• 10 Lipstik Merk Oriflame Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 1
  • 10 Lipstik Merk Oriflame Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 2
  • 10 Lipstik Merk Oriflame Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 3
  • 10 Lipstik Merk Oriflame Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 4
  • 10 Lipstik Merk Oriflame Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 5

10 Lipstik Merk Oriflame Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Oriflame merupakan salah satu merk penyedia kosmetik wanita yang bagus dan cukup terkenal di Indonesia. Kualitas produknya baik dan harganya pun relatif terjangkau. Salah satu produk kecantikan Oriflame yang banyak dilirik adalah lipstik. Ada banyak seri lipstik yang terdapat di Oriflame, seperti The ONE, Giordani Gold, atau OnColour. 


Anda mungkin masih bingung memilih lipstik yang sesuai untuk dipakai. Jadi, kami akan membahas secara lengkap tentang lipstik merk Oriflame. Kami juga akan merekomendasikan lipstik matte dan super matte yang tahan lama untuk Anda. Jadi, simak terus artikel ini sampai selesai, ya! 

Pakar/kontributor yang ada di artikel ini

Tim editorial mybest
  • Pembaharuan terakhir: 05 April 2022
Daftar isi

Keunggulan lipstik Oriflame

Oriflame merupakan perusahan kosmetik dari Swedia yang telah berdiri sejak tahun 1967. Pengalamannya selama bertahun-tahun menjadikan merek Oriflame makin dipercaya akan kualitasnya. Meski Oriflame mengeluarkan banyak produk kecantikan, salah satu produk yang banyak dicari adalah lipstiknya. 


Anda bisa menemukan berbagai macam jenis mulai dari lipstik, lip balm, lip gloss, hingga lip stain. Formula yang terkandung dalam lipstik Oriflame juga cenderung melembapkan dan tidak membuat bibir kering atau menghitam. Bahkan, beberapa produk lipstik Oriflame bisa tahan lama hingga berjam-jam dan tetap terlihat bagus. 


Hal paling menarik, produk Oriflame ini hanya bisa didapatkan lewat member Oriflame. Jadi, bukan di toko atau counter mal. Namun, Anda tidak perlu khawatir. Member aktif Oriflame di Indonesia sendiri cukup banyak sehingga tidak sulit mencarinya di sekitar Anda. Lalu, kenapa mereka tidak membuka counter di mal atau toko fisik? 


Pendiri Oriflame menginginkan setiap customer yang membeli produknya mendapat pelayanan serta informasi terbaik lewat anggota mereka. Selain itu, member yang telah aktif menggunakan Oriflame tentunya juga bisa berbagi pengalaman dan memberi saran setelah menggunakan produk Oriflame. Anda pun jadi lebih yakin jika sudah mendapat honest review dari pengguna aktif, bukan?  

Cara memilih lipstik Oriflame

Ada banyak jenis, seri, dan warna pada lipstik Oriflame, kami akan menjelaskan satu per satu untuk Anda. Anda bisa memilih warna lipstik yang paling disukai atau berdasarkan fungsinya. Sebelum itu, mari simak penjelasan kami di bawah ini terlebih dahulu.

Pilih berdasarkan jenisnya

Sebelum memilih lipstik Oriflame, Anda perlu mengetahui dahulu jenis-jenis lipstik yang ada. Jenis-jenis lipstik ini memiliki keunikan dan karakternya masing-masing. Pilih sesuai kenyamanan Anda, ya!

Lipstik padat, the classic one

Lipstik padat, the classic one

Lipstik padat merupakan jenis lipstik yang umumnya digunakan oleh sebagian besar wanita. Lipstik padat umumnya berbentuk batang yang dibuat dari bahan dasar lilin, minyak, dan pigmen. Lipstik jenis ini merupakan model klasik yang tetap populer hingga saat ini. 


Lipstik jenis ini tidak memerlukan aplikator saat penggunaannya. Selain praktis, jenis ini juga lebih awet digunakan. Teksturnya yang padat memudahkan warna menempel pada bibir meskipun hanya dioles sedikit.  

Lip gloss, memberi hasil glossy dan mengilap pada bibir

Lip gloss, memberi hasil glossy dan mengilap pada bibir

Lip gloss juga merupakan jenis lipstik yang banyak disukai wanita. Berbeda dengan lipstik padat, jenis ini memiliki tekstur yang licin dan mengilap. Biasanya, lip gloss memiliki bentuk menyerupai tabung dan berisikan likuid atau gel. Beberapa jenis lip gloss biasanya disertai tambahan aplikator untuk memudahkan saat dioles ke bibir. 


Lipstik jenis ini memiliki kandungan minyak yang tinggi sehingga menghasilkan output yang glossy pada bibir. Lip gloss juga sangat baik untuk melembapkan bibir. Namun, karena sifatnya yang cair, warna yang dihasilkan lip gloss biasanya cepat luntur. Anda mungkin perlu mengoleskan lip gloss secara berkala untuk mendapatkan tampilan bibir yang tetap prima.

Lip liner, pensil yang berfungsi untuk mempertegas garis bibir

Lip liner, pensil yang berfungsi untuk mempertegas garis bibir

Lip liner merupakan jenis lipstik yang dirancang untuk mempertegas garis pada bibir. Bentuknya seperti pensil dengan berbagai pilihan warna, mulai dari natural hingga gelap. Lip liner juga bisa digunakan menggambar semua area bibir, baik pada garis batas bibir maupun area dalam. 

Lip balm, krim bibir yang dipakai untuk melembapkan

Lip balm, krim bibir yang dipakai untuk melembapkan

Lip balm biasa disebut juga dengan pelembap bibir. Sesuai dengan namanya, jenis ini dipakai untuk melembapkan bibir serta merawat bibir yang kering dan pecah-pecah. Maka dari itu, umumnya lip balm memiliki kandungan pelembap seperti shea butter atau vitamin E di dalamnya. 


Saat ini, lip balm hadir dalam berbagai kemasan. Ada yang berbentuk seperti lipstik padat, ada juga yang berbentuk krim. Karena warnanya yang bening, lip balm sangat cocok digunakan di rumah sebagai perawatan bibir. Anda juga bisa memakainya sebelum menggunakan lipstik, terutama jika lipstik Anda tidak memiliki kandungan pelembap. 

Lip stain, smudgeproof dan lebih tahan lama

Lip stain, smudgeproof dan lebih tahan lama

Sama halnya dengan lipstik, lip stain juga memberikan warna pada bibir agar terlihat menarik. Perbedaannya, lip stain memiliki daya tahan yang lebih lama dibandingkan lipstik biasa. Namun, warna yang dihasilkan mungkin tidak se-pigmented lipstik padat. Sifat lip stain sendiri adalah smudgeproof, less coverage, dan tahan lama.  

Pilih berdasarkan serinya

Selain memilih lipstik berdasarkan jenisnya, Anda juga bisa memilih lipstik Oriflame berdasarkan serinya. Ada beberapa seri lipstik Oriflame yang bisa Anda pilih. Kenali masing-masing produknya dan pilih yang paling Anda sukai!

The ONE, untuk Anda yang berjiwa muda dan berani

Seri The ONE didesain untuk Anda yang berumur remaja atau berjiwa muda. Warna yang ditawarkan cenderung segar, trendi, dan berani. Beberapa pilihan warna yang akan Anda temukan salah satunya adalah orange sunset, yellow summer, atau red autumn.


Formulasi dan produknya terbilang unik serta multifungsi. Salah satu inovasi yang paling banyak diminati adalah produk face styler. Produk ini dapat digunakan sebagai bronzer, contour, lipstik, eyeshadow, dan blush on. Ada pula seri iPOP yang bisa digunakan untuk lipstik dan eyeshadow. Warna-warnanya pun seru dan colorful, cocok untuk Anda yang percaya diri! 

Giordani Gold, premium produk dari Oriflame

Seri Giordani Gold hadir dengan konsep yang lebih premium. Kesan mewah dan glamor bisa Anda lihat dari packaging-nya yang berwarna emas. Produk ini menyasar wanita yang suka dengan tampilan high-end dan elegan. Anda bisa menemukan warna-warna lipstik yang lebih dewasa pada seri ini, seperti nude, maroon, atau dark burgundy. 


Lipstik Giordani juga rata-rata memiliki kandungan SPF di dalamnya. Kandungan ini sangat dibutuhkan bibir, terutama untuk Anda yang aktif di luar rumah. Selain itu, formulanya juga tahan lama dan cenderung menawarkan tekstur matte dengan warna yang pigmented

OnColour, punya harga yang terjangkau

Seri ini menawarkan produk lipstik yang cocok untuk semua usia. Pilihan warna yang ditawarkan cukup beragam mulai dari beige, pink, hingga deep red. Sebelum berganti nama menjadi OnColour, seri ini dahulu dikenal dengan nama Colourbox. 


Dibandingkan kedua seri lainnya, lipstik OnColour memiliki harga yang lebih terjangkau. Meskipun begitu, kualitasnya tetap oke dan tidak perlu diragukan lagi. Di samping itu, lipstik OnColour juga punya packaging yang simpel dan minimalis. Jika Anda mencari lipstik ekonomis, tetapi tidak terlihat murahan, pilih saja produk yang satu ini! 

Sesuaikan warna dan varian lipstik dengan kebutuhan

 Sesuaikan warna dan varian lipstik dengan kebutuhan

Saat memilih lipstik, sebaiknya Anda memperhatikan warna dan jenis bibir yang Anda miliki. Mengetahui karakter bibir akan mempermudah Anda dalam menentukan warna dan jenis lipstik yang sesuai dengan kebutuhan. Warna bibir yang gelap sering kali kurang cocok dipadukan dengan warna lipstik yang natural atau light. Jika Anda memiliki bibir hitam, pilihlah lipstik dengan warna bold atau pigmented. Pilihan warna yang cocok adalah burgundy, currant red, mauve, plum, atau deep brown. Warna yang pigmented akan membantu menyamarkan noda hitam pada bibir sekaligus membuat Anda tampak lebih percaya diri. 


Lain halnya dengan Anda yang memiliki bibir kering. Jika Anda memiliki bibir kering, pastikan Anda memilih lipstik dengan kandungan yang dapat melembapkan. Beberapa jenis kandungan yang dibutuhkan untuk bibir kering adalah shea butter, madu, kolagen, vitamin A & E, jojoba oil, atau olive oil. Anda pun bisa memilih lipstik jenis lip gloss atau lip balm untuk membantu melembapkan bibir.


Pemilihan lipstik juga bisa berdasarkan usia. Untuk Anda yang masih remaja dan baru mencoba menggunakan lipstik, coba pilih warna yang lebih natural. Pilihan warna, seperti pink, peach, atau nude akan cocok untuk digunakan ke sekolah atau ke mal. Remaja juga cocok untuk menggunakan lipstik jenis glossy yang bisa membuat tampilan bibir lebih mengilap. 


Terakhir, ada juga lipstik waterproof yang sangat cocok untuk Anda wanita yang aktif dan tidak mau repot. Lipstik waterproof biasanya memiliki ketahanan air dan warnanya pun lebih awet. Dengan lipstik waterproof, Anda bisa bebas makan dan minum tanpa perlu sering retouch lipstik secara berkala. 

Cari warna lipstik yang sesuai dengan warna kulit Anda

Cari warna lipstik yang sesuai dengan warna kulit Anda

Poin terakhir yang perlu Anda perhatikan sebelum memilih lipstik adalah menyesuaikan warna lipstik dengan kulit Anda. Kebanyakan warna kulit wanita Indonesia adalah kuning langsat dan sawo matang. Untuk Anda pemilik warna kulit kuning langsat, Anda bisa memilih lipstik dengan warna coral, pink, red cherry, atau dark berry. Warna ini sangat cocok dan seimbang dengan warna kulit Anda yang cerah. Hindari lipstik dengan warna nude karena akan membuat tampilan bibir tampak pucat. 


Di lain sisi, jika Anda memiliki kulit sawo matang atau cenderung gelap, pilihlah warna lipstik bernuansa earth tone. Anda bisa memilih cokelat nude, maroon, mauve, atau burgundy. Kulit Anda akan tampak lebih cerah dan warnanya akan membuat kulit tampak lebih glowing. Sebaiknya, hindari memilih warna yang sangat terang, seperti oranye, merah, atau pink terang.

10 Rekomendasi lipstik Oriflame terbaik

Setelah mengetahui cara memilih lipstik yang tepat, kini saatnya Anda memilih produk Oriflame. Kami sudah mengulas beberapa produk terbaik yang bisa Anda jadikan referensi. Cari yang paling sesuai dengan gaya dan kebutuhan Anda. 

10

OriflameCOLOURBOX Lipstick Kiss Me Collection

Mulai dari Rp 29.900,00

JenisLipstik padat
SeriColourbox/OnColour
FungsiCocok untuk bibir remaja
Pilihan warnaSoft Crimson, Bright Fuchsia, Soft Nude, Shimmering Blush
9
JenisLip balm
SeriLove Nature
FungsiMelembapkan bibir
Pilihan warnaCoconut, Melon, Mango
8

OriflameThe ONE Lasting Shine Lip Gloss

Mulai dari Rp 99.900,00

JenisLip gloss
SeriThe ONE
FungsiMelembapkan bibir, memberi tampilan glossy
Pilihan warnaCreamy Rose, Sparkling Blush, Sparkling Fuchsia, Sparkling Cherry
7
JenisLip liner
SeriThe ONE
FungsiMembuat garis tegas pada bibir
Pilihan warnaPerfect Pink, Vibrant Pink, Coral Ideal, Real Red
6

OriflameOnColour Colour Boost Lip Balm

Mulai dari Rp 79.900,00

JenisLip balm
SeriOnColour
FungsiMelembapkan bibir
Pilihan warnaPopping Red, Blush Pink, Fuchsia Pink
5

OriflameThe ONE iPOP Eye & Lip Paint Tube Duo

Mulai dari Rp 99.900,00

JenisLip paint
SeriThe ONE
FungsiPerona bibir dan mata sekaligus
Pilihan warnaYellow Summer, Orange Sunset, Blue Rain, Purple Dawn, Red Autumn, Brown Stone, Gold Sunrise, Silver Haze
4

OriflameGiordani Gold Iconic Metallic Matte Lipstick

Mulai dari Rp 199.000,00

JenisLipstik padat
SeriGiordani Gold
FungsiMemberi kesan mewah pada bibir dengan partikel shimmer halus
Pilihan warnaNude Glow, Frozen Rose, Red Shimmer, Royal Purple, Ruby Jewel
3

OriflameThe ONE Lip Sensation Matte Mousse

Mulai dari Rp 199.000,00

JenisLipstik cair
SeriThe ONE
FungsiUntuk bibir remaja
Pilihan warnaPink Velour, Satin Rose, Red Velvet, Coral Dream, Raspberry Cloud, Rouge Suede
2

OriflameGiordani Gold Iconic Lip Elixir SPF 15

Mulai dari Rp 199.000,00

JenisLip cream
SeriGiordani Gold
FungsiMelindungi bibir dari sinar matahari, cocok untuk bibir hitam
Pilihan warnaPoppy Pink, Elegant Burgundy, Coral Hibiscus, Cerise Pink, True Red, Ruby Red, Praline Nude, Scarlet Orange
1

OrifameThe ONE Colour Unlimited Lipstick Super Matte

Mulai dari Rp 109.000,00

JenisLipstik padat
SeriThe ONE
FungsiCocok untuk bibir kering dan hitam
Pilihan warnaFurtive Raspberry, Nocturnal Red, Enigmatic Nude, Secret Blush, Mysterious Purple

Tabel perbandingan produk lipstik Oriflame terbaik

Gambar produk
1
Orifame The ONE Colour Unlimited Lipstick Super Matte 1

Orifame

2
Oriflame Giordani Gold Iconic Lip Elixir SPF 15 1

Oriflame

3
Oriflame The ONE Lip Sensation Matte Mousse 1

Oriflame

4
Oriflame Giordani Gold Iconic Metallic Matte Lipstick 1

Oriflame

5
Oriflame The ONE iPOP Eye & Lip Paint Tube Duo 1

Oriflame

6
Oriflame OnColour Colour Boost Lip Balm 1

Oriflame

7
Oriflame The ONE Colour Stylist Lip Liner 1

Oriflame

8
Oriflame The ONE Lasting Shine Lip Gloss 1

Oriflame

9
Oriflame Love Nature Lip Balm  1

Oriflame

10
Oriflame COLOURBOX Lipstick Kiss Me Collection 1

Oriflame

Nama produk

The ONE Colour Unlimited Lipstick Super Matte

Giordani Gold Iconic Lip Elixir SPF 15

The ONE Lip Sensation Matte Mousse

Giordani Gold Iconic Metallic Matte Lipstick

The ONE iPOP Eye & Lip Paint Tube Duo

OnColour Colour Boost Lip Balm

The ONE Colour Stylist Lip Liner

The ONE Lasting Shine Lip Gloss

Love Nature Lip Balm

COLOURBOX Lipstick Kiss Me Collection

Keunggulan

Warna lipstiknya pekat dan tahan lama

Mengandung SPF 15 untuk lindungi bibir dari bahaya sinar UV

Unik! Berbentuk cair, tetapi memberi hasil akhir yang matte

Diperkaya dengan partikel shimmer yang mewah

Dual fungsi, bisa untuk lipstik dan juga eyeshadow!

Punya warna yang soft dan alami

Presisi dengan lip liner ultracreamy

Punya formula yang bisa menutrisi sekaligus melembapkan bibir

Sensasi buahnya terasa menyegarkan!

Lipstik bergaya muda dengan harga terjangkau

Harga mulai dariRp 109.000,00Rp 199.000,00Rp 199.000,00Rp 199.000,00Rp 99.900,00Rp 79.900,00Rp 79.900,00Rp 99.900,00Rp 79.900,00Rp 29.900,00
JenisLipstik padatLip creamLipstik cairLipstik padatLip paintLip balmLip linerLip glossLip balmLipstik padat
SeriThe ONEGiordani GoldThe ONEGiordani GoldThe ONEOnColourThe ONEThe ONELove NatureColourbox/OnColour
FungsiCocok untuk bibir kering dan hitamMelindungi bibir dari sinar matahari, cocok untuk bibir hitam Untuk bibir remajaMemberi kesan mewah pada bibir dengan partikel shimmer halusPerona bibir dan mata sekaligusMelembapkan bibirMembuat garis tegas pada bibirMelembapkan bibir, memberi tampilan glossyMelembapkan bibirCocok untuk bibir remaja
Pilihan warnaFurtive Raspberry, Nocturnal Red, Enigmatic Nude, Secret Blush, Mysterious PurplePoppy Pink, Elegant Burgundy, Coral Hibiscus, Cerise Pink, True Red, Ruby Red, Praline Nude, Scarlet OrangePink Velour, Satin Rose, Red Velvet, Coral Dream, Raspberry Cloud, Rouge SuedeNude Glow, Frozen Rose, Red Shimmer, Royal Purple, Ruby JewelYellow Summer, Orange Sunset, Blue Rain, Purple Dawn, Red Autumn, Brown Stone, Gold Sunrise, Silver Haze Popping Red, Blush Pink, Fuchsia PinkPerfect Pink, Vibrant Pink, Coral Ideal, Real RedCreamy Rose, Sparkling Blush, Sparkling Fuchsia, Sparkling CherryCoconut, Melon, MangoSoft Crimson, Bright Fuchsia, Soft Nude, Shimmering Blush
Tautan produk

Baca juga rekomendasi merek lipstik lainnya di sini

Merek dan produk lipstik sangatlah banyak dan beragam. Selain Oriflame, kami juga memiliki artikel lain yang membahas lipstik dari merek lain. Anda akan menemukan rekomendasi lipstik Make Over, Implora, dan Pixy. Klik tautan di bawah ini untuk membaca artikelnya! 

Kesimpulan

Setelah membaca artikel ini, apakah Anda sudah menemukan lipstik Oriflame yang cocok untuk Anda? Oriflame memiliki banyak warna dan jenis lipstik yang bisa Anda pilih. Anda bisa menentukannya sesuai dengan selera dan kebutuhan. 


Pastikan Anda memilih lipstik sesuai dengan warna kulit untuk mendapatkan tampilan wajah yang menarik dan maksimal. Semoga artikel kali ini dapat membantu Anda menemukan lipstik yang Anda inginkan. Terima kasih sudah membaca!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Lip Tint Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lip Tint Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Lip tint merupakan produk pewarna bibir dari Korea yang diklaim tahan lama. Penggunaan lip tint bahkan tidak membuat bibir hitam dan bibir kering. Karena formulanya yang unik, lip tint cocok untuk semua orang, termasuk untuk remaja.Kini telah banyak merk ternama seperti Etude House, Innisfree, Tony Moly hingga Emina yang mengeluarkan lip tint. Ada produk yang dilengkapi Aloe vera, ada pula yang bersifat waterproof. Namun, produk manakah yang bagus? Kali ini kami akan menjabarkan cara memilih sekaligus memperkenalkan rekomendasi lip tint terbaik. Untuk lebih lengkapnya, bacalah artikel ini hingga selesai!
    Lip color & lip care
  • Review: 10 Rekomendasi Lipstik Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Review: 10 Rekomendasi Lipstik Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Satu polesan lipstik cantik akan mengubah penampilan Anda! Meskipun begitu, banyaknya merk serta warna lipstik yang bagus mungkin bisa membuat Anda kebingungan saat memilih. Kali ini, tim mybest di Jepang telah melakukan review mendalam mengenai lipstik-lipstik yang populer di pasaran. Poin yang menjadi penilaian adalah finishing serta seberapa tahan lama lipstik tersebut menempel di bibir.Kami juga mengulas sepuluh rekomendasi lipstik terbaik yang bisa Anda miliki secara daring. Di akhir artikel, simak informasi menarik mengenai cara memakai lipstik seperti MUA profesional. Simak artikel mybest original review ini dan bersiaplah untuk bertemu dengan lipstik impian Anda!
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi Oil Tint Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Oil Tint Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Oil tint merupakan kosmetik yang mampu menjaga kelembapan bibir layaknya lip balm sekaligus menawarkan warna cantik seperti lipstik. Namun, kondisi dan warna bibir yang berbeda menyebabkan para wanita memiliki kebutuhan oil tint yang tidak sama. Lalu, manakah produk yang paling cocok untuk Anda?Melalui artikel ini kami akan menjelaskan beberapa poin yang perlu Anda perhatikan dalam memilih oil tint. Tak lupa, kami pun akan merekomendasikan oil tint yang bagus dari merek ternama, seperti Colourpop, SOMETHINC, dan Madame Gie. Yuk, simak terus artikel ini!
    Lip color & lip care
  • 10 Lipstik Terbaik untuk Kulit Sawo Matang - Ditinjau oleh Makeup Artist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Lipstik Terbaik untuk Kulit Sawo Matang - Ditinjau oleh Makeup Artist (Terbaru Tahun 2022)
    Sawo matang merupakan salah satu warna kulit asli orang Indonesia. Ada banyak produk lipstik yang akan mempercantik tampilan Anda yang kulitnya sawo matang atau berbibir hitam. Namun, salah pilih lipstik akan berisiko membuat kulit Anda jadi terlihat kusam dan tidak menarik.Kali ini kami akan membantu Anda memilih warna lipstik untuk kulit sawo matang agar wajah terlihat fresh. Kami juga akan mengulas tips memilih serta rekomendasi produk yang bagus. Anda dapat menemukan produk dari berbagai merek, seperti Y.O.U dan Implora. Artikel ini sudah ditinjau oleh makeup artist kami, Renata Aprianti.
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi 3CE Lip Tint Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi 3CE Lip Tint Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Salah satu produk lipstick yang digemari wanita Indonesia yakni lip tint. Tren yang berawal dari Korea ini kini tidak lagi asing, terlebih pagi pencinta riasan bibir. Formulanya yang cenderung ringan dengan pigmentasi warna tahan lama membuat lip tint banyak digemari.Produk lip tint asal Korea yang banyak digemari wanita Indonesia adalah merek 3CE. Dalam artikel kali ini, kami akan mengupas tuntas bagaimana cara memilih lip tint 3CE yang bagus. Kami juga akan merekomendasikan varian lip tint 3CE terbaik seperti Velvet Lip Tint dan Blur Water Tint. Mari disimak!
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi Lipstik Purbasari Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lipstik Purbasari Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Merek Purbasari pasti sudah tak asing lagi di telinga, bukan? Produk-produk Purbasari terkenal akan harganya yang terjangkau dan kualitasnya yang bersaing. Nah, salah satu produk kosmetik dari Purbasari yang banyak diminati adalah lipstik. Purbasari memiliki dua seri lipstik yaitu Daily Series dan Hydra Series. Kedua seri tersebut memiliki pesona tersendiri. Lantas, manakah yang paling cocok digunakan? Kami akan memberikan tips memilih beserta sepuluh rekomendasi lipstik Purbasari terbaik untuk Anda. Anda bisa memakai lipstik pilihan kami untuk acara formal maupun untuk hangout bersama teman. Selamat membaca hingga tuntas!
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi Lipstik Ungu Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lipstik Ungu Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Sebagian orang cenderung menghindari lipstik warna ungu karena berpikir warna tersebut susah dipadukan, bahkan terlalu gothic. Namun, lipstik ungu sesungguhnya bisa digunakan di berbagai kesempatan apabila Anda menemukan produk yang sesuai. Lipstik ungu itu sendiri tersedia dalam berbagai variasi. Lalu, bagaimana cara memilih lipstik ungu yang bagus dan tepat?Untuk menjawab pertanyaan tersebut, Anda perlu menyimak poin-poin penting dalam memilih lipstik ungu yang sudah kami siapkan. Jangan lewatkan juga sepuluh rekomendasi lipstik ungu terbaik dari sejumlah merek, seperti Maybelline, Wardah, dan Implora. Selamat membaca!
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi Lipstik Goban Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lipstik Goban Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Kualitas produk lipstik dari merek lokal sudah tidak bisa dipandang sebelah mata. Salah satu merek lokal yang menawarkan lipstik berkualitas dengan pilihan warna yang cocok untuk masyarakat Indonesia adalah Goban. Lipstik Goban sangat terkenal berkat bahannya yang cruelty free, vegan, dan gluten free. Dalam artikel ini, kami akan memperkenalkan serta menyajikan cara memilih lipstik Goban yang bagus. Kami juga merekomendasikan sepuluh produk terbaiknya dari Satin Lip Gloss, Melted Matte Lip First Kiss, dan MLBB 2.0. Yuk, langsung saja kita simak ulasannya!
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi Peripera Lip Tint Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Peripera Lip Tint Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Lip tint merupakan lip product yang dipopulerkan oleh sejumlah brand dari Korea Selatan. Salah satu merk lip tint yang terkenal dan banyak disukai di Indonesia adalah Peripera. Selain memiliki kemasan yang imut, variasi warna dan hasil akhirnya membuat lip tint Peripera mendapat review positif dari penggunanya. Agar Anda tidak bingung dalam menentukan lip tint Peripera yang bagus, kami akan menjelaskan cara memilihnya. Kami juga menyertakan sepuluh rekomendasi produk terbaik, seperti Peripera Ink Velvet, Ink Airy Velvet, dan Ink Tint Serum. Baca sampai habis, ya!
    Lip color & lip care
  • 10 Lipstik Orange Terbaik - Ditinjau oleh Makeup Artist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Lipstik Orange Terbaik - Ditinjau oleh Makeup Artist (Terbaru Tahun 2022)
    Lipstik orange dapat membuat hasil akhir makeup Anda terlihat lebih segar. Baik anak muda hingga orang dewasa dapat menggunakan warna lipstik ini. Apalagi, sekarang ada lipstik yang dipadukan dengan warna lain, seperti orange red, cokelat orange, orange coral, atau orange peach.Nah, kami akan mengulas tips memilih lipstik orange pada artikel ini. Kami juga akan memberi rekomendasi lipstik orange yang bagus dari beberapa merek, seperti Maybelline, Make Over, dan Emina. Artikel ini sudah ditinjau oleh makeup artist kami, Dini Indriyani. Selamat membaca!
    Lip color & lip care
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Lip Balm Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lip Balm Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Bibir yang tampak lembap dan cerah akan membuat penampilan Anda makin segar. Namun, gaya hidup dan paparan sinar ultraviolet dapat mengakibatkan bibir gelap dan kering. Oleh karena itu, Anda perlu menggunakan pelembap bibir untuk mengatasi bibir gelap dan kering.Pada kesempatan kali ini, kami akan menyajikan tips memilih lip balm yang bagus dan ber-BPOM. Berbagai merk lip balm mancanegara, seperti Nivea, dan Vaseline telah kami siapkan. Kami juga akan mengulas lip balm lokal, seperti Wardah, Emina, dan Tiff Body. So, jangan lewatkan ulasan kami, ya!
    Lip color & lip care
  • 10 Serum Bibir Terbaik - Ditinjau oleh Cosmetologist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Serum Bibir Terbaik - Ditinjau oleh Cosmetologist (Terbaru Tahun 2022)
    Serum bibir atau lip serum adalah produk perawatan bibir yang populer akhir-akhir ini. Serum dapat membuat bibir lebih kenyal, memperbaiki tekstur, serta memudarkan kerutan di bibir. Beberapa serum juga bisa digunakan sebagai pewarna bibir serta efektif melindungi bibir dari sinar UV.Di sini kami akan menjelaskan cara memilih serum bibir yang bagus. Baca juga tips memilihnya dari certified aesthetic doctor dan cosmetologist, dr. Dessy Esa S. Temukan rekomendasi serum bibir terbaik dari merk lokal dan luar negeri, seperti Emina, Clarins, Dior, Ms. Glow, dan lainnya. Selamat tinggal bibir hitam!
    Lip color & lip care
  • 10 Lipstik Waterproof Terbaik - Ditinjau oleh Makeup Artist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Lipstik Waterproof Terbaik - Ditinjau oleh Makeup Artist (Terbaru Tahun 2022)
    Lipstik waterproof cukup diminati oleh orang Indonesia. Lipstik ini memudahkan Anda agar tidak perlu melakukan touch up dalam waktu beberapa jam. Bahkan, ada produk yang tahan lama dan tidak luntur meski dipakai saat makan. Lipstik waterproof hadir dalam berbagai tipe, baik cream, stick, maupun liquid.Jika Anda tertarik untuk membeli lipstik waterproof yang bagus, simaklah tips dari kami. Temukan tips tambahan dari makeup artist, Renata Aprianti. Jangan ketinggalan juga untuk membaca rekomendasi lipstik waterproof terbaik. Anda akan menemukan merek Maybelline, Revlon, serta merek lokal, seperti Wardah dan Emina. Selamat membaca!
    Lip color & lip care
  • 10 Lipstik Terbaik untuk Kulit Sawo Matang - Ditinjau oleh Makeup Artist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Lipstik Terbaik untuk Kulit Sawo Matang - Ditinjau oleh Makeup Artist (Terbaru Tahun 2022)
    Sawo matang merupakan salah satu warna kulit asli orang Indonesia. Ada banyak produk lipstik yang akan mempercantik tampilan Anda yang kulitnya sawo matang atau berbibir hitam. Namun, salah pilih lipstik akan berisiko membuat kulit Anda jadi terlihat kusam dan tidak menarik.Kali ini kami akan membantu Anda memilih warna lipstik untuk kulit sawo matang agar wajah terlihat fresh. Kami juga akan mengulas tips memilih serta rekomendasi produk yang bagus. Anda dapat menemukan produk dari berbagai merek, seperti Y.O.U dan Implora. Artikel ini sudah ditinjau oleh makeup artist kami, Renata Aprianti.
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi Lip Balm Terbaik untuk Bibir Hitam (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lip Balm Terbaik untuk Bibir Hitam (Terbaru Tahun 2022)
    Bibir hitam sering menjadi penyebab banyak orang menjadi tidak percaya diri. Menghitamnya bibir disebabkan oleh beberapa hal, seperti paparan sinar matahari, penggunaan kosmetik, atau faktor genetik. Untuk mengembalikan warna alaminya, Anda dapat menggunakan lip balm yang kandungannya dapat mengatasi masalah bibir hitam.Kali ini, kami akan memberikan sejumlah tips dalam memilih lip balm yang bagus untuk bibir hitam. Tidak lupa, sepuluh rekomendasi merek lip balm terbaik juga sudah kami siapkan untuk membantu Anda menentukan pilihan. Anda dapat menemukan produk dari Emina, Nivea, Wardah, dan Vaseline pada artikel ini. Selamat membaca!
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi Lipstik Ombre Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lipstik Ombre Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Riasan bibir ombre berasal dari Korea Selatan dan mendapat sambutan baik di Indonesia. Gaya riasan ini memberikan gradasi warna yang indah pada bibir. Untuk menciptakan efek ombre dengan cara mudah, Anda bisa menggunakan lipstik ombre ataupun lip tint. Namun, lipstik ombre seperti apa yang cocok untuk Anda?Laneige yang berasal dari Korea Selatan menjadi salah satu merek lipstik ombre yang bagus. Produsen lokal seperti Madame Gie juga memiliki paket lipstik ombre cantik. Tidak perlu bingung memilih lipstik ombre yang pas untuk Anda karena kami akan memberikan tips cara memilihnya.
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi Lipstik BLP Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lipstik BLP Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Pasar kosmetik Indonesia kini makin ramai oleh berbagai brand dalam negeri. Selain karena harga yang bersahabat, pilihan warna serta formula produk lokal lebih sesuai dengan kondisi wanita Indonesia. Salah satu merek lokal yang ikut meramaikan pasar Indonesia adalah BLP.BLP memiliki tiga lini makeup, yaitu complexion, makeup mata, dan lipstik. Dalam kesempatan ini, kami akan membahas secara khusus tips memilih lipstik BLP yang bagus. Selain itu, kami juga akan merekomendasikan sepuluh lipstik BLP terbaik, seperti Lip Coat, Lip Bullet, dan Lip Gel. Yuk, ikuti penjelasan kami!
    Lip color & lip care
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori