mybest
Brand

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Makeup wajah
  4. 10 Rekomendasi Makeup Holika Holika Terbaik
  • 10 Rekomendasi Makeup Holika Holika Terbaik  1
  • 10 Rekomendasi Makeup Holika Holika Terbaik  2
  • 10 Rekomendasi Makeup Holika Holika Terbaik  3
  • 10 Rekomendasi Makeup Holika Holika Terbaik  4
  • 10 Rekomendasi Makeup Holika Holika Terbaik  5

10 Rekomendasi Makeup Holika Holika Terbaik

Akhir-akhir ini kosmetik Korea sedang populer di Indonesia. Salah satu merek makeup Korea yang patut Anda coba adalah Holika Holika. Istimewanya lagi, Holika Holika menawarkan aneka makeup ala Korea yang cocok digunakan untuk kulit Indonesia.


Produk makeup Holika Holika yang bisa Anda gunakan antara lain lip tint, maskara, cushion, dan concealer. Pada artikel ini, kami akan me-review sepuluh produk Holika Holika yang bagus dan memberikan panduan dalam memilihnya. Bacalah hingga selesai dan temukan makeup Holika Holika yang tepat untuk riasan Anda.

Diperbaharui 31/08/2023
giovannigwen
Penyunting
Kreator mybest Indonesia
giovannigwen

Gwen merupakan seorang marketer berpengalaman yang telah merambah beberapa bidang, mulai dari bidang perbankan hingga manufacturing. Kecintaannya akan menulis membuatnya bergabung dengan mybest sebagai content writer. Berdasarkan pengalaman pribadinya mengenai masalah kulit, Gwen banyak mempelajari tentang skincare dan kesehatan kulit. Baginya, perawatan kulit adalah salah satu investasi yang mutlak. Selain itu, Gwen senang melakukan aktivitas outdoor dan travelling.

Profil giovannigwen
Lanjut membaca

Daftar isi

Holika Holika produk mana?

Holika Holika produk mana?
Sumber: holikaholika.co.id

Holika Holika adalah brand kosmetik asal Korea Selatan yang berdiri sejak 2010. Brand ini dibangun oleh Enprani Co. Ltd, yaitu perusahaan di bawah naungan Samsung & CJ Group. Pemilihan nama Holika Holika diambil dari kata holic dalam bahasa Inggris yang artinya kecanduan. 


Selain itu, Holika Holika juga berasal dari frasa Korea holida yang artinya godaan. Holika Holika ingin selalu memberikan pengalaman perawatan kulit yang menyenangkan. Itulah sebabnya kemasan produk Holika Holika selalu unik dan menarik, terlebih di mata konsumen muda.


Produk Holika Holika diformulasikan dengan bahan-bahan berkualitas yang memiliki formula ringan dan bebas bahan hewani. Holika Holika sudah dipasarkan ke berbagai dunia, termasuk Indonesia. 

Cara memilih makeup Holika Holika

Sebelum membeli produk Holika Holika, ketahui dahulu beberapa tips untuk memilihnya. Dengan demikian, Anda akan mendapatkan produk yang sesuai dengan kulit Anda.

1

Ketahui lini produk makeup Holika Holika terpopuler, yakni base makeup, eye makeup, lip make up

Holika Holika memiliki beragam kategori produk makeup. Karena itu, Anda dapat mempertimbangkan kategori produk sesuai kebutuhan riasan.

Base, makeup jadi lebih sempurna dan tahan lama

Supaya makeup lebih tahan lama dan tidak mudah pudar meski dipakai beraktivitas seharian, primer base adalah kuncinya. Penggunaan base juga bisa menutupi kekurangan pada kulit, seperti bekas jerawat atau noda hitam.


Holika Holika memiliki beberapa produk base, seperti BB cream, foundation, cushion, dan concealer. Semua produk itu tentunya bisa menyempurnakan tampilan makeup Anda. Namun, pilihlah base yang sesuai dengan karakter kulit Anda supaya tidak memicu permasalahan kulit lainnya.

Eye makeup, untuk tampilan mata yang terlihat makin menarik

Riasan mata adalah bagian yang tidak boleh terlewatkan. Mata yang cantik bisa memancarkan pesona Anda. Oleh karena itu, rangkaian produk eye makeup dari Holika Holika bisa digunakan untuk mempercantik mata Anda.


Anda akan menemukan maskara, eyeshadow, eyeliner, eyebrow, dan eyelash. Pastinya, pilihan warnanya begitu cantik dan praktis digunakan di rumah. Tampilan Anda pun dijamin makin memukau dengan rangkaian produk eye makeup dari Holika Holika.

Lip makeup, bibir lebih berwarna dengan berbagai gaya

Bibir yang berwarna bisa membuat Anda tampil lebih percaya diri. Terlebih lagi, warna bibir juga akan mendukung mood Anda dalam menjalani aktivitas tiap hari. Holika Holika juga mengeluarkan produk lip makeup untuk bibir yang lebih cantik.


Pilihan warna lip makeup Holika Holika bisa membuat tampilan lebih menarik. Ada beragam lip makeup Holika Holika seperti lip stick, lip gloss, lip tint, dan lip balm. Pilihlah produk dan warna yang cocok diaplikasikan ke bibir Anda sehingga membuat penampilan makin menawan.

2

Agar aman dan juga ringan digunakan, cari yang ada kandungan bahan alaminya, seperti Heart Crush Glow Tint Air dan Holi Pop Blur Lasting Cushion

Untuk daily makeup yang aman dan ringan digunakan, Anda bisa mencoba varian produk Heart Crush Glow Tint Air. Varian Holi Pop Blur Lasting Cushion juga tak kalah menarik untuk dilirik. 


  • Heart Crush Glow Tint Air

Sesuai namanya, lip tint ini memiliki tekstur ringan seperti udara. Heart Crush Glow Tint Air mengandung marine collagen dan ekstrak buah untuk melembapkan bibir yang kering tanpa rasa lengket. Hasil akhirnya juga glossy, memberikan kesan bibir yang dewy dan nampak sehat dengan warna-warna natural. 


  • Holi Pop Blur Lasting Cushion

Sementara itu, Holi Pop Blur Lasting Cushion dapat menyamarkan noda di wajah dan melindungi kulit wajah dari sinar matahari. Kandungan ekstrak buah persiknya akan membuat Anda tampak cerah seharian.

3

Untuk riasan yang tahan lama, pilih produk dengan formula waterproof atau smudge proof, misalnya Holika Holika Lash Correcting Mascara

Area mata adalah area yang paling sering disentuh. Entah karena mata perih, mata gatal, atau sekadar ada keringat atau rasa tidak nyaman. Jadi penting untuk memilih makeup mata yang waterproof atau smudgeproof. Untuk itu, Holika Holika menghadirkan Lash Correcting Mascara. 


Produk maskara dari Holika Holika memiliki formula waterproof dan smudge proof yang tahan air, keringat, dan sebum. Tak berhenti sampai di situ, produk ini juga diklaim memiliki efek swim proof. Jadi, maskara ini tidak hanya efektif digunakan sehari-hari, tapi juga untuk aktivitas olahraga.

4

Ingin riasan makeup yang flawless ala wanita Korea? Jangan lupa untuk menggunakan base makeup, seperti Holika Holika Hard Cover Liquid Concealer

Tidak percaya diri dengan kekurangan di kulit Anda? Ingin dapat kulit flawless ala wanita Korea? Holika Holika menghadirkan solusinya untuk Anda. Holika Holika Hard Cover Liquid Concealer merupakan base makeup yang dapat menutupi noda hitam, bekas jerawat, dan kemerahan


Ada juga base makeup lainnya untuk riasan flawless, yakni Hard Cover Glow Foundation EX dan Reliefit Cica Clear Cushion. Anda bisa memilihnya sesuai kebutuhan dan kenyamanan Anda. 

5

Jika Anda ingin tampil stunning dengan warna-warna cerah, bereksperimenlah dengan produk eye makeup-nya: Eye Metal Glitter dan Holiday Piece Matching Palette 03 My Birthday

Ingin tampil stunning saat pesta? Cobalah curi perhatian para tamu dengan warna-warna cerah dari eye makeup Holika. 


  • Eye Metal Glitter

 Anda bisa mencoba Holika Eye Metal Glitter. Eyeshadow cair ini menghasilkan hasil akhir metallic yang dramatis untuk mata Anda. Formulanya pun diklaim anti smudging dan tahan lama. 


  • Holiday Piece Matching Palette 03 My Birthday

Anda juga bisa melengkapi riasan mata dengan eyeshadow palette Holiday Piece Matching Palette 03 My Birthday. Makeup mata ini terdiri dari dua belas warna dan tiga pilihan tekstur yang berbeda. Anda makin bebas untuk bereskperimen dengan eye makeup Anda. 

6

Anda yang suka tampil natural, gunakan Jelly Dough Blusher agar tetap fresh

Ingin tampilan pipi merona yang natural? Jika ya, silakan Anda coba produk unggulan Holika Holika, Jelly Dough Blusher. Perona pipi ini hadir dengan kombinasi tekstur bedak dan krim. Formulanya anti smudging dan ringan di kulit. 


Ada lima warna yang bisa Anda coba, yakni Apricot Jelly, Grapefruit Jelly, Strawberry Jelly, Nuts Jelly, dan Rose Jelly. Untuk kesan pipi yang merona natural seperti artis Korea, Anda bisa memilih varian Grapefruit Jelly. Varian ini merupakan perpaduan warna orange dan soft pink. 

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Makeup Holika Holika Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Makeup Holika Holika terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan popularitasnya di marketplace (diperbarui tanggal 31 Agustus 2023).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Jenis
Seri
Coverage
Daya tahan
Varian warna
Varian isi
Hasil akhir
UV protection
Non-comedogenic
Smudgeproof
Waterproof
Sweatproof
Aman untuk kulit sensitif
Dermatology tested
Hypoallergenic
Kandungan utama
Kandungan pelembap
Kandungan pencerah
Kandungan anti-aging
Kandungan tambahan
Kandungan silikon
Keunggulan lain
BPOM
Rekomendasi usia
Jenis kulit
Warna kulit
1

Enprani

Holika Holika Heart Crush Glow Tint Air

Enprani Holika Holika Heart Crush Glow Tint Air 1

Rp120.000

Menengah

Tampil alami dengan gradasi warna cantik, rasakan bibir lembut tanpa lengket

Lip tint

Glossy lip tint

Watercolor covering

Tidak diketahui

01 Winsome, 02 Wig, 03 Bae, dan lain-lain

3 g

Glossy

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Strawberry extract, cranberry extract, watermelon extract, vitamin C, hydrolyzed collagen

Hydrolyzed collagen

Vitamin C

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Long-lasting moistness, tidak lengket

Ada (NA26221300519)

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

2

Enprani

Holika Holika Lash Correcting Mascara

Enprani Holika Holika Lash Correcting Mascara 1

Rp180.000

Agak Mahal

Tampilkan mata dramatis dengan bulu mata lentik dan terpisah yang memukau

Maskara

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Black, Brown

9 ml

Hyper curling: Bulu mata sangat lentik dan panjang・Define volume: Bulu mata lebat・Long extension: Bulu mata lebih panjang dan rapi・Long extension brown: Bulu mata lebih panjang dan berwarna cokelat

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Ceresin, beeswax, pearl powder

Hydrolyzed collagen, panthenol, silk amino acids

Tidak ada

Tidak diketahui

BHT, biotin, alcohol

Ada

Oilproof

Ada (NA26201200109)

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

3

Enprani

Holika Holika Mellow Gliding Pencil Liner

Enprani  Holika Holika Mellow Gliding Pencil Liner  1

Rp128.000

Menengah

Dapatkan pengalaman aplikasi eyeliner presisi tanpa iritasi dan hasil tahan lama

Pencil liner

Tidak diketahui

Soft fine line

Tidak diketahui

01 Greige, 02 Cacao Nibs, 03 Caramel Croiffle, dan lain-lain

0,3 g

Warna lembut bold

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Copernicia cerifera (carnauba) wax, hydrogenated coco-glycerides, dehydroacetic acid

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Synthetic wax

Tidak diketahui

Smudgeproof, lembut dan mudah digambar, long lasting

Ada (NA26211200590)

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

4

Enprani

Holika Holika Eye Metal Glitter | Liquid Eyeshadow

Enprani  Holika Holika Eye Metal Glitter | Liquid Eyeshadow 1

Rp178.000

Agak Mahal

Tampilkan mata berkilau dan memukau dengan sentuhan glitter yang tak terlupakan

Eyeshadow

Liquid eyeshadow

Medium (buildable)

Tidak diketahui

01 Stella Dust, 02 Rose Burst, 05 Diamond Bomb, dan lain-lain

3,5 g

Vivid-glitter

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Polyethylene terephthalate, calcium titanium borosilicate

Glycerin, propylene glycol

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Alkohol

Tidak diketahui

Mudah diperbaiki, tahan lama, tidak smudging

Ada (NA26201200729)

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

5

Enprani

Holika Holika Holi Pop Double Eyelid Liner

Enprani Holika Holika Holi Pop Double Eyelid Liner 1

Rp86.000

Lebih Murah

Ciptakan lipatan mata tajam dengan pilihan warna yang sesuai undertone kulit

Eyelid liner

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Original, Rose Tinting, Intense

0,5 g

Mata lebih besar, merapikan ekor alis, menampilkan innocent eyes

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Butylene glycol, diglycerin, althaea rosea flower extract

Glycerin

Tidak ada

Tidak diketahui

Alkohol

Tidak ada

Smudgeproof, buildable, mudah digunakan oleh pemula

Ada (NA26221200250)

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

6

Enprani

Holika Holika Butter Blur Tint

Enprani Holika Holika Butter Blur Tint 1

Rp150.000

Menengah

Bibir cantik, warna tahan lama, hasil matte tanpa membuat bibir kering

Lip tint

Matte Lip Tint

High

Tidak diketahui

01 Salted, 02 Peanut, 04 Rose, dan lain-lain

4 g

Matte

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Dimethicone, Butyrospermum parkii (shea) butter, Theobroma grandiflorum seed butter

Butyrospermum parkii (shea) butter

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Paraffin, fragrance

Ada, dimethicone

Aplikatornya memudahkan pengaplikasian secara merata

Ada (NA26211300551)

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

7

Enprani

Holika Holika Water Vibe Tint | Hydrating Lip Tint Stick

Enprani Holika Holika Water Vibe Tint | Hydrating Lip Tint Stick 1

Rp128.000

Menengah

Dapatkan bibir lembut berwarna segar dengan hidrasi ekstra dalam satu langkah

Lip tint

Hydrating Lip Tint

Semi matte

Long lasting

01 Whoopee, 02 Gulp, 03 Splat, dan lain-lain

2,5 g

Semi matte

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Peach, orange, blueberry, vitamin, mineral

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Stain, sensasi dingin ketika diaplikasikan, tidak kering

Ada (NA26221300279)

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

8

Holika Holika

Brow Correcting Shaper

Holika Holika Brow Correcting Shaper 1

Rp168.000

Agak Mahal

Dapatkan alis tajam dan detail dengan hasil tahan lama

Eyebrow mascara

Tidak diketahui

Natural

Tidak diketahui

01 Clear, 02 Dark Brown, 03 Natural Brown

9 ml

Powerful texture, natural texture

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Hydrolyzed hyaluronic acid, hydrolyzed keratin

Sodium hyaluronate, hydrolyzed hyaluronic acid, betula platyphylla japonica jice, theobroma cacao (cocoa) seed butter, panthenol, hydrolyzed keratin

Tidak ada

Tidak diketahui

Alkohol

Tidak ada

Tidak lengket atau powdery

Ada (NA26211200764)

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

9

Enprani

Holika Holika Wonder Drawing 24hr Auto Eyebrow

Enprani Holika Holika Wonder Drawing 24hr Auto Eyebrow 1

Rp86.000

Lebih Murah

Tahan selama 24 jam, tak perlu retouch saat beraktivitas seharian

Pensil alis

Tidak diketahui

Medium

24 jam

01 Grey Black, 02 Dark Brown, 04 Red Brown

8 g

Alis lebih bold

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Hydrogenated soybean oil, hydrogenated vegetable oil, copernicia carifera (carnauba) wax

Hydrogenated coconut oil

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Mica, methicone

Ada, methicone

Mengandung vitamin E

Ada (NA26211200171)

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

10

Enprani

Holika Holika Heart Crush Jelly Velvet Tint

Enprani Holika Holika Heart Crush Jelly Velvet Tint 1

Rp120.000

Menengah

Tingkatkan kecantikan bibir dengan hasil velvet lembut dan warna alami yang memikat

Lip tint

Semi matte lip tint

Medium to bold

Tidak diketahui

01 Brancing, 02 Frisky, 05 Lurer, dan lain-lain

2,5 g

Velvet

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Minyak jojoba, minyak mangga, minyak apel

Dimethicone, glycerin, simmondsia chinensis (jojoba) seed oil, Mangifera indica (mango) fruit extract, Pyrus malus (apple) fruit extract

Tidak ada

Tidak diketahui

Silica, titanium dioxide, fragrance

Tidak diketahui

Memberikan efek sejuk pada bibir, tidak membuat bibir pecah dan kering, tekstur lembut, memberikan efek blurring

Ada (NA26221300444)

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

EnpraniHolika Holika Heart Crush Glow Tint Air

Holika Holika Heart Crush Glow Tint Air 1
Harga referensi
Rp120.000
Menengah
Harga referensi
Rp120.000
Menengah

Tampil alami dengan gradasi warna cantik, rasakan bibir lembut tanpa lengket

Heart Crush Glow Tint Air adalah pilihan sempurna bagi mereka yang menginginkan sentuhan alami pada bibir. Dengan tekstur ringan seperti udara, tint ini memberikan kilau sehat dan tahan lama tanpa terasa lengket. Warna-warna pilihan yang lembut memberikan efek gradasi yang memikat. Oleh sebab itu, tint ini cocok untuk gaya makeup sehari-hari atau tampilan yang lebih bold


Menariknya, tampilan segar dan naturalnya membuatnya sesuai untuk semua jenis kulit dan usia. Bila Anda mengutamakan kemudahan dalam merias bibir, produk ini sempurna untuk tampil cantik dengan kesan tanpa upaya berlebih.

JenisLip tint
SeriGlossy lip tint
CoverageWatercolor covering
Daya tahanTidak diketahui
Varian warna01 Winsome, 02 Wig, 03 Bae, dan lain-lain
Varian isi3 g
Hasil akhirGlossy
UV protectionTidak diketahui
Non-comedogenic Tidak diketahui
SmudgeproofTidak diketahui
WaterproofTidak diketahui
SweatproofTidak diketahui
Aman untuk kulit sensitifTidak diketahui
Dermatology testedTidak diketahui
HypoallergenicTidak diketahui
Kandungan utamaStrawberry extract, cranberry extract, watermelon extract, vitamin C, hydrolyzed collagen
Kandungan pelembapHydrolyzed collagen
Kandungan pencerahVitamin C
Kandungan anti-agingTidak diketahui
Kandungan tambahanTidak diketahui
Kandungan silikonTidak diketahui
Keunggulan lainLong-lasting moistness, tidak lengket
BPOMAda (NA26221300519)
Rekomendasi usiaTidak diketahui
Jenis kulitTidak diketahui
Warna kulitTidak diketahui
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

EnpraniHolika Holika Lash Correcting Mascara

Harga referensi
Rp180.000
Agak Mahal

Tampilkan mata dramatis dengan bulu mata lentik dan terpisah yang memukau

Holika Holika Lash Correcting Mascara kami rekomendasikan untuk Anda yang ingin mendapatkan tampilan mata menawan dengan sentuhan perawatan ekstra. Maskara ini dirancang untuk memberikan efek dramatis pada bulu mata tanpa menggumpal. Dengan kuas presisi yang mengakses setiap bulu mata, produk ini memisahkan dan mengangkat bulu mata.


Berkat hasil akhir yang menawan, produk ini cocok untuk penggunaan sehari-hari atau acara khusus. Menariknya, produk ini dibekali empat varian maskara yang menawarkan tampilan sesuai kebutuhan, mata lentik dramatis hingga volume yang tegas. Diformulasikan dengan marine collagen dan peptide, produk ini merawat bulu mata sambil memberikan hasil maksimal.

JenisMaskara
SeriTidak diketahui
CoverageTidak diketahui
Daya tahanTidak diketahui
Varian warnaBlack, Brown
Varian isi9 ml
Hasil akhirHyper curling: Bulu mata sangat lentik dan panjang・Define volume: Bulu mata lebat・Long extension: Bulu mata lebih panjang dan rapi・Long extension brown: Bulu mata lebih panjang dan berwarna cokelat
UV protectionTidak diketahui
Non-comedogenic Tidak diketahui
Smudgeproof
Waterproof
Sweatproof
Aman untuk kulit sensitifTidak diketahui
Dermatology testedTidak diketahui
HypoallergenicTidak diketahui
Kandungan utamaCeresin, beeswax, pearl powder
Kandungan pelembapHydrolyzed collagen, panthenol, silk amino acids
Kandungan pencerahTidak ada
Kandungan anti-agingTidak diketahui
Kandungan tambahanBHT, biotin, alcohol
Kandungan silikonAda
Keunggulan lainOilproof
BPOMAda (NA26201200109)
Rekomendasi usiaTidak diketahui
Jenis kulitTidak diketahui
Warna kulitTidak diketahui
View all
No.3

Enprani Holika Holika Mellow Gliding Pencil Liner

Harga referensi
Rp128.000
Menengah

Dapatkan pengalaman aplikasi eyeliner presisi tanpa iritasi dan hasil tahan lama

Dengan tekstur lembut seperti krim, Mellow Gliding Pencil Liner menghadirkan kemudahan dalam mengaplikasikan eyeliner presisi. Formulanya yang tidak mengiritasi mata sangat cocok untuk pengguna dengan mata sensitif. Produk ini juga oil proof, menjaga garis eyeliner tetap tahan lama sepanjang hari. 


Dilengkapi dengan rautan, Anda akan lebih mudah mengasah ujung liner sehingga hasilnya akurat. Produk ini cocok bagi Anda yang menginginkan eyeliner dengan aplikasi halus dan nyaman. Anda pun tidak perlu khawatir akan iritasi mata atau luntur sepanjang hari.

JenisPencil liner
SeriTidak diketahui
CoverageSoft fine line
Daya tahanTidak diketahui
Varian warna01 Greige, 02 Cacao Nibs, 03 Caramel Croiffle, dan lain-lain
Varian isi0,3 g
Hasil akhirWarna lembut bold
UV protectionTidak diketahui
Non-comedogenic Tidak diketahui
Smudgeproof
Waterproof
SweatproofTidak diketahui
Aman untuk kulit sensitifTidak diketahui
Dermatology testedTidak diketahui
HypoallergenicTidak diketahui
Kandungan utamaCopernicia cerifera (carnauba) wax, hydrogenated coco-glycerides, dehydroacetic acid
Kandungan pelembapTidak diketahui
Kandungan pencerahTidak diketahui
Kandungan anti-agingTidak diketahui
Kandungan tambahan Synthetic wax
Kandungan silikonTidak diketahui
Keunggulan lainSmudgeproof, lembut dan mudah digambar, long lasting
BPOMAda (NA26211200590)
Rekomendasi usiaTidak diketahui
Jenis kulitTidak diketahui
Warna kulitTidak diketahui
View all
No.4

Enprani Holika Holika Eye Metal Glitter | Liquid Eyeshadow

Harga referensi
Rp178.000
Agak Mahal

Tampilkan mata berkilau dan memukau dengan sentuhan glitter yang tak terlupakan

Hadir dengan kilau metalik yang memukau, Holika Holika Eye Metal Glitter memberikan hasil glitter yang mengesankan. Dengan menggunakan produk ini tampilan Anda akan tampak ekstra menonjol. Oleh sebab itu, eyeshadow ini cocok untuk acara pesta atau fashion show. Tak hanya itu, eyeshadow ini memberikan efek metalik yang berkilau dengan warna yang jawel-pigmented dan vivid-glitter


Formula khususnya tidak smudging dan mudah diperbaiki, memastikan penampilan tetap sempurna sepanjang hari. Produk ini bahkan meraih penghargaan pada tahun 2018 yang makin menegaskan kualitasnya. Eyeshadow Holika Holika ini sempurna untuk pecinta riasan mata yang ingin menonjolkan tampilan mata dengan efek glitter mengagumkan.

JenisEyeshadow
SeriLiquid eyeshadow
CoverageMedium (buildable)
Daya tahanTidak diketahui
Varian warna01 Stella Dust, 02 Rose Burst, 05 Diamond Bomb, dan lain-lain
Varian isi3,5 g
Hasil akhirVivid-glitter
UV protectionTidak diketahui
Non-comedogenic Tidak diketahui
SmudgeproofTidak diketahui
WaterproofTidak diketahui
SweatproofTidak diketahui
Aman untuk kulit sensitifTidak diketahui
Dermatology testedTidak diketahui
HypoallergenicTidak diketahui
Kandungan utamaPolyethylene terephthalate, calcium titanium borosilicate
Kandungan pelembapGlycerin, propylene glycol
Kandungan pencerahTidak diketahui
Kandungan anti-agingTidak diketahui
Kandungan tambahanAlkohol
Kandungan silikonTidak diketahui
Keunggulan lainMudah diperbaiki, tahan lama, tidak smudging
BPOMAda (NA26201200729)
Rekomendasi usiaTidak diketahui
Jenis kulitTidak diketahui
Warna kulitTidak diketahui
View all
No.5

EnpraniHolika Holika Holi Pop Double Eyelid Liner

Harga referensi
Rp86.000
Lebih Murah

Ciptakan lipatan mata tajam dengan pilihan warna yang sesuai undertone kulit

Holi Pop Double Eyelid Liner adalah pilihan ideal bagi pemula yang ingin menciptakan lipatan kelopak mata yang tajam. Dengan tiga pilihan warna, yakni original untuk cool undertone, intense untuk warm, neutral, dan olive undertone. Ada juga varian rose tinting yang memberikan efek innocent eyes. Oleh sebab itu, produk ini memberikan fleksibilitas dalam menciptakan tampilan yang diinginkan. 


Menariknya, formulanya mudah digunakan sehingga sempurna untuk pemula untuk memastikan hasil yang presisi tanpa kesulitan. Jadi, bila Anda ingin menghadirkan dimensi pada mata dengan berbagai tampilan, mulai dari natural hingga dramatis, pilih produk ini!

JenisEyelid liner
SeriTidak diketahui
CoverageTidak diketahui
Daya tahanTidak diketahui
Varian warnaOriginal, Rose Tinting, Intense
Varian isi0,5 g
Hasil akhirMata lebih besar, merapikan ekor alis, menampilkan innocent eyes
UV protectionTidak diketahui
Non-comedogenic Tidak diketahui
Smudgeproof
Waterproof
SweatproofTidak diketahui
Aman untuk kulit sensitifTidak diketahui
Dermatology testedTidak diketahui
HypoallergenicTidak diketahui
Kandungan utamaButylene glycol, diglycerin, althaea rosea flower extract
Kandungan pelembapGlycerin
Kandungan pencerahTidak ada
Kandungan anti-agingTidak diketahui
Kandungan tambahanAlkohol
Kandungan silikonTidak ada
Keunggulan lainSmudgeproof, buildable, mudah digunakan oleh pemula
BPOMAda (NA26221200250)
Rekomendasi usiaTidak diketahui
Jenis kulitTidak diketahui
Warna kulitTidak diketahui
View all
No.6

EnpraniHolika Holika Butter Blur Tint

Harga referensi
Rp150.000
Menengah

Bibir cantik, warna tahan lama, hasil matte tanpa membuat bibir kering

Tint yang satu ini menawarkan tekstur ringan yang seperti mentega dengan hasil akhir matte yang lembut dan tahan lama. Dibekali warna soft, tint ini tidak hanya memberikan efek cantik, tetapi juga tahan lama sebagai warna stain. Formulanya dirancang untuk tidak membuat bibir kering, menjadikannya cocok untuk semua jenis kulit. 


Mulailah menciptakan tampilan natural yang tetap segar sepanjang hari dengan produk ini. Dengan berbagai pilihan warna yang mengagumkan, Holika Holika Butter Blur Tint akan menjadi teman setia dalam rutinitas makeup Anda.

JenisLip tint
SeriMatte Lip Tint
CoverageHigh
Daya tahanTidak diketahui
Varian warna01 Salted, 02 Peanut, 04 Rose, dan lain-lain
Varian isi4 g
Hasil akhirMatte
UV protectionTidak diketahui
Non-comedogenic
Smudgeproof
WaterproofTidak diketahui
SweatproofTidak diketahui
Aman untuk kulit sensitifTidak diketahui
Dermatology testedTidak diketahui
HypoallergenicTidak diketahui
Kandungan utamaDimethicone, Butyrospermum parkii (shea) butter, Theobroma grandiflorum seed butter
Kandungan pelembapButyrospermum parkii (shea) butter
Kandungan pencerahTidak diketahui
Kandungan anti-agingTidak diketahui
Kandungan tambahanParaffin, fragrance
Kandungan silikonAda, dimethicone
Keunggulan lainAplikatornya memudahkan pengaplikasian secara merata
BPOMAda (NA26211300551)
Rekomendasi usiaTidak diketahui
Jenis kulitTidak diketahui
Warna kulitTidak diketahui
View all
No.7

EnpraniHolika Holika Water Vibe Tint | Hydrating Lip Tint Stick

Harga referensi
Rp128.000
Menengah

Dapatkan bibir lembut berwarna segar dengan hidrasi ekstra dalam satu langkah

Holika Holika Water Vibe Tint adalah pilihan sempurna bagi Anda yang menginginkan kombinasi warna dan perawatan bibir dalam satu produk. Dengan bentuk stick yang praktis, tint bibir ini memberikan hasil akhir yang segar dan alami. Formulanya yang mengandung hidrasi tinggi membantu menjaga kelembaban bibir sepanjang hari. 


Oleh sebab itu, penggunaan tint ini dapat menghindarkan bibir dari kondisi kering dan pecah-pecah. Produk ini tersedia dalam berbagai pilihan warna yang cocok untuk gaya sehari-hari atau tampilan yang lebih berani. Formulanya pun cocok untuk semua jenis kulit dan usia. Gunakan Water Vibe Tint ini, bibir Anda akan tampak cantik dan sehat.

JenisLip tint
SeriHydrating Lip Tint
CoverageSemi matte
Daya tahanLong lasting
Varian warna01 Whoopee, 02 Gulp, 03 Splat, dan lain-lain
Varian isi2,5 g
Hasil akhirSemi matte
UV protectionTidak diketahui
Non-comedogenic Tidak diketahui
Smudgeproof
Waterproof
Sweatproof
Aman untuk kulit sensitifTidak diketahui
Dermatology testedTidak diketahui
HypoallergenicTidak diketahui
Kandungan utamaPeach, orange, blueberry, vitamin, mineral
Kandungan pelembapTidak diketahui
Kandungan pencerahTidak diketahui
Kandungan anti-agingTidak diketahui
Kandungan tambahanTidak diketahui
Kandungan silikonTidak diketahui
Keunggulan lainStain, sensasi dingin ketika diaplikasikan, tidak kering
BPOMAda (NA26221300279)
Rekomendasi usiaTidak diketahui
Jenis kulitTidak diketahui
Warna kulitTidak diketahui
View all
No.8

Holika HolikaBrow Correcting Shaper

Harga referensi
Rp168.000
Agak Mahal

Dapatkan alis tajam dan detail dengan hasil tahan lama

Maskara alis ini adalah solusi sempurna untuk tampilan alis yang tajam dan rapi. Dengan dua jenis sikat, yaitu lifting brush dan microfiber brush, produk ini memudahkan Anda dalam mengaplikasikan dan membentuk alis sesuai keinginan. Tidak hanya itu, warna trendi yang ditawarkan juga membantu menciptakan tampilan yang stylish.


Formulanya pun tidak lengket sehingga memberikan hasil alami dan tahan lama sepanjang hari. Brow Correcting Shaper juga tahan terhadap kelembapan atau panas. Artinya, produk ini bisa menjaga alis tetap terdefinisi bahkan dalam kondisi cuaca yang sulit. Produk ini cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan alis sempurna dan tahan lama meski beraktivitas outdoor.

JenisEyebrow mascara
SeriTidak diketahui
CoverageNatural
Daya tahanTidak diketahui
Varian warna01 Clear, 02 Dark Brown, 03 Natural Brown
Varian isi9 ml
Hasil akhirPowerful texture, natural texture
UV protectionTidak diketahui
Non-comedogenic
Smudgeproof
Waterproof
Sweatproof
Aman untuk kulit sensitifTidak diketahui
Dermatology testedTidak diketahui
HypoallergenicTidak diketahui
Kandungan utamaHydrolyzed hyaluronic acid, hydrolyzed keratin
Kandungan pelembapSodium hyaluronate, hydrolyzed hyaluronic acid, betula platyphylla japonica jice, theobroma cacao (cocoa) seed butter, panthenol, hydrolyzed keratin
Kandungan pencerahTidak ada
Kandungan anti-agingTidak diketahui
Kandungan tambahanAlkohol
Kandungan silikonTidak ada
Keunggulan lainTidak lengket atau powdery
BPOMAda (NA26211200764)
Rekomendasi usiaTidak diketahui
Jenis kulitTidak diketahui
Warna kulitTidak diketahui
View all
No.9

EnpraniHolika Holika Wonder Drawing 24hr Auto Eyebrow

Harga referensi
Rp86.000
Lebih Murah

Tahan selama 24 jam, tak perlu retouch saat beraktivitas seharian

Wujudkan alis sempurna dengan Wonder Drawing 24hr Auto Eyebrow. Tekstur lembutnya memudahkan penggunaan, mengisi dan membentuk alis dengan mudah. Dengan berbagai pilihan warna alami, produk ini cocok untuk gaya sehari-hari atau tampilan glamor. Formulanya pun mengandung vitamin E sehingga aman untuk mata yang sensitif. Produk ini pun memiliki daya tahan hingga 2 jam.


Pensil alis ini merupakan solusi ideal untuk Anda yang menginginkan hasil tahan lama tanpa perlu retouch berkali-kali. Pensil alis Holika Holika ini juga sempurna bagi Anda yang ingin tampil dengan alis cantik, dari pemula hingga ahli makeup. Tambahkan sentuhan akhir pada riasan wajah Anda untuk tampil lebih prima!

JenisPensil alis
SeriTidak diketahui
CoverageMedium
Daya tahan24 jam
Varian warna01 Grey Black, 02 Dark Brown, 04 Red Brown
Varian isi8 g
Hasil akhirAlis lebih bold
UV protectionTidak diketahui
Non-comedogenic Tidak diketahui
SmudgeproofTidak diketahui
WaterproofTidak diketahui
SweatproofTidak diketahui
Aman untuk kulit sensitif
Dermatology testedTidak diketahui
HypoallergenicTidak diketahui
Kandungan utamaHydrogenated soybean oil, hydrogenated vegetable oil, copernicia carifera (carnauba) wax
Kandungan pelembapHydrogenated coconut oil
Kandungan pencerahTidak diketahui
Kandungan anti-agingTidak diketahui
Kandungan tambahanMica, methicone
Kandungan silikonAda, methicone
Keunggulan lainMengandung vitamin E
BPOMAda (NA26211200171)
Rekomendasi usiaTidak diketahui
Jenis kulitTidak diketahui
Warna kulitTidak diketahui
View all
No.10

EnpraniHolika Holika Heart Crush Jelly Velvet Tint

Harga referensi
Rp120.000
Menengah

Tingkatkan kecantikan bibir dengan hasil velvet lembut dan warna alami yang memikat

Tint Holika Holika ini adalah pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan hasil bibir velvet yang lembut tanpa efek kering. Dengan tekstur gel yang inovatif, produk ini memberikan rona alami pada bibir dengan efek blur yang menawan. Dilengkapi dengan Jelly Fixing System, tinta ini menjamin daya tahan yang luar biasa tanpa membuat bibir terasa lengket. 


Kami merekomendasikan produk ini untuk Anda yang mencari tampilan bibir yang halus, tahan lama, dan tetap lembap sepanjang hari. Dapatkan kesan velvet dan bibir lembap sekaligus dengan Heart Crush Jelly Velvet Tint.

JenisLip tint
SeriSemi matte lip tint
CoverageMedium to bold
Daya tahanTidak diketahui
Varian warna01 Brancing, 02 Frisky, 05 Lurer, dan lain-lain
Varian isi2,5 g
Hasil akhirVelvet
UV protectionTidak diketahui
Non-comedogenic Tidak diketahui
SmudgeproofTidak diketahui
Waterproof
SweatproofTidak diketahui
Aman untuk kulit sensitifTidak diketahui
Dermatology testedTidak diketahui
HypoallergenicTidak diketahui
Kandungan utamaMinyak jojoba, minyak mangga, minyak apel
Kandungan pelembapDimethicone, glycerin, simmondsia chinensis (jojoba) seed oil, Mangifera indica (mango) fruit extract, Pyrus malus (apple) fruit extract
Kandungan pencerahTidak ada
Kandungan anti-agingTidak diketahui
Kandungan tambahanSilica, titanium dioxide, fragrance
Kandungan silikonTidak diketahui
Keunggulan lainMemberikan efek sejuk pada bibir, tidak membuat bibir pecah dan kering, tekstur lembut, memberikan efek blurring
BPOMAda (NA26221300444)
Rekomendasi usiaTidak diketahui
Jenis kulitTidak diketahui
Warna kulitTidak diketahui
View all

5 Rekomendasi Makeup Holika Holika terbaik

No. 1: EnpraniHolika Holika Heart Crush Glow Tint Air

No. 2: EnpraniHolika Holika Lash Correcting Mascara

No. 3: Enprani Holika Holika Mellow Gliding Pencil Liner

No. 4: Enprani Holika Holika Eye Metal Glitter | Liquid Eyeshadow

No. 5: EnpraniHolika Holika Holi Pop Double Eyelid Liner

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Makeup wajah
  4. 10 Rekomendasi Makeup Holika Holika Terbaik

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.