mybest
Sneakers

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion pria
  3. Sepatu pria
  4. 10 Sepatu Merk Airwalk Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Sepatu Merk Airwalk Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Sepatu Merk Airwalk Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Sepatu Merk Airwalk Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Sepatu Merk Airwalk Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Sepatu Merk Airwalk Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Sepatu Merk Airwalk Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024)

Salah satu fashion brand sepatu yang dapat menunjang penampilan dan aktivitas Anda adalah Airwalk. Sepatu buatan California ini punya banyak koleksi untuk pria dengan beragam model, mulai dari sepatu olahraga dan sepatu jalan-jalan dengan warna yang menarik. 


Agar Anda mendapatkan produk yang cocok, kami akan memberikan beberapa tips memilihnya. Tak ketinggalan, rekomendasi produk sepatu merek Airwalk yang bagus pun akan kami ulas di artikel ini. Beberapa di antaranya adalah Sheldon, Ronica, dan Legacee. Yuk, simak lebih lanjut!

Diperbaharui 10/11/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Tentang sepatu Airwalk

Tentang sepatu Airwalk
Sumber: airwalk.com


Merek sepatu Airwalk pasti sudah tak asing lagi di telinga Anda, bukan? Akan tetapi, apakah Anda tahu jika ternyata sepatu Airwalk pertama kali dirancang khusus untuk para pemain skateboard


Airwalk didirikan oleh Bill Mann, seorang desainer sepatu, pada 1986 di La Costa, California. Anak Bill Mann sangat menyukai olahraga skateboard dan ingin memiliki sepatu bergaya trendi. Untuk itu, Bill Mann dan timnya pun berusaha untuk membuat sepatu skateboard dengan desain yang menarik dan modis.


Seiring berkembangnya zaman, Airwalk juga mengeluarkan sepatu olahraga jenis lainnya dengan kualitas mumpuni dan harga yang terjangkau. Bahkan, beberapa produk memiliki tampilan yang kasual sehingga cocok Anda gunakan untuk hang out. Alhasil, berkat kualitasnya yang nyaman dan awet, penggemar dari sepatu Airwalk pun makin bertambah. 

Cara memilih sepatu merk Airwalk untuk pria

Sebelum Anda menentukan sepatu Airwalk yang akan dibeli, sebaiknya Anda menyimak tips memilihnya terlebih dahulu. Ada tiga poin penting yang perlu diperhatikan, mulai dari modelnya hingga bahan upper sepatu. Simak penjelasan selengkapnya di bawah ini!

1

Pilih berdasarkan model produknya

Pilih berdasarkan model produknya
Sumber: airwalk.com

Pertama-tama, pilihlah sepatu Airwalk berdasarkan modelnya. Dengan memilih model yang tepat, otomatis penampilan Anda pun akan terlihat maksimal. Jangan sampai karena salah memilih model, look Anda malah terlihat tak menarik, ya. Hingga saat ini Airwalk sudah mengeluarkan berbagai model sepatu untuk pria, mulai dari sneaker hingga slip-on


  • Sneaker, lebih modis dengan beragam gaya

Jika Anda ingin terlihat modis dan penuh gaya, pilih saja sepatu model sneaker. Airwalk punya banyak pilihan sepatu sneaker, seperti STEVE, Simone, dan Jariano. Biasanya, sepatu model ini memiliki desain serta warna yang variatif dan kekinian. Tidak heran bila tampilannya pun lebih modis dan menarik. Anda bisa menggunakannya untuk kuliah atau hang out bersama teman-teman.


  • Slip-on, lebih simpel dan praktis

Sementara itu, jatuhkanlah pilihan pada model slip-on seperti Rohan atau Mea jika Anda ingin sepatu yang praktis. Sepatu model ini dibuat tanpa tali sehingga Anda tidak akan direpotkan dengan simpulnya. Anda yang punya aktivitas padat atau sering membuka dan mencopot sepatu perlu mempertimbangkannya.

2

Perhatikan bahan upper yang digunakan

Tentunya bahan upper dari sepatu yang akan dipilih tak boleh ketinggalan untuk Anda perhatikan. Kenyamanan saat memakai sepatu Airwalk akan Anda dapatkan jika memilih bahan upper yang sesuai dengan kebutuhan. Untuk itu, mari cari tahu kelebihan dari setiap bahan yang ditawarkan!

Canvas, mampu menyempurnakan tampilan kasual Anda saat hang out

Canvas, mampu menyempurnakan tampilan kasual Anda saat hang out

Untuk melengkapi gaya kasual saat hang out, pakai saja sepatu Airwalk berbahan canvas. Bahan ini tergolong memiliki banyak pilihan warna sehingga tampilannya pun terlihat lebih stylish ketika dipakai.


Ditambah lagi, sepatu berbahan canvas cocok dan mudah dipadukan dengan berbagai busana kasual favorit Anda. Bahan canvas dengan karakteristik yang ringan ini juga mudah dibersihkan hanya dengan menggunakan kain lap, lho. 


Meskipun begitu, sepatu berbahan canvas tidak cocok Anda gunakan saat musim hujan karena akan cepat menyerap air. Selain itu, hindarilah menjemur sepatu berbahan canvas di bawah sinar matahari langsung karena akan membuat warna sepatu mudah pudar. 

Mesh, bikin kaki tak mudah pengap dan apek karena bahannya breathable

Mesh, bikin kaki tak mudah pengap dan apek karena bahannya breathable

Jika Anda mencari sepatu Airwalk yang cocok dipakai berolahraga, pilihlah sepatu dari bahan mesh. Bahan ini memiliki pori-pori yang besar sehingga sirkulasi udaranya pun cukup baik. Jadi, kaki Anda tak akan terasa pengap dan tak mudah apak ketika sedang berolahraga.


Airwalk memiliki sepatu berbahan mesh dengan dua model, yaitu slip-on dan sneaker. Anda bisa memilih modelnya berdasarkan kebutuhan dan selera. Beberapa produk juga memiliki sock liner yang elastis sehingga pergelangan kaki Anda tak akan mudah lecet ketika mengenakannya. 

Synthetic leather, nuansa semiformal begitu melekat

Synthetic leather, nuansa semiformal begitu melekat

Siapa bilang sneakers Airwalk tak cocok dipakai untuk pergi ke acara semiformal? Tentu saja bisa, dong! Anda tinggal memilih produk yang terbuat dari bahan kulit sintetis ini saja. Tampilan yang necis bisa Anda dapatkan ketika memadukan sepatu berbahan kulit sintetis dengan atasan kemeja polos atau batik. 


Ketimbang sepatu dari kulit asli, produk berbahan kulit sintetis memiliki harga yang cukup terjangkau dan perawatannya pun lebih mudah. Meskipun begitu, jika Anda tidak merawatnya dengan baik, sepatu berbahan kulit sintetis akan cepat rusak dan mengelupas. 

3

Sesuaikan dengan kegiatan Anda

Poin yang ketiga adalah menyesuaikan sepatu dengan kegiatan Anda. Berbagai model, corak, hingga warna dari sepatu Airwalk bisa dipakai untuk beragam kesempatan, misalnya berolahraga, sekolah, hingga hang out.

Untuk sekolah, desain minimalis dan berwarna hitam lebih cocok

Untuk sekolah, desain minimalis dan berwarna hitam lebih cocok
Sumber: airwalk.com

Sepatu Airwalk dengan desain minimalis cocok untuk dijadikan sepatu sekolah. Nah, rata-rata warna sepatu yang sering digunakan untuk bersekolah adalah hitam. Meski demikian, beberapa sekolah memiliki peraturan yang berbeda sehingga Anda perlu memastikannya terlebih dahulu. 


Anda tidak perlu khawatir bila peraturan sekolah mengharuskan siswa untuk memakai sepatu dengan warna hitam secara keseluruhan. Ada banyak sepatu Airwalk yang memiliki outsole dan tali yang berwarna hitam. Di sisi lain, pilihlah sepatu dengan upper warna hitam dan outsole warna putih jika sekolah memperbolehkan sepatu dengan kombinasi warna.

Untuk berolahraga, bahan elastis dan breathable lebih nyaman

Untuk berolahraga, bahan elastis dan breathable lebih nyaman
Sumber: airwalk.com

Kenyamanan merupakan salah satu hal penting yang harus Anda perhatikan ketika akan memilih sepatu olahraga. Selain memilih ukuran yang tepat, sepatu dengan bahan yang elastis pun tentunya membuat aktivitas Anda makin leluasa. 


Beberapa sepatu Airwalk yang bisa Anda jadikan pilihan adalah SIMON dan Mea. Kedua sepatu tersebut terbuat dari bahan yang breathable sehingga kaki Anda tak akan terasa pengap karena keringat. Selain itu, dengan outsole yang empuk, Anda pun akan lebih mantap dan nyaman ketika berlari. 

Untuk hang out, warna mencolok buat tampilan makin keren

Untuk hang out, warna mencolok buat tampilan makin keren
Sumber: airwalk.com

Apabila Anda suka bepergian menggunakan sepatu, pilihlah sepatu Airwalk dengan warna yang mencolok. Tentu saja dengan mengombinasikan outfit favorit dengan sepatu berwarna stand out, gaya Anda pun akan terlihat makin on point


Anda bisa memilih sepatu dengan balutan warna merah dan kombinasi putih untuk mendapatkan gaya yang trendi. Kemudian, pilihlah sepatu Airwalk yang memiliki warna putih jika ingin mendapatkan penampilan yang cerah.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Sepatu Merk Airwalk untuk Pria Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Sepatu Merk Airwalk untuk Pria terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review (diperbarui tanggal 10 November 2023).
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Model
Bahan sepatu
Bahan sol sepatu
Bahan insole
Pilihan ukuran
Cutting
Pilihan warna
1

Airwalk

Sheldon Men's Sneakers - Cream

Airwalk  Sheldon Men's Sneakers - Cream 1

Rp499.000

Menengah

Sepatu Airwalk apik untuk memaksimalkan chic style Anda

Sneakers

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

39 - 44

Low

Cream

2

Airwalk

Ronica Men's Sneakers - White

Airwalk Ronica Men's Sneakers - White 1

Rp399.000

Agak Murah

Tampak clean, mudah dipadukan dengan outfit apa pun

Sneakers

Canvas

Rubber

Tidak diketahui

39 - 44

Low

Black green, white grey

3

Airwalk

Men's Stitch TG-S - Black

Airwalk  Men's Stitch TG-S - Black 1

Rp339.000

Lebih Murah

Warnanya netral, bisa digunakan untuk berbagai situasi

Slip on

Canvas

Rubber

Tidak diketahui

39 - 45

Low

Black

4

Airwalk

Legacee Men's Sneaker High-Top - Black

Airwalk  Legacee Men's Sneaker High-Top - Black 1

Rp459.000

Menengah

Gerak langkah makin lincah dengan upper tinggi yang nyaman

Sneakers

Canvas

Rubber

Tidak diketahui

39 - 45

High

Black and white

5

Airwalk

Skylar Men's Sneakers - Beige

Airwalk  Skylar Men's Sneakers - Beige 1

Rp499.000

Menengah

Tampil sporty memakai sepatu Airwalk, bisa? Tentu bisa!

Sneakers

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

39 - 44

Low

Beige

6

Airwalk

Achilles Men's Skate - White/Black

Airwalk  Achilles Men's Skate -  White/Black 1

Rp499.000

Menengah

Sneakers Airwalk apik utuk para skateboarding

Sneakers

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

39 - 44

Low

Black/white

7

Airwalk

Ghaly Men's Sneakers - Black

Airwalk  Ghaly Men's Sneakers - Black 1

Rp399.000

Agak Murah

Makin stylish dengan sneakers full black

Sneakers

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

39 - 44

Low

Full black

8

Airwalk

Concur Men's - Tan

Airwalk  Concur Men's - Tan 1

Rp599.000

Lebih Mahal

Siluetnya colorful, pas untuk Anda yang berjiwa muda

Sneakers

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

39 - 45

Low

Tan

9

Airwalk

Ringgo Men's - White

Airwalk  Ringgo Men's - White 1

Rp459.000

Menengah

Sepatu putih untuk Anda yang senang tampil fresh

Sneakers

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

39 - 44

Low

White

10

Airwalk

Built-up Men's Sneakers - Tan

Airwalk  Built-up Men's Sneakers - Tan 1

Rp599.000

Lebih Mahal

Sirkulasi udara lebih baik karena upper terbuat dari kombinasi mesh

Sneakers

Kombinasi mesh dan sintetis

Tidak diketahui

Tidak diketahui

39 - 44

Low

Tan

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Airwalk Sheldon Men's Sneakers - Cream

Sheldon Men's Sneakers - Cream 1
Sumber: shopee.co.id
Sheldon Men's Sneakers - Cream 2
Sumber: shopee.co.id
Sheldon Men's Sneakers - Cream 3
Sumber: shopee.co.id
Sheldon Men's Sneakers - Cream 4
Sumber: shopee.co.id
Sheldon Men's Sneakers - Cream 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp499.000
Menengah
Harga referensi
Rp499.000
Menengah

Sepatu Airwalk apik untuk memaksimalkan chic style Anda

Untuk Anda yang senang bergaya chic, ada baiknya memiliki Sheldon Men's Sneakers Cream Airwalk ini. Warna cream-nya dapat menghasilkan tampilan yang clean dan fresh ketika dipakai. Ditambah lagi, outsole putihnya amat matching dengan warna upper sneakers. Agar outfit style makin kece, Anda bisa memakai atasan berwarna earth tone

ModelSneakers
Bahan sepatuTidak diketahui
Bahan sol sepatuTidak diketahui
Bahan insoleTidak diketahui
Pilihan ukuran39 - 44
CuttingLow
Pilihan warnaCream
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

AirwalkRonica Men's Sneakers - White

Harga referensi
Rp399.000
Agak Murah

Tampak clean, mudah dipadukan dengan outfit apa pun

Kebanyakan pria memang tidak mau repot soal perpaduan outfit. Karena itu, carilah sepatu yang relatif netral dan mudah dipadukan dengan outfit apa pun. Jika Anda sudah bosan dengan warna hitam, coba saja varian warna putih seperti produk ini. 


Tampilannya bersih dan mudah menyatu dengan warna apa pun. Meski begitu, di bagian belakang sepatu terdapat kombinasi warna abu-abu sehingga membuatnya tidak begitu polos. Sekarang, mau pakai warna baju apa pun, Anda tidak perlu pusing lagi memilih sepatu!

ModelSneakers
Bahan sepatuCanvas
Bahan sol sepatuRubber
Bahan insoleTidak diketahui
Pilihan ukuran39 - 44
CuttingLow
Pilihan warnaBlack green, white grey
View all
No.3

Airwalk Men's Stitch TG-S - Black

Men's Stitch TG-S - Black 1
Sumber: shopee.co.id
Men's Stitch TG-S - Black 2
Sumber: shopee.co.id
Men's Stitch TG-S - Black 3
Sumber: shopee.co.id
Men's Stitch TG-S - Black 4
Sumber: shopee.co.id
Men's Stitch TG-S - Black 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp339.000
Lebih Murah
Harga referensi
Rp339.000
Lebih Murah

Warnanya netral, bisa digunakan untuk berbagai situasi

Anda sedang mencari sepatu slip on Airwalk? Pertimbangkanlah, Mens Stitch TG-S Black Airwalk ini. Model slip on-nya memudahkan si pemakai saat memasang dan membuka sepatu. Selain mudah dipakai, desain dan warnanya yang netral membuat slip on ini dapat dipakai untuk berbagai situasi. Anda jadi bisa memakainya untuk situasi formal sekaligus kasual.

ModelSlip on
Bahan sepatuCanvas
Bahan sol sepatuRubber
Bahan insoleTidak diketahui
Pilihan ukuran39 - 45
CuttingLow
Pilihan warnaBlack
View all
No.4

Airwalk Legacee Men's Sneaker High-Top - Black

Legacee Men's Sneaker High-Top - Black 1
Sumber: shopee.co.id
Legacee Men's Sneaker High-Top - Black 2
Sumber: shopee.co.id
Legacee Men's Sneaker High-Top - Black 3
Sumber: shopee.co.id
Legacee Men's Sneaker High-Top - Black 4
Sumber: shopee.co.id
Legacee Men's Sneaker High-Top - Black 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp459.000
Menengah
Harga referensi
Rp459.000
Menengah

Gerak langkah makin lincah dengan upper tinggi yang nyaman

Anda berencana beraktivitas di luar rumah seharian? Pastikan menggunakan sepatu yang aman dan nyaman seperti produk satu ini. Sepatu ini adalah pilihan tepat, terutama bila aktivitas Anda banyak berjalan atau mengendarai motor. 


Sepatu ini memiliki upper yang tinggi hingga di atas mata kaki sehingga mampu melindungi kaki dengan lebih sempurna. Panasnya sinar matahari, percikan air genangan, bahkan gesekan benda asing mungkin bisa Anda hindari. Gerak langkah Anda jadi makin lincah, deh!

ModelSneakers
Bahan sepatuCanvas
Bahan sol sepatuRubber
Bahan insoleTidak diketahui
Pilihan ukuran39 - 45
CuttingHigh
Pilihan warnaBlack and white
View all
No.5

Airwalk Skylar Men's Sneakers - Beige

Skylar Men's Sneakers - Beige 1
Sumber: shopee.co.id
Skylar Men's Sneakers - Beige 2
Sumber: shopee.co.id
Skylar Men's Sneakers - Beige 3
Sumber: shopee.co.id
Skylar Men's Sneakers - Beige 4
Sumber: shopee.co.id
Skylar Men's Sneakers - Beige 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp499.000
Menengah
Harga referensi
Rp499.000
Menengah

Tampil sporty memakai sepatu Airwalk, bisa? Tentu bisa!

Kami rekomendasikan produk ini untuk Anda yang ingin tampil sporty menggunakan sepatu Airwalk. Siluet unik dengan sentuhan sporty terpancar dari look-nya. Anda bisa memakainya untuk daily activity karena sole-nya diklaim empuk. Selain itu, Anda bisa memakainya juga untuk olahraga ringan, seperti gym, jalan sehat, dan senam.

ModelSneakers
Bahan sepatuTidak diketahui
Bahan sol sepatuTidak diketahui
Bahan insoleTidak diketahui
Pilihan ukuran39 - 44
CuttingLow
Pilihan warnaBeige
View all
No.6

Airwalk Achilles Men's Skate - White/Black

Achilles Men's Skate -  White/Black 1
Sumber: shopee.co.id
Achilles Men's Skate -  White/Black 2
Sumber: shopee.co.id
Achilles Men's Skate -  White/Black 3
Sumber: shopee.co.id
Achilles Men's Skate -  White/Black 4
Sumber: shopee.co.id
Achilles Men's Skate -  White/Black 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp499.000
Menengah
Harga referensi
Rp499.000
Menengah

Sneakers Airwalk apik utuk para skateboarding

Anda penggemar skateboarding? Pastikanlah, mengecek sneakers Airwalk satu ini. Didesain dengan konstruksi dan siluet yang apik diklaim dapat memanjakan kaki Anda saat bermain skate


Siluetnya juga cakep dengan perpaduan warna yang keren. Sole-nya juga dibuat antiselip sehingga aman ketika aktif bergerak. Anda jadi tetap stylish saat memakainya untuk menemani aktivitas skate Anda.

ModelSneakers
Bahan sepatuTidak diketahui
Bahan sol sepatuTidak diketahui
Bahan insoleTidak diketahui
Pilihan ukuran39 - 44
CuttingLow
Pilihan warnaBlack/white
View all
No.7

Airwalk Ghaly Men's Sneakers - Black

Ghaly Men's Sneakers - Black 1
Sumber: shopee.co.id
Ghaly Men's Sneakers - Black 2
Sumber: shopee.co.id
Ghaly Men's Sneakers - Black 3
Sumber: shopee.co.id
Ghaly Men's Sneakers - Black 4
Sumber: shopee.co.id
Ghaly Men's Sneakers - Black 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp399.000
Agak Murah
Harga referensi
Rp399.000
Agak Murah

Makin stylish dengan sneakers full black

Memakai warna hitam dipercaya dapat memberi sentuhan fashion khas yang elegan. Nah, full black sneakers Airwalk satu ini kami rekomendasikan untuk Anda yang mencari sepatu hitam. Berkat desain versatile-nya, sepatu ini bisa dipadukan dengan beragam gaya berpakaian. Anda akan terlihat makin elegan saat mengombinasikan sneakers ini dengan black outfit kesukaan. 

ModelSneakers
Bahan sepatuTidak diketahui
Bahan sol sepatuTidak diketahui
Bahan insoleTidak diketahui
Pilihan ukuran39 - 44
CuttingLow
Pilihan warnaFull black
View all
No.8

Airwalk Concur Men's - Tan

Concur Men's - Tan 1
Sumber: shopee.co.id
Concur Men's - Tan 2
Sumber: shopee.co.id
Concur Men's - Tan 3
Sumber: shopee.co.id
Concur Men's - Tan 4
Sumber: shopee.co.id
Concur Men's - Tan 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp599.000
Lebih Mahal
Harga referensi
Rp599.000
Lebih Mahal

Siluetnya colorful, pas untuk Anda yang berjiwa muda

Anda yang berjiwa muda, patutnya tidak melewatkan Airwalk Concur Tan. Bentuk siluet yang eksentrik dengan warna colorful memiliki tampilan yang unik dan ceria. Alhasil, look Anda makin terlihat eksentrik dan berbeda. Terlebih, outsole-nya diklaim comfortable sehingga enak dipakai bergerak seharian penuh. Anda juga tidak perlu khawatir kaki selip karena sole-nya dilekati antiselip.

ModelSneakers
Bahan sepatuTidak diketahui
Bahan sol sepatuTidak diketahui
Bahan insoleTidak diketahui
Pilihan ukuran39 - 45
CuttingLow
Pilihan warnaTan
View all
No.9

Airwalk Ringgo Men's - White

Ringgo Men's - White 1
Sumber: shopee.co.id
Ringgo Men's - White 2
Sumber: shopee.co.id
Ringgo Men's - White 3
Sumber: shopee.co.id
Ringgo Men's - White 4
Sumber: shopee.co.id
Ringgo Men's - White 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp459.000
Menengah
Harga referensi
Rp459.000
Menengah

Sepatu putih untuk Anda yang senang tampil fresh

Tampil fresh dapat dilakukan dengan memakai warna netral yang cerah, misalnya warna putih. Karena itu, bila Anda senang terlihat bersih dan rapi dengan sentuhan kasual, pilihlah Airwalk Ringgo ini. Didesain dengan warna full white, sepatu ini menghasilkan look yang cerah dan segar. Pakailah outer berwarna cerah guna mengoptimalkan gaya Anda.

ModelSneakers
Bahan sepatuTidak diketahui
Bahan sol sepatuTidak diketahui
Bahan insoleTidak diketahui
Pilihan ukuran39 - 44
CuttingLow
Pilihan warnaWhite
View all
No.10

Airwalk Built-up Men's Sneakers - Tan

Built-up Men's Sneakers - Tan 1
Sumber: shopee.co.id
Built-up Men's Sneakers - Tan 2
Sumber: shopee.co.id
Built-up Men's Sneakers - Tan 3
Sumber: shopee.co.id
Built-up Men's Sneakers - Tan 4
Sumber: shopee.co.id
Built-up Men's Sneakers - Tan 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp599.000
Lebih Mahal
Harga referensi
Rp599.000
Lebih Mahal

Sirkulasi udara lebih baik karena upper terbuat dari kombinasi mesh

Umumnya, kaki terasa gerah ketika memakai sepatu seharian penuh. Untuk itu, Airwalk menciptakan sepatu ini. Sepatu ini memiliki upper yang terbuat dari kombinasi mesh dan material sintetis lainnya. 


Dominasi material mesh pada upper membuat sepatu ini memiliki sirkulasi udara yang cukup baik. Dengan begitu, kaki Anda tidak akan merasa gerah berlebihan saat memakainya dalam waktu yang lama.

ModelSneakers
Bahan sepatuKombinasi mesh dan sintetis
Bahan sol sepatuTidak diketahui
Bahan insoleTidak diketahui
Pilihan ukuran39 - 44
CuttingLow
Pilihan warnaTan
View all

Baca juga rekomendasi sepatu lainnya untuk pria di sini

Selain Airwalk, masih ada beberapa merek sepatu untuk pria yang patut untuk dijadikan koleksi kesayangan Anda. Apa saja itu? Khusus untuk Anda, kami sudah menyiapkan beberapa artikel yang memuat tips memilih serta rekomendasi produk. Jika ingin tahu lebih lanjut, tinggal klik link di bawah ini, ya!

Kesimpulan

Airwalk memang bukan merek sepatu abal-abal. Terbukti bahwa kualitas dan desain yang ditawarkan Airwalk membuat banyak orang jatuh hati dan ingin mengoleksinya. 


Jadi, setelah melihat tips memilih serta rekomendasi produk terbaik dari kami, apakah Anda sudah mendapatkan sepatu incaran? Apa pun pilihannya, pastikan untuk memilih sepatu Airwalk yang sesuai dengan kegiatan dan bujet Anda, ya. Jangan lupa juga untuk selalu merawatnya dengan baik!

5 Rekomendasi Sepatu Merk Airwalk untuk Pria terbaik

No. 1: Airwalk Sheldon Men's Sneakers - Cream

No. 2: AirwalkRonica Men's Sneakers - White

No. 3: Airwalk Men's Stitch TG-S - Black

No. 4: Airwalk Legacee Men's Sneaker High-Top - Black

No. 5: Airwalk Skylar Men's Sneakers - Beige

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion pria
  3. Sepatu pria
  4. 10 Sepatu Merk Airwalk Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.