• 10 Rekomendasi Dispenser Sanken Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 1
  • 10 Rekomendasi Dispenser Sanken Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 2
  • 10 Rekomendasi Dispenser Sanken Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 3
  • 10 Rekomendasi Dispenser Sanken Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 4
  • 10 Rekomendasi Dispenser Sanken Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 5

10 Rekomendasi Dispenser Sanken Terbaik (Terbaru Tahun 2021)

Dispenser adalah salah satu barang yang wajib dimiliki dalam setiap rumah tangga. Alat praktis ini bisa mempermudah hidup Anda terutama dalam menyediakan air panas siap minum. Jika Anda sedang mencari dispenser, Anda perlu mempertimbangkan salah satu merek, yaitu Sanken.

 
Kami akan menjelaskan alasan Anda harus memilih dispenser Sanken, cara memilih dispenser yang tepat, serta merekomendasikan produk terbaiknya. Anda akan menemukan dispenser sanken double galon, dispenser galon bawah, galon atas, serta dispenser sanken low watt. Untuk Anda yang penasaran, silakan scroll ke bawah untuk penjelasan lebih lanjut.

  • Pembaharuan terakhir: 25 Februari 2021
  • 121 Views
Daftar isi

Daya tarik dari dispenser Sanken

Sanken merupakan perusahaan elektronik dan kebutuhan rumah tangga yang telah ada sejak tahun 1995. Produk Sanken selalu berinovasi dan mengikuti perkembangan zaman sehingga menciptakan produk-produk yang mempermudah hidup Anda.

 
Dispenser merupakan salah satu produk andalan dari Sanken yang banyak dicari. Produk dispenser Sanken sebagian besar menggunakan bahan stainless steel tank pada sisi luar dan dalam unit. Hal ini yang menjadi salah satu keunggulan Sanken dibandingkan dispenser lainnya. Bahan stainless dipercaya tidak mudah bocor dan juga baik untuk menghantarkan panas, serta meminimalkan karat.


Keunggulan lainnya adalah adanya fitur QYA bacticlean pipe. Pipa yang digunakan pada dispenser Sanken sudah dilengkapi dengan teknologi antijamur dan bakteri. Di samping itu, fitur ini juga memastikan air yang dikonsumsi sehat dan bebas bakteri. Dengan keunggulan yang ada, nyatanya produk mereka memiliki harga yang cukup terjangkau. Maka dari itu, tidak heran jika dispenser merek Sanken banyak menjadi incaran orang. 

Cara memilih dispenser Sanken

Ada empat poin penting yang harus Anda perhatikan sebelum membeli dispenser Sanken. Kami akan membantu Anda mendapatkan produk yang tepat dengan menjelaskan poin-poinnya.

Pilih berdasarkan peletakan galon

Dispenser Sanken memiliki beberapa jenis peletakan galon yang bisa dijadikan pertimbangan sebelum Anda membelinya. Dispenser dengan letak galon bawah, galon atas, atau double galon, pilihlah yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda!

Galon bawah, praktis digunakan dan elegan

Dahulu, orang harus mengangkat galonnya sendiri ke atas dispenser. Peletakkan galon atas ini sering kali merepotkan terutama untuk orang tua atau wanita. Namun, seiring berkembangnya teknologi, dispenser ini memiliki pilihan peletakan galon di bawah (bottom loading).

 
Dispenser Sanken juga memiliki unit dispenser tipe bottom loading yang tentunya akan mempermudah hidup Anda. Anda tinggal mendorong galon dengan kaki atau tangan untuk memasukannya ke dalam unit dispenser tanpa perlu mengangkatnya. 


Selain praktis, dispenser jenis ini juga tampak lebih rapi dan elegan untuk diletakkan pada ruangan. Galon yang berada di bawah akan tertutup oleh pintu dispenser dan tidak terlihat. Bagi Anda yang ingin interior rumah terlihat lebih apik, model dispenser ini bisa dijadikan pertimbangan.  

Galon atas, harganya terjangkau dan mudah ditemukan

Galon atas, harganya terjangkau dan mudah ditemukan

Tipe dispenser dengan peletakkan galon atas merupakan dispenser yang paling umum dijumpai dan mudah ditemukan di mana saja. Sanken memiliki pilihan dispenser galon atas mulai dari ukuran kecil hingga ukuran besar. Meski terkesan repot saat ingin memasang galon, produk jenis ini masih dicari karena harganya yang paling terjangkau.

 
Dispenser galon atas punya dua model yang berbeda, yaitu tipe tower dan tabletop. Bagi Anda yang tinggal sendiri di kos, Anda bisa memilih dispenser berukuran kecil jenis tabletop. Jenis ini portable serta punya bobot yang ringan, Anda tinggal menaruhnya di meja. Di sisi lain, pilihan dispenser berbentuk tower lebih cocok dipakai di perkantoran atau rumah tangga.

Double galon, lebih efisien karena tidak perlu sering mengganti galon

Dispenser double galon lebih sering digunakan pada kantor-kantor besar dengan jumlah karyawan yang banyak. Dispenser jenis ini sangat praktis digunakan untuk mengakomodir konsumsi air karyawan per harinya.

 
Jumlah karyawan yang banyak sering kali membuat isi galon cepat habis. Dengan dispenser double galon, Anda bisa memasang dua galon sekaligus dalam satu waktu. Anda pun tidak perlu repot bolak-balik untuk mengganti galon dalam waktu yang berdekatan.

Pilih berdasarkan fiturnya

Sebelum membeli dispenser, pastikan Anda tahu apa yang Anda inginkan dan pilih fitur dispenser sesuai kebutuhan. Agar Anda tidak bingung, mari simak beberapa fitur yang umum ada di dispenser Sanken.

2 in 1, menghasilkan air panas dan air suhu ruangan

 2 in 1, menghasilkan air panas dan air suhu ruangan

Dispenser Sanken 2 in 1 adalah jenis dispenser yang paling umum dijumpai. Dispenser ini biasanya memiliki fitur yang menawarkan dua keran dengan dua jenis suhu air yang berbeda. Biasanya, air yang dihasilkan adalah air dengan suhu ruangan dan air panas.

 
Fitur minimalis ini akan sangat membantu Anda untuk membuat kopi dengan cepat tanpa perlu repot merebus air. Dispenser dengan fitur ini biasanya memiliki harga yang lebih terjangkau dibanding dispenser yang memiliki fitur 3 in 1. 

3 in 1, hasilkan air dingin juga di samping air panas dan air suhu ruang

3 in 1, hasilkan air dingin juga di samping air panas dan air suhu ruang

Dispenser Sanken 3 in 1 merupakan dispenser yang memiliki fitur paling lengkap dengan pilihan suhu air lebih banyak. Fitur ini memiliki tiga keran untuk menghasilkan air panas, air bersuhu ruang, dan air dingin. Selain bisa menikmati air panas, Anda juga bisa mengonsumsi air dingin lebih cepat. Anda pun tidak perlu menunggu lama mendinginkan air di kulkas ketika ingin menyejukkan tenggorokan dalam waktu cepat.

Fitur yang memastikan keamanan penggunaan dispenser

Fitur yang memastikan keamanan penggunaan dispenser

Untuk urusan kehigienisan, Sanken telah teruji bebas dan aman dari bakteri berkat fitur QYA bacticlean pipe. Namun, bagaimana dengan fitur keamanan penggunaannya? Bagi Anda yang memiliki anak kecil, fitur keamanan untuk mengakses air panas seperti child lock wajib ada.

 
Hal ini bertujuan untuk menghindari kemungkinan dan risiko kecelakaan jika anak tersiram air panas saat memainkan kenop dispenser. Namun, tidak semua dispenser Sanken memiliki fitur ini. Jadi, Anda harus memastikan terlebih dahulu sebelum membeli tipe dispenser yang Anda inginkan.

Fitur lainnya yang sesuai dengan kebutuhan Anda

Selain fitur-fitur di atas, cari tahu tentang fitur tambahan lain dari dispenser yang hendak Anda beli. Dispenser Sanken juga memiliki fitur lain yang menarik, salah satunya IC cool technology, Z-pipe technology, dan masih banyak lainnya. Tentu makin banyak fitur yang dihadirkan, harga dispenser juga akan makin meningkat. Jadi, disarankan agar Anda membeli sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Perhatikan daya listrik yang diperlukan

Perhatikan daya listrik yang diperlukan

Saat hendak membeli dispenser, pastikan daya listrik rumah Anda mencukupi. Daya listrik yang dibutuhkan oleh dispenser Sanken biasanya berkisar mulai dari 70 watt hingga 350 watt, tergantung menyala tidaknya pemanas.

 
Apabila Anda ingin menghemat energi atau listrik, Anda bisa memilih dispenser yang punya fitur hemat energi. Tentunya, fitur ini bisa membuat tagihan listrik Anda di akhir bulan jadi lebih ringan. 

Sesuaikan ukuran dispenser dengan kapasitas ruangan

Sesuaikan ukuran dispenser dengan kapasitas ruangan

Hal terakhir yang perlu Anda perhatikan adalah menyesuaikan dispenser dengan kapasitas ruangan. Anda bisa mengecek dimensi produk dan membandingkan dengan space yang tersedia di rumah Anda.


Jika Anda memiliki space yang terbatas, Anda bisa memilih dispenser tipe tabletop yang dapat ditaruh di atas meja. Sementara itu, bila area kosong di ruangan cukup luas, Anda bisa memilih dispenser tipe tower. Pemilihan dispenser perlu diperhatikan agar tidak memberi kesan penuh dan sesak pada ruangan.  

10 Rekomendasi dispenser Sanken terbaik

Setelah mengetahui cara memilih dispenser yang tepat, sekarang mari lihat rekomendasi dispenser Sanken terbaik. Anda bisa mengacu pada poin-poin yang telah kami sampaikan sebelumnya untuk mencari produk pilihan Anda.

10
Peletakan galonAtas
Jenis2 in 1
FiturStainless steel tank, eco switch, safety child lock, super hot
Daya listrikLow watt : 175 watt・Fast boil : 350 watt
Dimensi31 cm x 31,5 cm x 40,5 cm
9
Peletakan galonAtas
Jenis2 in 1
FiturStainless steel tank, QYA bacticlean pipe, safety child lock, super hot
Daya listrikLow watt : 175 watt・Fast boil : 350 watt
Dimensi32 cm x 35 cm x 100 cm
8
Peletakan galonBawah
Jenis3 in 1
FiturStainless steel tank, IC cool technology, QYA bacticlean pipe, safety child lock, Z-pipe technology
Daya listrikDaya pendingin : 70 watt・Daya pemanas : 350 watt
Dimensi31 cm x 34,5 cm x 105 cm
7
Peletakan galonBawah
Jenis3 in 1
FiturStainless steel tank, comprecool technology, QYA bacticlean pipe, safety child lock, Z-pipe technology
Daya listrikDaya pendingin : 85 watt・Daya pemanas : 350 watt
Dimensi31 cm x 34,5 cm x 105 cm
6
Peletakan galonBawah
Jenis3 in 1
FiturStainless steel tank, comprecool technology, QYA bacticlean pipe, safety child lock, Z-pipe, galon trolley
Daya listrikDaya pendingin : 85 watt・Daya pemanas : 350 watt
Dimensi31 cm x 34,5 cm x 105 cm
5
Peletakan galonDouble galon
Jenis3 in 1
FiturStainless steel tank, comprecool technology, QYA bacticlean pipe, safety child lock, Z-pipe, instant super hot, LED display, galon trolley
Daya listrik Daya pendingin : 85 watt・Daya pemanas : 350 watt
Dimensi31 cm x 34,5 cm x 105 cm
4
Peletakan galonBawah
Jenis3 in 1
FiturStainless steel tank, IC cool technology, QYA bacticlean pipe, safety child lock, Z-pipe, water sensor
Daya listrikDaya pendingin : 170 watt・Daya pemanas : 350 watt
Dimensi32 cm x 35,5 cm x 104,5 cm
3
Peletakan galonDouble galon
Jenis3 in 1
FiturEco switch, QYA bacticlean pipe, safety child lock, Z-pipe technology, low watt, galon trolley
Daya listrikDaya pendingin : 70 watt・Daya pemanas : 350 watt
Dimensi32 cm x 34 cm x 107 cm
2
Peletakan galonDouble galon
Jenis3 in 1
FiturStainless steel tank, comprecool technology, LED display, QYA bacticlean pipe, safety child lock, low watt, super hot
Daya listrikDaya pendingin : 75 watt・Daya pemanas : 170 watt (low watt), 350 watt (fast boil)
Dimensi32 cm x 34 cm x 106 cm
1
Peletakan galonGalon atas
Jenis3 in 1
FiturStainless steel tank, comprecool technology, LED display, QYA bacticlean pipe, safety child lock, instant super hot, refrigerator box
Daya listrikDaya pendingin : 80 watt・Daya pemanas : 320 watt
Dimensi32,5 cm x 36 cm x 101 cm

Tabel perbandingan produk dispenser Sanken terbaik

Gambar produk
1
Sanken HWD-999SH 1

Sanken

2
Sanken HWD-Z975S-BK 1

Sanken

3
Sanken HWD-Z990GBK 1

Sanken

4
Sanken HWD-C535IC 1

Sanken

5
Sanken HWD-C500E 1

Sanken

6
Sanken HWD-C101 1

Sanken

7
Sanken HWD-C202SS 1

Sanken

8
Sanken HWD-C520IC 1

Sanken

9
Sanken HWE-62 1

Sanken

10
Sanken HWN-671W 1

Sanken

Nama produk

HWD-999SH

HWD-Z975S-BK

HWD-Z990GBK

HWD-C535IC

HWD-C500E

HWD-C101

HWD-C202SS

HWD-C520IC

HWE-62

HWN-671W

Keunggulan

Unik, ada kulkas di dalam dispenser!

Dengan fitur night lamp, melihat suhu air di kegelapan tidak masalah lagi

Berbahan tempered glass, tampak sangat cantik dan elegan

Water sensor memberi sinyal kapan air galon habis

Punya fitur instant super hot hingga 99°C

Dengan adanya galon trolley, memindahkan galon jadi makin mudah!

Dapat memompa air tanpa tersisa berkat teknologi Z-pipe

Teknologi IC cool buat pendinginan air jadi lebih cepat

Tersedia dalam dua pilihan warna yang cantik

Dilengkapi fitur eco switch untuk pemanasan yang lebih singkat

Harga mulai dariRp 2.540.000,00Rp 3.368.000,00Rp 3.528.000,00Rp 1.800.000,00Rp 2.050.000,00Rp 2.290.000,00Rp 2.485.000,00Rp 1.699.000,00Rp 558.000,00Rp 265.000,00
Peletakan galonGalon atasDouble galonDouble galonBawahDouble galonBawahBawahBawahAtasAtas
Jenis3 in 13 in 13 in 1 3 in 13 in 13 in 13 in 13 in 12 in 12 in 1
FiturStainless steel tank, comprecool technology, LED display, QYA bacticlean pipe, safety child lock, instant super hot, refrigerator boxStainless steel tank, comprecool technology, LED display, QYA bacticlean pipe, safety child lock, low watt, super hotEco switch, QYA bacticlean pipe, safety child lock, Z-pipe technology, low watt, galon trolleyStainless steel tank, IC cool technology, QYA bacticlean pipe, safety child lock, Z-pipe, water sensorStainless steel tank, comprecool technology, QYA bacticlean pipe, safety child lock, Z-pipe, instant super hot, LED display, galon trolleyStainless steel tank, comprecool technology, QYA bacticlean pipe, safety child lock, Z-pipe, galon trolleyStainless steel tank, comprecool technology, QYA bacticlean pipe, safety child lock, Z-pipe technologyStainless steel tank, IC cool technology, QYA bacticlean pipe, safety child lock, Z-pipe technologyStainless steel tank, QYA bacticlean pipe, safety child lock, super hotStainless steel tank, eco switch, safety child lock, super hot
Daya listrikDaya pendingin : 80 watt・Daya pemanas : 320 wattDaya pendingin : 75 watt・Daya pemanas : 170 watt (low watt), 350 watt (fast boil)Daya pendingin : 70 watt・Daya pemanas : 350 wattDaya pendingin : 170 watt・Daya pemanas : 350 watt Daya pendingin : 85 watt・Daya pemanas : 350 wattDaya pendingin : 85 watt・Daya pemanas : 350 wattDaya pendingin : 85 watt・Daya pemanas : 350 wattDaya pendingin : 70 watt・Daya pemanas : 350 wattLow watt : 175 watt・Fast boil : 350 wattLow watt : 175 watt・Fast boil : 350 watt
Dimensi32,5 cm x 36 cm x 101 cm 32 cm x 34 cm x 106 cm32 cm x 34 cm x 107 cm32 cm x 35,5 cm x 104,5 cm 31 cm x 34,5 cm x 105 cm31 cm x 34,5 cm x 105 cm31 cm x 34,5 cm x 105 cm31 cm x 34,5 cm x 105 cm32 cm x 35 cm x 100 cm31 cm x 31,5 cm x 40,5 cm
Tautan produk

Baca juga rekomendasi dispenser lainnya di sini

Selain dispenser Sanken, kami juga memiliki beberapa artikel dispenser lainnya yang bisa Anda lihat. Anda akan menemukan rekomendasi dispenser terbaik, dispenser Miyako, dispenser jug, dan lain sebagainya. Untuk mengetahui lebih lengkapnya, silakan klik tautan di bawah ini. 

Kesimpulan

Setelah membaca ulasan ini, apakah Anda sudah menemukan dispenser yang ideal sesuai kebutuhan Anda? Anda bisa memilih dispenser galon atas yang ekonomis, galon bawah yang praktis, atau double galon yang canggih. 


Anda juga bisa menentukan dispenser yang Anda inginkan berdasarkan fitur yang ditawarkan. Jangan lupa untuk mengecek ulang daya listrik serta space yang harus Anda sediakan untuk menaruh galon. Selamat memilih!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Slow Juicer Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Slow Juicer Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Jika Anda tertarik dengan pola hidup sehat, bisa dimulai dengan membeli peranti elektronik slow juicer. Anda bisa membuat jus tanpa campuran air sehingga kandungan gizinya masih terjaga. Dengan begitu, Anda akan memperoleh semua nutrisi baik dari buah-buahan.Beberapa produsen terkenal seperti Sharp dan Panasonic telah mengeluarkan produk slow juicer yang bisa Anda pilih. Semua produk pada dasarnya memiliki fungsi sama, tetapi Anda harus cermat dalam memilih. Yuk, mari disimak rekomendasi slow juicer terbaik berikut ini!
    Elektronik dapur
    72.399 Views
  • 10 Rekomendasi Alarm Kebakaran Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Alarm Kebakaran Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Sistem alarm kebakaran (fire alarm system) biasanya hanya digunakan di gedung perkantoran. Tidak banyak yang memasangnya di rumah. Padahal, kasus kebakaran juga kerap terjadi di permukiman penduduk. Oleh sebab itu, alarm kebakaran perlu dipertimbangkan sebagai salah satu perangkat keamanan yang penting di rumah. Sebelum memasang alarm kebakaran di rumah, Anda harus mengetahui harga dan jenisnya terlebih dahulu. Di artikel ini, kami akan menjelaskan cara memilih dan memperkenalkan produk alarm kebakaran yang bagus. Ada produk dari merk Xiaomi, Hooseki, dan Hong Chang. Pilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.
    Elektronik dapur
    3.895 Views
  • 10 Rekomendasi Blender Mini Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Blender Mini Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Blender mini adalah alat yang tepat untuk membuat jus dan smoothie bagi satu orang. Blender ini banyak dijual oleh produsen ternama seperti Philips, Xiaomi, Tefal, dan Sharp. Meski sekilas tampak sama, tiap produk memiliki keunggulan tersendiri. Misalnya, ada produk yang bisa menghancurkan es dan ada yang tidak bisa. Oleh karenanya, Anda mungkin bingung menentukan blender mana yang terbaik.Pada kesempatan ini, kami akan memberikan tips memilih serta merekomendasikan blender mini yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Bacalah rekomendasi dari kami dan temukan blender mini yang paling cocok untuk Anda.
    Elektronik dapur
    40.714 Views
  • 10 Rekomendasi Kulkas Samsung Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kulkas Samsung Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Membincang soal kulkas, tentunya merek Samsung tak boleh dilupakan. Brand asal Jepang ini sejak dulu memproduksi kulkas dengan kualitas yang mumpuni, awet, serta memiliki teknologi termutakhir. Jenisnya juga beragam seperti kulkas satu pintu, dua pintu, hingga side by side. Jika Anda berencana membeli kulkas Samsung, silakan baca artikel ini sampai tuntas. Pada artikel ini kami akan mengupas secara lengkap tentang jenis-jenis kulkas Samsung, cara memilihnya, hingga memberikan rekomendasi produk terbaik. Semoga setelah membaca artikel ini Anda tak akan kesulitan lagi dalam memilih.
    Elektronik dapur
    9.581 Views
  • 10 Rekomendasi Rice Cooker Philips Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Rice Cooker Philips Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Masyarakat Indonesia mengonsumsi nasi sebagai sumber karbohidrat utamanya sehingga rice cooker sudah sangat umum ditemukan di setiap rumah. Jika Anda sedang mencari rice cooker untuk rumah Anda, kami merekomendasikan rice cooker dari Philips. Tentunya, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum membeli, seperti daya, kapasitas, dan fitur-fiturnya.Di artikel kali ini, kami akan mengulas cara memilih rice cooker Philips yang tepat serta merekomendasikan sepuluh produk terbaiknya. Anda bisa menemukan seri Daily Collection, Avance Collection, dan Viva Collection di sini. Simak ulasannya sampai selesai, ya!
    Elektronik dapur
    10.449 Views
  • 10 Rekomendasi Air Fryer Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Air Fryer Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Banyak manfaat bisa Anda dapatkan dengan menjalani hidup sehat, salah satunya adalah mendapatkan tubuh yang bugar. Salah satu cara memulai hidup sehat adalah dengan mengurangi konsumsi makanan berminyak. Air fryer bisa menjadi pilihan jika Anda ingin menikmati gorengan dengan kalori yang rendah. Berbagai produk dari merk seperti Philips dan Delonghi yang beredar di pasaran pasti membuat Anda bingung, bukan? Karena itu, kami akan memperkenalkan air fryer lebih dalam sekaligus mengulas sepuluh produk air fryer yang bagus. Pastikan Anda membaca artikel ini sampai habis, ya!
    Elektronik dapur
    18.815 Views
  • 10 Rekomendasi Dispenser Galon Bawah Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Dispenser Galon Bawah Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Siapa yang tidak tahu dispenser? Peralatan dapur yang satu ini sangat berguna menyediakan air panas dan dingin di rumah. Dengan adanya dispenser, Anda tak perlu repot-repot memasak air panas menggunakan kompor. Seiring perkembangan teknologi, dispenser tipe galon bawah yang lebih praktis pemasangan airnya pun sudah banyak dijual di pasaran.Kali ini, kami akan membahas tips memilih dispenser galon bawah beserta sepuluh rekomendasi terbaiknya. Temukanlah produk andalan dari berbagai merek terkenal, seperti SHARP, Polytron, dan Electrolux. Anda sedang mencari dispenser baru untuk di rumah? Baca artikel ini sampai habis!
    Elektronik dapur
    25.491 Views
  • 10 Rekomendasi Freezer Box Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Freezer Box Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Freezer box merupakan alat pembeku makanan yang biasa digunakan oleh berbagai wirausaha UMKM. Alat yang dikenal juga dengan sebutan chest freezer ini umumnya memiliki kapasitas yang besar. Anda bisa menemukan beberapa ukuran yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan Anda. Di artikel ini kami akan membahas cara memilih freezer box yang tepat sesuai dengan keperluan Anda. Kami juga akan memberikan beberapa rekomendasi freezer box, seperti salah satunya Modena dan Electrolux. Bagi Anda yang sedang mencari freezer jenis ini, silakan simak sampai akhir, ya! 
    Elektronik dapur
    4.058 Views
  • 10 Rekomendasi Freezer Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Freezer Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Saat ini, usaha frozen food makin diminati karena cukup menjanjikan secara ekonomi. Guna mendukung usaha, tentunya Anda membutuhkan freezer untuk mengawetkan makanan dalam kondisi beku. Di pasaran, ada berbagai jenis freezer, seperti chest freezer atau freezer box, blast freezer, dan deep freezer. Ukurannya juga beragam, ada yang besar dan ada freezer mini.Guna memudahkan Anda, kami akan memberikan tips memilih freezer dan merekomendasikan sepuluh produk freezer terbaik. Beberapa merek terkenal, seperti MODENA, GEA, hingga Sharp akan kami ulas. Simak artikel ini sampai akhir dan temukan freezer yang diinginkan!
    Elektronik dapur
    201 Views
  • 10 Rekomendasi Roaster Coffee Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Roaster Coffee Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Roasting adalah proses penting yang menentukan kualitas rasa dan aroma kopi. Oleh karena itu, roaster coffee machine menjadi peralatan yang penting dimiliki para penikmat kopi. Selain untuk kebutuhan komersial, saat ini ada roaster coffee beans berkapasitas kecil yang dibuat untuk kebutuhan home roasting. Roaster coffee sendiri ada banyak jenisnya sehingga tidak heran jika Anda kebingungan dalam memilih produk yang tepat. Melalui artikel ini kami akan membahas cara memilih serta merekomendasikan produk roaster coffee terbaik, misalnya Hario, Otten, Gene Cafe, dan Behmor. Yuk, disimak sampai selesai!
    Elektronik dapur
    149 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Food Processor Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Food Processor Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Food processor adalah perkakas dapur multifungsi yang membuat proses memasak menjadi lebih mudah. Tak hanya untuk memotong sayuran, alat ini juga dapat digunakan untuk menumbuk, menguleni, dan mencampur bahan makanan. Namun, karena tersedia dalam beragam karakteristik dan merk, Anda mungkin akan kebingungan saat memilihnya.Melalui artikel ini, kami akan berbagi tips memilih food processor yang bagus sesuai kebutuhan Anda. Tak hanya itu, kami juga akan mengulas rekomendasi produk dari berbagai merk seperti Philips, MITOCHIBA, Oxone, dan Russell Hubbs. Mari simak sampai akhir dan temukan food processor terbaik untuk Anda!
    Elektronik dapur
    133.442 Views
  • 10 Rekomendasi Kulkas Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kulkas Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Berfungsi untuk menjaga kesegaran makanan, kulkas menjadi perlengkapan elektronik rumah tangga yang wajib dimiliki. Ada banyak merk kulkas bagus yang saat ini mendomasi pasaran, seperti Samsung, LG, Polytron, dan Sharp. Mereka memproduksi aneka kulkas dengan fitur canggih, mulai dari kulkas mini, kulkas 1 pintu, kulkas 2 pintu, hingga kulkas besar.Pada artikel ini, kami akan menjelaskan cara memilih dan merekomendasikan beberapa produk kulkas terbaik untuk Anda. Anda bisa memilih kulkas berdasarkan kapasitas, dimensi, merek, dan fiturnya. Mari simak artikel ini sampai akhir dan temukan kulkas yang tepat untuk kebutuhan Anda!
    Elektronik dapur
    133.713 Views
  • 10 Rekomendasi Microwave Oven Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Microwave Oven Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Microwave oven merupakan alat yang dapat digunakan untuk membuat hamburger hingga memanggang kentang. Ada banyak model microwave oven yang dijual di pasaran mulai dari merek , Panasonic, Modena, Sharp, dan Hitachi. Masing-masing produk dilengkapi dengan fitur khusus, baik fitur yang sederhana hingga yang lengkap.Banyaknya model yang dijual mungkin membuat Anda bingung menentukan pilihan. Untuk mempermudah, kami akan memberikan tips memilih microwave oven yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Tak hanya itu, kami juga memberikan sepuluh rekomendasi microwave oven terbaik yang dapat Anda bandingkan berdasarkan kualitas, model, dan harganya. Selamat membaca!
    Elektronik dapur
    132.321 Views
  • 10 Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Sebagai tempat untuk menyimpan makanan agar tahan lama, penggunaan kulkas sangatlah penting. Salah satu model kulkas yang cukup banyak diminati masyarakat adalah kulkas 2 pintu. Setiap produsen kulkas seperti Panasonic, Sharp, Samsung, dan LG tentunya memiliki kualitas dan konsumsi listrik yang berbeda.Melalui artikel ini, kami akan menjelaskan cara memilih kulkas 2 pintu terbaik untuk Anda. Berbagai pertimbangan seperti ukuran, fitur, beserta konsumsi listriknya akan kami jelaskan secara detail untuk memudahkan Anda saat membeli kulkas 2 pintu. Untuk itu, simak artikel ini, ya!
    Elektronik dapur
    94.924 Views
  • 10 Rekomendasi Kulkas Hemat Listrik Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kulkas Hemat Listrik Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kulkas merupakan alat rumah tangga yang selalu dinyalakan 24 jam setiap hari. Dengan demikian, penggunaan listriknya perlu Anda perhitungkan. Tak perlu khawatir, saat ini sudah banyak produk kulkas hemat listrik bermunculan di pasaran. Dengan menggunakan kulkas yang kebutuhan listriknya kecil, Anda bisa mengurangi biaya pemakaian listrik.Jika Anda sedang beralih memilih kulkas hemat listrik, simaklah tips dari kami. Kami juga akan memberikan berbagai rekomendasi produk kulkas hemat listrik, seperti merek LG, Samsung, Sharp, Electrolux, dan lainnya. Selamat membaca! Jangan sampai ada yang terlewat, ya!
    Elektronik dapur
    55.164 Views
  • 10 Rekomendasi Air Fryer Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Air Fryer Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Banyak manfaat bisa Anda dapatkan dengan menjalani hidup sehat, salah satunya adalah mendapatkan tubuh yang bugar. Salah satu cara memulai hidup sehat adalah dengan mengurangi konsumsi makanan berminyak. Air fryer bisa menjadi pilihan jika Anda ingin menikmati gorengan dengan kalori yang rendah. Berbagai produk dari merk seperti Philips dan Delonghi yang beredar di pasaran pasti membuat Anda bingung, bukan? Karena itu, kami akan memperkenalkan air fryer lebih dalam sekaligus mengulas sepuluh produk air fryer yang bagus. Pastikan Anda membaca artikel ini sampai habis, ya!
    Elektronik dapur
    18.815 Views
  • 10 Rekomendasi Kulkas LG Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kulkas LG Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kulkas merupakan peralatan elektronik rumah tangga yang sangat dibutuhkan. Supaya makanan dan minuman tidak cepat basi, menyimpannya di dalam kulkas sangatlah disarankan. Di pasaran, sudah banyak sekali produk kulkas dari berbagai merk yang dapat Anda temukan. Salah satu merk kulkas yang paling sering digunakan adalah LG. Namun, bagi sebagian orang yang tidak mengetahui alat elektronik, pastinya akan kesulitan dalam memilih kulkas yang bagus. Untuk itu, kami akan berbagi tips cara memilih dan merekomendasikan sepuluh kulkas LG terbaik. Seri Smart Inverter, Door Cooling+™, dan InstaView juga masuk ke dalam daftar ulasan kami.
    Elektronik dapur
    4.787 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori