mybest
Brand

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Makeup wajah
  4. 10 Rekomendasi Produk Dear Me Beauty Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Produk Dear Me Beauty Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Produk Dear Me Beauty Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Produk Dear Me Beauty Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Produk Dear Me Beauty Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Produk Dear Me Beauty Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Produk Dear Me Beauty Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Dear Me Beauty adalah salah satu merek lokal yang tengah populer di kalangan pencinta kosmetik tanah air. Kolaborasinya dengan merek lain kerap mengundang perhatian. Selain itu, produknya pun beragam, mulai dari lip coat, moisturizer, hingga foundation.


Untuk memudahkan Anda, kami akan membahas cara memilih produk Dear Me Beauty yang bagus dan cocok untuk Anda. Kami juga akan merekomendasikan produk terbaiknya. Anda bakal menemukan sejumlah produk makeup dan skincare, seperti Skin Barrier Water Cream Ceramide, 30 Second Meltaway Balm, dan Perfect Matte Lip Coat. Selamat membaca!

Diperbaharui 14/07/2023
Ervina Sari
Penyunting
Editor mybest Indonesia
Ervina Sari

Ervina Sari, biasa dipanggil Vina, menyukai berbagai hal mengenai makeup dan skincare semenjak SMA. Menurutnya, makeup sama seperti menggoreskan karya seni di wajah. Ketika kuliah, ia juga mengisi waktu luangnya dengan menjadi English interpreter dan student tutor. Ia pun hobi bereksperimen dengan berbagai masakan. Makanan lezat adalah bahan bakar terbaik untuk otak, bukan? Kini, Vina bekerja sebagai editor mybest sembari menikmati waktu bersama keluarganya tercinta. Sebagai lulusan fakultas ekonomi di bidang pemasaran, ia mampu merekomendasikan produk sesuai kebutuhan konsumen. Hal tersebut juga ditunjang dengan pengalaman bekerja bertahun-tahun sebagai professional marketer.

Profil Ervina Sari
Lanjut membaca

Daftar isi

Dear Me Beauty, brand lokal yang mencuri hati para beauty enthusiast

Dear Me Beauty, brand lokal yang mencuri hati para beauty enthusiast
Sumber: dearmebeauty.com

Dear Me Beauty adalah produsen makeup dan skincare lokal yang berdiri sejak 2017. Awalnya, Dear Me Beauty hanya fokus untuk memproduksi lipstik cair dengan hasil matte yang tengah populer saat itu. Produk tersebut ternyata mendapat respons positif dari para beauty enthusiast Indonesia. Karena itu, brand ini terus berinovasi dengan menghadirkan rangkaian produk baru.


Brand yang sudah bersertifikat halal ini juga aktif berkolaborasi dengan merek lokal lain. Uniknya, Dear Me Beauty tidak hanya berkolaborasi dengan sesama merek kosmetik, tetapi juga produsen makanan. Dear Me Beauty pernah berkolaborasi dengan permen Yupi, wafer Nissin, Sasa penyedap rasa, hingga KFC. Kolaborasi tersebut menghasilkan rangkaian produk kosmetik limited edition.


Founder sekaligus CEO Dear Me Bauty, Nikita Wiradiputri, mengatakan produk Dear Me Beauty menyasar generasi milenial. Karena itu, salah satu ciri khas Dear Me Beauty adalah kemasan produk yang minimalis dengan nuansa warna nude. Dear Me Beauty juga terus berinovasi dengan memperbanyak shade sehingga produknya dapat dipakai untuk semua tone kulit.

Cara memilih produk Dear Me Beauty

Selanjutnya, kami akan menjelaskan tips memilih yang perlu diperhatikan sebelum membeli produk Dear Me Beauty. Simak poin-poin berikut ini, yuk!

1

Ketahui jenis produk yang akan dipilih

Akan lebih mudah memilih produk Dear Me Beauty yang tepat bila Anda telah mengenali jenisnya. Pada dasarnya, Dear Me Beauty membagi produknya menjadi dua kategori utama, yaitu makeup dan skincare. Simak ulasan lebih lengkapnya berikut ini.


  • Makeup

Pada awalnya, Dear Me Beauty lebih fokus memproduksi makeup. Salah satu produknya yang mencuri banyak perhatian adalah lip coat-nya. Seiring berjalannya waktu, Dear Me Beauty memproduksi lebih banyak jenis makeup. Kini Anda bisa merias wajah menggunakan produk makeup andalan mereka, seperti lip tint, cushion, dan foundation.


  • Skincare
Tidak hanya urusan makeup, Dear Me Beauty juga melebarkan sayapnya di produk-produk skincare. Saat ini, produk skincare milik Dear me Beauty sudah cukup beragam. Jika Anda ingin mencobanya, Anda bisa memilih produk moisturizer, cleansing balm, atau serum. Kandungan serta kemasan dari produk skincare Dear Me Beauty pun kekinian, lho.
2

Sesuaikan fungsi produk dengan kebutuhan

Dear Me Beauty menghadirkan rangkaian produk makeup dan skincare dengan fungsi yang berbeda-beda. Sebelum membeli produk Dear Me Beauty, pastikan fungsinya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Skincare, untuk kulit wajah lebih sehat dan terawat

Skincare, untuk kulit wajah lebih sehat dan terawat

Meskipun jumlahnya masih terbatas, Anda tetap perlu mengetahui manfaat skincare Dear Me Beauty bagi kulit. Asyiknya, produk skincare yang disediakan Dear Me Beauty dapat digunakan untuk berbagai jenis kulit. Dengan begitu, Anda hanya perlu mengenali manfaat produk yang diinginkan untuk kulit Anda.


Jika Anda membutuhkan pembersih wajah, Anda bisa mencoba cleansing balm dari Dear Me Beauty. Produk tersebut mampu meluruhkan kotoran di wajah dalam waktu singkat tanpa membuatnya kering. Sementara itu, bila Anda membutuhkan kelembapan ekstra, Anda dapat mencoba moisturizer dan serum dalam Watermelon Series. 

Makeup, untuk tampil stunning di setiap kesempatan

Makeup, untuk tampil stunning di setiap kesempatan

Produk makeup Dear Me Beauty terdiri dari tiga kategori, yaitu eyes, lips, dan face. Setiap kategori memiliki produk-produk berkualitas untuk merias area wajah yang diinginkan.


  • Dalam kategori eyes, Dear Me Beauty menawarkan pensil alis, eyeliner, dan eyeshadow. Menciptakan riasan mata yang cantik pun bisa dengan mudah dilakukan.

  • Untuk kategori lips, tersedia lip matte, lip gloss, lip velvet, lip crayon, dan lip tint. Selain bentuknya yang bervariasi, range warnanya juga cukup luas, mulai dari nude sampai bold.

  • Di kategori face, Dear Me Beauty menghadirkan cushion, foundation, dan concealer. Produk-produk tersebut diformulasikan dengan bahan kandungan yang biasanya digunakan pada skincare agar kulit lebih sehat. Untuk memaksimalkan riasan, brand ini juga memiliki produk highlighter cair dan bedak tabur.
3

Tentukan berdasarkan hasil akhirnya

Tentukan berdasarkan hasil akhirnya

Poin lain yang sebaiknya turut dipertimbangkan sebelum membeli produk Dear Me Beauty adalah hasil akhirnya. Dalam memilih makeup, hasil akhir produk dapat memengaruhi tampilan riasan. Jika Anda ingin tampak glowing, cobalah makeup dengan hasil akhir glossy atau dewy. Untuk menambahkan nuansa glamor dalam riasan, Anda dapat mencoba makeup dengan hasil akhir glittery.


Sementara itu, bila Anda menyukai makeup dengan pigmentasi intens dan tahan lama, pilihlah makeup matte. Namun, jika Anda memiliki kulit yang kering, hasil akhir matte akan kurang cocok untuk Anda. Anda dapat memilih produk dengan hasil akhir semi-matte. Warna produk semi-matte biasanya tidak seintens produk matte sehingga terlihat lebih natural di kulit. 

4

Pastikan Anda memilih produk yang sesuai dengan warna kulit

Pemilihan makeup yang sesuai dengan warna kulit dapat meningkatkan daya tarik pemakainya. Karena itu, penting bagi Anda untuk mempertimbangkan produk makeup berdasarkan warna kulit. Produk Dear Me Beauty dibuat sesuai dengan kondisi kulit mayoritas masyarakat Indonesia. Hal tersebut tentu memudahkan Anda dalam memilih.


Istimewanya lagi, Dear Me Beauty menyediakan katalog produk dengan model yang warna kulitnya berbeda-beda. Katalog produk yang bisa diunduh melalui situs dan media sosial ini dilengkapi swatches produk Dear Me Beauty. Anda dapat mencari model yang warna kulitnya paling mendekati warna kulit Anda demi menemukan produk yang pas.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi produk Dear Me Beauty terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk Dear Me Beauty terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

Dear Me Beauty

Skin Barrier Water Cream (Ceramide)

Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream (Ceramide) 1

Rp129.000

Agak Mahal

Kulit lebih sehat dan cerah dengan kandungan 5 bahan aktif

2

Dear Me Beauty

10% Niacinamide + Watermelon Extract Face Serum

Dear Me Beauty 10% Niacinamide + Watermelon Extract Face Serum 1

Rp69.000

Agak Murah

Perkuat skin barrier dan lindungi dari bahaya blue light

3

Dear Me Beauty

Meltaway Balm

Dear Me Beauty Meltaway Balm 1

Rp149.000

Agak Mahal

Produk andalan untuk rutinitas double cleansing

4

Dear Me Beauty

Perfect Matte Lip Coat

Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat 1

Rp109.000

Menengah

Full coverage lip coat dengan banyak pilihan warna

5

Dear Me Beauty

Dear Me Beauty X KFC Primer + Foundation Breathable Cushion SPF 46 PA+++

Dear Me Beauty Dear Me Beauty X KFC Primer + Foundation Breathable Cushion SPF 46 PA+++ 1

Rp159.000

Agak Mahal

Wajah cerah merata dengan alas bedak berteknologi hybrid

6

Dear Me Beauty

Overnight Renewal Water Cream

Dear Me Beauty Overnight Renewal Water Cream 1

Rp149.000

Agak Mahal

Kulit glowing dan halus setelah bangun tidur!

7

Dear Me Beauty

Perfect Eyebrow Contour

Dear Me Beauty Perfect Eyebrow Contour 1

Rp89.000

Agak Murah

Miliki alis on fleek yang tampak natural

8

Dear Me Beauty

Brightening Sheet Mask

Dear Me Beauty Brightening Sheet Mask 1

Rp14.900

Lebih Murah

Redakan kulit kemerahan dengan sensasi segar maksimal

9

Dear Me Beauty

Dear Me Beauty X KFC Liptint

Dear Me Beauty Dear Me Beauty X KFC Liptint 1

Rp99.000

Menengah

Berani ekspresikan diri dengan warna bibir merah!

10

Dear Me Beauty

Skin Barrier Sunscreen Gel

Dear Me Beauty Skin Barrier Sunscreen Gel 1

Rp99.000

Menengah

Lengkap dengan blue light protection untuk kulit wajah lebih sehat

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Dear Me BeautySkin Barrier Water Cream (Ceramide)

Skin Barrier Water Cream (Ceramide) 1
Harga referensi
Rp129.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp129.000
Agak Mahal

Kulit lebih sehat dan cerah dengan kandungan 5 bahan aktif

Kelebihan:

  • Mampu menghilangkan beruntusan di wajah dalam pemakaian beberapa hari
  • Ada sensasi dingin dan menyegarkan saat diaplikasikan

Kekurangan:

  • Beberapa pemilik kulit berminyak dan kombinasi mengeluhkan tekstur yang greasy di wajah
  • Di beberapa kondisi kulit dapat memunculkan jerawat terpendam

Punya masalah wajah beruntusan dan warna kulit tidak merata? Produk ini dapat Anda gunakan untuk mengatasinya. Pelembap ini juga diperkaya dengan lima kandungan bahan aktif, yaitu niacinamide, hyaluronic acid, adenosine, Centella asiatica, dan ceramide. Cobalah untuk memakai produk ini secara rutin dan teratur, kemudian sentuh wajah Anda dan rasakan perbedaannya!

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Dear Me Beauty10% Niacinamide + Watermelon Extract Face Serum

Harga referensi
Rp69.000
Agak Murah

Perkuat skin barrier dan lindungi dari bahaya blue light

Kelebihan:

  • Tidak mengandung pewangi dan alkohol
  • Aman digunakan untuk bumil dan busui
  • Cepat meresap ke kulit

Kekurangan:

  • Sejumlah ulasan menyebut ada sensasi tingling dan muncul kemerahan di wajah saat dipakai
  • Tekstur terlalu cair sehingga pemakaian lebih boros

Bagi Anda yang sering bekerja menghadap laptop atau komputer, Anda bisa mencoba serum satu ini. Kombinasi niacinamide dengan watermelon extract diklaim mampu melindungi kulit dari bahaya blue light. Selain itu, jika dipakai secara teratur, serum wajah ini mampu meningkatkan skin barrier Anda. Jika Anda ingin mencobanya terlebih dahulu, produk ini juga tersedia dalam ukuran mini 12 ml, lho!

No.3

Dear Me BeautyMeltaway Balm

Harga referensi
Rp149.000
Agak Mahal

Produk andalan untuk rutinitas double cleansing

Untuk Anda yang pantang melewatkan rutinitas double cleansing, produk ini bisa menjadi pilihan first cleanser Anda. Teksturnya yang creamy mampu mengangkat makeup bahkan yang waterproof! Anda bisa membersihkan segala jenis makeup, bahkan makeup mata dan bibir sekalipun. 


Selain itu, sisa minyak di wajah juga akan ikut terangkat sehingga wajah bersih maksimal. Ambil secukupnya menggunakan spatula dan rasakan lelehan cream-nya membersihkan wajah Anda.

No.4

Dear Me BeautyPerfect Matte Lip Coat

Harga referensi
Rp109.000
Menengah

Full coverage lip coat dengan banyak pilihan warna

Kelebihan:

  • Mampu menutupi garis bibir hitam atau bibir gelap
  • Transferproof

Kekurangan:

  • Terasa tebal dan agak kering di bibir
  • Ketahanan kurang, warna memudar setelah makan

Bila Anda termasuk kolektor lipstik matte, jadikan produk ini sebagai salah satu koleksi Anda. Dear Me Beauty menyediakan 24 pilihan warna, dari nude hingga bold. Anda bisa mengaplikasikannya langsung di bibir atau dikombinasikan dengan warna lain sebagai ombre lips. Lipstik ini juga memiliki pigmentasi warna yang tinggi sehingga dapat menutupi warna asli bibir Anda dengan sekali polesan.

No.5

Dear Me BeautyDear Me Beauty X KFC Primer + Foundation Breathable Cushion SPF 46 PA+++

Harga referensi
Rp159.000
Agak Mahal

Wajah cerah merata dengan alas bedak berteknologi hybrid

Kelebihan:

  • Tingkat oksidasi sedikit
  • Puff berbentuk tear drop, memudahkan aplikasi di sekitar hidung dan mata

Kekurangan:

  • Varian shades kurang beragam
  • Beberapa pemilik kulit berminyak dan kombinasi menyebut cushion sering bergeser meskipun sudah diset dengan bedak

Saat banyak agenda pertemuan dengan kolega atau teman tentu Anda ingin tampil maksimal bukan? Nah, cushion Dear Me Beauty X KFC ini bisa Anda andalkan. Produk berteknologi hybrid ini menggabungkan primer dengan foundation menjadi base makeup yang full coverage. Hasilnya pun bisa Anda lihat, bintik hitam dan bekas jerawat tertutup dengan warna kulit yang merata.

No.6

Dear Me BeautyOvernight Renewal Water Cream

Harga referensi
Rp149.000
Agak Mahal

Kulit glowing dan halus setelah bangun tidur!

Kelebihan:

  • Dapat digunakan mulai usia 12 tahun
  • Tidak ada sensasi tingling meskipun mengandung retinol
  • Banyak ulasan menyebut efek menghaluskan dan mengenyalkan kulit sangat terasa

Kekurangan:

  • Tekstur lengket saat diaplikasikan ke wajah
  • Beberapa pemilik kulit kombinasi mengeluhkan gatal-gatal pada awal pemakaian produk

Jika Anda mendapati tanda-tanda penuaan dini mulai muncul, mungkin Anda membutuhkan produk satu ini. Pelembap wajah yang diperkaya dengan retinol ini dapat Anda gunakan selama Anda tidur. Setelah pemakaian rutin, tekstur kulit Anda akan membaik serta menjadi lebih cerah. Sensasi cooling dan shooting dari cream ini pun bisa membuat kulit Anda nyaman semalaman!

No.7

Dear Me BeautyPerfect Eyebrow Contour

Harga referensi
Rp89.000
Agak Murah

Miliki alis on fleek yang tampak natural

Kelebihan:

  • Warna natural dan tidak berlebihan
  • Memiliki ujung runcing dan tidak perlu diserut

Kekurangan:

  • Pensil alis rapuh dan mudah patah
  • Spoolie agak kasar
  • Kurang waterproof dan mudah luntur

Perfect Eyebrow Contour merupakan pilihan tepat bila Anda membutuhkan pensil alis dengan formula lembut dan mudah dibaurkan. Pensil alis ini dilengkapi spoolie yang berfungsi untuk membaurkan. Produk ini juga memiliki pigmentasi warna tinggi yang sesuai dengan warna kulit mayoritas orang Indonesia. Namun, Anda perlu berhati-hati saat memakainya agar pensil alis tidak mudah patah.

No.8

Dear Me BeautyBrightening Sheet Mask

Harga referensi
Rp14.900
Lebih Murah

Redakan kulit kemerahan dengan sensasi segar maksimal

Kelebihan:

  • Essence cepat menyerap
  • Efek melembapkan sangat terasa

Kekurangan:
  • Isi essence terlalu sedikit menurut pengguna
  • Efek mencerahkan instan kurang terasa

Setelah beraktivitas seharian, tak jarang kulit wajah terlihat lelah dan menjadi kemerahan. Untuk meredakannya, Anda bisa menggunakan sheet mask satu ini. Sheet mask ini diperkaya dengan rice extract yang mampu memberikan kesegaran instan di kulit wajah Anda. Cukup pakai sheet mask selama 15–25 menit, sentuh dan rasakan betapa plump-nya wajah Anda!

No.9

Dear Me BeautyDear Me Beauty X KFC Liptint

Harga referensi
Rp99.000
Menengah

Berani ekspresikan diri dengan warna bibir merah!

Kelebihan:

  • Tidak menggumpal di bagian tengah bibir
  • Stain lip tint bertahan cukup lama
  • Beraroma manis buah-buahan yang menyenangkan

Kekurangan:

  • Pemakaian dalam waktu lama membuat bibir kering
  • Tekstur sangat cair, cenderung boros pemakaian

Suka bereksperimen dengan riasan bibir? Collabs antara Dear Me Beauty dengan KFC ini wajib Anda coba! Kali ini Dear Me Beauty menghadirkan empat shades lip tint dengan kemasan bergambar ayam superlucu. Produk limited edition ini tersedia dalam warna merah yang cerah dan berani. Aroma wangi buah dari lip tint-nya pun bikin Anda ingin memakainya setiap hari!

No.10

Dear Me BeautySkin Barrier Sunscreen Gel

Harga referensi
Rp99.000
Menengah

Lengkap dengan blue light protection untuk kulit wajah lebih sehat

Paparan blue light dari gadget memang tidak bisa dihindari. Namun, Anda bisa melindungi wajah dari efek negatif tersebut menggunakan sunscreen ini. Hal tersebut berkat adanya biotechnology fermentation yang terkandung di dalamnya. Ada juga ceramide dan lidah buaya sehingga kulit Anda terjaga kelembapannya.


Physical sunscreen ini diformulasikan dalam bentuk gel sehingga tidak menyisakan white cast di wajah. Teksturnya pun mudah di-blend, tidak seperti produk physical sunscreen lainnya. Pemakaiannya jadi effortless!

Baca juga rekomendasi kosmetik lokal lainnya di sini

Bagi penggemar kosmetik lokal, memiliki produk dari satu merek saja mungkin terasa kurang. Karena itu, kami telah menyiapkan sejumlah artikel yang mengulas dan merekomendasikan produk kosmetik lokal selain Dear Me Beauty. Klik tautan di bawah ini untuk informasi lebih lanjut!

Kesimpulan

Wah, ternyata ada banyak produk Dear Me Beauty yang menarik untuk dicoba, ya! Sudahkah Anda menemukan produk Dear Me Beauty yang akan dikoleksi?


Dear Me Beauty secara aktif melahirkan produk unik berkualitas tinggi yang patut dicoba. Agar tidak salah pilih, silakan jadikan artikel ini sebagai acuan Anda dalam menemukan produk Dear Me Beauty terbaik. Selamat berbelanja dan bersiaplah tampil cantik!

5 Rekomendasi Produk Dear Me Beauty terbaik

No. 1: Dear Me BeautySkin Barrier Water Cream (Ceramide)

No. 2: Dear Me Beauty10% Niacinamide + Watermelon Extract Face Serum

No. 3: Dear Me BeautyMeltaway Balm

No. 4: Dear Me BeautyPerfect Matte Lip Coat

No. 5: Dear Me BeautyDear Me Beauty X KFC Primer + Foundation Breathable Cushion SPF 46 PA+++

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Makeup wajah
  4. 10 Rekomendasi Produk Dear Me Beauty Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.