1. TOP
  2. >
  3. Fashion wanita
  4. >
  5. Pakaian wanita
  6. >
  7. 10 Rekomendasi Celana Training adidas Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2023)
  • 10 Rekomendasi Celana Training adidas Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2023) 1
  • 10 Rekomendasi Celana Training adidas Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2023) 2
  • 10 Rekomendasi Celana Training adidas Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2023) 3
  • 10 Rekomendasi Celana Training adidas Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2023) 4
  • 10 Rekomendasi Celana Training adidas Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2023) 5

10 Rekomendasi Celana Training adidas Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2023)

Celana training adalah celana khusus yang dibuat untuk aktivitas olahraga. Meski demikian, celana training juga menjadi bagian dari fashion. Karena itu, sebagai salah satu brand fashion ternama, adidas menghadirkan celana training wanita dengan beragam model. Anda bisa menemukan celana training adidas model jogger hingga leggings.


Banyaknya model celana training mungkin membuat Anda bingung ketika memilih. Untuk memudahkan Anda, kami akan membahas cara memilih celana training merek adidas untuk wanita. Kami juga akan merekomendasikan produk yang bagus untuk Anda. Bacalah artikelnya sampai selesai untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

Diperbaharui 04-19-2022
Penyunting
mybest, Inc.
Tim editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim editorial mybest
  • Konten ini dibuat secara independen oleh mybest. Kami mungkin menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen dan/atau pemasangan iklan. Namun, produsen dan lainnya tidak terlibat dalam isi konten ataupun penentuan peringkat.
  • Silakan lihat kebijakan editorial mybest untuk detailnya
Produk dan layanan dalam artikel ini dipilih dan diurutkan secara mandiri oleh Tim Editorial mybest berdasarkan hasil riset di berbagai sumber. (Diperbaharui pada 13 Januari 2023)

Celana training adidas, stylish dan nyaman untuk berolahraga

Celana training adidas, stylish dan nyaman untuk berolahraga
Sumber: adidas.co.id

adidas adalah salah satu brand perlengkapan olahraga yang sudah terkenal di dunia. Brand asal Jerman yang sudah ada sejak tahun 1949 ini memproduksi sepatu, pakaian, dan berbagai aksesori untuk keperluan olahraga. 


Selain fungsional, pakaian olahraga yang diproduksi adidas juga terlihat stylish dan dapat menunjang penampilan. Oleh karena itu, produk-produk adidas banyak yang suka. Salah satu produk adidas yang disukai adalah celana training.


Celana training adidas dibuat dengan teknologi Aeroready sehingga dapat menyerap kelembapan dengan maksimal. Teknologi tersebut juga menjadikan celana lebih cepat kering. Selain itu, celana training adidas juga bebas bau berkat bahan Polygiene

Cara memilih celana training adidas untuk wanita

Jika Anda ingin memilih celana training adidas untuk wanita, pertimbangkan beberapa poin yang akan kami bahas. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan celana training yang sesuai dengan selera dan kebutuhan.

① Sesuaikan model celana dengan aktivitas Anda

Ada beberapa model celana training wanita dari adidas, yaitu track pants atau sweat pants, leggings, dan celana pendek. Setiap model celana training memiliki karakteristik tersendiri. Pilihlah model celana training sesuai dengan aktivitas olahraga yang ingin Anda lakukan.

Track pants atau sweatpants, nyaman untuk olahraga ringan

Track pants atau sweatpants, nyaman untuk olahraga ringan
Sumber: adidas.co.id


Celana training model track pants atau sweatpants memiliki bagian kaki yang longgar sehingga tidak ada kompresi pada otot. Hal ini menjadikan celana training model ini nyaman digunakan saat berolahraga ringan, seperti jogging dan aerobik. Track pants merek adidas dirancang dengan model loose fit atau slim fit


Track pants dengan potongan loose fit memiliki ukuran yang cukup longgar. Sementara itu, track pants dengan potongan slim fit memiliki bentuk mengerucut di bagian bawahnya. Track pants dengan potongan slim fit dikenal juga dengan istilah tapered pants.  


Selain untuk berolahraga, track pants dapat juga menjadi activewear clothing harian untuk Anda tampil sporty. Anda juga bisa mengenakannya untuk acara santai. Namun, Anda harus mempertimbangkan modelnya agar lebih sesuai dengan atasan yang dikenakan.


  • Jogger: Jogger memiliki karet di bagian pergelangan kaki. Celana training ini banyak disukai karena dapat digunakan juga dalam berbagai aktivitas sehari-hari.


  • Wide-leg: Model celana wide-leg melebar di bagian bawah celana. Potongan celana ini terlihat seperti celana boot-cut yang muncul pada era 1980-an.

  • Slacks: Model slacks memiliki potongan yang lurus ke bawah. Model celana ini banyak diminati karena menjadikan tubuh tampak lebih ramping.

Leggings, pas untuk olahraga dengan pergerakan intens

Leggings, pas untuk olahraga dengan pergerakan intens
Sumber: adidas.co.id

Celana ketat atau leggings dapat digunakan untuk berbagai macam olahraga. Model celana ini memberikan kompresi pada otot sehingga cocok digunakan untuk olahraga dengan pergerakan yang intens. Kompresi dari leggings dapat mencegah cedera saat berolahraga. Namun, Anda harus memilih tingkat kompresi yang sesuai dengan intensitas aktivitas.


Leggings adidas juga tersedia dalam potongan celana di atas pinggang ataupun sepinggang. Berikut ini adalah beberapa model leggings adidas yang dapat Anda pilih.


  • High rise: Leggings dengan potongan high rise pas digunakan di atas pinggang. Model leggings ini membuat perut Anda tampak lebih langsing.

  • Mid rise: Potongan mid rise memiliki tinggi sepinggang. Dengan begitu, Anda akan merasa nyaman karena seperti mengenakan celana pada umumnya.

Celana pendek, tampak sporty saat santai

Celana pendek, tampak sporty saat santai
Sumber: adidas.co.id

Celana pendek atau short pants nyaman digunakan untuk berolahraga lari atau jogging. Celana pendek membuat kaki Anda terasa lebih adem karena keringat yang Anda produksi mudah menguap. Jika merasa kurang nyaman mengenakan celana pendek, Anda dapat menambahkan leggings sebagai dalaman. Anda juga bisa menggunakan celana pendek untuk aktivitas sehari-hari untuk tampil lebih sporty.

② Perhatikan bahan yang digunakan

Tidak hanya model, bahan celana training juga harus Anda perhatikan. Setiap jenis bahan celana training tentunya memiliki karakteristik yang berbeda. Berikut ini adalah tiga jenis bahan celana training adidas beserta penjelasan karakteristiknya.

Cotton, lebih lembut dan tebal

Cotton, lebih lembut dan tebal
Sumber: adidas.co.id

Karakteristik bahan katun atau cotton adalah lembut ketika dipegang. Selain lembut, bahan katun juga cenderung lebih tebal sehingga Anda akan merasa lebih hangat ketika mengenakannya. Meski demikian, bahan cotton tetap nyaman digunakan karena dapat menyerap keringat dengan baik. Bahan cotton dapat dibedakan menjadi beberapa jenis sebagai berikut.


  • Cotton French terry: Satu sisi bahan cotton ini memiliki permukaan berbentuk loop dan sisi lainnya terasa halus. Karena itu, jenis cotton yang satu ini cocok digunakan sebagai bahan kaos jersey karena nyaman digunakan.

  • Cotton twill: Bahan cotton twill memiliki permukaan dengan pola diagonal. Serat kain pada jenis bahan ini sangat rapat sehingga kuat dan tahan lama. Selain itu, serat yang rapat menjadikan bahan ini tidak menerawang.

  • Cotton piqué: Jenis bahan cotton ini memiliki tekstur seperti rajutan. Meski demikian, tekstur bahan cotton ini tetap halus ketika dipegang. 

Polyester, tidak mudah susut dan tahan lama

Polyester, tidak mudah susut dan tahan lama
Sumber: adidas.co.id

Polyester merupakan bahan kain sintetis dari petroleum. Bahan ini biasanya dicampurkan dengan bahan lainnya. Misalnya, bahan polyester dicampurkan dengan elastane yang menghasilkan kain elastis. Bahan campuran tersebut biasanya digunakan untuk celana ketat atau leggings. Namun, ada juga celana training yang berbahan 100% recycled polyester.


Selain elastis, polyester juga tidak mudah susut dan lebih tahan lama. Tidak mengherankan jika celana training banyak yang menggunakan bahan ini seperti halnya celana training adidas. Celana training adidas terbuat dari recycle polyester yang terbuat dari daur ulang plastik. Hal ini menjadi bentuk kepedulian adidas terhadap lingkungan.

Nylon, lebih ringan dan cepat kering

Nylon, lebih ringan dan cepat kering
Sumber: adidas.co.id

Nylon merupakan bahan yang menyerupai polyester karena merupakan polimer dari minyak bumi. Nylon cenderung lebih ringan dan cepat kering. Di samping itu, nylon tidak mudah menyerap air sehingga cenderung panas ketika digunakan. Jika Anda mencari celana yang nyaman, pilihlah nylon yang digabungkan dengan bahan cotton.

③ Pertimbangkan pemilihan warna dan corak celana training

Pertimbangkan pemilihan warna dan corak celana training
Sumber: adidas.co.id

Celana training identik dengan warna hitam karena terlihat netral dan memberikan kesan sporty. Warna hitam juga menjadikan kaki tampak ramping. Namun, celana training adidas tidak terbatas pada warna hitam. Anda bisa memilih warna netral lain, seperti putih, krem, biru tua, atau abu-abu. Jika ingin warna cerah, Anda bisa memilih celana training berwarna merah, oranye, atau biru.


Selain warna, celana training adidas juga hadir dengan corak tertentu. Celana training bercorak akan membuat tampilan Anda lebih outstanding. Namun, Anda juga bisa memilih celana training polos jika ingin tampil lebih simpel. Pilihlah celana training yang membuat Anda tampil percaya diri.

④ Perhatikan logo khas adidas

Perhatikan logo khas adidas
Sumber: adidas.co.id

Produk fashion adidas banyak diminati karena terbilang branded. Menggunakan produk berlogo adidas menjadi kebanggaan tersendiri. Tak heran jika produk KW atau palsu dengan logo adidas banyak beredar dan cukup banyak peminatnya. Akan tetapi, sebaiknya hindari produk KW dan pilihlah produk adidas original karena kualitasnya terjamin.


Terdapat tiga variasi logo adidas di Indonesia, yaitu Trefoil, Performance, dan logo dengan tulisan adidas. Trefoil merupakan logo dengan gambar tiga buah daun, sedangkan Performance berupa tiga buah garis yang membentuk objek segitiga. Logo Trefoil akan Anda temukan dalam deretan produk yang cocok untuk olahraga dan fashion.

10 Rekomendasi celana training adidas terbaik untuk wanita

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk celana training adidas terbaik untuk wanita yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Produk
Gambar
Harga terendah
Poin
1

adidas

Marimekko Aeroknit 7/8 Tights

adidas Marimekko Aeroknit 7/8 Tights 1枚目

Didesain dengan teknologi Aeroknit, olahraga bebas dari rasa lembap

2

adidas

Marathon 20 Shorts

adidas Marathon 20 Shorts 1枚目

Lembut dan breathable, lari jadi lebih nyaman

3

adidas

Believe This 3-Stripes 7/8 Tights

adidas Believe This 3-Stripes 7/8 Tights 1枚目

Celana elastis yang responsif, layaknya kulit kedua

4

adidas

Celana Pendek High-Waist Bertali

adidas Celana Pendek High-Waist Bertali 1枚目

Celana pendek bergaya korset, bantu mengencangkan badan

5

adidas

X Marimekko Marathon 20 Shorts

adidas X Marimekko Marathon 20 Shorts 1枚目

Dilengkapi celana ketat elastis di bagian dalamnya

6

adidas

Track Pants Adicolor Tricolor Metallic Japona

adidas Track Pants Adicolor Tricolor Metallic Japona 1枚目

Warna reflektif, mudah terlihat kala olahraga pada malam hari

7

adidas

Sportwear Woven Lightweight Pants

adidas Sportwear Woven Lightweight Pants 1枚目

Bahannya ringan, cocok untuk olahraga di matras atau lapangan

8

adidas

Celana Ketat 7/8 Yoga Power Mesh

adidas Celana Ketat 7/8 Yoga Power Mesh 1枚目

Bebas lakukan berbagai gerakan tanpa takut bau

9

adidas

Celana Pendek Tenun

adidas Celana Pendek Tenun 1枚目

Terdapat tali di kedua sisinya, kerutkan ketika gerah

10

adidas

Marimekko Cuffed Woven Track Pants

adidas Marimekko Cuffed Woven Track Pants 1枚目

Olahraga lebih stylish dengan track pants adidas yang full motif

Perincian produk
Close
No.1

adidasMarimekko Aeroknit 7/8 TightsGU9526

Mulai dari Rp900.000,00

Didesain dengan teknologi Aeroknit, olahraga bebas dari rasa lembap

Berolahraga saat cuaca panas dapat meningkatkan produksi keringat tubuh. Anda yang ingin terbebas dari rasa lembap saat berolahraga dapat mengenakan celana Marimekko Aeroknot 7/8 Tights. Celana ini didesain dengan bahan berteknologi Aeroknit yang mampu mengurangi kelembapan. Meski berolahraga intens dan penuh keringat, Anda akan tetap merasa kering saat mengenakannya.

No.2

adidasMarathon 20 ShortsGK5265

Mulai dari Rp480.000,00

Lembut dan breathable, lari jadi lebih nyaman

Cari celana training khusus untuk lari? Jadikan celana pendek adidas ini sebagai pilihan. Anda akan merasa nyaman saat berlari lantaran celana terasa lembut dan breathable. Hal ini karena celana dibuat dari kain berteknologi Aeroready yang membantu menghilangkan kelembapan dari kulit. Dengan begitu, Anda dapat berlari dengan lebih fokus.

No.3

adidasBelieve This 3-Stripes 7/8 TightsFJ7181

Mulai dari Rp1.100.000,00

Celana elastis yang responsif, layaknya kulit kedua

Bagi Anda yang sedang mencari leggings untuk mendukung aktivitas olahraga, produk celana training ini bisa menjadi pilihan. Produk dengan model high rise ini elastis dan responsif. Ketika mengenakannya Anda terasa nyaman karena celana terasa seperti kulit kedua. Anda pun dapat melakukan gerakan olahraga dengan lebih leluasa tanpa gangguan.

No.4

adidasCelana Pendek High-Waist BertaliH15812

Mulai dari Rp630.000,00

Celana pendek bergaya korset, bantu mengencangkan badan

Korset sering digunakan para wanita untuk membantu mengencangkan badan. Anda yang ingin berolahraga sambil mengencangkan badan dapat menggunakan celana pendek dari adidas ini. Celana ini didesain menyerupai korset dengan tali di bagian depannya. Selain membantu mengencangkan tubuh saat berolahraga, Anda juga terlihat ramping ketika menggunakannya.

No.5

adidasX Marimekko Marathon 20 ShortsGU2526

Mulai dari Rp630.000,00

Dilengkapi celana ketat elastis di bagian dalamnya

Anda ingin tetap tampil sopan saat mengenakan celana pendek training? Pilihlah celana pendek adidas yang sudah dilengkapi dengan inner leggings. Dengan celana ketat di bagian dalam, Anda bisa bergerak lebih bebas saat berolahraga. 


Anda juga akan tetap tampil menarik dengan corak polkadotnya. Agar gaya makin keren, padukan saja dengan atasan dan sepatu berwarna hitam atau putih yang senada!

No.6

adidasTrack Pants Adicolor Tricolor Metallic JaponaGT8435

Mulai dari Rp1.400.000,00

Warna reflektif, mudah terlihat kala olahraga pada malam hari

Anda yang hobi olahraga pada malam hari, terutama di ruang terbuka, dapat memilih celana training ini. Track Pants Adicolor Tricolor Metallic Japona dibuat dari kain berwarna reflektif. Alhasil, celana dan pergerakan Anda mudah dilihat pada malam hari. Anda pun bisa berolahraga malam di luar rumah dengan lebih aman.

No.7

adidasSportwear Woven Lightweight PantsH39721

Mulai dari Rp1.100.000,00

Bahannya ringan, cocok untuk olahraga di matras atau lapangan

Tidak bisa dimungkiri pakaian dapat membatasi gerak saat berolahraga. Sebaiknya Anda memilih celana training yang ringan seperti halnya Sportwear Woven Lightweight Pants. Celana ini cocok untuk berolahraga di atas matras dan juga di lapangan. Anda bisa melakukan setiap gerakan tanpa beban. Celana ini juga mendukung Anda tampil modis berkat motif yang berupa aneka ragam tulisan.

No.8

adidasCelana Ketat 7/8 Yoga Power MeshGR8097

Mulai dari Rp750.000,00

Bebas lakukan berbagai gerakan tanpa takut bau

Olahraga memang bisa menyebabkan bau pada pakaian karena produksi keringat berlebih. Hal ini terjadi karena Anda banyak melakukan gerakan. Jika Anda tidak ingin terganggu dengan bau keringat, pilihlah celana ketat ini. Berkat teknologi Polygiene, Anda bisa berolahraga dengan leluasa tanpa takut bau. Anda pun akan lebih percaya diri ketika olahraga bersama teman.

No.9

adidasCelana Pendek TenunH39720

Mulai dari Rp630.000,00

Terdapat tali di kedua sisinya, kerutkan ketika gerah

Ingin terhindar dari rasa gerah ketika berolahraga? Pilihlah celana training dari adidas yang satu ini. Celana pendek ini sudah dilengkapi dengan tali di kedua sisinya. Tinggal kerutkan ke atas sehingga kaki bebas gerah. Pergerakan kaki Anda saat berolahraga lari ataupun melakukan gerakan high knee juga lebih maksimal!

No.10

adidasMarimekko Cuffed Woven Track PantsH20481

Mulai dari Rp1.100.000,00

Olahraga lebih stylish dengan track pants adidas yang full motif

Olahraga dengan gaya trendi bisa Anda dapatkan dengan mengenakan Marimekko Cuffed Woven Track Pants. Gaya modis terpancar berkat corak celana berupa garis lengkung yang membentuk motif belang. Agar penampilan dari atas ke bawah kian maksimal, track pants ini juga dilengkapi dengan kelim bermanset. Anda pun bisa menunjukkan sepatu terbaik Anda.

Baca juga rekomendasi pakaian olahraga lainnya untuk wanita di sini

Celana training adidas dapat menemani aktivitas olahraga Anda. Anda bisa juga menambah koleksi pakaian olahraga dengan model dan merek berbeda. Dengan mengeklik tautan di bawah ini, Anda akan menemukan berbagai pakaian olahraga lainnya.

Kesimpulan

Merek adidas menawarkan produk celana training untuk wanita yang beragam. Anda bisa menjadikan cara memilih yang telah kami jelaskan sebelumnya sebagai panduan. Produk yang kami rekomendasikan dapat juga Anda masukkan dalam daftar koleksi. Pilihlah celana training adidas yang sesuai dengan selera Anda agar tampil percaya diri. Selain itu, pastikan Anda membeli produk adidas yang original, ya!

Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di artikel, mybest mungkin akan menerima sebagian dari hasil penjualan produk tersebut.
Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya.

Artikel terkait

Artikel populer

Favlist populer