• 10 Rekomendasi TV LG Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 1
  • 10 Rekomendasi TV LG Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 2
  • 10 Rekomendasi TV LG Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 3
  • 10 Rekomendasi TV LG Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 4
  • 10 Rekomendasi TV LG Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 5

10 Rekomendasi TV LG Terbaik (Terbaru Tahun 2021)

Setiap tahunnya, LG merilis beberapa televisi baru untuk para pelanggannya. TV LG identik dengan bodi yang ramping dan stylish, serta cocok untuk beragam kebutuhan. TV LG tersedia dalam jenis OLED TV, Nanocell TV, UHD 4K TV, serta Full HD dan HD TV.


Dalam artikel ini, kami akan mengulas tips memilih TV LG terbaik untuk Anda. Kami juga telah merangkum sepuluh produk terbaik, mulai dari TV LG 32 inch, 43 inch, 55 inch, hingga 65 inch. Mari simak terus artikel ini dan temukan TV LG yang tepat untuk Anda.

Pakar/kreator yang ada di artikel ini

Irvina Lioni
Husnul Khotimah
  • Pembaharuan terakhir: 24 Januari 2021
Daftar isi

Keunggulan TV LG

LG adalah produsen peralatan elektronik asal Korea Selatan yang memproduksi perangkat, seperti TV, peralatan rumah tangga, smartphone, hingga komputer. Dari berbagai merek peralatan elektronik yang ada di Indonesia, LG adalah salah satu yang populer. Kepopuleran ini diperoleh tak lain karena mereka menawarkan pelayanan terbaik untuk para konsumennya.


Dalam hal TV, produk buatan LG memiliki beberapa aspek yang membedakannya dari TV merek lain. Misalnya saja, baru-baru ini LG mengeluarkan TV 8K yang masih jarang ditemukan di pasaran Indonesia. Adapun keunggulan lainnya dari TV LG yaitu sistem webOS dan Magic Remote yang kompatibel untuk smart TV


Sistem webOS LG mampu menghadirkan konten terbaru dengan tampilan user interface yang inovatif. Sistem operasi ini akan memudahkan kontrol ke berbagai aplikasi kesukaan Anda. Anda bisa mengakses aplikasi seperti Netflix, Amazon Video, Hulu, VUDU, dan Google Play Movies & TV dengan lebih mudah. Bahkan, webOS versi 4.5 milik LG diklaim sebagai salah satu platform pintar terbaik di tahun 2020. 


Selain itu, TV LG juga kompatibel dengan Magic Remote yang memungkinkan navigasi yang cepat, mudah, dan bebas repot. Magic Remote ini dilengkapi dengan kontrol seperti touch pad pada komputer sehingga lebih praktis saat digunakan. Jadi, apakah Anda sudah siap mengetahui lebih dalam tentang TV LG? Kalau begitu, terus lanjutkan membaca artikel ini sampai akhir, ya!

Cara memilih TV LG

Dalam memilih TV, tentunya tidak terlepas dari poin-poin penting yang perlu Anda perhatikan. Misalnya, pilihlah TV berdasarkan jenis, ukuran, hingga fitur yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Nah, agar Anda lebih paham, simaklah beberapa poin penting yang telah kami siapkan berikut ini.

Pilih berdasarkan jenis TV LG

Seperti yang telah disebutkan di atas, LG memiliki beberapa jenis TV dengan ciri khasnya masing-masing. Bacalah penjelasan singkat di bawah ini untuk mengetahui keunggulan dari masing-masing jenis TV LG tersebut.

OLED TV: Tipis, stylish, dan tampilan yang lebih tajam

OLED TV adalah produk unggulan LG yang hingga saat ini masih menjadi yang terbaik di pasaran. Bentuknya yang super tipis membuat TV ini bisa Anda pasang di dinding dan tampak seperti sebuah lukisan. Adapun fitur unggulan yang disematkan pada OLED TV LG yaitu Infinite Contrast dan 4 Color Pixel.


Dengan fitur Infinite Contrast, TV ini mampu menampilkan rasio kontras yang hampir tak terhingga. Anda dapat dengan mudah beralih dari tampilan warna hitam mutlak ke warna putih yang menyilaukan dan sebaliknya. Terlebih lagi, teknologi 4 Color Pixel yang dimilikinya akan menghasilkan gambar yang kaya warna dengan akurasi sempurna.

Nanocell TV: Detail gambar yang lebih halus dan cerah

Berkat layar Nano Cell™, TV ini mampu menampilkan gambar dengan detail yang lebih halus dan cerah. Anda akan mendapatkan pengalaman menonton yang impresif dengan kemurnian warna yang spektakular. Anda juga bisa menikmati tampilan tersebut di mana pun Anda duduk berkat fitur Wide Viewing Angles-nya.


Bagi Anda yang gemar menonton film di waktu senggang, Nanocell TV dari LG ini wajib Anda miliki. Teknologi Dolby Atmos™ yang disematkan pada produk ini akan menghasilkan suara surround layaknya di dalam bioskop. Anda bisa streaming dari Netflix atau YouTube dan menontonnya dengan sensasi seperti di bioskop setiap hari.

UHD 4K TV: Tayangan adegan tampak lebih nyata

UHD 4K TV adalah TV Ultra High Definition dengan resolusi empat kali lipat lebih baik dibandingkan TV Full HD. TV ini dilengkapi fitur 4K Active HDR yang membuat tayangan adegan-adegan tampak lebih nyata. TV ini juga menawarkan pengalaman menonton TV yang lebih besar, lebih berani, dan lebih real. Bagi Anda pencinta action movie, pengalaman menonton menggunakan TV ini pasti tak akan terlupakan.

Full HD & HD TV: Smart TV untuk navigasi berbagai aplikasi dan konten

Apakah Anda bosan dengan tayangan TV yang itu-itu saja? Jika demikian, cobalah memakai Full HD atau HD TV dari LG yang dilengkapi fitur smart TV. Layaknya handphone (HP), Anda bisa menghubungkan TV ini ke internet untuk menginstal beberapa aplikasi dan menggunakannya. 


Sistem operasi webOS-nya akan memberikan Anda kenyamanan untuk menavigasi berbagai aplikasi dan konten-konten favorit Anda. Dengan begitu, Anda bisa menonton tayangan hiburan yang lebih bervariasi dan tidak membosankan.

Periksa resolusi dan ukuran layarnya

TV LG memiliki ukuran layar yang relatif besar mulai dari 24 inci hingga 86 inci. Namun, perlu diingat bahwa makin besar ukuran layarnya, makin mahal pula harga yang perlu Anda bayarkan. Jika Anda ingin berhemat, pilihlah TV dengan ukuran layar yang kecil atau sedang saja. Sementara itu, TV dengan layar besar akan memberikan kepuasan tersendiri saat Anda menontonnya.


Selain ukuran layar, resolusi TV juga tak kalah penting. Resolusi ini biasa dijelaskan dengan jumlah piksel yang dimiliki oleh suatu produk. Makin besar pikselnya, kerapatan gambar pun akan makin baik sehingga tampilannya lebih tajam dan detail. Karenanya, disarankan untuk memilih TV dengan resolusi yang baik guna memanjakan mata Anda.

Cek fitur-fitur lain yang tersedia

Sebelum memilih TV LG, sebaiknya Anda mempertimbangkan fitur seperti apa yang dibutuhkan terlebih dahulu. Pasalnya, TV dari LG dilengkapi dengan berbagai fitur yang berbeda-beda tergantung jenisnya. Fitur-fitur tersebut akan memanjakan penggunanya dan memberikan pengalaman menonton yang berbeda pula. Adapun beberapa contoh fitur dari TV LG yaitu ThinQ AI, Active HDR, dan teknologi dari Dolby.


Active HDR pada TV LG akan mengoptimalkan setiap tampilan adegan, memberikan detail halus, dan menyajikan spektrum warna yang kaya. Sementara itu, ThinQ AI memungkinkan perintah sederhana melalui voice recognition dan tanpa remote control. Lalu, tersedia juga berbagai fitur keren dari Dolby seperti Dolby Vision IQ, Dolby Atmos, dan Dolby Audio. Jadi, pilihlah produk dengan fitur yang sesuai untuk Anda.

Sesuaikan dimensi TV dengan luas ruangan

Sebelum membeli TV, hal paling penting yang perlu diperhitungkan adalah dimensi TV dan luas ruangan yang tersedia. Jangan sampai TV yang Anda beli terlalu besar atau terlalu kecil sehingga kurang nyaman dipandang.


Jika rumah Anda berukuran sempit, jangan memaksakan untuk membeli TV berukuran besar. Sebaliknya, hindari membeli TV yang terlalu kecil apabila Anda memiliki rumah atau ruangan yang luas. Jadi, pilihlah dimensi TV yang seimbang dengan luas ruangan atau tempat Anda akan menyimpannya.

Produk rekomendasi khusus

Spesialis
mybest
Spesialis
mybest

LG32" LED TV - Dolby Audio

32LK500BPTA

Mulai dari Rp 1.799.000,00

10 Rekomendasi TV LG terbaik

Setelah mengetahui cara memilih TV LG, kini saatnya untuk mencari produk yang tepat. Berikut ini kami telah menyiapkan sepuluh rekomendasi TV LG untuk Anda. Selamat memilih!

10

LG32” HD – Dynamic Color Enhancer

32LM550BPTA

Mulai dari Rp 2.199.000,00

Jenis TVHD TV
Ukuran layar32 inci
Resolusi1366 x 768 piksel
DimensiTanpa stand: 736 mm x 437 mm x 82,9 mm・Dengan stand: 736 mm x 464 mm x 180 mm
FiturDynamic Color Enhancer dan LG ThinQ AI
9

LG43'' Full HD TV - Active HDR

43LM5700PTC

Mulai dari Rp 3.945.000,00

Jenis TVFull HD TV
Ukuran layar43 inci
Resolusi1920 x 1080 piksel
DimensiTanpa stand: 977 mm x 575 mm x 80,8 mm・Dengan stand: 977 mm x 615 mm x 187 mm
FiturDynamic Color Enhancer, Active HDR, Virtual Surround Plus, dan webOS
8

LG65'' OLED 4K dengan Dolby Vision IQ & Dolby Atmos - AI ThinQ

OLED65GXPTA

Mulai dari Rp 47.990.000,00

Jenis TVOLED TV
Ukuran layar65 inci
ResolusiTidak disebutkan
DimensiTidak disebutkan
FiturThinQ AI, webOS, Dolby Vision IQ, Dolby Atmos, FILMMAKER MODE™, Bluetooth Surround Ready, G-Sync, HGiG, VRR, dan Sports Alert
7

LGUN70 43 inci 4K Smart UHD TV

43UN7000PTA

Mulai dari Rp 4.500.000,00

Jenis TVUHD TV
Ukuran layar43 inci
Resolusi3840 x 2160 piksel
DimensiTidak disebutkan
FiturTrue Color Accuracy, Low Input Lag, 4K Active HDR, Wide Viewing Angle, dan Linux OS
6
Jenis TVFull HD TV
Ukuran layar32 inci
Resolusi1366 x 768 piksel
DimensiTanpa stand: 732 mm x 437 mm x 82,9 mm・Dengan stand: 732 mm x 464 mm x 180 mm
FiturDynamic Color Enhancer, webOS 4.5, Active HDR, Virtual Surround Plus, Dolby Audio, dan ThinQ AI
5

LGUN73 43 inci 4K Smart UHD TV

43UN7300PTC

Mulai dari Rp 6.299.000,00

Jenis TVUHD TV
Ukuran layar43 inci
Resolusi3840 x 2160
DimensiTidak disebutkan
FiturTrue Cinema Experience, Ultra Surround, webOS, Sport Alert, HGiG profile, HDR 10 Pro & HLG Pro, FILMMAKER MODE™, Low Input Lag, dan AI ThinQ
4

LG65” NanoCell AI ThinQ – 4K Active HDR & Dolby Vision

65SJ850T

Mulai dari Rp 24.995.000,00

Jenis TVNanocell TV
Ukuran layar65 inci
Resolusi3840 x 2160 piksel
DimensiTanpa stand: 1452 mm x 833 mm x 58,7 mm・Dengan stand: 1452 mm x 891 mm x 285 mm
FiturBillion Rich Colours, Active HDR with Dolby Vision, webOS 3.5, dan Active Depth Enhancer
3

LG49” NanoCell AI ThinQ – 4K Active HDR & Response Cepat

49SM8100PTA

Mulai dari Rp 8.800.700,00

Jenis TVNanocell
Ukuran layar49 inci
Resolusi3840 x 2160 piksel
DimensiTanpa stand: 1096 mm x 640 mm x 63,6 mm・Dengan stand: 1096 mm x 710 mm x 263 mm
FiturwebOS, Gaming HDR 4K, 5.1 Virtual Surround Sound, LG ThinQ AI, dan DTS Virtual:X
2

LG55” OLED TV - Cinema HDR & Dolby Atmos®

OLED55C8PTA

Mulai dari Rp 23.375.000,00

Jenis TVOLED TV
Ukuran layar55 inci
Resolusi3840 x 2160 piksel
DimensiTanpa stand: 1228 mm x 757 mm x 230 mm・Dengan stand: 1228 mm x 707 mm x 46, 9 mm
FiturCinema HDR, Dolby Atmos, AI TV, 4K Cinema HDR, dan Galery Mode
1

LG55'' NanoCell Real 4K dengan AI Picture & AI Sound - AI ThinQ

55NANO80TNA

Mulai dari Rp 12.498.000,00

Jenis TVNanocell TV
Ukuran layar55 inci
Resolusi3840 x 2160 piksel
DimensiTidak disebutkan
FiturFILMMAKER MODE, webOS, Bluetooth Surround Ready, HGiG/Sport Alert, ThinQ AI, Dolby Vision IQ & Dolby Atmos, HDR 10 Pro & HLG Pro, Local Dimming, Low Input Lag, VRR, ALLM, dan eARC

Tabel perbandingan produk TV LG terbaik

Gambar produk
1
LG 55'' NanoCell Real 4K dengan AI Picture & AI Sound - AI ThinQ 1

LG

2
LG 55” OLED TV - Cinema HDR & Dolby Atmos® 1

LG

3
LG 49” NanoCell AI ThinQ – 4K Active HDR & Response Cepat 1

LG

4
LG 65” NanoCell AI ThinQ – 4K Active HDR & Dolby Vision 1

LG

5
LG UN73 43 inci 4K Smart UHD TV 1

LG

6
LG 32" LED Smart TV 1

LG

7
LG UN70 43 inci 4K Smart UHD TV 1

LG

8
LG 65'' OLED 4K dengan Dolby Vision IQ & Dolby Atmos - AI ThinQ 1

LG

9
LG 43'' Full HD TV - Active HDR 1

LG

10
LG 32” HD – Dynamic Color Enhancer 1

LG

Nama produk

55'' NanoCell Real 4K dengan AI Picture & AI Sound - AI ThinQ

55” OLED TV - Cinema HDR & Dolby Atmos®

49” NanoCell AI ThinQ – 4K Active HDR & Response Cepat

65” NanoCell AI ThinQ – 4K Active HDR & Dolby Vision

UN73 43 inci 4K Smart UHD TV

32" LED Smart TV

UN70 43 inci 4K Smart UHD TV

65'' OLED 4K dengan Dolby Vision IQ & Dolby Atmos - AI ThinQ

43'' Full HD TV - Active HDR

32” HD – Dynamic Color Enhancer

Keunggulan

TV yang ideal untuk gamer profesional

Dengan High Frame Rate, gerakan cepat pada layar bisa terlihat jelas

Bisa memberikan perintah suara melalui tiga cara

Dilengkapi fitur Multi-View menjadikan Anda bisa melihat beberapa konten secara bersamaan

Fitur Sport Alert, mengingatkan Anda agar tak melewatkan acara favorit

Bisa menghasilkan suara surround tanpa speaker tambahan

Menggunakan sistem operasi Linux yang lebih aman dan ringan

Galery Design yang memberikan kesan mewah

Hemat daya, tagihan listrik Anda pun tak akan membengkak

Paling ekonomis, bisa tersambung dengan USB dan hard disk drive eksternal

Harga mulai dariRp 12.498.000,00Rp 23.375.000,00Rp 8.800.700,00Rp 24.995.000,00Rp 6.299.000,00Rp 2.498.000,00Rp 4.500.000,00Rp 47.990.000,00Rp 3.945.000,00Rp 2.199.000,00
Jenis TVNanocell TVOLED TVNanocellNanocell TVUHD TVFull HD TVUHD TVOLED TVFull HD TVHD TV
Ukuran layar55 inci55 inci49 inci65 inci43 inci32 inci43 inci65 inci43 inci32 inci
Resolusi3840 x 2160 piksel3840 x 2160 piksel3840 x 2160 piksel3840 x 2160 piksel3840 x 21601366 x 768 piksel3840 x 2160 pikselTidak disebutkan1920 x 1080 piksel1366 x 768 piksel
DimensiTidak disebutkanTanpa stand: 1228 mm x 757 mm x 230 mm・Dengan stand: 1228 mm x 707 mm x 46, 9 mmTanpa stand: 1096 mm x 640 mm x 63,6 mm・Dengan stand: 1096 mm x 710 mm x 263 mmTanpa stand: 1452 mm x 833 mm x 58,7 mm・Dengan stand: 1452 mm x 891 mm x 285 mmTidak disebutkanTanpa stand: 732 mm x 437 mm x 82,9 mm・Dengan stand: 732 mm x 464 mm x 180 mmTidak disebutkanTidak disebutkanTanpa stand: 977 mm x 575 mm x 80,8 mm・Dengan stand: 977 mm x 615 mm x 187 mmTanpa stand: 736 mm x 437 mm x 82,9 mm・Dengan stand: 736 mm x 464 mm x 180 mm
FiturFILMMAKER MODE, webOS, Bluetooth Surround Ready, HGiG/Sport Alert, ThinQ AI, Dolby Vision IQ & Dolby Atmos, HDR 10 Pro & HLG Pro, Local Dimming, Low Input Lag, VRR, ALLM, dan eARCCinema HDR, Dolby Atmos, AI TV, 4K Cinema HDR, dan Galery ModewebOS, Gaming HDR 4K, 5.1 Virtual Surround Sound, LG ThinQ AI, dan DTS Virtual:XBillion Rich Colours, Active HDR with Dolby Vision, webOS 3.5, dan Active Depth EnhancerTrue Cinema Experience, Ultra Surround, webOS, Sport Alert, HGiG profile, HDR 10 Pro & HLG Pro, FILMMAKER MODE™, Low Input Lag, dan AI ThinQDynamic Color Enhancer, webOS 4.5, Active HDR, Virtual Surround Plus, Dolby Audio, dan ThinQ AITrue Color Accuracy, Low Input Lag, 4K Active HDR, Wide Viewing Angle, dan Linux OSThinQ AI, webOS, Dolby Vision IQ, Dolby Atmos, FILMMAKER MODE™, Bluetooth Surround Ready, G-Sync, HGiG, VRR, dan Sports AlertDynamic Color Enhancer, Active HDR, Virtual Surround Plus, dan webOSDynamic Color Enhancer dan LG ThinQ AI
Tautan produk

Baca juga rekomendasi TV lainnya di sini

Jika Anda ingin melihat rekomendasi TV lain, periksalah tautan yang telah kami siapkan. Di bawah ini terdapat tujuh artikel tentang rekomendasi TV dari berbagai merek dan jenis untuk Anda. Bacalah dengan saksama dan pilihlah produk yang diminati.

Kesimpulan

Pada kesempatan ini, kami telah memperkenalkan beberapa TV LG serta cara memilihnya untuk Anda. Bagaimana pendapat Anda tentang rekomendasi yang kami berikan?


Selain tips di atas, Anda juga perlu mempertimbangkan harga atau biaya yang diperlukan untuk membelinya. Artinya, sesuaikanlah TV LG dengan kebutuhan dan budget Anda untuk mendapatkan produk yang ideal. Selamat menikmati hiburan santai di rumah bersama keluarga!

Artikel terkait

Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Set-Top Box Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Set-Top Box Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Siaran TV analog yang sudah mengudara di Indonesia selama ini akan diganti siaran TV digital. Saat ini, Pemerintah Indonesia sedang mengampanyekan program migrasi TV analog ke digital (MODI). Program ini ditargetkan rampung pada November 2022. Anda yang masih memiliki TV analog sebaiknya segera membeli set-top box untuk tetap bisa menonton televisi.Set-top box kini sudah dijual di toko offline dan online. Kami akan menunjukkan cara memilih set-top box yang bagus. Tak hanya itu, kami juga merekomendasikan berbagai merek set-top box terbaik, seperti Matrix, Polytron, dan Tanaka.
    TV & perangkat video
  • 10 Rekomendasi Antena TV Digital Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Antena TV Digital Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Belum lama ini Indonesia merilis kebijakan tentang migrasi dari TV analog ke TV digital. Karena itu, banyak masyarakat yang mulai mencari antena TV digital. Namun, masyarakat acap kali bingung ketika ingin memilih antena TV digital terbaik. Apakah memilih merek Toyosaki, SANEX, PX, OASE, atau lainnya?Artikel kali ini membahas tips memilih antena TV digital, baik untuk indoor maupun outdoor. Kami juga memberikan rekomendasi antena digital yang bagus untuk TV tabung, LED, dan LCD. Dengan begitu, tayangan televisi akan lebih jelas dan jernih. Jangan sampai ketinggalan untuk menyimak penjelasannya!
    TV & perangkat video
  • 10 Rekomendasi Smart TV 4K Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Smart TV 4K Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Saat ini sudah banyak dijual Smart TV 4K dengan harga yang bervariasi serta memiliki performa tinggi. Bahkan, beberapa Smart TV memiliki fitur-fitur tambahan yang belum pernah ada sebelumnya, lho! Tak heran apabila Anda cukup kesulitan produk seperti apa yang cocok dengan kebutuhan Anda.Kami akan merekomendasikan berbagai merek yang bagus seperti Sony, Samsung, LG, dan sebagainya untuk Anda. Sebelumnya kami juga akan memberikan penjelasan cara memilihnya terlebih dahulu. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui lebih jelas TV 4K yang Anda butuh. Mari simak terus sampai habis!
    TV & perangkat video
  • 10 Rekomendasi Kamera CCTV Terbaik untuk Rumah Anda (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kamera CCTV Terbaik untuk Rumah Anda (Terbaru Tahun 2021)
    Kamera CCTV berguna untuk mengawasi rumah supaya Anda lebih aman. Akhir-akhir ini, banyak beredar CCTV Wi-Fi atau wireless yang terhubung melalui jaringan internet. Ini jauh lebih praktis karena Anda bisa mengeceknya melalui aplikasi di ponsel. Anda akan menemui beberapa merek CCTV, seperti Panasonic, Sony, Avtech, Dahua, dan lain-lain.Di artikel ini, kami akan mengulas cara-cara memilih CCTV untuk dipasang di rumah. Selanjutnya, kami juga akan merekomendasikan beberapa CCTV yang bagus dan berkualitas. Apabila Anda ingin membeli CCTV untuk melindungi keluarga dan menjaga keamanan rumah, artikel ini wajib dibaca.
    TV & perangkat video
  • 10 Rekomendasi Penguat Sinyal TV Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Penguat Sinyal TV Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Penguat sinyal TV berguna untuk menguatkan gelombang radio yang lemah. Produknya direkomendasikan bagi Anda yang ingin menikmati gambar jernih pada layar TV. Namun, memilih produk yang bagus bukan hanya soal frekuensi siarannya, seperti UHF, VHF, atau digital terestrial. Memerhatikan spesifikasinya juga penting.Oleh karena itu, kami akan menjelaskan cara memilih penguat sinyal TV terbaik untuk Anda. Produknya juga dikenal sebagai TV booster atau amplifier. Rekomendasi produk beserta ulasannya sudah kami siapkan. Ada produk dari merk Toyosaki, Tanaka, dan lainnya. Untuk TV LED, LCD, plasma, atau tabung? Semuanya ada. Yuk, dimulai!
    TV & perangkat video
  • 10 Rekomendasi Receiver Parabola Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Receiver Parabola Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Banyak dari Anda yang menggunakan antena parabola untuk menangkap sinyal TV atau menonton acara dari channel luar negeri. Supaya berfungsi, parabola membutuhkan alat untuk mengirimkan sinyal dari dish ke televisi atau yang disebut receiver parabola. Agar bisa menonton acara favorit, Anda membutuhkan receiver yang sesuai dengan antena parabola yang dimiliki.Supaya tak salah pilih, kami akan memandu Anda memilih receiver parabola serta menjelaskan fungsi dan cara kerjanya. Kami juga menyiapkan rekomendasi merek receiver parabola yang bagus, seperti Nex Parabola, Matrix, K-Vision, Venus, dan Tanaka. Penasaran? Yuk simak ulasan lengkapnya!
    TV & perangkat video
  • 10 Rekomendasi Monitor 4K Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Monitor 4K Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Monitor 4K memproyeksikan gambar dengan resolusi empat kali lebih besar dibandingkan dengan Full HD. Dengan harga lebih terjangkau dibandingkan dengan TV 4K, monitor 4K dapat dihubungkan ke PC untuk bekerja maupun bermain game.Berbagai merek monitor 4K yang beredar di pasaran, seperti ASUS, Samsung, Dell, dan sebagainya, barangkali membuat Anda bingung dalam memilih. Untuk itu, simaklah informasi cara memilih dan rekomendasi produk-produk monitor 4K populer berikut ini sebelum Anda membeli.
    TV & perangkat video
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori