• 10 Rekomendasi Locker Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 1
  • 10 Rekomendasi Locker Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 2
  • 10 Rekomendasi Locker Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 3
  • 10 Rekomendasi Locker Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 4
  • 10 Rekomendasi Locker Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 5

10 Rekomendasi Locker Terbaik (Terbaru Tahun 2021)

Terbuat dari material besi, locker sanggup melindungi barang di dalamnya dengan baik. Terlebih, locker memiliki kunci dalam beragam tipe sehingga tingkat keamanannya makin tinggi. Namun, locker seperti apa yang sebaiknya Anda gunakan?


Tenang saja, kami akan menjelaskan semua tentang locker atau lemari besi di artikel ini. Mulai dari poin-poin untuk memilih locker sampai rekomendasi produk, semuanya ada. Kami juga bakal mengulas produk dari Krisbow, Shuter, dan lainnya. Pastikan Anda membaca artikel ini sampai tuntas untuk mendapatkan produk yang sesuai kebutuhan!

  • Pembaharuan terakhir: 06 Februari 2021
  • 104 Views
Daftar isi

Cara memilih locker

Untuk dapat memilih locker yang paling pas, ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan. Poin-poin di bawah ini akan membantu Anda dalam menemukan produk terbaik. Simak baik-baik, ya.

Pilih tipe kunci yang praktis untuk Anda

Locker memiliki beragam sistem penguncian, dari yang manual sampai yang elektrik. Namun, produk dengan kunci elektrik seperti RFID belum umum dijumpai di Indonesia. Tenang saja, Anda masih bisa memilih produk yang menggunakan cam lock atau kunci digital. Berikut adalah karakteristik dari masing-masing tipenya.

Cam lock: Tiap penggunanya memegang anak kunci

Cam lock: Tiap penggunanya memegang anak kunci

Kunci cam lock sering Anda jumpai sebagai sistem pengamanan lemari kabinet. Sama seperti lemari kabinet, locker pada umumnya juga terdiri dari beberapa kabinet yang memiliki pintu. Jadi, tipe kunci ini juga cocok digunakan pada locker. Cara kerjanya mirip dengan kunci silinder pada pintu. Anda membutuhkan anak kunci untuk membuka dan mengunci locker.


Jumlah kuncinya sama dengan jumlah pintu pada locker. Tiap kunci didedikasikan untuk masing-masing pintu. Pengguna tidak bisa membuka dan mengunci pintu lain dengan anak kunci yang sama. Meski begitu, terdapat kunci master yang bisa membuka semua pintu. Kunci master biasanya diberikan kepada pemilik locker. Kunci tersebut berguna saat terdapat pintu yang anak kuncinya hilang.

Digital: Dioperasikan dengan kode angka

Digital: Dioperasikan dengan kode angka

Tipe ini tidak mewajibkan pengguna locker untuk memegang anak kunci. Tiap-tiap pintunya bisa dibuka dan dikunci dengan kode angka.


Salah satu model yang digunakan adalah kombinasi angka seperti kunci koper. Kombinasi tiga digit angka yang tepat akan bisa membuka pintunya. Selain itu, kunci tipe digital juga bisa menggunakan model keypad. Tidak perlu memutar setiap digit angka secara manual, pengguna cukup menekan tombol-tombol angka.


Namun, beberapa produk tetap dilengkapi dengan kunci cam lock. Mirip dengan cam lock, pemilik locker akan diberikan kunci master yang bisa membuka semua pintu. Kunci tersebut berguna untuk pengguna yang melupakan kombinasi angkanya. Setelah dibuka, kunci pintu bisa diatur ulang dengan kode yang baru.

Perhatikan area yang tersedia untuk locker

Perhatikan area yang tersedia untuk locker

Perlu diketahui bahwa rata-rata locker memiliki ukuran lebar dan tinggi yang tidak jauh berbeda. Kisaran ukuran lebarnya adalah 42–51 cm. Sementara itu, ukuran tinggi ada di kisaran 180–185 cm. 


Yang perlu benar-benar Anda perhatikan adalah panjangnya. Ukuran tersebut bervariasi, mulai dari sekitar 30 cm hingga 100 cm. Bila area yang tersedia tidak banyak, Anda dapat memilih locker dengan ukuran panjang paling minimum.


Dengan area yang lebih luas, Anda memiliki opsi lebih banyak dalam memilih panjang locker. Makin panjang produknya, makin banyak jumlah kabinet yang dimiliki. Rata-rata kabinet pada locker memiliki panjang 30 cm. Jadi, Anda sudah bisa memperkirakan jumlah kabinet yang didapatkan melalui ukuran panjang produknya.

Ketahui jumlah pintu locker yang akan digunakan

Ketahui jumlah pintu locker yang akan digunakan

Apakah locker yang Anda beli akan digunakan untuk publik atau kalangan terbatas? Produk yang memiliki banyak pintu tentu praktis untuk disewakan ke publik. Dengan satu produk, Anda mendapat lebih banyak pengguna. Namun, bila locker akan menjadi fasilitas dari bisnis Anda, silakan sesuaikan jumlah pintu dengan kapasitas maksimal penggunanya. Jadi, akan lebih baik bila Anda telah mengetahui jumlah pengguna locker nantinya. 


Beberapa produk juga dilengkapi slot kartu identitas di tiap pintunya. Dengan begitu, setiap kabinet bisa dibuat personal oleh penggunanya.

Sesuaikan dimensi per kabinetnya dengan barang yang akan disimpan

Sesuaikan dimensi per kabinetnya dengan barang yang akan disimpan

Menentukan jumlah pintu saja belum sepenuhnya akan memenuhi kebutuhan Anda. Anda juga perlu memperhatikan dimensinya. Dimensi kabinet di locker akan menentukan ragam barang yang bisa disimpan di dalamnya.


Makin banyak pintu pada suatu produk, makin kecil dimensi per kabinetnya. Locker dengan kabinet yang lebih kecil tidak berarti lebih buruk dibandingkan yang besar. Semua bergantung pada jenis barang yang akan disimpan di dalamnya.


Bila Anda membutuhkan kabinet dengan rel gantungan pakaian, pilih yang ukurannya cukup tinggi. Kabinet seperti itu biasanya juga dilengkapi kompartemen untuk sepatu. Locker dengan kabinet seperti ini umum dijumpai di fasilitas olahraga.


Di sisi lain, locker yang dimaksudkan untuk menyimpan barang-barang kecil tentu tak butuh kabinet yang lega. Volume 30 cm kubik sudah dapat menyimpan beragam jenis barang, seperti alas kaki hingga helm.

Kenali karakteristik material besi dari locker

Kenali karakteristik material besi dari locker

Besi digunakan sebagai material dari locker karena sifatnya yang kukuh. Ketebalan pelat besi memberikan keamanan yang dibutuhkan. Makin tebal pelat besinya, makin sulit ditembus strukturnya. Produk dengan pelat besi lebih tebal menawarkan tingkat keamanan lebih tinggi. 


Meski demikian, tidak tertutup kemungkinan terjadinya penyok pada besi. Selain itu, besi akan mengalami korosi bila diletakkan di area yang lembap. Bahkan, besi berpotensi berkarat saat banyak terpapar air. Nah, area penempatan locker bisa menentukan ketahannya. Letakkan produk di tempat bersuhu normal dan jauh dari sumber air demi membuatnya lebih awet.

Pastikan ada ventilasi untuk sirkulasi udara

Pastikan ada ventilasi untuk sirkulasi udara

Setiap pintu locker umumnya ditambahkan ventilasi. Jumlah dan letaknya bervariasi pada masing-masing produk. Fungsi dari lubang-lubang tersebut adalah memberikan sirkulasi udara untuk barang di dalamnya. Barang yang bisa meninggalkan bau, seperti alas kaki, pakaian terpakai, dan helm tentu membutuhkan aliran udara. Baunya bisa menempel di dalam bila locker tidak dilengkapi ventilasi.


Bau yang tertinggal tentu akan membuat penggunanya tidak nyaman. Locker dengan ventilasi lebih nyaman digunakan untuk publik. Namun, bukan berarti Anda tidak bisa menggunakan produk tanpa lubang sirkulasi udara. Asalkan barang yang disimpan tidak berbau, kabinet di locker akan terhindar dari bau tak sedap. Agar tidak pengap, pintu kabinet yang tidak terpakai sebaiknya dibiarkan tetap terbuka.

10 Rekomendasi locker terbaik

Kami telah menjelaskan poin-poin penting dalam memilih locker. Kini saatnya bagi Anda untuk menilik ulasan produk-produk terbaiknya dari kami. Ada sepuluh produk yang bisa Anda pertimbangkan. Silakan pilih yang sesuai kebutuhan! 

10

Industri Furniture IndonesiaSapporo

SAP LK-032

Rp 4.349.900,00

Dimensi locker114 cm x 42 cm x 210 cm
Dimensi per kabinet28 cm x 42 cm x 25 cm
Tipe kunciCam lock
Jumlah pintu32
Bobot75 kg
Pelat besi0,5 mm
9

KrisbowLoker 2 Pintu Dengan Kunci Digital

Rp 1.950.000,00

Dimensi locker38 cm x 50 cm x 180 cm
Dimensi per kabinetTidak tercantum
Tipe kunciKeypad
Jumlah pintu2
Bobot24,5 kg
Pelat besiTidak tercantum
8
Dimensi locker35 cm x 45 cm x 183 cm
Dimensi per kabinetTidak tercantum
Tipe kunciCam lock
Jumlah pintu1
Bobot14 kg
Pelat besiTidak tercantum
7

Industri Furniture IndonesiaSapporo

SAP LK-006

Rp 1.249.900,00

Dimensi locker38 cm x 42 cm x 180 cm
Dimensi per kabinet37 cm x 39 cm x 28 cm
Tipe kunciCam lock
Jumlah pintu6
Bobot20 kg
Pelat besi0,5 mm
6
Dimensi locker90,3 cm x 45 cm x 185 cm
Dimensi per kabinet30 cm x 45 cm x 59 cm
Tipe kunciCam lock
Jumlah pintuSembilan
Bobot56 kg
Pelat besi0,7 mm
5
Dimensi locker90 cm x 51 cm x 180 cm
Dimensi per kabinet28 cm x 47,7 cm x 26,8 cm
Tipe kunciKombinasi
Jumlah pintu18
Bobot80 kg
Pelat besiTidak tercantum
4

Catur Sentosa BerhasilAtria Loker 12 Pintu Sterling

24008504

Rp 2.999.000,00

Dimensi locker90 cm x 45 cm x 185 cm
Dimensi per kabinetTidak tercantum
Tipe kunciCam lock
Jumlah pintuDua belas
Bobot70 kg
Pelat besiTidak tercantum
3
Dimensi locker90 cm x 45 cm x 185 cm
Dimensi per kabinet30 cm x 45 cm x 17,9 cm
Tipe kunciCam lock
Jumlah pintu3
Bobot51 kg
Pelat besi0,7 mm
2

ShuterLocker with Digital Lock

NFC-303

Rp 9.499.000,00

Dimensi locker90 cm x 51 cm x 89,5 cm
Dimensi per kabinet28 cm x 47,7 cm x 41,1 cm
Tipe kunciKombinasi
Jumlah pintu6
Bobot30 kg
Pelat besiTidak tercantum
1

KrisbowLocker 2 Doors Z-Type

10032251

Rp 2.420.000,00

Dimensi locker32 cm x 50 cm x 180 cm
Dimensi per kabinetTidak tercantum
Tipe kunciCam lock
Jumlah pintu2
Bobot23 kg
Pelat besi0,7 mm

Tabel perbandingan produk locker terbaik

Gambar produk
1
Krisbow Locker 2 Doors Z-Type 1

Krisbow

2
Shuter Locker with Digital Lock 1

Shuter

3
Kozure Locker Besi 3 Pintu 1

Kozure

4
Catur Sentosa Berhasil Atria Loker 12 Pintu Sterling 1

Catur Sentosa Berhasil

5
Shuter Locker 1

Shuter

6
Kozure Locker 9 Pintu 1

Kozure

7
Industri Furniture Indonesia Sapporo 1

Industri Furniture Indonesia

8
Tiger Locker 1 Pintu 1

Tiger

9
Krisbow Loker 2 Pintu Dengan Kunci Digital 1

Krisbow

10
Industri Furniture Indonesia Sapporo  1

Industri Furniture Indonesia

Nama produk

Locker 2 Doors Z-Type

Locker with Digital Lock

Locker Besi 3 Pintu

Atria Loker 12 Pintu Sterling

Locker

Locker 9 Pintu

Sapporo

Locker 1 Pintu

Loker 2 Pintu Dengan Kunci Digital

Sapporo

Keunggulan

Memudahkan pengguna berkat desain kreatifnya!

Strukturnya yang praktis akan memudahkan pekerja di kantor Anda

Punya tiga kompartemen. Anda bisa memisahkan lebih banyak barang, deh!

Keutuhan anak kunci akan lebih terjaga karena bisa dilipat

Usaha penitipan barang kini bukan sekadar impian

Pintunya sembilan, tetapi kabinetnya diberikan kompartemen!

Locker enam pintu yang hemat tempat

Ada kaki-kakinya sehingga mudah dipindahkan

Menggunakan keypad digital, kuncinya bisa dioperasikan dengan cepat

Pintunya banyak, memaksimalkan potensi jumlah penggunanya

HargaRp 2.420.000,00Rp 9.499.000,00Rp 2.830.000,00Rp 2.999.000,00Rp 24.195.000,00Rp 2.962.500,00Rp 1.249.900,00Rp 1.700.000,00Rp 1.950.000,00Rp 4.349.900,00
Dimensi locker32 cm x 50 cm x 180 cm90 cm x 51 cm x 89,5 cm90 cm x 45 cm x 185 cm90 cm x 45 cm x 185 cm90 cm x 51 cm x 180 cm90,3 cm x 45 cm x 185 cm38 cm x 42 cm x 180 cm35 cm x 45 cm x 183 cm38 cm x 50 cm x 180 cm114 cm x 42 cm x 210 cm
Dimensi per kabinetTidak tercantum28 cm x 47,7 cm x 41,1 cm30 cm x 45 cm x 17,9 cmTidak tercantum28 cm x 47,7 cm x 26,8 cm30 cm x 45 cm x 59 cm37 cm x 39 cm x 28 cmTidak tercantumTidak tercantum28 cm x 42 cm x 25 cm
Tipe kunciCam lockKombinasiCam lockCam lockKombinasiCam lockCam lockCam lockKeypadCam lock
Jumlah pintu263Dua belas18Sembilan61232
Bobot23 kg30 kg51 kg70 kg80 kg56 kg20 kg14 kg24,5 kg75 kg
Pelat besi0,7 mmTidak tercantum0,7 mmTidak tercantumTidak tercantum0,7 mm0,5 mmTidak tercantumTidak tercantum0,5 mm
Tautan produk

Baca juga rekomendasi produk tempat penyimpanan lainnya di sini

Locker memang ditujukan sebagai tempat penyimpanan bersama. Jika Anda membutuhkan produk untuk menyimpan barang-barang pribadi, kami juga memiliki rekomendasinya untuk Anda. Ada lemari untuk menyimpan pakaian hingga rak untuk memajang koleksi. Temukan tempat penyimpanan terbaik untuk barang pribadi Anda di artikel-artikel kami berikut ini.

Kesimpulan

Apakah Anda sudah menemukan locker yang dibutuhkan? Dengan mengetahui tujuan penggunaannya, Anda bisa menentukan produk yang terbaik. Ada yang cocok ditempatkan di kantor, ada juga yang pas dijadikan fasilitas di tempat usaha. Bahkan, ada yang bisa Anda manfaatkan untuk berbisnis.


Setelah mendapatkan produk yang sesuai, jangan lupa untuk dirawat, ya. Produk yang terjaga kualitasnya akan lebih tahan lama. Anda jadi tidak perlu sering mengganti locker, deh! Selamat memilih!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Brankas Terbaik untuk Keperluan Rumah Tangga (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Brankas Terbaik untuk Keperluan Rumah Tangga (Terbaru Tahun 2021)
    Mencari tempat aman untuk menyimpan barang berharga seperti logam mulia, perhiasan, atau uang? Brankas akan menjadi solusinya. Tidak hanya aman dari pencurian, brankas bisa melindungi barang di dalamnya dari bencana seperti kebakaran atau banjir. Bahkan, tipe kuncinya beragam, di antaranya menggunakan keypad numerik, silinder, atau keduanya. Merek brankas juga tidak sedikit. Ada Krisbow, Honeywell, sampai yang bergerak khusus di bidang keamanan seperti SentrySafe. Sebelum memilih brankas, penting untuk menentukan barang yang akan Anda simpan dan lokasi penempatannya lebih dahulu. Pastikan Anda baca sampai tuntas untuk memahaminya, ya!
    Tempat penyimpanan
    10.222 Views
  • 10 Rekomendasi Tempat Payung Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Tempat Payung Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Tempat payung atau umbrella stand biasa digunakan untuk menyimpan payung agar lebih tertata. Terbuat dari berbagai bahan, seperti kayu, stainless steel, plastik, dan sebagainya, tempat payung juga sering kali berperan sebagai hiasan. Produsen terkenal seperti IKEA juga meluncurkan produk tempat payung berkualitas.Terdapat banyak varian tempat payung ditilik dari segi fungsi, kapasitas, dan desain. Nah, mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda? Agar Anda tidak salah memilih, kami akan berikan tips memilih tempat payung beserta daftar produk rekomendasi kami. Simak terus, ya!
    Tempat penyimpanan
    2.550 Views
  • 10 Rekomendasi Gantungan Dasi Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Gantungan Dasi Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Jika Anda memiliki banyak dasi, Anda akan memerlukan sebuah gantungan khusus agar dasi selalu tertata rapi. Saat ini, produk gantungan dasi banyak tersedia di pasaran dengan berbagai ukuran, bahan, dan variasi lainnya. Tidak heran bila Anda kebingungan saat memilih gantungan dasi yang Anda butuhkan.Karena itu, kami akan menjelaskan cara memilih gantungan dasi serta memberikan sepuluh rekomendasi produk terbaik. Anda akan menemukan berbagai gantungan dasi berkualitas, seperti produk merek IKEA dan lain-lain. Simak informasinya dan dapatkan gantungan dasi terbaik yang sesuai dengan kebutuhan!
    Tempat penyimpanan
    623 Views
  • 10 Rekomendasi Lemari Laci Terbaik untuk Pakaian Bayi (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lemari Laci Terbaik untuk Pakaian Bayi (Terbaru Tahun 2021)
    Apabila memiliki bayi yang baru lahir, tentu Anda menginginkan tempat penyimpanan baju bayi yang praktis dan keren. Lemari orang dewasa akan terasa terlalu besar. Agar lebih mudah dalam menyimpan dan mengambil barang, Anda dapat menggunakan lemari laci.Pada saat ini, terdapat banyak merek lemari baju bayi dengan spesifikasi yang berbeda. Untuk membantu Anda, kami akan menjelaskan berbagai poin penting dalam memilih lemari laci untuk pakaian bayi. Setelahnya, terdapat rekomendasi produk terbaik dari IKEA, Olympic, Livien, Informa, dan lainnya. Selamat membaca!
    Tempat penyimpanan
    9.224 Views
  • 10 Rekomendasi Tempat Penyimpanan Barang Terbaik untuk Anda yang Tinggal Sendiri (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tempat Penyimpanan Barang Terbaik untuk Anda yang Tinggal Sendiri (Terbaru Tahun 2020)
    Supaya rumah lebih rapi, Anda membutuhkan tempat penyimpan barang untuk meletakkan berbagai benda di rumah. Namun, pastikan Anda memilih tempat penyimpanan yang tepat agar rumah tidak terasa sempit, terlebih jika Anda tinggal seorang diri di rumah yang ukurannya terbatas.Artikel ini mengulas berbagai poin penting dari tempat penyimpan barang untuk Anda yang tinggal sendiri. Anda dapat memilih produk dengan kapasitas cukup besar, tetapi tidak menghabiskan banyak ruang. Setelahnya, terdapat rekomendasi produk terbaik dari merek IKEA, Olymplast, dan sebagainya. Selamat membaca!
    Tempat penyimpanan
    9.586 Views
  • 10 Rekomendasi Stand / Rak Kacamata Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Stand / Rak Kacamata Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Stand atau rak kacamata sudah menjadi item fashionable yang terkenal sejak beberapa tahun lalu. Selain digunakan untuk meletakkan kacamata, rak kacamata juga bisa menjadi pelengkap interior ruangan. Namun, banyaknya tipe, bahan, dan desain yang dijual mungkin akan membuat Anda bingung dalam memilih.Karena itu, di artikel ini kami akan menjelaskan cara memilih stand atau rak kacamata kepada Anda. Tak lupa, kami pun memberikan sepuluh rekomendasi produk terbaiknya untuk Anda. Simak terus artikel kami agar Anda mudah menemukan produk yang Anda cari!
    Tempat penyimpanan
    632 Views
  • 10 Rekomendasi Rak Tas Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Rak Tas Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Adanya rak tas dalam ruangan memungkinkan Anda untuk menyimpan tas dengan rapi. Terlebih bila tas Anda memiliki harga yang mahal, tentu Anda ingin tampilannya selalu terjaga. Untuk mewujudkan hal tersebut, rak tas adalah item fungsional yang wajib Anda miliki.Pada kesempatan ini, tips cara memilih lengkap dengan daftar rekomendasi rak tas terbaik akan kami berikan untuk Anda. Rak tas awet, rak tas keren, dan sebagainya akan Anda temukan dalam artikel ini. Tak perlu menunggu lama, baca hingga tuntas artikel ini, ya!
    Tempat penyimpanan
    904 Views
  • 10 Rekomendasi Rak Terbaik dari IKEA (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Rak Terbaik dari IKEA (Terbaru Tahun 2020)
    Sejak membuka gerai pertamanya di Indonesia pada tahun 2014, produk-produk IKEA makin banyak peminatnya. Desain minimalis ala Skandinavia merupakan daya tarik dari IKEA. Salah satu produk IKEA yang banyak dicari adalah rak penyimpanan. Produk rak dari IKEA cukup beragam dengan desain yang menarik.Jangan ragu untuk memilih rak dari IKEA karena kami akan memberikan tips memilih produknya. Kami juga akan mengulas rekomendasi rak terbaik dari IKEA. Berbagai produknya, seperti HYLLIS, LERBERG, sampai BROGROUND ada dalam rekomendasi kami. Simak terus artikel ini sampai habis dan temukan rak IKEA yang Anda butuhkan!
    Tempat penyimpanan
    230 Views
  • 10 Rekomendasi Cash Box Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Cash Box Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Cash box dapat menjadi salah satu pilihan tepat untuk menyimpan uang tunai Anda. Produknya dimaksudkan sebagai tempat penyimpanan portabel, tetapi keamanannya tidak main-main. Beragam sistem pengamanan dikembangkan agar cash box dapat melindungi isinya dengan baik.Meskipun Anda membutuhkan cash box yang kecil atau mini, sistem pengamanannya tetap memadai. Anda bahkan bisa memilih produk yang memiliki kunci ganda. Apa pun tipenya, Anda tak perlu bingung. Kami akan memandu Anda menemukan yang terbaik. Kami juga akan mengulas produk dari Joyko, ICHIBAN, Krisbow, dan lainnya. Yuk, lanjut scroll ke bawah!
    Tempat penyimpanan
    65 Views
  • 10 Rekomendasi Rak Sepatu Plastik Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Rak Sepatu Plastik Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Rak sepatu plastik adalah barang kebutuhan rumah tangga yang diincar banyak orang. Alasannya tidak lain karena harganya yang cukup murah. Baik model tertutup atau terbuka, desain rak ini sangat variatif. Dengan begitu, Anda akan lebih mudah menyesuaikannya dengan selera dan kondisi ruangan.Cara memilih dan rekomendasi rak sepatu plastik terdapat dalam artikel ini. Ada rak sepatu plastik merk Lion Star dan Maspion yang memiliki 2, 4, atau 5 susun. Bila ruangan di rumah Anda termasuk kecil, rak sepatu plastik tipe gantung pun bisa menjadi alternatifnya. Selamat membaca dan memilih produk!
    Tempat penyimpanan
    103 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Rak Bunga Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Rak Bunga Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Selain berguna menjadi tempat untuk meletakkan tanaman, rak bunga juga dapat meningkatkan estetika sebuah rumah. Dengan rak bunga, Anda bisa menaruh berbagai macam tanaman dengan lebih rapi. Namun, banyaknya model rak bunga pastinya membuat Anda kesulitan dalam memilih, bukan?Melalui informasi di bawah ini, kami akan membantu Anda menemukan rak bunga yang tepat. Ada yang terbuat dari kayu, besi, serta rak bunga dengan desain yang stylish dan minimalis. Jangan lupa, cek juga rekomendasi produknya dan temukan berbagai merek rak bunga, seperti IKEA, Mendekor, dan Uwitan. Yuk, mari hias rumah Anda menjadi lebih indah dengan rak bunga pilihan!
    Tempat penyimpanan
    134.728 Views
  • 10 Rekomendasi Lemari Piring Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lemari Piring Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Lemari piring merupakan perabot rumah yang berguna untuk menyimpan peralatan dapur seperti piring, gelas, dan perabot kecil lainnya. Bahkan, beberapa lemari piring memiliki tempat yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan makanan. Di pasaran tersedia berbagai jenis lemari piring dengan bermacam bentuk dan ukuran. Lalu, lemari piring seperti apakah yang paling baik untuk Anda?Untuk memudahkan Anda menentukan pilihan, simak dulu beberapa poin penting dalam memilih lemari piring. Setelah itu, Anda dapat membandingkan produk-produk dalam daftar rekomendasi yang telah kami siapkan. Sudah siap untuk menyimak informasinya? Mari baca lebih lanjut!
    Tempat penyimpanan
    31.865 Views
  • 10 Rekomendasi Tempat Penyimpanan Barang Terbaik untuk Anda yang Tinggal Sendiri (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tempat Penyimpanan Barang Terbaik untuk Anda yang Tinggal Sendiri (Terbaru Tahun 2020)
    Supaya rumah lebih rapi, Anda membutuhkan tempat penyimpan barang untuk meletakkan berbagai benda di rumah. Namun, pastikan Anda memilih tempat penyimpanan yang tepat agar rumah tidak terasa sempit, terlebih jika Anda tinggal seorang diri di rumah yang ukurannya terbatas.Artikel ini mengulas berbagai poin penting dari tempat penyimpan barang untuk Anda yang tinggal sendiri. Anda dapat memilih produk dengan kapasitas cukup besar, tetapi tidak menghabiskan banyak ruang. Setelahnya, terdapat rekomendasi produk terbaik dari merek IKEA, Olymplast, dan sebagainya. Selamat membaca!
    Tempat penyimpanan
    9.586 Views
  • 10 Rekomendasi Brankas Terbaik untuk Keperluan Rumah Tangga (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Brankas Terbaik untuk Keperluan Rumah Tangga (Terbaru Tahun 2021)
    Mencari tempat aman untuk menyimpan barang berharga seperti logam mulia, perhiasan, atau uang? Brankas akan menjadi solusinya. Tidak hanya aman dari pencurian, brankas bisa melindungi barang di dalamnya dari bencana seperti kebakaran atau banjir. Bahkan, tipe kuncinya beragam, di antaranya menggunakan keypad numerik, silinder, atau keduanya. Merek brankas juga tidak sedikit. Ada Krisbow, Honeywell, sampai yang bergerak khusus di bidang keamanan seperti SentrySafe. Sebelum memilih brankas, penting untuk menentukan barang yang akan Anda simpan dan lokasi penempatannya lebih dahulu. Pastikan Anda baca sampai tuntas untuk memahaminya, ya!
    Tempat penyimpanan
    10.222 Views
  • 10 Rekomendasi Lemari Kaca Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Lemari Kaca Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Bagi Anda yang hobi mengoleksi barang, tentu akan membutuhkan lemari kaca sebagai tempat untuk memajangnya. Selain berfungsi untuk menyimpan barang kesayangan Anda, adanya lemari kaca juga dapat mempercantik tampilan ruangan Anda. Namun, lemari kaca seperti apakah yang cocok untuk barang koleksi Anda?Saat ini, Anda tidak perlu repot pergi ke toko furnitur karena sudah banyak lemari kaca yang bisa dipesan secara online. Produk IKEA, Olympic, Graver, dan sebagainya akan kami ulas di sini. Sebelumnya, kami akan menjelaskan cara memilih lemari kaca dan memberikan tips dalam menata barang di dalamnya agar tampak menarik. Yuk, disimak!
    Tempat penyimpanan
    15.693 Views
  • 10 Rekomendasi Rak Kayu Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Rak Kayu Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Rak kayu sangat populer karena memiliki kesan hangat dan bisa dipadukan dengan hampir semua interior ruangan. Rak kayu sendiri terbagi menjadi bermacam-macam jenis. Ada produk minimalis sekaligus compact, bisa dijadikan partisi ruangan, bisa digabungkan, atau rak dengan desain yang unik.Melalui artikel ini, kami akan merekomendasikan berbagai jenis rak kayu yang bisa Anda beli secara online. Rak kayu berkualitas keluaran IKEA, Funika, dan sebagainya akan kami ulas di sini. Tak hanya itu, kami juga akan memberikan tips cara memilih rak yang tepat untuk hunian Anda. Selamat membaca!
    Tempat penyimpanan
    13.475 Views
  • 10 Rekomendasi Rak Portable Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Rak Portable Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Rak merupakan perabot rumah tangga yang bisa membuat barang tertata lebih rapi. Nah, bila Anda suka menata ulang ruangan, rak portable bisa jadi pilihan karena lebih mudah dipindahkan. Anda bisa menemukan berbagai rak portable di pasaran, mulai dari rak baju, rak sepatu, rak buku, hingga rak serbaguna.Selain dari jenis rak, Anda juga bisa memilih rak portable berdasarkan materialnya. Rak kayu, rak plastik, ataupun rak besi, semua punya kelebihan dan kekurangan tersendiri. Jadi, jangan lewatkan tips memilih dan rekomendasi produk rak portable terbaik dari kami kali ini. Selamat membaca!
    Tempat penyimpanan
    96 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori