rak Piring Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Rak piring dapat digunakan untuk mengeringkan peralatan dapur seperti piring, gelas, dan sendok setelah dicuci. Selain itu rak piring juga dapat Anda gunakan untuk menata peralatan makan Anda. Anda akan menemukan berbagai rak piring, misalnya keluaran Rovega, IKEA, KrisChef, dan sebagainya.Bentuknya pun beragam dan memiliki kapasitas berbeda satu sama lain sehingga bisa saja Anda bingung saat hendak membelinya. Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih serta memberikan rekomendasi rak piring terbaik agar Anda semakin mudah menemukan produk yang paling sesuai. Silakan disimak!
    Tempat penyimpanan
    10.466 Views
  • 10 Rekomendasi Tempat Payung Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Tempat Payung Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Tempat payung atau umbrella stand biasa digunakan untuk menyimpan payung agar lebih tertata. Terbuat dari berbagai bahan, seperti kayu, stainless steel, plastik, dan sebagainya, tempat payung juga sering kali berperan sebagai hiasan. Produsen terkenal seperti IKEA juga meluncurkan produk tempat payung berkualitas.Terdapat banyak varian tempat payung ditilik dari segi fungsi, kapasitas, dan desain. Nah, mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda? Agar Anda tidak salah memilih, kami akan berikan tips memilih tempat payung beserta daftar produk rekomendasi kami. Simak terus, ya!
    Tempat penyimpanan
    2.730 Views
  • 10 Rekomendasi Gantungan Dasi Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Gantungan Dasi Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Jika Anda memiliki banyak dasi, Anda akan memerlukan sebuah gantungan khusus agar dasi selalu tertata rapi. Saat ini, produk gantungan dasi banyak tersedia di pasaran dengan berbagai ukuran, bahan, dan variasi lainnya. Tidak heran bila Anda kebingungan saat memilih gantungan dasi yang Anda butuhkan.Karena itu, kami akan menjelaskan cara memilih gantungan dasi serta memberikan sepuluh rekomendasi produk terbaik. Anda akan menemukan berbagai gantungan dasi berkualitas, seperti produk merek IKEA dan lain-lain. Simak informasinya dan dapatkan gantungan dasi terbaik yang sesuai dengan kebutuhan!
    Tempat penyimpanan
    677 Views
  • 10 Rekomendasi Rak Dinding Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Rak Dinding Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Rak dinding merupakan rak yang bisa dengan mudah dipasang di dinding. Belakangan ini, makin banyak model rak dinding dijual secara online, misalnya rak bergaya antik maupun modern. Ada pula rak dinding yang bisa dipakai untuk meletakkan buku. Banyaknya pilihan yang tersedia membuat Anda bingung memilih, bukan?Untuk itu, kali ini kami akan menjelaskan cara memilih sekaligus memperkenalkan sepuluh rekomendasi rak dinding terbaik. Ada berbagai produk dari merek terkenal yang akan kami perkenalkan, seperti IKEA dan Livien. Agar Anda bisa menemukan rak dinding yang tepat, simak artikel ini baik-baik, ya.
    Tempat penyimpanan
    5.824 Views
  • 10 Rekomendasi Rak Penyimpanan Barang Terbaik yang Diletakkan di Dekat Dinding (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Rak Penyimpanan Barang Terbaik yang Diletakkan di Dekat Dinding (Terbaru Tahun 2021)
    Salah satu furnitur yang biasa diletakkan di dekat dinding ini memiliki berbagai desain serta fungsi. Anda bisa menggunakannya sebagai lemari pakaian, rak buku, lemari pajangan, dan sebagainya. Rak seperti ini juga sangat pas digunakan di dalam ruangan sempit karena umumnya tidak membuat ruangan tampak sumpek.Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih rak penyimpanan barang yang diletakkan di dekat dinding. Selanjutnya, akan diperkenalkan juga rekomendasi produk-produk terbaik yang mudah Anda beli di online shop. Ada produk terkenal dari Livien, JYSK, dan IKEA dalam artikel ini. Simak terus, ya!
    Tempat penyimpanan
    4.174 Views
  • 10 Rekomendasi Stand / Rak Kacamata Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Stand / Rak Kacamata Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Stand atau rak kacamata sudah menjadi item fashionable yang terkenal sejak beberapa tahun lalu. Selain digunakan untuk meletakkan kacamata, rak kacamata juga bisa menjadi pelengkap interior ruangan. Namun, banyaknya tipe, bahan, dan desain yang dijual mungkin akan membuat Anda bingung dalam memilih.Karena itu, di artikel ini kami akan menjelaskan cara memilih stand atau rak kacamata kepada Anda. Tak lupa, kami pun memberikan sepuluh rekomendasi produk terbaiknya untuk Anda. Simak terus artikel kami agar Anda mudah menemukan produk yang Anda cari!
    Tempat penyimpanan
    700 Views
  • 10 Rekomendasi Locker Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Locker Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Terbuat dari material besi, locker sanggup melindungi barang di dalamnya dengan baik. Terlebih, locker memiliki kunci dalam beragam tipe sehingga tingkat keamanannya makin tinggi. Namun, locker seperti apa yang sebaiknya Anda gunakan?Tenang saja, kami akan menjelaskan semua tentang locker atau lemari besi di artikel ini. Mulai dari poin-poin untuk memilih locker sampai rekomendasi produk, semuanya ada. Kami juga bakal mengulas produk dari Krisbow, Shuter, dan lainnya. Pastikan Anda membaca artikel ini sampai tuntas untuk mendapatkan produk yang sesuai kebutuhan!
    Tempat penyimpanan
    159 Views
  • 10 Rekomendasi Rak Snack Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Rak Snack Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Sebagian orang memiliki stok snack untuk mengganjal perut saat lapar. Agar stok snack Anda tertata rapi, Anda perlu memiliki rak khusus snack. Rak snack juga dibutuhkan untuk kebutuhan warung. Sebenarnya, rak snack sama saja dengan rak pada umumnya. Kira-kira apa saja pilihannya, ya? Sebelum Anda membeli rak snack, simak dahulu tips memilihnya! Kami akan memberikan rekomendasi rak snack terbaik dari brand IKEA, Krishome, dan lainnya untuk di rumah ataupun warung. Rak Snack Master, Rak Snack Chiki, rak kayu, besi, plastik, dan rak gantung juga ada di artikel ini. Selamat membaca!
    Tempat penyimpanan
    117 Views
  • 10 Rekomendasi Rak Buku Plastik Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Rak Buku Plastik Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Mencari tempat penyimpanan fleksibel untuk koleksi buku? Rak buku plastik cocok untuk Anda. Produknya portable karena dibuat dengan metode bongkar pasang. Meskipun bahannya ringan, plastik tetaplah andal bila digunakan dengan benar. Namun, produk manakah yang bagus?Untuk menampung banyak buku, Anda bisa menggunakan rak susun. Ada juga produk yang kecil sehingga bisa diletakkan di atas meja. Selain itu, tersedia rak buku untuk anak. Khusus untuk Anda, kami sudah menyiapkan rekomendasi produk beserta ulasannya. Ada produk merk Gunindo, Aonez, dan lainnya. Yuk, dimulai dari tips cara memilih produknya terlebih dahulu!
    Tempat penyimpanan
    97 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Rak Bunga Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Rak Bunga Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Selain berguna menjadi tempat untuk meletakkan tanaman, rak bunga juga dapat meningkatkan estetika sebuah rumah. Dengan rak bunga, Anda bisa menaruh berbagai macam tanaman dengan lebih rapi. Namun, banyaknya model rak bunga pastinya membuat Anda kesulitan dalam memilih, bukan?Melalui informasi di bawah ini, kami akan membantu Anda menemukan rak bunga yang tepat. Ada yang terbuat dari kayu, besi, serta rak bunga dengan desain yang stylish dan minimalis. Jangan lupa, cek juga rekomendasi produknya dan temukan berbagai merek rak bunga, seperti IKEA, Mendekor, dan Uwitan. Yuk, mari hias rumah Anda menjadi lebih indah dengan rak bunga pilihan!
    Tempat penyimpanan
    138.273 Views
  • 10 Rekomendasi Tempat Penyimpanan Barang Terbaik untuk Anda yang Tinggal Sendiri (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Tempat Penyimpanan Barang Terbaik untuk Anda yang Tinggal Sendiri (Terbaru Tahun 2021)
    Supaya rumah lebih rapi, Anda membutuhkan tempat penyimpan barang untuk meletakkan berbagai benda di rumah. Namun, pastikan Anda memilih tempat penyimpanan yang tepat agar rumah tidak terasa sempit, terlebih jika Anda tinggal seorang diri di rumah yang ukurannya terbatas.Artikel ini mengulas berbagai poin penting dari tempat penyimpan barang untuk Anda yang tinggal sendiri. Anda dapat memilih produk dengan kapasitas cukup besar, tetapi tidak menghabiskan banyak ruang. Setelahnya, terdapat rekomendasi produk terbaik dari merek IKEA, Olymplast, dan sebagainya. Selamat membaca!
    Tempat penyimpanan
    10.377 Views
  • 10 Rekomendasi Brankas Terbaik untuk Keperluan Rumah Tangga (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Brankas Terbaik untuk Keperluan Rumah Tangga (Terbaru Tahun 2021)
    Mencari tempat aman untuk menyimpan barang berharga seperti logam mulia, perhiasan, atau uang? Brankas akan menjadi solusinya. Tidak hanya aman dari pencurian, brankas bisa melindungi barang di dalamnya dari bencana seperti kebakaran atau banjir. Bahkan, tipe kuncinya beragam, di antaranya menggunakan keypad numerik, silinder, atau keduanya. Merek brankas juga tidak sedikit. Ada Krisbow, Honeywell, sampai yang bergerak khusus di bidang keamanan seperti SentrySafe. Sebelum memilih brankas, penting untuk menentukan barang yang akan Anda simpan dan lokasi penempatannya lebih dahulu. Pastikan Anda baca sampai tuntas untuk memahaminya, ya!
    Tempat penyimpanan
    11.257 Views
  • 10 Rekomendasi Lemari Piring Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lemari Piring Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Lemari piring merupakan perabot rumah yang berguna untuk menyimpan peralatan dapur seperti piring, gelas, dan perabot kecil lainnya. Bahkan, beberapa lemari piring memiliki tempat yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan makanan. Di pasaran tersedia berbagai jenis lemari piring dengan bermacam bentuk dan ukuran. Lalu, lemari piring seperti apakah yang paling baik untuk Anda?Untuk memudahkan Anda menentukan pilihan, simak dulu beberapa poin penting dalam memilih lemari piring. Setelah itu, Anda dapat membandingkan produk-produk dalam daftar rekomendasi yang telah kami siapkan. Sudah siap untuk menyimak informasinya? Mari baca lebih lanjut!
    Tempat penyimpanan
    33.210 Views
  • 10 Rekomendasi Lemari Kaca Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lemari Kaca Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Bagi Anda yang hobi mengoleksi barang, tentu akan membutuhkan lemari kaca sebagai tempat untuk memajangnya. Selain berfungsi untuk menyimpan barang kesayangan Anda, adanya lemari kaca juga dapat mempercantik tampilan ruangan Anda. Namun, lemari kaca seperti apakah yang cocok untuk barang koleksi Anda?Saat ini, Anda tidak perlu repot pergi ke toko furnitur karena sudah banyak lemari kaca yang bisa dipesan secara online. Produk IKEA, Olympic, Graver, dan sebagainya akan kami ulas di sini. Sebelumnya, kami akan menjelaskan cara memilih lemari kaca dan memberikan tips dalam menata barang di dalamnya agar tampak menarik. Yuk, disimak!
    Tempat penyimpanan
    16.387 Views
  • 10 Rekomendasi Lemari Laci Terbaik untuk Pakaian Bayi (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lemari Laci Terbaik untuk Pakaian Bayi (Terbaru Tahun 2021)
    Apabila memiliki bayi yang baru lahir, tentu Anda menginginkan tempat penyimpanan baju bayi yang praktis dan keren. Lemari orang dewasa akan terasa terlalu besar. Agar lebih mudah dalam menyimpan dan mengambil barang, Anda dapat menggunakan lemari laci.Pada saat ini, terdapat banyak merek lemari baju bayi dengan spesifikasi yang berbeda. Untuk membantu Anda, kami akan menjelaskan berbagai poin penting dalam memilih lemari laci untuk pakaian bayi. Setelahnya, terdapat rekomendasi produk terbaik dari IKEA, Olympic, Livien, Informa, dan lainnya. Selamat membaca!
    Tempat penyimpanan
    9.775 Views
  • 10 Rekomendasi Rak Buku Terbaik untuk Anak (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Rak Buku Terbaik untuk Anak (Terbaru Tahun 2021)
    Jika Anda ingin si kecil tertarik membaca buku, sebaiknya belilah rak buku untuk anak. Dengan rak buku, anak dapat terbantu saat memilih bacaan dan Anda pun akan lebih mudah menata buku. Namun, rak buku tersedia dalam berbagai tipe dan ukuran. Banyaknya pilihan model, mulai dari rak display, rak buku terbuka, hingga rak berbahan kayu, tentu membuat Anda bingung untuk memilih. Karena itu, kami akan menjelaskan cara memilih rak buku untuk anak. Setelah itu, kami juga akan memberikan rekomendasi produk secara berurutan. Pilihlah produk terbaik untuk buah hati Anda!
    Tempat penyimpanan
    5.103 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori