mybest
Tas

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Tas wanita
  4. 10 Rekomendasi Tas Nike Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Tas Nike Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Tas Nike Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Tas Nike Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Tas Nike Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Tas Nike Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Tas Nike Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024)

Tas sudah menjadi bagian dari fashion wanita. Tak melulu tas yang feminin, para wanita pun mulai memilih tas yang bergaya sporty. Jika Anda juga ingin terlihat sporty, tas Nike bisa menjadi pilihan tepat. Meski diproduksi oleh merek perlengkapan olahraga, beberapa produk tas Nike wanita tampak manis dengan warna-warna pastel.


Pilihan jenisnya pun beragam, mulai dari tas ransel, tote bag, hingga tas selempang. Nah, untuk memudahkan Anda memilih, kami akan memberi tips memilih tas Nike yang bagus untuk wanita. Tak lupa, ada juga rekomendasi produk terbaik beserta ulasannya. Yuk, kita mulai!

Diperbaharui 22/08/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Tampil lebih sporty dengan Nike

Tampil lebih sporty dengan Nike
Sumber: nike.com

Nike merupakan merek perlengkapan olahraga yang didirikan oleh Phillip Knight pada tahun 1964. Merek ini memang lebih dikenal dengan produk sepatunya. Namun, Nike juga memiliki produk tas yang tak kalah populer. Tak hanya untuk pria saja, tas Nike untuk wanita juga banyak peminatnya. 


Brand yang sudah sekian tahun berkecimpung dalam perlengkapan olahraga ini memiliki ciri khas gaya sporty pada tiap produknya. Selain sporty, barang-barang Nike juga sangat prestisius. Menggunakan barang dengan logo Swoosh tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi sebagian orang.


Sebagian besar tas Nike wanita terbuat dari bahan poliester. Meski demikian, banyak juga produknya yang dibuat dengan menggunakan sustainable materials yaitu recycled polyester fibres. Recycled polyester fibres adalah serat sintetis daur ulang yang diperoleh dari bahan poliester yang telah melewati berbagai tahap pemrosesan. Penggunaan bahan tersebut bertujuan untuk membantu menjaga kelestarian lingkungan. 


Kualitas tas Nike original tentu sebanding dengan harganya. Jahitannya bagus, sablonannya pun rapi. Jadi, pastikan Anda membeli barang original, ya!

Cara memilih tas Nike untuk wanita

Sebelum membagikan rekomendasi tas Nike wanita, kami akan memberikan tips memilihnya terlebih dahulu. Selain memilih jenis tas, ada beberapa poin lainnya yang harus Anda pertimbangkan. Kami sudah merangkum tipsnya dalam beberapa poin berikut ini.

1

Pastikan Anda memilih tas Nike yang original

Pastikan Anda memilih tas Nike yang original
Sumber: nike.com

Seiring dengan tingginya peminat produk Nike, produk palsu Nike mulai bermunculan. Produk palsu dijual dengan harga yang lebih murah sehingga menarik bagi banyak orang. Namun, ada juga tas Nike palsu yang dijual dengan harga mahal. Jadi, Anda perlu berhati-hati saat mencari tas Nike yang original.


Agar Anda mendapatkan tas Nike original, Anda sebaiknya membeli langsung dari situs resmi Nike. Selain itu, Nike juga memiliki official store di beberapa e-commerce. Jika Anda sulit untuk menemukan official store-nya, usahakan untuk membeli dari toko yang memiliki review yang bagus.

2

Pilih berdasarkan jenis tas

Nike menawarkan beragam jenis tas, seperti ransel, tote bag, waist bag, duffel bag, dan drawstring bag. Kami akan mengulas karakteristik tiap-tiap jenis tas sebagai bahan pertimbangan Anda.

Backpack, nyaman digunakan untuk berbagai aktivitas

Backpack, nyaman digunakan untuk berbagai aktivitas
Sumber: nike.com

Tas ransel atau backpack merupakan tas yang nyaman untuk digunakan kapan saja. Anda dapat memilih ransel sebagai tas kuliah, kerja, berolahraga, bahkan untuk hang out. Tas ransel memiliki kompartemen utama, lalu dilengkapi kompartemen tambahan di bagian depan atau samping.


Saat ini, tas ransel Nike tersedia dalam dua ukuran. Ransel Nike berukuran kecil, yang disebut Mini Backpack, memiliki kapasitas maksimal 10 liter. Sementara itu, ranselnya yang lebih besar disebut Nike Backpack dengan kapasitas di atas 20 liter. 

Duffel bag, tas yang lazim digunakan untuk berolahraga

Duffel bag, tas yang lazim digunakan untuk berolahraga
Sumber: nike.com

Sebagai brand perlengkapan olahraga, tak lengkap rasanya jika Nike tak memiliki koleksi duffel bag. Duffel bag merupakan tas berbentuk tabung yang sering digunakan untuk berolahraga. 


Duffel bag digunakan dengan cara diselempangkan atau dijinjing. Ukurannya beragam, mulai dari kecil sampai besar. Anda dapat memilih sesuai dengan banyaknya perlengkapan olahraga yang Anda bawa.


Beberapa duffel bag Nike dilengkapi dengan kompartemen khusus sepatu agar tidak tercampur dengan pakaian bersih. Selain itu, ada juga duffel bag Nike yang dilengkapi dengan fitur khusus. Sebagai contoh, Nike Brasilia Winterized Training Duffel Bag dirancang agar antiair sehingga bisa dipakai dalam berbagai cuaca.

Drawstring bag, ransel dengan tampilan yang lebih praktis

Drawstring bag, ransel dengan tampilan yang lebih praktis
Sumber: nike.com

Drawstring bag atau tas serut adalah tas yang cara penggunaannya seperti ransel. Bedanya, drawstring bag memiliki kapasitas yang lebih kecil, serta bentuk yang lebih ringkas. Secara umum drawstring bag Nike hanya memiliki satu kompartemen utama saja. Namun, beberapa drawstring bag dari Nike memiliki kompartemen tambahan berukuran kecil.


Nike menyebut beberapa produk drawstring bag-nya sebagai gymsack. Tas ini biasanya dipakai untuk olahraga ringan atau saat hang outNamun, Anda sebaiknya tidak menggunakannya untuk membawa terlalu banyak barang karena tali serutnya tentu terasa kurang nyaman di bahu.

Hip pack, tas pinggang yang dapat diselempangkan

Hip pack, tas pinggang yang dapat diselempangkan
Sumber: nike.com

Di Indonesia hip pack dikenal dengan nama tas pinggang atau waist bag. Awalnya tas ini memang digunakan melingkar di area pinggang atau pinggul. Akan tetapi, belakangan ini hip pack mulai digunakan dengan cara diselempangkan.


Kapasitas hip pack memang terbilang kecil. Anda dapat memilih hip pack sebagai tas hang out atau sebagai tas tambahan saat traveling. Ukuran hip pack yang lebih kecil memudahkan Anda menyimpan barang-barang yang penting saja.


Tas selempang atau cross body pun tergolong dalam kategori hip pack di Nike. Namun, tas selempang Nike memiliki ukuran tali yang lebih panjang dibandingkan waist bag.

Tote bag, memiliki bukaan yang besar

Tote bag, memiliki bukaan yang besar
Sumber: nike.com

Jenis tas berikutnya adalah tote bag. Tote bag menjadi tas favorit bagi banyak wanita karena kemudahan penggunaannya. Anda cukup menyampirkannya pada bahu. Cara pakai tersebut memudahkan Anda saat ingin mengambil barang dari dalam tas. Tote bag cocok untuk dipakai dalam berbagai aktivitas, mulai dari kuliah, hang out, hingga berolahraga.

3

Ketahui berbagai seri tas Nike

Ketahui berbagai seri tas Nike
Sumber: nike.com

Nike memiliki berbagai seri tas. Setiap seri memiliki ciri khas masing-masing. Kami akan memperkenalkan beberapa seri tas Nike wanita yang populer.


  • Nike Heritage

Tas Nike wanita dari seri ini memiliki ciri khas berupa print logo Swoosh yang diberi tulisan NIKE di atasnya. Nike Heritage dibuat dalam berbagai jenis tas, sebagian besar adalah hip pack dan tas selempang.


  • Nike Sportswear Futura Luxe

Seri ini memiliki berbagai jenis tas yang tampilannya lebih mewah berkat keberadaan satin lining. Meski demikian, kesan sporty tetap ada dalam produknya. 


  • Nike Brasilia 9.5

Ciri khas tas wanita dari seri Nike Brasilia 9.5 adalah adanya logo Swoosh yang cukup besar. Posisi logo ini biasanya di tengah-tengah bagian depan tas. 


Perlu diketahui, selain ketiga seri yang kami sebutkan di atas, masih ada seri tas wanita lainnya dari Nike. Di pasaran, Anda bisa menemukan seri Nike Tech, Nike Icon, dan lainnya. Pilih yang tampilannya sesuai selera Anda, ya.

4

Perhatikan warna dan corak tas Nike

Perhatikan warna dan corak tas Nike
Sumber: nike.com

Meski memberikan tampilan sporty, tas Nike tak selalu memiliki warna gelap yang solid. Corak dan warna tas Nike cukup beragam. Untuk tampilan yang lebih stylish, Anda dapat mempertimbangkan memilih tas Nike dengan corak yang unik. Tas ini akan membuat mata orang lain tertuju kepada Anda.


Ada juga tas Nike dengan warna-warna pastel. Jadi, Anda dapat dengan leluasa memilih produk yang sesuai dengan warna favorit Anda.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi tas Nike terbaik untuk wanita

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk tas Nike terbaik untuk wanita yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

Nike

Tech Hip PackBA5751

Nike Tech Hip Pack 1

Rp449.000

Menengah

Hip pack dengan kapasitas besar dan kompartemen yang banyak

2

Nike

Nike Heritage BackpackDC4244

Nike Nike Heritage Backpack 1

Rp379.000

Menengah

Ransel klasik yang bikin jatuh hati

3

Nike

Nike Brasilia 9.5 Training Duffel Bag (Small)DM3976

Nike  Nike Brasilia 9.5 Training Duffel Bag (Small) 1

Rp439.000

Menengah

Anda tak perlu repot membawa tas sepatu secara terpisah

4

Nike

Nike Sportswear Futura 365 Women's Mini BackpackCW9301

Nike Nike Sportswear Futura 365 Women's Mini Backpack 1

Rp379.000

Menengah

Ukurannya tidak terlalu besar, sesuai untuk Anda yang bertubuh mungil

5

Nike

Nike One Women's Training Tote BagCV0063

Nike Nike One Women's Training Tote Bag 1

Rp699.000

Agak Mahal

Tote bag ideal untuk para pencinta yoga

6

Nike

Nike Sportswear Women's Futura 365 Cross-Body BagCW9300

Nike Nike Sportswear Women's Futura 365 Cross-Body Bag 1

Rp329.000

Agak Murah

Lebih mudah dibuka-tutup dengan adanya magnetic flap

7

Nike

Heritage WaistpackDB0488

Nike Heritage Waistpack 1

Rp329.000

Agak Murah

Siap dijadikan tas tambahan saat Anda traveling

8

Nike

Nike Sportswear Futura Luxe Women's Tote CW9303

Nike Nike Sportswear Futura Luxe Women's Tote 1

Rp919.000

Lebih Mahal

Dilengkapi pouch yang dapat dilepaskan

9

Nike

Nike Brasilia 9.5 Printed Training GymsackDM2407

Nike Nike Brasilia 9.5 Printed Training Gymsack 1

Rp259.000

Lebih Murah

Gymsack untuk menemani olahraga ringan Anda

10

Nike

Nike Sportswear Futura Luxe Women's Cross-Body BagCW9304-010

Nike Nike Sportswear Futura Luxe Women's Cross-Body Bag 1

Rp439.000

Menengah

Tas selempang mini yang bisa digunakan sebagai clutch bag

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

NikeTech Hip PackBA5751

Tech Hip Pack 1
Sumber: nike.com
Tech Hip Pack 2
Sumber: nike.com
Tech Hip Pack 3
Sumber: nike.com
Tech Hip Pack 4
Sumber: nike.com
Harga referensi
Rp449.000
Menengah
Harga referensi
Rp449.000
Menengah

Hip pack dengan kapasitas besar dan kompartemen yang banyak

Anda mungkin saja membutuhkan hip pack dengan kapasitas yang lebih besar. Nah, Nike Tech Hip Pack bisa Anda jadikan pilihan. Tas ini cocok Anda bawa saat sedang bertualang, misalnya mendaki gunung. 


Selain kapasitasnya yang besar, hip pack ini memiliki kompartemen tambahan yang cukup banyak. Dijadikan sebagai tas couple bersama pasangan juga oke.

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

NikeNike Heritage BackpackDC4244

Harga referensi
Rp379.000
Menengah

Ransel klasik yang bikin jatuh hati

Tas ransel Nike dengan model klasik tidak pernah kehabisan peminat. Anda termasuk salah satu peminatnya? Jika iya, jangan lewatkan Nike Heritage Backpack. 


Backpack ini memiliki tampilan yang simpel, tetapi tetap sporty dan penuh gaya. Anda bisa memadukannya dengan berbagai outfit, mulai dari t-shirt, kemeja, hingga dress santai. Untuk para wanita yang ingin tampil girly, tas warna Light Madder Root cocok untuk Anda.

No.3

Nike Nike Brasilia 9.5 Training Duffel Bag (Small)DM3976

Harga referensi
Rp439.000
Menengah

Anda tak perlu repot membawa tas sepatu secara terpisah

Anda merasa kerepotan karena harus membawa tas sepatu saat hendak nge-gym? Dengan produk ini, Anda tidak akan mengalaminya. Duffel bag ini dilengkapi kompartemen khusus untuk menyimpan sepatu. Jadi, pakaian bersih Anda tidak bakal tercampur dengan sepatu kotor. Anda pun siap pergi ke gym hanya dengan membawa satu tas.

No.4

NikeNike Sportswear Futura 365 Women's Mini BackpackCW9301

Harga referensi
Rp379.000
Menengah

Ukurannya tidak terlalu besar, sesuai untuk Anda yang bertubuh mungil

Kadang-kadang, tas ransel terlihat terlalu besar untuk para wanita yang tubuhnya mungil. Jika Anda mengalami kendala yang sama, Anda bisa memilih tas ransel Nike yang satu ini. Ukurannya tidak terlalu besar sehingga akan terlihat lebih proporsional di tubuh Anda. 


Meski tidak besar, backpack Nike ini dilengkapi dengan cukup banyak kompartemen. Jadi, barang bawaan Anda akan tertata rapi di dalamnya. Siap jalan-jalan dengan tas gaul ini?

No.5

NikeNike One Women's Training Tote BagCV0063

Harga referensi
Rp699.000
Agak Mahal

Tote bag ideal untuk para pencinta yoga

Di antara beberapa tote bag dari Nike, kami rekomendasikan produk ini untuk Anda yang menyukai olahraga yoga. Di bagian depan tas ini terdapat tali elastis untuk menyelipkan matras yoga Anda. Terlebih, bobotnya tergolong ringan sehingga tidak membuat Anda pegal.


Anda juga bisa menggunakannya untuk kuliah atau bekerja karena tas ini juga dilengkapi slot untuk menyimpan laptop. Kompartemen kecilnya pun terbilang banyak. Paket lengkap!

No.6

NikeNike Sportswear Women's Futura 365 Cross-Body BagCW9300

Nike Sportswear Women's Futura 365 Cross-Body Bag 1
Sumber: nike.com
Nike Sportswear Women's Futura 365 Cross-Body Bag 2
Sumber: nike.com
Nike Sportswear Women's Futura 365 Cross-Body Bag 3
Sumber: nike.com
Nike Sportswear Women's Futura 365 Cross-Body Bag 4
Sumber: nike.com
Nike Sportswear Women's Futura 365 Cross-Body Bag 5
Sumber: nike.com
Harga referensi
Rp329.000
Agak Murah

Lebih mudah dibuka-tutup dengan adanya magnetic flap

Untuk Anda menyukai hal-hal yang praktis, tas selempang ini bisa menjadi pilihan tepat. Alih-alih menggunakan ritsleting, produk ini memanfaatkan magnetic flap sebagai penutup tas. Jadi, Anda juga tidak perlu khawatir mengenai kerusakan ritsleting.


Apabila Anda ragu mengenai keamanan, Anda bisa memanfaatkan kantong di bagian belakang tas untuk menyimpan barang berharga. Istimewanya lagi, tas ini tersedia dalam warna archeo pink yang bakal membuat Anda jadi pusat perhatian.

No.7

NikeHeritage WaistpackDB0488

Harga referensi
Rp329.000
Agak Murah

Siap dijadikan tas tambahan saat Anda traveling

Bagi Anda yang gemar traveling, jangan lewatkan Nike Heritage Waistpack. Anda bisa menyimpan barang-barang penting, seperti ponsel, dompet, hand sanitizer, dan masker cadangan di dalamnya. Dengan begitu, Anda tidak perlu sering-sering membuka-tutup tas utama Anda. Bahan yang digunakan pun tergolong ringan sehingga nyaman dibawa bepergian. Ragam pilihan warnanya juga menarik, lho!

No.8

NikeNike Sportswear Futura Luxe Women's Tote CW9303

Nike Sportswear Futura Luxe Women's Tote 1
Sumber: nike.com
Nike Sportswear Futura Luxe Women's Tote 2
Sumber: nike.com
Nike Sportswear Futura Luxe Women's Tote 3
Sumber: nike.com
Nike Sportswear Futura Luxe Women's Tote 4
Sumber: nike.com
Harga referensi
Rp919.000
Lebih Mahal
Harga referensi
Rp919.000
Lebih Mahal

Dilengkapi pouch yang dapat dilepaskan

Kami rekomendasikan tote bag cantik ini untuk Anda yang ingin tampil trendi saat ke kantor. Satin lining-nya memberi sentuhan mewah dalam penampilan Anda. Selain itu, kapasitasnya tidak terlalu besar, tetapi juga tidak terlalu kecil.


Jika ingin lebih praktis, Anda bisa memakainya sebagai tas selempang. Anda bahkan bakal mendapakan pouch mini berlogo Nike untuk menyimpan aksesori. Yakin, tidak tergoda?

No.9

NikeNike Brasilia 9.5 Printed Training GymsackDM2407

Harga referensi
Rp259.000
Lebih Murah

Gymsack untuk menemani olahraga ringan Anda

Drawstring bag memang sangat identik dengan olahraga basket. Namun, Anda juga dapat menggunakannya untuk berolahraga ringan lainnya, seperti lari atau bersepeda. Anda bisa menyimpan botol minum, handuk, serta perlengkapan kecil lainnya di dalam tas.


Apabila Anda membutuhkan drawstring bag, kami rekomendasikan tas yang satu ini. Nike Brasilia 9.5 Printed Training Gymsack memiliki kompartemen tambahan di bagian depan. Sementara itu, bagian bawah tas didesain agar mampu menjaga barang Anda dari benturan. Coraknya pun menarik dan sangat eye catching, ya.

No.10

NikeNike Sportswear Futura Luxe Women's Cross-Body BagCW9304-010

Harga referensi
Rp439.000
Menengah

Tas selempang mini yang bisa digunakan sebagai clutch bag

Produk yang satu ini cocok untuk Anda yang membutuhkan tas selempang sekaligus clutch bag. Saat digunakan sebagai clutch bag, Anda bisa menyisipkan telapak tangan Anda di strap yang telah disediakan. Dengan begitu, tangan Anda tidak akan mudah pegal ketika menjinjingnya. 


Menariknya lagi, tas ini memiliki ritlesting yang berbentuk logo Swoosh. Tali selempangnya pun dilengkapi aksen yang sama. Tampilan Anda bakal makin keren, deh!

Baca juga rekomendasi produk Nike lainnya untuk wanita di sini

Sepatu merupakan produk yang paling banyak diminati dari Nike. Jika Anda tertarik dengan sepatu Nike untuk wanita, kami memiliki artikel tentang produk tersebut. Selain itu, ada juga artikel tentang sport bra merek Nike. Silakan klik tautan di bawah ini untuk membaca artikelnya.

Kesimpulan

Nike merupakan salah satu brand yang banyak diminati untuk tampilan sporty, termasuk bagi para wanita. Nike menawarkan beragam jenis tas, mulai dari ransel, tas selempang atau hip pack, tote bag, duffel bag, dan drawstring bag.


Anda dapat memilih jenis tas apa pun yang nyaman digunakan, serta sesuai kebutuhan. Warna dan coraknya pun bisa Anda sesuaikan dengan selera. Namun, pastikan Anda membeli tas Nike original yang kualitasnya sudah terjamin. Selamat memilih!

5 Rekomendasi Tas Nike untuk Wanita terbaik

No. 1: NikeTech Hip PackBA5751

No. 2: NikeNike Heritage BackpackDC4244

No. 3: Nike Nike Brasilia 9.5 Training Duffel Bag (Small)DM3976

No. 4: NikeNike Sportswear Futura 365 Women's Mini BackpackCW9301

No. 5: NikeNike One Women's Training Tote BagCV0063

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Tas wanita
  4. 10 Rekomendasi Tas Nike Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.