mybest
Skincare

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Perawatan wajah
  4. 10 Rekomendasi Skincare SKINTIFIC Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Skincare SKINTIFIC Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Skincare SKINTIFIC Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Skincare SKINTIFIC Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Skincare SKINTIFIC Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Skincare SKINTIFIC Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Skincare SKINTIFIC Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Tak lama setelah masuk ke Indonesia pada 2021, SKINTIFIC menjadi merek skincare yang sangat populer. Hal ini berawal dari viralnya produk 5X Ceramide Barrier Repair Moisturizer Gel. Setelah itu, produk perawatan kulit lainnya dari SKINTIFIC pun banyak diburu konsumen. 

 
Namun, banyaknya produk SKINTIFIC mungkin membuat Anda bingung menentukan produk yang bagus untuk kulit Anda. Harga skincare SKINTIFIC pun beragam. Untuk itu, kami akan membagikan tips memilih dan rekomendasi produk terbaiknya. MSH Niacinamide Brightening Moisturizer, Alaska Volcano Clay Stick, dan 5X Ceramide Serum Sunscreen adalah beberapa rekomendasi dari kami. Selamat membaca!

Diperbaharui 01/03/2024
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

SKINTIFIC, brand skincare untuk merawat skin barrier

SKINTIFIC, brand skincare untuk merawat skin barrier
Sumber: skintificcanada.com

SKINTIFIC merupakan merek perawatan kulit yang produsennya berada di Cina. Di Indonesia, SKINTIFIC diimpor dan didaftarkan oleh PT May Sun Yvan. Sejak viral di TikTok, produk-produk SKINTIFIC laris terjual di berbagai platform e-commerce Indonesia. 


Kualitas dan inovasi produk yang ditawarkan menjadi salah satu faktor utama keberhasilan SKINTIFIC dalam memenangkan hati konsumennya. Salah satu bentuk inovasi pada produk-produk SKINTIFIC adalah setiap formulanya diracik dengan tujuan melindungi dan meningkatkan kesehatan skin barrier


Produk-produk skincare SKINTIFIC juga diformulasikan dengan teknologi Trilogy Triangle Effect (TTE). Penggunaan teknologi TTE ini memberikan hasil efektif sekaligus aman dan lembut untuk kulit sensitif


Selain penggunaan teknologi TTE, berikut adalah sejumlah kelebihan lain produk skincare SKINTIFIC:

  • Sudah terdaftar di BPOM sehingga keamanannya terjamin.
  • Diformulasikan dengan kombinasi bahan aktif yang "cerdas" dan terstandardisasi untuk memberikan hasil lebih cepat dan efektif tanpa mengiritasi kulit.
  • Dapat membantu menghilangkan permasalahan kulit sembari menghidrasi dan menenangkan kulit secara intensif.
  • Banyak produk yang tersedia dalam ukuran kemasan beragam, dari mini hingga big size. 
  • Hadir dalam banyak varian dan set untuk mengatasi beragam permasalahan kulit, dari remaja hingga orang tua.
  • Harganya terbilang terjangkau dan sepadan dengan hasil yang diberikan.

Cara memilih Skincare SKINTIFIC

Perawatan kulit merek SKINTIFIC menghadirkan banyak varian produk untuk menjawab kebutuhan konsumen dengan kondisi kulit yang beragam. Agar Anda tak salah pilih, jadikanlah poin-poin cara memilih berikut sebagai panduan saat Anda hendak membeli.

1

Untuk pemula, rawat kulit dengan produk basic skincare dahulu

Sebagai pemula, Anda mungkin bingung saat hendak mulai menggunakan produk skincare karena banyaknya jenis produk yang ditawarkan. Urutan pemakaiannya pun bisa membingungkan. Tak perlu risau, poin penting yang harus Anda pahami terlebih dahulu sebagai pemula adalah basic skincare. Basic skincare adalah perawatan kulit paling mendasar yang perlu dilakukan secara rutin untuk menjaga kesehatan kulit


Ada empat produk perawatan yang Anda butuhkan untuk rutinitas basic skincare:

  • Cleanser
Pertama-tama, Anda harus menggunakan cleanser untuk membersihkan wajah dari kotoran, makeup, dan debu. Contoh produk yang digunakan untuk tahap cleansing adalah facial wash, cleansing moussecleansing balm, dan cleansing essence

  • Toner 
Setelah itu, gunakanlah toner untuk mengangkat kotoran yang tersisa di kulit usai mencuci muka, menghidrasi, dan menyeimbangkan pH kulit. Ada beberapa toner yang bisa dipakai menurut kondisi kulit, seperti clarifying toner, calming toner, dan soothing toner.

  • Moisturizer 
Sesudah membersihkan wajah, jangan lupa menggunakan pelembap atau moisturizer. Moisturizer bermanfaat untuk melembapkan dan melembutkan kulit serta memperbaiki skin barrier. Umumnya ada dua tipe pelembap yakni moisturizer cream dan moisturizer gel.

  • Sunscreen 
Tahapan basic skincare berikutnya yang tak kalah penting adalah pengaplikasian sunscreen. Sunscreen dibutuhkan untuk melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar matahari. Ada beberapa jenis produk tabir surya yang bisa dipilih, seperti gel, krim, stick, dan spray.


Empat produk di atas ditulis berdasarkan urutan pemakaian produk basic skincare yang benar. Urutan pemakaian produk skincare yang tidak tepat akan memberikan hasil yang kurang memuaskan, bahkan bisa menimbulkan masalah pada kulit. 


Jika sudah rutin melakukan basic skincare, nantinya Anda bisa menggunakan produk lainnya untuk melengkapi rangkaian skincare Anda. Anda dapat menambahkan masker, serum, eye cream, dan acne spot treatment.


Setiap jenis produk basic skincare memiliki varian yang beragam. Pada skincare SKINTIFIC, ada sejumlah pilihan produk cleanser, toner, moisturizer, dan sunscreen yang cocok untuk remaja dan pemula. Di samping itu, ada juga basic skincare kit yang berisi keempat produknya sekaligus.


Sebelum membeli, jangan lupa untuk memperhatikan kandungan dan tekstur produk basic skincare SKINTIFIC yang Anda minati. Pastikan karakteristiknya sesuai dengan tipe dan kondisi kulit Anda demi meminimalkan ketidakcocokan penggunaan.

2

Pilih seri Skin Barrier Repair dengan kandungan utama ceramide untuk memperbaiki skin barrier

Skin barrier merupakan lapisan terluar kulit yang berada pada bagian paling atas epidermis. Lapisan ini tersusun dari ceramide, asam lemak, dan kolesterol. Fungsi skin barrier adalah untuk melindungi kulit dan tubuh dari paparan radikal bebas serta mempertahankan kelembapan kulit. Sayangnya, skin barrier juga dapat rusak karena faktor internal dan eksternal. 


Faktor internal penyebab skin barrier rusak antara lain:

  • Stres berlebihan
  • Penyakit tertentu 
  • Gaya hidup tidak sehat
  • Proses aging 

Sementara itu, faktor eskternal yang mengakibatkan rusaknya skin barrier antara lain:

  • Eksfoliasi yang terlalu sering 
  • Cuaca terlalu panas ataupun dingin
  • Paparan sinar UV 


Beberapa tanda skin barrier rusak adalah kulit kering, kusam, sensitif, mudah mengalami iritasi, dan rentan berjerawatJika kulit Anda mengalami tanda-tanda tersebut, segeralah rawat skin barrier guna mencegah masalah wajah menjadi lebih parah.


 Anda bisa menggunakan produk SKINTIFIC seri Skin Barrier Repair untuk mengembalikan kekuatan skin barrier wajah. Seri SKINTIFIC biru ini memiliki produk cleanser, toner, serum, moisturizer, sunscreen, dan masker. Produk skincare SKINTIFIC Skin Barrier Repair bisa digunakan mulai umur 13 tahun ke atas



Berikut ini adalah kandungan utama produk SKINTIFIC Skin Barrier Repair:

  • 5 jenis ceramide menyerupai struktur skin barrier  
Fungsinya adalah untuk memperbaiki dan melindungi skin barrier. Kandungan lima ceramide ini juga akan membantu menenangkan kulit, mengurangi kemerahan dan iritasi, serta menghidrasi kulit secara mendalam.

  • Hyaluronic acid
Dibutuhkan untuk membantu meningkatkan hidrasi dan menjaga kelembapan alami kulit. Kandungan ini terdapat pada produk 5X Ceramide Barrier Moisturizer Moisture Gel, Low pH Cleanser, dan Serum Sunscreen.

  • BFL Probiotic
Bermanfaat untuk mengatur mikrobioma dan merawat skin barrier untuk mencegah sensitivitas dan peradangan kulit. Anda dapat menemukan kandungan ini pada produk 5X Ceramide Barrier Repair Serum.

  • Probiotic complex
Kandungan ini dapat membantu melembapkan dan menenangkan kulit. Probiotic complex ada pada produk 5X Ceramide Soothing Toner dan 5X Ceramide Soothing & Calming Mask.
3

Guna membersihkan serta merawat kulit berjerawat, cobalah varian produk yang mengandung mugwort dan salicylic acid

Munculnya jerawat pada wajah bisa terjadi karena beragam penyebab, seperti:

  • Faktor hormonal
  • Gaya hidup kurang sehat
  • Produksi minyak berlebih
  • Kurang terjaganya kebersihan wajah. 


Selain itu, kemunculan jerawat juga bisa terjadi sebagai efek domino rusaknya skin barrier yang tidak disadari. Anda juga mengalami masalah jerawat? Tenang, tidak ada kata terlambat untuk merawat kulit berjerawat Anda. 


Sebagai langkah awal, Anda perlu segera menerapkan gaya hidup sehat, tidak menyentuh wajah terlalu sering, dan menghindari riasan berlebihanAnda dapat menggunakan produk skincare yang diformulasikan untuk kulit berjerawat. Dengan begitu, diharapkan jerawat, komedo, dan sebum berlebih dapat segera teratasi. 


SKINTIFIC sendiri memiliki banyak produk skincare untuk kulit berminyak dan berjerawat. Untuk keperluan basic skincare, Anda dapat menemukan cleanser, toner, moisturizer, dan sunscreen yang ditujukan untuk kulit berjerawat. Ada juga produk eksfoliasi, serum, dan masker untuk perawatan yang lebih advanced. Agar lebih praktis, Anda bisa memilih SKINTIFIC acne set yang tersedia dalam varian isi 2 hingga 6 produk skincare


Key ingredients yang umum dijumpai pada produk skincare SKINTIFIC untuk kulit berjerawat:

  • Salicylic acid 
Bermanfaat untuk menenangkan dan mengatasi jerawat. Kandungannya ada pada produk 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum dan Mugwort Anti Pores & Acne Clay Mask (Stick).

  • Glycolic acid
Dapat membantu mengangkat sel kulit mati serta mengatasi jerawat dan beruntusan. Anda dapat menjumpai kandungan ini pada Glycolic Acid Daily Clarifying Toner. 

  • Panthenol dan ectoin
Kandungan ini dapat meredakan jerawat yang meradang dan kemerahan. Contoh produk yang mengandung keduanya adalah 5% Panthenol Acne Calming Water Gel dan Pure Centella Acne Calming Toner. 

  • Mugwort
Memiliki kemampuan membersihkan pori-pori dan memenangkan kulit berjerawat. Kandungan ini ada pada Mugwort Anti Pores & Acne Clay Mask dan Mugwort Anti Pores & Acne Clay Stick.

  • Centella asiatica (Cica)
Dibutuhkan untuk menenangkan jerawat dan menghidrasi kulit. Pure Centella Acne Calming Toner dan 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum adalah contoh produk yang mengandung Cica. 


Namun, jika kondisi jerawat Anda cukup parah, Anda sebaiknya berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan solusi yang tepat.

4

Utamakan produk dengan bahan retinol, white truffle, SymWhite, atau niacinamide untuk mengatasi tanda-tanda penuaan

Memasuki usia pertengahan 20-an, kulit perlahan akan mulai mengalami penuaan. Tanda penuaan ini dapat berbeda antara orang satu dan lainnya. Namun, kulit dehidrasi, bintik hitam, dan garis halus di sekitar mulut dan hidung menjadi tanda penuaan yang umum dialami


Tanda-tanda penuaan tersebut dapat saja muncul lebih cepat pada sejumlah orang. Penyebabnya bisa karena faktor keturunan, gaya hidup kurang sehat, dan/atau kebiasaan tidak menggunakan tabir surya saat beraktivitas outdoor.


Untuk memperlambat laju penuaan kulit, penting bagi Anda untuk mulai menggunakan produk anti-aging saat usia sudah menginjak 20-an. Produk-produk anti-aging umumnya mengandung antioksidan dan agen pencerah untuk mengurangi kusam, noda hitam, garis halus, dan keriput.


Lini produk anti-aging dapat Anda temukan pada produk-produk skincare SKINTIFIC kemasan pink. Produk-produk anti-aging SKINTIFIC bagus untuk digunakan mulai usia 20-an hingga 40 tahun ke atas. Tentunya SKINTIFIC menggunakan bahan-bahan aktif berkualitas untuk memberikan hasil yang efektif dalam mengatasi tanda-tanda penuaan. 


Setidaknya ada empat bahan aktif yang menjadi andalan SKINTIFIC pada lini produk perawatan anti-aging yang dihadirkannya:

  • Retinol
Dibutuhkan untuk menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus serta merawat kekencangan kulit. Produk dengan kandungan ini adalah Gentle-A Retinol Renewal Serum dan Gentle-A Retinol Renewal Moisturizer.

  • White truffle extract
Mampu melindungi kulit dari radikal bebas sekaligus merestorasi dan menjadikan kulit tampak kenyal dan bercahaya. Kandungan ini terdapat pada produk Truffle Biome Skin Cream Gel Moisturizer dan White Truffle Cleansing Essence.

  • SymWhite 377
Membantu mencerahkan kulit dan memudarkan noda hitam. Khasiat kandungan ini bisa Anda rasakan lewat produk SymWhite 377 Dark Spot Eraser Serum.

  • Niacinamide
Kandungan ini juga dapat mencerahkan, meratakan warna kulit, dan mengurangi hiperpigmentasi. Produk yang kaya kandungan niacinamide adalah MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel dan 10% Niacinamide Brightening Serum.
Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Skincare SKINTIFIC Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Skincare SKINTIFIC terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review (diperbarui tanggal 01 Maret 2024).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Jenis
Kandungan pelembap
Kandungan anti-aging
Kandungan anti-acne
Kandungan eksfoliasi
Kandungan pencerah
Kandungan penenang
Kandungan anti-inflamasi
Kandungan lainnya
Pilihan ukuran
Jenis kulit
Permasalahan kulit
Bebas bahan iritan
Fragrance
Alkohol
Kemasan
Rekomendasi usia
Tekstur
Isi skincare set
Waktu penggunaan
Manfaat
BPOM
1

SKINTIFIC

5X Ceramide Barrier Moisture Gel

SKINTIFIC 5X Ceramide Barrier Moisture Gel 1

Rp125.000

Agak Murah

Moisturizer terlaris yang mengandung 5x Ceramide

Moisturizer

Glycerin, squalane, ceramide, sodium hyaluronate, hydrolyzed collagen

Ceramide, sodium hyaluronate, hydrolyzed collagen

Tidak ada

Tidak ada

Niacinamide

Panthenol, allantoin, Centella asiatica, witch hazel

Centella asiatica, witch hazel

Tidak diketahui

30 g, 80 g

Semua jenis kulit

Jerawat, beruntusan

Jar

Tidak diketahui

Gel

Tidak ada

Pagi, malam

Menguatkan skin barrier

NA11230100349

2

SKINTIFIC

MSH Niacinamide Brightening Moisturizer

SKINTIFIC MSH Niacinamide Brightening Moisturizer 1

Rp125.000

Agak Murah

Kandungannya bisa mencerahkan kulit Anda dalam 14 hari!

Moisturizer

Glycerin, ceramide, dimethicone

Niacinamide, alpha arbutin, ceramide

Niacinamide

Tidak ada

Niacinamide, alpha arbutin, tranexamic acid

Centella asiatica

Centella asiatica

Tidak diketahui

30 g, 80 g

Semua jenis kulit

Kulit kusam, dark spot, warna kulit tak merata

Jar

Tidak diketahui

Gel

Tidak ada

Pagi, malam

Mencerahkan warna kulit tak merata

NA11220100291

3

SKINTIFIC

5X Ceramide Low pH Cleanser

SKINTIFIC 5X Ceramide Low pH Cleanser 1

Rp119.000

Agak Murah

Sabun muka dengan tekstur creamy yang tidak bikin kulit kering

Cleanser

Glycerin, ceramide, hyaluronic acid

Niacinamide, ceramide

Niacinamide, salicylic acid

Salicylic acid

Niacinamide

Centella asiatica, panthenol

Centella asiatica, panthenol

Tidak diketahui

80 ml

Semua jenis kulit

Kulit kering, kulit kusam

Tube

Tidak diketahui

Foam

Tidak ada

Pagi, malam

Melembapkan kulit, mencerahkan kulit

NA11211200832

4

SKINTIFIC

SymWhite 377 Dark Spot Serum

SKINTIFIC SymWhite 377 Dark Spot Serum 1

Rp125.000

Agak Murah

Kandungan bahannya bantu atasi tanda-tanda penuaan

Serum

Glycerin, ceramide, squalene

Ceramide, tocopherol, tranexamic acid

Tidak ada

Tidak ada

Symwhite 377, niacinamide, tranexamic acid, arbutin

Centella aciatica

Centella aciatica

Tidak diketahui

20 ml

Semua jenis kulit

Dark spot, tanda penuaan

Botol

Tidak diketahui

Cair

Tidak ada

Pagi, malam

Menyamarkan noda hitam

NA11231900008

5

SKINTIFIC

Mugwort Acne Clay Stick

SKINTIFIC  Mugwort Acne Clay Stick 1

Rp139.000

Menengah

Berbentuk stick, rawat wajah di mana pun dan kapan pun dengan mudah

Face mask

Butylene glycol, glycerin, ceramide, lactobacillus ferment lysate, rhamnose

Beta-glucan

Mugwort extract, salicylic acid, Pinus densiflora leaf extract

Salicylic acid

Turmeric root extract, niacinamide

Beta-glucan, Curcuma longa (turmeric) root extract, Centella asiatica extract, salicylic acid

Tidak diketahui

Kaolin, sodium palmitate, PEG-40 hydrogenated castor oil

40 g

Semua jenis kulit

Kulit berminyak, berjerawat, beruntusan, dan kemerahan

Tidak diketahui

Tube

Tidak diketahui

Padat

Tidak ada

2-3 kali seminggu

Membersihkan pori-pori dan komedo, meredakan kemerahan dan kulit meradang, mengontrol minyak berlebih pada kulit, menjaga skin barrier dan merawat kulit berjerawat

NA11220200288

6

SKINTIFIC

5X Ceramide Serum Sunscreen SPF50 PA++++

SKINTIFIC 5X Ceramide Serum Sunscreen SPF50 PA++++ 1

Rp169.000

Menengah

Mampu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB tanpa khawatir iritasi

Sunscreen

Glycerin, ceramide, hyaluronic acid

Ceramide

Centella asiatica

Tidak ada

Tidak ada

Allantoin, Centella asiatica

Allantoin, Centella asiatica

Tidak diketahui

30 ml, 80 ml

Semua jenis kulit

Kulit kering, kusam

Botol

Tidak diketahui

Krim

Tidak ada

Pagi

Melindungi kulit dari sinar UV

NA11221700023

7

SKINTIFIC

All Day Light Sunscreen Mist

SKINTIFIC All Day Light Sunscreen Mist 1

Rp299.000

Lebih Mahal

Tak perlu repot oles krim, cukup semprot dan kulit Anda aman seharian

Sunscreen

Ceramide, Aloe vera extract

Ceramide

Centella asiatica

Tidak ada

Tidak ada

Centella asiatica

Centella asiatica

Tidak diketahui

120 ml

Semua jenis kulit

Kulit

Botol

Tidak diketahui

Cair

Tidak ada

Pagi

Melindungi kulit dari paparan UVA UVB

NA11221700015

8

SKINTIFIC

5X Ceramide Soothing Toner

SKINTIFIC 5X Ceramide Soothing Toner 1

Rp199.000

Agak Mahal

Toner dengan kandungan probiotik untuk atasi kulit kemerahan

Toner

Glycerin, niacinamide, Centella asiatica extract

Niacinamide

Centella asiatica extract

Tidak ada

Niacinamide

Panthenol, Centella asiatica

Panthenol, Centella asiatica

Tidak diketahui

80 ml

Semua jenis kulit

Kulit kemerahan, kulit kering

Botol

Tidak diketahui

Cair

Tidak ada

Pagi, malam

Menenangkan kulit yang sedang sensitif, meredakan kemerahan

NA11230100184

9

SKINTIFIC

Panthenol Gel Cleanser Facial Wash

SKINTIFIC  Panthenol Gel Cleanser Facial Wash 1

Rp199.000

Agak Mahal

Mengandung ceramide untuk memperbaiki skin barrier

Cleanser

Glycerin, ceramide NP, ceramide NS/NG, ceramide AS, ceramide EOP, ceramide AP, butylene glycol, propanediol, trehalose, sodium hyaluronate

Tidak diketahui

Centella asiatica extract

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Panthenol, Centella asiatica extract

Centella asiatica extract

Pentylene glycol, serine

120 ml

Semua jenis kulit

Berjerawat, kulit kering, kusam

Tidak diketahui

Botol

Tidak diketahui

Cair

Tidak ada

Pagi, malam

Membantu menghilangkan kotoran, kelebihan minyak, dan mencegah pori tersumbat

NA11231200537

10

SKINTIFIC

Alaska Volcano Clay Stick

SKINTIFIC Alaska Volcano Clay Stick 1

Rp169.000

Menengah

Stick masker! Bersihkan kulit tanpa belepotan

Face mask

Alaska volcano clay, glycolic acid, probiotic complex

Glycolic acid, probiotic complex, collagen

Probiotic complex

Alaska volcano clay, glycolic acid

Glycolic acid, probiotic complex

Tidak diketahui

Curcuma Longa, Turmeric root extract

Lactobacillus, castor oil

40 g

Kulit berminyak

Komedo, pori-pori besar, kulit kusam

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Stick

Tidak diketahui

Padat

Tidak ada

Tidak diketahui

Membersihkan pori-pori, mengangkat komedo

NA11220200290

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

SKINTIFIC5X Ceramide Barrier Moisture Gel

5X Ceramide Barrier Moisture Gel 1
Sumber: skintific.id
5X Ceramide Barrier Moisture Gel 2
Sumber: skintific.id
5X Ceramide Barrier Moisture Gel 3
Sumber: skintific.id
5X Ceramide Barrier Moisture Gel 4
Sumber: skintific.id
5X Ceramide Barrier Moisture Gel 5
Sumber: skintific.id
Harga referensi
Rp125.000
Agak Murah
Harga referensi
Rp125.000
Agak Murah

Moisturizer terlaris yang mengandung 5x Ceramide

Produk ini mengandung lima jenis ceramide. Ceramide tersebut berfungsi untuk memperbaiki skin barrier dan melindungi kulit. Produk ini juga dikombinasikan dengan Centella asiatica.


Produk ini merupakan moisturizer gel terbaik untuk kulit berjerawat dan beruntusan. Terlebih lagi, produk ini makin terpercaya karena sudah approved oleh beauty enthusiasts, salah satunya Tasya Farasya. Produk ini pun cukup viral hingga terjual ribuan produk, lho!

JenisMoisturizer
Kandungan pelembapGlycerin, squalane, ceramide, sodium hyaluronate, hydrolyzed collagen
Kandungan anti-agingCeramide, sodium hyaluronate, hydrolyzed collagen
Kandungan anti-acneTidak ada
Kandungan eksfoliasiTidak ada
Kandungan pencerahNiacinamide
Kandungan penenangPanthenol, allantoin, Centella asiatica, witch hazel
Kandungan anti-inflamasiCentella asiatica, witch hazel
Kandungan lainnyaTidak diketahui
Pilihan ukuran30 g, 80 g
Jenis kulitSemua jenis kulit
Permasalahan kulitJerawat, beruntusan
Bebas bahan iritan
Fragrance
Alkohol
KemasanJar
Rekomendasi usiaTidak diketahui
TeksturGel
Isi skincare setTidak ada
Waktu penggunaanPagi, malam
ManfaatMenguatkan skin barrier
BPOMNA11230100349
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

SKINTIFICMSH Niacinamide Brightening Moisturizer

Harga referensi
Rp125.000
Agak Murah

Kandungannya bisa mencerahkan kulit Anda dalam 14 hari!

Moisturizer yang satu ini kami rekomendasikan untuk Anda yang menginginkan hasil cepat. Produk ini diklaim dapat mencerahkan kulit Anda hanya dalam waktu 14 hari pemakaian.


Pelembap ini diformulasikan dengan niacinamide dan kombinasi bahan pencerah lainnya, yaitu alpha arbutin dan tranexamic acidBahkan, produk ini teruji 10x lebih efektif dibandingkan niacinamide biasa dalam mengurangi kemerahan di kulit.

JenisMoisturizer
Kandungan pelembapGlycerin, ceramide, dimethicone
Kandungan anti-agingNiacinamide, alpha arbutin, ceramide
Kandungan anti-acneNiacinamide
Kandungan eksfoliasiTidak ada
Kandungan pencerahNiacinamide, alpha arbutin, tranexamic acid
Kandungan penenangCentella asiatica
Kandungan anti-inflamasiCentella asiatica
Kandungan lainnyaTidak diketahui
Pilihan ukuran30 g, 80 g
Jenis kulitSemua jenis kulit
Permasalahan kulitKulit kusam, dark spot, warna kulit tak merata
Bebas bahan iritan
Fragrance
Alkohol
KemasanJar
Rekomendasi usiaTidak diketahui
TeksturGel
Isi skincare setTidak ada
Waktu penggunaanPagi, malam
ManfaatMencerahkan warna kulit tak merata
BPOMNA11220100291
View all
No.3

SKINTIFIC5X Ceramide Low pH Cleanser

Harga referensi
Rp119.000
Agak Murah

Sabun muka dengan tekstur creamy yang tidak bikin kulit kering

Sabun muka atau cleanser dari SKINTIFIC  ini dilengkapi dengan kandungan lima jenis ceramide. Setelah digunakan, produk ini tidak akan meninggalkan rasa kering seperti produk lainnya. Oleh karena itu, produk ini cocok untuk Anda yang memiliki kulit kering


Selain itu, produk ini memiliki tekstur creamy yang berubah menjadi busa padat yang lembut setelah diusapkan ke tangan. Sebaiknya Anda gunakan produk ini dengan serangkaian skincare SKINTIFIC seperti moisturizer untuk mendapatkan hasil maksimal.

JenisCleanser
Kandungan pelembapGlycerin, ceramide, hyaluronic acid
Kandungan anti-agingNiacinamide, ceramide
Kandungan anti-acneNiacinamide, salicylic acid
Kandungan eksfoliasiSalicylic acid
Kandungan pencerahNiacinamide
Kandungan penenangCentella asiatica, panthenol
Kandungan anti-inflamasiCentella asiatica, panthenol
Kandungan lainnyaTidak diketahui
Pilihan ukuran80 ml
Jenis kulitSemua jenis kulit
Permasalahan kulitKulit kering, kulit kusam
Bebas bahan iritan
Fragrance
Alkohol
KemasanTube
Rekomendasi usiaTidak diketahui
TeksturFoam
Isi skincare setTidak ada
Waktu penggunaanPagi, malam
ManfaatMelembapkan kulit, mencerahkan kulit
BPOMNA11211200832
View all
No.4

SKINTIFICSymWhite 377 Dark Spot Serum

Harga referensi
Rp125.000
Agak Murah

Kandungan bahannya bantu atasi tanda-tanda penuaan

Produk ini kami sarankan untuk Anda yang sudah mengalami tanda-tanda penuaan. Jika Anda ingin tampil lebih awet muda, produk ini pilihannya. SKINTIFIC SymWhite 377 Dark Spot Serum mengandung tiga bahan ciamik, seperti Symwhite 377, niacinamide, dan tranexamic acid. Perpaduan tiga bahan ini ampuh meratakan warna kulit, memudarkan noda hitam, dan membantu menyamarkan PIE dan PIH.

JenisSerum
Kandungan pelembapGlycerin, ceramide, squalene
Kandungan anti-agingCeramide, tocopherol, tranexamic acid
Kandungan anti-acneTidak ada
Kandungan eksfoliasiTidak ada
Kandungan pencerahSymwhite 377, niacinamide, tranexamic acid, arbutin
Kandungan penenangCentella aciatica
Kandungan anti-inflamasiCentella aciatica
Kandungan lainnyaTidak diketahui
Pilihan ukuran20 ml
Jenis kulitSemua jenis kulit
Permasalahan kulitDark spot, tanda penuaan
Bebas bahan iritan
Fragrance
Alkohol
KemasanBotol
Rekomendasi usiaTidak diketahui
TeksturCair
Isi skincare setTidak ada
Waktu penggunaanPagi, malam
ManfaatMenyamarkan noda hitam
BPOMNA11231900008
View all
No.5

SKINTIFIC Mugwort Acne Clay Stick

Harga referensi
Rp139.000
Menengah

Berbentuk stick, rawat wajah di mana pun dan kapan pun dengan mudah

Produk ini cocok dibawa ketika traveling berkat kemasannya yang berbentuk stick. Anda cukup memutar bodi produk, mengeluarkan isinya, kemudian langsung diaplikasikan ke wajah. Anda tidak perlu khawatir soal ingredients produk dari SKINTIFIC ini. Produk ini mengandung bahan ciamik untuk membersihkan bekas jerawat, di antaranya salicylic acid, niacinamide, dan Centella asiatica. Tidak hanya bekas jerawat hilang, pori-pori pun mengecil sehingga kulit makin glowing dan sehat!

JenisFace mask
Kandungan pelembapButylene glycol, glycerin, ceramide, lactobacillus ferment lysate, rhamnose
Kandungan anti-agingBeta-glucan
Kandungan anti-acneMugwort extract, salicylic acid, Pinus densiflora leaf extract
Kandungan eksfoliasiSalicylic acid
Kandungan pencerahTurmeric root extract, niacinamide
Kandungan penenangBeta-glucan, Curcuma longa (turmeric) root extract, Centella asiatica extract, salicylic acid
Kandungan anti-inflamasiTidak diketahui
Kandungan lainnyaKaolin, sodium palmitate, PEG-40 hydrogenated castor oil
Pilihan ukuran40 g
Jenis kulitSemua jenis kulit
Permasalahan kulitKulit berminyak, berjerawat, beruntusan, dan kemerahan
Bebas bahan iritanTidak diketahui
Fragrance
Alkohol
KemasanTube
Rekomendasi usiaTidak diketahui
TeksturPadat
Isi skincare setTidak ada
Waktu penggunaan2-3 kali seminggu
ManfaatMembersihkan pori-pori dan komedo, meredakan kemerahan dan kulit meradang, mengontrol minyak berlebih pada kulit, menjaga skin barrier dan merawat kulit berjerawat
BPOMNA11220200288
View all
No.6

SKINTIFIC5X Ceramide Serum Sunscreen SPF50 PA++++

Harga referensi
Rp169.000
Menengah

Mampu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB tanpa khawatir iritasi

Mencari sunscreen yang cocok untuk semua jenis kulit? Produk ini adalah solusinya. Tabir surya ini menggunakan teknologi terobosan terbaru bernama teknologi Trinosob. Teknologi ini dapat melindungi kulit Anda dari sinar UVA dan UVB tanpa menyebabkan iritasi. Menariknya, sunscreen dari SKINTIFIC ini juga mengandung 5X ceramidehyaluronic acid, dan hero ingredients lainnya untuk menguatkan skin barrier.

JenisSunscreen
Kandungan pelembapGlycerin, ceramide, hyaluronic acid
Kandungan anti-agingCeramide
Kandungan anti-acneCentella asiatica
Kandungan eksfoliasiTidak ada
Kandungan pencerahTidak ada
Kandungan penenangAllantoin, Centella asiatica
Kandungan anti-inflamasiAllantoin, Centella asiatica
Kandungan lainnyaTidak diketahui
Pilihan ukuran30 ml, 80 ml
Jenis kulitSemua jenis kulit
Permasalahan kulitKulit kering, kusam
Bebas bahan iritan
Fragrance
Alkohol
KemasanBotol
Rekomendasi usiaTidak diketahui
TeksturKrim
Isi skincare setTidak ada
Waktu penggunaanPagi
ManfaatMelindungi kulit dari sinar UV
BPOMNA11221700023
View all
No.7

SKINTIFICAll Day Light Sunscreen Mist

Harga referensi
Rp299.000
Lebih Mahal

Tak perlu repot oles krim, cukup semprot dan kulit Anda aman seharian

Untuk perlindungan optimal dari sinar UV, sunscreen harus diaplikasikan ulang setelah beberapa jam. Jika Anda tidak ingin repot, cobalah gunakan SKINTIFIC All Day Light Sunscreen Mist. Anda cukup menyemprotkannya ke wajah tanpa perlu mengoleskan krim. Anda juga bisa mengaplikasikan produk ini di atas skincare dan makeup yang Anda gunakan tanpa merusaknya karena tak perlu diratakan. 
JenisSunscreen
Kandungan pelembapCeramide, Aloe vera extract
Kandungan anti-agingCeramide
Kandungan anti-acneCentella asiatica
Kandungan eksfoliasiTidak ada
Kandungan pencerahTidak ada
Kandungan penenangCentella asiatica
Kandungan anti-inflamasiCentella asiatica
Kandungan lainnyaTidak diketahui
Pilihan ukuran120 ml
Jenis kulitSemua jenis kulit
Permasalahan kulitKulit
Bebas bahan iritan
Fragrance
Alkohol
KemasanBotol
Rekomendasi usiaTidak diketahui
TeksturCair
Isi skincare setTidak ada
Waktu penggunaanPagi
ManfaatMelindungi kulit dari paparan UVA UVB
BPOMNA11221700015
View all
No.8

SKINTIFIC5X Ceramide Soothing Toner

Harga referensi
Rp199.000
Agak Mahal

Toner dengan kandungan probiotik untuk atasi kulit kemerahan

Jika Anda tengah mencari toner yang dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit, produk ini wajib dipilih. Ada kandungan probiotic dan calendula yang dapat mengurangi peradangan dan meningkatkan pertahanan kulit. Produk ini pun cocok untuk semua jenis kulit karena bebas dari kandungan alkohol, paraben, mineral oil, pewarna, dan pewangi.

JenisToner
Kandungan pelembapGlycerin, niacinamide, Centella asiatica extract
Kandungan anti-agingNiacinamide
Kandungan anti-acneCentella asiatica extract
Kandungan eksfoliasiTidak ada
Kandungan pencerahNiacinamide
Kandungan penenangPanthenol, Centella asiatica
Kandungan anti-inflamasiPanthenol, Centella asiatica
Kandungan lainnyaTidak diketahui
Pilihan ukuran80 ml
Jenis kulitSemua jenis kulit
Permasalahan kulitKulit kemerahan, kulit kering
Bebas bahan iritan
Fragrance
Alkohol
KemasanBotol
Rekomendasi usiaTidak diketahui
TeksturCair
Isi skincare setTidak ada
Waktu penggunaanPagi, malam
ManfaatMenenangkan kulit yang sedang sensitif, meredakan kemerahan
BPOMNA11230100184
View all
No.9

SKINTIFIC Panthenol Gel Cleanser Facial Wash

Harga referensi
Rp199.000
Agak Mahal

Mengandung ceramide untuk memperbaiki skin barrier

Apakah kulit Anda terasa sangat kering setelah menggunakan face wash? Jika iya, coba gunakan produk dari SKINTIFIC ini. Face wash ini mengandung ceramide yang akan memperbaiki skin barrier Anda serta menjaga kelembapannya. Terdapat pula kandungan amino acid yang akan membersihkan kotoran di wajah tanpa membuatnya kering. Terlebih lagi, tekstur gelnya sangat ringan dan akan terasa nyaman di wajah Anda.

JenisCleanser
Kandungan pelembapGlycerin, ceramide NP, ceramide NS/NG, ceramide AS, ceramide EOP, ceramide AP, butylene glycol, propanediol, trehalose, sodium hyaluronate
Kandungan anti-agingTidak diketahui
Kandungan anti-acneCentella asiatica extract
Kandungan eksfoliasiTidak diketahui
Kandungan pencerahTidak diketahui
Kandungan penenangPanthenol, Centella asiatica extract
Kandungan anti-inflamasiCentella asiatica extract
Kandungan lainnyaPentylene glycol, serine
Pilihan ukuran120 ml
Jenis kulitSemua jenis kulit
Permasalahan kulitBerjerawat, kulit kering, kusam
Bebas bahan iritanTidak diketahui
Fragrance
Alkohol
KemasanBotol
Rekomendasi usiaTidak diketahui
TeksturCair
Isi skincare setTidak ada
Waktu penggunaanPagi, malam
ManfaatMembantu menghilangkan kotoran, kelebihan minyak, dan mencegah pori tersumbat
BPOMNA11231200537
View all
No.10

SKINTIFICAlaska Volcano Clay Stick

Harga referensi
Rp169.000
Menengah

Stick masker! Bersihkan kulit tanpa belepotan

Skintific Alaska Volcano Clay Stick sangat cocok untuk Anda yang sibuk. Masker ini berbentuk stick yang bisa langsung Anda aplikasikan ke wajah tanpa perlu repot mencampur dengan air. 


Produk ini sudah dilengkapi black charcoalglycolic acid, dan probiotic complex yang dapat menjaga skin barrier serta menyegarkan kulit. Dengan kandungan tersebut, masker wajah ini dapat membersihkan pori-pori dan mengangkat komedo Anda dengan optimal.

JenisFace mask
Kandungan pelembapAlaska volcano clay, glycolic acid, probiotic complex
Kandungan anti-agingGlycolic acid, probiotic complex, collagen
Kandungan anti-acneProbiotic complex
Kandungan eksfoliasiAlaska volcano clay, glycolic acid
Kandungan pencerahGlycolic acid, probiotic complex
Kandungan penenangTidak diketahui
Kandungan anti-inflamasiCurcuma Longa, Turmeric root extract
Kandungan lainnyaLactobacillus, castor oil
Pilihan ukuran40 g
Jenis kulitKulit berminyak
Permasalahan kulitKomedo, pori-pori besar, kulit kusam
Bebas bahan iritanTidak diketahui
FragranceTidak diketahui
AlkoholTidak diketahui
KemasanStick
Rekomendasi usiaTidak diketahui
TeksturPadat
Isi skincare setTidak ada
Waktu penggunaanTidak diketahui
ManfaatMembersihkan pori-pori, mengangkat komedo
BPOMNA11220200290
View all

5 Rekomendasi Skincare SKINTIFIC terbaik

No. 1: SKINTIFIC5X Ceramide Barrier Moisture Gel

No. 2: SKINTIFICMSH Niacinamide Brightening Moisturizer

No. 3: SKINTIFIC5X Ceramide Low pH Cleanser

No. 4: SKINTIFICSymWhite 377 Dark Spot Serum

No. 5: SKINTIFIC Mugwort Acne Clay Stick

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Perawatan wajah
  4. 10 Rekomendasi Skincare SKINTIFIC Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.