mybest
Color corrector

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Makeup wajah
  4. 10 Rekomendasi Color Corrector Terbaik [Ditinjau oleh Makeup Artist]
  • 10 Rekomendasi Color Corrector Terbaik [Ditinjau oleh Makeup Artist] 1
  • 10 Rekomendasi Color Corrector Terbaik [Ditinjau oleh Makeup Artist] 2
  • 10 Rekomendasi Color Corrector Terbaik [Ditinjau oleh Makeup Artist] 3
  • 10 Rekomendasi Color Corrector Terbaik [Ditinjau oleh Makeup Artist] 4
  • 10 Rekomendasi Color Corrector Terbaik [Ditinjau oleh Makeup Artist] 5

10 Rekomendasi Color Corrector Terbaik [Ditinjau oleh Makeup Artist]

Agar makeup lebih flawless, Anda membutuhkan color corrector atau biasa disebut juga corrector make up. Color corrector adalah produk makeup yang berguna untuk menutupi warna kulit tidak merata, misalnya bintik hitam atau mata panda. Maka dari itu, kami akan membantu memberikan tips memilih color corrector.


Pada artikel ini, kami juga akan mengulas rekomendasi makeup corrector yang bagus. Produk dari merek lokal dan internasional, seperti ESQA, Make Over, dan Focallure dapat Anda temukan di sini. Cara memilih dalam artikel ini sudah ditinjau oleh makeup artist kami, Miss Insan. Yuk, simak pembahasannya!

Diperbaharui 30/12/2023
Fithrah Al Insani
Pakar
Makeup Artist
Fithrah Al Insani

Fithrah Al Insani atau yang lebih akrab dipanggil Miss Insan mengawali kariernya sebagai makeup artist sejak 2013. Dengan berbekal riasan airbrush, Miss Insan yang telah berpengalaman selama delapan tahun dalam dunia makeup kini berfokus pada riasan pengantin. Makeup artist dari Karawang ini pernah menjalani berbagai pelatihan dari para MUA profesional, seperti Nanathnadia, Anpasuha, sampai Dean MUA. Bersama timnya, @bymissinsan, menjadi salah satu MUA ternama di Karawang dan sekitarnya.

Profil Fithrah Al Insani
Lanjut membaca
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca
Pakar dalam artikel ini hanya meninjau isi cara memilih. Produk dan layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.

Daftar isi

Berkolaborasi dengan pakar: Cara memilih color corrector

Meskipun fungsinya mirip, pemilihan color corrector berbeda dengan concealer. Jika memilih shades concealer disesuaikan dengan undertone kulit, tidak demikian saat Anda memilih color corrector. Poin-poin penting dalam memilih color corrector akan kami bahas di bawah ini.

1

Ketahui warna yang cocok dengan noda yang ingin ditutupi

Flek hitam, jerawat, dan kulit kusam merupakan imperfection yang sering muncul di kulit wajah. Cara menutupinya adalah dengan menetralkan warna bagian imperfection tersebut. Oleh sebab itu, pada poin pertama ini kami akan membahas warna-warna color corrector berikut fungsinya.

Hijau: Menutupi warna kulit yang kemerahan

Hijau: Menutupi warna kulit yang kemerahan

Warna hijau adalah warna yang berlawanan dengan warna merah dalam roda warna. Karena itu, Anda membutuhkan color corrector berwarna hijau untuk menetralkan warna merah yang tampak di kulit. Misalnya, warna breakout merah akibat jerawat meradang, bekas jerawat, atau kulit terbakar. Dengan begitu, warna kulit dapat lebih merata dan base makeup yang Anda gunakan akan menyatu dengan warna kulit.


Jika Anda mengalami kemerahan di seluruh wajah, campurkan concealer hijau ini ke dalam foundation lalu aplikasikan ke wajah. Namun, jika kemerahan di wajah hanya sedikit, Anda cukup oleskan ke area yang terdampak. Setelah itu, gunakan foundation di atasnya seperti biasa.

Peach/orange: Menyamarkan area yang gelap

Peach/orange: Menyamarkan area yang gelap

Area gelap di sekitar mata atau mata panda dan tanda-tanda wajah kelelahan termasuk imperfection yang sering ditutupi. Kali ini, Anda membutuhkan color corrector berwarna peach untuk menetralkan area gelap tersebut. Berikut beberapa warna pada wajah yang bisa ditutupi menggunakan corrector warna peach.

  • Warna kebiruan
  • Warna kehijauan
  • Warna keunguan

Banyak orang bertanya, untuk apa corrector berwarna peach? Jika Anda mempunyai mata panda atau bintik hitam, Anda bisa menyamarkannya dengan color corrector warna peach atau orange. Namun, apabila Anda memiliki kulit yang cenderung gelap, pilihlah color corrector berwarna orange.


Cukup aplikasikan pada bawah mata dengan bentuk segitiga terbalik dan blend dengan sponge atau kuas hingga merata. Setelah itu, lanjutkan dengan concealer dengan warna lebih terang dari skin tone Anda dengan bentuk yang sama. Dengan begitu, mata panda dapat tersamarkan dengan baik.

Ungu: Membuat kulit tampak lebih cerah

Ungu: Membuat kulit tampak lebih cerah

Color corrector berwarna ungu digunakan untuk membuat kulit terlihat lebih cerah. Warna ungu yang berseberangan dengan warna kuning dalam roda warna dapat menetralkan kulit kusam atau dominasi warna kuning. Sebaliknya, color corrector berwarna kuning digunakan untuk menetralkan area berwarna keunguan seperti bekas memar atau ketampakan pembuluh darah.


Color corrector warna ungu atau lavender bisa saling menetralkan warna satu sama lain. Jika dipadukan dengan concealer warna kulit, color corrector ungu ini bisa membantu menciptakan complexion yang lebih tajam. Biasanya, makeup artist menggunakan warna ini untuk bagian pelipis atau pangkal alis.

2

Pilih berdasarkan teksturnya

Color corrector paling banyak ditemukan dalam tekstur krim dan cair. Selanjutnya, kami akan membahas karakteristik dari kedua tekstur tersebut. Jangan dilewatkan, ya!

Krim, memberi hasil yang menyatu dengan kulit

Krim, memberi hasil yang menyatu dengan kulit

Biasanya, color corrector bertekstur krim dikemas dalam jar, tetapi banyak juga merek yang menjualnya dalam bentuk palette. Saat diaplikasikan, color corrector jenis ini lebih mudah menyatu dengan kulit sehingga hasilnya tidak berlebihan. Namun, Anda membutuhkan bantuan brush atau sponge untuk mengambil isi produk dan mengaplikasikannya agar hasilnya lebih bagus.

Cair, praktis dan mudah diaplikasikan

Cair, praktis dan mudah diaplikasikan

Kalau color corrector bertekstur krim membutuhkan bantuan aplikator, liquid color corrector bisa Anda aplikasikan dengan menggunakan jari. Setiap produk sudah dilengkapi aplikator yang mirip dengan aplikator lip cream sehingga dapat langsung diaplikasikan pada wajah. Meski begitu, pigmentasi dan daya cover-nya tidak terlalu tinggi sehingga lebih cocok untuk riasan natural.

3

Palette atau satuan? Sesuaikan dengan kebutuhan

Palette atau satuan? Sesuaikan dengan kebutuhan

Color corrector dalam kemasan palette menawarkan beragam warna dalam satu produk. Jenis ini ideal untuk Anda yang memiliki banyak masalah pada kulit wajah yang ingin ditutupi. Sementara itu, color corrector yang dikemas satuan cocok untuk Anda yang fokus pada satu masalah kulit.


Akan tetapi, Anda harus benar-benar mendapatkan warna yang cocok bila memilih kemasan satuan. Tentu saja agar hasilnya sesuai dengan harapan. Hal ini berbeda dengan color corrector berkemasan palette karena Anda dapat memadukan warna untuk mendapatkan shade yang pas. Jadi, pilihlah jenis kemasan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.


Color corrector satuan lebih praktis karena bisa disisipkan di tempat makeup dan tidak memakan tempat seperti jenis palette. Makeup artist kami, Miss Insan, cukup membawa warna deep peach untuk mata panda dan warna ungu untuk wajah kusam.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Color Corrector Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Color Corrector terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset di berbagai sumber (diperbarui tanggal 13 Januari 2023).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Tekstur
Varian warna
Coverage
Varian isi
Hasil akhir
Non-comedogenic
Smudgeproof
Waterproof
Sweatproof
Aman untuk kulit sensitif
Dermatology tested
Hypoallergenic
Kandungan pelembap
Kandungan tambahan
Fungsi lain
BPOM
1

ESQA

Flawless Liquid Corrector

ESQA Flawless Liquid Corrector 1

Rp165.000

Agak Mahal

Kulit tampak flawless dengan liquid corrector yang blendable dan memiliki efek brightening

Liquid

Strawberry, Peach, Orange, Avocado

Full

15 g

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Glycerin, butylene glycol

Betaine, allantoin, caffeine

Dilengkapi dengan kandungan skincare

NA18230301258 (Strawberry), NA18230301259 (Peach), NA18210300370 (Orange), NA18210300371 (Avocado)

2

MAKE OVER

Camouflage Cream Face Concealer

MAKE OVER Camouflage Cream Face Concealer 1

Rp156.000

Agak Mahal

Tekstur lembut dan ringan yang menyatu di kulit

Cream

Light beige, beige, light green, light purple, orange

Medium

5 x 2 g

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Hydrogen dimethicone

Isononyl isononanoate, talc, diisostearyl malate, ozokerite, Castor (ricinus Ccommunis) oil, Carnauba (copernicia cerifera) wax, Candelilla (euphorbia cerifera) wax

Delengkapi dengan brush applicator

NA18140300104

3

MAKE OVER

Powerstay Color Correcting Primer

MAKE OVER Powerstay Color Correcting Primer 1

Rp95.000

Menengah

Pori-pori tersamarkan, kulit lebih siap untuk makeup!

Liquid

Green, lilac, peach, yellow

Tidak diketahui

25 ml

Matte

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Dimethicone

Aqua, cyclopentasiloxane, butylene glycol, EG-40 hydrogenated castor oil

Dilengkapi Skin Protection System dengan kandungan allantoin dan antioxidant untuk melindungi kulit dari polutan

NA18180307008

4

SANIYE

Perfect High Coverage Waterproof ConcealerR1072

SANIYE Perfect High Coverage Waterproof Concealer 1

Rp39.900

Agak Murah

Harganya ekonomis, tidak bikin kantong jebol

Liquid

#1 Light Pale, #2 Warm Invory, #3 Kuning Langsat, #4 Pale, #10 Concealer, #12 Concealer, #16 Salted Carame

Full

10 g

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Dimeticone

Water, benzoate alkyl C12-15, dextrine palmitate, cyclopentasiloxane, magnesium stearate

Dilengkapi dengan sikat di bagian ujungnya

NA11220300094 (#1 Light Pale), NA11220300090 (#2 Warm Invory), NA11220300103 (#3 Kuning Langsat), NA11220300104 (#4 Pale), NA11220300098 (#10 Concealer), NA11220300102 (#12 Concealer)

5

L.A. Girl

HD Pro.Conceal

L.A. Girl  HD Pro.Conceal 1

Rp120.000

Menengah

Corrector makeup dengan banyak pilihan warna untuk beragam tone kulit

Liquid

Porcelain, Beautiful Bronze, Chesnut, Classic Ivory, Cearmy Beige, Dark Cocoa, Esspreso, Green, Highlighter, Lavender Corrector, Light Ivory, Light Yellow Correct, Peach, Medium Beige, Medium Bisque, Nude, Pure Beige, Orange, Blue

Tidak diketahui

8 g

Matte

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Dilengkapi dengan brush di bagian ujungnya

NA11230300267 (Blue Corrector), NA11230300125 (Peach Corrector), NA11220300262 (Pure Beige), NA11220300267 (Beautiful Bronze), NA11220300266 (Chestnut), NA11220300259 (Classic Ivory), NA11220300261 (Creamy Beige), NA11220300268 (Dark Cocoa), NA11220300265 (Espresso), NA11220300271 (Green Corrector)

6

FOCALLURE

5 Colors Correcting Concealer PaletteFA-172

FOCALLURE 5 Colors Correcting Concealer Palette 1

Rp37.900

Lebih Murah

Color correcting palette berharga murah, sudah dapat lima warna

Cream

Light beige, pink beige, dark beige, light green, orange

Medium

4,3 g

Smooth

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

7

Y.O.U

Cloud Touch Correcting Concealer Palette

Y.O.U Cloud Touch Correcting Concealer Palette 1

Rp77.000

Menengah

Dibuat dengan kandungan yang acne friendly

Cream

Cheese, mocca, peach, green

Tidak diketahui

8 g

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Ceramide, Cantella asiatica

Tidak diketahui

Dilengkapi dengan brush

NA11220300240

8

PINKFLASH

Double Fit Double Fit

PINKFLASH Double Fit Double Fit 1

Rp210.000

Lebih Mahal

Sudah dilengkapi cermin, makin mudah saat touch up!

Cream

Tidak diketahui

Full

3,4 g

Flawless

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Vitamin E

Lecithin

Tidak diketahui

NA11230300030 (YL01), NA11230300031 (YL02)

9

Catrice

Allround Concealer

Catrice  Allround Concealer 1

Rp119.000

Menengah

Meminimalkan risiko iritasi, produk yang sensitive skin friendly

Cream

Beige, pink, green

Tidak diketahui

6 g

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Mineral oil, mica, silica, kaolin, synthetic wax, ceresin

Tidak diketahui

NA11220300225

10

Mustika Ratu

Beauty Queen Color Corrector Concealer

Mustika Ratu Beauty Queen Color Corrector Concealer 1

Rp70.707

Agak Murah

Produk lokal kecintaan dengan formula waterproof

Liquid

Green, Yellowl, Orange

Tidak diketahui

5,5 ml

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Vitamin E, olive oil

Moringa seeds extract

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

ESQAFlawless Liquid Corrector

Flawless Liquid Corrector 1
Sumber: esqacosmetics.com
Flawless Liquid Corrector 4
Sumber: shopee.co.id
Flawless Liquid Corrector 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp165.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp165.000
Agak Mahal

Kulit tampak flawless dengan liquid corrector yang blendable dan memiliki efek brightening

ESQA memang banyak mengeluarkan produk-produk makeup berkualitas, salah satunya color corrector ini. Dibuat dengan formula yang blendable dan memiliki efek brightening, Anda bisa menutupi kekurangan pada wajah dengan lebih optimal. Produk ini pun ditambahkan berbagai kandungan yang baik untuk kulit, seperti glycerin, betaine, allantoin, dan kafein. Wajah pun jadi makin flawless saat memakainya!

TeksturLiquid
Varian warnaStrawberry, Peach, Orange, Avocado
CoverageFull
Varian isi15 g
Hasil akhirTidak diketahui
Non-comedogenic
Smudgeproof
Waterproof
Sweatproof
Aman untuk kulit sensitifTidak diketahui
Dermatology tested
Hypoallergenic
Kandungan pelembapGlycerin, butylene glycol
Kandungan tambahanBetaine, allantoin, caffeine
Fungsi lainDilengkapi dengan kandungan skincare
BPOMNA18230301258 (Strawberry), NA18230301259 (Peach), NA18210300370 (Orange), NA18210300371 (Avocado)
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

MAKE OVERCamouflage Cream Face Concealer

Harga referensi
Rp156.000
Agak Mahal

Tekstur lembut dan ringan yang menyatu di kulit

Produk selanjutnya kami rekomendasikan untuk Anda yang mencari color corrector palette berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Dalam satu palette terdapat lima warna basic untuk menyamarkan imperfection pada kulit wajah.


Formulanya ringan dengan tekstur creamy yang lembut membuat produk ini seakan melting saat menempel pada kulit wajah. Anda pun bisa mewujudkan complexion makeup yang flawless. Setiap kemasan produk dari MAKE OVER ini sudah termasuk aplikator brush, lho.

TeksturCream
Varian warnaLight beige, beige, light green, light purple, orange
CoverageMedium
Varian isi5 x 2 g
Hasil akhirTidak diketahui
Non-comedogenic
Smudgeproof
Waterproof
Sweatproof
Aman untuk kulit sensitifTidak diketahui
Dermatology testedTidak diketahui
Hypoallergenic
Kandungan pelembapHydrogen dimethicone
Kandungan tambahanIsononyl isononanoate, talc, diisostearyl malate, ozokerite, Castor (ricinus Ccommunis) oil, Carnauba (copernicia cerifera) wax, Candelilla (euphorbia cerifera) wax
Fungsi lainDelengkapi dengan brush applicator
BPOMNA18140300104
View all
No.3

MAKE OVERPowerstay Color Correcting Primer

Harga referensi
Rp95.000
Menengah

Pori-pori tersamarkan, kulit lebih siap untuk makeup!

Produk dari merek kosmetik lokal rupanya dapat bersaing dengan merek lain yang sudah mendunia. Salah satunya adalah color corrector ini yang menawarkan Prime-Lock Technology dan soft focus effect.


Formulanya tidak hanya tahan lama, tetapi juga terlihat menyatu dengan kulit dan menyamarkan pori-pori. Anda yang memiliki pori-pori besar, mungkin akan menyukai produk ini. Di samping itu, ada pula kandungan antioksidan sebagai pelindung kulit dari efek polusi. 

TeksturLiquid
Varian warnaGreen, lilac, peach, yellow
CoverageTidak diketahui
Varian isi25 ml
Hasil akhirMatte
Non-comedogenic
Smudgeproof
Waterproof
Sweatproof
Aman untuk kulit sensitifTidak diketahui
Dermatology testedTidak diketahui
Hypoallergenic
Kandungan pelembapDimethicone
Kandungan tambahanAqua, cyclopentasiloxane, butylene glycol, EG-40 hydrogenated castor oil
Fungsi lainDilengkapi Skin Protection System dengan kandungan allantoin dan antioxidant untuk melindungi kulit dari polutan
BPOMNA18180307008
View all
No.4

SANIYEPerfect High Coverage Waterproof ConcealerR1072

Harga referensi
Rp39.900
Agak Murah

Harganya ekonomis, tidak bikin kantong jebol

Untuk Anda yang baru ingin mencoba memakai concealer, produk dengan harga terjangkau ini bisa dijadikan alternatif. Jika kurang cocok, Anda tidak akan menyesal karena telah mengeluarkan banyak uang, bukan? Concealer keluaran SANIYE ini diklaim cocok untuk semua jenis kulit dan tidak membuat iritasi. Di samping itu, karena waterproof, produk ini pun tahan terhadap keringat ataupun cipratan air.

TeksturLiquid
Varian warna#1 Light Pale, #2 Warm Invory, #3 Kuning Langsat, #4 Pale, #10 Concealer, #12 Concealer, #16 Salted Carame
CoverageFull
Varian isi10 g
Hasil akhirTidak diketahui
Non-comedogenic
Smudgeproof
Waterproof
Sweatproof
Aman untuk kulit sensitifTidak diketahui
Dermatology testedTidak diketahui
Hypoallergenic
Kandungan pelembapDimeticone
Kandungan tambahanWater, benzoate alkyl C12-15, dextrine palmitate, cyclopentasiloxane, magnesium stearate
Fungsi lainDilengkapi dengan sikat di bagian ujungnya
BPOMNA11220300094 (#1 Light Pale), NA11220300090 (#2 Warm Invory), NA11220300103 (#3 Kuning Langsat), NA11220300104 (#4 Pale), NA11220300098 (#10 Concealer), NA11220300102 (#12 Concealer)
View all
No.5

L.A. Girl HD Pro.Conceal

Harga referensi
Rp120.000
Menengah

Corrector makeup dengan banyak pilihan warna untuk beragam tone kulit

Anda mencari color corrector dengan warna yang lebih beragam? L.A. Girl punya produk yang Anda cari! Kalau merek lain hanya menawarkan warna corrector hijau, ungu, atau peach, produk ini memiliki lebih banyak pilihan warna.


Apabila Anda kesulitan mencari warna yang sesuai kondisi kulit, mungkin Anda akan mendapatkannya pada produk ini. Selain itu, formula crease-resistant pada produk ini membuat makeup tidak cracking walau sudah lama menempel di wajah.

TeksturLiquid
Varian warnaPorcelain, Beautiful Bronze, Chesnut, Classic Ivory, Cearmy Beige, Dark Cocoa, Esspreso, Green, Highlighter, Lavender Corrector, Light Ivory, Light Yellow Correct, Peach, Medium Beige, Medium Bisque, Nude, Pure Beige, Orange, Blue
CoverageTidak diketahui
Varian isi8 g
Hasil akhirMatte
Non-comedogenic
Smudgeproof
Waterproof
Sweatproof
Aman untuk kulit sensitifTidak diketahui
Dermatology testedTidak diketahui
Hypoallergenic
Kandungan pelembapTidak diketahui
Kandungan tambahanTidak diketahui
Fungsi lainDilengkapi dengan brush di bagian ujungnya
BPOMNA11230300267 (Blue Corrector), NA11230300125 (Peach Corrector), NA11220300262 (Pure Beige), NA11220300267 (Beautiful Bronze), NA11220300266 (Chestnut), NA11220300259 (Classic Ivory), NA11220300261 (Creamy Beige), NA11220300268 (Dark Cocoa), NA11220300265 (Espresso), NA11220300271 (Green Corrector)
View all
No.6

FOCALLURE5 Colors Correcting Concealer PaletteFA-172

Harga referensi
Rp37.900
Lebih Murah

Color correcting palette berharga murah, sudah dapat lima warna

Anda mencari color corrector dalam bentuk palette yang harganya terjangkau dan murah meriah? Tidak ada salahnya mempertimbangkan produk dari FOCALLURE ini. Di dalamnya sudah terdapat lima warna berbeda yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Meski begitu, harganya sangat ramah di kantong. Di samping itu, ukurannya yang mungil pun membuat produk ini mudah untuk dibawa bepergian.

TeksturCream
Varian warnaLight beige, pink beige, dark beige, light green, orange
CoverageMedium
Varian isi4,3 g
Hasil akhirSmooth
Non-comedogenic
Smudgeproof
Waterproof
Sweatproof
Aman untuk kulit sensitifTidak diketahui
Dermatology testedTidak diketahui
Hypoallergenic
Kandungan pelembapTidak diketahui
Kandungan tambahanTidak diketahui
Fungsi lainTidak diketahui
BPOMTidak diketahui
View all
No.7

Y.O.UCloud Touch Correcting Concealer Palette

Harga referensi
Rp77.000
Menengah

Dibuat dengan kandungan yang acne friendly

Apakah Anda memiliki kulit yang mudah berjerawat? Jika ya, Anda bisa mempertimbangkan produk ini. Y.O.U Cloud Touch Correcting Concealer Palette ini memiliki kandungan yang acne friendly sehingga Anda akan aman memakainya. Bukan hanya itu, adanya kandungan ceramide dan ekstrak Centella asiatica yang ada pun akan membantu menjaga kelembapan dan kesehatan kulit Anda.

TeksturCream
Varian warnaCheese, mocca, peach, green
CoverageTidak diketahui
Varian isi8 g
Hasil akhirTidak diketahui
Non-comedogenic
Smudgeproof
Waterproof
Sweatproof
Aman untuk kulit sensitif
Dermatology testedTidak diketahui
Hypoallergenic
Kandungan pelembapCeramide, Cantella asiatica
Kandungan tambahanTidak diketahui
Fungsi lainDilengkapi dengan brush
BPOMNA11220300240
View all
No.8

PINKFLASHDouble Fit Double Fit

Harga referensi
Rp210.000
Lebih Mahal

Sudah dilengkapi cermin, makin mudah saat touch up!

Ini dia produk yang cocok Anda bawa ke mana-mana. Dikemas dengan ukuran compact, tentunya color corrector dari PINKFLASH ini tak akan memakan tempat. Terlebih lagi, adanya cermin pada kemasannya pun membuat Anda makin mudah saat touch up. Make up Anda juga tak akan mudah luntur terkena percikan hujan karena produk ini juga waterproof.

TeksturCream
Varian warnaTidak diketahui
CoverageFull
Varian isi3,4 g
Hasil akhirFlawless
Non-comedogenic
Smudgeproof
Waterproof
Sweatproof
Aman untuk kulit sensitifTidak diketahui
Dermatology testedTidak diketahui
Hypoallergenic
Kandungan pelembapVitamin E
Kandungan tambahanLecithin
Fungsi lainTidak diketahui
BPOMNA11230300030 (YL01), NA11230300031 (YL02)
View all
No.9

Catrice Allround Concealer

Harga referensi
Rp119.000
Menengah

Meminimalkan risiko iritasi, produk yang sensitive skin friendly

Catrice Allround Concealer dapat menjadi pilihan untuk Anda yang memiliki kulit sensitif. Produk ini dibuat dengan ekstrak tumbuhan sehingga meminimalkan risiko iritasi. Tidak ada unsur hewani atau penggunaan bahan kimia berbahaya di dalam formulanya.


Teksturnya yang creamy membuat produk ini terasa lembut dan mudah dibaurkan. Anda pun dapat membangun lapisan beberapa layer hingga mendapatkan coverage yang dibutuhkan. 

TeksturCream
Varian warnaBeige, pink, green
CoverageTidak diketahui
Varian isi6 g
Hasil akhirTidak diketahui
Non-comedogenic
Smudgeproof
Waterproof
Sweatproof
Aman untuk kulit sensitif
Dermatology testedTidak diketahui
HypoallergenicTidak diketahui
Kandungan pelembapTidak diketahui
Kandungan tambahanMineral oil, mica, silica, kaolin, synthetic wax, ceresin
Fungsi lainTidak diketahui
BPOMNA11220300225
View all
No.10

Mustika RatuBeauty Queen Color Corrector Concealer

Harga referensi
Rp70.707
Agak Murah

Produk lokal kecintaan dengan formula waterproof

Pasti Anda tidak mau makeup luntur akibat keringat atau cipratan air, bukan? Karena itu, Anda memerlukan produk yang waterproof untuk menjaga ketahanan makeup. Begitu pula dengan color corrector, pilihlah yang berformula waterproof agar tahan seharian seperti produk lokal satu ini. Selain tahan lama, kulit pun akan terjaga kelembapannya oleh kandungan olive oil dan vitamin E.

TeksturLiquid
Varian warnaGreen, Yellowl, Orange
CoverageTidak diketahui
Varian isi5,5 ml
Hasil akhirTidak diketahui
Non-comedogenic
Smudgeproof
Waterproof
Sweatproof
Aman untuk kulit sensitifTidak diketahui
Dermatology testedTidak diketahui
Hypoallergenic
Kandungan pelembapVitamin E, olive oil
Kandungan tambahanMoringa seeds extract
Fungsi lainTidak diketahui
BPOMTidak diketahui
View all

Pertanyaan umum seputar color corrector

Pertanyaan umum seputar color corrector

Setelah mengulas cara memilih serta rekomendasi produknya, kami akan menjawab pertanyaan populer seputar color corrector. Jika Anda masih penasaran dengan color corrector, simak jawabannya di bawah ini!

Berapa banyak jumlah color corrector yang perlu saya gunakan?

Jumlah color corrector yang perlu Anda gunakan bergantung pada kebutuhan Anda atau klien Anda jika Anda seorang makeup artist. Miss Insan sering membeli tiga color corrector, di antaranya deep peach, ungu, dan hijau. Warna-warna tersebut sering sekali digunakan untuk merias kliennya.

5 Rekomendasi Color Corrector terbaik

No. 1: ESQAFlawless Liquid Corrector

No. 2: MAKE OVERCamouflage Cream Face Concealer

No. 3: MAKE OVERPowerstay Color Correcting Primer

No. 4: SANIYEPerfect High Coverage Waterproof ConcealerR1072

No. 5: L.A. Girl HD Pro.Conceal

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Makeup wajah
  4. 10 Rekomendasi Color Corrector Terbaik [Ditinjau oleh Makeup Artist]

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.