mybest
Cokelat

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Makanan & minuman
  3. Makanan kecil & snack
  4. 10 Rekomendasi Ritter Sport Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Ritter Sport Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Ritter Sport Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Ritter Sport Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Ritter Sport Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Ritter Sport Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Ritter Sport Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Ritter Sport chocolate adalah salah satu merek cokelat kelas premium yang populer di Indonesia. Selain enak, Ritter Sport punya beragam varian cokelat dengan berbagai rentang harga. Terdapat varian Cornflakes yang renyah atau Choco Cubes untuk penyuka cokelat yang renyah. Ada juga Ritter Sport Mini dan Cocoa yang bisa dipilih.


Tidak hanya untuk konsumsi pribadi, cokelat juga cocok untuk dijadikan pemberian bagi orang tersayang. Terlebih lagi, Ritter Sport sudah mengantongi sertifikasi halal. Jadi, kali ini kami akan menjabarkan cara memilih cokelat Ritter Sport dan merekomendasikan varian cokelat terbaiknya. Mari disimak!

Diperbaharui 31/01/2024
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Mengenal sejarah Ritter Sport

Mengenal sejarah Ritter Sport
Sumber: ritter-sport.com

Ritter Sport merupakan perusahaan keluarga yang berbasis di negara Jerman dengan bisnis utama sebagai produsen cokelat. Kata Ritter sendiri berasal dari nama sang penemu, yaitu Alfred Eugen Ritter dan Clara Ritter. 


Perusahaan ini berdiri pada tahun 1912 di Stuttgart dengan menggunakan sistem produksi manual. Barulah di tahun 1926 dilakukan perubahan sistem produksi jadi berbasis industrial. Tahun 1930, perusahaan ini pindah ke Waldenbuch dan pada tahun 1932, nama Ritter Sport mulai digunakan secara resmi. 


Berbeda dengan cokelat merek lainnya, batangan cokelat Ritter Sport berbentuk persegi. Hingga sekarang, bentuk batangan persegi inilah yang menjadi ciri khas utama dari Ritter Sport. Seperti slogannya, yaitu "Quality. Chocolate. Square.", Ritter Sport senantiasa berinovasi menciptakan beragam varian cokelat dengan kualitas terbaik. Tidak heran, hingga saat ini cokelat Ritter Sport dicintai seluruh belahan dunia. 

Cara memilih Ritter Sport

Sebelum memilih produk terbaik dari Ritter Sport, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan. Cari tahu selera pribadi Anda dan pertimbangkanlah baik-baik dalam memilih. 

1

Pilih coklat berdasarkan kategori produknya

Ritter Sport membagi produknya dalam beberapa kategori. Pilihlah cokelat dari kategori yang sesuai dengan selera Anda!

Pure, rasa coklat yang dominan tanpa topping campuran

Pure, rasa coklat yang dominan tanpa topping campuran

Jika Anda termasuk orang yang menyukai cokelat murni, kategori Pure adalah pilihan paling tepat. Cokelat Ritter Sport dalam kategori ini hanya memiliki komposisi olahan cokelat murni tanpa tambahan topping. Dengan begitu, Anda bisa merasakan cita rasa cokelat asli tanpa campuran rasa lainnya. 


Lebih dari itu, setiap cokelat pada tipe ini menggunakan biji kakao yang berasal dari negara berbeda-beda. Karena itu, cokelat kategori Pure memiliki karakteristik yang cukup beragam. Cokelat dalam kategori Pure memiliki tiga subkategori varian cokelat. 


  • Colourful
Subkategori ini memiliki bobot cokelat 100 g. Pada subkategori ini, terdapat tiga pilihan, yaitu Alpine Milk Chocolate, Fine Milk Chocolate, dan Dark Chocolate

  • Cocoa Selection
Subkategori ini merupakan produk terbaru dari Ritter Sport. Subkategori ini memiliki tiga pilihan cokelat dengan kandungan kakao yang tinggi, mulai dari 55%, 61%, sampai 74%. Karena kandungan kakao yang cukup tinggi tersebut, cokelat bars ini rasanya lebih asli dan cenderung lebih pahit. 

  • Bars
Subkategori ini terdiri atas dua varian cokelat berbobot 250 g, yaitu Alpine Milk Chocolate dan Golden Edition

Crispy, paduan coklat dan campuran topping yang renyah

Crispy, paduan coklat dan campuran topping yang renyah

Beberapa orang menyukai cokelat yang memiliki sensasi renyah saat dikunyah. Karena itu, Ritter Sport menciptakan beberapa varian cokelat dengan topping renyah seperti biskuit dan sereal. Termasuk di dalamnya, ada pilihan cokelat dengan kacang almon dan hazelnut yang memberi rasa gurih sekaligus renyah. 


Pada kategory Crispy, Anda memiliki tiga pilihan varian cokelat, yaitu dark chocolate, milk chocolate, dan white chocolateDark chocolate membawa cita rasa asli kakao yang pahit dan kuat. Milk chocolate memiliki kandungan susu yang membuat cokelat bar terasa manis dan gurih. 


Di samping itu, varian white chocolate memiliki rasa yang berbeda dengan varian lainnya. Selain warnanya putih, white chocolate memiliki kandungan susu yang tinggi dan tambahan rasa vanila. 

Fruity, kombinasi coklat dengan buah-buahan yang unik

Fruity, kombinasi coklat dengan buah-buahan yang unik

Cokelat dengan campuran buah-buahan terkadang memiliki cita rasa yang asing di lidah. Namun, kombinasi rasa cokelat yang manis dan buah yang asam juga bisa memunculkan sensasi ketagihan pada sebagian orang. Beberapa di antaranya adalah Ritter Sport Dark Almond Orange, Strawberry Yogurt, dan Cranberry Hazelnut. Ketiga varian cokelat ini memberikan kombinasi rasa yang unik sekaligus segar. 


Jika Anda cenderung menyukai kombinasi manis gurih, Ritter Sport memiliki varian Coconut dan Raisin Hazelnut. Selain itu, ada juga varian Rum Raisin Hazelnuts yang aromatik. Bagi pencinta buah-buahan, Anda pasti dapat menemukan varian favorit Anda pada kategori ini

Creamy, coklat premium dengan isian lembut

Creamy, coklat premium dengan isian lembut

Untuk merasakan sensasi makan cokelat berkualitas premium, Anda bisa melirik Ritter Sport kategori Creamy. Pada kategori ini, Ritter Sport menawarkan produk cokelat yang memiliki isian bertekstur lembut seperti mousse dan fondan


Mousse digunakan Ritter Sport pada varian Cocoa Mousse dan Strawberry Yogurt. Teksturnya menyerupai busa padat yang meleleh di mulut. Selanjutnya, untuk cita rasa cokelat mint yang unik, ada varian Peppermint dengan isian berjenis fondan. 


Selain itu, pada kategori ini, terdapat dua varian yang sangat populer, yaitu Marzipan dan Praline. Varian Marzipan banyak diminati karena memiliki rasa khas kacang almond yang gurih. Ada juga varian premium Ritter Sport Praline yang memiliki rasa nutty dengan isi gilingan hazelnut yang sangat lembut. 

Nutty, rasa manis dan gurih ditambah tekstur kacang yang menyenangkan

Nutty, rasa manis dan gurih ditambah tekstur kacang yang menyenangkan

Jika Anda bingung memilih variasi cokelat, kategori Nutty bisa Anda pertimbangkan. Hal ini disebabkan kacang-kacangan merupakan topping paling sederhana yang cocok untuk semua jenis cokelat. 


Ritter Sport sendiri memiliki dua pilihan kacang yang bisa Anda pilih sesuai selera, yaitu kacang almon dan hazel. Tidak hanya menggunakan kacang, ada juga pilihan kombinasi cokelat dan kacang dengan topping lainnya. Beberapa di antaranya adalah kombinasi buah jeruk, kismis, madu, dan juga cranberry


Pada varian produknya, kacang yang digunakan cokelat Ritter Sport disajikan dalam bentuk utuh dan juga olahan. Jika Anda ingin sensasi makan cokelat dengan kacang yang utuh, pilihlah varian Whole Almonds atau Whole Hazelnut. Namun, kalau menginginkan kacang dengan rasa yang ekstra gurih dan bertekstur lembut, Anda bisa memilih varian Praline. 

2

Sesuaikan persentase kandungan kakao dengan selera

Sesuaikan persentase kandungan kakao dengan selera

Bahan utama dalam membuat cokelat batangan adalah biji kakao. Biji kakao diolah dengan proses fermentasi, pemanggangan, dan penggilingan sehingga menghasilkan produk yang dikenal sebagai cocoa liquor


Untuk dijadikan cokelat batangan, cocoa liquor akan dicampur dengan gula, susu, cocoa butter, dan vanila. Karena telah melalui proses fermentasi, biji kakao memiliki sifat asam. Setelah itu, seperti halnya biji kopi, biji kakao yang sudah dipanggang akan memiliki rasa pahit. Kedua hal ini kemudian menjadi karakteristik utama cocoa liquor yang akan dibawa hingga menjadi cokelat batangan. 


Ritter Sport menuliskan persentase kandungan cocoa liquor dari olahan biji kakao di dalam cokelat buatannya. Makin tinggi persentase yang dituliskan, makin tinggi juga komposisi cocoa liquor di dalamnya. Artinya, rasa pahit cocoa liquor pada cokelat batangan akan makin kuat. 


Contohnya, dalam Ritter Sport Pure seri Cocoa Selection, terdapat cokelat dengan keterangan 55%, 61%, dan 74%. Cokelat dengan keterangan 74% dapat dipastikan memiliki rasa yang lebih pahit dibandingkan 55%. Karena itu, persentase ini bisa juga Anda jadikan pertimbangan sebelum memilih. 

3

Jika ingin mencoba beragam rasa, pilih kemasan paket

Jika ingin mencoba beragam rasa, pilih kemasan paket

Untuk memuaskan lidah Anda dengan beragam pilihan rasa, Ritter Sport juga menyediakan kemasan paket, lho! Ini menjadi pilihan tepat untuk Anda yang penasaran dengan beragam varian cokelat Ritter Sport. Isinya adalah campuran sepuluh batang cokelat varian Hazelnuts, Marzipan, Praline, Cornflakes, Yoghurt, Milk Chocolate, dan Butter Biscuit. 


Selain bisa merasakan semua pilihan rasanya, kemasan ini juga sempurna untuk dimakan bersama anggota keluarga lainnya. Terlebih lagi, jika Anda punya selera yang berbeda-beda. Hal itu karena kemasan ini memiliki setidaknya satu representasi dari semua kategori produk. 

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Ritter Sport Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Ritter Sport terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review (diperbarui tanggal 27 Januari 2024).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Isi
Jenis cokelat
Komposisi
Kandungan kakao
Bentuk cokelat
Kalori per sajian
Kandungan gula per sajian
Perlu diolah
Bentuk almond
Asal biji cokelat
Organik
Sertifikasi
Tekstur
Kandungan lemak kakao
Kandungan lemak nabati
1

Ritter Sport

Choco Cubes Colorful Variety

Ritter Sport  Choco Cubes Colorful Variety 1

Rp95.000

Agak Mahal

Cokelat mini yang dikemas dalam kotak cantik

176 gram

Variatif

Variatif

Variatif

Small bites

563 kkal

48 gram

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Rainforest Alliance Certification

Padat

Tidak diketahui

Tidak diketahui

2

Ritter Sport

Alpine Milk Chocolate

Ritter Sport Alpine Milk Chocolate 1

Rp44.100

Agak Murah

Kelembutan susu dan cokelat yang memanjakan lidah

100 gram

Milk chocolate

Milk chocolate (cocoa solids 30%), sugar, whole milk powder (20%), cocoa butter, cocoa mass, hazelnut paste, emulsifier (soya lecithins)

30%

Bar

547 kkal

53 gram

Tidak ada

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Rainforest Alliance Certification

Padat

3

Ritter Sport

Cocoa 74%

Ritter Sport Cocoa 74% 1

Rp60.650

Menengah

Cokelat dengan cita rasa pekat dan intens

100 gram

Dark chocolate

Cocoa mass, sugar, cocoa butter

74%

Bar

627 kkal

24 gram

Tidak ada

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Rainforest Alliance Certification

Padat

4

Ritter Sport

Cornflakes

Ritter Sport Cornflakes 1

Rp50.800

Menengah

Manis, gurih, dan kriuk yang menyenangkan

100 gram

Milk chocolate

Milk chocolate, corn, sugar, cocoa butter, cocoa mass, whole milk powder, skimmed milk powder, butterfat, emulsifier, salt, barley malt extract

30%

Bar

520 kkal

50 gram

Tidak ada

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Rainforest Alliance Certification

Padat

5

Ritter Sport

Mini Chocolate Mix

Ritter Sport Mini Chocolate Mix 1

Rp107.000

Lebih Mahal

Eksplorasi rasa dan tentukan varian favorit Anda!

133 gram

Milk chocolate dan dark chocolate

Sugar, cocoa butter, cocoa mass, whole milk powder, lactose, skimmed milk powder, hazelnut paste, palm fat*, wheat flour, almonds (ground), hazelnuts (chopped), butterfat, corn, invert sugar syrup, emulsifier (soya lecithins), butter, wheat starch, salt, glucose fructose syrup, barley malt extract, whey powder, humectant

Variatif

Bar

537 kkal

52 gram

Almond bubuk

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Rainforest Alliance Certification

Padat

6

Ritter Sport

Whole Almonds

Ritter Sport Whole Almonds 1

Rp35.500

Agak Murah

Nikmati cokelat tanpa khawatir asupan kalori berlebihan

100 gram

Milk chocolate

Cocoa solids, milk solids, sugar, almond, cocoa butter, cocoa mass, whole milk powder, lactose, skimmed milk powder, butterfat, emulsifier

30%

Bar

559 kkal

44 gram

Almond utuh

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Rainforest Alliance Certification

Padat

7

Ritter Sport

Cocoa 55%

Ritter Sport Cocoa 55% 1

Rp46.900

Menengah

Memberikan pengalaman lezat dengan sentuhan pahit nan lembut

100 gram

Milk chocolate

Cocoa mass, sugar, cocoa butter, whole milk powder

55%

Bar

589 kkal

33 gram

Tidak ada

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Rainforest Alliance Certification

Padat

8

Ritter Sport

Peppermint

Ritter Sport Peppermint 1

Rp34.900

Lebih Murah

Serasa makan es krim chocomint yang menyegarkan!

100 gram

Milk chocolate

Sugar, cocoa mass, vegetable fat (palm, coconut), cocoa butter, glucose syrup, stabiliser (sorbitol syrup), butterfat, emulsifier, peppermint oil

Tidak diketahui

Bar

493 kkal

52 gram

Tidak ada

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Rainforest Alliance Certification

Padat

9

Ritter Sport

Strawberry Yogurt

Ritter Sport Strawberry Yogurt 1

Rp57.100

Menengah

Kombinasi asam yoghurt dan stroberi yang bikin ketagihan

100 gram

Milk chocolate

Sugar, palm fat, cocoa butter, skimmed yoghurt powder/skimmed milks yogurt powder (7%), cocoa mass, milk powder, lactose, skim milk powder, strawberry (2%), cream powders, butter/milk fat, maltodextrin, emulsifier

Tidak diketahui

Bar

578 kkal

48 gram

Tidak ada

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Rainforest Alliance Certification

Padat

10

Ritter Sport

White Whole Hazelnuts

Ritter Sport White Whole Hazelnuts 1

Rp50.800

Menengah

Manisnya susu yang serasi dengan kemewahan kacang hazel

100 gram

White chocolate

Sugar, hazelnuts, cocoa butter, whole milk powder, lactose, rice (2,5 %), butterfat, emulsifier (soya lecithins), salt, barley malt extract

Tidak diketahui

Bar

583 kkal

44 gram

Tidak ada

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Padat

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Ritter Sport Choco Cubes Colorful Variety

Choco Cubes Colorful Variety 1
Sumber: shopee.co.id
Choco Cubes Colorful Variety 3
Sumber: shopee.co.id
Choco Cubes Colorful Variety 4
Sumber: shopee.co.id
Choco Cubes Colorful Variety 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp95.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp95.000
Agak Mahal

Cokelat mini yang dikemas dalam kotak cantik

Ritter Sport Choco Cubes merupakan salah satu produk unggulan yang berisi berbagai varian cokelat mini. Produk ini dikemas dengan kotak cantik sehingga cocok digunakan sebagai kado untuk orang terkasih. Meskipun berbentuk mini, tekstur cokelatnya pun tetap lembut dan sama dengan ukuran yang besar. Bagi Anda yang ingin meningkatkan mood, coba nikmati cokelat satu ini.

Isi176 gram
Jenis cokelatVariatif
KomposisiVariatif
Kandungan kakaoVariatif
Bentuk cokelatSmall bites
Kalori per sajian563 kkal
Kandungan gula per sajian48 gram
Perlu diolah
Bentuk almondTidak diketahui
Asal biji cokelatTidak diketahui
OrganikTidak diketahui
SertifikasiRainforest Alliance Certification
Tekstur Padat
Kandungan lemak kakaoTidak diketahui
Kandungan lemak nabatiTidak diketahui
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Ritter SportAlpine Milk Chocolate

Harga referensi
Rp44.100
Agak Murah

Kelembutan susu dan cokelat yang memanjakan lidah

Cokelat ini memiliki karakter rasa manis seperti karamel dan madu yang aromatik. Campuran susu yang lembut juga memberi keseimbangan rasa pada cokelat ini. Ditambah lagi, tanpa adanya tambahan topping, Anda pasti lebih puas menikmati rasa cokelat ini secara menyeluruh. Bagi pencinta susu, cokelat yang satu ini pasti cocok dengan selera Anda.

Isi100 gram
Jenis cokelatMilk chocolate
KomposisiMilk chocolate (cocoa solids 30%), sugar, whole milk powder (20%), cocoa butter, cocoa mass, hazelnut paste, emulsifier (soya lecithins)
Kandungan kakao30%
Bentuk cokelatBar
Kalori per sajian547 kkal
Kandungan gula per sajian53 gram
Perlu diolah
Bentuk almondTidak ada
Asal biji cokelatTidak diketahui
OrganikTidak diketahui
SertifikasiRainforest Alliance Certification
Tekstur Padat
Kandungan lemak kakao
Kandungan lemak nabati
View all
No.3

Ritter SportCocoa 74%

Harga referensi
Rp60.650
Menengah

Cokelat dengan cita rasa pekat dan intens

Ritter Sport Cocoa 74% menghadirkan kenikmatan cokelat dengan kandungan kakao yang tinggi. Dengan demikian, cokelat ini memberikan Anda pengalaman cita rasa cokelat hitam yang lezat. Dengan cita rasa pekat dan bittersweet, cokelat ini cocok untuk pencinta cokelat dengan rasa intens. Dikemas dalam bentuk kotak yang praktis, menjadikannya teman setia di saat bersantai. 

Isi100 gram
Jenis cokelatDark chocolate
KomposisiCocoa mass, sugar, cocoa butter
Kandungan kakao74%
Bentuk cokelatBar
Kalori per sajian627 kkal
Kandungan gula per sajian24 gram
Perlu diolah
Bentuk almondTidak ada
Asal biji cokelatTidak diketahui
OrganikTidak diketahui
SertifikasiRainforest Alliance Certification
Tekstur Padat
Kandungan lemak kakao
Kandungan lemak nabati
View all
No.4

Ritter SportCornflakes

Harga referensi
Rp50.800
Menengah

Manis, gurih, dan kriuk yang menyenangkan

Apakah Anda sering mengonsumsi sereal sebagai menu sarapan? Kalau begitu, produk yang satu ini patut Anda coba. Manisnya cokelat dengan gurih dan garingnya cornflakes membuat cokelat ini terasa seperti menu sarapan yang sempurna. Rasanya seperti makan sereal dengan susu cokelat yang lezat. Selain jadi sumber energi, sebatang cokelat ini pasti akan membuat hari Anda menyenangkan.

Isi100 gram
Jenis cokelatMilk chocolate
KomposisiMilk chocolate, corn, sugar, cocoa butter, cocoa mass, whole milk powder, skimmed milk powder, butterfat, emulsifier, salt, barley malt extract
Kandungan kakao30%
Bentuk cokelatBar
Kalori per sajian520 kkal
Kandungan gula per sajian50 gram
Perlu diolah
Bentuk almondTidak ada
Asal biji cokelatTidak diketahui
OrganikTidak diketahui
SertifikasiRainforest Alliance Certification
Tekstur Padat
Kandungan lemak kakao
Kandungan lemak nabati
View all
No.5

Ritter SportMini Chocolate Mix

Harga referensi
Rp107.000
Lebih Mahal

Eksplorasi rasa dan tentukan varian favorit Anda!

Saat kebingungan memilih rasa yang paling sesuai selera, pilihlah Mini Chocolate Mix. Kemasan ini berisi kombinasi varian Hazelnuts, Marzipan, Praline, Cornflakes, Yoghurt, Milk Chocolate, dan Butter Biscuit. Anda bisa mencobanya satu per satu dan menentukan pilihan favorit Anda. Cokelat ini juga sempurna untuk acara keluarga karena memiliki banyak pilihan yang dapat memuaskan beragam selera.

Isi133 gram
Jenis cokelatMilk chocolate dan dark chocolate
KomposisiSugar, cocoa butter, cocoa mass, whole milk powder, lactose, skimmed milk powder, hazelnut paste, palm fat*, wheat flour, almonds (ground), hazelnuts (chopped), butterfat, corn, invert sugar syrup, emulsifier (soya lecithins), butter, wheat starch, salt, glucose fructose syrup, barley malt extract, whey powder, humectant
Kandungan kakaoVariatif
Bentuk cokelatBar
Kalori per sajian537 kkal
Kandungan gula per sajian52 gram
Perlu diolah
Bentuk almondAlmond bubuk
Asal biji cokelatTidak diketahui
OrganikTidak diketahui
SertifikasiRainforest Alliance Certification
Tekstur Padat
Kandungan lemak kakao
Kandungan lemak nabati
View all
No.6

Ritter SportWhole Almonds

Harga referensi
Rp35.500
Agak Murah

Nikmati cokelat tanpa khawatir asupan kalori berlebihan

Dibanding hazelnut, kacang almon memiliki tekstur yang lebih renyah. Selain itu, kandungan kalorinya pun lebih rendah sehingga banyak digunakan dalam menu diet. Karena kandungan lemaknya rendah, cokelat batangan Anda akan terasa lebih seimbang dengan topping ini. Ingin makan cokelat tanpa khawatir konsumsi kalori berlebih? Pilih cokelat ini saja!

Isi100 gram
Jenis cokelatMilk chocolate
KomposisiCocoa solids, milk solids, sugar, almond, cocoa butter, cocoa mass, whole milk powder, lactose, skimmed milk powder, butterfat, emulsifier
Kandungan kakao30%
Bentuk cokelatBar
Kalori per sajian559 kkal
Kandungan gula per sajian44 gram
Perlu diolah
Bentuk almondAlmond utuh
Asal biji cokelatTidak diketahui
OrganikTidak diketahui
SertifikasiRainforest Alliance Certification
Tekstur Padat
Kandungan lemak kakao
Kandungan lemak nabati
View all
No.7

Ritter SportCocoa 55%

Harga referensi
Rp46.900
Menengah

Memberikan pengalaman lezat dengan sentuhan pahit nan lembut

Ritter Sport Cocoa 55% adalah pilihan sempurna bagi pencinta cokelat dengan keinginan akan cita rasa kaya. Dengan kadar kakao yang seimbang, cokelat ini memberikan pengalaman lezat dengan sentuhan pahit yang lembut. Teksturnya yang lembut dan renyah memberikan kenikmatan tak terlupakan setiap kali digigit. Produk ini cocok untuk Anda yang menghargai keseimbangan antara rasa manis dan pahit.

Isi100 gram
Jenis cokelatMilk chocolate
KomposisiCocoa mass, sugar, cocoa butter, whole milk powder
Kandungan kakao55%
Bentuk cokelatBar
Kalori per sajian589 kkal
Kandungan gula per sajian33 gram
Perlu diolah
Bentuk almondTidak ada
Asal biji cokelatTidak diketahui
OrganikTidak diketahui
SertifikasiRainforest Alliance Certification
Tekstur Padat
Kandungan lemak kakao
Kandungan lemak nabati
View all
No.8

Ritter SportPeppermint

Harga referensi
Rp34.900
Lebih Murah

Serasa makan es krim chocomint yang menyegarkan!

Berbeda dengan cokelat bar lainnya, cokelat ini memiliki isian fondan dengan rasa mint yang unik. Fondan tersebut akan meleleh di mulut saat Anda memakannya. Anda pun akan dapat merasakan kesegaran di setiap gigitan yang berasal dari olahan peppermint. Apabila Anda menyukai es krim rasa chocomint, cokelat ini bisa menjadi alternatif menikmati es krim favorit Anda. 

Isi100 gram
Jenis cokelatMilk chocolate
KomposisiSugar, cocoa mass, vegetable fat (palm, coconut), cocoa butter, glucose syrup, stabiliser (sorbitol syrup), butterfat, emulsifier, peppermint oil
Kandungan kakaoTidak diketahui
Bentuk cokelatBar
Kalori per sajian493 kkal
Kandungan gula per sajian52 gram
Perlu diolah
Bentuk almondTidak ada
Asal biji cokelatTidak diketahui
OrganikTidak diketahui
SertifikasiRainforest Alliance Certification
Tekstur Padat
Kandungan lemak kakao
Kandungan lemak nabati
View all
No.9

Ritter SportStrawberry Yogurt

Harga referensi
Rp57.100
Menengah

Kombinasi asam yoghurt dan stroberi yang bikin ketagihan

Apabila Anda menginginkan cokelat dengan kombinasi buah segar asli, Anda wajib mencoba cokelat ini. Rasa asam segar dari yoghurt yang creamy ditambah potongan stroberi pasti akan membuat Anda jatuh cinta. Tekstur yogurt mousse yang lembut juga menjadi alasan Anda harus mencobanya. Sekali mencoba, Anda pasti akan ketagihan dan terus menginginkannya!

Isi100 gram
Jenis cokelatMilk chocolate
KomposisiSugar, palm fat, cocoa butter, skimmed yoghurt powder/skimmed milks yogurt powder (7%), cocoa mass, milk powder, lactose, skim milk powder, strawberry (2%), cream powders, butter/milk fat, maltodextrin, emulsifier
Kandungan kakaoTidak diketahui
Bentuk cokelatBar
Kalori per sajian578 kkal
Kandungan gula per sajian48 gram
Perlu diolah
Bentuk almondTidak ada
Asal biji cokelatTidak diketahui
OrganikTidak diketahui
SertifikasiRainforest Alliance Certification
Tekstur Padat
Kandungan lemak kakao
Kandungan lemak nabati
View all
No.10

Ritter SportWhite Whole Hazelnuts

Harga referensi
Rp50.800
Menengah

Manisnya susu yang serasi dengan kemewahan kacang hazel

Tidak seperti cokelat lainnya, komposisi utama chocolate bar ini adalah susu sebagai pengganti cocoa liquor. Rasa dan aroma susu yang kuat menjadi daya tarik cokelat ini yang bisa Anda jadikan pertimbangan. Ditambah lagi, topping kacang hazel membuat cokelat putih ini terasa mewah di setiap gigitannya.

Isi100 gram
Jenis cokelatWhite chocolate
KomposisiSugar, hazelnuts, cocoa butter, whole milk powder, lactose, rice (2,5 %), butterfat, emulsifier (soya lecithins), salt, barley malt extract
Kandungan kakaoTidak diketahui
Bentuk cokelatBar
Kalori per sajian583 kkal
Kandungan gula per sajian44 gram
Perlu diolah
Bentuk almondTidak ada
Asal biji cokelatTidak diketahui
OrganikTidak diketahui
SertifikasiTidak diketahui
Tekstur Padat
Kandungan lemak kakao
Kandungan lemak nabati
View all

5 Rekomendasi Ritter Sport terbaik

No. 1: Ritter Sport Choco Cubes Colorful Variety

No. 2: Ritter SportAlpine Milk Chocolate

No. 3: Ritter SportCocoa 74%

No. 4: Ritter SportCornflakes

No. 5: Ritter SportMini Chocolate Mix

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Makanan & minuman
  3. Makanan kecil & snack
  4. 10 Rekomendasi Ritter Sport Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.