mybest
Kopi

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Makanan & minuman
  3. Teh & kopi
  4. 10 Kopi ABC Terbaik - Ditinjau oleh Coffee Consultant (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Kopi ABC Terbaik - Ditinjau oleh Coffee Consultant (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Kopi ABC Terbaik - Ditinjau oleh Coffee Consultant (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Kopi ABC Terbaik - Ditinjau oleh Coffee Consultant (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Kopi ABC Terbaik - Ditinjau oleh Coffee Consultant (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Kopi ABC Terbaik - Ditinjau oleh Coffee Consultant (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Kopi ABC Terbaik - Ditinjau oleh Coffee Consultant (Terbaru Tahun 2024)

Bagi para pencinta kopi, merek Kopi ABC pasti sudah sangat dikenal. Bentuknya yang praktis membuat Anda bisa langsung menyeduh kopi tanpa harus menambahkan bahan apa pun. Variannya juga beragam dan semuanya nikmat, mulai dari Kopi ABC susu, hitam, hingga mocca.


Di artikel ini, kami akan merekomendasikan beberapa produk Kopi ABC yang enak untuk Anda coba. Anda akan menemukan Kopi ABC Tulus Mix, White Coffee, dan masih banyak lagi. Semoga Anda bisa menemukan Kopi ABC terbaik untuk meningkatkan semangat hari-hari Anda, ya.

Diperbaharui 14/07/2023
Lalu Ahmad Alpian
Pakar
General manager Awor Coffee Group
Lalu Ahmad Alpian

Lalu Alpian memulai perjalanannya di industri kopi sebagai barista pada 2014. Bagi Alpian, kedai kopi bukan sekadar tempat transaksi kopi, melainkan sebuah kultur. Sejak terjun di industri kopi, Alpian terus meningkatkan pengetahuan baik detail tentang kopi maupun sisi bisnis sebuah coffee shop. Wawasan dan keterampilan tersebut mengantarnya tiba pada posisi general manager Awor Coffee Group. Kedai kopi yang dikelolanya ini telah memiliki cabang di Yogyakarta, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Profil Lalu Ahmad Alpian
Lanjut membaca
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca
Pakar dalam artikel ini hanya meninjau isi cara memilih. Produk dan layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.

Daftar isi

Kopi ABC, kopi instan untuk semua

Kopi ABC, kopi instan untuk semua

Kopi ABC pertama kali diperkenalkan pada 1985. Saat itu, Kopi ABC hanya membuat kopi bubuk murni saja. Pada 1992 Kopi ABC baru membuat kopi instan yang praktis, yaitu bubuk kopi dan gula dalam satu kemasan. Kopi ABC terus mengembangkan variasi kopinya di bawah naungan Santos Jaya Abadi, sebuah market leader minuman kopi.


Target pasar Kopi ABC adalah anak muda usia 20–30 tahun yang aktif, dinamis, dan senang mencoba hal-hal baru. Itulah sebabnya Anda akan menemukan Kopi ABC Mocca, Kopi ABC Susu, Kopi ABC Tulus Mix, dan sebagainya. Mudah ditemukan di mana saja dan memiliki harga terjangkau membuat kopi ABC menjadi kopi instan pilihan banyak orang.

Berkolaborasi dengan pakar: Cara memilih Kopi ABC

Sebelum Anda mulai memilih Kopi ABC, ketahui dahulu beberapa poin cara memilih berikut ini. Dengan demikian, Anda tidak akan kesulitan untuk menemukan Kopi ABC yang cocok dengan selera Anda.

1

Tentukan varian rasa favorit Anda

Setiap orang pasti memiliki kopi favoritnya masing-masing. Oleh karena itu, kopi ABC memberikan pilihan varian rasa yang berbeda-beda untuk semua orang. Macam-macam varian kopi ABC terfavorit adalah kopi susu, mocca, dan hitam.

Kopi ABC hitam, minuman wajib untuk tingkatkan fokus dan konsentrasi

Kopi ABC hitam, minuman wajib untuk tingkatkan fokus dan konsentrasi

Bila Anda penggemar berat kopi, Anda pasti tidak akan melewatkan kopi hitam. Bubuk kopi hitam biasanya diracik dengan gula untuk tambahan sedikit rasa manis. Selebihnya, tidak ada penambahan bahan lainnya. Jadi, kenikmatan secangkir kopi akan benar-benar terasa. Selain itu, wangi kopinya begitu menggoda sehingga bisa meningkatkan fokus serta konsentrasi Anda.


Kopi hitam seperti ini pas sekali diminum saat Anda sedang bekerja, baik pada siang atau malam hari. Supaya lebih praktis, Kopi ABC menawarkan varian Kopi ABC hitam instan dengan tambahan gula di dalamnya. Kapan pun Anda ingin menyeduhnya, Kopi ABC hitam siap menemani Anda agar lebih produktif lagi.

Kopi ABC susu, rasa lebih light untuk menambah energi setiap pagi

Kopi ABC susu, rasa lebih light untuk menambah energi setiap pagi

Untuk Anda yang kurang menyukai rasa kopi yang pekat, Kopi ABC susu adalah pilihan yang tepat. Kopi ini diracik dengan sedikit gula dan tambahan susu. Perpaduan rasa kopi dan susu yang manis begitu sempurna untuk memberi Anda tambahan energi setiap pagi. Terlebih lagi, kopi susu bisa lebih fleksibel untuk dinikmati.


Anda bisa menyajikannya dengan tambahan es batu ataupun menikmatinya selagi hangat. Karena kopi susu begitu populer, banyak sekali kafe yang menjualnya sebagai menu andalan. Namun, dengan Kopi ABC, Anda tidak perlu lagi pergi jauh-jauh. Hanya dengan satu sachet, Anda bisa menikmati secangkir kopi susu yang creamy di rumah.

Kopi ABC mocca, perpaduan cokelat dan kopi untuk meningkatkan suasana hati

Kopi ABC mocca, perpaduan cokelat dan kopi untuk meningkatkan suasana hati

Kopi dan cokelat sama-sama memiliki kadar kafeina. Jadi, ketika kedua bahan ini dipadukan, Anda akan merasakan sensasi rasa yang begitu memikat. Kopi moka biasanya diracik dengan sedikit gula, susu, dan cokelat yang cocok untuk memperbaiki suasana hati Anda.


Kopi moka pas diminum kapan saja, terutama untuk meredakan stres dan menurunkan depresi. Supaya lebih praktis, Kopi ABC mengeluarkan varian moka yang bisa Anda nikmati kapan saja. Sediakan selalu kopi ini untuk membantu Anda menikmati hari dan meningkatkan mood.

2

Pilih sesuai kemasan

Sama dengan kopi instan lainnya, Kopi ABC juga dikemas dalam bentuk kemasan yang berbeda-beda. Anda akan menemukan Kopi ABC sachet dan Kopi ABC botol.

Kopi ABC sachet, mudah diseduh tanpa tambahan apa pun

Kopi ABC sachet, mudah diseduh tanpa tambahan apa pun

Jangan lewatkan menstok satu renteng Kopi ABC sachet di dapur rumah Anda. Jadi, saat Anda membutuhkannya, baik untuk diminum sendiri atau sebagai suguhan, kopi ABC akan selalu tersedia.


Satu sachet Kopi ABC pas untuk membuat satu cangkir kopi. Anda tidak perlu menambahkan apa pun karena di dalam Kopi ABC sachet sudah mengandung gula, susu, dan bahan lainnya. Rasanya pas dan bisa langsung diseduh. Karena tinggal seruput, tentu terasa praktis sekali, bukan?

Kopi ABC botol, siap diminum kapan saja

Kopi ABC botol, siap diminum kapan saja

Saat bepergian, Anda mungkin membutuhkan kopi untuk memberi tambahan energi dalam perjalanan. Namun, menyeduh kopi tentu sangat tidak praktis dan merepotkan. Karena itu, Kopi ABC botol sangat cocok dijadikan bekal.


Anda tidak perlu menyeduhnya lagi karena bisa langsung diminum. Kabar baiknya lagi, Kopi ABC botol bisa dinikmati dalam keadaan dingin sehingga terasa lebih menyegarkan. Dengan kopi kemasan botol, energi bertambah, perjalanan Anda pun jadi lebih menyenangkan.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi Kopi ABC terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk Kopi ABC terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee. Disclaimer: Sepuluh produk di bawah ini murni rekomendasi mybest dan bukan dari Lalu Ahmad Alpian.
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

Santos Jaya Abadi

ABC Plus Gula

Santos Jaya Abadi ABC Plus Gula 1

Rp5.100

Agak Murah

Secangkir kopi manis buat hari lebih semangat lagi

2

Santos Jaya Abadi

ABC Susu Kopi Bag (20Sachet @30 Gram)

Santos Jaya Abadi ABC Susu Kopi Bag (20Sachet @30 Gram) 1

Rp31.500

Lebih Mahal

Minum kopi makin tenang dengan krimer nabati bebas kolesterol

3

Santos Jaya Abadi

ABC Ready To Drink PET Kopi Susu

Santos Jaya Abadi ABC Ready To Drink PET Kopi Susu 1

Rp3.300

Lebih Murah

Nikmatnya kopi Brazil dan susu New Zealand untuk bekal perjalanan

4

Santos Jaya Abadi

ABC Chocomalt Coffee Ready to Drink

Santos Jaya Abadi ABC Chocomalt Coffee Ready to Drink 1

Rp3.300

Lebih Murah

Perpaduan kopi dan cokelat Afrika yang begitu memikat

5

Santos Jaya Abadi

ABC Kopi Mocca

Santos Jaya Abadi ABC Kopi Mocca 1

Rp13.900

Menengah

Teman santai yang pas untuk menikmati hari

6

Santos Jaya Abadi

ABC Instant White Coffee

Santos Jaya Abadi ABC Instant White Coffee  1

Rp13.870

Menengah

Kurang suka dengan pahitnya kopi hitam? Pilih saja white coffee!

7

Santos Jaya Abadi

ABC Kopi Susu Gula Aren

Santos Jaya Abadi ABC Kopi Susu Gula Aren 1

Rp14.700

Menengah

Rasa yang populer dan digemari banyak orang

8

Santos Jaya Abadi

ABC Tulus Mix Gula Aren

Santos Jaya Abadi ABC Tulus Mix Gula Aren 1

Rp11.300

Menengah

Harumnya kopi berpadu dengan aroma gula aren

9

Santos Jaya Abadi

ABC Tulus Mix Bubble Gum

Santos Jaya Abadi ABC Tulus Mix Bubble Gum  1

Rp11.300

Menengah

Rasanya kekinian, cocok diminum saat kumpul bareng teman

10

Santos Jaya Abadi

Kopi Bubuk ABC Bali

Santos Jaya Abadi Kopi Bubuk ABC Bali 1

Rp15.500

Agak Mahal

Rasakan kopi khas Bali yang harum menggoda

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Santos Jaya AbadiABC Plus Gula

ABC Plus Gula 1
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp5.100
Agak Murah
Harga referensi
Rp5.100
Agak Murah

Secangkir kopi manis buat hari lebih semangat lagi

Untuk Anda penggemar kopi hitam, kopi yang satu ini patut dicoba. Kopi ABC Plus Gula diracik dengan kopi hitam bubuk dan gula. Takaran gulanya pas sehingga aroma dan rasanya mantap untuk diminum setiap pagi. Anda bisa mengawali hari dengan menyeruput kopi ini dan tubuh akan terasa lebih bersemangat lagi.

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Santos Jaya AbadiABC Susu Kopi Bag (20Sachet @30 Gram)

Harga referensi
Rp31.500
Lebih Mahal

Minum kopi makin tenang dengan krimer nabati bebas kolesterol

Kopi susu sering diklaim tidak baik untuk kesehatan jantung karena di dalam susu tersimpan kandungan lemak. Namun, tidak demikian halnya dengan susu dalam produk ini.


Alih-alih menggunakan susu tinggi lemak, ABC Kopi Susu kemasan baru ini tetap menggunakan krimer nabati yang bebas kolesterol. Untuk Anda yang mengutamakan kesehatan, Anda bisa menyediakan kopi ini dan meminumnya tanpa perlu merasa waswas.

No.3

Santos Jaya AbadiABC Ready To Drink PET Kopi Susu

Harga referensi
Rp3.300
Lebih Murah

Nikmatnya kopi Brazil dan susu New Zealand untuk bekal perjalanan

Jangan sampai perjalanan jadi tidak berkesan akibat tubuh mengantuk dan kurang bersemangat. Untuk menghindari hal itu, Anda membutuhkan sebotol kopi untuk membantu menyegarkan badan dan menikmati perjalanan.


Kopi susu kemasan botol ini memadukan sensasi kopi Brazil dan susu New Zealand. Hasilnya, sebotol kopi susu ini terasa nikmat dan segar diminum kapan saja, baik saat dingin maupun ketika suhu normal.

No.4

Santos Jaya AbadiABC Chocomalt Coffee Ready to Drink

Harga referensi
Rp3.300
Lebih Murah

Perpaduan kopi dan cokelat Afrika yang begitu memikat

Kopi kemasan botol ini memadukan biji kopi dan cokelat Afrika. Rasanya begitu nikmat, terutama ketika diminum selagi dingin. Tanpa perlu menyeduhnya, Anda bisa langsung menenggak sebotol kopi cokelat dingin ini untuk menyegarkan hari-hari. Bawalah selalu sebotol ABC Chocomalt Coffee untuk menemani aktivitas harian Anda yang sibuk.

No.5

Santos Jaya AbadiABC Kopi Mocca

Harga referensi
Rp13.900
Menengah

Teman santai yang pas untuk menikmati hari

Apakah Anda mencari minuman untuk dinikmati saat santai? Jika iya, ABC Kopi Mocca adalah pilihan yang tepat. Campuran kopi, gula, dan cokelat dalam satu sachet kopi instan ini bisa Anda seduh menjadi secangkir kopi yang sedap. Ketika menyeruputnya, rasa penat setelah seharian beraktivitas berangsur-angsur mereda dan Anda pun bisa beristirahat dengan relaks.

No.6

Santos Jaya AbadiABC Instant White Coffee

Harga referensi
Rp13.870
Menengah

Kurang suka dengan pahitnya kopi hitam? Pilih saja white coffee!

ABC Instant White Coffee adalah pilihan pas jika Anda ingin menikmati rasa kopi, tetapi kurang menyukai pahitnya kopi hitam. Ya, rasa pahit dari white coffee memang lebih ringan dibandingkan black coffee. Hal ini karena proses pemanggangan dilakukan pada suhu rendah sehingga kopi yang dihasilkan tidak terlalu pahit.


Pada dasarnya, Anda bisa langsung menikmati secangkir ABC Instant White Coffee cukup dengan menuangkan air panas. Namun, Anda juga bisa menambahkan susu atau krimer jika ingin memperoleh rasa yang lebih legit.

No.7

Santos Jaya AbadiABC Kopi Susu Gula Aren

Harga referensi
Rp14.700
Menengah

Rasa yang populer dan digemari banyak orang

Kopi susu gula aren merupakan salah satu minuman yang populer dan digemari oleh berbagai kalangan. Minuman ini memiliki cita rasa manis, pahit, gurih dan creamy. Menyeruputnya dalam kondisi dingin makin menambah kenikmatan minuman yang satu ini.


Namun, Anda tidak perlu memesan secara online atau sengaja pergi ke outlet minuman terdekat untuk mendapatkannya. Cukup stok ABC Kopi Susu Gula Aren dan Anda pun bisa menikmati segelas minuman penambah semangat tersebut kapan saja. Bekerja sambil ditemani ABC Kopi Susu Gula Aren juga bisa membantu meningkatkan konsentrasi Anda, lho!

No.8

Santos Jaya AbadiABC Tulus Mix Gula Aren

Harga referensi
Rp11.300
Menengah

Harumnya kopi berpadu dengan aroma gula aren

Sepertinya Anda akan setuju jika kami katakan hampir semua orang menyukai aroma kopi. Nah, sekarang bayangkan ketika harumnya kopi berpadu dengan aroma manisnya gula aren. Memikirkannya saja sudah nikmat!


Apabila Anda ingin segera meminum secangkir kopi gula aren, ABC Tulus Mix Gula Aren bisa Anda pertimbangkan. Rasa gula aren yang dikombinasikan dengan kopi hitam dalam produk ini sepertinya akan memenuhi selera ngopi Anda.

No.9

Santos Jaya AbadiABC Tulus Mix Bubble Gum

Harga referensi
Rp11.300
Menengah

Rasanya kekinian, cocok diminum saat kumpul bareng teman

Kopi ABC mempersembahkan ABC Tulus Mix Bubble Gum untuk Anda, para anak muda generasi milenial. Hadir dengan rasa kekinian, kopi beraroma bubble gum ini sangat pas diminum saat mengadakan acara kumpul bareng teman. Dengan ampas yang halus dan cepat mengendap, kopi kekinian ini makin nikmat diseruput sembari ngobrol santai dengan gebetan.

No.10

Santos Jaya AbadiKopi Bubuk ABC Bali

Harga referensi
Rp15.500
Agak Mahal

Rasakan kopi khas Bali yang harum menggoda

Tidak perlu jauh-jauh ke Bali untuk mendapatkan kopi bubuk khas Bali. Kopi ABC memiliki varian kopi Bali yang terbuat dari biji kopi pilihan. Anda bisa menyeduh beberapa sendok kopi sesuai dengan selera dan kebutuhan. Keharumannya yang menggoda tentu akan membuat Anda menyukainya. Jangan lewatkan kopi ini kapan pun Anda ingin menikmati secangkir kopi khas Bali.

Baca juga rekomendasi kopi lainnya di sini

Selain kopi ABC, Anda juga bisa mencoba beberapa kopi lainnya. Misalnya, Anda bisa minum kopi Torabika, kopi Kapal Api, dan lain sebagainya. Kopi-kopi tersebut juga pernah kami ulas di artikel lain. Agar tidak ketinggalan, bukalah tautan di bawah ini dan temukan kopi yang Anda sukai.

Kesimpulan

Secangkir kopi panas sangat pas untuk mengawali hari. Segelas kopi dingin cocok untuk memberi Anda semangat dan keceriaan dalam beraktivitas. Kopi ABC adalah pilihan yang tepat karena Anda bisa mendapatkan semua kopi tersebut dengan praktis.


Semoga ulasan kami dapat membantu Anda mendapatkan produk Kopi ABC terbaik untuk menemani hari-hari Anda. Pastikan Anda membaca saran penyajiannya supaya rasa kopi yang didapatkan menjadi lebih nikmat.

5 Rekomendasi Kopi ABC terbaik

No. 1: Santos Jaya AbadiABC Plus Gula

No. 2: Santos Jaya AbadiABC Susu Kopi Bag (20Sachet @30 Gram)

No. 3: Santos Jaya AbadiABC Ready To Drink PET Kopi Susu

No. 4: Santos Jaya AbadiABC Chocomalt Coffee Ready to Drink

No. 5: Santos Jaya AbadiABC Kopi Mocca

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Makanan & minuman
  3. Teh & kopi
  4. 10 Kopi ABC Terbaik - Ditinjau oleh Coffee Consultant (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.