• 10 Rekomendasi Kompor MODENA Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 1
  • 10 Rekomendasi Kompor MODENA Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 2
  • 10 Rekomendasi Kompor MODENA Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 3
  • 10 Rekomendasi Kompor MODENA Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 4
  • 10 Rekomendasi Kompor MODENA Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 5

10 Rekomendasi Kompor MODENA Terbaik (Terbaru Tahun 2021)

Saat menata dapur, kompor adalah hal yang tidak boleh terlewatkan. Terlebih lagi, kompor adalah sentral dari kebanyakan aktivitas Anda di dapur. Kompor yang berkualitas tentunya akan membuat aktivitas memasak lebih menyenangkan. Salah satu merk kompor bagus yang wajib dipertimbangkan adalah MODENA.


Dengan konsep desain minimalis, kompor MODENA akan membuat dapur Anda lebih kekinian. Jenis kompornya pun beragam, mulai dari kompor gas, kompor tanam, kompor listrik, sampai kompor oven. Di artikel ini kami akan membahas rekomendasi kompor MODENA dengan berbagai pilihan ukuran dan harga. Bacalah selengkapnya dan temukan produk terbaik Anda.

  • Pembaharuan terakhir: 01 Maret 2021
  • 140 Views
Daftar isi

Mengenal kompor MODENA yang berkelas dan berkualitas

MODENA adalah sebuah merek alat rumah tangga asal Italia yang hadir di Indonesia sejak 1981. Kategori produk MODENA yang paling utama adalah cooking, cooling, dan cleaning. Dari semua produknya, MODENA mengutamakan aspek estetika desain, kualitas, dan kekayaan fitur supaya dapat mempermudah penggunanya.


Salah satu produk cooking MODENA yang paling banyak dicari adalah kompor. Hal ini dibuktikan dengan kompor MODENA yang mendapatkan penghargaan 5 Stars Global Customer Satisfaction Standard (GCSS) pada 2012. Kompor MODENA memang sangat bervariasi dan desainnya sangat modern serta berkelas. Tidaklah mengherankan apabila banyak keluarga memilih kompor MODENA untuk dapurnya.


Secara inovasi, MODENA adalah merek yang pertama kali memperkenalkan kompor induksi portabel di Indonesia. Selanjutnya, MODENA terus mengembangkan inovasi dan meningkatkan kualitas produk serta pelayanannya. Jika ada kesulitan dengan produk MODENA, service center-nya dapat ditemukan di kota Anda, bahkan bisa juga secara online.

Cara memilih kompor MODENA

Apakah ini pertama kalinya Anda akan membeli kompor MODENA? Tenang saja, kami akan membantu Anda untuk memilih kompor MODENA terbaik yang sesuai kebutuhan di rumah.

Pilih berdasarkan jenisnya

Kompor MODENA dibagi menjadi lima jenis, yaitu kompor freestanding, built-in, induction, electric, dan vetroceramic. Masing-masing memiliki keunggulan yang bisa dipertimbangkan. Berikut ini penjelasannya!

Freestanding, kompor oven yang mudah dipasang di mana saja

Bagi Anda yang sering memanggang sekaligus memasak, kompor freestanding adalah pilihan yang tepat. Freestanding adalah model kompor yang menyatu dengan oven di bagian bawahnya. Menariknya lagi, kompor freestanding dapat dengan mudah dipindah-pindahkan letaknya.


Dalam satu kompor freestanding MODENA biasanya terdapat empat buah tungku dan kapasitas oven mulai dari 55 liter. Fitur ini sangat memudahkan sekali untuk Anda yang ingin memasak beragam jenis masakan sekaligus. Terakhir, setelah selesai memasak, Anda juga bisa menutup kompor dengan penutupnya supaya tidak mudah kotor.

Built-in, kompor tanam yang hemat tempat dan mudah dibersihkan

Kompor built-in sering disebut juga kompor tanam. Pemasangannya adalah ditanam atau dimasukkan ke dalam lubang meja dapur yang sudah disiapkan. Jadi, sebelumnya, Anda sudah harus menyediakan lubang keramik dengan ukuran yang pas untuk dipasangi kompor tanam.


Meskipun demikian, kompor tanam ini jauh lebih mudah dibersihkan karena tidak memiliki banyak sela-sela yang menyebabkan kotoran menumpuk. Selain itu, kompor tanam juga lebih hemat tempat dan akan memberi kesan dapur yang lebih minimalis. Jumlah tungku di kompor tanam MODENA tersedia mulai dari satu hingga empat tungku dengan ukuran yang berbeda-beda.

Induction, kompor listrik yang aman dan membuat masakan lebih cepat matang

Apabila Anda mengutamakan keamanan, kompor induksi patutlah dipertimbangkan. Kompor induksi bekerja dengan energi listrik dan bukan api sehingga bisa meminimalkan terjadinya kebocoran gas atau luka bakar. Secara teknis, kompor induksi bekerja dengan menginduksi atau memanaskan peralatan masaknya, bukan kompornya. Jadi, ketika kompor dipegang, kompor tetap terasa dingin.


Istimewanya lagi, Anda tidak akan melihat bara api ketika kompor induksi bekerja. Meskipun demikian, panas yang dihasilkannya lebih merata sehingga masakan akan lebih cepat matang. Namun, kompor induksi hanya bisa digunakan untuk panci berbahan metal khusus. Jumlah tungku dalam kompor induksi MODENA mulai dari satu hingga empat tungku.

Vetroceramic, kompor induksi yang bisa digunakan untuk panci jenis apa saja

Berbeda dengan kompor induksi, kompor vetroceramic memungkinkan Anda untuk menggunakan panci jenis apa saja. Anda tetap bisa memasak menggunakan kompor ini sekalipun memiliki panci stainless steel, alumunium, atau bahan metal lainnya.


Cara kerjanya memang mirip dengan kompor induksi, tetapi Anda tetap bisa melihat bara panas yang keluar dari kompor. Selain itu, Anda juga masih bisa merasakan sisa panas pada kompor setelah selesai memasak. Jumlah tungku kompor vetroceramic MODENA mulai dari dua hingga empat tungku.

Electric, kompor listrik yang suhunya bisa diatur sesuai kebutuhan

Sama seperti kompor induksi, kompor elektrik juga menggunakan tenaga listrik untuk menyalakannya. Bedanya, kompor listrik menggunakan tenaga elektromagnetik untuk memanaskan peralatan masak. Di dalam kompor elektrik terdapat resistor yang melingkar untuk membuat panas lebih optimal.


Kompor elektrik tidak menginduksi peralatan memasak jadi Anda tetap akan merasakan panas ketika menyentuh kompornya. Namun, kompor elektrik memiliki fitur pengaturan suhu sehingga Anda dapat menyesuaikannya sesuai kebutuhan. Jumlah tungku pada kompor elektrik MODENA adalah dua hingga empat tungku.

Sesuaikan jumlah tungku dengan kebutuhan

Jumlah tungku yang tersedia di kompor adalah hal yang tidak boleh terlewatkan untuk Anda periksa. Kompor MODENA menyediakan berbagai jumlah tungku, mulai dari satu hingga empat tungku.


Bila Anda tinggal sendiri dan memiliki keterbatasan tempat, kompor dengan satu tungku cukup untuk memenuhi kebutuhan memasak Anda. Namun, bila Anda tinggal bersama keluarga dan sering memasak berbagai masakan sekaligus, pilihlah minimal kompor dua tungku.

Ketahui fitur keamanannya

Fitur keamanan adalah hal mutlak yang harus diperhatikan saat Anda memilih kompor. Untuk kompor freestanding dan kompor tanam, carilah kompor yang memiliki fitur perlindungan terhadap kebocoran gas. Jadi, bila terdeteksi ada kebocoran gas, kompor akan otomatis memutus aliran gas dan padam seketika.


Lalu, untuk kompor induksi, elektrik, dan vetroceramic, Anda bisa mempertimbangkan fitur keamanan, seperti tombol child lock. Jadi, semua tombol tidak bisa berfungsi ketika anak tiba-tiba menyentuhnya. Selain itu, ada juga fitur yang otomatis mematikan kompor ketika tidak ada peralatan masak di atasnya.

Perhatikan material kompor

Kompor MODENA terbuat dari dua jenis material, yaitu tempered crystal glass dan stainless steel. Material tempered crystal glass memiliki keunggulan lebih tebal, kuat, tahan panas, dan tahan benturan. Selain itu, material ini akan memberi kesan dapur Anda yang lebih stylish dan berkelas.


Untuk material stainless steel, kompor ini memiliki keunggulan tidak mudah berkarat dan tidak mudah patah atau penyok. Secara perawatan, kompor stainless steel juga lebih ekonomis serta terjangkau.

Cek ukuran kompor yang sesuai dengan luas dapur

Luas dapur Anda akan memengaruhi ukuran kompor yang dipilih. Makin banyak jumlah tungku maka makin besar pula ukuran kompornya sehingga ruang yang dibutuhkan juga lebih luas.


Sebelum membeli, bacalah dahulu keterangan dimensi produk untuk mengetahui ukuran panjang, lebar, dan tinggi kompor. Jangan sampai ukuran kompor terlalu besar untuk dapur yang terbatas sehingga justru akan membuat aktivitas memasak tidak nyaman.

10 Rekomendasi kompor MODENA terbaik

Selanjutnya, kami akan mengulas beberapa rekomendasi kompor MODENA terbaik yang bisa Anda pilih. Semoga ulasan ini dapat membantu Anda dalam mencari kompor MODENA untuk mempermudah aktivitas di dapur.

10
JenisKompor gas tanam
Jumlah tungkuDua tungku
Fitur keamananTidak ada
MaterialTempered glass
Dimensi29,5 cm x 51 cm x 10 cm
Fitur lainnyaEco gas system, enameled grid, ignition power with battery, 1 wok adapter, extra for natural gas
9
JenisKompor induksi
Jumlah tungkuSatu tungku
Fitur keamananAuto shut-off, integrated cooling system, residual heat indicator
MaterialCeramic glass top plate
Dimensi31 cm x 38 cm x 4 cm
Fitur lainnyaTouch control panel, 8 auto program, 9 power levels
8
JenisKompor gas tanam
Jumlah tungkuTiga tungku
Fitur keamananGas safety technology
MaterialTempered glass top plate
Dimensi86,5 cm x 51 cm x 12 cm
Fitur lainnyaEco gas system, one hand ignition, cast iron grid, ignition power with battery, extra nozzle for natural gas
7
JenisKompor vetroceramic
Jumlah tungkuEmpat tungku
Fitur keamananResidual heat indicator, child lock, automatic turn-off, security blocking system
MaterialCeramic glass with beveled edge
Dimensi77 cm x 51 cm x 7,5 cm
Fitur lainnyaTouch control panel, 9 power levels, digital timer
6
JenisKompor freestanding
Jumlah tungkuEmpat tungku・Kapasitas oven: 55 liter
Fitur keamananGas safety technology
MaterialStainless steel cook top plate
Dimensi89,8 cm x 60,1 cm x 78,7 cm
Fitur lainnyaGas bottle compartement, adjustable feet, automatic ignition, wok adapter
5
JenisKompor elektrik
Jumlah tungkuDua tungku
Fitur keamananResidual heat indicator
MaterialStainless steel top plate
Dimensi30 cm x 50 cm x 9,5 cm
Fitur lainnyaMechanical control, 6 power levels
4
JenisKompor gas tanam
Jumlah tungkuDua tungku
Fitur keamananGas safety technology
MaterialTempered glass top plate
Dimensi75 cm x 45 cm x 10 cm
Fitur lainnyaTriple flow burner, one hand ignition, cast iron grid, ignition power with battery
3
JenisKompor freestanding
Jumlah tungkuEmpat tungku・Kapasitas oven: 72 liter
Fitur keamananGas safety technology
MaterialStainless steel cook top plate
Dimensi60 cm x 60 cm x 85 cm
Fitur lainnyaFix rubber feet, automatic ignition, wok adapter
2
JenisKompor induksi
Jumlah tungkuDua tungku
Fitur keamananResidual heat indicator, automatic turn-off, child lock, integrated cooling system
MaterialSchott glass
Dimensi73 cm x 43 cm x 5,6 cm
Fitur lainnyaSliding touch control, 9 power levels + booster control, digital timer + stop and go button
1
JenisKompor induksi dan vetroceramic
Jumlah tungkuTiga tungku
Fitur keamananResidual heat indicator, automatic turn-off, child lock, integrated cooling system, security blocking system
MaterialCeramic glass with beveled edge
Dimensi73 cm x 42 cm x 5,5 cm
Fitur lainnyaTouch control panel, 9 power levels, digital timer

Tabel perbandingan produk kompor MODENA terbaik

Gambar produk
1
MODENA COMBINATO 1

MODENA

2
MODENA MAGNE 1

MODENA

3
MODENA PRIMA 1

MODENA

4
MODENA MASSIMO  1

MODENA

5
MODENA SATINA 1

MODENA

6
MODENA FANO 1

MODENA

7
MODENA VETRO 1

MODENA

8
MODENA CRISTA 1

MODENA

9
MODENA ESENTE 1

MODENA

10
MODENA LISCIO  1

MODENA

Nama produk

COMBINATO

MAGNE

PRIMA

MASSIMO

SATINA

FANO

VETRO

CRISTA

ESENTE

LISCIO

Keunggulan

Lebih fleksibel, keamanan pun lebih terjamin

Fitur booster control-nya memberi daya tambahan supaya masakan cepat matang

Bebas memasak dan memanggang dengan kapasitas oven yang lebih besar

Pemanasan lebih maksimal berkat triple flow burner

Kompor elektrik yang bisa dikombinasikan dengan kompor gas

Dilengkapi tempat tertutup untuk tabung gas

Jumlah tungku banyak, tetapi tetap hemat listrik!

Sudut bevel di sisi luar membuat tampilannya lebih eksklusif

Ukurannya ringkas, pas dipasang di dapur yang kecil

Bermaterial besi baja yang memberi kesan mewah dan kukuh

Harga mulai dariRp 10.800.000,00Rp 7.250.000,00Rp 12.050.000,00Rp 5.000.000,00Rp 3.000.000,00Rp 13.000.000,00Rp 7.500.000,00Rp 4.600.000,00Rp 1.700.000,00Rp 2.200.000,00
JenisKompor induksi dan vetroceramic Kompor induksiKompor freestandingKompor gas tanamKompor elektrikKompor freestandingKompor vetroceramicKompor gas tanamKompor induksiKompor gas tanam
Jumlah tungkuTiga tungkuDua tungkuEmpat tungku・Kapasitas oven: 72 literDua tungkuDua tungkuEmpat tungku・Kapasitas oven: 55 literEmpat tungkuTiga tungkuSatu tungkuDua tungku
Fitur keamananResidual heat indicator, automatic turn-off, child lock, integrated cooling system, security blocking systemResidual heat indicator, automatic turn-off, child lock, integrated cooling systemGas safety technologyGas safety technologyResidual heat indicatorGas safety technologyResidual heat indicator, child lock, automatic turn-off, security blocking systemGas safety technologyAuto shut-off, integrated cooling system, residual heat indicatorTidak ada
MaterialCeramic glass with beveled edgeSchott glassStainless steel cook top plateTempered glass top plateStainless steel top plateStainless steel cook top plateCeramic glass with beveled edgeTempered glass top plateCeramic glass top plateTempered glass
Dimensi73 cm x 42 cm x 5,5 cm 73 cm x 43 cm x 5,6 cm60 cm x 60 cm x 85 cm75 cm x 45 cm x 10 cm30 cm x 50 cm x 9,5 cm89,8 cm x 60,1 cm x 78,7 cm77 cm x 51 cm x 7,5 cm86,5 cm x 51 cm x 12 cm31 cm x 38 cm x 4 cm29,5 cm x 51 cm x 10 cm
Fitur lainnyaTouch control panel, 9 power levels, digital timerSliding touch control, 9 power levels + booster control, digital timer + stop and go buttonFix rubber feet, automatic ignition, wok adapterTriple flow burner, one hand ignition, cast iron grid, ignition power with batteryMechanical control, 6 power levelsGas bottle compartement, adjustable feet, automatic ignition, wok adapterTouch control panel, 9 power levels, digital timerEco gas system, one hand ignition, cast iron grid, ignition power with battery, extra nozzle for natural gasTouch control panel, 8 auto program, 9 power levelsEco gas system, enameled grid, ignition power with battery, 1 wok adapter, extra for natural gas
Tautan produk

Baca juga rekomendasi produk kompor lainnya di sini

Selain kompor MODENA, kami juga telah mengulas beberapa jenis kompor lainnya. Apakah Anda membutuhkan rekomendasi kompor gas, kompor induksi, atau kompor freestanding? Bacalah ulasan kami di bawah ini dan temukan kompor terbaik untuk dapur Anda.

Kesimpulan

MODENA adalah merek produk perlengkapan rumah tangga yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Terlebih lagi, kompor MODENA sudah mendapatkan penghargaan sebagai no. 1 best selling kompor di Indonesia. 


Para pengguna sebelumnya banyak yang puas dengan kualitas kompor MODENA. Sekarang, giliran Anda untuk membuktikan sendiri bahwa kompor MODENA memang layak dimiliki. Semoga ulasan kami ini bisa bermanfaat dan membantu Anda dalam memutuskan kompor MODENA mana yang akan dibeli.

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Rice Cooker Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Rice Cooker Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Sebagai orang Indonesia yang sumber karbohidratnya adalah nasi, tentu rice cooker adalah item yang wajib dimiliki. Tidak hanya untuk memasak nasi, rice cooker juga bisa digunakan untuk memasak bubur, mengukus, dan memasak berbagai jenis makanan lainnya.. Pada artikel ini, kami akan memperkenalkan rekomendasi produk rice cooker, seperti Cosmos, Panasonic, dan Philips. Sebelum itu, kami juga akan memberitahukan cara memilih rice cooker yang tepat untuk kebutuhan Anda. Silakan jadikan artikel ini sebagai referensi Anda, ya!
    Peralatan masak
    258.362 Views
  • 10 Rekomendasi Rice Cooker Mini Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Rice Cooker Mini Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Rice cooker mini menjadi produk yang banyak dicari baik oleh keluarga kecil maupun orang yang tinggal sendiri. Ukurannya yang kecil menjadi daya tarik rice cooker mini. Fungsinya pun tidak hanya untuk menanak nasi, tetapi ada juga rice cooker mini yang dapat digunakan untuk mengukus, merebus, sampai membuat kue. Kali ini, kami akan menjelaskan tips memilih rice cooker mini sesuai kebutuhan Anda. Kami juga akan merekomendasikan produknya dalam berbagai fungsi, kapasitas, serta harga. Beberapa merek ternama, seperti Cosmos, Tiger, Zojirushi, Sanken, dan banyak lainnya, ada dalam rekomendasi kami.  Selamat membaca!
    Peralatan masak
    71.829 Views
  • 10 Rekomendasi Pisau Dapur Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Pisau Dapur Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Pisau dapur merupakan salah satu peralatan penting yang harus ada di dapur. Selain pisau koki yang biasa digunakan, ada juga pisau daging, pisau paring, dan lain-lain. Setiap pisau memiliki harga, kualitas, dan bahan bilah yang berbeda-beda.Kali ini, kami akan merekomendasikan pisau dapur terbaik yang tersedia di pasaran, seperti Oxone, IKEA, Victorinox, dan lain-lain. Selain itu, kami juga akan menginformasikan bagaimana cara memilih pisau dapur supaya Anda tidak salah membeli. Temukan pisau dapur yang cocok untuk Anda dan nikmatilah waktu memasak.
    Peralatan masak
    61.186 Views
  • 10 Rekomendasi Chef Knife (Pisau Koki) Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Chef Knife (Pisau Koki) Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Sesuai namanya, chef knife sering digunakan oleh para koki (chef). Chef knife (pisau koki) termasuk pisau serbaguna yang disukai para ibu rumah tangga karena memiliki beragam fungsi. Pisau ini dapat dipakai untuk memotong sayuran, mengiris daging, mencincang bumbu, dan sebagainya.Berbagai ukuran chef knife serta bahan yang digunakan mungkin membuat Anda bingung untuk memilih. Karena itu, kali ini kami akan membagikan tips cara memilih chef knife terbaik. Produk-produk terbaik rekomendasi kami, seperti merek IKEA, Tramontina, dan Jamie Oliver juga akan kami ulas. Selamat membaca!
    Peralatan masak
    10.868 Views
  • 10 Rekomendasi Talenan Kayu Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Talenan Kayu Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Apakah Anda menggunakan talenan kayu saat memotong bahan makanan? Jika ya, berarti pilihan Anda sudah tepat. Menurut penelitian, bakteri yang berkembang di talenan kayu lebih sedikit dibandingkan dengan bakteri yang ada di talenan plastik. Talenan kayu yang dirawat dengan baik juga bisa awet digunakan hingga bertahun-tahun.Pada artikel ini, kami akan memaparkan cara memilih talenan kayu yang tepat dilihat dari jenis kayu, ketebalan, dan arah serat kayu. Setelah itu, kami akan merekomendasikan produk-produk talenan kayu terbaik, seperti merek IKEA, Oxone, dan Mendekor yang bisa Anda jadikan sebagai referensi. Selamat membaca!
    Peralatan masak
    11.948 Views
  • 10 Rekomendasi Rice Cooker Micom Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Rice Cooker Micom Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Rice cooker micom atau microcomputer adalah penanak nasi yang memiliki sistem pemanas listrik di bawah dudukan inner pot-nya. Berbagai produsen, seperti Tiger, Yong Ma, Zojirushi dan sebagainya banyak mengeluarkan produk rice cooker micom dengan berbagai desain, harga, dan fitur berkualitas. Lantas, bagaimana cara memilih yang terbaik?Pada kesempatan ini, kami akan berbagi tentang rekomendasi produk dan hal-hal yang perlu diperhatikan dalam memilih rice cooker micom. Kami harap Anda dapat menemukan produk favorit Anda. Selamat menyimak, ya!
    Peralatan masak
    10.865 Views
  • 10 Rekomendasi Panci Satu Tangan Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Panci Satu Tangan Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Dalam kegiatan memasak sehari-hari, kita dimudahkan dengan hadirnya berbagai peralatan masak multifungsi. Cookware yang berkualitas, bahkan turut memengaruhi hasil masakan Anda. Maka dari itu, memilih cookware tidak bisa asal. Panci satu tangan adalah salah satu cookware yang wajib Anda miliki. Panci satu tangan hadir dengan desain, bahan, hingga fungsi yang berbeda-beda. Jika Anda tengah bingung memilih panci yang tepat, mari ikuti ulasan kami. Kami akan mengulas panci satu tangan dari berbagai merek, seperti Maspion, Kedaung, Oxone, hingga UCHII. Untuk panduan memilih panci satu tangan terbaik, yuk, scroll sampai habis!
    Peralatan masak
    6.458 Views
  • 10 Rekomendasi Dispenser Jug Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Dispenser Jug Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Apakah Anda ingin acara kemah atau piknik menjadi lebih praktis dan mudah? Anda bisa mempertimbangkan dispenser jug yang terkenal praktis dan nyaman digunakan. Dispenser jug dipakai untuk menyimpan air sehingga Anda dapat menuangkan air tersebut kapan saja, termasuk saat kondisi darurat. Anda akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan produk yang ada di pasaran. Saat scrolling di online shop, Anda akan menemukan dispenser jug dari merek Igloo, IKEA, dan Coleman. Anda juga dapat menemukan produk lainnya yang terbuat dari berbagai bahan. Untuk menghilangkan rasa penasaran Anda, silakan cek infonya di sini! 
    Peralatan masak
    4.880 Views
  • 10 Rekomendasi Peralatan Dapur IKEA Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Peralatan Dapur IKEA Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Untuk memudahkan kegiatan Anda di dapur, Anda perlu mengisi area ini dengan berbagai peralatan penunjang. Beberapa barang yang wajib Anda miliki antara lain adalah wajan, pisau, sudip, serta aksesori pendukung lainnya. Ada banyak sekali merek peralatan dapur yang bisa Anda pilih, salah satunya IKEA. IKEA memang terkenal dengan produk furnitur, tetapi peralatan dapurnya juga tidak kalah lengkap dan menarik. Dalam artikel ini, kami akan membantu Anda memilih peralatan dapur merek IKEA serta merekomendasikan sepuluh produk terbaik mereka. Jadi, jangan lewatkan pembahasan dari kami, ya!
    Peralatan masak
    344 Views
  • 10 Rekomendasi Produk Tupperware Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Produk Tupperware Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Tupperware adalah produk peralatan rumah tangga yang terkenal dengan desain berwarna. Karena produknya berkualitas dan terdapat garansi seumur hidup, Tupperware makin memikat banyak orang. Tupperware aman untuk menyimpan makanan kering, berkuah, bahkan beberapa produk tahan panas untuk penggunaan di microwave.Saat ini, produk Tupperware makin beragam desainnya. Anak-anak dan balita pun cocok menggunakannya. Produk Tupperware yang populer adalah tempat makan, stoples, dan botol minum. Di artikel ini, kami akan membahas rekomendasi produk Tupperware terbaik untuk Anda. Bacalah juga tips merawat Tupperware supaya awet. Selamat membaca!
    Peralatan masak
    347 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Rice Cooker Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Rice Cooker Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Sebagai orang Indonesia yang sumber karbohidratnya adalah nasi, tentu rice cooker adalah item yang wajib dimiliki. Tidak hanya untuk memasak nasi, rice cooker juga bisa digunakan untuk memasak bubur, mengukus, dan memasak berbagai jenis makanan lainnya.. Pada artikel ini, kami akan memperkenalkan rekomendasi produk rice cooker, seperti Cosmos, Panasonic, dan Philips. Sebelum itu, kami juga akan memberitahukan cara memilih rice cooker yang tepat untuk kebutuhan Anda. Silakan jadikan artikel ini sebagai referensi Anda, ya!
    Peralatan masak
    258.362 Views
  • 10 Rekomendasi Wajan Keramik Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Wajan Keramik Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Akhir-akhir ini, penggunaan wajan keramik sudah makin populer. Wajan yang awalnya populer di Korea ini digemari karena bahannya yang jauh lebih aman dan tidak mengganggu kesehatan. Menumis dan menggoreng menggunakan wajan keramik membuat masakan jadi cepat matang secara merata. Itulah sebabnya Anda perlu mempertimbangkan untuk memilikinya di dapur rumah.Jika Anda mencari wajan keramik, Anda akan menemukan beberapa merk, seperti BOLDe, Maxim, LocknLock, dan masih banyak lagi. Sebelum membelinya, sebaiknya ketahui dahulu manfaat menggunakan wajan keramik dan bagaimana tips memilih wajan keramik yang bagus. Yuk, simak artikel ini.
    Peralatan masak
    49.641 Views
  • 10 Rekomendasi Food Chopper Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Food Chopper Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Salah satu hal yang merepotkan saat memasak, yaitu harus mencincang sayuran dan daging ataupun menghaluskan bumbu. Akan tetapi, kini telah hadir food chopper alias alat penggiling bumbu dapur dan bahan makanan yang akan memudahkan Anda.Dengan beragam variasi fungsi, desain, dan cara penggunaan, Anda mungkin akan bingung dalam memilihnya. Kali ini, kami akan memperkenalkan beberapa food chopper yang banyak diminati seperti Zyliss, Tupperware, Slap Chop, dan lainnya. Pilihlah food chopper yang sesuai dengan kebutuhan Anda, ya!
    Peralatan masak
    64.442 Views
  • 10 Rekomendasi Wajan Penggorengan Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Wajan Penggorengan Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Wajan penggorengan merupakan alat masak yang wajib ada di dapur. Wajan penggorengan terbuat dari bahan yang beragam, baik yang dilengkapi lapisan antilengket maupun yang noncoating. Pada artikel ini, kami akan memperkenalkan wajan antilengket seperti teflon, serta wajan noncoating, seperti cast iron dan stainless steel. Apa keunggulan dari setiap bahan tersebut? Kami akan menjabarkannya untuk Anda. Kami juga akan mengulas rekomendasi wajan dari merk ternama, seperti Tefal, IKEA, Maxim, dan Oxone. Silakan baca artikel ini untuk mengetahui tips memilih wajan yang bagus. Temukanlah wajan terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda!
    Peralatan masak
    197.523 Views
  • 10 Rekomendasi Wajan Panggang (Grill Pan) Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Wajan Panggang (Grill Pan) Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Jenis makanan yang dipanggang seperti ikan bakar, satai, atau steak, memang menjadi salah satu yang banyak digemari. Jika Anda ingin membuat jenis makanan ini di rumah, Anda membutuhkan wajan panggang atau grill pan. Grill pan pun serbaguna karena tak hanya bisa digunakan untuk memanggang, tetapi juga menumis.Berbagai produsen di antaranya Maxim, Ikea, Happycall, dan Philips, berlomba menawarkan wajan panggang berkualitas tinggi. Berikut ini, kami akan menjelaskan poin penting yang harus Anda perhatikan dalam memilih wajan panggang. Jangan dilewatkan, ya!
    Peralatan masak
    92.744 Views
  • 10 Rekomendasi Rice Cooker Mini Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Rice Cooker Mini Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Rice cooker mini menjadi produk yang banyak dicari baik oleh keluarga kecil maupun orang yang tinggal sendiri. Ukurannya yang kecil menjadi daya tarik rice cooker mini. Fungsinya pun tidak hanya untuk menanak nasi, tetapi ada juga rice cooker mini yang dapat digunakan untuk mengukus, merebus, sampai membuat kue. Kali ini, kami akan menjelaskan tips memilih rice cooker mini sesuai kebutuhan Anda. Kami juga akan merekomendasikan produknya dalam berbagai fungsi, kapasitas, serta harga. Beberapa merek ternama, seperti Cosmos, Tiger, Zojirushi, Sanken, dan banyak lainnya, ada dalam rekomendasi kami.  Selamat membaca!
    Peralatan masak
    71.829 Views
  • 10 Rekomendasi Kompor Gas 1 Tungku Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kompor Gas 1 Tungku Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kompor gas 1 tungku adalah pilihan tepat untuk Anda yang tinggal sendiri. Bentuknya yang ringkas serta adanya pilihan api besar dan kecil membuat kompor 1 tungku praktis digunakan. Selain itu, harga kompor gas 1 tungku juga relatif terjangkau dibanding jenis lainnya.Ada banyak merk kompor gas 1 tungku yang beredar di pasaran, seperti Rinnai, Quantum, dan Miyako. Anda juga bisa memilih kompor gas 1 tungku berdasarkan tipenya, yaitu kompor gas tanam atau portable. Di artikel ini kami akan membantu Anda mendapatkan kompor gas 1 tungku yang bagus. Jadi, selamat memilih!
    Peralatan masak
    92 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori