mybest
Sirop

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Makanan & minuman
  3. Minuman instan
  4. 10 Rekomendasi Sirup Marjan Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Sirup Marjan Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Sirup Marjan Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Sirup Marjan Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Sirup Marjan Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Sirup Marjan Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Sirup Marjan Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Hari raya atau acara spesial terasa belum lengkap tanpa adanya minuman yang menggugah selera. Saat seperti ini, secangkir minuman segar dari sirup Marjan dijamin akan melengkapi keceriaan suasana. Ada berbagai varian rasa sirup Marjan yang menarik untuk dicoba, seperti Marjan Vanila, Marjan Squash Orange, dan Marjan Melon


Akan tetapi, manakah yang tepat untuk dipilih? Kami akan memberikan beberapa tips dalam memilih sirup Marjan yang enak. Terlebih, harga sirup Marjan yang bisa ditemukan di pasaran masih tergolong terjangkau. Yuk, simak informasinya dan segera pilih varian sirup Marjan favorit Anda! 

Diperbaharui 20/01/2024
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Sekilas tentang sirup Marjan

Sekilas tentang sirup Marjan
Sumber: lasallefood.id

Sirop Marjan diproduksi oleh Suba Indah yang berdiri pada 1975. Perusahaan tersebut didirikan oleh M. Kurnia yang merupakan pendiri Hero Supermarket. Selain sirop Marjan, Suba Indah juga memproduksi merek makanan dan minuman, seperti Sunquick dan Farm House. Pada 2002 Suba Indah melepas kepemilikan bisnis makanan dan minumannya kepada Lasallefood Indonesia. 


Di bawah manajemen Lasallefood, produk Marjan bisa ditemukan dengan mudah baik di toko konvensional maupun modern market. Harga per botolnya berkisar antara 16 ribu hingga 25 ribu rupiah. Jika Anda membeli satu dus yang berisikan 12 botol, harganya sekitar 200 ribuan. Pilih saja sesuai kebutuhan Anda.

Cara memilih Sirup Marjan

Sirop Marjan cocok diminum langsung atau dibuat menjadi aneka kreasi minuman yang segar dan nikmat. Rasa manis yang pas dan aromanya yang khas membuat sirop ini sulit dihilangkan dari berbagai acara keluarga. Ingin momen penting Anda jadi makin spesial dengan varian rasa Marjan yang tepat? Simak tipsnya berikut ini!

1

Pilih varian sesuai jenis minuman yang akan dibuat

Sirop Marjan memiliki tiga varian utama dengan berbagai pilihan rasa yang berbeda. Ketiga varian tersebut adalah Marjan Boudoin Syrup, Marjan Boudoin Syrup with Milk, dan Marjan Squash. Ada begitu banyak kreasi minuman hingga dessert yang bisa Anda buat menggunakan macam-macam sirop Marjan. Jadi, silakan sesuaikan pilihan sirop dengan minuman yang ingin Anda buat, ya.

Marjan Boudoin Syrup: Kental dan bercita rasa orisinal

Marjan Boudoin Syrup: Kental dan bercita rasa orisinal
Sumber: marjan.id

Marjan Boudoin Syrup merupakan varian sirop yang dibuat dari gula pasir berkualitas dan sari buah segar. Varian ini memiliki cita rasa orisinal, tekstur sirop yang kental, dan tersedia dalam tiga belas pilihan rasa. Varian tersebut, yaitu Cocopandan, Melon, Kopi, Moka, Vanila, Leci, Pisang Susu, Lemon, Ros, Markisa, Stroberi, Fruit Punch, dan Grenadine.


Aneka rasa sirop Marjan yang tersedia tentu akan memudahkan Anda dalam menyajikan kreasi minuman untuk berbagai acara spesial. Sebagai contoh, Anda bisa membuat es serut timun dengan sirop Marjan Melon. Cocktail, es pisang ijo, atau es kopyor paling nikmat disajikan dengan sirop Marjan rasa Cocopandan. Tertarik membuat ice avocado shake? Gunakan saja sirop rasa Moka.

Marjan Boudoin Syrup with Milk: Mengandung susu sehingga rasanya lebih creamy

Marjan Boudoin Syrup with Milk: Mengandung susu sehingga rasanya lebih creamy
Sumber: marjan.id

Selain gula dan sari buah, varian ini juga mengandung susu sehingga menghasilkan rasa yang legit dan creamy. Dengan cita rasa seperti itu, tidak heran bila varian ini banyak disukai oleh anak-anak. Marjan Syrup with Milk memiliki empat rasa, yaitu Orange, Melon, Strawberry, dan Rose.


Sama seperti varian sebelumnya, Anda dapat menggunakan varian ini untuk membuat berbagai minuman dan hidangan pencuci mulut. Anda dapat membuat aneka milkshake, puding, ataupun jus buah. Meski cocok dijadikan berbagai kreasi minuman, varian ini tetap nikmat untuk diminum langsung dengan menambahkan air, lho.

Marjan Squash: Rasanya segar berkat kandungan konsentrat buah

Marjan Squash: Rasanya segar berkat kandungan konsentrat buah
Sumber: marjan.id

Marjan Squash merupakan varian dengan sensasi rasa buah yang lebih menyegarkan karena terbuat dari konsentrat buah. Selain sensasi segar yang berbeda, perbedaan Marjan Boudoin dan Squash terletak pada harganya. Dalam hal ini, harga Marjan Squash relatif lebih terjangkau.


Nah, untuk variannya, Marjan Squash tersedia dalam delapan rasa. Ada Cocopandan, Mango, Guava, Fruit Punch, Orange, Lychee, Strawberry, dan Melon. Anda dapat menikmati kesegarannya secara langsung atau dengan memadukan Marjan Squash dengan bahan-bahan lainnya.

2

Tentukan pilihan berdasarkan rasa favorit Anda

Tentukan pilihan berdasarkan rasa favorit Anda

Seperti yang telah Anda ketahui, sirop Marjan terdiri dari beberapa varian dengan banyak pilihan rasa. Meski Cocopandan dan Melon merupakan rasa yang paling populer, kami merekomendasikan Anda untuk mencoba rasa lainnya.


Bila Anda adalah penggemar susu dan kopi, Anda bisa memilih Marjan rasa Kopi, Moka, atau Vanila. Kemudian, bila Anda menyukai rasa buah yang menyegarkan, pilihlah sirop rasa Stroberi, Lemon, Fruit Punch, atau Markisa. Nah, apa pun pilihan Anda, pastikan untuk memilih rasa yang paling Anda suka.

3

Sesuaikan sirup dengan acara atau momen hari raya

Sesuaikan sirup dengan acara atau momen hari raya

Meski memiliki banyak pilihan rasa, ada rasa-rasa tertentu yang lebih pas dipilih untuk acara spesial atau momen hari raya. Sebagai contoh, Marjan Cocopandan dan Marjan Melon sangat pas disajikan sebagai minuman pembuka pada bulan puasa. Kedua rasa ini seolah-olah identik dengan kehangatan suasana pada bulan puasa, khususnya di Indonesia.


Di sisi lain, Marjan rasa Moka, Kopi, dan Vanila cocok dipilih untuk acara gathering atau rapat di kantor. Lalu, sirop dengan rasa buah segar cocok dinikmati saat arisan atau disajikan kepada tamu yang berkunjung pada siang hari. Jadi, silakan sesuaikan pilihan Anda dengan acara atau momen hari raya agar suasananya jadi makin istimewa.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Sirup Marjan Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Sirup Marjan terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review (diperbarui tanggal 20 Januari 2024).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Isi
Jenis
Kemasan
Komposisi
Produksi
Pemanis
Pengawet
Asal produk
Masa simpan
1

Lasallefood Indonesia

Marjan Boudoin Syrup Cocopandan

Lasallefood Indonesia Marjan Boudoin Syrup Cocopandan 1

Rp29.325

Agak Mahal

Andalan masyarakat Indonesia untuk menjamu tamu

460 ml

Sirop

Botol kaca

Gula pasir, air, pengatur keasaman, perisa sintetik cocopandan, sari kelapa, pewarna sintetik (ponceau 4R Cl 16255, tartrazin Cl 19140), sari pandan

Pabrik

Gula pasir

Tidak ada

Indonesia

12 bulan

2

Lasallefood Indonesia

Marjan Boudoin Syrup Melon

Lasallefood Indonesia Marjan Boudoin Syrup Melon 1

Rp25.400

Menengah

Rasakan kesegaran alami buah melon dalam setiap tegukan

460 ml

Sirop

Botol kaca

Gula pasir, air, sari buah melon, perisa sintetik melon, pengatur keasaman, pewarna (tartrazin CI 19140, biru berlian CI 42090)

Pabrik

Gula pasir

Tidak ada

Indonesia

12 bulan

3

Lasallefood Indonesia

Marjan Boudoin Squash Lychee

Lasallefood Indonesia Marjan Boudoin Squash Lychee 1

Rp15.600

Agak Murah

Sirup squash juara untuk menambah rasa dan aroma sajian tanpa merusak warna

450 ml

Squash

Botol kaca

Air, gula pasir, konsentrat leci, pemanis buatan natrium siklamat, sukralosa, perisa sintetik leci, penstabil nabati, pengatur keasaman, pengawet natrium benzoat

Pabrik

Gula pasir, natrium siklamat

Natrium benzoat

Indonesia

12 bulan

4

Lasallefood Indonesia

Marjan Boudoin Squash Mango

Lasallefood Indonesia Marjan Boudoin Squash Mango 1

Rp15.600

Agak Murah

Eratkan kebersamaan dengan manis buah mangga di setiap tetesnya

450 ml

Squash

Botol kaca

Air, gula pasir, sari mangga, pengatur keasaman, pemanis buatan natrium siklamat, sukralosa, perisa sintetik mangga, pengawet natrium benzoat, pewarna sintetik (tartrazin CI 19140, kuning FCF CI 15985)

Pabrik

Gula pasir, natrium siklamat, sukralosa

Natrium benzoat

Indonesia

6 bulan

5

Lasallefood Indonesia

Marjan Boudoin Syrup Lemon

Lasallefood Indonesia Marjan Boudoin Syrup Lemon 1

Rp26.000

Menengah

Semangati hari Anda dengan kandungan lemon yang menggairahkan

460 ml

Sirop

Botol kaca

Gula pasir, air, konsentrat lemon, pengatur keasaman, perisa sintetik lemon, pemantap nabati, pengawet natrium benzoat, pewarna sintetik (tartrazin Cl 19140)

Pabrik

Gula pasir

Natrium benzoat

Indonesia

12 bulan

6

Lasallefood Indonesia

Marjan Boudoin Squash Orange

Lasallefood Indonesia Marjan Boudoin Squash Orange  1

Rp14.400

Lebih Murah

Rasa jeruknya zesty untuk membuat beragam variasi minuman

450 ml

Squash

Botol kaca

Air, gula pasir, sari jeruk, pengatur keasaman, perisa sintetik jeruk, pemanis buatan natrium siklamat, sukralosa, penstabil nabati, sekuestran, pengawet natrium benzoat, vitamin C, sari jeruk, pewarna sintetik (tartrazin Cl 19140, kuning FCF CI 15985)

Pabrik

Gula pasir, natrium siklamat, sukralosa

Natrium benzoat

Indonesia

6 bulan

7

Lasallefood Indonesia

Marjan Boudoin Syrup Vanila

Lasallefood Indonesia Marjan Boudoin Syrup Vanila 1

Rp26.000

Menengah

Sempurnakan smoothie dan milkshake menjadi lebih lembut dan harum

460 ml

Sirop

Botol kaca

Gula pasir, air, perisa sintetik vanila, pengatur keasaman, ekstrak vanila, pewarna sintetik (tartrazin Cl 19140, karmoisin CI 14720, biru berlian CI 42090)

Pabrik

Gula pasir

Tidak ada

Indonesia

6 bulan

8

Lasallefood Indonesia

Marjan Boudoin Syrup Markisa

Lasallefood Indonesia Marjan Boudoin Syrup Markisa 1

Rp26.000

Menengah

Memiliki rasa asam dan segar khas markisa untuk bikin mata tetap melek

460 ml

Sirop

Botol kaca

Air, gula pasir, sari markisa, pengatur keasaman, pemanis buatan natrium siklamat, pemantap nabati, perisa sintetik markisa, pengawet natrium benzoat, pewarna sintetik (tartrazin Cl 19140, kuning FCF CI 15985)

Pabrik

Gula pasir, natrium siklamat

Natrium benzoat

Indonesia

12 bulan

9

Lasallefood Indonesia

Marjan Boudoin Milk Strawberry

Lasallefood Indonesia Marjan Boudoin Milk Strawberry 1

Rp26.300

Menengah

Sentuhan rasa milky yang berkesan dalam setiap kesempatan

460 ml

Sirop dengan susu

Botol kaca

Gula pasir, air, konsentrat stroberi, susu bubuk, pemantap (nabati), perisa sintetik stroberi, pengatur keasaman asam sitrat, pengawet (natrium benzoat & kalium sorbat), pewarna merah allura (CI 16035) dan kuning FCF (CI 15985)

Pabrik

Gula pasir

Natrium benzoat & kalium sorbat

Indonesia

6 bulan

10

Lasallefood Indonesia

Marjan Royale Gourmet Caramel

Lasallefood Indonesia Marjan Royale Gourmet Caramel 1

Rp81.000

Lebih Mahal

Dessert lebih memikat dengan rasa manis dan harum karamel yang menggoda

650 ml

Sirop

Botol kaca

Gula pasir, air, perisa alami karamel, pewarna alami karamel

Pabrik

Gula pasir

Tidak ada

Indonesia

24 bulan

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Lasallefood IndonesiaMarjan Boudoin Syrup Cocopandan

Marjan Boudoin Syrup Cocopandan 1
Sumber: shopee.co.id
Marjan Boudoin Syrup Cocopandan 2
Sumber: shopee.co.id
Marjan Boudoin Syrup Cocopandan 3
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp29.325
Agak Mahal
Harga referensi
Rp29.325
Agak Mahal

Andalan masyarakat Indonesia untuk menjamu tamu

Tekstur kental dengan aroma dan rasa kokopandan yang mewah merupakan ciri khas produk ini. Sirop ini kerap disajikan untuk menjamu tamu saat acara spesial, seperti buka puasa, hari raya, dan acara penting lainnya. Jangan lewatkan produk ini bila Anda mencari sirop Marjan yang paling banyak digemari.

Sirop Marjan Cocopandan terbuat dari seratus persen gula murni tanpa menggunakan pengawet dan pemanis buatan. Varian Cocopandan ini sangat nikmat disajikan dingin dengan air es ataupun sebagai topping koktail buah dan makanan penutup. Selain rasanya yang pas di lidah, sirop Marjan merah ini juga sangat mudah dijumpai di toko offline ataupun online.

Isi460 ml
JenisSirop
KemasanBotol kaca
Komposisi Gula pasir, air, pengatur keasaman, perisa sintetik cocopandan, sari kelapa, pewarna sintetik (ponceau 4R Cl 16255, tartrazin Cl 19140), sari pandan
ProduksiPabrik
PemanisGula pasir
PengawetTidak ada
Asal produkIndonesia
Masa simpan12 bulan
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Lasallefood IndonesiaMarjan Boudoin Syrup Melon

Harga referensi
Rp25.400
Menengah

Rasakan kesegaran alami buah melon dalam setiap tegukan

Dengan kandungan sari buah melon dan konsistensi yang sempurna, sirop ini membangkitkan sensasi musim panas dalam setiap tegukan. Anda pun bisa mengkreasi beragam minuman dengan sirop hijau ini. Es nata de coco, koktail buah, es timun suri, dan es buah dengan sirop Marjan melon adalah beberapa contohnya.


Sebagai pencinta melon, Anda bisa juga mencoba menggabungkan buah melon favorit dengan sirop ini untuk membuat jus melon. Manfaat buah melonnya bisa Anda dapatkan, kelezatan cita rasa jusnya pun tak perlu Anda korbankan.

Isi460 ml
JenisSirop
KemasanBotol kaca
Komposisi Gula pasir, air, sari buah melon, perisa sintetik melon, pengatur keasaman, pewarna (tartrazin CI 19140, biru berlian CI 42090)
ProduksiPabrik
PemanisGula pasir
PengawetTidak ada
Asal produkIndonesia
Masa simpan12 bulan
View all
No.3

Lasallefood IndonesiaMarjan Boudoin Squash Lychee

Harga referensi
Rp15.600
Agak Murah

Sirup squash juara untuk menambah rasa dan aroma sajian tanpa merusak warna

Karena tidak mengandung pewarna, sirop Marjan rasa leci cocok dijadikan campuran untuk kue dan minuman tanpa mengubah warna hidangan. Anda dapat menambahkan sirop ini ke adonan agar-agar atau puding untuk mendapatkan cita rasa yang lebih istimewa. 


Anda juga bisa, nih, membuat es selasih sirop Marjan dengan produk ini! Sensasi rasa asam-manis buah leci berpadu dengan kesegaran soda yang diberikannya pasti akan membuat mood makin ceria. 

Isi450 ml
JenisSquash
KemasanBotol kaca
Komposisi Air, gula pasir, konsentrat leci, pemanis buatan natrium siklamat, sukralosa, perisa sintetik leci, penstabil nabati, pengatur keasaman, pengawet natrium benzoat
ProduksiPabrik
PemanisGula pasir, natrium siklamat
PengawetNatrium benzoat
Asal produkIndonesia
Masa simpan12 bulan
View all
No.4

Lasallefood IndonesiaMarjan Boudoin Squash Mango

Harga referensi
Rp15.600
Agak Murah

Eratkan kebersamaan dengan manis buah mangga di setiap tetesnya

Tak perlu selalu menunggu musim mangga untuk menikmati manisnya buah tropis ini. Lewat sirop mangga Marjan, Anda bisa merasakan manisnya buah musiman ini kapan saja. Baik dilarutkan dengan air saja maupun dijadikan campuran minuman dan dessert, sirop mangga ini bisa senantiasa Anda favoritkan.


Rasa dan aroma buah mangga pun cocok di lidah banyak orang. Hal tersebut menjadikan sirop ini pas dipilih sebagai bahan campuran untuk membuat hidangan pencuci mulut saat perjamuan. Terlebih lagi, harga sirop Marjan Squash Mango ini per botolnya terbilang ekonomis. Kantong Anda tak akan jebol bila membelinya lebih dari satu dus untuk keperluan acara besar. 

Isi450 ml
JenisSquash
KemasanBotol kaca
Komposisi Air, gula pasir, sari mangga, pengatur keasaman, pemanis buatan natrium siklamat, sukralosa, perisa sintetik mangga, pengawet natrium benzoat, pewarna sintetik (tartrazin CI 19140, kuning FCF CI 15985)
ProduksiPabrik
PemanisGula pasir, natrium siklamat, sukralosa
PengawetNatrium benzoat
Asal produkIndonesia
Masa simpan6 bulan
View all
No.5

Lasallefood IndonesiaMarjan Boudoin Syrup Lemon

Harga referensi
Rp26.000
Menengah

Semangati hari Anda dengan kandungan lemon yang menggairahkan

Meskipun rasanya cenderung asam, lemon disukai oleh banyak orang. Salah satunya disebabkan karakteristiknya yang bisa menambah aroma dan kesegaran dalam beragam minuman dan dessert. Bila Anda adalah pengemar minuman dengan sentuhan lemon, sirop Marjan rasa lemon ini pantang dilewatkan. 


Anda bisa membuat lemon tea dan slush lebih praktis dengan cukup menambahkan sirop ini sebagai pemberi rasa lemon. Saat suasana hati berantakan, segelas es sirop lemon Marjan saja pun sudah dapat merilekskan dan menyegarkan kembali pikiran Anda. 

Isi460 ml
JenisSirop
KemasanBotol kaca
Komposisi Gula pasir, air, konsentrat lemon, pengatur keasaman, perisa sintetik lemon, pemantap nabati, pengawet natrium benzoat, pewarna sintetik (tartrazin Cl 19140)
ProduksiPabrik
PemanisGula pasir
PengawetNatrium benzoat
Asal produkIndonesia
Masa simpan12 bulan
View all
No.6

Lasallefood IndonesiaMarjan Boudoin Squash Orange

Harga referensi
Rp14.400
Lebih Murah

Rasa jeruknya zesty untuk membuat beragam variasi minuman

Sirop Marjan Squash Orange adalah pilihan sempurna bagi Anda penyuka rasa jeruk yang autentik. Dengan kombinasi manis dan asam yang seimbang, Anda dapat menyajikan minuman menyegarkan dalam sekejap.


Tidak hanya cocok diminum dalam keadaan dingin, sirop ini juga dapat dipakai untuk membuat aneka kreasi minuman yang menggugah selera. Misalnya saja, Anda bisa membuat kreasi es orange telang, orange whipcheese, pineapple orange cup, dan Waikiki fruit punch. Kini saatnya Anda yang mewujudkannya bersama sirop jeruk Marjan satu ini.

Isi450 ml
JenisSquash
KemasanBotol kaca
Komposisi Air, gula pasir, sari jeruk, pengatur keasaman, perisa sintetik jeruk, pemanis buatan natrium siklamat, sukralosa, penstabil nabati, sekuestran, pengawet natrium benzoat, vitamin C, sari jeruk, pewarna sintetik (tartrazin Cl 19140, kuning FCF CI 15985)
ProduksiPabrik
PemanisGula pasir, natrium siklamat, sukralosa
PengawetNatrium benzoat
Asal produkIndonesia
Masa simpan6 bulan
View all
No.7

Lasallefood IndonesiaMarjan Boudoin Syrup Vanila

Harga referensi
Rp26.000
Menengah

Sempurnakan smoothie dan milkshake menjadi lebih lembut dan harum

Aroma vanilanya yang wangi dan lembut membuat sirop ini patut dipertimbangkan untuk menyempurnakan minuman dingin yang Anda hidangkan. Selain cocok dijadikan pemanis, produk ini juga recommended untuk membuat tekstur smoothie dan milkshake menjadi lebih lembut.


Anda bahkan bisa mengandalkan sirop Marjan Vanila ini untuk membuat iced java tea sendiri, lho. Cita rasa yang nikmat, legit, dan wangi pasti akan membuat Anda ketagihan untuk membuatnya lagi dan lagi. 

Isi460 ml
JenisSirop
KemasanBotol kaca
Komposisi Gula pasir, air, perisa sintetik vanila, pengatur keasaman, ekstrak vanila, pewarna sintetik (tartrazin Cl 19140, karmoisin CI 14720, biru berlian CI 42090)
ProduksiPabrik
PemanisGula pasir
PengawetTidak ada
Asal produkIndonesia
Masa simpan6 bulan
View all
No.8

Lasallefood IndonesiaMarjan Boudoin Syrup Markisa

Harga referensi
Rp26.000
Menengah

Memiliki rasa asam dan segar khas markisa untuk bikin mata tetap melek

Sirop Marjan Markisa adalah solusi praktis bagi Anda yang merindukan cita rasa khas buah markisa. Kombinasi rasa manis, asam, dan segarnya sirop ini cocok sekali dinikmati saat cuaca sedang panas-panasnya. Cita rasa khasnya tersebut mantap pula untuk mengusir rasa kantuk saat sedang bekerja. 


Anda ingin membuat kreasi minuman dari sirop yang satu ini? Itu juga bukan masalah. Misalnya, Anda dapat membuat es rujak manis dengan menambahkan sirop ini sebagai bahannya. Tuangkan saja sedikit sirop markisa Marjan untuk menambah kesegaran rujak yang Anda buat.

Isi460 ml
JenisSirop
KemasanBotol kaca
Komposisi Air, gula pasir, sari markisa, pengatur keasaman, pemanis buatan natrium siklamat, pemantap nabati, perisa sintetik markisa, pengawet natrium benzoat, pewarna sintetik (tartrazin Cl 19140, kuning FCF CI 15985)
ProduksiPabrik
PemanisGula pasir, natrium siklamat
PengawetNatrium benzoat
Asal produkIndonesia
Masa simpan12 bulan
View all
No.9

Lasallefood IndonesiaMarjan Boudoin Milk Strawberry

Harga referensi
Rp26.300
Menengah

Sentuhan rasa milky yang berkesan dalam setiap kesempatan

Sirop Marjan strawberry dengan campuran susu ini memiliki tekstur light-creamy dengan rasa milky yang memanjakan lidah. Anda tentu akan memfavoritkannya bila Anda termasuk penggemar milkshake. Tak perlu keluar banyak dana, Anda bisa membuat susu kocok sendiri di rumah dengan sirop Marjan yang enak ini.

 
Kombinasi buah stroberi dan susunya yang sempurna juga bisa diandalkan untuk dijadikan campuran dalam beragam kreasi kudapan manis. Jadikan cita rasa kue dan puding buatan Anda menjadi lebih lembut dan menggugah selera dengan sirop ini. Seluruh anggota keluarga Anda pasti akan menyukainya.

Isi460 ml
JenisSirop dengan susu
KemasanBotol kaca
Komposisi Gula pasir, air, konsentrat stroberi, susu bubuk, pemantap (nabati), perisa sintetik stroberi, pengatur keasaman asam sitrat, pengawet (natrium benzoat & kalium sorbat), pewarna merah allura (CI 16035) dan kuning FCF (CI 15985)
ProduksiPabrik
PemanisGula pasir
PengawetNatrium benzoat & kalium sorbat
Asal produkIndonesia
Masa simpan6 bulan
View all
No.10

Lasallefood IndonesiaMarjan Royale Gourmet Caramel

Harga referensi
Rp81.000
Lebih Mahal

Dessert lebih memikat dengan rasa manis dan harum karamel yang menggoda

Jangan lewatkan produk dari seri premium Marjan ini bila Anda sedang merintis bisnis dessert. Kelezatan karamelnya yang menggugah selera tanpa pengawet, pewarna, dan pemanis buatan dijamin akan memperkaya rasa dessert Anda.

Manisnya yang alami sangat sempurna dijadikan saus pai, cupcake, pancake, wafel, puding, hingga es krim. Bahkan, sirop Marjan untuk campuran kopi ini dapat dijadikan bahan main flavoured salah satu menu minuman kekinian kafe Anda. Sirop karamel Marjan ini sebaiknya tidak dilewatkan oleh Anda yang suka bereksperimen membuat sajian kopi di rumah.
Isi650 ml
JenisSirop
KemasanBotol kaca
Komposisi Gula pasir, air, perisa alami karamel, pewarna alami karamel
ProduksiPabrik
PemanisGula pasir
PengawetTidak ada
Asal produkIndonesia
Masa simpan24 bulan
View all

5 Rekomendasi Sirup Marjan terbaik

No. 1: Lasallefood IndonesiaMarjan Boudoin Syrup Cocopandan

No. 2: Lasallefood IndonesiaMarjan Boudoin Syrup Melon

No. 3: Lasallefood IndonesiaMarjan Boudoin Squash Lychee

No. 4: Lasallefood IndonesiaMarjan Boudoin Squash Mango

No. 5: Lasallefood IndonesiaMarjan Boudoin Syrup Lemon

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Makanan & minuman
  3. Minuman instan
  4. 10 Rekomendasi Sirup Marjan Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.