1. TOP
  2. >
  3. Fashion pria
  4. >
  5. Tas pria
  6. >
  7. 10 Rekomendasi Tas Thule Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2023)
  • 10 Rekomendasi Tas Thule Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2023) 1
  • 10 Rekomendasi Tas Thule Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2023) 2
  • 10 Rekomendasi Tas Thule Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2023) 3
  • 10 Rekomendasi Tas Thule Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2023) 4
  • 10 Rekomendasi Tas Thule Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2023) 5

10 Rekomendasi Tas Thule Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2023)

Tas branded tak hanya untuk wanita saja, tetapi juga ada tas branded untuk pria. Thule merupakan brand tas prestisius yang sering menarik perhatian para pria. Thule mungkin sangat lekat dengan produk perlengkapan aktivitas outdoor. Namun, Thule juga banyak memproduksi tas untuk beragam aktivitas Anda.


Kali ini kami akan memberikan tips memilih tas Thule untuk pria. Kemudian, kami akan memberikan rekomendasi produk-produk tas merek Thule yang bagus. Thule EnRoute backpack 14L, Thule Departer backpack 21L, dan Thule Achiever backpack 22L adalah beberapa di antaranya. Selamat membaca!

Diperbaharui 12-26-2022
Penyunting
mybest, Inc.
Tim editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim editorial mybest
  • Konten ini dibuat secara independen oleh mybest. Kami mungkin menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen dan/atau pemasangan iklan. Namun, produsen dan lainnya tidak terlibat dalam isi konten ataupun penentuan peringkat.
  • Silakan lihat kebijakan editorial mybest untuk detailnya
Produk di bawah ini diurutkan secara mandiri oleh tim editorial mybest berdasarkan hasil riset di berbagai sumber pada 13 Januari 2023.

Tas Thule asal Sweden, temani setiap pertualangan Anda

Tas Thule asal Sweden, temani setiap pertualangan Anda
Sumber: thule.com

Thule merupakan brand asal Sweden atau Swedia yang didirikan pada 1942 oleh Erik Thulin. Erik Thulin adalah seorang pencinta aktivitas outdoor. Tidak heran bila produk pertama dari Thule bukanlah tas, tetapi roof rack.


Setelah itu, Thule mulai memproduksi barang-barang kebutuhan aktivitas outdoor lainnya, termasuk tas. Kini, Thule menyediakan tas sesuai kebutuhan aktivitas Anda, mulai dari aktivitas sehari-hari, bersepeda, mendaki gunung, sampai perjalanan bisnis.


Thule berfokus untuk mengembangkan produk yang berkualitas, aman, mudah digunakan, ramah lingkungan, dan juga stylish.  Agar produknya benar-benar teruji, Thule memiliki Thule Test Center. Setiap produknya, termasuk tas, sudah teruji dalam berbagai kondisi ekstrem. Jadi, tak perlu ragu untuk menggunakan tas Thule original.


Dari sisi material, Thule menggunakan bahan nylon, polyester, dan canvas untuk produk tasnya. Keunggulan tas Thule adalah hampir seluruh produknya menggunakan bahan yang bersifat water-resistant. Di samping itu, Thule juga menyediakan banyak kantong di dalam tas agar barang-barang Anda lebih tertata.

Cara memilih tas Thule untuk pria

Kami akan memberikan beberapa poin memilih tas Thule untuk pria terlebih dahulu. Poin-poin berikut patut Anda pertimbangkan untuk menemukan tas Thule yang sesuai dengan kebutuhan. Simak penjelasan kami di bawah ini, ya!

① Pilih tas Thule berdasarkan jenisnya

Thule berkomitmen untuk menjawab setiap kebutuhan sesuai aktivitas Anda. Maka dari itu, Anda perlu mempertimbangkan pemilihan tas berdasarkan jenis yang dibutuhkan.

Laptop backpacks, menunjang kebutuhan para pekerja

Laptop backpacks, menunjang kebutuhan para pekerja
Sumber: thule.com

Laptop backpacks menjadi salah satu jenis tas Thule yang paling banyak pilihannya. Anda bisa menemukan beragam desain, kapasitas, dan harga. Fitur utamanya tentu saja ketersediaan kompartemen khusus laptop sehingga Anda dapat membawa laptop ke mana pun dengan aman. Anda bisa menemukan tas laptop yang cocok untuk bekerja sehari-hari, seperti Thule Tact, Thule Accent, dan Thule Departer.


Ada juga produk tas laptop yang kapasitasnya agak besar sehingga bisa dipakai untuk perjalanan bisnis. Dengan begitu, Anda bisa membawa laptop, dokumen, bahkan pakaian ganti sekaligus. Thule Chasm Backpack, Thule Paramount Backpack, dan Thule Subterra Backpack merupakan beberapa contohnya. Kompartemen yang tersedia juga cukup banyak untuk menyimpan barang kebutuhan Anda.

Camera backpacks, memastikan kamera tersimpan dengan aman

Camera backpacks, memastikan kamera tersimpan dengan aman
Sumber: thule.com

Thule punya banyak koleksi camera backpacks khusus untuk Anda para fotografer, videografer, atau content creator profesional. Tas Thule, seperti Thule Covert, Thule EnRoute, dan Thule Aspect didesain khusus untuk melindungi perlengkapan fotografi Anda secara maksimal. Jadi, gear Anda dijamin tetap aman saat dibawa ke lapangan.


Di dalamnya sudah dilengkapi pod dan organisasi yang rapi sehingga gear Anda tidak akan saling terbentur. Bahkan, Thule juga menggunakan material antiair untuk menjamin tas tidak mudah rembes saat terkena air. Desain bukaan ritsletingnya pun mendukung kemudahan Anda saat bekerja.

Travel backpacks, didesain agar lebih nyaman saat bepergian

Travel backpacks, didesain agar lebih nyaman saat bepergian
Sumber: thule.com

Saat traveling, spesifikasi tas seperti apa yang Anda utamakan? Kapasitas yang pas, kompartemen yang lengkap, serta desain yang nyaman, bukan? Spesifikasi tersebut tentu akan Anda dapatkan jika memilih koleksi travel backpacks dari Thule. Thule Landmark, Thule Topio, Thule Guidepost, dan lainnya siap menemani perjalanan Anda ke mana pun.


Selain tersedia dalam banyak pilihan kapasitas, kompartemen dan desain travel backpack Thule sangat menunjang kenyamanan perjalanan Anda. Tali bahu yang empuk, backpanel yang ergonomis, serta kemudahan mengakses kompartemen menjadi faktor pendukungnya. Dijamin, Anda tidak ada lagi keluhan perihal bahu pegal atau semacamnya sepulang traveling nanti.

Hiking backpacks, memiliki kapasitas yang besar untuk memuat banyak barang

Hiking backpacks, memiliki kapasitas yang besar untuk memuat banyak barang
Sumber: thule.com

Bagi Anda yang gemar naik gunung, Anda bisa memilih hiking backpacks atau sering disebut juga dengan carrier. Tas ini memiliki kapasitas yang lebih besar dengan bentuknya memanjang ke atas. Anda bisa memilih kapasitas tas sesuai dengan lama perjalanan. Tak hanya untuk mendaki gunung, tas ini pun sering digunakan oleh para backpacker.


Carrier memiliki bantalan punggung dan strap yang lebih tebal untuk kenyamanan Anda saat membawa barang berat. Carrier juga memiliki sistem sirkulasi udara yang baik agar punggung Anda tidak terasa gerah. Biasanya terdapat celah antara punggung Anda dengan carrier untuk menyediakan aliran udara yang baik.


Thule AllTrail dan Thule Stir mempunyai beragam pilihan kapasitas tas carrier dari 15 L sampai 45 L. Untuk kapasitas yang lebih besar, Anda dapat memilih Thule Guidepost, Thule Landmark, dan Thule Versant. Bahkan, Thule Guidepost tersedia dalam kapasitas 75 L, lho!

Biking backpacks, ada yang dilengkapi hydration pack untuk memenuhi kebutuhan air

Biking backpacks, ada yang dilengkapi hydration pack untuk memenuhi kebutuhan air
Sumber: thule.com

Bagi para pesepeda, Thule memiliki tas pinggang atau hip pack dan backpack. Anda dapat memilih model tas berdasarkan medan dan lamanya Anda pergi bersepeda. Untuk perjalanan singkat dengan medan yang ringan, Anda dapat memilih Thule Rail Hip Pack.


Berbeda lagi untuk perjalanan dengan medan yang menantang. Anda membutuhkan backpack untuk membawa beberapa perlengkapan selama perjalanan. Thule menyediakan backpack yang lengkap dengan sistem hidrasi atau hydration pack, seperti Thule Vital, Thule Rail, dan Thule UpTakeSistem hidrasi memudahkan Anda untuk minum selama bersepeda tanpa perlu berhenti terlebih dahulu.


Jika Anda menggunakan sepeda untuk kuliah atau bekerja, Anda dapat memilih backpack biasa tanpa sistem hidrasi. Namun, pastikan bahannya waterproof dan memiliki chest strap. Chest strap menjaga agar tas tetap pada tempatnya saat dalam perjalanan.

② Pastikan kapasitas tas sesuai dengan kebutuhan Anda

Pastikan kapasitas tas sesuai dengan kebutuhan Anda
Sumber: thule.com

Selanjutnya, pastikan kapasitas tas yang akan Anda pilih sudah sesuai dengan kebutuhan Anda. Tas Thule sendiri tersedia dalam berbagai kapasitas, mulai dari 14 liter, 25 liter, 40 liter, hingga 75 liter. Anda bisa menyesuaikannya dengan jumlah barang yang hendak dibawa atau lamanya Anda bepergian.


Sebagai gambaran, berikut adalah kapasitas tas yang pas sesuai durasi perjalanan.

  • Di bawah 20 liter, bisa digunakan untuk tas harian
  • 20–35 liter, untuk perjalanan 1–2 hari
  • 35–50 liter, untuk perjalanan atau camping 3–4 hari
  • 50–70 liter, untuk pendakian 4–6 hari
  • Lebih dari 70 liter, untuk ekspedisi lebih dari 1 minggu

③ Pertimbangkan two-way bag atau three-way bag

Pertimbangkan two-way bag atau three-way bag
Sumber: thule.com


Two-way bag atau three-way bag merupakan tas yang dapat digunakan dengan lebih dari satu gaya. Sebagai contoh, ada backpack yang juga dapat digunakan sebagai tas pria selempang. pertimbangkan untuk memilih model tas seperti ini agar penggunaannya lebih fleksibel. Strap tas biasanya dapat dilepaskan atau disisipkan agar Anda dapat berganti model tanpa terganggu dengan tambahan strap lainnya.

④ Pastikan Anda memilih tas Thule original

Pastikan Anda memilih tas Thule original
Sumber: thule.com


Sama seperti brand lainnya, Anda pun dapat menemukan tas Thule palsu atau KW. Tas Thule KW sekilas tampak sama saja dengan tas Thule original. Produk KW dijual dengan harga yang sangat miring. Hanya saja tas Thule KW kualitasnya tak sebanding dengan tas Thule original.


Bahan yang digunakan untuk tas Thule original tentu sangat berkualitas dan telah teruji. Anda akan mendapatkan kualitas yang sebanding dengan harganya. Agar lebih pasti, belilah tas Thule dari gerai resmi atau official store di e-commerce.


Jika Anda ingin memiliki tas Thule original dengan harga yang lebih murah, Anda dapat mempertimbangkan tas Thule bekas. Kualitas yang dijanjikan Thule membuat tas bekasnya masih layak pakai.

10 Rekomendasi tas Thule terbaik untuk pria

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk tas Thule terbaik untuk pria yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Produk
Gambar
Harga terendah
Poin
1

Thule

EnRoute backpack 14L

Thule  EnRoute backpack 14L 1枚目

Proses pengepakan lebih mudah dengan bukaan berbentuk U

2

Thule

Departer backpack 21L

Thule  Departer backpack 21L 1枚目

Tersedia saku tahan benturan dan pengait lampu sepeda

3

Thule

Achiever backpack 22L

Thule  Achiever backpack 22L 1枚目

Tali bahu dan backpanel empuk, nyaman dipakai

4

Thule

Paramount backpack 27L

Thule  Paramount backpack 27L 1枚目

Tahan cuaca, siap dipakai kapan saja!

5

Thule

Landmark 60L uni backpacking pack

Thule Landmark 60L uni backpacking pack 1枚目

Detachable bag-nya menjadikan tas lebih fleksibel

6

Thule

Covert camera backpack rolltop DSLR

Thule  Covert camera backpack rolltop DSLR 1枚目

Organisasi rapi buat perlengkapan fotografi lebih aman

7

Thule

Crossover 2 convertible laptop bag 15.6"

Thule Crossover 2 convertible laptop bag 15.6" 1枚目

Melindungi barang sekaligus data pribadi Anda

8

Thule

Chasm 70L duffel bag

Thule Chasm 70L duffel bag  1枚目

Bisa dilipat, lebih hemat tempat penyimpanan

9

Thule

Vital hydration pack 6L unisex

Thule Vital hydration pack 6L unisex  1枚目

Tetap terhidrasi dengan baik saat bersepeda

10

Thule

Guidepost 65L men's backpacking pack

Thule Guidepost 65L men's backpacking pack 1枚目

Nyaman untuk beragam ukuran torso

Perincian produk
Close
No.1

Thule EnRoute backpack 14L

Mulai dari Rp1.646.000,00

Proses pengepakan lebih mudah dengan bukaan berbentuk U

Kelebihan:

  • Desain bukaan lebar bentuk U, memudahkan pengepakan
  • Simpel dan ringkas
  • Untuk produk Thule, harganya terbilang terjangkau

Kekurangan:

  • Ukuran kecil, kompartemen laptop hanya 13"

Anda yang sering kesulitan mengepak barang, pertimbangkan produk ini. Tas Thule satu ini memiliki bukaan lebar dengan bentuk U. Hal itu akan memudahkan Anda saat proses pengepakan.


Barang jadi lebih rapi dan tidak khawatir berantakan lagi. Sayangnya, kapasitasnya hanya 14 liter saja. Tas ini lebih cocok dijadikan tas harian untuk Anda yang tidak terlalu banyak membawa barang.

No.2

Thule Departer backpack 21L3204403

Mulai dari Rp2.292.000,00

Tersedia saku tahan benturan dan pengait lampu sepeda

Kelebihan:

  • Material breathable, punggung Anda tak terasa gerah saat menggendongnya
  • Simpan barang dengan aman berkat saku yang tahan benturan
  • Tersedia pengait untuk lampu sepeda, sesuai untuk Anda yang mengendarai sepeda pada malam hari

Kekurangan:

  • Bahan material yang digunakan belum tahan air

Dengan kapasitas 21 liter, tas ini sangat cocok untuk sekolah atau kuliah. Buku-buku pelajaran Anda dijamin masuk dengan sempurna. Tidak hanya itu, tas ini juga dilengkapi dengan kompartemen saku yang tahan benturan.


Anda bisa menyimpan kacamata dengan aman di dalamnya. Uniknya, tas ini juga menyediakan tempat untuk mengaitkan lampu sepeda. Anda yang mengendarai sepeda di malam hari tidak bingung lagi meletakkan lampu penanda.

No.3

Thule Achiever backpack 22L

Mulai dari Rp1.912.000,00

Tali bahu dan backpanel empuk, nyaman dipakai

Kelebihan:

  • Tali bahu dan backpanel empuk, terasa nyaman dipakai
  • Terdapat kantong untuk botol air minum
  • Lebih aman untuk membawa laptop dengan sistem safe edge pocket

Kekurangan:

  • Desainnya cenderung sederhana dan kurang menarik

Anda sedang mencari tas ransel harian yang nyaman? Coba lirik produk Thule yang satu ini. Tas ini memiliki kapasitas 22 liter yang cukup ideal untuk kebutuhan harian. Selain itu, tali bahu dan backpanel-nya juga empuk sehingga lebih nyaman saat digunakan.


Di samping itu, bagian dalamnya juga dilengkapi kompartemen laptop dengan sistem safe edge pocket. Laptop Anda pun dapat tersimpan dengan lebih aman saat dibawa ke mana-mana. Di bagian samping juga tersedia kantong untuk botol air minum, lho!

No.4

Thule Paramount backpack 27L3204489

Mulai dari Rp3.290.000,00

Tahan cuaca, siap dipakai kapan saja!

Kelebihan:

  • Didesain tahan cuaca, bisa digunakan pada musim panas dan musin hujan
  • Kapasitas laptop hingga 15,6"
  • Mengambil barang lebih mudah sebab ada dua ritsleting utama di atas dan samping

Kekurangan:

  • One-way bag, hanya dapat digendong

Sering dinas ke luar kota karena tuntutan pekerjaan? Tas yang satu ini wajib untuk Anda miliki. Pasalnya, tas ransel ini dilengkapi kompartemen laptop khusus serta kapasitas yang ideal untuk bepergian 1–2 hari. Di samping itu, tas ini juga sudah didesain tahan cuaca sehingga cocok dipakai kapan saja. 


Kompartemennya pun cukup lengkap. Hal itu tentu membuat organisasi barang bawaan jadi lebih rapi. Ditambah lagi, ritsleting utamanya pun ada dua di bagian atas dan samping. Jadi lebih mudah mengambil barang di dalamnya, deh!

No.5

ThuleLandmark 60L uni backpacking pack3203726

Mulai dari Rp3.675.000,00

Detachable bag-nya menjadikan tas lebih fleksibel

Kelebihan:

  • Dilengkapi detachable daypack, jadi penggunaannya lebih fleksibel
  • Kapasitas cukup besar
  • Punya banyak kompartemen termasuk laptop dan cashstash yang tersembunyi

Kekurangan:

  • Tambahan detachable daypack membuat tampilannya tampak gendut dan besar

Thule Landmark merupakan tas dengan tambahan detachable daypack. Anda dapat menggunakan atau melepaskannya sesuai dengan kebutuhan. Kapasitas tas utamanya adalah 40 L dan kapasitas daypack-nya 20 L. Cukup besar, ya?


Thule Landmark memiliki safe zone untuk menyimpan barang-barang bawaan yang penting. Di bagian bawah safe zone terdapat cashstash yang tersembunyi untuk menyimpan dompet dan passport. Jika Anda mengutamakan keamanan barang bawaan, pertimbangkan produk ini.

No.6

Thule Covert camera backpack rolltop DSLR3203626

Mulai dari Rp3.999.000,00

Organisasi rapi buat perlengkapan fotografi lebih aman

Kelebihan:

  • Organisasi yang luas dan rapi untuk kamera, drone, dan aksesorinya
  • Camera pod dapat dilepas-pasang sehingga Anda bisa menggunakannya untuk tas kamera, day pack, atau keduanya
  • Material antiair, gear fotografi Anda jadi lebih aman

Kekurangan:

  • One-way bag, hanya dapat digendong

Untuk Anda seorang fotografer atau content creator wajib punya tas Thule satu ini. Tas kamera ini akan memberikan perlindungan yang maksimal pada kamera beserta aksesori yang Anda bawa. Mau dibawa ke mana pun, dijamin perlengkapan fotografi Anda tetap aman.


Pasalnya, bahan tas ini antiair sehingga Anda tak perlu khawatir jika tas terkena percikan air hujan. Ditambah lagi, tas ini memiliki organisasi yang luas dan rapi. Anda tidak akan kesulitan saat menyimpan atau mengambil aksesori yang Anda butuhkan di dalamnya.

No.7

ThuleCrossover 2 convertible laptop bag 15.6"3203845

Mulai dari Rp3.795.000,00

Melindungi barang sekaligus data pribadi Anda

Kelebihan:

  • Three-way bag, bisa digendong, dijinjing, atau diselempang
  • Kompartemen laptop hingga 15,6"
  • Dilengkapi banyak kompartemen kecil untuk menampung berbagai aksesori

Kekurangan:

  • Model kurang stylish untuk pekerja muda


Radio-frequency identification atau RFID merupakan metode pengambilan data dari kartu kredit atau debit dengan medan elektromagnetik. Sayangnya, RFID dapat digunakan oleh oknum tidak bertanggung jawab untuk mencuri data pribadi Anda.


Tas ini memiliki RFID blocking pocket agar data Anda terlindungi. Crossover 2 Convertible Laptop Bag cocok untuk Anda yang membutuhkan keamanan ekstra. Model tasnya juga cocok digunakan sebagai tas kerja atau untuk perjalanan bisnis.

No.8

ThuleChasm 70L duffel bag 3204416

Mulai dari Rp2.985.000,00

Bisa dilipat, lebih hemat tempat penyimpanan

Kelebihan:

  • Kapasitas besar, bisa memuat banyak barang
  • Bisa dilipat untuk kemudahan dalam penyimpanan
  • Two-way bag, bisa dijinjing atau digendong

Kekurangan:

  • Tidak terlalu banyak kompartemen untuk memisahkan barang bawaan

Anda dapat menggunakan Thule Chasm model duffel bag ini sebagai gym bag ataupun tas travelling. Bukaan kompartemen utamanya begitu luas dan memudahkan Anda dalam menata barang bawaan. Barang-barang juga lebih terjaga berkat bantalan di bawah tas.


Materialnya membuat tas ini dapat Anda lipat sehingga praktis disimpan saat tidak digunakan. Carry case atau tempat penyimpanan tasnya dapat Anda gunakan sebagai pouch. Anda juga dapat menggunakan tas ini sebagai duffel bag atau backpack.

No.9

ThuleVital hydration pack 6L unisex 3203639

Mulai dari Rp2.395.000,00

Tetap terhidrasi dengan baik saat bersepeda

Kelebihan:

  • Bisa menyimpan peralatan dan makanan ekstra berkat kapasitasnya yang mencapai 6L
  • Dilengkapi kompartemen untuk kacamata dan smartphone yang memudahkan akses Anda
  • Bahan tas ringan dan berventilasi sehingga nyaman dipakai

Kekurangan:

  • Harga cukup pricey untuk ukuran tas bersepeda

Isi akhir pekan Anda dengan aktivitas yang memacu adrenalin seperti mencari medan baru untuk bersepeda. Untuk perjalanan sepeda 2–5 jam, Anda dapat memilih Thule Vital dengan kapasitas 6 L. Bahannya ringan sehingga Anda merasa nyaman dalam berbagai medan.


Selang hidrasinya mudah untuk digerakkan sehingga Anda tak perlu repot saat bersepeda. Tempat airnya memiliki kapasitas 2,5 L untuk menjaga tubuh Anda tetap terhidrasi. Tas ini juga memiliki quick-access pocket untuk menyimpan kacamata dan smartphone.

No.10

ThuleGuidepost 65L men's backpacking pack222200

Mulai dari Rp6.695.000,00

Nyaman untuk beragam ukuran torso

Kelebihan:

  • Kapasitas superbesar, memuat banyak barang
  • Ukuran torso dan bagian lain dapat diatur sehingga terasa lebih nyaman
  • Desain j-zip memudahkan akses kompartemen utama

Kekurangan:

  • Bobot kosong sudah terasa berat

Tas carrier Thule Guidepost dengan kapasitas 65 L kami rekomendasikan untuk Anda yang akan melakukan pendakian sekitar lima hari. Tak perlu khawatir jika Anda memiliki ukuran torso yang cenderung pendek. Anda dapat mengatur bagian torso tas dalam tiga ukuran.


Pivoting hip belt membuat tas dapat bergerak mengikuti pergerakan Anda. Hal menarik lainnya adalah bagian atas tas dapat diubah menjadi daypack untuk summit. J-zip di samping tas memudahkan Anda mengakses kompartemen utama dengan segera.

Baca juga rekomendasi tas pria lainnya di sini

Sebagai pria, Anda juga perlu memperhatikan model tas pilihan Anda. Pastikan tas yang Anda pilih menggunakan bahan dan memiliki model yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Klik tautan di bawah ini dan temukan tas pria yang cocok dengan style Anda.

Kesimpulan

Ada harga tentu saja ada kualitas. Hal ini berlaku untuk produk tas Thule. Thule menawarkan tas dengan kualitas terbaik untuk setiap kebutuhan pria. Pastikan Anda selalu memilih tas Thule yang original untuk mendapatkan kualitas terbaik. 


Jangan lupa juga untuk mempertimbangkan model tas yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Semoga informasi dari kami dapat membantu Anda memilih tas Thule terbaik untuk pria!

Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di artikel, mybest mungkin akan menerima sebagian dari hasil penjualan produk tersebut.
Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya.

Artikel terkait

Artikel populer

Favlist populer