mybest
Skincare

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Perawatan wajah
  4. 10 Rekomendasi Produk Some By Mi Terbaik
  • 10 Rekomendasi Produk Some By Mi Terbaik  1
  • 10 Rekomendasi Produk Some By Mi Terbaik  2
  • 10 Rekomendasi Produk Some By Mi Terbaik  3
  • 10 Rekomendasi Produk Some By Mi Terbaik  4
  • 10 Rekomendasi Produk Some By Mi Terbaik  5

10 Rekomendasi Produk Some By Mi Terbaik

Membicarakan soal skincare Korea Selatan yang sedang hype seolah tidak ada habisnya. Sebagai pelopor produk pewatan kulit, Korea memiliki beragam merek skincare yang populer. Salah satu merek skincare Korea yang terkenal di Indonesia adalah Some By Mi. Brand ini memiliki serangkaian produk untuk mengatasi kulit berjerawat, sensitif, kusam, hingga berminyak.


Pada artikel ini, kami akan merekomendasikan skincare Some By Mi yang bagus beserta tips memilihnya. Beberapa seri produk Some By Mi, seperti 30 Days Miracle, Snail Truecica, dan Bye Bye Blackhead, bisa Anda temukan. Simak review lengkapnya, yuk!

Diperbaharui 05/12/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Some By Mi, ciptakan beragam produk sesuai masalah kulit

Some By Mi, ciptakan beragam produk sesuai masalah kulit
Sumber: somebymi.co.kr


Some By Mi termasuk merek skincare yang cukup baru dan berhasil meraup kepopuleran dalam waktu singkat. Nama Some By Mi merupakan gabungan dari kata "something" dan "by miracle". Harapannya, Some By Mi dapat menciptakan produk-produk yang dapat membuat keajaiban pada kulit dan memiliki efek jangka panjang.


Ragam produk perawatan kulit yang diciptakan Some By Mi patut diacungi jempol. Saat ini, Some By Mi setidaknya mempunyai delapan rangkaian produk untuk berbagai masalah kulit. Kedelapan seri ini mencakup hampir seluruh masalah kulit yang sering dialami orang Indonesia. Anda tentu bisa dengan mudah menenumukan solusi tepat untuk permasalahan kulit Anda.


Keunggulan lainnya, skincare Some By Mi dibuat menggunakan bahan-bahan alami yang memiliki manfaat mengagumkan pada kulit. Kebanyakan produknya juga bersifat hipoalergenik dan bebas dari 20 bahan berbahaya. Oleh sebab itu, produk-produk Some By Mi relatif aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Cara memilih produk Some By Mi

Guna mendapatkan produk Some By Mi yang sesuai kebutuhan, tentunya ada beberapa hal yang perlu menjadi pertimbangan. Yuk, ketahui langkah-langkah memilih produk Some By Mi terbaik!

1

Sesuaikan seri produk Some By Mi dengan kebutuhan Anda

Tiap seri produk Some By Mi umumnya terdiri dari beragam varian, mulai dari facial foam, toner, serum, cream, hingga face mask. Masing-masing rangkaian juga memiliki bahan unggulan yang efektif mengatasi masalah kulit tertentu. Oleh karena itu, mari ketahui aneka produk Some By Mi dan manfaatnya. Setelah itu, pilihlah produk yang sesuai dengan masalah kulit yang Anda hadapi.

30 Days Miracle dan Super Matcha, sembuhkan jerawat dan rawat pori-pori

Varian Some By Mi yang akan kami perkenalkan pertama kali adalah 30 Days Miracle dan Super Matcha. Dua varian ini merupakan solusi bagi Anda yang bermasalah dengan pori-pori besar dan jerawat. Yuk, kenali kedua varian ini!


  • 30 Days Miracle

Some By Mi 30 Days Miracle merupakan rangkaian terlengkap untuk mengatasi jerawat dalam 30 hari. Rangkaian ini terdiri dari cleansing foam, toner, serum, moisturizersoothing gel, hingga spot patch. Dengan kandungan AHA, BHA, PHA, tea tree, calamine, dan Truecica™, 30 Days Miracle bekerja mengeksfoliasi kulit serta mengurangi inflamasi. Produk ini juga mampu mengontrol produksi sebum, serta merawat pori dan bekas jerawat.


  • Super Matcha

Rangkaian perawatan khusus pori-pori ini memilih matcha sebagai kandungan utama, BHA natural, dan sebum controller powder™. Dalam rangkaian ini, tersedia cleansing gel dengan pH rendah dan clay mask yang efektif membersihkan komedo membandel. Some By Mi Super Matcha juga memiliki toner dan serum yang dapat mengangkat komedo sekaligus mengembalikan elastisitas kulit.

Snail Truecica dan Propolis B5, mengatasi masalah kulit sensitif

Kulit sensitif tentu membutuhkan perawatan khusus. Untuk itu, Some By Mi menyediakan varian Snail Truecica dan Propolis B5.


  • Snail Truecica

Varian ini mengandung sekresi siput hitam, Truecica™, niacinamide, kolagen, serta pH yang rendah. Perpaduan bahan-bahan ini baik untuk menenangkan kulit, memperbaiki skin barrier, dan melindungi kulit. Baiknya lagi, produksi minyak akan lebih terkontrol, kulit juga lebih kencang, dan cerah.


  • Some By Mi Propolis B5

Produk ini lebih diformulasikan untuk kulit sensitif dan acne-prone. Pada seri ini terkandung PRO-PANTHENOL™ (propolis dan panthenol) yang dapat memperkuat skin barrier Anda. Tambahan hyaluron dan madu di dalamnya akan melembapkan, menenangkan, serta membuat kulit tampak glowing dari luar dan dalam.

Yuja Niacin dan Galactomyces, jadikan kulit cerah dan bebas bekas luka

Rangkaian Some By Mi Yuja Niacin dan Galactomyxes adalah solusi untuk kulit kusam dan bekas luka akibat jerawat. Kandungan yuja extract dan niacinamide dari seri Yuja Niacin bermanfaat untuk mencerahkan, mengembalikan kelembapan, dan membuat kulit glowing.


Sementara itu, untuk masalah kulit kusam dan lelah, Anda bisa memilih Galactomyces. Varian ini memiliki kandungan utama galactomyces dan ascorbic acid atau vitamin C murni. Seri Galactomyces membantu mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit kusam. Lalu, vitamin C-nya akan membantu mengembalikan vitalitas kulit yang stres akibat pengaruh luar.

Cica Peptide, hentikan rontok dan rawat kulit kepala

Cica Peptide, hentikan rontok dan rawat kulit kepala

Selain skincare, Some by Mi juga menyediakan produk perawatan kulit kepala untuk mengatasi kerontokan. Rangkaian Cica Peptide terdiri dari sampo, tonik, dan kondisioner. Sampo dan tonik bekerja dengan menghilangkan sel kulit mati, polutan, dan sebum. Lalu, bahan aktif cica peptide dan black complex-nya akan menguatkan, mengencangkan, dan meningkatkan elastisitas kulit kepala.


Sementara itu, kondisioner berfungsi sebagai repair treatment yang mengembalikan rambut rusak dengan cara menggantikan keratin rambut. Dengan begitu, rambut menjadi lebih kuat, lembap, dan tampak bercahaya.

2

Gunakan sheet mask dan eye cream sebagai perawatan tambahan

Untuk hasil kulit sehat yang optimal, Some By Mi memiliki produk lain, yaitu sheet mask. Some By Mi menyediakan dua rangkaian sheet mask, yakni Care Mask dan Ampoule Mask. Kedua rangkaian tersebut memiliki beragam jenis masker yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi kulit kering, kusam, dan iritasi.


Selanjutnya, ada juga produk eye cream yang mengandung retinoid dan berfokus untuk meremajakan kulit serta mengatasi tanda penuaan. Eye cream ini bisa menyamarkan dan memperlambat kemunculan kerutan, garis halus, serta tanda penuaan lain di sekitar mata.

3

Tambahkan tone-up cream untuk kulit cerah seketika

Setelah penggunaan skincare, Anda bisa menambahkan tone-up cream. Tone-up cream berfungsi melembapkan sekaligus mencerahkan kulit secara instan. Anda juga bisa menggunakan produk ini sebagai krim tambahan sebelum memakai makeup. Terdapat dua varian produk tone-up cream Some By Mi yang bisa Anda coba, yaitu Intensive Rose dan Vitamin V10.


  • Intensive Rose: Mengandung 70% cabbage rose water, glutathione, dan niacinamide. Fungsinya untuk melembapkan, mencerahkan, dan memberikan efek merona alami tanpa pewarna buatan.
  • Vitamin V10: Mengandung sea buckthorn dan sepuluh macam vitamin untuk menghasilkan kulit yang cerah merona. Tidak hanya mencerahkan, cream ini juga bermanfaat untuk melembapkan dan mengurangi kerutan pada wajah.
4

Pilih kemasan starter kit untuk penggunaan awal


Skincare impor memang terbilang tidak murah bagi sebagian orang. Belum lagi, bila Anda adalah pemula dalam hal perawatan kulit, Anda perlu mencoba-coba hingga menemukan produk yang tepat. Ada juga risiko produk tidak cocok untuk kulit Anda.


Some By Mi memberikan solusi praktis dengan menyediakan kemasan trial kit atau yang biasa disebut juga sebagai starter kit. Kit ini berupa rangkaian produk lengkap, tetapi dengan kemasan yang lebih kecil. Kemasan trial kit ini cocok untuk Anda yang baru mulai mencoba menggunakan skincare. Kemasan trial kit juga lebih hemat dan ukurannya sangat travel-friendly.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Produk Some By Mi Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Produk Some By Mi terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review (diperbarui tanggal 05 Desember 2023).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Jenis
Kandungan pelembap
Kandungan anti-aging
Kandungan anti-acne
Kandungan eksfoliasi
Kandungan pencerah
Kandungan penenang
Kandungan anti-inflamasi
Kandungan lainnya
Pilihan ukuran
Jenis kulit
Permasalahan kulit
Bebas bahan iritan
Fragrance
Alkohol
Kemasan
Rekomendasi usia
Tekstur
Isi skincare set
Waktu penggunaan
Manfaat
BPOM
1

Some By Mi

Snail Truecica Miracle Repair Starter Kit

Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Starter Kit 1

Rp428.572

Agak Mahal

Paket pemula dengan empat basic skincare yang ramah di kulit sensitif

Starter kit (krim, serum, toner, cleanser)

Snail secretion filtrate, Centella asiatica

Snail secretion filtrate, Centella asiatica

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Niacinamide

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Madecassoside

20 g, 10 ml, 30 ml, 30 ml

Semua jenis kulit

Kulit berjerawat, kulit berminyak

Botol, tube

Tidak diketahui

Krim, gel

Krim, serum, toner, cleanser

Pagi, malam

Melembapkan, memperkuat skin barrier

NKIT210001206

2

Some By Mi

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner 1

Rp190.720

Agak Murah

Kombinasi AHA, BHA, dan PHA yang ampuh mengangkat kotoran di wajah

Toner

Butylene glycol, glycerin, niacinamide, sodium hyaluronate, hydroxyethyl urea, xylitol

Niacinamide

Niacinamide, salicylic acid

Salicylic acid, lactobionic acid

Niacinamide

Hamamelis virginiana (witch hazel), allantoin, salicylic acid

Tidak diketahui

Raspberry ketone, Mentha piperita (peppermint) oil

100 ml

Semua jenis kulit

Kulit berjerawat, beruntusan, berminyak

Botol

Tidak diketahui

Cair

Toner

Pagi dan malam hari

Memudarkan noda di wajah, memperkuat skin barier, merawat kulit berjerawat

NA26211200129

3

Some By Mi

Snail Truecica Miracle Repair Serum

Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum 1

Rp357.600

Agak Mahal

Mengatasi jerawat dan beruntusan pada kulit sensitif

Serum

Niacinamide, butylene glycol, Centella asiatica, snail secretion filtrate

Tidak diketahui

Niacinamide, Centella asiatica

Tidak ada

Niacinamide, licorice

Centella asiatica, madecassoside

Niacinamide, Centella asiatica, allontoin

Willow bark extract

50 gram

Semua jenis kulit

Mengontrol produksi sebum, menjaga elastisitas kulit

Botol

Tidak diketahui

Gel

Serum

Pagi dan malam hari

Mencegah penuaan dini

NA26210100200

4

Some By Mi

Bye Bye Blackhead 30 Days Miracle Green Tea Tox Bubble Cleanser

Some By Mi Bye Bye Blackhead 30 Days Miracle Green Tea Tox Bubble Cleanser 1

Rp286.080

Menengah

Efektif angkat komedo dan mengatasi pori-pori tersumbat

Cleanser

Glycerin, Chaenomeles sinensis (Chinese-quince) fruit extract, Thuja orientalis, Centella asiatica, Vitis vinifera, Saccharide isomerate, butylene glycol

Centella asiatica

Centella asiatica

Tidak ada

Tidak ada

Willow bark Extract, Camellia sinensis, Chamomilla recutita, Helichrysum italicum, Centella asiatica, Vitis vinifera

Centella asiatica

Coco-betaine, methyl perfluorobutyl ether, methyl perfluoroisobutyl ether, acrylates copolymer

120 gram

Kulit berminyak, normal, kombinasi

Komedo

(peppermint oil)

Botol

Tidak diketahui

Gel

Cleanser

Pagi dan malam hari

Mengatasi komedo

NA26211200610

5

Some By Mi

30 Days Miracle Acne Clear Foam Cleanser

Some By Mi 30 Days Miracle Acne Clear Foam Cleanser 1

Rp250.320

Menengah

Redakan iritasi jerawat pada segala usia, mulai dari remaja hingga orang dewasa

Cleanser

Asiaticoside, asiatic acid, madecassic acid, glycerin, Centella asiatica extract

Centella asiatica

Centella asiatica, Melaleuca alternifolia leaf water, Mentha piperita oil, salicylic acid, calamine

Gluconolactone, salicylic acid, citric acid

Tidak ada

Madecassoside, asiaticoside, asiatic acid, madecassic acid, Centella asiatica extract, Artemisia vulgaris extract

Tidak diketahui

Artemisia Vulgaris (Mugwort)

100 gram

Semua jenis kulit

Kusam, berjerawat, dan mengelupas

Tube

Semua usia

Krim

Cleansing foam

Pagi dan malam hari

Mengangkat kotoran

NA26211200609

6

Some By Mi

30 Days Miracle Clear Spot Patch

Some By Mi  30 Days Miracle Clear Spot Patch 1

Rp47.680

Lebih Murah

Memberikan perawatan intensif dengan bahan alami

Acne spot care

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

18 stiker

Semua jenis kulit

Kulit berjerawat

Sachet

Semua usia

Acne patch

Saat timbul jerawat

Merawat kulit berjerawat

NA26210100437

7

Some By Mi

Real Glutathione Brightening Care Mask

Some By Mi Real Glutathione Brightening Care Mask 1

Rp17.880

Lebih Murah

Sheet mask untuk mencerahkan wajah

Face mask

Glycerin, propanediol, dipotassium glycyrrhizate, caprylyl glycol

Tocopherol

Rosemary leaf oil

Tidak ada

Glutathione

Allantoin, dipotassium glycyrrhizate

Allantoin

Polyglyceryl-10 Laurate

20 gram

Semua jenis kulit

Hiperpegmentasi

(Rosemary leaf oil)

Sachet

Semua usia

Sheet mask

Pagi, malam hari

Meratakan warna kulit

NA26210200287

8

Some by Mi

Truecica Mineral Calming Tone-up Suncream

Some by Mi Truecica Mineral Calming Tone-up Suncream 1

Rp457.143

Agak Mahal

Memberi efek tone up pada wajah, tak perlu foundation lagi, deh!

Sunscreen

Niacinamide, Aloe vera extract, glycerin, butylene glycol

Niacinamide, Aloe vera extract

Tea tree leaf water, lavender oil

Tidak ada

Niacinamide

Aloe vera extract, Madecassoside (0.5 Ppb)

Aloe vera extract

Zinc oxide, titanium dioxide

50 ml

Semua jenis kulit

Paparan UV

Tube

Semua usia

Krim

Sunscreen

Pagi/siang hari

Melindungi kulit dari paparan sinar UV

NA26211700050

9

Some By Mi

Super Matcha Pore Clean Clay Mask

Some By Mi Super Matcha Pore Clean Clay Mask 1

Rp286.080

Menengah

Ampuh membersihkan pori-pori dan angkat komedo

Fask mask

Glycerin, Centella asiatica, Rosa rugosa, butylene glycol, caprylyl glycol

Centella asiatica

Tea tree

Capryloyl salicylic acid

Tidak ada

Centella asiatica, Camellia sinensis leaf water, willow bark, allantoin

Centella asiatica, Camellia sinensis leaf water, willow bark, allantoin

Ethylhexylglycerin, raspberry ketone

100 gram

Semua jenis kulit

Kulit berminyak, komedo, jerawat, pori besar

Jar

Semua usia

Krim padat

Clay mask

Pagi, malam hari

Mengatasi komedo dan pori-pori besar

NA26210200099

10

Some By Mi

Galactomyces Pure Vitamin C Glow Serum

Some By Mi Galactomyces Pure Vitamin C Glow Serum 1

Rp357.600

Agak Mahal

Kaya akan galactomyces dan vitamin C untuk mencerahkan kulit kusam

Serum

Galactomyces ferment filtrate, glycerin, butylene glycol, niacinamide

Niacinamide

Niacinamide, sodium ascorbyl phosphate

Galactomyces

Ascorbic acid, niacinamide, phenylethyl resorcinol

Allantoin, panthenol, Houttuynia cordata extract, Opuntia ficus-indica extract, Calendula officinalis flower extract

Tidak diketahui

Lavandula angustifolia (lavender) oil, Leuconostoc/​radish root ferment filtrate

30 ml

Semua jenis kulit

Bintik hitam, penuaan dini

Tidak diketahui

Botol pipet

Tidak diketahui

Gel

Serum

Tidak diketahui

Mencegah penuaan dini, mencerahkan wajah

NA26210100040

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Some By MiSnail Truecica Miracle Repair Starter Kit

Snail Truecica Miracle Repair Starter Kit 1
Sumber: shopee.co.id
Snail Truecica Miracle Repair Starter Kit 2
Sumber: shopee.co.id
Snail Truecica Miracle Repair Starter Kit 3
Sumber: shopee.co.id
Snail Truecica Miracle Repair Starter Kit 4
Sumber: shopee.co.id
Snail Truecica Miracle Repair Starter Kit 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp428.572
Agak Mahal
Harga referensi
Rp428.572
Agak Mahal

Paket pemula dengan empat basic skincare yang ramah di kulit sensitif

Produk ini merupakan starter kit yang cocok untuk Anda yang ingin mencoba rangkaian Some By Mi Snail Truecica. Paket ini terdiri dari cleanser, toner, serum, dan cream. Setiap produknya memiliki fungsi tersendiri.


Cleanser-nya bekerja menyeimbangkan pH kulit. Lalu, toner dan serum-nya akan menutrisi dan memperkuat skin barrier. Di sisi lain, cream-nya bisa menenangkan kulit yang kemerahan. Karena dilengkapi box, produk ini juga dapat Anda jadikan hadiah untuk diberikan ke orang terkasih.

JenisStarter kit (krim, serum, toner, cleanser)
Kandungan pelembapSnail secretion filtrate, Centella asiatica
Kandungan anti-agingSnail secretion filtrate, Centella asiatica
Kandungan anti-acneTidak diketahui
Kandungan eksfoliasiTidak diketahui
Kandungan pencerahNiacinamide
Kandungan penenangTidak diketahui
Kandungan anti-inflamasiTidak diketahui
Kandungan lainnyaMadecassoside
Pilihan ukuran20 g, 10 ml, 30 ml, 30 ml
Jenis kulitSemua jenis kulit
Permasalahan kulitKulit berjerawat, kulit berminyak
Bebas bahan iritan
Fragrance
Alkohol
KemasanBotol, tube
Rekomendasi usiaTidak diketahui
TeksturKrim, gel
Isi skincare setKrim, serum, toner, cleanser
Waktu penggunaanPagi, malam
ManfaatMelembapkan, memperkuat skin barrier
BPOMNKIT210001206
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Some By MiAHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

Harga referensi
Rp190.720
Agak Murah

Kombinasi AHA, BHA, dan PHA yang ampuh mengangkat kotoran di wajah

Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner memiliki tekstur yang cair dan ringan. Anda dapat mengaplikasikannya memakai kapas untuk mengangkat sel kulit mati, minyak, dan kotoran lain yang menumpuk di wajah.


Dengan begitu, kulit Anda akan senantiasa bersih serta bebas dari jerawat dan minyak. Produk Some By Mi ini kami rekomendasikan bagi Anda yang mencari exfoliating toner untuk kulit berminyak dan berjerawat.

JenisToner
Kandungan pelembapButylene glycol, glycerin, niacinamide, sodium hyaluronate, hydroxyethyl urea, xylitol
Kandungan anti-agingNiacinamide
Kandungan anti-acneNiacinamide, salicylic acid
Kandungan eksfoliasiSalicylic acid, lactobionic acid
Kandungan pencerahNiacinamide
Kandungan penenangHamamelis virginiana (witch hazel), allantoin, salicylic acid
Kandungan anti-inflamasiTidak diketahui
Kandungan lainnyaRaspberry ketone, Mentha piperita (peppermint) oil
Pilihan ukuran100 ml
Jenis kulitSemua jenis kulit
Permasalahan kulitKulit berjerawat, beruntusan, berminyak
Bebas bahan iritan
Fragrance
Alkohol
KemasanBotol
Rekomendasi usiaTidak diketahui
TeksturCair
Isi skincare setToner
Waktu penggunaanPagi dan malam hari
ManfaatMemudarkan noda di wajah, memperkuat skin barier, merawat kulit berjerawat
BPOMNA26211200129
View all
No.3

Some By MiSnail Truecica Miracle Repair Serum

Harga referensi
Rp357.600
Agak Mahal

Mengatasi jerawat dan beruntusan pada kulit sensitif

Serum Some By Mi mengandalkan dua bahan utama, yaitu lendir siput (snail mucin) dan Truecica,. Kedua bahan ini dapat menenangkan kulit yang iritasi dan memperkuat skin barrier. Selain itu, formulanya juga mengandung bahan alami, seperti ekstrak sage, kulit willow, dan allantoin, yang cocok digunakan pada kulit sensitif. 


Kandungan kolagen dan protein alami dalam serum ini membantu memperbaiki tekstur kulit yang bermasalah, seperti jerawat dan beruntusan. Sementara itu, asam glikolat membantu mengontrol produksi minyak berlebih. Serum ini terbukti lebih efektif dalam mengatasi bekas jerawat yang menyebabkan kulit merah.

JenisSerum
Kandungan pelembapNiacinamide, butylene glycol, Centella asiatica, snail secretion filtrate
Kandungan anti-agingTidak diketahui
Kandungan anti-acneNiacinamide, Centella asiatica
Kandungan eksfoliasiTidak ada
Kandungan pencerahNiacinamide, licorice
Kandungan penenangCentella asiatica, madecassoside
Kandungan anti-inflamasiNiacinamide, Centella asiatica, allontoin
Kandungan lainnyaWillow bark extract
Pilihan ukuran50 gram
Jenis kulitSemua jenis kulit
Permasalahan kulitMengontrol produksi sebum, menjaga elastisitas kulit
Bebas bahan iritan
Fragrance
Alkohol
KemasanBotol
Rekomendasi usiaTidak diketahui
TeksturGel
Isi skincare setSerum
Waktu penggunaanPagi dan malam hari
ManfaatMencegah penuaan dini
BPOMNA26210100200
View all
No.4

Some By MiBye Bye Blackhead 30 Days Miracle Green Tea Tox Bubble Cleanser

Harga referensi
Rp286.080
Menengah

Efektif angkat komedo dan mengatasi pori-pori tersumbat

Some By Mi Bye Bye Blackhead adalah solusi efektif untuk membersihkan pori-pori wajah dari komedo dan minyak berlebih. Formula khususnya mengandung bahan alami yang membantu mengangkat kotoran serta mengurangi penampakan komedo. Cocok digunakan oleh individu dengan masalah pori-pori tersumbat atau kulit berminyak. Produk ini direkomendasikan bagi mereka yang menginginkan tampilan wajah yang lebih bersih, terbebas dari komedo

JenisCleanser
Kandungan pelembap Glycerin, Chaenomeles sinensis (Chinese-quince) fruit extract, Thuja orientalis, Centella asiatica, Vitis vinifera, Saccharide isomerate, butylene glycol
Kandungan anti-agingCentella asiatica
Kandungan anti-acneCentella asiatica
Kandungan eksfoliasiTidak ada
Kandungan pencerahTidak ada
Kandungan penenangWillow bark Extract, Camellia sinensis, Chamomilla recutita, Helichrysum italicum, Centella asiatica, Vitis vinifera
Kandungan anti-inflamasiCentella asiatica
Kandungan lainnyaCoco-betaine, methyl perfluorobutyl ether, methyl perfluoroisobutyl ether, acrylates copolymer
Pilihan ukuran120 gram
Jenis kulitKulit berminyak, normal, kombinasi
Permasalahan kulitKomedo
Bebas bahan iritan(peppermint oil)
Fragrance
Alkohol
KemasanBotol
Rekomendasi usiaTidak diketahui
TeksturGel
Isi skincare setCleanser
Waktu penggunaanPagi dan malam hari
ManfaatMengatasi komedo
BPOMNA26211200610
View all
No.5

Some By Mi30 Days Miracle Acne Clear Foam Cleanser

Harga referensi
Rp250.320
Menengah

Redakan iritasi jerawat pada segala usia, mulai dari remaja hingga orang dewasa

Bagi Anda yang memiliki permasalahan jerawat, baik remaja maupun orang dewasa, ini adalah facial foam yang tepat. Facial foam dari Some By Mi ini mengandung Truecica yang efektif menenangkan iritasi akibat jerawat.


Di samping itu, formualnya juga mengandung AHA, BHA, dan PHA yang efektif membersihkan pori-pori secara menyeluruh. Selain mengatasi iritasi akibat jerawat, sabun ini juga membantu mengontrol produksi sebum berlebih.

JenisCleanser
Kandungan pelembapAsiaticoside, asiatic acid, madecassic acid, glycerin, Centella asiatica extract
Kandungan anti-agingCentella asiatica
Kandungan anti-acneCentella asiatica, Melaleuca alternifolia leaf water, Mentha piperita oil, salicylic acid, calamine
Kandungan eksfoliasiGluconolactone, salicylic acid, citric acid
Kandungan pencerahTidak ada
Kandungan penenangMadecassoside, asiaticoside, asiatic acid, madecassic acid, Centella asiatica extract, Artemisia vulgaris extract
Kandungan anti-inflamasiTidak diketahui
Kandungan lainnyaArtemisia Vulgaris (Mugwort)
Pilihan ukuran100 gram
Jenis kulitSemua jenis kulit
Permasalahan kulitKusam, berjerawat, dan mengelupas
Bebas bahan iritan
Fragrance
Alkohol
KemasanTube
Rekomendasi usiaSemua usia
TeksturKrim
Isi skincare setCleansing foam
Waktu penggunaanPagi dan malam hari
ManfaatMengangkat kotoran
BPOMNA26211200609
View all
No.6

Some By Mi 30 Days Miracle Clear Spot Patch

Harga referensi
Rp47.680
Lebih Murah

Memberikan perawatan intensif dengan bahan alami

Jika Anda menginginkan perawatan jerawat dengan bahan alami, acne patch Some By Mi ini adalah produk yang tepat untuk dipilih. Kombinasi berbagai kandungan aktif alami di dalamnya akan menenangkan dan memberikan perawatan intensif pada jerawat di wajah. Alhasil, area yang berjerawat akan lekas membaik serta terhindar dari infeksi.
JenisAcne spot care
Kandungan pelembapTidak diketahui
Kandungan anti-agingTidak diketahui
Kandungan anti-acneTidak diketahui
Kandungan eksfoliasiTidak diketahui
Kandungan pencerahTidak diketahui
Kandungan penenangTidak diketahui
Kandungan anti-inflamasiTidak diketahui
Kandungan lainnyaTidak diketahui
Pilihan ukuran18 stiker
Jenis kulitSemua jenis kulit
Permasalahan kulitKulit berjerawat
Bebas bahan iritan
Fragrance
Alkohol
KemasanSachet
Rekomendasi usiaSemua usia
Tekstur
Isi skincare setAcne patch
Waktu penggunaanSaat timbul jerawat
ManfaatMerawat kulit berjerawat
BPOMNA26210100437
View all
No.7

Some By MiReal Glutathione Brightening Care Mask

Harga referensi
Rp17.880
Lebih Murah

Sheet mask untuk mencerahkan wajah

Some By Mi Real Glutathione Brightening Care Mask adalah masker perawatan yang dirancang untuk mencerahkan kulit. Masker ini memiliki kandungan glutathione yang efektif mencerahkan wajah. Dengan demikian, produk ini cocok untuk Anda yang ingin meratakan warna kulit atau menyamarkan hiperpigmentasi. Selain itu, sheet-nya terbuat dari tanaman sehingga cocok digunakan oleh para vegetarian.

JenisFace mask
Kandungan pelembapGlycerin, propanediol, dipotassium glycyrrhizate, caprylyl glycol
Kandungan anti-agingTocopherol
Kandungan anti-acneRosemary leaf oil
Kandungan eksfoliasiTidak ada
Kandungan pencerahGlutathione
Kandungan penenangAllantoin, dipotassium glycyrrhizate
Kandungan anti-inflamasiAllantoin
Kandungan lainnyaPolyglyceryl-10 Laurate
Pilihan ukuran20 gram
Jenis kulitSemua jenis kulit
Permasalahan kulitHiperpegmentasi
Bebas bahan iritan(Rosemary leaf oil)
Fragrance
Alkohol
KemasanSachet
Rekomendasi usiaSemua usia
Tekstur
Isi skincare setSheet mask
Waktu penggunaanPagi, malam hari
ManfaatMeratakan warna kulit
BPOMNA26210200287
View all
No.8

Some by MiTruecica Mineral Calming Tone-up Suncream

Harga referensi
Rp457.143
Agak Mahal

Memberi efek tone up pada wajah, tak perlu foundation lagi, deh!

Anda memiliki keluhan noda hitam, bekas jerawat, dan warna kulit yang tidak merata? Kini tak perlu lagi menutupi itu semua dengan foundation atau makeup yang justru dapat memperparah kondisi kulit. Cukup gunakan Some By Mi Truecica Mineral Calming Tone-up Suncream sebelum keluar rumah.


Sunscreen Some By Mi ini mampu meratakan dan mencerahkan warna kulit berkat kandungan niacinamide dan madecassoside. Anda pun tak perlu khawatir kulit merasa gerah saat memakai sunscreen ini. Alasannya, selain memiliki tekstur ringan, produk ini juga diperkaya bahan penenang, seperti Aloe vera dan Truecica.

JenisSunscreen
Kandungan pelembapNiacinamide, Aloe vera extract, glycerin, butylene glycol
Kandungan anti-agingNiacinamide, Aloe vera extract
Kandungan anti-acneTea tree leaf water, lavender oil
Kandungan eksfoliasiTidak ada
Kandungan pencerahNiacinamide
Kandungan penenangAloe vera extract, Madecassoside (0.5 Ppb)
Kandungan anti-inflamasiAloe vera extract
Kandungan lainnyaZinc oxide, titanium dioxide
Pilihan ukuran50 ml
Jenis kulitSemua jenis kulit
Permasalahan kulitPaparan UV
Bebas bahan iritan
Fragrance
Alkohol
KemasanTube
Rekomendasi usiaSemua usia
TeksturKrim
Isi skincare setSunscreen
Waktu penggunaanPagi/siang hari
ManfaatMelindungi kulit dari paparan sinar UV
BPOMNA26211700050
View all
No.9

Some By MiSuper Matcha Pore Clean Clay Mask

Harga referensi
Rp286.080
Menengah

Ampuh membersihkan pori-pori dan angkat komedo

Jika Anda butuh rekomendasi clay mask untuk komedo, kami menyarankan produk ini. Clay mask Some By Mi ini memiliki kandungan matcha. Bahan tersebut diklaim efektif membersihkan pori-pori di wajah, khususnya komedo di sekitar hidung. Setelah menggunakan produk ini, komedo jadi lebih sedikit dan pori-pori wajah Anda jadi lebih bersih.

JenisFask mask
Kandungan pelembapGlycerin, Centella asiatica, Rosa rugosa, butylene glycol, caprylyl glycol
Kandungan anti-agingCentella asiatica
Kandungan anti-acneTea tree
Kandungan eksfoliasiCapryloyl salicylic acid
Kandungan pencerahTidak ada
Kandungan penenangCentella asiatica, Camellia sinensis leaf water, willow bark, allantoin
Kandungan anti-inflamasiCentella asiatica, Camellia sinensis leaf water, willow bark, allantoin
Kandungan lainnyaEthylhexylglycerin, raspberry ketone
Pilihan ukuran100 gram
Jenis kulitSemua jenis kulit
Permasalahan kulitKulit berminyak, komedo, jerawat, pori besar
Bebas bahan iritan
Fragrance
Alkohol
KemasanJar
Rekomendasi usiaSemua usia
TeksturKrim padat
Isi skincare setClay mask
Waktu penggunaanPagi, malam hari
ManfaatMengatasi komedo dan pori-pori besar
BPOMNA26210200099
View all
No.10

Some By MiGalactomyces Pure Vitamin C Glow Serum

Harga referensi
Rp357.600
Agak Mahal

Kaya akan galactomyces dan vitamin C untuk mencerahkan kulit kusam

Galactomyces adalah ragi fermentasi alami yang dikenal mampu mencerahkan dan mengembalikan vitalitas kulit. Nah, serum ini mengandung 75% galactomyces ferment filtrate dan 30.000 ppm vitamin C murni. Perpaduan dari keduanya diklaim dapat mencerahkan kulit dua kali lebih efektif.


Oleh karena itu, skincare Some By Mi ini ideal untuk pemilik kulit kusam dan warna kulit tidak merata. Produk ini juga memiliki tekstur gel yang ringan dan mudah meresap sehingga tidak meninggalkan rasa lengket di wajah.

JenisSerum
Kandungan pelembapGalactomyces ferment filtrate, glycerin, butylene glycol, niacinamide
Kandungan anti-agingNiacinamide
Kandungan anti-acneNiacinamide, sodium ascorbyl phosphate
Kandungan eksfoliasiGalactomyces
Kandungan pencerahAscorbic acid, niacinamide, phenylethyl resorcinol
Kandungan penenangAllantoin, panthenol, Houttuynia cordata extract, Opuntia ficus-indica extract, Calendula officinalis flower extract
Kandungan anti-inflamasiTidak diketahui
Kandungan lainnyaLavandula angustifolia (lavender) oil, Leuconostoc/​radish root ferment filtrate
Pilihan ukuran30 ml
Jenis kulitSemua jenis kulit
Permasalahan kulitBintik hitam, penuaan dini
Bebas bahan iritanTidak diketahui
Fragrance
Alkohol
KemasanBotol pipet
Rekomendasi usiaTidak diketahui
TeksturGel
Isi skincare setSerum
Waktu penggunaanTidak diketahui
ManfaatMencegah penuaan dini, mencerahkan wajah
BPOMNA26210100040
View all

5 Rekomendasi Produk Some By Mi terbaik

No. 1: Some By MiSnail Truecica Miracle Repair Starter Kit

No. 2: Some By MiAHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

No. 3: Some By MiSnail Truecica Miracle Repair Serum

No. 4: Some By MiBye Bye Blackhead 30 Days Miracle Green Tea Tox Bubble Cleanser

No. 5: Some By Mi30 Days Miracle Acne Clear Foam Cleanser

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Perawatan wajah
  4. 10 Rekomendasi Produk Some By Mi Terbaik

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.