mybest
Kalung

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Aksesori wanita
  4. 10 Rekomendasi Kalung Emas untuk Wanita Terbaik
  • 10 Rekomendasi Kalung Emas untuk Wanita Terbaik  1
  • 10 Rekomendasi Kalung Emas untuk Wanita Terbaik  2
  • 10 Rekomendasi Kalung Emas untuk Wanita Terbaik  3
  • 10 Rekomendasi Kalung Emas untuk Wanita Terbaik  4
  • 10 Rekomendasi Kalung Emas untuk Wanita Terbaik  5

10 Rekomendasi Kalung Emas untuk Wanita Terbaik

Perhiasan emas memang memiliki daya tarik tersendiri bagi wanita, terutama kalung emas. Terlebih, model serta jenis kalung emas wanita sekarang makin cantik dan beragam. Ada kalung emas yang simple dan ada juga model kalung emas panjang untuk hijaber. Berat kalung emas yang dijual pun beragam, mulai dari 1 gram, 2 gram, hingga 10 gram pun ada.


Supaya Anda mendapatkan kalung yang bagus, kami akan menjelaskan cara memilihnya. Kami juga akan memberikan rekomendasi kalung emas wanita yang terbaik dari berbagai merek, seperti UBS Gold dan Semar Nusantara. Yuk, segera baca artikelnya!

Diperbaharui 12/12/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Cara memilih kalung emas untuk wanita

Selain cantik saat dipakai, kalung emas juga memiliki nilai investasi. Tidak heran jika banyak wanita menyukai jenis perhiasan ini untuk dibeli, dipakai, dan disimpan. Karena termasuk benda berharga, Anda tidak bisa sembarangan saat memilih kalung emas wanita. Berikut akan kami jelaskan empat poin yang sebaiknya diperhatikan sebelum membeli kalung emas untuk wanita. Perhatikan dengan saksama, ya!

1

Pilih antara emas kuning, emas putih, rose gold, atau emas hitam

Jika mengelompokkan jenis-jenis kalung emas berdasarkan warnanya, terdapat empat warna emas yang banyak digunakan pada kalung emas. Anda akan menemukan kalung dari emas kuning, emas putih, rose gold, dan emas hitam. Tiap-tiap warna mempunyai ciri khas tersendiri, penjelasan lebih lengkapnya ada di bawah ini.

Emas kuning: Warna klasik yang kilaunya tidak akan mati

Emas kuning: Warna klasik yang kilaunya tidak akan mati

Bisa dikatakan yellow gold atau emas kuning merupakan warna klasik sejak zaman dahulu. Kilau yang abadi menjadikan kalung emas kuning memberikan kesan vintage saat dipakai.


Yellow gold merupakan warna emas asli yang tidak disepuh dengan warna lain. Oleh sebab itu, kalung emas berwarna kuning tidak memakan biaya produksi yang tinggi. Biasanya hal ini juga yang membuat kalung emas kuning dijual dengan harga yang relatif lebih terjangkau dibandingkan warna lainnya.


Karena tak mengandung logam yang bisa mengubah warna emas, kalung emas kuning juga tidak menyebabkan alergi pada kulit. Untuk Anda yang memiliki kulit sensitif, silakan mempertimbangkan hal ini.

Emas putih: Memberikan nuansa modern pada penampilan

Emas putih: Memberikan nuansa modern pada penampilan

Sesuai namanya, emas putih memiliki warna putih. Warna ini didapatkan dari campuran antara emas kuning dengan logam putih lain, seperti platinum, paladium, nikel, atau perak. Setelah proses pencampuran selesai, biasanya perhiasan emas putih akan diberi lapisan rodium untuk menambah kilaunya.


Kalung emas putih wanita akan memberikan kesan modern saat dikenakan oleh pemakainya. Selain itu, kalung emas warna white gold juga lebih tahan goresan. Anda yang aktif berkegiatan pun tak perlu khawatir kalung emas putih yang dipakai menjadi rusak atau kehilangan kilaunya.

Rose gold: Berikan sentuhan feminin dan glamor saat dipakai

Rose gold: Berikan sentuhan feminin dan glamor saat dipakai

Rose gold atau emas merah dihasilkan dari perpaduan antara emas kuning dan tembaga. Kalung emas ini memberikan alternatif untuk Anda yang kurang menyukai emas kuning atau putih.


Warna rose gold dapat memberikan sentuhan manis dan feminin pada penggunanya. Tidak hanya itu, Anda bahkan dapat menghasilkan tampilan glamor dengan memakai kalung emas berwarna kemerahan ini.

Black gold: Inovasi warna terbaru dari kalung emas wanita

Black gold: Inovasi warna terbaru dari kalung emas wanita

Black gold atau emas hitam merupakan inovasi warna terbaru dalam dunia perhiasan. Warna unik ini tercipta dari campuran antara emas dengan alloy yang diproses dengan teknologi khusus asal Italia.


Meski tidak tampak seperti emas, kalung emas hitam tetap mengikuti standar harga emas di pasaran, lho. Jadi, Anda bisa tetap berinvestasi dengan kalung black gold. Apabila Anda kurang menyukai perhiasan yang terlihat terlalu mencolok, kami sarankan untuk memilih kalung emas black gold.

2

Perhatikan warna kulit Anda, lalu pilih warna emas yang paling sesuai

Perhatikan warna kulit Anda, lalu pilih warna emas yang paling sesuai

Tidak ada aturan baku dalam penggunaan kalung emas wanita. Namun, akan lebih baik jika Anda memakai kalung emas yang memiliki warna sesuai dengan kulit. Hal ini akan membuat keindahan warna kulit dan kalung yang dikenakan jadi lebih terpancar.


  1. Pemilik kulit agak gelap sebaiknya mengenakan kalung emas putih supaya memberi kesan bersinar pada kulit Anda.
  2. Pemilik kulit sawo matang lebih cocok memakai kalung emas warna kuning. Kalung emas kuning akan membuat kulit sawo matang tampak lebih elegan dan menawan.
  3. Terakhir adalah untuk pemilik kulit terang dan kuning langsat. Pemilik warna kulit tersebut dapat mengenakan kalung emas berbagai warna sesuai selera. Namun, pemilik kulit kuning langsat akan terlihat sangat manis saat mengenakan kalung emas berwarna rose gold. Pemakaian kalung emas black gold juga dapat membuat kulit terang menjadi tampak lebih menarik.
3

Ketahui kadar emas dan harga per 1 gramnya

Ketahui kadar emas dan harga per 1 gramnya

Emas murni merupakan logam yang lunak dengan kadar 24 karat. Karena itu, kalung yang kadar emasnya tinggi cenderung lebih lembek. Agar kalung emas tidak mudah putus saat dipakai, emas perlu dicampur dengan logam lain saat dibentuk menjadi perhiasan. Hal inilah yang menimbulkan perbedaan kadar emas pada perhiasan.


Kadar emas 22 karat pada umumnya menunjukkan kandungan emas murni 90%. Di sisi lain, kadar emas 23 karat memiliki kandungan emas murni 94%. Untuk mengetahui kandungan emas murni dalam kalung, Anda dapat menggunakan suatu rumus. Bagilah karat kalung emas dengan 24, lalu kalikan hasilnya dengan 100%. Sebagai contoh, Anda mempunyai kalung emas 17 karat, kandungan emas di dalamnya adalah:


  1. (17:24) x 100% = 0,71 x 100% = 71%

Jadi, kalung emas Anda memiliki kandungan emas murni 71%. Sementara itu, 29%-nya adalah logam campuran lain. Untuk perhiasan, kami menyarankan pemilihan kalung emas dengan kadar tua dengan persentase 70–75,5%. Emas kadar tua memiliki tingkat keawetan yang pas sebagai perhiasan, serta memiliki nilai investasi tinggi. Namun, bila dana Anda terbatas, memilih kalung emas muda dengan kadar 37,5–42% bisa juga menjadi alternatif.


Perlu diketahui, kadar emas dalam kalung juga memengaruhi harga jualnya. Makin tinggi kadar emasnya, harga jualnya makin mahal. Artinya, kalung emas asli dengan kadar tinggi juga lebih cocok digunakan sebagai investasi. Sebagai gambaran, berikut adalah kisaran harga emas yang kami cek dari website Semar Nusantara dan Logam Mulia.


  1. Harga beli emas per 1 gram di Semar Nusantara: Rp1.062.000
  2. Harga jual emas per 1 gram di Semar Nusantara: Rp998.000
  3. Harga beli emas batangan (ANTAM) per 1 gram adalah: Rp1.093.000
4

Perhatikan model rantainya dan keberadaan liontin atau bandulnya

Hal yang tidak kalah penting untuk diperhatikan saat memilih kalung emas adalah modelnya. Anda tentu menginginkan model kalung emas terbaru yang dapat menunjang penampilan, bukan? Jadi, penting untuk menentukan model rantai kalung emas yang Anda suka supaya terhindar dari rasa cepat bosan. Selain itu, perhatikan juga model liontin emas terbaru supaya Anda makin pede saat mengenakannya.

Rantai: Panjang dan jenis rantai turut menentukan tampilan kalung emas

Rantai: Panjang dan jenis rantai turut menentukan tampilan kalung emas

Panjang rantai kalung emas wanita dewasa umumnya sekitar 35–45 cm. Namun, ada juga kalung emas wanita yang panjangnya di atas 50 cm. Supaya kalung emas tampak apik saat dipakai, pertimbangkanlah bentuk leher, bahu, dan style busana Anda.


  1. Bagi pemilik leher besar, pastikan untuk menghindari rantai kalung emas pendek.
  2. Pemilik bahu lebar sebaiknya mengenakan rantai kalung emas yang panjang. 
  3. Wanita berhijab juga cocok memakai kalung emas dengan panjang di atas 50 cm


Selain panjang kalung, penting untuk memperhatikan jenis rantai kalung emasnya. Apabila Anda memiliki aktivitas tinggi, kami sarankan memilih model rantai kalung emas yang tebal supaya tidak mudah putus. Jenis rantai yang kuat dan tebal juga cocok dijadikan fashion statement tanpa perlu liontin.


Sebaliknya, rantai kalung emas tipis kecil dan cantik lebih cocok untuk dipakai sehari-hari karena tidak terlalu berat. Kalung kecil tipis juga lebih mudah dipadukan dengan beragam model liontin emas terbaru.

Liontin atau bandul: Keberadaannya dapat memengaruhi daya tarik

Liontin atau bandul: Keberadaannya dapat memengaruhi daya tarik

Saat memilih kalung emas, Anda pasti menemukan kalung tanpa liontin dan kalung yang dilengkapi liontin atau bandul. Di pasaran terdapat dua jenis cara pemasangan liontin pada kalung. Kami akan menjelaskan plus dan minus dari setiap jenisnya di bawah ini:


  1. Kalung emas langsung liontin lebih praktis digunakan karena rantai kalung emas telah terpatri dengan liontin. Anda tak perlu bingung mencari kecocokan antara rantai kalung dengan liontin yang dimiliki. Sayangnya, kalung seperti ini berisiko membuat lebih cepat bosan karena Anda tak bisa memadukannya dengan liontin lain.


  1. Kalung emas tanpa liontin memberi Anda ruang untuk berkreasi dengan rantai dan liontin yang telah dimiliki. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan beragam tampilan. Namun, tentunya hal tersebut akan lebih memakan waktu Anda.
Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Kalung Emas untuk Wanita Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Kalung Emas untuk Wanita terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review (diperbarui tanggal 12 Desember 2023).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Model
Material
Panjang
Warna
Desain liontin
Tipe untaian rantai
Keaslian
Style rantai
Lapisan tambahan
Dilengkapi liontin
Janis emas
Kadar emas
Berat
Lebar
1

Semar Nusantara

Kalung Emas Veeline Rose

Semar Nusantara Kalung Emas Veeline Rose 1

Rp2.175.800

Menengah

Kalung dengan liontin veeline yang buat tampilan Anda lebih memesona

Kalung liontin

Emas

38 cm-39 cm

Rose gold

Membentuk huruf V

Tipis

Asli

Cable

Rose gold 17K

71%

2-2,2 g

Tidak diketahui

2

Semar Nusantara

Kalung Emas Polos Santa

Semar Nusantara Kalung Emas Polos Santa 1

Rp1.622.100

Agak Murah

Tampil simple dan elegan pada setiap kesempatan

Kalung polos

Emas

40 cm-42 cm (normal), 47 cm-52 cm (medium)

Yellow gold

Tidak ada

Tipis

Asli

Round snake

Emas kuning 17K

71%

1,5 g, 2 g, 3 g, 4 g, 5 g, 6 g, 7 g, 8 g, 9 g, 10 g

Tidak diketahui

3

UBS Gold

Kalung Emas Maire Kkv12971

UBS Gold Kalung Emas Maire  1

Rp1.519.000

Lebih Murah

Tampil simple and chic dengan kalung ini

Kalung liontin

Emas Stamp 750

40 cm, 42 cm, 45 cm

Yellow gold, white gold, rose gold

Lingkaran

Tipis

Asli

Cable

Emas kuning, putih, dan rose gold 17K

75%

1,52 g, 1,56 g, 1,62 g

Tidak diketahui

4

Aurum Lab

Diora Gold Necklace

Aurum Lab  Diora Gold Necklace 1

Rp2.517.120

Agak Mahal

Desain yang minimalis dan ringkas untuk pemakaian sehari-hari

Kalung liontin

Emas

42 cm

Yellow gold, white gold

Batu zircon

Tipis

Asli

Cable

Emas kuning, emas putih 9K

37,5%

2,25 g

Tidak diketahui

5

Aurum Lab

Divya Gold Necklace

Aurum Lab  Divya Gold Necklace  1

Rp2.831.760

Lebih Mahal

Desain eksklusif yang mewah dan memesona

Kalung liontin

Emas

42 cm

Rose gold, white gold, yellow gold

Lingkaran

Tipis

Asli

Cable

Emas kuning, putih, rose gold 9K

37,5%

2,5 g

Tidak diketahui

6

Diamond Pavilion

Keysa Necklace

Diamond Pavilion Keysa Necklace 1

Rp2.200.000

Menengah

Pendant berbentuk bunga tulip untuk sentuhan feminin pada penampilan Anda

Kalung liontin

Emas

42 cm

Rose gold, white gold

Tulip

Tipis

Asli

Cable

Emas kuning, emas putih 17K

71%

0,66 g

Tidak diketahui

7

Aurum Lab

Olivia Gold Necklace

Aurum Lab  Olivia Gold Necklace 1

Rp1.782.960

Agak Murah

Kalung tanpa liontin dengan dua pilihan warna

Kalung polos

Emas

42 cm

White gold, yellow gold

Tidak ada

Tipis

Asli

Round snake

Emas 19K

37,5%

1,6 g

Tidak diketahui

8

Bunga Tanjung

Kalung Nagita Solitaire Ringan

Bunga Tanjung Kalung Nagita Solitaire Ringan 1

Rp1.869.000

Agak Murah

Tampil manis ala selebriti dengan kalung ini

Kalung liontin

Emas 17K

Tidak diketahui

White gold, rose gold

Berlian

Tipis

Asli

Cable

Emas putih, emas kuning 17K (stamp 750)

71%

1,9 g, 2,05 g

Tidak diketahui

9

Bunga Tanjung

Kalung Emas Italy Santa

Bunga Tanjung Kalung Emas Italy Santa 1

Rp2.164.000

Menengah

Model kalung emas yang tidak mudah putus

Kalung polos

Emas

42 cm-44 cm (standar), 52 cm-55 cm (medium)

Rose gold, white gold, yellow gold

Tidak ada

Tipis

Asli

Cable

Emas 17K (stamp 750)

71%

2,2 g, 3,2 g, 4,2 g, 5,2 g, 6,2 g, 7,2 g, 8,2 g, 10,1 g, 12 g, 15 g

Tidak diketahui

10

Diamond Pavilion

Crowna Necklace

Diamond Pavilion Crowna Necklace 1

Rp2.300.000

Agak Mahal

Kalung dengan pesona liontin berbentuk mahkota yang memikat

Kalung liontin

Emas

42 cm

White gold, rose gold

Crown

Tipis

Asli

Cable

Emas kuning, rose gold 17K

71%

0,5-0,6 g

Tidak diketahui

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Semar NusantaraKalung Emas Veeline Rose

Kalung Emas Veeline Rose 1
Sumber: shopee.co.id
Kalung Emas Veeline Rose 2
Sumber: shopee.co.id
Kalung Emas Veeline Rose 3
Sumber: shopee.co.id
Kalung Emas Veeline Rose 4
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp2.175.800
Menengah
Harga referensi
Rp2.175.800
Menengah

Kalung dengan liontin veeline yang buat tampilan Anda lebih memesona

Kalung Emas Veeline Rose memiliki desain liontin yang simple dengan sentuhan modern. Warna rose gold dari kalung ini memberikan sentuhan feminin yang memesona pada tampilan Anda. Selain itu, rantai halus dan pendant-nya yang berkilauan menciptakan paduan sempurna antara keanggunan dan kemewahan. Ini sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil lebih feminin, tetapi tidak suka aksesori yang mencolok.

ModelKalung liontin
MaterialEmas
Panjang38 cm-39 cm
WarnaRose gold
Desain liontinMembentuk huruf V
Tipe untaian rantaiTipis
KeaslianAsli
Style rantaiCable
Lapisan tambahan
Dilengkapi liontin
Janis emasRose gold 17K
Kadar emas71%
Berat2-2,2 g
LebarTidak diketahui
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Semar NusantaraKalung Emas Polos Santa

Harga referensi
Rp1.622.100
Agak Murah

Tampil simple dan elegan pada setiap kesempatan

Kalung Emas Polos Santa dari Semar Nusantara adalah perpaduan sempurna antara keanggunan dan kesederhanaan. Kalung ini memiliki desain polos yang menonjolkan keindahan emas murni, menambah pesona pada setiap penampilan Anda. Bagi Anda yang ingin tampil elegan tanpa kesan terlalu mencolok, Anda bisa mempertimbangkan kalung ini. Dengan kalung ini, Anda bisa tampil simple dan elegan dalam setiap kesempatan.

ModelKalung polos
MaterialEmas
Panjang40 cm-42 cm (normal), 47 cm-52 cm (medium)
WarnaYellow gold
Desain liontinTidak ada
Tipe untaian rantaiTipis
KeaslianAsli
Style rantaiRound snake
Lapisan tambahan
Dilengkapi liontin
Janis emasEmas kuning 17K
Kadar emas71%
Berat1,5 g, 2 g, 3 g, 4 g, 5 g, 6 g, 7 g, 8 g, 9 g, 10 g
LebarTidak diketahui
View all
No.3

UBS GoldKalung Emas Maire Kkv12971

Harga referensi
Rp1.519.000
Lebih Murah

Tampil simple and chic dengan kalung ini

Kalung Emas Maire dari UBS Gold mengusung konsep simple and chic. Model liontin yang minimalis sangat pas dipadukan dengan berbagai gaya fashion. Ditambah lagi, rantai kalung dari produk ini bisa diatur panjangnya. Jadi, Anda akan lebih mudah menyesuaikannya dengan outfit yang ingin Anda kenakan. Untuk Anda yang suka mix and match aksesori, kalung ini juga cocok jika Anda layer dengan kalung lain, lho! 

ModelKalung liontin
MaterialEmas Stamp 750
Panjang40 cm, 42 cm, 45 cm
WarnaYellow gold, white gold, rose gold
Desain liontinLingkaran
Tipe untaian rantaiTipis
KeaslianAsli
Style rantaiCable
Lapisan tambahan
Dilengkapi liontin
Janis emasEmas kuning, putih, dan rose gold 17K
Kadar emas75%
Berat1,52 g, 1,56 g, 1,62 g
LebarTidak diketahui
View all
No.4

Aurum Lab Diora Gold Necklace

Harga referensi
Rp2.517.120
Agak Mahal

Desain yang minimalis dan ringkas untuk pemakaian sehari-hari

Kalung emas Diora dari Aurum Lab berikut ini sangat pas untuk dipakai sehari-hari. Kalung ini tidak akan mengganggu aktivitas Anda karena memiliki desain yang simple dan minimalis. Modelnya pun ringkas dan cocok untuk dikombinasikan dengan berbagai outfit. Kalung ini bisa jadi pilihan yang menarik untuk Anda yang menyukai perhiasan yang simple dan minimalis.

ModelKalung liontin
MaterialEmas
Panjang42 cm
WarnaYellow gold, white gold
Desain liontinBatu zircon
Tipe untaian rantaiTipis
KeaslianAsli
Style rantaiCable
Lapisan tambahan
Dilengkapi liontin
Janis emasEmas kuning, emas putih 9K
Kadar emas37,5%
Berat2,25 g
LebarTidak diketahui
View all
No.5

Aurum Lab Divya Gold Necklace

Harga referensi
Rp2.831.760
Lebih Mahal

Desain eksklusif yang mewah dan memesona

Aurum Lab Divya menggabungkan keanggunan dan keindahan dalam desainnya yang eksklusif. Dibuat menggunakan emas dengan tambahan batu zicron, kalung ini memancarkan kilau yang mewah dan memesona. Kalung ini juga memiliki panjang yang ideal untuk penampilan santai ataupun formal. Untuk Anda yang ingin tampil elegan di setiap kesempatan, Anda bisa mempertimbangkan produk ini.

ModelKalung liontin
MaterialEmas
Panjang42 cm
WarnaRose gold, white gold, yellow gold
Desain liontinLingkaran
Tipe untaian rantaiTipis
KeaslianAsli
Style rantaiCable
Lapisan tambahan
Dilengkapi liontin
Janis emasEmas kuning, putih, rose gold 9K
Kadar emas37,5%
Berat2,5 g
LebarTidak diketahui
View all
No.6

Diamond PavilionKeysa Necklace

Keysa Necklace 1
Sumber: shopee.co.id
Keysa Necklace 2
Sumber: shopee.co.id
Keysa Necklace 3
Sumber: shopee.co.id
Keysa Necklace 4
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp2.200.000
Menengah
Harga referensi
Rp2.200.000
Menengah

Pendant berbentuk bunga tulip untuk sentuhan feminin pada penampilan Anda

Keysa Necklace dari Diamond Pavilion dilengkapi dengan pendant berbentuk bunga tulip yang indah. Kalung ini juga tersedia dalam warna white gold dan rose gold yang cantik. Desain dan warnanya ini akan memberikan sentuhan feminin pada penampilan Anda. Sangat cocok untuk Anda yang ingin menampikan kesan feminin pada penampilan Anda tanpa terlihat mencolok.

ModelKalung liontin
MaterialEmas
Panjang42 cm
WarnaRose gold, white gold
Desain liontinTulip
Tipe untaian rantaiTipis
KeaslianAsli
Style rantaiCable
Lapisan tambahan
Dilengkapi liontin
Janis emasEmas kuning, emas putih 17K
Kadar emas71%
Berat0,66 g
LebarTidak diketahui
View all
No.7

Aurum Lab Olivia Gold Necklace

Harga referensi
Rp1.782.960
Agak Murah

Kalung tanpa liontin dengan dua pilihan warna

Bagi Anda yang sedang mencari kalung emas polos tanpa liontin, kalung dari Aurum Lab ini bisa Anda pertimbangkan. Kalung emas Olivia hadir dalam dua pilihan warna, yaitu white gold dan yellow gold. Anda bisa memilih warnanya sesuai dengan tone kulit Anda atau warna kesukaan Anda. Selain itu, kalung ini tidak dilengkapi dengan liontin sehingga Anda bisa memasangkannya dengan liontin pilihan Anda sendiri. 

ModelKalung polos
Material Emas
Panjang42 cm
WarnaWhite gold, yellow gold
Desain liontinTidak ada
Tipe untaian rantaiTipis
KeaslianAsli
Style rantaiRound snake
Lapisan tambahan
Dilengkapi liontin
Janis emasEmas 19K
Kadar emas37,5%
Berat1,6 g
LebarTidak diketahui
View all
No.8

Bunga TanjungKalung Nagita Solitaire Ringan

Harga referensi
Rp1.869.000
Agak Murah

Tampil manis ala selebriti dengan kalung ini

Untuk Anda yang ingin tampil manis ala selebriti, Anda bisa mulai memiliki aksesoris pilihan yang satu ini. Terinspirasi dari kalung yang dikenakan Nagita, toko perhiasan Bunga Tanjung menghadirkan kalung yang satu ini. Kalung Nagita Solitaire Ringan dibuat menggunakan emas stamp 750 dengan tambahan liontin berbentuk batu berlian. 


Kalung ini memiliki desain yang simple, tetapi manis saat digunakan. Detail liontinnya pun cantik dengan kilauan yang memesona. Anda dapat memadukan kalung ini dengan berbagai gaya pakaian.

ModelKalung liontin
MaterialEmas 17K
PanjangTidak diketahui
WarnaWhite gold, rose gold
Desain liontinBerlian
Tipe untaian rantaiTipis
KeaslianAsli
Style rantaiCable
Lapisan tambahan
Dilengkapi liontin
Janis emasEmas putih, emas kuning 17K (stamp 750)
Kadar emas71%
Berat1,9 g, 2,05 g
LebarTidak diketahui
View all
No.9

Bunga TanjungKalung Emas Italy Santa

Harga referensi
Rp2.164.000
Menengah

Model kalung emas yang tidak mudah putus

Ketika aktif berkegiatan, Anda tentu memahami repotnya memakai kalung emas, apalagi bila rambut tersangkut pada rantainya. Untungnya, kehadiran jenis kalung emas Italy Santa ini bisa menjadi solusi.


Italy Santa merupakan salah satu jenis rantai kalung emas yang kuat. Itu semua berkat desainnya yang penuh, tanpa gap, serta ketebalannya yang pas. Jadi, Anda bisa tenang saat banyak bergerak. Model kalung emas simple elegan ini adalah pilihan tepat untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi.

ModelKalung polos
MaterialEmas
Panjang42 cm-44 cm (standar), 52 cm-55 cm (medium)
WarnaRose gold, white gold, yellow gold
Desain liontinTidak ada
Tipe untaian rantaiTipis
KeaslianAsli
Style rantaiCable
Lapisan tambahan
Dilengkapi liontin
Janis emasEmas 17K (stamp 750)
Kadar emas71%
Berat2,2 g, 3,2 g, 4,2 g, 5,2 g, 6,2 g, 7,2 g, 8,2 g, 10,1 g, 12 g, 15 g
LebarTidak diketahui
View all
No.10

Diamond PavilionCrowna Necklace

Crowna Necklace 1
Sumber: shopee.co.id
Crowna Necklace 2
Sumber: shopee.co.id
Crowna Necklace 3
Sumber: shopee.co.id
Crowna Necklace 4
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp2.300.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp2.300.000
Agak Mahal

Kalung dengan pesona liontin berbentuk mahkota yang memikat

Anda ingin memberi hadiah yang indah untuk wanita kesayangan Anda? Jika iya, perhiasan ini bisa jadi salah satu pilihan Anda. Diamond Pavilion Crowna Necklace merupakan kalung emas dengan liontin berbentuk mahkota yang indah. Perhiasan ini dirancang dengan desain khas pavilion yang presisi dan detail yang mengesankan.


Perpaduan antara emas 17K dan 7 round diamond 0.0214 CT menciptakan kilauan yang indah. Tampilan kalung ini bisa memikat siapa saja yang melihatnya. Perhiasan ini dapat memiliki kesan yang cukup dalam jika Anda memberikannya sebagai hadiah.

ModelKalung liontin
MaterialEmas
Panjang42 cm
WarnaWhite gold, rose gold
Desain liontinCrown
Tipe untaian rantaiTipis
KeaslianAsli
Style rantaiCable
Lapisan tambahan
Dilengkapi liontin
Janis emasEmas kuning, rose gold 17K
Kadar emas71%
Berat0,5-0,6 g
LebarTidak diketahui
View all

5 Rekomendasi Kalung Emas untuk Wanita terbaik

No. 1: Semar NusantaraKalung Emas Veeline Rose

No. 2: Semar NusantaraKalung Emas Polos Santa

No. 3: UBS GoldKalung Emas Maire Kkv12971

No. 4: Aurum Lab Diora Gold Necklace

No. 5: Aurum Lab Divya Gold Necklace

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Aksesori wanita
  4. 10 Rekomendasi Kalung Emas untuk Wanita Terbaik

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.