mybest
Susu

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Makanan & minuman
  3. Produk susu
  4. 10 Rekomendasi Susu HiLo Terbaik
  • 10 Rekomendasi Susu HiLo Terbaik  1
  • 10 Rekomendasi Susu HiLo Terbaik  2
  • 10 Rekomendasi Susu HiLo Terbaik  3
  • 10 Rekomendasi Susu HiLo Terbaik  4
  • 10 Rekomendasi Susu HiLo Terbaik  5

10 Rekomendasi Susu HiLo Terbaik

HiLo adalah salah satu merek susu yang ada di Indonesia. Susu HiLo memiliki beragam varian rasa, seperti HiLo Banana Yoghurt, HiLo Vanilla, dan HiLo Chocolate. Susu HiLo juga tersedia dalam kemasan ready to drink, sachet, dan box. Anda juga bisa menemukan lima varian susu HiLo lainnya berdasarkan usia.


Melalui artikel ini kami akan menjelaskan keunggulan dari setiap produk susu HiLo. Jadi, Anda bisa mengetahui produk yang paling dibutuhkan. Kami juga merekomendasikan produk susu HiLo terbaik yang ada di pasaran, seperti HiLo School dan HiLo Teen. Baca artikelnya sampai selesai, ya!

Diperbaharui 09/11/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Sekilas tentang susu HiLo

Sekilas tentang susu HiLo
Sumber: hilo.co.id

HiLo merupakan salah satu merek dagang milik PT Nutrifood Indonesia. Perusahaan ini telah mengeluarkan berbagai macam produk, seperti minuman cokelat, minuman teh, dan susu. Namun, produk yang paling dikenal oleh masyarakat adalah produk susu HiLo yang diluncurkan sejak tahun 2004.


Produk-produk susu HiLo memiliki kandungan kalsium dalam jumlah yang tinggi. Kandungan kalsium membantu memaksimalkan proses pertumbuhan tinggi badan pada anak-anak dan remaja. Kalsium juga dapat membantu menjaga kepadatan tulang pada orang dewasa dan orang usia senja (di atas 50 tahun).


Pihak produsen menambahkan glucosamine dan chondroitin ke dalam produk HiLo Active, HiLo Platinum, dan HiLo Gold. Kedua bahan tersebut dapat membantu menjaga kesehatan sendi. Jadi, orang yang mengonsumsi produk susu HiLo tidak hanya mendapatkan tulang yang kuat, tetapi juga memiliki sendi yang sehat.

Cara memilih Susu HiLo

Pilihan yang beragam mungkin membuat Anda bingung harus membeli produk yang mana. Oleh sebab itu, kami menyiapkan poin-poin di bawah ini untuk membantu Anda menentukan pilihan. Silakan Anda simak setiap poinnya dengan saksama.

1

Pilih varian berdasarkan usia

Di marketplace Anda dapat menemukan produk susu HiLo School, HiLo Teen, HiLo Active, HiLo Platinum, dan HiLo Gold. Kelima produk susu HiLo tersebut ditargetkan untuk orang dalam rentang usia yang berbeda. Sebaiknya pilihlah produk susu HiLo yang sesuai dengan usia agar memberikan hasil maksimal.

HiLo School, tersedia dalam ragam rasa yang disukai anak-anak

HiLo School, tersedia dalam ragam rasa yang disukai anak-anak
Sumber: hilo.co.id

HiLo School direkomendasikan untuk anak-anak yang belum memasuki usia remaja. 

  • Produk ini bisa membantu memaksimalkan pertumbuhan tinggi badan anak-anak berkat kandungan kalsiumnya yang tinggi. 
  • Susu ini juga rendah lemak sehingga tidak meningkatkan risiko kegemukan pada anak-anak.

Susu HiLo School memiliki varian rasa yang banyak, yakni lebih dari sepuluh varian rasa yang ditawarkan. Varian rasa tersebut adalah Chocolate, Honey, Vanilla, Vanilla Vegiberi (ekstrak buah dan sayur), Bubble Gum, Cotton Candy, dan sebagainya. Produsen menyediakan produk ini dalam kemasan box, ready to drink (Chocolate dan Vanilla Vegiberi), dan sachet (Milk Choco Bites).

HiLo Teen, pilihan tepat untuk para remaja

HiLo Teen, pilihan tepat untuk para remaja
Sumber: hilo.co.id

Anak-anak yang sudah memasuki masa remaja membutuhkan kalsium dalam jumlah tinggi. Agar kebutuhan kalsiumnya terpenuhi, para remaja dianjurkan minum susu secara rutin. Namun, para remaja harus cermat dalam memilih susu. Jangan sampai susu yang dipilih justru menyebabkan kegemukan. HiLo Teen dapat menjadi pilihan tepat karena susu ini tinggi kalsium dan rendah lemak


HiLo Teen juga dilengkapi dengan vitamin B1 dan vitamin B2 yang bisa memberikan tambahan energi saat beraktivitas. Sama halnya dengan HiLo School, susu ini juga tersedia dalam banyak varian rasa.

 

  • Untuk kemasan box terdiri dari enam varian rasa. Rasanya adalah Chocolate, Biscuit Caramel, Strawberry Milkshake, Popcorn Caramel, Taro, Vanilla Caramel, dan Yogurt Banana. 
  • Tersedia juga kemasan siap minum dalam delapan rasa. Variannya adalah Chocolate, Coffee Tiramisu, Taro, Thai Tea, Milky Brown Sugar, Kacang Hijau, Milky Vanilla Cookies, dan Avocado Chocolate.

HiLo Active, dapat dikonsumsi oleh seseorang berusia 19–49 tahun

HiLo Active, dapat dikonsumsi oleh seseorang berusia 19–49 tahun
Sumber: hilo.co.id

Proses penipisan tulang dan masalah sendi bisa berlangsung sejak usia 20 tahun. Jika Anda membiarkan hal tersebut, aktivitas Anda pasti banyak yang terbengkalai. Untuk mencegah hal itu, Anda bisa minum susu HiLo Active secara rutin.


Susu ini dapat membantu menjaga kesehatan tulang dan sendi. Produk ini tersedia dalam kemasan sachet serta box sebesar 200 gram, 500 gram, 750 gram, dan 1.000 gram. Anda juga dapat menemukan beragam varian rasa, di antaranya Chocolate, Caramel Latte, Vanilla, Es Teller, hingga Ketan Hitam.

HiLo Platinum, cocok untuk menemani gaya hidup sehat Anda

HiLo Platinum, cocok untuk menemani gaya hidup sehat Anda
Sumber: hilo.co.id

HiLo Platinum memiliki komposisi dan fungsi yang sama dengan HiLo Active. Namun, kandungan kalsium pada produk ini diklaim paling tinggi di antara semua produk HiLo. Susu dalam kemasan sachet ini juga dilengkapi protein yang bisa membantu proses perbaikan sel-sel tubuh yang rusak. HiLo Platinum tersedia dalam dua pilihan rasa, yaitu Original dan Swiss Chocolate.

HiLo Gold, direkomendasikan untuk Anda yang berusia di atas 50 tahun

HiLo Gold, direkomendasikan untuk Anda yang berusia di atas 50 tahun
Sumber: hilo.co.id

Proses penguraian tulang akan berlangsung lebih cepat pada usia senja (di atas 50 tahun). Oleh sebab itu, Anda yang sudah memasuki usia senja memerlukan kalsium lebih banyak. Anda bisa memenuhi kebutuhan kalsium dengan berbagai cara, salah satunya dengan mengonsumsi susu HiLo Gold.


Produk ini sudah dirancang khusus untuk orang-orang yang berusia senja. Pihak HiLo memasarkan produk ini dalam kemasan box dengan lima pilihan rasa, yakni Chocolate, Vanilla, Plain (Original), Sweet Potato, dan Biscuit Cereal. Dengan pilihan rasa lezat tersebut, Anda tidak akan mudah bosan mengonsumsi HiLo Gold.

2

Coba varian HiLo lainnya untuk pilihan rasa beragam

Coba varian HiLo lainnya untuk pilihan rasa beragam
Sumber: hilo.co.id

Selain dikategorikan berdasarkan usia, produk HiLo juga hadir dalam varian rasa yang lebih unik dan beragam. Anda bisa menemukan HiLo Es Pisang Ijo, Thai Tea, Es Teler, Chocolate Taro, dan banyak rasa kekinian lainnya. Menariknya lagi, varian HiLo ini hadir dalam kemasan sachet dan bisa dikonsumsi oleh semua usia. Hal inilah yang membedakannya dengan varian susu HiLo lainnya.

3

Tentukan kemasan yang sesuai dengan kebutuhan

Susu HiLo tidak hanya terdiri dari beberapa rasa, tetapi juga diproduksi dalam berbagai kemasan. Ada kemasan ready to drink (RTD), sachet, dan box. Ketiga kemasan tersebut memiliki keunggulan yang berbeda-beda.

Ready to drink: Bisa diminum kapan saja

Ready to drink: Bisa diminum kapan saja
Sumber: hilo.co.id

Anak-anak dan remaja biasanya minum susu saat mereka menginginkannya. Hal ini pasti akan merepotkan Anda sebagai orang tua. Nah, untuk menyiasatinya, Anda bisa memberikan HiLo kemasan siap minum kepada buah hati Anda. Jadi, mereka dapat membawanya ke sekolah dan meminumnya saat senggang. Kemasan ini hanya diproduksi untuk varian HiLo School dan HiLo Teen.

Sachet: Tinggal disobek dan diseduh

Sachet: Tinggal disobek dan diseduh
Sumber: hilo.co.id

Beberapa orang sering mengalami kesulitan menentukan takaran saat menyeduh susu HiLo karena bentuknya serbuk. Oleh karena itu, HiLo pun meluncurkan kemasan sachet untuk varian HiLo School, HiLo Active, dan HiLo Platinum. Kegiatan menyeduh susu HiLo pasti jadi lebih mudah dan menyenangkan.

Box: Isinya lebih banyak dan awet

Box: Isinya lebih banyak dan awet
Sumber: hilo.co.id

Susu HiLo dalam kemasan siap minum dan sachet memang praktis. Namun, jika Anda berencana mengonsumsinya dalam jangka panjang, Anda harus membeli produk tersebut dalam jumlah banyak. Anda juga harus menyediakan tempat khusus untuk menyimpan produk-produk tersebut. 


Apabila hal tersebut terasa merepotkan, Anda sebaiknya membeli susu HiLo kemasan box. Susu HiLo dalam kemasan box bisa disimpan di dalam lemari es atau stoples. Semua jenis susu HiLo tersedia dalam kemasan box.

4

Perhatikan juga bahan tambahan yang ada di dalamnya

Anda pasti sudah tahu bahwa semua produk susu HiLo mengandung kalsium. Namun, apakah Anda tahu bahwa produk HiLo juga memiliki kandungan tambahan lainnya? Nah, berikut beberapa kandungan tambahan yang dapat Anda temukan dalam produk susu HiLo.


  • Omega 3: Untuk perkembangan kognitif anak

Asupan omega 3 yang cukup dapat meningkatkan fungsi otak dan suasana hati anak, khususnya pada saat pembelajaran. Kandungan omega 3 ini dapat Anda temukan pada produk HiLo School.


  • Prebiotik: Bagus untuk pencernaan

Dengan bantuan prebiotik, koloni bakteri baik di dalam usus akan lebih mudah berkembang biak. Kesehatan saluran pencernaan pun terjamin. Kandungan prebiotik juga dapat Anda temukan pada susu HiLo School.


  • Vitamin dan mineral: Menjaga daya tahan tubuh
Vitamin dan mineral sangat diperlukan untuk kesehatan tubuh. Keduanya berperan menangkal radikal bebas di tubuh yang bisa menjadi sumber penyakit. Semua produk susu HiLo memiliki kandungan ini.

  • Magnesium dan glucosamine: Menjaga kesehatan sendi

Gabungan dua kandungan tersebut dapat mendukung fleksibilitas sendi dan mempertahankan kesehatan otot. Anda bisa menemukan kandungan tersebut dalam susu HiLo Active dan HiLo Gold. Dua varian produk susu tersebut diperuntukkan bagi orang dewasa hingga lanjut usia.


  • Alga merah: Melengkapi kebutuhan nutrisi harian

Salah satu bahan tambahan yang dimasukkan ke dalam produk HiLo adalah alga merah. Alga merah mengandung 74 mineral organik yang mudah di serap oleh tubuh. Bahan tersebut dimasukkan ke dalam produk HiLo Active, HiLo Platinum, dan HiLo Gold. 

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Susu HiLo Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Susu HiLo terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan popularitasnya di marketplace (diperbarui tanggal 09 November 2023).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Isi
Jenis susu
Jenis susu rendah lemak
Bentuk susu
Sumber susu
Kemasan
Kalori per saji
Kandungan gula per saji
Kandungan lemak per saji
Kandungan kalsium per saji
Sumber perasa yang digunakan
Zat aditif lainnya
Varian rasa
Kandungan nutrisi
Target usia
Izin edar
1

Nutrifood

HiLo Thai Tea

Nutrifood HiLo Thai Tea 1

Rp18.300

Agak Murah

Thai tea lezat yang tinggi kalsium dan kaya akan vitamin

15 g x 10 pcs

Susu bubuk

Susu bubuk

Susu sapi

Sachet

70 kkal

11 g

2 g

220 mg

Tidak disebutkan

Garam (natrium)

Thai Tea

Vitamin C, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B6, vitamin B7, vitamin B12, asam folat, vitamin D, vitamin E, kalsium, fosfor, seng, selenium

Semua usia

BPOM RI MD 667010136026

2

Nutrifood

HiLo Teen Vanilla Caramel

Nutrifood HiLo Teen Vanilla Caramel 1

Rp99.500

Agak Mahal

Susu tinggi kalsium yang enak untuk remaja aktif

250 g, 500 g, 750 g

Susu bubuk

Susu bubuk

Susu sapi

Karton

180 kkal

26 g

2,5 g

602 mg

Susu bubuk, sukrosa, krimer nabati, perisa sintetik

Garam (natrium), sukrosa

Vanilla Caramel

Vitamin A, vitamin C, vitamin D, vitamin E, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B6, vitamin B7, vitamin B12, vitamin B5, asam folat, kalium, kalsium, zat besi, fosfor, seng, magnesium, iodium, mangan, selenium

13-18 tahun

BPOM RI MD 803110074026

3

Nutrifood

HiLo Chocolate Taro

Nutrifood HiLo Chocolate Taro 1

Rp18.300

Agak Murah

Kembalikan mood dengan menikmati HiLo Chocolate Taro

14 g x 10 pcs

Susu bubuk

Susu bubuk

Susu sapi

Sachet

60 kkal

9 g

1,5 g

220 mg

Gula pasir, krimer nabati (mengandung susu), bubuk whey, bubuk coklat, perisa sintetik (mengandung serealia mengandung gluten), pemanis buatan (aspartam dan asesulfam-K)

Garam, perisa sintetik (mengandung serealia mengandung gluten), pemanis buatan (aspartam dan asesulfam-K), krimer nabati (mengandung susu), bubuk whey, bubuk coklat

Chocolate Taro

Vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B6, vitamin B7,vitamin B12, asam folat, vitamin D, kalsium, fosfor

Semua usia

BPOM RI MD 667010195026

4

Nutrifood

HiLo Teen Chocolate

Nutrifood HiLo Teen Chocolate 1

Rp99.500

Agak Mahal

Rasa cokelatnya jadi favorit para remaja

250 g, 500 g, 750 g, 1 kg

Susu bubuk

Susu bubuk

Susu sapi

Karton

180 kkal

27 g

4 g

602 mg

Susu bubuk (skim & full cream), pemanis alami sorbitol, perisai artifisial, pemanis buatan asesulfam-K & sukralosa, alga merah

Garam (natrium), pemanis alami sorbitol, perisa artifisial, pemanis buatan asesulfam-K & sukralosa

Chocolate

Vitamin A, vitamin C, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B5, vitamin B6, vitamin B7, vitamin B12, asam folat, vitamin D, vitamin E, kalium, kalsium, zat besi, fosfor, seng, magnesium, iodium, mangan, selenium

13-18 tahun

BPOM RI MD 805010171187

5

Nutrifood

HiLo Gold Vanilla

Nutrifood HiLo Gold Vanilla 1

Rp41.500

Menengah

Tanpa gula tambahan, aman dinikmati hingga usia senja

250 g, 500 g, 750 g

Susu bubuk

Susu bubuk

Susu sapi

Karton

130 kkal

13 g

2 g

626 mg

Susu bubuk (skim & full cream), pemanis alami sorbitol, perisai artifisial, pemanis buatan asesulfam-K & sukralosa, alga merah

Garam (natrium), pemanis alami sorbitol, perisai artifisial, pemanis buatan asesulfam-K & sukralosa

Vanilla

Vitamin A, vitamin C, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B6, vitamin B7, vitamin B12, asam folat, vitamin D, vitamin E, kalium, kalsium, fosofor, magnesium

Untuk dewasa termasuk lanjut usia

BPOM RI MD 803110082026

6

Nutrifood

HiLo School Susu Cokelat

Nutrifood HiLo School Susu Cokelat 1

Rp60.100

Menengah

Cocok dibawa saat piknik, tinggal sobek dan seduh

35 g x 10 pcs

Susu bubuk

Susu bubuk

Susu sapi

Sachet

140 kkal

23 g

2,5 g

504 mg

Susu bubuk (skim & full krim), sukrosa, krimer nabati, bubuk cokelat, perisa identik alami, penstabil nabati

Garam NaCl, krimer nabati, bubuk cokelat

Cokelat

Vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B5, vitamin B6, vitamin B7, vitamin B12, vitamin C, asam folat, vitamin D3, vitamin E, zat besi, kalium, fosfor, seng, magnesium, iodium, mangan, selenium

5-12 tahun

BPOM RI MD 242811003200191

7

Nutrifood

HiLo Belgian Chocolate

Nutrifood HiLo Belgian Chocolate 1

Rp60.800

Menengah

Kemasan sachet, cocok untuk dijadikan stok minuman saat di kantor

30 g x 10 pcs

Susu bubuk

Susu bubuk

Susu sapi

Sachet

120 kkal

17 g

1,5 g

510 mg

Susu bubuk (skim dan full krim), sukrosa, bubuk cokelat, perisa alami dan sintetik, penstabil nabati, premiks vitamin dan mineral, pemanis buatan asesulfam-K

Sukrosa, laktosa, kalium, nutrium

Belgian Chocolate

Vitamin A, vitamin C, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B6, vitamin B12, vitamin D, vitamin E, asam folat, zat besi, fosfor, magnesium

19-49 tahun

BPOM RI MD 605010383026

8

Nutrifood

HiLo Active Vanilla

Nutrifood HiLo Active Vanilla 1

Rp117.200

Agak Mahal

Susu rendah lemak yang bantu dukung aktivitas harian Anda

200 g, 500 g

Susu bubuk

Susu bubuk

Susu sapi

Karton

130 kkal

17 g

2 g

505 mg

Susu bubuk skim, gula pasir, susu bubuk full krim, krimer nabati, premiks vitamin & mineral, perisa buatan vanila, pemanis buatan asesulfame-K, alga merah

Garam (natrium), pemanis buatan asesulfame-K, premiks vitamin & mineral, Kromium pikolin

Vanilla

Vitamin A, vitamin C, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B6, vitamin B12, asam folat, vitamin D, vItamin E, kalium, kalsium, zat besi, fosfor, magnesium

Usia aktif

BPOM RI MD 813110070026

9

Nutrifood

Hilo Platinum Swiss Chocolate

Nutrifood Hilo Platinum Swiss Chocolate 1

Rp96.500

Agak Mahal

Hidup sehat lebih menyenangkan dengan HiLo Platinum

35 g x 12 pcs

Susu bubuk

Susu bubuk

Susu sapi

Karton

130 kkal

14 g

2 g

640 mg

Ekstrak malt, perisa artifisial, sorbitol, asesulfam-K, sukralosa, susu bubuk skim, susu bubuk full krim, bubuk cokelat, protein whey, alga merah

Garam (natrium), sorbitol, asesulfam-K (aspartame), sukralosa

Swiss Chocolate

Vitamin A, vitamin C, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B5, vitamin B6, vitamin B7, vitamin B12, asam folat, vitamin D, vitamin E, kalium, kalsium, zat besi, fosfor, seng, magnesium, iodium, selenium, kromium

Dewasa hingga lanjut usia

BPOM RI MD 803110113026

10

Nutrifood

HiLo School Chocolate Ready-to-Drink

Nutrifood HiLo School Chocolate Ready-to-Drink 1

Rp7.900

Lebih Murah

Jadikan sebagai stok untuk bekal sekolah anak Anda

200 ml

Susu UHT

Susu cair siap minum

Susu sapi

Tetra Pak

140 kkal

20 g

3 g

370 mg

Susu bubuk (skim dan full krim), sukrosa, cokelat bubuk, krimer nabati, penstabil nabati & fosfat, mineral kalsium karbonat & trikalsium fosfat, pengemulsi nabati, perisa identik alami, premiks vitamin & mineral, garam NaCl

Penstabil nabati & fosfat, pengemulsi nabati, garam NaCl, perisa identik alami

Chocolate

Vitamin A, vitamin C, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B5, vitamin B6, vitamin B7, vitamin B12, asam folat, vitamin D, vitamin E, kalium, kalsium, fosfor

5-12 tahun

BPOM RI MD 400810014338

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

NutrifoodHiLo Thai Tea

HiLo Thai Tea 1
Sumber: hilo.co.id
HiLo Thai Tea 2
Sumber: shopee.co.id
HiLo Thai Tea 3
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp18.300
Agak Murah
Harga referensi
Rp18.300
Agak Murah

Thai tea lezat yang tinggi kalsium dan kaya akan vitamin

Nutrifood memadukan daun teh terbaik dengan nikmatnya susu HiLo dalam produk ini. HiLo Thai Tea tinggi akan kalsium yang membantu penuhi kebutuhan kalsium harian Anda. Selain kalsium, susu ini juga kaya akan vitamin dan mineral. Bagi Anda para pencinta Thai Tea, jangan lewatkan varian HiLo yang ini.

Isi15 g x 10 pcs
Jenis susuSusu bubuk
Jenis susu rendah lemak
Bentuk susuSusu bubuk
Sumber susuSusu sapi
KemasanSachet
Kalori per saji70 kkal
Kandungan gula per saji11 g
Kandungan lemak per saji2 g
Kandungan kalsium per saji220 mg
Sumber perasa yang digunakanTidak disebutkan
Zat aditif lainnyaGaram (natrium)
Varian rasaThai Tea
Kandungan nutrisiVitamin C, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B6, vitamin B7, vitamin B12, asam folat, vitamin D, vitamin E, kalsium, fosfor, seng, selenium
Target usiaSemua usia
Izin edarBPOM RI MD 667010136026
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

NutrifoodHiLo Teen Vanilla Caramel

Harga referensi
Rp99.500
Agak Mahal

Susu tinggi kalsium yang enak untuk remaja aktif

Untuk Anda yang tengah mencari susu yang tinggi kalsium dan rendah lemak, Anda bisa menjatuhkan pilihan pada produk ini. HiLo Teen Vanilla Caramel akan membantu Anda memenuhi nutrisi dan menjaga daya tahan tubuh dengan cara yang nikmat. Dengan daya tahan tubuh yang baik, Anda dapat terus semangat dan aktif bergerak. Susu ini pun tinggi akan kalsium yang bantu menjaga dan memperkuat tulang Anda.

Isi250 g, 500 g, 750 g
Jenis susuSusu bubuk
Jenis susu rendah lemak
Bentuk susuSusu bubuk
Sumber susuSusu sapi
KemasanKarton
Kalori per saji180 kkal
Kandungan gula per saji26 g
Kandungan lemak per saji2,5 g
Kandungan kalsium per saji602 mg
Sumber perasa yang digunakanSusu bubuk, sukrosa, krimer nabati, perisa sintetik
Zat aditif lainnyaGaram (natrium), sukrosa
Varian rasaVanilla Caramel
Kandungan nutrisiVitamin A, vitamin C, vitamin D, vitamin E, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B6, vitamin B7, vitamin B12, vitamin B5, asam folat, kalium, kalsium, zat besi, fosfor, seng, magnesium, iodium, mangan, selenium
Target usia13-18 tahun
Izin edarBPOM RI MD 803110074026
View all
No.3

NutrifoodHiLo Chocolate Taro

Harga referensi
Rp18.300
Agak Murah

Kembalikan mood dengan menikmati HiLo Chocolate Taro

Aktivitas rutin harian tidak jarang membuat Anda jenuh dan bosan. Untuk mengembalikan mood Anda, cobalah untuk menikmati HiLo dengan varian rasa kekinian, yaitu Chocolate Taro. Produk ini hadir dalam kemasan sachet tinggal seduh. Anda bisa menikmatinya, baik dalam kondisi hangat maupun dingin.


Kandungan kalsium yang tinggi serta vitamin D akan membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian Anda. Selain itu, rasa unik taro yang bercampur dengan kelezatan cokelat akan membuat mood Anda meningkat.

Isi14 g x 10 pcs
Jenis susuSusu bubuk
Jenis susu rendah lemak
Bentuk susuSusu bubuk
Sumber susuSusu sapi
KemasanSachet
Kalori per saji60 kkal
Kandungan gula per saji9 g
Kandungan lemak per saji1,5 g
Kandungan kalsium per saji220 mg
Sumber perasa yang digunakanGula pasir, krimer nabati (mengandung susu), bubuk whey, bubuk coklat, perisa sintetik (mengandung serealia mengandung gluten), pemanis buatan (aspartam dan asesulfam-K)
Zat aditif lainnyaGaram, perisa sintetik (mengandung serealia mengandung gluten), pemanis buatan (aspartam dan asesulfam-K), krimer nabati (mengandung susu), bubuk whey, bubuk coklat
Varian rasaChocolate Taro
Kandungan nutrisiVitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B6, vitamin B7,vitamin B12, asam folat, vitamin D, kalsium, fosfor
Target usiaSemua usia
Izin edarBPOM RI MD 667010195026
View all
No.4

NutrifoodHiLo Teen Chocolate

Harga referensi
Rp99.500
Agak Mahal

Rasa cokelatnya jadi favorit para remaja

HiLo Teen tersedia dalam beragam rasa yang menarik untuk dicoba. Apabila Anda tidak terlalu menyukai rasa-rasa yang kurang familier, Anda bisa mencoba produk ini. Susu bubuk ini memiliki rasa cokelat yang cocok dengan selera mayoritas remaja. HiLo Teen Chocolate juga mengandung banyak nutrisi yang mendukung pertumbuhan mereka. Untuk hasil yang maksimal, konsumsi susu ini sebanyak dua kali sehari.

Isi250 g, 500 g, 750 g, 1 kg
Jenis susuSusu bubuk
Jenis susu rendah lemak
Bentuk susuSusu bubuk
Sumber susuSusu sapi
KemasanKarton
Kalori per saji180 kkal
Kandungan gula per saji27 g
Kandungan lemak per saji4 g
Kandungan kalsium per saji602 mg
Sumber perasa yang digunakanSusu bubuk (skim & full cream), pemanis alami sorbitol, perisai artifisial, pemanis buatan asesulfam-K & sukralosa, alga merah
Zat aditif lainnyaGaram (natrium), pemanis alami sorbitol, perisa artifisial, pemanis buatan asesulfam-K & sukralosa
Varian rasaChocolate
Kandungan nutrisiVitamin A, vitamin C, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B5, vitamin B6, vitamin B7, vitamin B12, asam folat, vitamin D, vitamin E, kalium, kalsium, zat besi, fosfor, seng, magnesium, iodium, mangan, selenium
Target usia13-18 tahun
Izin edarBPOM RI MD 805010171187
View all
No.5

NutrifoodHiLo Gold Vanilla

Harga referensi
Rp41.500
Menengah

Tanpa gula tambahan, aman dinikmati hingga usia senja

HiLo Gold Vanilla diproduksi tanpa menggunakan gula tambahan sehingga aman dikonsumsi hingga usia senja. Susu ini juga dilengkapi glukosamina dan formula NUTRIFIT yang membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian Anda.


Dengan mengonsumsi susu ini, tulang akan ternutrisi dan Anda bisa aktif bergerak pada usia lanjut. Karena itu, produk ini cocok untuk Anda yang ingin menjaga tulang dan sendi pada usia yang sudah tidak muda lagi.

Isi250 g, 500 g, 750 g
Jenis susuSusu bubuk
Jenis susu rendah lemak
Bentuk susuSusu bubuk
Sumber susuSusu sapi
KemasanKarton
Kalori per saji130 kkal
Kandungan gula per saji13 g
Kandungan lemak per saji2 g
Kandungan kalsium per saji626 mg
Sumber perasa yang digunakanSusu bubuk (skim & full cream), pemanis alami sorbitol, perisai artifisial, pemanis buatan asesulfam-K & sukralosa, alga merah
Zat aditif lainnyaGaram (natrium), pemanis alami sorbitol, perisai artifisial, pemanis buatan asesulfam-K & sukralosa
Varian rasaVanilla
Kandungan nutrisiVitamin A, vitamin C, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B6, vitamin B7, vitamin B12, asam folat, vitamin D, vitamin E, kalium, kalsium, fosofor, magnesium
Target usiaUntuk dewasa termasuk lanjut usia
Izin edarBPOM RI MD 803110082026
View all
No.6

NutrifoodHiLo School Susu Cokelat

Harga referensi
Rp60.100
Menengah

Cocok dibawa saat piknik, tinggal sobek dan seduh

Anda ingin memenuhi kebutuhan harian anak Anda saat piknik atau berpergian jauh? Jika iya, kami merekomendasikan susu HiLo yang satu ini. Susu ini hadir dalam kemasan sachet yang mudah dan ringkas untuk dibawa.


Dengan rasa cokelat yang disukai anak-anak, Anda bisa memenuhi kebutuhan nutrisi anak Anda dengan cara yang mudah dan menyenangkan. Anda cukup membuka kemasan dengan gunting atau tangan, lalu menyeduhnya dengan segelas air panas. Susu pun siap untuk diminum.

Isi35 g x 10 pcs
Jenis susuSusu bubuk
Jenis susu rendah lemak
Bentuk susuSusu bubuk
Sumber susuSusu sapi
KemasanSachet
Kalori per saji140 kkal
Kandungan gula per saji23 g
Kandungan lemak per saji2,5 g
Kandungan kalsium per saji504 mg
Sumber perasa yang digunakanSusu bubuk (skim & full krim), sukrosa, krimer nabati, bubuk cokelat, perisa identik alami, penstabil nabati
Zat aditif lainnyaGaram NaCl, krimer nabati, bubuk cokelat
Varian rasaCokelat
Kandungan nutrisiVitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B5, vitamin B6, vitamin B7, vitamin B12, vitamin C, asam folat, vitamin D3, vitamin E, zat besi, kalium, fosfor, seng, magnesium, iodium, mangan, selenium
Target usia5-12 tahun
Izin edarBPOM RI MD 242811003200191
View all
No.7

NutrifoodHiLo Belgian Chocolate

Harga referensi
Rp60.800
Menengah

Kemasan sachet, cocok untuk dijadikan stok minuman saat di kantor

Beberapa pegawai kantor biasanya menyimpan stok minuman sachet untuk diseduh ketika jam istirahat. Jika Anda termasuk salah seorang yang gemar melakukan hal tersebut, coba ganti minuman sachet-nya dengan produk ini. Susu ini bisa dibuat menjadi minuman panas atau dingin. Produk ini tidak hanya enak, tetapi juga mengandung zat bermanfaat yang baik untuk tulang serta sendi.

Isi30 g x 10 pcs
Jenis susuSusu bubuk
Jenis susu rendah lemak
Bentuk susuSusu bubuk
Sumber susuSusu sapi
KemasanSachet
Kalori per saji120 kkal
Kandungan gula per saji17 g
Kandungan lemak per saji1,5 g
Kandungan kalsium per saji510 mg
Sumber perasa yang digunakanSusu bubuk (skim dan full krim), sukrosa, bubuk cokelat, perisa alami dan sintetik, penstabil nabati, premiks vitamin dan mineral, pemanis buatan asesulfam-K
Zat aditif lainnyaSukrosa, laktosa, kalium, nutrium
Varian rasaBelgian Chocolate
Kandungan nutrisiVitamin A, vitamin C, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B6, vitamin B12, vitamin D, vitamin E, asam folat, zat besi, fosfor, magnesium
Target usia19-49 tahun
Izin edarBPOM RI MD 605010383026
View all
No.8

NutrifoodHiLo Active Vanilla

Harga referensi
Rp117.200
Agak Mahal

Susu rendah lemak yang bantu dukung aktivitas harian Anda

Jika Anda masih berada di usia aktif dengan berbagai aktivitas harian yang padat, tidak ada salahnya Anda mencoba susu ini. HiLo Active Vanilla merupakan susu tinggi kalsium dan rendah lemak. Susu ini juga dilengkapi dengan glukosamina, vitamin D, dan mineral organik dari alga merah untuk mendukung aktivitas harian Anda.

Isi200 g, 500 g
Jenis susuSusu bubuk
Jenis susu rendah lemak
Bentuk susuSusu bubuk
Sumber susuSusu sapi
KemasanKarton
Kalori per saji130 kkal
Kandungan gula per saji17 g
Kandungan lemak per saji2 g
Kandungan kalsium per saji505 mg
Sumber perasa yang digunakanSusu bubuk skim, gula pasir, susu bubuk full krim, krimer nabati, premiks vitamin & mineral, perisa buatan vanila, pemanis buatan asesulfame-K, alga merah
Zat aditif lainnyaGaram (natrium), pemanis buatan asesulfame-K, premiks vitamin & mineral, Kromium pikolin
Varian rasaVanilla
Kandungan nutrisiVitamin A, vitamin C, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B6, vitamin B12, asam folat, vitamin D, vItamin E, kalium, kalsium, zat besi, fosfor, magnesium
Target usiaUsia aktif
Izin edarBPOM RI MD 813110070026
View all
No.9

NutrifoodHilo Platinum Swiss Chocolate

Harga referensi
Rp96.500
Agak Mahal

Hidup sehat lebih menyenangkan dengan HiLo Platinum

Minuman sehat selalu identik dengan rasa yang kurang lezat. Meskipun demikian, ada banyak minuman sehat yang enak di lidah, salah satunya adalah HiLo Platinum. Susu dalam kemasan sachet ini mengandung beragam nutrisi yang dibutuhkan tubuh.


HiLo Platinum juga bebas kolesterol dan tidak mengandung gula tambahan. Dengan demikian, Anda yang harus menjaga kadar gula darah masih bisa meminum susu ini. Anda yang sedang menjalani gaya hidup sehat juga harus mencobanya.

Isi35 g x 12 pcs
Jenis susuSusu bubuk
Jenis susu rendah lemak
Bentuk susuSusu bubuk
Sumber susuSusu sapi
KemasanKarton
Kalori per saji130 kkal
Kandungan gula per saji14 g
Kandungan lemak per saji2 g
Kandungan kalsium per saji640 mg
Sumber perasa yang digunakanEkstrak malt, perisa artifisial, sorbitol, asesulfam-K, sukralosa, susu bubuk skim, susu bubuk full krim, bubuk cokelat, protein whey, alga merah
Zat aditif lainnyaGaram (natrium), sorbitol, asesulfam-K (aspartame), sukralosa
Varian rasaSwiss Chocolate
Kandungan nutrisiVitamin A, vitamin C, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B5, vitamin B6, vitamin B7, vitamin B12, asam folat, vitamin D, vitamin E, kalium, kalsium, zat besi, fosfor, seng, magnesium, iodium, selenium, kromium
Target usiaDewasa hingga lanjut usia
Izin edarBPOM RI MD 803110113026
View all
No.10

NutrifoodHiLo School Chocolate Ready-to-Drink

Harga referensi
Rp7.900
Lebih Murah

Jadikan sebagai stok untuk bekal sekolah anak Anda

Untuk Anda yang memiliki anak usia 5-12 tahun, pastikan Anda mengetahui produk yang satu ini. HiLo School Chocolate Ready-to-Drink hadir untuk memenuhi kebutuhan nutrisi di masa tumbuh kembang anak. Susu ini mengandung 12 vitamin dan mineral yang siap membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian anak Anda.


Produk ini juga dikemas dalam kemasan siap minum yang mudah untuk dibawa dan diminum kapan saja dan di mana saja. Kemasannya yang praktis ini membuat Anda dapat membekali anak Anda dengan susu ini. Jadi, anak Anda dapat tetap ternutrisi dalam setiap kegiatannya.

Isi200 ml
Jenis susuSusu UHT
Jenis susu rendah lemak
Bentuk susuSusu cair siap minum
Sumber susuSusu sapi
KemasanTetra Pak
Kalori per saji140 kkal
Kandungan gula per saji20 g
Kandungan lemak per saji3 g
Kandungan kalsium per saji370 mg
Sumber perasa yang digunakanSusu bubuk (skim dan full krim), sukrosa, cokelat bubuk, krimer nabati, penstabil nabati & fosfat, mineral kalsium karbonat & trikalsium fosfat, pengemulsi nabati, perisa identik alami, premiks vitamin & mineral, garam NaCl
Zat aditif lainnyaPenstabil nabati & fosfat, pengemulsi nabati, garam NaCl, perisa identik alami
Varian rasaChocolate
Kandungan nutrisiVitamin A, vitamin C, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B5, vitamin B6, vitamin B7, vitamin B12, asam folat, vitamin D, vitamin E, kalium, kalsium, fosfor
Target usia5-12 tahun
Izin edarBPOM RI MD 400810014338
View all

5 Rekomendasi Susu HiLo terbaik

No. 1: NutrifoodHiLo Thai Tea

No. 2: NutrifoodHiLo Teen Vanilla Caramel

No. 3: NutrifoodHiLo Chocolate Taro

No. 4: NutrifoodHiLo Teen Chocolate

No. 5: NutrifoodHiLo Gold Vanilla

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Makanan & minuman
  3. Produk susu
  4. 10 Rekomendasi Susu HiLo Terbaik

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.