• 10 Tas Kanvas Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2022) 1
  • 10 Tas Kanvas Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2022) 2
  • 10 Tas Kanvas Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2022) 3
  • 10 Tas Kanvas Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2022) 4
  • 10 Tas Kanvas Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2022) 5

10 Tas Kanvas Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2022)

Bahan kanvas adalah material yang berserat tebal dan kuat. Kini bahan tersebut banyak digunakan untuk berbagai perlengkapan, termasuk tas. Tas kanvas wanita makin populer karena kualitasnya tak kalah dengan bahan lain. Terlebih, bahan kanvas mudah dijadikan bermacam-macam tas model terbaru, misalnya tote bag, ransel, hingga tas selempang.


Nah, kali ini kami akan membahas tips memilih tas kanvas wanita terbaik. Sepuluh merek tas kanvas yang bagus, seperti Pamole dan Tonga Bag, juga telah kami siapkan. Ada tas kanvas lokal asal Bandung hingga tas kanvas wanita import ala Korea. Penasaran? Yuk, disimak!

Pakar/kreator yang ada di artikel ini

Rahmi Aziza
  • Pembaharuan terakhir: 20 April 2022
Daftar isi

Seputar bahan kanvas untuk tas wanita

Sebelum memasuki bagian cara memilih, kami ingin membahas sedikit seputar bahan kanvas yang digunakan dalam pembuatan tas. Dengan begitu, Anda bisa memiliki gambaran lebih dalam tentang tas kanvas wanita.

Kenali beragam jenis bahan kanvas di pasaran

Kenali beragam jenis bahan kanvas di pasaran

Secara umum, ada lima jenis kain kanvas yang bisa dengan mudah ditemukan di pasaran. Kualitas dan ketebalan tiap-tiap bahan tas kanvas tersebut tentunya berbeda. Setiap jenis kainnya juga mempunyai ciri khas tersendiri. Berikut penjelasannya:


  • Kain kanvas blacu

Ciri dari kain kanvas blacu atau belacu yakni permukaannya keras dan kasar. Karena itu, jenis kain ini sering disebut sebagai kain unfinished. Dengan kualitas paling rendah, harga kain kanvas blacu juga paling murah dibandingkan jenis lainnya. Jenis ini juga paling mudah ditemukan di pasaran. Biasanya, orang-orang menggunakan kain kanvas blacu untuk membuat tas dengan desain sederhana seperti tas serut atau tote bag.


  • Kain kanvas marsoto

Kain kanvas marsoto memiliki serat kain yang lebih rapat sehingga tergolong kuat dan tidak mudah robek. Keunikan dari jenis ini terletak pada keberadaan bintik-bintik di permukaannya. Karena itu, secara sekilas, kain kanvas marsoto terlihat menyerupai kain cordura.


  • Kain baby kanvas

Kain yang satu ini mempunyai tekstur yang paling lembut dan halus daripada jenis kain kanvas lainnya. Dengan permukaan yang pori-porinya tampak begitu kecil, kain baby kanvas dapat memberikan tampilan tas kanvas premium.


  • Kain kanvas sueding

Karakteristik dari kain kanvas sueding yakni permukaannya yang cenderung berbulu. Ketika dipegang, jenis kain kanvas ini terasa lebih tipis dan lembut.


  • Kain kanvas polyester

Kain kanvas polyester terbuat dari serat sintetis atau buatan sehingga mempunyai daya tahan yang tinggi. Teksturnya juga tergolong kasar, serta cenderung panas. Namun, jenis kain ini mempunyai ketebalan dan finishing yang baik.

Keunggulan bahan kanvas untuk tas wanita

Keunggulan bahan kanvas untuk tas wanita

Beberapa orang mungkin bertanya-tanya, apakah tas bahan kanvas bagus atau tidak? Supaya lebih jelas, berikut akan kami jabarkan beberapa keunggulan dari tas wanita bahan kanvas:


  • Kekuatan kainnya cukup baik sehingga dapat dipakai dalam waktu yang lama
  • Dapat dijadikan alternatif untuk mengurangi kerusakan lingkungan (reusable)
  • Bisa didesain dan dibuat menjadi beragam model tas wanita
  • Harga bahan kanvas tergolong murah sehingga harga jual tas kanvas wanita relatif terjangkau
  • Cara perawatan bahan kanvas lebih mudah

Cara memilih tas kanvas untuk wanita

Seperti diketahui, tas kanvas wanita tersedia dalam beragam jenis, mulai dari yang polos hingga bermotif. Harganya pun bermacam-macam, ada yang murah ada juga yang mahal. Namun, jangan membeli tas kanvas hanya karena harganya murah. Pertimbangkanlah poin-poin di bawah ini ketika memilihnya.

Pilih berdasarkan model tas kanvas

Ada empat model tas berbahan kanvas yang banyak dijual, yaitu tas ransel, tas selempang, tas bahu, dan tote bag. Setiap model memiliki kegunaan berbeda yang bisa disesuaikan dengan tujuan penggunaan. Jadi, penampilan Anda akan makin menarik dan tentunya fashionable!

Tas ransel, muat untuk banyak barang

Tas ransel, muat untuk banyak barang

Jika Anda membutuhkan tas untuk traveling, kerja, kuliah, atau sekolah, tas ransel dari kanvas bisa dipilih. Penggunaan tas ransel kanvas wanita saat membawa banyak barang memang lebih pas agar bahu tidak sakit.


Tas ransel biasanya memiliki ukuran yang besar dengan kantong-kantong tambahan. Kualitas bahan kanvas juga tidak kalah dari bahan lain seperti poliester atau nilon. Selain kuat membawa beban berat, tas kanvas ransel juga tidak mudah rusak, bahkan tahan lama jika dirawat dengan benar.

Tas selempang dan tas bahu, memiliki bukaan yang lebar

Tas selempang dan tas bahu, memiliki bukaan yang lebar

Apabila Anda tidak ingin kerepotan saat memasukkan barang, pakailah tas selempang atau tas bahu. Tas bahu berbahan kanvas bisa dipakai ke acara apa saja, mulai dari dinner dengan rekan kerja hingga jalan-jalan santai.


Kedua model tas ini dapat membuat Anda terlihat lebih modis dan feminin. Tas selempang dan tas bahu biasanya memiliki bukaan yang lebar sehingga banyak dipakai juga sebagai wadah laptop. Digunakan sebagai tas kerja pun bisa.


Karena bentuknya yang ringkas, memakai tas selempang dan tas bahu akan membuat Anda terlihat sleek dan praktis. Namun, jika Anda menggunakannya saat membawa beban berat, pastikan tali bahunya dilengkapi dengan bantalan yang empuk. Dengan begitu, bahu Anda tidak pegal, malah tetap merasa nyaman saat membawa tas.

Tote bag, simpel dan ringan

Tote bag, simpel dan ringan

Tote bag dari kanvas banyak dipakai saat acara santai. Desainnya yang simpel memang pas untuk dipadukan dengan pakaian kasual. Tote bag memiliki bobot yang ringan sehingga nyaman digunakan. Karena tali bahunya juga terbuat dari kanvas, bahu Anda tidak akan dibuat pegal saat membawa tote bag.


Jika Anda khawatir barang tampak tidak rapi dan bercampur di dalam tas, pilih tote bag yang dilengkapi banyak kantong tambahan. Dijual dalam beragam warna dan motif, Anda bisa memilih tote bag yang sesuai dengan selera.

Sesuaikan motif tas dengan kebutuhan dan gaya berpakaian

Tas dari bahan kanvas memiliki beragam motif, ada yang polos dan ada yang bermotif unik. Agar penampilan tampak menarik dan stylish, sesuaikanlah motifnya dengan kebutuhan dan gaya berpakaian Anda.

Tas polos atau kombinasi dua warna: Cocok dipadukan dengan pakaian bermotif

Tas polos atau kombinasi dua warna: Cocok dipadukan dengan pakaian bermotif

Jika Anda memilih tas kanvas yang polos atau hanya memiliki dua warna, padukanlah dengan pakaian bermotif. Dengan begitu, penampilan Anda akan terlihat lebih berwarna.


Namun, jika Anda terbiasa memakai pakaian polos, pilih tas kanvas berwarna netral, seperti putih, hitam, biru dongker, dan cokelat. Selain untuk hang out, tas dengan warna-warna tersebut juga cocok dikenakan saat bekerja. Jadi, perhatikanlah perpaduan warna outfit dan tas agar gaya makin stunning!

Tas motif abstrak, tumbuhan, quotes, dan lukis: Hasilkan tampilan berbeda

Tas motif abstrak, tumbuhan, quotes, dan lukis: Hasilkan tampilan berbeda

Tas kanvas, khususnya model tote bag, saat ini banyak dijual dengan bermacam-macam motif. Karena kebanyakan tote bag kanvas didesain sederhana tanpa banyak kantong, ragam motif menjadi daya tariknya. Nah, jika Anda ingin terlihat berbeda dan menarik perhatian, pilih tas dengan motif yang unik. Pilihlah tote bag kanvas bermotif abstrak, tumbuhan, atau lukis untuk memancarkan jiwa seni Anda. 


Apabila ingin terlihat kekinian, Anda bisa menggunakan tas motif quotes. Seperti yang Anda tahu, sekarang banyak orang yang menjadikan quotes sebagai caption di akun media sosial masing-masing. Karena itu, quotes di tas Anda tentu akan membuat orang tertarik dan berhenti sejenak untuk membacanya!

Pertimbangkanlah model two-way bag untuk berganti-ganti gaya

Pertimbangkanlah model two-way bag untuk berganti-ganti gaya

Tas kanvas juga banyak yang dijual dengan model dua gaya atau two-way bag. Two-way bag merupakan tas yang menggabungkan dua gaya. Beberapa contohnya antara lain tas ransel dengan tas selempang, tas bahu dengan tote bag, dan sebagainya. Tas seperti ini tentunya praktis untuk Anda yang kerap gonta-ganti gaya saat beraktivitas.


Gabungan antara tas bahu dengan tas selempang sangat cocok untuk kegiatan sehari-hari seperti kuliah atau bekerja. Selempangkan tas untuk memberikan kesan cute dan santai. Anda juga bisa menentengnya ketika ingin menampilkan kesan dewasa.


Sementara itu, kombinasi antara tas ransel dengan tas selempang cocok untuk Anda yang sering mengendarai motor saat bepergian. Anda bisa membawa beban yang berat dengan tas gabungan kedua model tersebut.

Periksa jumlah kantong dalam tas kanvas wanita

Periksa jumlah kantong dalam tas kanvas wanita

Tas kanvas yang dilengkapi banyak kantong tentu lebih praktis karena memudahkan Anda menata barang. Karena itu, pilihlah produk dengan kantong tambahan di bagian luar dan dalam tas. Kantong di bagian luar tas praktis untuk meletakkan barang yang sering keluar masuk tas. 


Sementara itu, kantong di bagian dalam tas cocok untuk menaruh barang penting seperti handphone atau laptop. Namun, jika aktivitas Anda tidak memerlukan banyak barang, tas kanvas dengan sedikit kantong sudah cukup. Anda bisa memilih model tote bag yang hanya memiliki satu kompartemen besar untuk menyimpan barang dalam satu tempat.

Produk rekomendasi khusus

Spesialis
mybest

Tote Bag Kanvas Putih Custom

Mulai dari Rp 45.000,00

10 Rekomendasi tas kanvas terbaik untuk wanita

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk tas kanvas terbaik untuk wanita yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.

10

VOU Premium Tote Bag Canvas Blacu

VB801

Mulai dari Rp 65.000,00

ModelTote bag
Ukuran35 cm x 40 cm
Motif/warnaQuotes
Two-way bagX
Jumlah kantongKompartemen utama
9

Sheila100% Canvas Original Premium Bag

8875

Mulai dari Rp 49.300,00

ModelTas bahu, tas selempang
Ukuran26 cm × 10 cm × 16 cm
Motif/warnaBroken white, hitam, fanta fuschia, grey, choco caramel, khaki
Two-way bag✔︎
Jumlah kantongKompartemen utama, 4 kantong luar
8
ModelTas bahu, tas selempang
Ukuran30 cm × 15 cm × 24 cm
Motif/warnaMaroon, hitam, olive
Two-way bag✔︎
Jumlah kantongKompartemen utama, 4 kantong dalam
7

Triple FTas Ransel Backpack Canvas Dexa

Mulai dari Rp 280.000,00

ModelTas ransel
Ukuran35 cm × 17 cm × 45 cm
Motif/warnaBlack, navy, army
Two-way bagX
Jumlah kantongKompartemen utama, 1 kompartemen laptop, 2 kantong dalam, 2 kantong samping luar, 1 kantong depan
6

Tonga BagTas Wanita Tas Selempang Wanita Sling Bag Kanvas Mini

32-001709

Mulai dari Rp 22.900,00

ModelTas selempang
Ukuran30 cm x 12 cm x 39 cm
Motif/warnaTosca, cokelat, army, hijau, biru muda, biru tua, maroon, abu-abu
Two-way bagX
Jumlah kantongKompartemen utama
5

Sophie PamelaCanvas Shoulder Bag

Mulai dari Rp 419.000,00

ModelTas selempang, tas bahu
Ukuran28 cm × 13 cm × 24 cm
Motif/warnaBrown, beige
Two-way bag✔︎
Jumlah kantongKompartemen utama, 4 kantong dalam
4
ModelTote bag
Ukuran35 cm
Motif/warnaBlack, beige, mocca, coffee
Two-way bagX
Jumlah kantongKompartemen utama, 1 kantong depan
3

GHbagTas Ransel Canvas IAC Backpack

Mulai dari Rp 125.000,00

ModelTas ransel
Ukuran28 cm × 16 cm × 43 cm
Motif/warnaHitam, khaki, biru
Two-way bagX
Jumlah kantongKompartemen utama, 1 kompartemen laptop, 1 kantong dalam, 1 kantong depan
2

Tas Kanvas Selempang Wanita - Karina

TA008M4

Mulai dari Rp 124.500,00

ModelTas selempang, tas bahu
Ukuran26 cm × 14 cm × 36 cm
Motif/warnaTribal
Two-way bagX
Jumlah kantongKompartemen utama, 1 kantong dalam
1

PamoleTotebag Kekinian Motif Lucu Bahan Kanvas Penutup Resleting

Mulai dari Rp 57.000,00

ModelTote bag
Ukuran33 cm x 2,5 cm x 39 cm
Motif/warnaTropical, tribal
Two-way bagX
Jumlah kantongKompartemen utama

Tabel perbandingan produk tas kanvas terbaik untuk wanita

Gambar produk
1
Pamole Totebag Kekinian Motif Lucu Bahan Kanvas Penutup Resleting 1

Pamole

2
Tas Kanvas Selempang Wanita - Karina 1

3
GHbag Tas Ransel Canvas IAC Backpack 1

GHbag

4
Circa Bag Kanvas 1

5
Sophie Pamela Canvas Shoulder Bag 1

Sophie Pamela

6
Tonga Bag Tas Wanita Tas Selempang Wanita Sling Bag Kanvas Mini 1

Tonga Bag

7
Triple F Tas Ransel Backpack Canvas Dexa 1

Triple F

8
Hush Puppies Canvas Tote Bag L 1

Hush Puppies

9
Sheila 100% Canvas Original Premium Bag  1

Sheila

10
VOU  Premium Tote Bag Canvas Blacu  1

VOU

Nama produk

Totebag Kekinian Motif Lucu Bahan Kanvas Penutup Resleting

Tas Kanvas Selempang Wanita - Karina

Tas Ransel Canvas IAC Backpack

Circa Bag Kanvas

Canvas Shoulder Bag

Tas Wanita Tas Selempang Wanita Sling Bag Kanvas Mini

Tas Ransel Backpack Canvas Dexa

Canvas Tote Bag L

100% Canvas Original Premium Bag

Premium Tote Bag Canvas Blacu

Keunggulan

Tas kanvas kekinian dengan beragam motif menarik

Model serut ala Korea yang tampak mewah

Tas ransel dengan desain yang manis

Unik! Tas kanvas wanita dengan model lingkaran

Tas kanvas wanita untuk outfit formal? Kenapa tidak!

Harga jualnya murah, pilihan warnanya lengkap

Antilelah meski sedang membawa beban berat

Bukaannya lebar! Memasukkan dan mengeluarkan barang enggak pakai repot

Tas selempang mini yang dilengkapi banyak kantong

Jadikan quotes di tas sebagai penyemangat

Harga mulai dariRp 57.000,00Rp 124.500,00Rp 125.000,00Rp 49.000,00Rp 419.000,00Rp 22.900,00Rp 280.000,00Rp 499.000,00Rp 49.300,00Rp 65.000,00
ModelTote bagTas selempang, tas bahuTas ranselTote bagTas selempang, tas bahuTas selempangTas ranselTas bahu, tas selempangTas bahu, tas selempangTote bag
Ukuran33 cm x 2,5 cm x 39 cm26 cm × 14 cm × 36 cm28 cm × 16 cm × 43 cm35 cm28 cm × 13 cm × 24 cm30 cm x 12 cm x 39 cm35 cm × 17 cm × 45 cm30 cm × 15 cm × 24 cm26 cm × 10 cm × 16 cm35 cm x 40 cm
Motif/warnaTropical, tribalTribalHitam, khaki, biruBlack, beige, mocca, coffeeBrown, beigeTosca, cokelat, army, hijau, biru muda, biru tua, maroon, abu-abuBlack, navy, armyMaroon, hitam, oliveBroken white, hitam, fanta fuschia, grey, choco caramel, khakiQuotes
Two-way bagXXXX✔︎XX✔︎✔︎X
Jumlah kantongKompartemen utamaKompartemen utama, 1 kantong dalamKompartemen utama, 1 kompartemen laptop, 1 kantong dalam, 1 kantong depanKompartemen utama, 1 kantong depanKompartemen utama, 4 kantong dalamKompartemen utamaKompartemen utama, 1 kompartemen laptop, 2 kantong dalam, 2 kantong samping luar, 1 kantong depanKompartemen utama, 4 kantong dalamKompartemen utama, 4 kantong luarKompartemen utama
Tautan produk

Cara membersihkan tas kanvas

Cara membersihkan tas kanvas

Anda tentu ingin tas bahan kanvas kesayangan tetap awet agar bisa digunakan dalam waktu lama, bukan? Karena itu, rawatlah tas kanvas secara rutin dan benar. Membersihkan tas kanvas tidak boleh sembarangan. Jangan mencuci tas kanvas dengan sikat kasar dan detergen. Bersihkan secara lembut menggunakan lap basah dan sabun.


Jika harus memakai detergen, pilih detergen cair yang sudah dicampur dengan air. Selain itu, hindari mencuci tas dengan mesin cuci. Tas kanvas juga tidak boleh direndam dan dijemur terlalu lama di bawah sinar matahari langsung. Apabila sudah dicuci, pastikan Anda menyimpan tas dengan baik, serta berikan cover dan kamper agar tas terhindar dari jamur.

Baca juga rekomendasi tas berbahan lainnya di sini

Selain tas berbahan kanvas, masih ada bahan lain yang sering diolah sebagai tas wanita, misalnya kulit dan kain. Bahan-bahan tersebut tentunya memiliki keunggulan tersendiri. Nah, apabila Anda juga sedang mencari tas wanita dengan material lainnya, silakan kunjungi artikel kami di bawah ini!

Kesimpulan

Sudahkah Anda menemukan tas kanvas wanita yang sesuai dengan style Anda? Untuk mendapatkan produk yang sesuai, pilihlah tas kanvas berdasarkan modelnya. Selain itu, sesuaikan juga motifnya dengan kebutuhan dan gaya berpakaian Anda. 


Jika ingin praktis ketika berganti-ganti gaya, pilihlah tas kanvas dengan model two-way bag. Jangan lupa untuk memilih tas berdasarkan jumlah kantong agar Anda makin mudah saat mengatur barang bawaan, ya. Silakan jadikan artikel kami sebagai referensi Anda!

Artikel terkait

Artikel populer

  • 10 Merk Tas Wanita Lokal yang Bagus (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Tas Wanita Lokal yang Bagus (Terbaru Tahun 2022)
    Siapa bilang hanya tas branded dari luar negeri saja yang memiliki kualitas bagus? Kini ada banyak brand lokal yang menawarkan produk tas terbaik untuk para wanita. Prior, Merché, Tako Bag, House of We.Kala, dan Palomino adalah beberapa merek tas wanita lokal yang murah, bagus, dan berkualitas.Jangan ragu untuk beralih ke merek tas wanita lokal karena kami akan berbagi tips memilihnya untuk Anda. Kami juga akan merekomendasikan berbagai merek tas wanita lokal yang bagus untuk digunakan sehari-hari. Tak perlu berlama-lama lagi, langsung saja simak artikelnya sampai selesai!
    Tas wanita
  • 10 Merk Tas Ransel Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Tas Ransel Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2022)
    Bagi wanita aktif dengan mobilitas tinggi, backpack atau ransel adalah tas yang paling praktis untuk dibawa ke mana pun. Kapasitasnya yang besar membuat Anda dapat bergerak bebas tanpa perlu memegangi tas. Apabila Anda sedang mencari rekomendasi tas ransel wanita terbaik, Anda bisa membacanya di artikel ini. Kami akan membahas beragam tas ransel wanita branded dan tas ransel wanita lokal. Anda akan menemukan berbagai merek tas ransel wanita yang bagus dan berkualitas, seperti Elizabeth, Martin Versa, atau Eiger. Jadi, baca artikelnya dan jangan lewatkan rekomendasi backpack wanita dari kami, ya!
    Tas wanita
  • 10 Merk Tas Selempang Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Tas Selempang Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2022)
    Tas selempang sering dijadikan pilihan karena tampilan yang kasual dan lebih nyaman digunakan. Anda pun tidak harus menjinjingnya seperti saat menggunakan handbag. Karena itu, artikel kali ini akan memberikan beberapa tips yang harus Anda perhatikan dalam memilih tas selempang yang bagus.Beberapa merek tas ternama yang mengeluarkan tas selempang cantik dan berkualitas dapat Anda temukan dalam artikel ini. Produk dari Anello, Les Catino, Dowa, dan lainnya, mungkin dapat menjadi pertimbangan Anda. Daripada penasaran, langsung simak dengan saksama dari awal hingga akhir, yuk!
    Tas wanita
  • 10 Rekomendasi Tas Pesta Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Tas Pesta Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Ketika diundang untuk menghadiri suatu pesta, tentunya Anda memerlukan tas pesta untuk menunjang penampilan. Selain sebagai aksesori, tas pesta juga dapat difungsikan untuk menyimpan ponsel dan makeup. Saat ini terdapat beragam tipe dan desain tas pesta dari berbagai merek, mulai dari tas lokal hingga branded bag.Pada artikel ini, kami akan memandu Anda untuk memilih tas pesta kekinian yang cocok dikenakan untuk berbagai acara seperti kondangan atau gala dinner. Tak lupa, kami pun telah menyiapkan sepuluh rekomendasi produk tas pesta yang bagus untuk Anda. Yuk, simak sampai selesai!
    Tas wanita
  • 10 Merk Tas Kulit Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Tas Kulit Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2022)
    Selain dompet dan sepatu, tas wanita juga banyak dibuat dari bahan kulit, baik kulit asli ataupun sintetis. Tas kulit banyak dipilih karena memberikan kesan classy, elegan, dan cocok untuk segala suasana. Fossil, Coach, Povilo, dan Les Catino adalah beberapa merek tas kulit wanita yang bagus.Selain itu, masih ada merek tas kulit branded dan lokal lainnya yang akan kami rekomendasikan. Namun, sebelumnya kami akan membantu Anda menemukan tas kulit yang tepat lewat tips-tips memilih. Di akhir artikel kami juga akan membagikan tips merawat tas kulit agar lebih awet. Yuk, disimak!
    Tas wanita
  • 10 Merk Tas Kerja Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Tas Kerja Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2022)
    Kini, tas seakan menjadi produk yang wajib untuk dibawa saat bekerja demi menunjang penampilan. Dari banyaknya varian tas, rupanya produk berdesain simple dan elegan banyak digemari. Apakah Anda salah satunya? Jika iya, artikel ini tepat bagi Anda karena kami akan membagikan tips memilih tas kerja untuk wanita.Kami akan mengulas beberapa produk tas kerja mulai dari ukuran kecil hingga besar. Ada pula rekomendasi tas kerja wanita yang bagus dari beberapa merek, seperti Berrybenka, Palomino, Sophie Martin dan produk branded lainnya. Jadi, pastikan Anda membaca artikel ini sampai akhir, ya!
    Tas wanita
  • 10 Rekomendasi Tas Gosh Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Tas Gosh Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Bagi penggemar tas dengan model dan corak yang colorful, Anda pasti tak asing dengan merek Gosh. Brand ini menawarkan produk dengan ciri khas funky dan cheerful. Siapa saja yang memakainya pasti akan terlihat stylish. Selain itu, tas yang ditawarkan oleh Gosh banyak sekali macamnya, mulai dari clutch, shoulder bag, hingga backpack. Nah, di artikel ini kami akan memberikan tips memilih tas Gosh terbaru yang bagus agar Anda tidak salah pilih. Tak ketinggalan, rekomendasi produk terbaik pun akan kami ulas khusus untuk Anda. Untuk itu, baca dari awal hingga akhir, ya!
    Tas wanita
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori