mybest
Hoodie

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Pakaian wanita
  4. 10 Rekomendasi Hoodie Hitam Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Hoodie Hitam Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Hoodie Hitam Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Hoodie Hitam Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Hoodie Hitam Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Hoodie Hitam Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Hoodie Hitam Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Hoodie hitam kini telah populer dalam lini fashion wanita. Terdapat berbagai model hoodie, seperti, zipper hoodie, oversized, hingga yang bergaya Korea. Dari sisi desain, hoodie hitam polos memang mudah dipadupadankan, tetapi hoodie hitam bermotif pun tidak kalah menarik!


Untuk membantu Anda menentukan pilihan, kami menyiapkan poin-poin cara memilih hoodie hitam terbaik yang bagus. Ada pula beberapa rekomendasi hoodie hitam terbaru untuk wanita dari merek Terrelsportswear dan Hello Zenina. Kami juga memberikan ide untuk styling hoodie hitam wanita di akhir artikel. Jadi, simaklah sampai akhir!

Diperbaharui 14/07/2023
Halida Fatha
Penyunting
Kreator mybest Indonesia
Halida Fatha

Halida Fatha Arrifa atau sering dipanggil Halida adalah mahasiswi S2 Kajian Pariwisata di Universitas Gadjah Mada. Karena kesukaannya dengan budaya Jepang, pada tahun 2016 hingga 2018 ia pun pernah hijrah ke Jepang untuk belajar bahasa Jepang. Bukan hanya gemar traveling dan belajar bahasa, Halida juga senang mengikuti perkembangan fashion mode di Jepang. Tak heran jika saat ini ia pun menjadi seorang fashion enthusiast dan kreator di mybest yang sering mengulas mengenai busana wanita.

Profil Halida Fatha
Lanjut membaca

Daftar isi

Apa perbedaan hoodie dan sweater?

Apa perbedaan hoodie dan sweater?

Hoodie dan sweater merupakan dua fashion item yang populer sepanjang zaman. Lantas, apa perbedaan keduanya? Jika dilihat sekilas, perbedaan paling mencolok terletak pada ada dan tidaknya tudung penutup kepala. Namun, ternyata terdapat perbedaan lainnya. Yuk, simak detailnya berikut ni.


  • Hoodie

Seperti namanya, hoodie merujuk pada busana yang memiliki hood atau tudung. Banyak yang beranggapan bahwa hoodie hanya merujuk pada jaket bertudung. Padahal sebenarnya, hoodie dapat merujuk pada semua busana yang dilengkapi dengan tudung.


  • Sweater

Secara harfiah, sweater dapat diartikan sebagai penghangat. Karena itu, jelaslah bahwa fungsi utama sweater adalah untuk menghangatkan tubuh. Umumnya, sweater menyerupai T-shirt atau kaus lengan panjang dengan bahan yang tebal dan digunakan sebagai outer.

Cara memilih hoodie hitam wanita

Anda bisa menemukan dan membeli beragam hoodie hitam dengan mudah melalui situs e-commerce. Namun, Anda tetap harus memperhatikan hal-hal berikut ini saat memilih hoodie hitam. Dengan demikian, hoodie yang Anda pilih dapat dipakai dengan maksimal.

1

Pilih bahan yang nyaman dipakai, seperti fleece, baby terry, dan poliester

Pilih bahan yang nyaman dipakai, seperti fleece, baby terry, dan poliester

Pertama-tama, perhatikanlah bahan hoodie hitam. Setiap produsen pasti menggunakan bahan yang berbeda untuk membuat hoodie. Namun, bahan yang sering digunakan adalah fleece, baby terry, dan poliester. Ketiga bahan ini memiliki karakteristik yang lembut sehingga nyaman dipakai. Lebih detailnya, simak penjelasan kami di bawah ini.


  • Fleece

Umumnya, kain fleece dibuat dari wol sintetis. Namun, ada pula bahan cotton fleece yang terbuat dari campuran serat kapas dan serat wol. Bahan ini bersifat elastis sehingga dapat mengikuti pergerakan tubuh dengan baik. Sentuhannya lembut di kulit dan tidak membuat gerah karena sirkulasi udaranya yang baik.


  • Poliester

Bahan poliester digunakan untuk membuat hoodie karena bahan ini ringan, tahan lama, dan cepat kering. Beberapa contoh bahan poliester adalah parasut dan taslan. Beberapa jenis parasut memiliki kemampuan untuk menahan air dan melindungi tubuh dari terpaan angin. Ada pula kain taslan yang memiliki tekstur serta kemampuan dalam menahan air yang mirip dengan kain parasut.


  • Baby terry

Umumnya, bahan ini halus di bagian luar dan bertekstur di bagian dalam. Singkat kata, tekstur kainnya mirip seperti tekstur handuk. Bahan ini tergolong tebal dan memiliki daya serap yang baik. Ketika disentuh, teksturnya memberikan kesan cuddly sehingga nyaman saat dipakai

2

Agar lebih keren, kenakan model oversized dan cropped hoodie yang kekinian

Agar lebih keren, kenakan model oversized dan cropped hoodie yang kekinian

Saat ini, model hoodie yang cukup populer atau digemari oleh wanita adalah yang memiliki potongan oversized dan cropped. Saat dipakai, kedua model ini akan membuat Anda tampak terlihat modis. Lalu, apa perbedaan dari kedua model tersebut?


  • Cropped 

Anda yang memiliki tubuh kecil bisa menggunakan cropped hoodie agar kaki terlihat makin jenjang. Potongan ini juga menampakkan siluet pinggang sehingga penampilan lebih modis dan menawan. Ada juga hoodie cropped model Korea dengan motif antimainstrem yang bisa Anda pilih untuk menampilkan gaya energik dan menarik. 


  • Oversized

Potongan oversized ideal dikenakan oleh pemilik tubuh mungil dan tubuh berisi. Bagi pemilik tubuh mungil, oversized hoodie akan menciptakan kesan tubuh lebih berisi. Namun, ukurannya jangan terlalu besar agar tubuh tidak tampak tenggelam. Bagi pemilik tubuh gemuk, model ini memang nyaman dikenakan. Namun, oversized yang terlalu longgar malah akan membuat tubuh tampak makin besar.

3

Untuk tampil feminin atau gaya hijab, pertimbangkan dress hoodie hitam atau long hoodie

Untuk tampil feminin atau gaya hijab, pertimbangkan dress hoodie hitam atau long hoodie
Sumber: hellozenina.com

Long hoodie dan dress hoodie cocok sekali untuk Anda yang ingin tampil feminin dengan balutan hoodie hitam. Apabila panjangnya mencukupi, Anda bisa mengenakannya tanpa perlu memakai bawahan


Model seperti ini juga populer di kalangan hijabers karena dapat menutupi hingga bagian pinggang serta pantat. Namun, Anda harus memeriksa kerapatan bahannya agar tidak menerawang, ya. Selain itu, pastikan juga produknya memiliki model lengan panjang serta ujung hoodie-nya panjang.

4

Pilih hoodie polos depan belakang untuk tampilan basic atau berhias logo yang aesthetic

Pilih hoodie polos depan belakang untuk tampilan basic atau berhias logo yang aesthetic

Warna hitam merupakan warna netral yang hampir tak pernah salah apabila dipadukan dengan fashion item lain. Jika Anda ingin bermain aman dalam mix and match pakaian, pilihlah hoodie hitam polos atau hoodie model basic. Nah, agar OOTD Anda jauh dari kata boring, Anda dapat mempertimbangkan hoodie hitam dengan aksen tertentu. 


Sebagai contoh, produk dengan detail, seperti logo dan bordir, akan memberikan sentuhan yang minimalis. Adanya tali pengencang pada bagian pinggang dapat membuat siluet tubuh tampak lebih rampingHoodie hitam dengan gambar anime atau tulisan Jepang juga dapat menjadi fashion statement untuk Anda. 

5

Zipper atau pullover? Perhatikan desain hoodie hitam

Zipper atau pullover? Perhatikan desain hoodie hitam

Hoodie dapat dikelompokkan menjadi dua macam berdasarkan desainnya, yakni pullover hoodie dan zipper hoodie. Kedua jenis hoodie tersebut memiliki keunggulan yang berbeda. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!


  • Pullover hoodie

Hoodie yang tidak memiliki ritsleting atau pullover memang cukup merepotkan karena harus dipakai melewati kepala. Namun, pullover hoodie tetap disukai banyak orang. Pasalnya, jenis ini mampu menutupi tubuh dengan sempurna sehingga memberikan kehangatan yang maksimal. Anda juga tidak perlu memikirkan kaus yang digunakan serasi atau tidak dengan hoodie tersebut.


  • Zipper hoodie

Hoodie jenis ini mudah dilepas pasang dan tidak merusak tatanan rambut sehingga penampilan akan selalu rapi saat memakainya. Hoodie yang memiliki ritsleting juga memungkinkan Anda mengatur udara yang masuk sesuai kebutuhan. Saat merasa gerah, ritsleting bisa diturunkan agar udara bisa masuk. Sebaliknya, saat udara mulai dingin, Anda hanya perlu menarik ritsleting melewati dada.

6

Cari hoodie hitam unisex atau hoodie couple yang bisa dipakai pria

Cari hoodie hitam unisex atau hoodie couple yang bisa dipakai pria

Anda berencana tampil kompak bersama pasangan saat mengenakan hoodie hitam? Jika demikian, Anda bisa memilih hoodie couple ataupun hoodie dengan desain uniseks. Umumnya, hoodie hitam couple dan uniseks memiliki potongan regular fit dengan corak dan aksen yang simpel.


Jika Anda tertarik untuk memiliki hoodie pria dari brand lokal, silakan langsung klik tautan di bawah ini. Anda akan menemukan produk dari Erigo, Roughneck, dan Dobujack. Daripada penasaran, langsung simak saja, yuk!

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi hoodie hitam wanita terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk hoodie hitam wanita terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Ukuran
Bahan
Cutting
Model
Detail desain
1

Erigo

Godfrey Unisex HoodieBlack

Erigo Godfrey Unisex Hoodie 1

Rp600.000

Lebih Mahal

Dari local brand yang mendunia, wajib masuk koleksi hoodie Anda!

S, M, L, XL

Fleece

Loose fit

Pull over

Polos

2

JENAY

Hoodie Polos Jumbo Big Size

JENAY Hoodie Polos Jumbo Big Size 1

Rp120.000

Agak Murah

Tersedia ukuran hingga 5XL yang cocok untuk wanita gemuk

2XL, 3XL, 4XL, 5XL

Fleece

Oversize

Pull over

Polos

3

SWEPO

Hoodie Jumper Hunter x Hunter

SWEPO  Hoodie Jumper Hunter x Hunter  1

Rp168.600

Agak Murah

Hoodie hitam anime Hunter x Hunter bernuansa hitam putih yang eye-catching

S, M, L, XL, XXL

Fleece

Regular fit

Pull over

Motif sablon

4

MSMO

Aiden Knit Jacket Crop Oversized Hoodie

MSMO Aiden Knit Jacket Crop Oversized Hoodie  1

Rp299.000

Menengah

Sempurnakan gaya hang out Anda dengan produk ini!

All size (lingkar dada 110 cm, panjang 42 cm)

Knit

Cropped, oversized

Zip-up

Polos

5

Hello Zenina

AeriBlack

Hello Zenina Aeri 1

Rp170.000

Menengah

Basic hoodie untuk dikenakan pada segala situasi

M, L, XL, XXL, XXXL

Fleece

Regular fit

Zip-up

Polos

6

Cotton Inch

Mavinsa Jaket

Cotton Inch Mavinsa Jaket 1

Rp569.000

Agak Mahal

Bahannya tahan terhadap percikan air, tak perlu khawatir dengan hujan gerimis

M, L, XL, XXL

Parasut

Regular fit

Zip-up

Polos

7

X Urband Absolute

Jaket Wanita Muslimah Fujin-fukuA070

X Urband Absolute Jaket Wanita Muslimah Fujin-fuku 1

Rp85.000

Lebih Murah

Potongannya panjang, lebih aman dan nyaman untuk hijabers

M, L, XL

Nilon

Regular fit

Zip-up

Polos

8

CARTEXBLANCHE

Be Happy Jaket Hoodie Zipper

CARTEXBLANCHE Be Happy Jaket Hoodie Zipper 1

Rp187.275

Menengah

Potongannya longgar, coraknya pun menggemaskan

M, L, XL, XXL

Fleece

Oversized

Zip-up

Motif

9

Terrelsportswear

Basic Crop Jacket Black

Terrelsportswear Basic Crop Jacket Black 1

Rp223.400

Menengah

Cropped hoodie yang mampu sempurnakan outfit olahraga Anda

XS, S, M, L, XL

Despo

Cropped

Zip-up

Polos

10

Enough For Today KUIY

Crop Oversize Hoodie Full Print

Enough For Today KUIY Crop Oversize Hoodie Full Print 1

Rp359.000

Agak Mahal

Bergaya ala idol K-pop dengan hoodie oversize wanita antimainstream

All size (lingkar dada 120 cm, panjang baju 44,5 cm)

Fleece

Cropped, oversized

Zip-up

Motif

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

ErigoGodfrey Unisex HoodieBlack

Godfrey Unisex Hoodie 1
Sumber: shopee.co.id
Godfrey Unisex Hoodie 2
Sumber: shopee.co.id
Godfrey Unisex Hoodie 3
Sumber: shopee.co.id
Godfrey Unisex Hoodie 4
Sumber: shopee.co.id
Godfrey Unisex Hoodie 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp600.000
Lebih Mahal
Harga referensi
Rp600.000
Lebih Mahal

Dari local brand yang mendunia, wajib masuk koleksi hoodie Anda!

Kelebihan:

  • Mudah dipadukan dengan berbagai outfit favorit
  • Pembeli nyaman memakainya berkat bahannya yang tebal dan adem

Kekurangan:

  • Ulasan mengatakan bahwa jenis bahannya berbulu

Erigo merupakan merek lokal dengan produk berkualitas yang telah mendunia. Bukan hanya unggul soal kualitas, belum lama ini Erigo bahkan menampilkan karyanya dalam New York Fashion Week, lho. Salah satu produk yang dapat dilirik adalah Godfrey Unisex Hoodie. 


Hoodie hitam polos depan belakang ini memiliki desain dan potongan uniseks sehingga dapat dipakai untuk pria dan wanita. Tentunya, Anda pun bisa menjadikannya sebagai hoodie hitam couple untuk menyempurnakan style Anda bersama pasangan. Yuk, tampil kompak dengan outfit senada!

UkuranS, M, L, XL
Bahan Fleece
CuttingLoose fit
ModelPull over
Detail desainPolos
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

JENAYHoodie Polos Jumbo Big Size

Harga referensi
Rp120.000
Agak Murah

Tersedia ukuran hingga 5XL yang cocok untuk wanita gemuk

Kelebihan:
  • Pembeli mengatakan bahwa bahannya tebal dan lembut
  • Desainnya uniseks sehingga bisa dipakai oleh pria dan wanita

Kekurangan:

  • Ada pembeli yang mendapatkan produk dengan ukuran kepala hoodie yang kecil

Setiap wanita memiliki bentuk tubuh yang berbeda. Ada yang langsing, ada pula yang plus size. Namun, seseorang yang memiliki tubuh plus sering mengalami kesulitan saat mencari baju model hoodie karena size yang tersedia biasanya terbatas.


Apakah Anda sering mengalami hal tersebut? Jika demikian, coba Anda cek produk dari JENAY ini! Hoodie hitam oversize ini tersedia pilihan ukuran hingga 5XL sehingga Anda tidak akan merasa sesak saat memakainya seharian. 

Ukuran2XL, 3XL, 4XL, 5XL
BahanFleece
CuttingOversize
ModelPull over
Detail desainPolos
View all
No.3

SWEPO Hoodie Jumper Hunter x Hunter

Harga referensi
Rp168.600
Agak Murah

Hoodie hitam anime Hunter x Hunter bernuansa hitam putih yang eye-catching

Kelebihan:

  • Dibuat dari bahan yang diklaim tebal, halus, serta menyerap keringat
  • Desainnya uniseks, cocok dipakai oleh pria dan wanita

Kekurangan:

  • Ada ulasan yang mengatakan bahwa sablon gambarnya kurang jelas

Bukan hanya pria, cukup banyak wanita yang gemar menonton serial anime Hunter x Hunter. Jika Anda salah satunya, hoodie hitam distro keluaran SWEPO ini wajib Anda jadikan sebagai koleksi favorit. Hoodie Jumper Hunter x Hunter ini dihiasi dengan gambar karakter protagonis Killua Zoldyck dengan detail tulisan Jepang. 


Gambar tersebut didominasi dengan warna putih sehingga menciptakan nuansa monokrom yang eye-catching pada hoodie hitam keren ini. Bergaya dengan hoodie hitam tulisan jepang? Why not!

UkuranS, M, L, XL, XXL
BahanFleece
CuttingRegular fit
ModelPull over
Detail desainMotif sablon
View all
No.4

MSMOAiden Knit Jacket Crop Oversized Hoodie

Harga referensi
Rp299.000
Menengah

Sempurnakan gaya hang out Anda dengan produk ini!

Kelebihan:

  • Bahannya tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis, pas untuk daily activity

Kekurangan:

  • Ada ulasan yang mendapatkan produk dengan ritsleting yang agak seret dan keras

Anda yang ingin bergaya feminin saat memakai hoodie hitam, produk dari MSMO ini layak Anda lirik. Aiden Knit Jacket Crop Oversized Hoodie ini tak sama dengan kebanyakan hoodie lainnya yang memiliki desain cukup boyish. Hoodie hitam ini memiliki potongan crop dengan detail saku di bagian kanan dan kiri. 


Detail tekstur garisnya pun akan membuat hoodie polos ini tak terlihat monoton. Style hoodie hitam wanita dengan gaya girly bisa didapatkan dengan memadukannya bersama rok dan flat shoes. Mau dipakai untuk hang out atau berkencan? Tentu bisa!

UkuranAll size (lingkar dada 110 cm, panjang 42 cm)
BahanKnit
CuttingCropped, oversized
ModelZip-up
Detail desainPolos
View all
No.5

Hello ZeninaAeriBlack

Harga referensi
Rp170.000
Menengah

Basic hoodie untuk dikenakan pada segala situasi

Kelebihan:

  • Dibuat dari bahan yang tebal dan adem saat dipakai
  • Di bagian pergelangan tangan dilengkapi karet elastis memudahkan saat wudu

Kekurangan:

  • Bahan bagian dalamnya lembut, tetapi bagian luarnya agak kasar menurut ulasan


Hoodie menjadi outer favorit banyak orang karena mudah dipadupadankan dengan berbagai busana dan memberikan kesan santai. Nah, mix and match akan makin mudah apabila Anda memilih hoodie dengan model standar atau basic seperti produk ini. 


Outfit hoodie hitam wanita ini cocok dikenakan dalam berbagai situasi, seperti sekadar penghangat tubuh atau pelengkap penampilan. Terlebih lagi, hoodie ini tersedia hingga ukuran XXXL sehingga muat untuk wanita gemuk. Jika Anda mencari hoodie sebagai starter pack, pilihlah produk dari Hello Zenina ini, ya.

UkuranM, L, XL, XXL, XXXL
BahanFleece
CuttingRegular fit
ModelZip-up
Detail desainPolos
View all
No.6

Cotton InchMavinsa Jaket

Harga referensi
Rp569.000
Agak Mahal

Bahannya tahan terhadap percikan air, tak perlu khawatir dengan hujan gerimis

Kelebihan:

  • Terdapat detail tali di pinggang yang akan membuat siluet lebih singset
  • Hoodie-nya bisa dilepas pasang sesuai dengan selera dan kebutuhan

Kekurangan:

  • Hoodie-nya tidak dilengkapi tali yang bisa diatur kekencangannya 

Anda bisa memanfaatkan jaket hoodie hitam wanita ini untuk dipakai saat beraktivitas outdoor. Anda tak perlu membawa jas hujan tebal saat gerimis jika membawa hoodie hitam polos wanita dari Cotton Inch ini. Bahan parasut yang digunakannya juga cenderung tipis. Oleh karena itu, jaket ini tidak akan memakan banyak tempat saat disimpan di dalam tas, deh.

UkuranM, L, XL, XXL
BahanParasut
CuttingRegular fit
ModelZip-up
Detail desainPolos
View all
No.7

X Urband AbsoluteJaket Wanita Muslimah Fujin-fukuA070

Harga referensi
Rp85.000
Lebih Murah

Potongannya panjang, lebih aman dan nyaman untuk hijabers

Kelebihan:

  • Dilengkapi karet elastis di pergelangan tangan yang memudahkan saat berwudu
  • Bahannya diklaim kuat dan tebal sehingga awet dipakai

Kekurangan:

  • Ada pembeli yang mengatakan bahwa ukuran XL terlalu ngepas dipakai oleh wanita dengan berat badan 60 kg 

Jaket hoodie keluaran X Urband Absolute ini cocok bagi wanita yang memakai hijab. Potongan produk ini panjang sehingga menutupi sampai area sekitar lutut. Dengan begitu, siluet pinggul pun bisa disembunyikan.


Namun, bagi Anda yang ingin terlihat slim, hoodie hitam wanita hijab ini dilengkapi tali pinggang yang bisa dieratkan. Dengan potongan regular fit, tubuh tidak akan terlihat terlalu penuh dan berisi sehingga Anda bisa tampil percaya diri.

UkuranM, L, XL
BahanNilon
CuttingRegular fit
ModelZip-up
Detail desainPolos
View all
No.8

CARTEXBLANCHEBe Happy Jaket Hoodie Zipper

Be Happy Jaket Hoodie Zipper 1
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp187.275
Menengah
Harga referensi
Rp187.275
Menengah

Potongannya longgar, coraknya pun menggemaskan

Kelebihan:

  • Bahannya tebal, lembut, adem, dan menyerap keringat
  • Ritsletingnya mudah dibuka tutup menurut ulasan

Kekurangan:

  • Tidak ada layanan penukaran barang jika salah memilih ukuran

Dalam suasana santai, tentu lebih nyaman mengenakan pakaian yang longgar agar tubuh bebas bergerak. Karena itu, pilihlah hoodie ini untuk menemani momen-momen bersantai Anda. Potongan oversized-nya tidak hanya membuat Anda leluasa bergerak, tetapi juga dapat menyamarkan bentuk tubuh Anda. 


Berkat ukurannya yang terbilang besar, Anda yang memiliki badan gemuk pun akan tetap merasa nyaman memakainya. Menariknya, produk ini dihiasi dengan motif bunga yang menggemaskan. Jangan sampai melewatkan produk dari CARTEXBLANCHE ini untuk tampilan santai sekaligus girly, ya!

UkuranM, L, XL, XXL
BahanFleece
CuttingOversized
ModelZip-up
Detail desainMotif
View all
No.9

TerrelsportswearBasic Crop Jacket Black

Harga referensi
Rp223.400
Menengah

Cropped hoodie yang mampu sempurnakan outfit olahraga Anda

Kelebihan:

  • Pergelangan tangannya diberi detail karet elastis sehingga lebih mudah saat digulung ke atas

Kekurangan:

  • Belum banyak pembeli yang mengulas produk ini

Jika Anda gemar berolahraga, seperti nge-gym, jogging, atau running, model cropped hoodie dari Terrelsportswear ini layak dipertimbangkan. Hoodie hitam aesthetic ini memiliki potongan crop berkerut yang akan membentuk siluet perut tampak lebih langsing. 


Produk ini pun dibuat dari bahan yang ringan sekaligus breathable. Saat Anda berolahraga, hoodie ini tak akan terasa panas dan pengap karena memiliki sirkulasi udara yang baik. Menariknya, di bagian depan terdapat hidden pocket sehingga dapat Anda manfaatkan untuk meletakkan smartphone atau dompet.

UkuranXS, S, M, L, XL
BahanDespo
CuttingCropped
ModelZip-up
Detail desainPolos
View all
No.10

Enough For Today KUIYCrop Oversize Hoodie Full Print

Crop Oversize Hoodie Full Print 1
Sumber: shopee.co.id
Crop Oversize Hoodie Full Print 2
Sumber: shopee.co.id
Crop Oversize Hoodie Full Print 3
Sumber: shopee.co.id
Crop Oversize Hoodie Full Print 4
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp359.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp359.000
Agak Mahal

Bergaya ala idol K-pop dengan hoodie oversize wanita antimainstream

Kelebihan:

  • Bahannya, lembut, tebal, dan tidak menerawang
  • Diklaim produknya tidak mudah susut dan tidak luntur setelah dicuci

Kekurangan:

  • Ulasan yang membahas produk ini belum banyak

Salah satu outfit yang sering dipakai oleh para idol K-pop adalah hoodie oversize. Nah, apabila Anda ingin mencontoh gaya idol K-pop, pilih saja produk ini, ya! Enough For Today KUIY ini menawarkan produk dengan potongan oversize dan crop yang memancarkan look kekinian. 


Ditambah lagi, hoodie hitam wanita Korea ini juga dibalut motif tulisan yang membuatnya tampak berbeda. Anda bisa memadukan hoodie hitam tulisan ini dengan celana jeans di atas lutut dan sepatu boots hitam. Perpaduan tersebut akan membuat banyak mata tertuju pada Anda! 

UkuranAll size (lingkar dada 120 cm, panjang baju 44,5 cm)
BahanFleece
CuttingCropped, oversized
ModelZip-up
Detail desainMotif
View all

Bawahan apa yang cocok untuk hoodie?

Bawahan apa yang cocok untuk hoodie?

Padu padan hoodie dengan bawahan yang tepat akan membuat OOTD Anda makin menawan. Pada dasarnya, hampir semua bawahan, seperti celana jeans dan rok, cocok dipadukan dengan hoodie. Apabila masih bingung, berikut ini beberapa ide mix and match yang bisa Anda terapkan.


  • Padukan hoodie dan rok yang berwarna kontras dengan warna hoodie untuk mendapatkan kesan chic dan elegan. Sebagai contoh, perpaduan hoodie hitam dengan rok plisket berwarna putih.

  • Masih perpaduan hoodie dengan rok, kombinasikan oversized hoodie dengan rok pensil. Mix and match tersebut akan menghasilkan tampilan feminin yang edgy.

  • Pasangkan hoodie dengan celana jeans longgar atau boyfriend jeans untuk memaksimalkan kesan kasual. Jangan lupa pakai sneakers sebagai alas kaki, ya.

  • Punya celana kodok atau overall di rumah? Anda bisa menggunakan slim fit hoodie sebagai inner atau dalamannya. Hasilkan tampilan tomboy yang cute dengan perpaduan tersebut!

Baca juga rekomendasi bawahan yang cocok dengan hoodie hitam di sini

Bagaimana pembahasan mengenai cara memilih hoodie hitam dan rekomendasi produk yang kami berikan? Semoga bisa membantu Anda menemukan produk yang tepat, ya! Apabila Anda mencari bawahan, seperti rok atau celana yang cocok dipadukan dengan hoodie hitam, cek artikel berikut ini.

Kesimpulan

Hoodie hitam untuk wanita ternyata beragam. Ada produk yang didesain untuk jalan-jalan kasual, kegiatan outdoor, olahraga, bahkan hoodie untuk orang gemuk. Selain itu, potongannya juga bermacam-macam, seperti cropped dan oversized.


Agar hoodie hitam bisa digunakan secara maksimal, Anda sebaiknya menentukan tujuan pemakaiannya terlebih dahulu. Setelah itu, pilihlah produk yang sesuai dengan kebutuhan. Selamat berbelanja!

5 Rekomendasi Hoodie Hitam Wanita terbaik

No. 1: ErigoGodfrey Unisex HoodieBlack

No. 2: JENAYHoodie Polos Jumbo Big Size

No. 3: SWEPO Hoodie Jumper Hunter x Hunter

No. 4: MSMOAiden Knit Jacket Crop Oversized Hoodie

No. 5: Hello ZeninaAeriBlack

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Pakaian wanita
  4. 10 Rekomendasi Hoodie Hitam Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.