mybest
Gasing

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Hobi
  3. Permainan
  4. 10 Rekomendasi Gasing Beyblade Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Gasing Beyblade Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Gasing Beyblade Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Gasing Beyblade Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Gasing Beyblade Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Gasing Beyblade Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Gasing Beyblade Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Beyblade sudah eksis sejak 1999. Kemunculan Metal Saga dan Beyblade Burst tahun 2015 membuat permainan ini kembali meledak. Gasing Beyblade asli diproduksi oleh dua merek ternama, yakni Takara Tomy dan Hasbro. Produknya sangat beragam sehingga Anda perlu teliti sebelum membeli.


Untuk membantu Anda mendapatkan gasing Beyblade terbaik, kami akan membagikan tips memilihnya. Kami juga akan merekomendasikan sepuluh Beyblade yang bagus. Ada Prominence Valkyrie Meteo L-Drago, Gatling Dragon, dan lainnya. Simak terus artikel ini agar Anda menemukan Beyblade terkuat untuk memenangkan berbagai duel!

Diperbaharui 21/07/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Apa itu Beyblade?

Apa itu Beyblade?

Beyblade merupakan spinning toy atau gasing yang dikenalkan tahun 1999 oleh perusahaan mainan asal Jepang. Takara Tomy menambahkan detail dan desain menarik pada Beyblade beserta keunggulan-keunggulannya yang berevolusi hingga kini. Misalnya saja, generasi Beyblade pertama mulai dari Original Series, Metal Fight, Beyblade Burst, hingga Beyblade X. 


Komponen yang dimiliki setiap Beyblade menjadi pembeda sehingga Beyblade memiliki tipe dan kelebihannya masing-masing. Ada blade, energy layer, forge disc, dan performance tip yang menghasilkan performa unik pada setiap Beyblade. Selain itu, permainan ini juga memiliki turnamen resmi yang bisa dilihat informasinya di situs https://worldbeyblade.org/.

Cara memilih gasing Beyblade

Beyblade terdiri dari komponen-komponen yang disatukan dan menjadikannya sebuah kombo. Anda bisa memilih untuk mendapatkan starter pack terbaik atau mengincar komponen tertentu untuk membangun gasing Beyblade terkuat. Di bawah ini kami akan memandu Anda untuk mendapatkan starter pack ataupun kombo terbaik.

1

Kenali jenis Beyblade sesuai gaya bermainnya, pilih jenis Attack untuk serangan agresif dan Defense atau Stamina untuk bertahan

Produk Beyblade memiliki komponen bawaan yang membuatnya tergolong sebagai tipe tertentu. Setiap tipe punya keunggulan dan kelemahan terhadap tipe lainnya. Sesuaikan pemilihannya dengan kebutuhan agar kesempatan menang Anda makin besar.

Attack, agresif dalam menyerang lawan

Attack, agresif dalam menyerang lawan
Sumber: shopee.co.id

Misi utama dari tipe Attack adalah menghabisi lawan secepat mungkin. Tipe ini didesain untuk bergerak dengan gesit di arena agar mampu memberikan hantaman keras. Jenis Beyblade ini biasanya diandalkan untuk menciptakan efek bursting ke lawannya. Istilah tersebut digunakan untuk menyebut Beyblade yang komponen-komponennya terlepas akibat hantaman dari lawan.


Penting untuk disadari, hujan serangan dari tipe ini bisa membuat kecepatannya lekas menurun. Bila tidak sukses menghabisi lawan sebelum waktunya, tipe ini bisa lebih dahulu kehabisan putaran. Oleh karena itu, tipe Attack cenderung sukses melawan tipe Stamina, tetapi kalah kuat dibandingkan tipe Defense.

Defense, terkuat untuk urusan bertahan

Defense, terkuat untuk urusan bertahan
Sumber: shopee.co.id

Beyblade bertipe Defense memiliki bobot yang lebih berat daripada tipe lainnya. Bobot tersebut berguna untuk memantulkan serangan gencar dari lawan. Beyblade yang kalah kuat justru bisa terlempar dari arena saat menghantam tipe ini


Hanya saja, tipe Defense menggunakan gaya bermain yang pasif. Potensinya hanya akan keluar saat jenis Beyblade ini mendapat serangan bertubi-tubi dari lawan. Oleh karena itu, tipe ini mampu membuat tipe Attack kalah dengan poin knock-out (KO). Sebaliknya, tipe Stamina cenderung akan mampu mengalahkan lamanya putaran dari tipe ini.

Stamina, berputar lebih lama dari lawan

Stamina, berputar lebih lama dari lawan

Tipe Stamina didesain untuk dapat berputar lama di atas arena. Keseimbangan jenis Beyblade ini membuatnya dapat berputar dengan stabil. Bahkan, Beyblade dengan stamina terbaik bisa berputar hingga lebih dari 7 menit.


Potensi tersebut cenderung membuat tipe ini lebih unggul dari tipe Defense. Sama-sama bermain pasif, tentunya Beyblade bertipe Stamina akan berputar lebih lama. Sebaliknya, tipe ini rentan dikalahkan oleh tipe Attack. Pertahanannya tidak sebaik tipe Defense sehingga sulit membuat lawan KO.

2

Pertimbangkan Beyblade jenis Balance jika Anda suka gaya bermain yang seimbang

Pertimbangkan Beyblade jenis Balance jika Anda suka gaya bermain yang seimbang

Beyblade dengan tipe Balance merupakan produk yang terdiri dari komponen yang tipenya berbeda-beda. Komponen dari tipe Attack, Defense, dan Stamina membangun Beyblade bertipe ini. Tipe Balance mengutamakan fungsi berimbang yang membuatnya bisa berguna dalam berbagai situasi.


Jenis Beyblade ini bisa memiliki keunggulan dari ketiga tipe lainnya. Serangannya seperti tipe Attack, pertahanannya seperti tipe Defense, dan energinya seperti tipe Stamina. Namun, karena bukan tipe yang murni, jarang ditemukan keunggulan yang menonjol dari Beyblade tipe Balance.

3

Untuk serangan yang kuat, pertimbangkan yang memiliki konstruksi metal yang baik, seperti Metal Masters

Untuk serangan yang kuat, pertimbangkan yang memiliki konstruksi metal yang baik, seperti Metal Masters
Sumber: shopee.co.id

Terdapat empat subsistem Beyblade yang dirilis selama 2008–2012. Pada periode ini diperkenalkan Metal System, Hybrid Wheel System, 4D System, dan Synchrome System. Meskipun ada empat subsistem, Metal System lebih dikenal sebagai perwakilan untuk menyebut keempatnya.


Metal System memiliki beberapa kategori, yaitu Metal Fusion, Metal Masters, Metal Fury, dan Shogun Steel. Ciri khas utama produk dengan Metal System adalah memiliki komponen dari material logam

Biasanya, beban pada Beyblade lebih berat sehingga mampu menyerang dengan lebih kuat dan kokoh.


Beyblade dari sistem ini tergolong langka karena sudah tidak diproduksi lagi. Meski begitu, kompetisinya belum ditinggalkan karena penggemarnya masih banyak.

4

Pastikan Anda memilih produk gasing Beyblade original seperti Takara Tomy atau Hasbro untuk performa terbaik

Takara Tomy adalah brand dari Jepang yang memprakarsai permainan Beyblade. Produknya mudah ditemukan di Indonesia dengan harga relatif terjangkau. Brand yang memiliki lisensi dari Takara Tomy untuk memproduksi Beyblade sendiri adalah Hasbro


Produk Hasbro khusus dipasarkan di Amerika Serikat. Oleh karenanya, di Indonesia harga produk Hasbro relatif lebih tinggi dari produk Takara Tomy. Meskipun demikian, kedua merek ini menawarkan Beyblade dengan kualitas dan desain yang serupa.


Tidak perlu bingung ketika Anda melihat produk Takara Tomy dengan label Sonokong, YoungToys, atau NewBoy. Ketiga brand tersebut adalah distributor resmi Beyblade dari Takara Tomy di Korea dan Timur Tengah. Bahasa dalam kemasannya disesuaikan dengan daerah masing-masing, tetapi produknya sama.


Produk Beyblade dengan merek selain yang disebutkan di atas pastinya palsu atau KW. Harga Beyblade KW memang lebih ekonomis, tetapi dibuat dari material yang kualitasnya di bawah produk original. Produk KW hanya kompetitif dengan produk KW lainnya, tetapi tidak bisa diharapkan mampu bersaing dengan produk Beyblade asli.

5

Untuk diberikan kepada anak, pertimbangkan gasing yang sudah termasuk launcher dan stadium-nya

Untuk diberikan kepada anak, pertimbangkan gasing yang sudah termasuk launcher dan stadium-nya

Agar dapat berputar di atas arena, Beyblade perlu diluncurkan. Untuk meluncurkannya, Anda perlu menggunakan launcher. Jika Anda baru akan membeli Beyblade pertama untuk si kecil, pertimbangkanlah produk yang sudah dilengkapilauncher. Dengan begitu, Anda bisa langsung membawa Beyblade ke arena duel.


Ada launcher dengan tali terpisah, ada juga yang talinya sudah built-in. Perlu diingat, setiap launcher dibuat khusus untuk satu sistem. Anda tidak bisa meluncurkan Beyblade Burst dengan launcher dari Metal System, begitu pula sebaliknya.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi gasing Beyblade terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk gasing Beyblade terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Jenis gasing
Sistem gasing
Termasuk launcher
1

Takara Tomy

Hell Salamander 12 Operate B-113

Takara Tomy Hell Salamander 12 Operate 1

Rp201.000

Lebih Murah

Mudah dimodifikasi, beradaptasi dengan baik dalam segala situasi

Balance

Burst system

2

Takara Tomy

Prominence Valkyrie Over Atomic'-0B-195

Takara Tomy  Prominence Valkyrie Over Atomic'-0 1

Rp275.000

Agak Murah

Terdiri dari komponen-komponen untuk membangun kombo yang kompetitif

Defense

Burst system

3

Takara Tomy

Meteo L-Drago LW105LFBB-88

Takara Tomy Meteo L-Drago LW105LF 1

Rp400.000

Menengah

Salah satu gasing Beyblade terkuat dari Metal System

Attack

Metal system

4

Takara Tomy

Booster Rage Longinus.Ds' 3AB-168

Takara Tomy Booster Rage Longinus.Ds' 3A 1

Rp245.000

Agak Murah

Komponennya sudah membentuk kombo menyerang yang mematikan

Attack

Burst system

5

Takara Tomy

Dynamite Battle All-in-one setB-190

Takara Tomy Dynamite Battle All-in-one set 1

Rp1.550.000

Lebih Mahal

Berisi segalanya untuk langsung dimainkan bersama

Tidak diketahui

Burst system

6

Takara Tomy

Triple Booster SetB-171

Takara Tomy Triple Booster Set 1

Rp475.000

Agak Mahal

Paket mantap agar pemain baru cepat bersaing

Tidak diketahui

Burst system

7

Takara Tomy

Burst Starter Xiphoid XcaliburB-200

Takara Tomy Burst Starter Xiphoid Xcalibur 1

Rp479.900

Agak Mahal

Serang lawan tanpa terguncang di arena

Attack

Burst system

8

Takara Tomy

Booster Dynamite Belial.Nx.Vn-2B-180

Takara Tomy Booster Dynamite Belial.Nx.Vn-2 1

Rp279.900

Agak Murah

Si gesit yang bisa di-upgrade, batlle makin seru!

Attack

Burst system

9

Takara Tomy

Booster Gatling DragonB-199

Takara Tomy Booster Gatling Dragon 1

Rp349.900

Menengah

Ampuh menghantam lawan tanpa henti

Attack

Burst system

10

Takara Tomy

Astral Hello Kitty Over Revolve'-0

Takara Tomy Astral Hello Kitty Over Revolve'-0 1

Rp399.900

Menengah

Kolaborasi tergemas wajib dimiliki kolektor Beyblade

Stamina

Burst system

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Takara TomyHell Salamander 12 Operate B-113

Hell Salamander 12 Operate 1
Sumber: shopee.co.id
Hell Salamander 12 Operate 2
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp201.000
Lebih Murah
Harga referensi
Rp201.000
Lebih Murah

Mudah dimodifikasi, beradaptasi dengan baik dalam segala situasi

Kelebihan:

  • Tersedia dua mode pedang, yaitu lima pedang dan sepuluh pedang
  • Memiliki tipe balance yang berguna dalam segala situasi

Kekurangan:

  • Produk rilisan terbarunya sudah sulit ditemukan


Hell Salamander adalah komponen yang kompetitif sejak hari pertama perilisannya. Energy Layer ini sudah banyak digunakan sebagai bagian dari kombo juara di turnamen resmi. Komponen tersebut dapat dimanfaatkan untuk membangun Beyblade Burst terkuat dengan putaran ke arah kiri karena meningkatkan staminanya. Selain itu, mode dari Hell Salamander Energy Layer dapat diubah.


Jika Anda ingin Beyblade ini lebih agresif, gunakanlah mode lima pedang. Untuk menghindarkannya dari efek bursting, Anda bisa mengaktifkan kesepuluh pedangnya. Bisa dibilang dengan memilih Beyblade ini Anda mendapatkan tipe Attack, Defense, dan Stamina sekaligus. Produk ini merupakan Beyblade terbaik untuk Anda yang suka bereksperimen demi mendapatkan variasi duel.

Jenis gasingBalance
Sistem gasingBurst system
Termasuk launcher
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Takara Tomy Prominence Valkyrie Over Atomic'-0B-195

Harga referensi
Rp275.000
Agak Murah

Terdiri dari komponen-komponen untuk membangun kombo yang kompetitif

Kelebihan:

  • Cocok digunakan oleh pro-beyblader ataupun pemula

Kekurangan:

  • Stamina berkurang saat terjadi Knock Out lawan

Dilengkapi dengan Prominence Blade, produk ini cocok untuk pemain berpengalaman yang mencari komponen yang kompetitif. Prominence Blade merupakan komponen yang mematikan untuk lawan dengan arah putaran yang berlawanan. B-195 sendiri menjadi alternatif yang lebih terjangkau untuk mendapatkan komponen tersebut.


Selain itu, Prominence Blade memiliki dua mode yang bisa Anda sesuaikan tergantung tipe lawannya, yakni Normal Mode dan Heavy Mode. Secara keseluruhan produk ini merupakan salah satu Beyblade terkuat dari Dynamite Battle Layer System. Tiap-tiap komponen Beyblade ini dapat dimanfaatkan untuk membangun kombo yang lebih kuat. Valkyrie 1, O, Over, dan Atomic' juga merupakan komponen yang kompetitif.

Jenis gasingDefense
Sistem gasingBurst system
Termasuk launcher
No.3

Takara TomyMeteo L-Drago LW105LFBB-88

Harga referensi
Rp400.000
Menengah

Salah satu gasing Beyblade terkuat dari Metal System

Kelebihan:

  • Produk termasuk dalam Beyblade terkuat
  • Bisa digunakan tanpa launcher atau hand spin

Kekurangan:

  • Produk keluaran terbaru sudah tidak produksi lagi

Meteo L-Drago LW105LF adalah salah satu Beyblade yang diperhitungkan dari Metal Saga. Tidak hanya karena Beyblade ini dimiliki salah satu tokoh penting di serialnya, performanya juga unik. Produk ini memiliki kombinasi yang sempurna untuk pemain yang ingin langsung memiliki salah satu gasing Beyblade terkuat dari Metal System.


Beyblade milik Ryuga ini memiliki Energy Ring yang bisa menjadi dua mode berbeda. Pengaturannya bergantung pada penempatannya di atas Meteo Fusion Wheel. Kedua mode tersebut adalah Assault Mode yang membuatnya agresif dan Barrage Mode yang memiliki kemampuan spin-steal. Gerakan tersebut memungkinkan Beyblade mencuri putaran milik lawan sehingga membuatnya berputar lebih lama. 

Jenis gasingAttack
Sistem gasingMetal system
Termasuk launcher
No.4

Takara TomyBooster Rage Longinus.Ds' 3AB-168

Harga referensi
Rp245.000
Agak Murah

Komponennya sudah membentuk kombo menyerang yang mematikan

Kelebihan:
  • Memiliki serangan mematikan sehingga lawan rentan kalah
  • Bisa dikombinasikan dengan komponen lain agar keunggulan bisa ditingkatkan

Kekurangan:

  • Ada review mengatakan Beyblade ini kurang cocok untuk pemula

Pertimbangkan Beyblade milik Lui Shirosagi ini apabila Anda tidak ingin repot-repot mengumpulkan komponen untuk kombo menyerang. Rage Longinus Destroy 3A' dianggap sebagai salah satu kombo bawaan terbaik untuk tipe Attack. Semua komponen Beyblade ini menghasilkan serangan yang mematikan bagi lawannya.


Di antara semua komponen produk ini, Longinus Superking Chip menjadi yang paling menonjol. Komponen tersebut ada di daftar teratas Chip terbaik untuk kombo menyerang. Namun, Anda tetap bisa mengombinasikan Beyblade ini dengan komponen lain, lho. Xtreme' Performance Tip akan meningkatkan kecepatannya sehingga menjadi salah satu Beyblade Burst terkuat untuk tipe Attack.

Jenis gasingAttack
Sistem gasingBurst system
Termasuk launcher
No.5

Takara TomyDynamite Battle All-in-one setB-190

Harga referensi
Rp1.550.000
Lebih Mahal

Berisi segalanya untuk langsung dimainkan bersama

Kelebihan:

  • Terdiri dari dua Beyblade sehingga bisa dimainkan dengan lawan
  • Dilengkapi Beystadium

Kekurangan:

  • Harganya tergolong cukup tinggi

Takara Tomy umumnya merilis Beyblade saja atau dengan launcher-nya. Namun, produk yang satu ini berbeda. Dynamite Battle All-In-One Set sudah mumpuni untuk bisa dimainkan dua orang. Produk ini terdiri dari Beystadium DB, dua Beyblade, dan dua BeyLauncher. Dua gasingnya terdiri dari Dynamite Belial Nexus Venture-3 dan Roar Bahamut Karma Metal Drift-6.


Kedua gasing tersebut merupakan Beyblade bertipe Attack dan Defense. Jadi, Anda sudah bisa merasakan duel yang seru dari produk ini. Produk ini cocok bagi Anda yang ingin bermain di rumah sambil merancang kombo terbaik sebelum berkompetisi. Tambahan lagi, Beystadium DB termasuk arena yang kompetitif untuk Dynamite Battle Layer System.

Jenis gasingTidak diketahui
Sistem gasingBurst system
Termasuk launcher
No.6

Takara TomyTriple Booster SetB-171

Harga referensi
Rp475.000
Agak Mahal

Paket mantap agar pemain baru cepat bersaing

Kelebihan:

  • Cocok digunakan untuk pemula
  • Terdiri dari beyblade tipe Attack dan Balance

Kekurangan:

  • Tidak termasuk launcher dalam set-nya

Bagi Beyblader pemula, produk ini harus dimiliki. Superking Triple Booster Set terdiri dari tiga Beyblade. Tempest Dragon Charge Metal 1A dan Curse Satan Aero' Hold' 1D masuk ke dalam tipe Attack. Sementara itu, Naked Diabolos 11 Wave Goku adalah tipe Balance. Komponen Charge Metal, Hold', Goku, Naked, dan Wave, akan membantu pemain baru memenangkan pertarungan.


Namun, komponen paling menggoda dalam produk ini adalah Tempest Ring. Komponen tersebut banyak muncul di turnamen WBO (World Beyblade Organization) dan WBBA (World Beyblade Battle Association). Tidak hanya banyak digunakan, Tempest Ring juga menjadi bagian dari kombo juara milik pemain profesional!

Jenis gasingTidak diketahui
Sistem gasingBurst system
Termasuk launcher
No.7

Takara TomyBurst Starter Xiphoid XcaliburB-200

Harga referensi
Rp479.900
Agak Mahal

Serang lawan tanpa terguncang di arena

Kelebihan:

  • Memiliki komponen yang kokoh dan sulit terguncang saat pertandingan
  • Sword' Performance Tip memberikan perputaran yang agresif saat menyerang

Kekurangan:

  • Diameter lebarnya menyulitkan untuk berputar lebih lama

Nama Beyblade Burst Starter Xiphoid Xcalibur terinspirasi dari sebuah pedang legenda milik Raja Arthur, Excalibur. Bentuk pedang tersebut terlihat gagah di bagian tip-nya. Tidak hanya visualnya yang keren, Sword' Performance Tip memberikan perputaran yang agresif saat menyerang. Xcalibur juga termasuk Beyblade terberat kedua di putaran arah kanan pada DB Core. 


Beban berat yang dimiliki XCalibur berpotensi meningkatkan serangan dan burst. Untuk itu, Beyblade ini bisa dijadikan pilihan bagi Beyblader yang mencari komponen kokoh dan sukar terguncang saat pertandingan. 

Jenis gasingAttack
Sistem gasingBurst system
Termasuk launcher
No.8

Takara TomyBooster Dynamite Belial.Nx.Vn-2B-180

Harga referensi
Rp279.900
Agak Murah

Si gesit yang bisa di-upgrade, batlle makin seru!

Kelebihan:

  • Selain bisa menyerang, produk ini juga memiliki Stamina yang membuatnya stabil

Kekurangan:

  • Bebannya tidak terlalu berat sehingga Beyblade rentan terlempar dari Beystadium

Produk Takara Tomy satu ini kami sarankan bagi Anda yang baru membeli Beyblade pertama kali. Booster Dynamite Belial memiliki tipe Attack dengan putaran arah ke kanan. Saat menghadapi lawan, Beyblade ini akan menunjukkan putarannya yang cepat sekaligus menyerang dengan gesit. 


Meski tipe Attack, Dynamite Belial juga mampu menghadirkan Stamina yang membuatnya stabil. Terlebih lagi, produk ini juga bisa berevolusi dengan komponen-komponen lain yang dapat meningkatkan kekuatannya. Permainan pun makin seru dan menyenangkan.

Jenis gasingAttack
Sistem gasingBurst system
Termasuk launcher
No.9

Takara TomyBooster Gatling DragonB-199

Harga referensi
Rp349.900
Menengah

Ampuh menghantam lawan tanpa henti

Kelebihan:

  • Kemampuan memantulnya kencang
  • Dapat menyerang tanpa henti dalam waktu lama

Kekurangan:

  • Dominasi metal membuat Beyblade lebih cepat inersia atau melambat

Performa terbaik yang bisa Anda nikmati dengan Beyblade Booster Gatling Dragon adalah kemampuan memantul kencang saat menyentuh lawan. Kekuatannya saat menyerang dipengaruhi oleh DB Core dan Blade, sementara bentuk armor-nya membuat Beyblade lebih stabil. Terlebih lagi, komposisi metal yang dominan di bagian Performance Tip ampuh menghancurkan lawan.


Kalau Anda ingin Beyblade dengan potensi menyerang tanpa henti, Gatling Dragon adalah jawaban. Produk ini juga menyediakan dua pilihan mode, yaitu high mode dan low mode.

Jenis gasingAttack
Sistem gasingBurst system
Termasuk launcher
No.10

Takara TomyAstral Hello Kitty Over Revolve'-0

Harga referensi
Rp399.900
Menengah

Kolaborasi tergemas wajib dimiliki kolektor Beyblade

Kelebihan:

  • Berkolaborasi dengan Hello Kitty yang memberikan tampilan unik
  • Memiliki tipe Stamina yang membuatnya lebih lama bertahan

Kekurangan:

  • Kurang cocok dijadikan Beyblade untuk bertarung


Kali ini Beyblade berkolaborasi dengan karakter dari Sanrio yang sangat gemas, Hello Kitty! Jika Anda merupakan kolektor Beyblade, Astral Hello Kitty Over Revolve'-0 wajib dimasukkan ke list, ya! Beyblade dengan tipe Stamina ini memiliki dual-spin yang memberikan hasil berbeda pada putarannya. Namun, pada beberapa komponen, Beyblade ini cukup lemah dalam menyerang.

Jenis gasingStamina
Sistem gasingBurst system
Termasuk launcher

Baca juga rekomendasi produk permainan lainnya di sini

Menikmati permainan gasing Beyblade memang dibutuhkan lebih dari satu orang dalam satu waktu. Bagi Anda yang mencari mainan untuk dimainkan sendiri, kami juga punya rekomendasinya. Yuk, temukan alternatif lainnya dengan membaca artikel di bawah ini!

Kesimpulan

Beyblade adalah permainan gasing yang tak lekang oleh waktu. Memilih produk dengan kombo yang tepat tentu akan banyak membantu Anda dalam duel. Selain itu, Anda bisa mengombinasikan komponen dari beberapa produk untuk membuat Beyblade terkuat.


Semoga Anda dapat menemukan gasing Beyblade terbaik setelah membaca cara memilih dan rekomendasi produk di atas. Pilihlah Beyblade yang Anda suka dan butuhkan, lalu jadilah Blader yang lebih unggul dari lawan-lawan Anda!

5 Rekomendasi Gasing Beyblade terbaik

No. 1: Takara TomyHell Salamander 12 Operate B-113

No. 2: Takara Tomy Prominence Valkyrie Over Atomic'-0B-195

No. 3: Takara TomyMeteo L-Drago LW105LFBB-88

No. 4: Takara TomyBooster Rage Longinus.Ds' 3AB-168

No. 5: Takara TomyDynamite Battle All-in-one setB-190

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Hobi
  3. Permainan
  4. 10 Rekomendasi Gasing Beyblade Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.