mybest
Cincin perak pria

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion pria
  3. Aksesori pria
  4. 10 Rekomendasi Cincin Perak Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Cincin Perak Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Cincin Perak Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Cincin Perak Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Cincin Perak Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Cincin Perak Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Cincin Perak Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Cincin perak adalah salah satu logam mulia yang bisa dipilih selain cincin emas. Alasannya tentu saja karena harga cincin perak lebih terjangkau daripada cincin emas. Namun, sama seperti cincin emas, model dan kadar cincin perak pun bervariasi. 


Nah, agar Anda mendapatkan cincin perak terbaik, kami akan memberikan tips memilihnya. Kami juga sudah menyiapkan rekomendasi cincin perak yang bagus dari berbagai merek ternama, seperti DAVINA, Tiaria, dan Nikayla. Bukan hanya itu, tips merawat cincin perak supaya awet dan tidak menghitam pun akan kami bahas. Jadi, simak sampai selesai, ya!

Diperbaharui 14/03/2024
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Apa kelebihan cincin perak?

Apa kelebihan cincin perak?

Selain emas, perak menjadi salah satu logam mulia yang banyak dijadikan aksesori, salah satunya cincin. Namun, masih banyak orang yang bingung membedakan emas putih dan perak. Secara tampilan, emas putih jauh lebih berkilau saat terkena cahaya dibandingkan perak. Secara ketahanan, emas putih juga lebih unggul.


Meski begitu, daya tarik perhiasan berbahan perak tidak meredup dan tetap memiliki banyak peminat. Jadi, apa saja sebenarnya kelebihan perhiasan perak, khususnya cincin? 


  • Mudah dibentuk dan tidak mudah berkarat

Jika dilihat dari karakter logamnya, perak merupakan logam yang mudah dibentuk. Bila Anda ingin memiliki cincin yang bentuknya unik dan rumit, cincin perak bisa dijadikan pilihan. Selain itu, meski cincin perak mudah berubah warna, tetapi perhiasan ini tahan korosi sehingga awet dan tidak mudah berkarat.


  • Harganya lebih terjangkau 

Dibandingkan logam mulia lainnya, harga cincin perak lebih terjangkau. Bahkan, Anda bisa menjadikan cincin perak sebagai investasi. Pasalnya, cincin perak bisa dijual kembali dan dalam jangka waktu panjang nilainya akan terus bertambah seperti emas.


Di samping kelebihannya, cincin perak tentu saja memiliki kekurangan. Perak mudah bereaksi terhadap senyawa sulfur. Jadi, jika terkena keringat, air, sabun mandi, bahkan makanan, warnanya akan cepat memudar dan tidak cerah lagi. Untuk itu, agar lebih awet, pakailah cincin perak sesekali atau saat menghadiri acara tertentu. 

Berapa harga perak per gram?

Berapa harga perak per gram?

Seperti yang telah kami infokan sebelumnya, perak bisa dijual lagi sama seperti emas. Namun, perak yang djadikan perhiasan harga jualnya cenderung lebih rendah jika dibandingkan dengan perak batangan. Sebagai informasi, harga perak per gram pada April 2023 adalah Rp11.945. Harga ini fluktuatif dan akan berbeda setiap harinya. 


Salah satu produsen perak, Nikayla Jewelry, menjual cincin perak silver 950 dengan range Rp510.000–Rp1.050.000 (3–6 gram). Harga ini cukup tinggi karena tambahan aksen, batu permata, atau desain dari produsen. Selain produsen di atas, kami juga memiliki rekomendasi cincin perak dari produsen lainnya. Namun, sebelum itu, ketahui terlebih dahulu cara memilihnya, ya!

Cara memilih Cincin Perak

Agar mendapatkan cincin perak yang tepat, Anda tentu perlu mempertimbangkan beberapa hal sebelum membeli. Bingung memilih cincin perak yang tepat? Kami sudah menyiapkan beberapa tipsnya untuk membantu Anda. Yuk, disimak!

1

Jika ingin dijual kembali atau investasi, pastikan membeli cincin perak 925 atau kadar 92,5% ke atas

Jika ingin dijual kembali atau investasi, pastikan membeli cincin perak 925 atau kadar 92,5% ke atas

Perhiasan tidak bisa dibuat dengan kadar 100% perak karena sifat logam perak begitu lunak sehingga susah dibentuk. Oleh karena itu, untuk membuat perhiasan, seperti cincin, dibutuhkan campuran metal lainnya. Kadar perak yang bagus adalah sebanyak 92,5% dan 7,5% sisanya adalah logam lain seperti tembaga. Persentase inilah yang mendasari perak disebut perak 925.


Untuk mendapatkan kualitas cincin perak yang bagus, pilihlah perak 925. Anda bisa menanyakan hal ini kepada penjual atau membaca deskripsi produk. Untuk beberapa produk, biasanya keterangan 925 terukir di bagian dalam cincin. Sebagai tambahan informasi, beberapa pengrajin cincin perak juga ada yang menggunakan bahan perak 950 atau memiliki kadar 95%. 


Selain hal-hal yang sudah disebutkan di atas, Anda juga perlu mengecek bobot cincin perak sebelum membelinya. Bobot cincin berkaitan dengan kenyamanan saat dipakai. Jika Anda merupakan tipe orang yang kurang suka memakai perhiasan, pilihlah cincin perak berbobot ringan. Dengan begitu, Anda tidak akan merasa terganggu saat memakai perhiasan tersebut.


Di samping itu, bobot cincin perak juga berpengaruh terhadap harga. Anda bisa mempertimbangkan bobotnya sambil menyesuaikan dengan bujet yang Anda miliki. Umumnya, cincin perak 1 gram, 3 gram, 5 gram, dan 10 gram adalah yang paling banyak dicari orang. Jadi, pilihlah cincin perak dengan bobot yang sesuai dengan Anda, ya.  

2

Untuk cincin perak pria, pilih model minimalis untuk harian atau cincin pria besar dengan batu yang aesthetic

Untuk cincin perak pria, pilih model minimalis untuk harian atau cincin pria besar dengan batu yang aesthetic

Cincin perak adalah salah satu aksesori yang paling diminati pria. Hal ini tentunya karena cincin perak punya nilai jual dan tampilannya pun keren. Bila Anda ingin tampil beda, pilihlah cincin yang modelnya unik atau memiliki ornamen pada desainnya. Akan tetapi, untuk dipakai harian, pilih saja model minimalis tanpa banyak ornamen atau tambahan batu lainnya.

3

Untuk cincin perak wanita, cari yang elegan dengan batu permata atau berlian

Untuk cincin perak wanita, cari yang elegan dengan batu permata atau berlian

Cincin untuk wanita cenderung lebih beragam modelnya. Untuk memberi kesan glamor, pilihlah cincin dengan batu permata atau berlian di tengahnya. Sementara itu, bila Anda menyukai bentuk yang simpel, cincin perak dengan ukiran sederhana akan terlihat manis di jari.


Selain itu, bentuk jari bisa juga dijadikan panduan dalam memilih cincin perak untuk wanita. Bagi pemilik jari panjang dan ramping, hindari batu pertama yang besar karena akan membuat jari makin terlihat kurus. Bagi pemilik jari pendek, hindari menggunakan cincin yang tebal karena akan membuat jari terlihat lebar.


Ukuran besar kecilnya batu juga menjadi faktor yang memengaruhi tampilannya. Batu permata ukuran sedang atau besar cocok dipakai saat pesta. Sementara itu, batu ukuran kecil akan manis dipakai saat bepergian sehari-hari.

4

Utamakan cincin perak couple berlapis emas 18 karat jika ingin lebih awet

Utamakan cincin perak couple berlapis emas 18 karat jika ingin lebih awet

Cincin perak tergolong logam mulia dengan harga yang relatif terjangkau. Sayangnya, perhiasan ini mudah berubah warna menjadi hitam sehingga mengurangi keindahan warnanya. Untuk itu, banyak penjual cincin perak yang melapisi produknya dengan emas 18 karat. Hal ini bertujuan untuk membuat warna dan daya tahan cincin perak menjadi lebih awet. 


Daya tahan perhiasan berlapis emas tergantung dari ketebalan. Namun, keawetan cincin perak berlapis emas rata-rata bertahan hingga 2 tahun, tergantung dari perawatannya. Untuk membuatnya makin awet, sebaiknya Anda tidak menggunakan perhiasan saat sedang makan atau mandi

5

Ingin cincin tunangan atau cincin kawin simpel dan budget-friendly? Pertimbangkan cincin perak couple

Ingin cincin tunangan atau cincin kawin simpel dan budget-friendly? Pertimbangkan cincin perak couple

Anda berencana melakukan tunangan atau pernikahan? Bila bujet Anda sedikit, memilih cincin perak sebagai cincin tunangan atau cincin kawin adalah solusi paling baik. Perak memiliki nilai jual dan harganya pun tidak setinggi emas


Saat memilih cincin untuk tunangan atau pernikahan, pilihlah model cincin perak couple yang sederhana. Jika ingin ada hiasan batu permata di tengahnya, lebih baik pilih yang batunya kecil dan tidak terlalu mencolok. Dengan demikian, cincin couple tersebut tetap manis dipakai wanita dan tidak berlebihan ketika dipakai pria.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Cincin Perak Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Cincin Perak terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review (diperbarui tanggal 14 Maret 2024).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Kadar perak
Bobot
Berlapis emas
Jenis batu
Diameter cincin
Ada sertifikat
Set cincin couple
Kegunaan
Uniseks
1

Tiaria

Milky Way Ring

Tiaria Milky Way Ring 1

Rp409.474

Menengah

Cincin dengan desain unik yang terinspirasi dari keindahan galaxy milky way

92%

2-4 g

Tidak diketahui

1,4 cm

Aksesori, cincin kawin, cincin tunangan

2

DAVINA

Couple Prince Belle Rings

DAVINA  Couple Prince Belle Rings 1

Rp339.000

Agak Murah

Desain simple dan elegan cocok digunakan di berbagai kesempatan

92,5%

1,6 g dan 2,3 g

Cubic zirconia

Adjustable (max size 10 US / 20 IDN)

Aksesori, cincin kawin, cincin tunangan

3

Nikayla Jewelry

Cincin Couple Perak Asli Bersertifikat Original

Nikayla Jewelry  Cincin Couple Perak Asli Bersertifikat Original  1

Rp520.000

Agak Mahal

Tersedia dalam tiga pilihan warna, sesuaikan dengan tone kulit dan selera Anda

95%

4 g

Zirconia

1,47-2,27 cm

Aksesori, cincin kawin, cincin tunangan

4

RDNB

Jewelry Barong RingSS925

RDNB Jewelry Barong Ring 1

Rp329.000

Agak Murah

Tampil standout dengan cincin berukiran barong khas Bali

92,5%

Tidak diketahui

Onyx stone

Tidak diketahui

Aksesori

5

Lore Jewellery

Star Queen

Lore Jewellery Star Queen 1

Rp1.977.800

Lebih Mahal

Warna dan daya tahan cincin lebih awet berkat lapisan emas 18K

92,5%

Tidak diketahui

Moissanite

1,5 cm, 1,6 cm, 1,7 cm, 1,8 cm, 1,9 cm

Aksesori, cincin tunangan

6

Dear Me Jewelry

Quinn Ring 925 Sterling Silver 14K Gold Plated

Dear Me Jewelry Quinn Ring 925 Sterling Silver 14K Gold Plated 1

Rp285.000

Lebih Murah

Bentuknya minimalis dan mungil, pas untuk dipakai harian

92,5%

Tidak diketahui

Zirconium crystal

1,4 cm, 1,425 cm, 1,47 cm, 1,5 cm, 1,55 cm, 1,625 cm, 1,65 cm, 1,7 cm, 1,725 cm 1,775 cm

Aksesori

7

RDNB Jewelry

Jewelry Round with Onyx Ring

RDNB Jewelry Jewelry Round with Onyx Ring 1

Rp349.000

Menengah

Tampil gagah dan beda dengan cincin onyx yang simpel ini

92,5%

Tidak diketahui

Onyx

Tidak diketahui

Aksesori

8

DAVINA

Men Daven Ring

DAVINA Men Daven Ring  1

Rp379.000

Menengah

Desain unisex, bisa digunakan oleh pria ataupun wanita

92,5%

2,32 g

Tidak diketahui

1,732 cm, 1,814 cm, 1,895 cm, 1,976 cm, 2,060 cm, 2,15 cm, 2,22 cm

Aksesori, cincin tunangan

9

Kimora

Cincin Silver 925 Wanita Lady D Anaka

Kimora Cincin Silver 925 Wanita Lady D Anaka 1

Rp350.000

Menengah

Dilapisi double coating, cincin aman digunakan setiap saat

92,5%

Tidak diketahui

Zirconia

1,56 cm, 1,65 cm, 1,74 cm, 1,84 cm, 1,9 cm

Aksesori

10

Nikayla Jewelry

Cincin Single Perak Silver Murni

Nikayla Jewelry  Cincin Single Perak Silver Murni 1

Rp545.000

Agak Mahal

Cincin perak satuan yang bisa dijadikan sebagai cincin pertunangan

95%

4 g

Zirconia

1,47-2,27 cm

Aksesori, cincin kawin, cincin tunangan

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

TiariaMilky Way Ring

Milky Way Ring 1
Sumber: shopee.co.id
Milky Way Ring 2
Sumber: shopee.co.id
Milky Way Ring 3
Sumber: shopee.co.id
Milky Way Ring 4
Sumber: shopee.co.id
Milky Way Ring 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp409.474
Menengah
Harga referensi
Rp409.474
Menengah

Cincin dengan desain unik yang terinspirasi dari keindahan galaxy milky way

Kami rekomendasikan produk berikut ini untuk Anda yang sedang mencari cincin pasangan dengan desain unik nan elegan. Milky Way merupakan cincin yang terbuat dari perak murni 925 sehingga memiliki kilau yang indah dan tahan lama.


Cincin ini menampilkan desain yang terinspirasi dari keindahan galaksi. Bodinya sedikit berulir sehingga cahaya yang terpantul pada bodi cincin tampak berkelok dan berdimensi. Lalu, produk ini dapat dibeli dalam set cincin couple ataupun secara satuan.

Kadar perak92%
Bobot 2-4 g
Berlapis emas
Jenis batuTidak diketahui
Diameter cincin1,4 cm
Ada sertifikat
Set cincin couple
KegunaanAksesori, cincin kawin, cincin tunangan
Uniseks
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

DAVINA Couple Prince Belle Rings

Harga referensi
Rp339.000
Agak Murah

Desain simple dan elegan cocok digunakan di berbagai kesempatan

Couple ring dari Davina yang satu ini memiliki desain yang simple dan elegan. Desainnya yang simple membuat cincin ini cocok untuk dipakai sehari-hari atau digunakan pada acara spesial. Dibuat dengan detail yang apik, cincin ini menjamin kenyamanan dan daya tahan yang tinggi. Produk ini sangat pas untuk pasangan yang menginginkan cincin yang pantas digunakan di segala kesempatan.

Kadar perak92,5%
Bobot 1,6 g dan 2,3 g
Berlapis emas
Jenis batuCubic zirconia
Diameter cincinAdjustable (max size 10 US / 20 IDN)
Ada sertifikat
Set cincin couple
KegunaanAksesori, cincin kawin, cincin tunangan
Uniseks
View all
No.3

Nikayla Jewelry Cincin Couple Perak Asli Bersertifikat Original

Cincin Couple Perak Asli Bersertifikat Original  1
Sumber: shopee.co.id
Cincin Couple Perak Asli Bersertifikat Original  2
Sumber: shopee.co.id
Cincin Couple Perak Asli Bersertifikat Original  3
Sumber: shopee.co.id
Cincin Couple Perak Asli Bersertifikat Original  4
Sumber: shopee.co.id
Cincin Couple Perak Asli Bersertifikat Original  5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp520.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp520.000
Agak Mahal

Tersedia dalam tiga pilihan warna, sesuaikan dengan tone kulit dan selera Anda

Jika Anda dan pasangan mementingkan estetika dan kesesuaian aksesori dengan tone kulit, Anda bisa memilih produk ini. Couple ring Nikayla Jewelry ini tersedia dalam tiga pilihan warna. Ada warna silver yang cocok bagi si kulit cerah. Ada pula warna rose gold dan gold yang flattering di semua warna kulit. Cincin yang dari bahan silver 950 dan diamond zirconia ini pun memiliki kilau indah nan menawan.

Kadar perak95%
Bobot 4 g
Berlapis emas
Jenis batuZirconia
Diameter cincin1,47-2,27 cm
Ada sertifikat
Set cincin couple
KegunaanAksesori, cincin kawin, cincin tunangan
Uniseks
View all
No.4

RDNBJewelry Barong RingSS925

Harga referensi
Rp329.000
Agak Murah

Tampil standout dengan cincin berukiran barong khas Bali

Bila cincin dengan model yang mainstream tak lagi memuaskan Anda, pilihlah cincin perak pria dari RDNB. Dengan ukiran barong khas Bali, Anda akan mencuri perhatian saat memakainya. Ukuran pun akan tampak jelas berkat ukuran cincin yang standout.


Tak hanya eksotis, barong dipercaya dapat mengusir kekuatan jahat. Di samping sebagai penghias penampilan, memakai cincin ini menyimpan harapan agar penggunanya terhindar dari hal negatif dan dilimpahi kebaikan. Dengan makna yang dalam seperti ini, apakah Anda tertarik mengoleksinya? 

Kadar perak92,5%
Bobot Tidak diketahui
Berlapis emas
Jenis batuOnyx stone
Diameter cincinTidak diketahui
Ada sertifikat
Set cincin couple
KegunaanAksesori
Uniseks
View all
No.5

Lore JewelleryStar Queen

Star Queen 1
Sumber: shopee.co.id
Star Queen 2
Sumber: shopee.co.id
Star Queen 3
Sumber: shopee.co.id
Star Queen 4
Sumber: shopee.co.id
Star Queen 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp1.977.800
Lebih Mahal
Harga referensi
Rp1.977.800
Lebih Mahal

Warna dan daya tahan cincin lebih awet berkat lapisan emas 18K

Anda ingin memberikan cincin perak yang mewah dan tahan lama untuk pasangan Anda? Jika iya, Anda bisa mempertimbangkan cincin perak berikut ini. Cincin perak dari Lore Jewellery ini memiliki desain yang sederhana tetapi terseksan mewah. Berlapis emas putih 18K, cincin ini memiliki warna dan daya tahan yang lebih awet. 


Selain itu, batu permata moissanite pada cincin ini akan memberi kesan glamor nan elegan. Anda juga akan mendapatkan sertifikat, box perhiasan, kain microfiber, dan paper bag jika membeli produk ini. Jadi, cincin ini akan sangat cocok Anda jadikan hadiah untuk wanita kesayangan Anda.

Kadar perak92,5%
Bobot Tidak diketahui
Berlapis emas
Jenis batuMoissanite
Diameter cincin1,5 cm, 1,6 cm, 1,7 cm, 1,8 cm, 1,9 cm
Ada sertifikat
Set cincin couple
KegunaanAksesori, cincin tunangan
Uniseks
View all
No.6

Dear Me JewelryQuinn Ring 925 Sterling Silver 14K Gold Plated

Harga referensi
Rp285.000
Lebih Murah

Bentuknya minimalis dan mungil, pas untuk dipakai harian

Apakah Anda termasuk orang yang menyukai gaya fashion minimalis? Jika iya, sebaiknya Anda tidak melewatkan cincin yang satu ini. Cincin perak dari Dear Me ini memiliki bentuk yang sederhana, tetapi manis saat dipakai di jari Anda. Batu zirkon mungilnya yang berpadu dengan ukuran cincin yang tipis akan membuat jari kecil Anda terlihat makin indah. 


Produk Dear Me ini ideal digunakan sebagai aksesori sehari-hari, bisa juga untuk dijadikan hadiah valentine atau anniversary bagi pasangan. Menariknya, cincin ini sudah dilapis dengan emas 14 karat. Jadi, cincin terlihat lebih berkilau dan indah.

Kadar perak92,5%
Bobot Tidak diketahui
Berlapis emas
Jenis batuZirconium crystal
Diameter cincin1,4 cm, 1,425 cm, 1,47 cm, 1,5 cm, 1,55 cm, 1,625 cm, 1,65 cm, 1,7 cm, 1,725 cm 1,775 cm
Ada sertifikat
Set cincin couple
KegunaanAksesori
Uniseks
View all
No.7

RDNB JewelryJewelry Round with Onyx Ring

Jewelry Round with Onyx Ring 1
Sumber: shopee.co.id
Jewelry Round with Onyx Ring 2
Sumber: shopee.co.id
Jewelry Round with Onyx Ring 3
Sumber: shopee.co.id
Jewelry Round with Onyx Ring 4
Sumber: shopee.co.id
Jewelry Round with Onyx Ring 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp349.000
Menengah
Harga referensi
Rp349.000
Menengah

Tampil gagah dan beda dengan cincin onyx yang simpel ini

Cincin bulat dengan tambahan batu natural black onyx dari RDNB Jewelry ini menawarkan kesan elegan dan maskulin. Desainnya yang sederhana ini cocok digunakan dalam berbagai kesempatan, baik formal maupun santai. Cincin ini juga dibuat secara handmade sehingga memiliki detail yang rapi dan indah. Kami rekomendasikan produk ini untuk Anda yang ingin tampil lebih gagah dan beda.

Kadar perak92,5%
Bobot Tidak diketahui
Berlapis emas
Jenis batuOnyx
Diameter cincinTidak diketahui
Ada sertifikat
Set cincin couple
KegunaanAksesori
Uniseks
View all
No.8

DAVINAMen Daven Ring

Harga referensi
Rp379.000
Menengah

Desain unisex, bisa digunakan oleh pria ataupun wanita

Cincin dari Davina ini menampilkan desain yang polos tanpa aksen atau detail apapun. Oleh karena itu, cincin ini pantas dipakai oleh pria ataupun wanita. Bentuk dan desainnya yang netral membuat cincin ini pantas dipadukan dengan berbagai gaya dan aksesori. 


Selain itu, Anda dapat menggunakan cincin ini dalam beragam acara, baik formal maupun kasual. Produk ini bisa jadi pilihan menarik untuk Anda yang senang memadukan berbagai gaya aksesoris.

Kadar perak92,5%
Bobot 2,32 g
Berlapis emas
Jenis batuTidak diketahui
Diameter cincin1,732 cm, 1,814 cm, 1,895 cm, 1,976 cm, 2,060 cm, 2,15 cm, 2,22 cm
Ada sertifikat
Set cincin couple
KegunaanAksesori, cincin tunangan
Uniseks
View all
No.9

KimoraCincin Silver 925 Wanita Lady D Anaka

Cincin Silver 925 Wanita Lady D Anaka 1
Sumber: shopee.co.id
Cincin Silver 925 Wanita Lady D Anaka 2
Sumber: shopee.co.id
Cincin Silver 925 Wanita Lady D Anaka 3
Sumber: shopee.co.id
Cincin Silver 925 Wanita Lady D Anaka 4
Sumber: shopee.co.id
Cincin Silver 925 Wanita Lady D Anaka 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp350.000
Menengah
Harga referensi
Rp350.000
Menengah

Dilapisi double coating, cincin aman digunakan setiap saat

Jika banyak cincin silver yang tidak dapat dipakai saat mandi, berbeda dengan cincin dari Kimora yang satu ini. Cincin berbahan silver 925 ini dilapisi dengan emas 18K sehingga lebih awet. Tidak hanya itu, cincin ini juga dilapisi double coating yang membuatnya aman digunakan untuk beraktivitas sehari-hari bahkan saat mandi. 

Produk ini juga memiliki detail yang apik dengan batu zirconia pada bagian tengahnya. Menggunakan batu zirconia kualitas A+, cincin ini memiliki kilau yang lebih bersinar dibandingkan produk sejenis di pasaran. Produk ini sangat cocok untuk Anda yang senang dengan perhiasan dengan kilau dan detail yang indah.

Kadar perak92,5%
Bobot Tidak diketahui
Berlapis emas
Jenis batuZirconia
Diameter cincin1,56 cm, 1,65 cm, 1,74 cm, 1,84 cm, 1,9 cm
Ada sertifikat
Set cincin couple
KegunaanAksesori
Uniseks
View all
No.10

Nikayla Jewelry Cincin Single Perak Silver Murni

Cincin Single Perak Silver Murni 1
Sumber: shopee.co.id
Cincin Single Perak Silver Murni 2
Sumber: shopee.co.id
Cincin Single Perak Silver Murni 3
Sumber: shopee.co.id
Cincin Single Perak Silver Murni 4
Sumber: shopee.co.id
Cincin Single Perak Silver Murni 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp545.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp545.000
Agak Mahal

Cincin perak satuan yang bisa dijadikan sebagai cincin pertunangan

Apakah Anda sering tidak sepakat dengan pasangan mengenai pilihan model cincin pasangan untuk lamaran? Jika iya, mungkin Anda bisa mempertimbangkan model cincin satuan dan menambahkan cincin ini ke dalam daftar pilihan Anda. Cincin perak dari Nikayla Jewelry ini merupakan cincin single dengan desain dan bentuk yang sederhana.


Desain dan tampilan cincin ini cocok untuk digunakan sebagai cincin pertunangan ataupun cincin kawin. Anda juga akan mendapat box dan sertifikat saat membeli cincin ini. Produk ini juga tersedia dalam tiga pilihan warna yang bisa Anda sesuaikan dengan selera Anda.

Kadar perak95%
Bobot 4 g
Berlapis emas
Jenis batuZirconia
Diameter cincin1,47-2,27 cm
Ada sertifikat
Set cincin couple
KegunaanAksesori, cincin kawin, cincin tunangan
Uniseks
View all

Tips merawat cincin perak agar awet

Tips merawat cincin perak agar awet

Perak termasuk perhiasan yang mudah menghitam. Bagian logam yang teroksidasi dengan udara, bergesekan dengan kulit, bereaksi dengan losion, atau terkena keringat bisa berubah warna. Ada beberapa tips untuk merawat cincin perak agar lebih awet:


  • Untuk mencegah cincin perak berubah warna, simpan di tempat kering dan tidak tercampur dengan perhiasan lainnya.
  • Apabila cincin perak sudah telanjur berubah warna, gosok menggunakan pasta gigi, lalu bilas dengan air bersih. 
  • Selain pasta gigi, Anda juga bisa menggosoknya menggunakan soda kue atau merendamnya dengan detergen
  • Cara alami lainnya adalah dengan merendam cincin ke dalam larutan garam dan perasan lemon.

5 Rekomendasi Cincin Perak terbaik

No. 1: TiariaMilky Way Ring

No. 2: DAVINA Couple Prince Belle Rings

No. 3: Nikayla Jewelry Cincin Couple Perak Asli Bersertifikat Original

No. 4: RDNBJewelry Barong RingSS925

No. 5: Lore JewelleryStar Queen

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion pria
  3. Aksesori pria
  4. 10 Rekomendasi Cincin Perak Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.