1. TOP
  2. >
  3. Fashion pria
  4. >
  5. Tas pria
  6. >
  7. 10 Tas Bodypack Terbaik - Ditinjau oleh Travel Blogger (Terbaru Tahun 2023)
  • 10 Tas Bodypack Terbaik - Ditinjau oleh Travel Blogger (Terbaru Tahun 2023) 1
  • 10 Tas Bodypack Terbaik - Ditinjau oleh Travel Blogger (Terbaru Tahun 2023) 2
  • 10 Tas Bodypack Terbaik - Ditinjau oleh Travel Blogger (Terbaru Tahun 2023) 3
  • 10 Tas Bodypack Terbaik - Ditinjau oleh Travel Blogger (Terbaru Tahun 2023) 4
  • 10 Tas Bodypack Terbaik - Ditinjau oleh Travel Blogger (Terbaru Tahun 2023) 5

10 Tas Bodypack Terbaik - Ditinjau oleh Travel Blogger (Terbaru Tahun 2023)

Pada era digital ini hampir semua orang sudah memiliki laptop dan gadget lainnya. Untuk menjaga barang-barang tersebut, Anda membutuhkan tas yang kukuh. Bodypack memiliki beragam koleksi tas yang cocok Anda pilih untuk membawa gadget. Tas dari merek asal Bandung ini tampak keren dan tangguh dengan desain minimalis.


Bodypack Prodiger dan seri lainnya tersedia dalam berbagai model, seperti ransel, tas selempang, tas laptop, dan tas kamera! Simak tips memilih serta rekomendasi tas Bodypack yang bagus sebagai referensi sebelum membeli produknya. Artikel ini sudah ditinjau oleh travel blogger kami, Rijal Fahmi Mohamadi.

Diperbaharui 10-22-2022
Pakar
Travel blogger
Rijal Fahmi Mohamadi

Fahmi adalah seorang digital marketer dan juga travel blogger. Ia gemar berpetualang, touring, menemukan tempat unik, human interest stories, serta menjelajahi budaya dan festival lokal. Penulis travel blog catperku.com ini pernah merilis dua buku traveling dalam bahasa Indonesia. Dua buku tersebut yaitu The Traveler Notes: Bali, The Island Of Beauty dan The Traveler Notes: Bersenang-Senang Di Bali, Bertualang Di Lombok. Anda bisa menyapa Fahmi lewat Instagram-nya.

Profil Rijal Fahmi Mohamadi
Penyunting
Editor mybest Indonesia
Willa

Willa atau sering dipanggil Uwill dan Win ini dulunya berkuliah di jurusan Jurnalistik. Setelah itu, Willa bekerja sebagai reporter di sebuah majalah yang sudah terbit sejak 1973. Di tempat inilah ia memperdalam kemampuan menulisnya. Willa sempat beberapa kali berpindah tempat kerja hingga akhirnya bekerja di mybest Indonesia sejak 2020. Saat senggang, Willa biasanya mencari pakaian untuk di-mix-and-match karena kegemarannya menyaksikan fashion runway di televisi saat kecil. Selain itu, pria penyuka bunga ini juga gemar bersepeda, renang, atau jogging. Pada penghujung akhir pekan ia biasanya menghabiskan waktu untuk memasak atau re-cook resep kue yang dilihatnya di Instagram.

Profil Willa
  • Konten ini dibuat secara independen oleh mybest. Kami mungkin menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen dan/atau pemasangan iklan. Namun, produsen dan lainnya tidak terlibat dalam isi konten ataupun penentuan peringkat.
  • Silakan lihat kebijakan editorial mybest untuk detailnya
Cara memilih dalam artikel ini sudah ditinjau oleh pakar.
Produk di bawah ini diurutkan secara mandiri oleh tim editorial mybest berdasarkan hasil riset di berbagai sumber pada 13 Januari 2023 dan bukan dari pakar.

Bodypack, menjawab kebutuhan tas pada era digital

Jangan salah mengira Bodypack merupakan merek tas dari luar. Bodypack adalah merek tas asli Indonesia. Merek ini berada di bawah naungan PT Eigerindo Multi Produk Industri atau Eigerindo yang memproduksi produk Eiger dan Exsport. Eiger merupakan merek perlengkapan penjelajahan dan Exsport menyediakan tas bergaya anak muda. Sementara itu, Bodypack menyediakan tas untuk kebutuhan barang digital


Bodypack hadir pada 1996 sebagai pelopor digital case di Indonesia. Tas untuk laptop, kamera, sampai gadget pun disediakan Bodypack. Kebanyakan tas Bodypack memang didominasi dengan warna gelap sehingga memberi kesan profesional. Namun, tenang saja, Bodypack juga cocok digunakan oleh anak muda. Desain dan pemilihan warna dari Bodypack membuatnya lebih banyak diminati oleh kaum pria.


Dalam mendesain produk tasnya, Bodypack menggunakan bahan poliester. Tak heran jika tas Bodypack awet digunakan dalam jangka waktu lama dan cocok dipakai untuk berkuliah, bekerja, serta travelling. Sebelum Anda membeli tas Bodypack, simak dahulu tips dari kami untuk memilih produknya. Kami akan membantu Anda untuk menemukan tas yang sesuai kebutuhan.

Berkolaborasi dengan pakar: Cara memilih tas Bodypack

Kapasitas serta model tas memang perlu diperhatikan sebelum Anda membeli. Di sisi lain, Anda dapat mempertimbangkan seri tas yang ditawarkan Bodypack. Poin-poin berikut ini dapat membantu Anda dalam memilih produk tas Bodypack.

① Ketahui beberapa seri tas dari Bodypack

Pertama-tama, kami akan memperkenalkan beberapa seri tas dari Bodypack. Seri yang paling terkenal memang Bodypack Prodiger, tetapi ada juga seri lainnya yang tak boleh Anda lewatkan.

Prodiger: Koleksi tas untuk berbagai kebutuhan

Prodiger merupakan koleksi yang paling banyak dicari dari Bodypack. Dalam koleksi Prodiger terdapat berbagai model dan kapasitas tas. Anda dapat menemukan ransel, tas selempang, sampai tas pinggang alias waist bag. Kapasitas yang beragam juga merupakan kelebihan dari seri Prodiger. Anda bahkan dapat menemukan tas dengan kapasitas 40 L dari Bodypack Prodiger.

Trilogic: Tas dengan tiga model penggunaan


Tas Bodypack tak melulu digunakan dengan satu model saja. Anda dapat menemukan tas yang dapat digunakan dengan tiga model penggunaan dalam seri Trilogic. Anda dapat menggunakannya sebagai ransel, tas selempang, dan tas jinjing. Jika Anda tertarik menggunakan tas dalam berbagai model, pilihlah seri Trilogic.

Wellpack: Perlengkapan untuk new normal

Pada masa pandemi ini Bodypack mengeluarkan koleksi terbaru, yaitu Wellpack. Seri ini didesain untuk membawa perlengkapan sanitasi Anda saat bepergian. Koleksi tas dari seri Wellpack terdiri dari vest bag dan pouch saja. Memang benar-benar praktis untuk membawa perlengkapan sanitasi saja.

Paceline: Tas ringkas untuk para pesepeda

Bersepeda memang aktivitas yang menyehatkan. Saat Anda bersepeda, Anda juga perlu membawa perlengkapan lainnya, seperti botol air, dompet, serta smartphone. Untuk hobi bersepeda Anda, Bodypack mempunyai koleksi Paceline. Tas dari koleksi Paceline berupa tas selempang, waist bag, dan pouch. Model tas ini sangat ringkas untuk dibawa saat bersepeda.

② Sesuaikan model tas dengan kegiatan Anda

Bodypack menawarkan lima model tas, yaitu tas ransel, tas selempang, waist bag, pouch, dan cases. Anda dapat memilih yang sesuai dengan aktivitas Anda.


  • Tas Ransel

Tas ransel merupakan tas yang paling nyaman untuk berbagai aktivitas, mulai dari kuliah hingga kerja. Strap di bagian kedua bahu membuat Anda merasa nyaman saat membawanya. Bodypack juga memiliki banyak koleksi tas ransel yang dapat Anda pilih. Model dan kapasitasnya pun beragam sesuai dengan selera Anda.


  • Tas Selempang

Berikutnya adalah tas selempang. Tas selempang hanya memiliki satu strap. Anda dapat menyampirkannya di bahu. Untuk Anda yang menggunakan kendaraan umum, tas selempang adalah pilihan yang terbaik. Anda tak perlu khawatir tas Anda dirogoh karena dapat Anda arahkan ke bagian depan tubuh Anda.


  • Waist Bag

Untuk para pengendara sepeda, Anda dapat memilih model waist bag. Tas kecil yang Anda gunakan di area pinggang dan dada ini lebih praktis saat berkendara. Anda dapat menggunakannya untuk menyimpan barang-barang penting saja. Selain waist bag, Bodypack memiliki model chest bag. Chest bag digunakan di area dada. Ukuran penyimpanannya kurang lebih sama dengan waist bag.


  • Pouch dan cases

Pouch dan cases berukuran kecil. Anda dapat menggunakannya untuk menyimpan barang-barang keperluan saat travelling, seperti perlengkapan mandi atau kabel. Namun, ada pula cases yang tersedia untuk laptop. Ukurannya dirancang lebih tipis karena hanya dipergunakan untuk laptop serta smartphone saja.

③ Pilih berdasarkan fitur yang ditawarkan

Kenalilah fitur yang ditawarkan dalam tas Bodypack. Hal ini memudahkan Anda untuk menentukan tas mana yang sesuai dengan kebutuhan. Ketika menentukan tas, pilihlah yang paling nyaman untuk digunakan, ya.

Sekat penyimpanan khusus laptop: Melindungi laptop selama di perjalanan

Untuk Anda yang bekerja menggunakan laptop, perhatikan apakah tas pilihan Anda memiliki fitur ini. Sekat untuk penyimpanan laptop memiliki bantalan empuk agar laptop tetap terjaga. Memang tas yang memiliki tempat untuk penyimpanan laptop akan terasa lebih berat. Namun, tak masalah karena bobotnya bertambah dengan adanya bantalan.

Kantong organizer: Barang kecil tersimpan lebih rapi

Anda mungkin saja membawa berbagai barang-barang kecil, seperti pulpen, dompet, dan lainnya. Anda membutuhkan tas dengan kantong organizer. Kantong ini membantu Anda menyimpan barang-barang kecil dengan rapi sehingga Anda tak perlu kerepotan saat perlu mengambil barang.


Kantong organizer juga termasuk kantong samping. Kantong samping akan memudahkan Anda menyimpan botol air tanpa tercampur barang-barang lainnya di dalam tas.

Folded bag: Dapat dilipat dan praktis disimpan

Folded bag merupakan tas yang dapat dilipat. Tas ini praktis karena mudah disimpan. Memang folded bag lebih tipis dibandingkan tas biasa. Karena itu, folded bag lebih cocok dipakai sebagai tas ekstra atau carry-on-bag untuk memudahkan Anda saat travelling.

Tas kamera: Pilihan tepat untuk para fotografer

Kamera juga termasuk gadget. Anda membutuhkan tas khusus untuk menyimpan kamera kesayangan Anda agar terbebas dari benturan. Bodypack juga memiliki tas kamera yang patut Anda pertimbangkan, khususnya apabila Anda seorang fotografer. 


Sebagai tas kamera, Bodypack memiliki kompartemen khusus untuk kamera serta juga kompartemen tambahan untuk penyimpanan barang lainnya. Modelnya dapat berupa tas selempang ataupun ransel.

Bantalan punggung dan strap: Berikan kenyamanan penggunaan

Demi kenyamanan penggunaan, pastikan Anda memilih tas yang memiliki bantalan punggung. Hal ini perlu Anda perhatikan saat membawa tas dengan isi yang cukup berat. Punggung akan terasa lebih nyaman dengan adanya bantalan.


Selain bantalan punggung, strap dengan bantalan juga memberikan kenyamanan. Bahu Anda tak akan merasakan tekanan berlebih. Fitur ini biasanya hanya ada di ransel. Namun, ada juga tas selempang yang dilengkapi dengan bantalan pada strap-nya.

10 Rekomendasi tas Bodypack terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk tas Bodypack terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.Disclaimer: Sepuluh produk di bawah ini murni rekomendasi mybest dan bukan dari Rijal Fahmi Mohamadi.
Produk
Gambar
Harga terendah
Poin
1

Bodypack

Remedy Backpack

Bodypack Remedy Backpack 1枚目

Simpel & fungsional, pilihan terbaik untuk mahasiswa

2

Bodypack

Radiaxe Chest Bag

Bodypack Radiaxe Chest Bag 1枚目

Barang bawaan aman, riding bebas ribet

3

Bodypack

Prodiger Voyage 1.1 Shoulder Bag

Bodypack Prodiger Voyage 1.1 Shoulder Bag 1枚目

Pakaian hingga sepatu, semuanya bisa masuk!

4

Bodypack

Modest 1.1 Laptop Backpack

Bodypack Modest 1.1 Laptop Backpack 1枚目

Perjalanan bisnis makin ringkas dan praktis

5

Bodypack

Prodiger Denver Folded Backpack

Bodypack Prodiger Denver Folded Backpack 1枚目

Bisa dilipat! Lebih praktis dibawa bepergian

6

Bodypack

Prodiger Slendery Laptop Sleeve

Bodypack Prodiger Slendery Laptop Sleeve 1枚目

Super simple bagi yang sering work from anywhere

7

Bodypack

Recavalry Ripetype Travel Pouch

Bodypack Recavalry Ripetype Travel Pouch 1枚目

Kelengkapan sanitasi hanya dalam satu tas saja

8

Bodypack

Commencer Trilogic Laptop Backpack

Bodypack Commencer Trilogic Laptop Backpack 1枚目

Versatile! Satu tas dengan beberapa model penggunaan

9

Bodypack

Paceline 2.0

Bodypack Paceline 2.0 1枚目

Bersepeda pada akhir pekan jadi lebih komplet

10

Bodypack

Prodiger Battle Ground 2.0 Camera Bag

Bodypack Prodiger Battle Ground 2.0 Camera Bag 1枚目

Tas kamera yang multifungsi, aman, dan keren!

Perincian produk
Close
No.1

BodypackRemedy BackpackBPEGB2L3

Mulai dari Rp319.000,00

Simpel & fungsional, pilihan terbaik untuk mahasiswa

Kelebihan:

  • Sudah dilengkapi dengan sekat laptop, saku untuk alat tulis, dan saku botol

Kekurangan:

  • Beberapa pembeli mengatakan ukurannya lebih kecil dari perkiraan

Kalau Anda sedang mencari tas Bodypack untuk kuliah, Anda dapat memilih Remedy Backpack. Model yang simpel berpadu dengan warna netral membuat tas ini cocok untuk mahasiswa serta dapat digunakan pria atau wanita. 


Jumlah kompartemen utamanya memang hanya dua. Meskipun begitu, tas ini sudah dilengkapi dengan sekat laptop 14 inci dan saku jala untuk menyimpan alat tulis. Di bagian sisinya juga ada saku khusus untuk menyimpan botol minum. Jadi, setiap bagian tas ini lebih fungsional.

No.2

BodypackRadiaxe Chest BagBPEGB1E25

Mulai dari Rp289.000,00

Barang bawaan aman, riding bebas ribet

Kelebihan:

  • Kompartemen utama dilengkapi sekat khusus untuk tablet

Kekurangan:

  • Desain talinya agak merepotkan karena harus dipasang melewati kepala

Anda yang senang pergi riding mungkin pernah kerepotan saat membawa tas. Karena itu, kami merekomendasikan tas dada Bodypack dengan dua kompartemen ini. Desainnya tipis, tetapi Anda dapat membawa beberapa barang penting, contohnya tablet berukuran 8 inci di kompartemen utama. Sementara itu, kompartemen depan bisa dipakai untuk ponsel, earphone, dan lainnya.


Tali pada tas ini dilengkapi buckle khusus yang dapat berputar dan mengikuti bentuk tubuh. Strap di bagian dadanya pun dapat disesuaikan sesuai dengan kenyamanan. Jadi, Anda tak perlu repot memperbaiki posisi tas saat tengah berkendara. Barang bawaan pun aman karena posis tas selama riding stabil.

No.3

BodypackProdiger Voyage 1.1 Shoulder Bag

Mulai dari Rp675.000,00

Pakaian hingga sepatu, semuanya bisa masuk!

Kelebihan:

  • Ada kompartemen sepatu, tak perlu khawatir pakaian jadi kotor
  • Dilengkapi tali backpack yang bisa disembunyikan

Kekurangan:

  • Ada konsumen yang mengatakan tali untuk menjinjingnya kecil

Shoulder bag yang didesain menyerupai duffel bag ini sepertinya cocok untuk Anda yang sering menjalani dinas ke luar kota. Area kompartemennya dibagi menjadi beberapa bagian sehingga Anda dapat menyimpan sepatu dan pakaian di dalam satu tas. Anda tak perlu lagi membungkus sepatu dengan plastik atau menjinjing tas lain berisi sepatu.


Jika Anda memerlukan area tambahan, kompartemen di bagian sisi bisa digunakan. Tambahan lagi, untuk memudahkan Anda ketika membawanya, tas ini dilengkapi dengan tali backpack yang dapat disembunyikan. Jika Anda sedang terburu-buru, tinggal keluarkan tali backpack-nya dan tas siap untuk digendong. Praktis!

No.4

BodypackModest 1.1 Laptop Backpack

Mulai dari Rp599.000,00

Perjalanan bisnis makin ringkas dan praktis

Kelebihan:

  • Saku sampingnya dilengkapi lubang kabel untuk powerbank atau earphone

Kekurangan:

  • Kompartemen laptop kecil, cocok untuk laptop ukuran di bawah 13 inci

Bawalah tas yang praktis saat Anda pergi untuk perjalanan bisnis. Salah satu tas yang kami rekomendasikan adalah Modest 1.1 Laptop Backpack. Sebenarnya, tas ini tak jauh berbeda dengan Commencer Trilogic Laptop Backpack karena dapat difungsikan sebagai backpack atau tas jinjing. 


Namun, tas ini memiliki ukuran yang lebih kecil dan bagian atasnya dilengkapi flap sehingga tampak lebih ringkas. Bagian saku sampingnya juga dilengkapi lubang kabel untuk powerbank atau earphone. Inovasi ini membuat perjalanan lebih praktis karena Anda tak perlu membongkar tas hanya untuk mengambil powerbank atau earphone.

No.5

BodypackProdiger Denver Folded BackpackBPEGB8M22

Mulai dari Rp339.000,00

Bisa dilipat! Lebih praktis dibawa bepergian

Kelebihan:

  • Bagian dalamnya dilengkapi case untuk menyimpan dokumen atau laptop

Kekurangan:

  • Beberapa konsumen merasa ukurannya lebih kecil dari perkiraan dan bahannya tipis

Anda mungkin saja membutuhkan tas tambahan saat travelling. Dari sekian banyak produk di pasaran, kami merekomendasikan produk ini. Denver dari Bodypack ini merupakan tas lipat yang mudah dibawa serta tidak akan memakan banyak ruang saat Anda bawa.


Meski berupa tas lipat, Denver memiliki kompartemen utama dengan pemisah. Anda dapat membawa barang dengan lebih rapi. Di bagian sampingnya juga terdapat kantong penyimpanan botol air. Jadi, barang bawaan saat berangkat bisa dimasukkan ke dalam tas ini sebagian. Sementara itu, space sisa di koper bisa digunakan untuk menampung oleh-oleh.

No.6

BodypackProdiger Slendery Laptop Sleeve

Mulai dari Rp279.000,00

Super simple bagi yang sering work from anywhere

Kelebihan:

  • Desainnya tipis, tetapi dilengkapi banyak kompartemen dengan beragam fungsi

Kekurangan:

  • Kompartemen hanya bisa menampung laptop berukuran 14 inci atau lebih kecil

Saat ini masih banyak kantor yang menerapkan sistem work from anywhere (WFA). Jadi, Anda tidak perlu datang ke kantor. Supaya kegiatan WFA jadi lebih praktis, tak salahnya jika Anda melirik tas ini. Beberapa kompartemenya membuat barang bawaan Anda lebih rapi dan mudah dibawa.


Tas ini memang hanya bisa dibawa dengan cara dijinjing. Namun, hal tersebut sepertinya bukan masalah karena ketebalannya hanya 3 cm sehingga tidak akan merepotkan saat dibawa bepergian. Sebaliknya, tas justru terasa super simple ketika menemani Anda WFA.

No.7

BodypackRecavalry Ripetype Travel PouchBPEGB2T0

Mulai dari Rp249.000,00

Kelengkapan sanitasi hanya dalam satu tas saja

Kelebihan:

  • Ukurannya kecil, tetapi memiliki tiga kompartemen
  • Saku depan dilengkapi flap dan tali bungee cord sehingga tetap aman

Kekurangan:

  • Beberapa konsumen mengeluhkan tali bahu yang kurang panjang sehingga terasa sempit untuk orang gemuk

Pandemi memang sudah mereda, tetapi bukan berarti Anda bisa lengah begitu saja. Hand sanitizer, tisu basah, dan juga masker sepertinya tetap harus Anda bawa saat bepergian. Agar semua barang bisa dibawa dan diambil dengan mudah, travel pouch ini bisa menjadi solusinya.


Bentuknya praktis untuk dibawa saat bepergian. Panjang strap-nya dapat diatur sesuai kebutuhan dan dapat Anda sampirkan di bahu. Poin terpenting adalah mini pouch ini dilengkapi tiga buah kompartemen. Anda dapat menyimpan masker di saku depan, hand sanitizer serta tisu di saku tengah, dan ponsel di saku belakang. Jadi, semua barang bawaan jadi tetap rapi, deh!

No.8

BodypackCommencer Trilogic Laptop Backpack

Mulai dari Rp699.000,00

Versatile! Satu tas dengan beberapa model penggunaan

Kelebihan:

  • Dapat difungsikan sebagai tas ransel atau tas jinjing
  • Dilengkapi kantong jala untuk menjaga bawaan tetap rapi
  • Kompartemen laptopnya bisa menampung laptop ukuran 15 inci 

Kekurangan:

  • Ukuran tas yang besar mungkin terasa kurang ringkas saat dibawa

Commencer Trilogic Laptop Backpack memiliki beberapa cara penggunaan. Anda dapat menggunakan sebagai ransel, tas jinjing, bahkan tas selempang. Jika Anda sering menggunakan kendaraan umum, Anda dapat memilih tas ini. Beberapa cara penggunaannya akan memudahkan Anda memakainya tanpa pegal dan lebih nyaman.


Tak hanya memberikan kenyamanan, tas ini juga memiliki kompartemen utama yang lega. Membawa kebutuhan dokumen untuk pekerjaan sekaligus laptop tak menjadi masalah. Jadi, tak perlu lagi membawa beberapa tas dalam satu waktu.

No.9

BodypackPaceline 2.0BPEGB1A61

Mulai dari Rp229.000,00

Bersepeda pada akhir pekan jadi lebih komplet

Kelebihan:

  • Di bagian belakang tas terdapat tali pengait sehingga dapat dipasang di setang sepeda

Kekurangan:

  • Tali pengait di bagian belakang tas hanya menggunakan kancing snap

Bersepeda menjadi hobi yang banyak diminati pada saat pandemi. Sebelum Anda mulai gowes, jangan lupa dengan perlengkapan sanitasi, ya! Agar tak ada barang sanitasi yang tertinggal saat pergi bersepeda, kami rekomendasikan tas dari seri Paceline.


Fanny pack yang ringkas ini dapat digunakan untuk membawa hand sanitizer dan masker cadangan. Dompet dan smartphone pun dapat masuk di dalamnya. Di bagian depan terdapat cantolan untuk membawa topi. Fiturnya komplet, kan? Selain itu, Anda juga bisa menyangkutkan tas ini di setang sepeda karena di bagian belakangnya ada tali pengait.

No.10

BodypackProdiger Battle Ground 2.0 Camera BagBPEIG0818-920000600001

Mulai dari Rp385.000,00

Tas kamera yang multifungsi, aman, dan keren!

Kelebihan:

  • Kompartemen kamera dapat dilepas pasang sehingga tas dapat difungsikan untuk membawa barang lain
  • Ritsleting belakang memungkinkan Anda untuk membawa barang tanpa membuka flap

Kekurangan:

  • Pengaitnya membuat tas lebih keamanan, tetapi kurang praktis

Hobi memotret memang sangat menyenangkan. Anda dapat mengambil gambar-gambar menarik dari balik lensa kamera. Supaya kamera dan lensa aman saat di perjalanan, kami merekomendasikan tas ini. Selain memuat kamera, kompartemen utama tas model selempang yang keren ini dapat memuat tablet 7 inci. 


Pad kameranya juga bisa dilepas pasang sehingga Anda dapat menggunakannya untuk keperluan lain. Tambahan lagi, untuk memaksimalkan keamanan, Bodypack menambahkan ritsleting belakang. Inovasi sederhana ini membuat Anda bisa mengambil kamera tanpa harus membuka flap atas.

Baca juga rekomendasi produk Eigerindo lainnya di sini

Produk-produk yang dimiliki Eigerindo memiliki tempat spesial di hati konsumen. Bagaimana tidak? Kualitas produknya sangat baik dan dijual dengan harga yang terjangkau. Jika Anda tertarik dengan produk dari Eigerindo, kami juga memiliki artikel lain yang membahas hal tersebut. Silakan klik tautan di bawah ini dan temukan produk Eigerindo yang sesuai!

Kesimpulan

Bodypack menawarkan tas dengan desain minimalis tanpa melewatkan fungsionalitas dari produknya. Bisa dibilang bahwa keseluruhan produk Bodypack sangat fungsional. Anda dapat menggunakannya untuk kuliah dan bekerja. Perhatikan kapasitasnya agar sesuai dengan kebutuhan Anda.


Sekian artikel kami kali ini yang membahas tas Bodypack. Semoga Anda merasa terbantu dengan informasi yang kami berikan. Jangan lupa menjadikan artikel ini sebagai referensi Anda saat memilih tas Bodypack. Selamat berbelanja!

Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di artikel, mybest mungkin akan menerima sebagian dari hasil penjualan produk tersebut.
Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya.

Artikel terkait

Artikel populer

Favlist populer