mybest
Blender

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Elektronik rumah tangga
  3. Mixer & blender
  4. 10 Rekomendasi Blender Cosmos Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Blender Cosmos Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Blender Cosmos Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Blender Cosmos Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Blender Cosmos Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Blender Cosmos Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Blender Cosmos Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Anda pasti pernah mendengar nama Cosmos. Merek Cosmos memproduksi beragam alat elektronik yang bagus, seperti rice cooker, mixer, hingga blender. Namun, di artikel kali ini kami akan fokus membahas produk blendernya. Blender produksi Cosmos sangat beragam. Ada blender yang terbuat dari plastik dan kaca. Selain itu, ukurannya pun bervariasi mulai dari 570 ml hingga 2 liter.


Blenz, Trinity, dan On The Go merupakan beberapa seri blender produksi Cosmos. Tiap-tiap blender tersebut memiliki keunggulan yang berbeda. Sebelum memilih blender Cosmos, Anda sebaiknya menyimak poin-poin cara memilih blender Cosmos terlebih dahulu.

Diperbaharui 14/07/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Sekilas tentang Cosmos

Sekilas tentang Cosmos
Sumber: cosmos.id

Cosmos merupakan salah satu merek elektronik rumah tangga asal Indonesia yang sudah ada sejak tahun 1967. Cosmos selalu memegang teguh komitmennya untuk menerapkan standar yang tinggi dalam hal teknologi dan kualitas. 


Di samping itu, Cosmos juga selalu melakukan inovasi dari waktu ke waktu. Salah satu inovasi Cosmos yang cukup fenomenal adalah menciptakan tongolan pada rice cooker supaya nasi jadi lebih pulen. Inovasi tersebut sudah diikuti oleh banyak perusahaan yang memproduksi rice cooker.


Pada 2016 Cosmos menciptakan teknologi Blenz pada blender buatannya. Teknologi tersebut membuat blender buatan Cosmos bisa berhenti dengan sendirinya. Jadi, orang yang menggunakan blender tersebut bisa melakukan kegiatan lain sambil menunggu bahan makanan selesai dihaluskan. Tentunya komitmen dan inovasi yang dilakukan oleh Cosmos tidak hanya mendatangkan konsumen, tetapi juga mendatangkan beragam penghargaan.

Cara memilih blender Cosmos

Cosmos memproduksi beragam blender yang bisa Anda beli di situs e-commerce. Namun, Anda tak boleh lupa memperhatikan poin-poin berikut ini saat memilih blender Cosmos.

1

Tentukan tujuan pengguannya terlebih dahulu

Blender Cosmos terdiri dari beragam varian. Setiap varian blender Cosmos diciptakan untuk tujuan yang berbeda. Oleh sebab itu, sebelum Anda membeli blender Cosmos, Anda harus menentukan tujuan penggunaannya terlebih dahulu. Jadi, blender Cosmos yang Anda beli bisa digunakan secara maksimal.

Food processor, bisa dipakai untuk menggiling daging

Food processor, bisa dipakai untuk menggiling daging
Sumber: cosmos.id

Cosmos meluncurkan beberapa jenis food processor, seperti FP-300 dan FP-313. Food processor Cosmos FP-300 memang berukuran kecil, tetapi alat ini memiliki tombol Turbo Knob yang bisa mempercepat proses menghaluskan makanan. Food processor Cosmos FP-313 memiliki ukuran yang besar sehingga bisa dipakai untuk mengolah bahan makanan dalam jumlah banyak.


Beberapa orang sering menganggap food processor memiliki fungsi yang sama dengan blender. Pendapat itu sebenarnya tidak salah. Namun, ada hal yang membedakan food processor dengan blender.


  • Food processor memiliki pisau yang tajam sehingga bisa digunakan untuk memotong sayuran hingga menggiling daging.

  • Di samping itu, Anda juga bisa menggunakan food processor untuk menghaluskan bahan makanan dan membuat adonan.

  • Pisau food processor yang tajam membuat alat ini bisa dipakai untuk memotong bahan makanan tanpa perlu menambahkan air.

Blender biasa, lebih cocok untuk membuat jus atau menghaluskan bumbu

Blender biasa, lebih cocok untuk membuat jus atau menghaluskan bumbu
Sumber: cosmos.id

Cosmos memproduksi beragam blender, seperti CB-171 P dan CB-172 P, yang memiliki daya tampung 1 liter. Selain itu, Cosmos juga meluncurkan blender yang memiliki daya tampung hingga 2 liter, seperti CB-282G dan CB-282P. Cosmos terus memproduksi blender jenis lainnya, seperti blender seri Blenz yang bisa berhenti sendiri. Jadi, Anda bisa melakukan kegiatan lain sambil menunggu bahan makanan selesai dilakukan. 


Produsen ini juga meluncurkan produk Cosmos On The Go CB-522. Wadah blendernya bisa difungsikan sebagai botol minum. Dengan demikian, Anda tidak perlu repot-repot menuangkan jus ke dalam botol minum. Di samping itu, ada pula blender seri Trinity.


Blender Cosmos bisa dipakai untuk membuat jus, smoothie, serta menghaluskan bahan makanan, misalnya bumbu. Namun, bumbu yang dihaluskan menggunakan blender biasanya meninggalkan bau pada wadah blender. Oleh sebab itu, Cosmos pun melengkapi beberapa produknya dengan alat penggiling bumbu. 

2

Pilih ukuran yang dibutuhkan

Blender yang diproduksi oleh Cosmos memiliki ukuran yang beragam. Jadi, setelah Anda menentukan tujuan penggunaan blender, Anda harus memilih ukuran blender yang sesuai kebutuhan. 

Ukuran 1 liter ke bawah, tidak memakan banyak tempat saat disimpan

Ukuran 1 liter ke bawah, tidak memakan banyak tempat saat disimpan
Sumber: cosmos.id

Apabila Anda hanya menggunakan blender untuk membuat jus, blender berukuran 1 liter ke bawah bisa menjadi pilihan tepat. Blender dengan ukuran 1 liter ke bawah memiliki bentuk yang ramping sehingga tidak memakan banyak tempat saat disimpan. Cosmos CB-171 GR dan Cosmos CB-172 GR merupakan beberapa contoh blender Cosmos dengan ukuran 1 liter.


Jika blender dengan ukuran 1 liter masih terasa besar, Anda bisa memilih blender berukuran di bawah 1 liter. Cosmos On The Go merupakan contoh blender Cosmos yang memiliki ukuran di bawah 1 liter. Food processor yang dikeluarkan oleh Cosmos juga ada yang berukuran di bawah 1 liter, lho! Cosmos FP-300 adalah contohnya.

Ukuran di atas 1 liter, bisa mengolah bahan makanan dalam jumlah besar

Ukuran di atas 1 liter, bisa mengolah bahan makanan dalam jumlah besar
Sumber: cosmos.id

Cosmos tidak hanya memproduksi blender berkapasitas 1 liter ke bawah, tetapi juga memproduksi blender berkapasitas 2 liter. Blender dengan kapasitas besar ini cocok sekali untuk Anda yang sering mengolah bahan makanan dalam jumlah besar. Cosmos CB-282P dan Cosmos CB-282G merupakan contoh blender Cosmos yang berukuran 2 liter. Selain itu, Cosmos juga mengeluarkan blender dengan kapasitas 1,5 liter, seperti blender seri Trinity dan blender seri Blenz CB-801. 


Cosmos juga mengeluarkan food processor dengan kapasitas yang besar. Apabila Anda mencari food processor dengan kapasitas besar, Cosmos FP-313 bisa menjadi jawaban yang tepat. Produk ini memiliki kapasitas hingga 1,2 liter.

3

Perhatikan bahan wadahnya

Blender Cosmos terlihat memiliki wadah yang sama. Padahal, wadah tersebut dibuat dari bahan yang berbeda-beda. Jadi, jangan lupa perhatikan jenis bahan wadahnya karena setiap bahan memiliki keunggulan yang berbeda.

Wadah kaca, tidak mudah tergores dan tidak menyerap bau

Wadah kaca, tidak mudah tergores dan tidak menyerap bau
Sumber: cosmos.id

Wadah blender yang terbuat dari kaca, contohnya Cosmos Blenz CB-812 G, memiliki bobot yang cukup berat. Selain itu, wadah blender dari kaca juga kemungkinan akan lebih mudah pecah saat tidak sengaja terjatuh.


Meskipun demikian, wadah blender dari kaca tetap disukai banyak orang karena tidak mudah tergores saat dipakai menghaluskan es. Hal itu membuat wadah blender tidak berubah warna menjadi kusam meski sering dipakai untuk menghaluskan es. Wadah blender yang terbuat dari kaca juga tidak menyerap bau makanan. Jadikanlah hal ini sebagai bahan pertimbangan Anda saat akan memilih blender berwadah kaca.

Wadah plastik, ringan dan tidak mudah pecah

Wadah plastik, ringan dan tidak mudah pecah
Sumber: cosmos.id

Cosmos Trinity CB-180F dan Cosmos Blenz CB-801 BL merupakan contoh blender Cosmos yang memiliki wadah berbahan plastik. Wadah blender yang terbuat dari plastik memang cenderung menyerap bau. Namun, orang-orang tetap menyukai blender dengan wadah plastik karena ringan.


Wadah blender berbahan plastik juga cenderung mudah tergores dan bisa berubah warna jika terlalu sering dipakai menghaluskan es. Meskipun begitu, wadah blender yang dibuat dari plastik biasanya tidak mudah pecah. Karena itu, masih banyak orang yang memilih blender dengan wadah berbahan plastik.

4

Cari tahu besaran wattnya

Cari tahu besaran wattnya

Saat Anda memilih blender Cosmos jangan lupa perhatikan besaran wattnya karena hal itu akan berpengaruh terhadap kekuatan blender. Blender dengan watt yang besar biasanya memiliki kekuatan yang besar juga. Oleh sebab itu, blender dengan watt yang besar biasanya dapat dipakai untuk mengolah bahan makanan yang keras, seperti es dan biji-bjian.

5

Ketahui fitur tambahan yang disediakan

Ketahui fitur tambahan yang disediakan
Sumber: cosmos.id

Beberapa blender Cosmos memiliki fitur tambahan. thermostat overheat protection dan safety lock system merupakan dua contoh fitur tambahan pada blender Cosmos.


  • Thermostat overheat protection merupakan fitur yang dapat memutuskan arus listrik secara otomatis. Fitur ini akan aktif saat motor mencapai suhu maksimal. Jadi, fitur ini bisa mencegah motor dari kerusakan akibat panas berlebih.

  • Safety lock system merupakan fitur keamanan yang bisa mencegah mesin menyala jika blender belum terpasang dengan benar. Dengan kata lain, mesin tak akan menyala sebelum blender dipasang dengan benar.

  • Beberapa blender Cosmos juga ada yang memiliki fitur Turbo Knob. Fitur ini bisa membantu Anda mempercepat proses menghaluskan bahan makanan.
Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi blender Cosmos terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk blender Cosmos terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

Cosmos

Blender 2 LCB-282P

Cosmos Blender 2 L 1

Mulai dari Rp301.000,00

Menengah

Apa pun keperluannya, blender ini bisa diandalkan

2

Cosmos

Food Processor 300 mlFP-300

Cosmos Food Processor 300 ml 1

Mulai dari Rp225.000,00

Lebih Murah

Fitur Turbo Knob membuat proses mengolah makanan menjadi lebih cepat

3

Cosmos

Blender 2 LCB-282G

Cosmos Blender 2 L 1

Mulai dari Rp267.000,00

Agak Murah

Membuat smoothie lebih mudah dengan 2 mata pisau penghancur es

4

Cosmos

Blender 1 LCB-171P

Cosmos Blender 1 L 1

Mulai dari Rp232.000,00

Agak Murah

Dilengkapi tombol sekali tekan, Anda tidak perlu kerepotan!

5

Cosmos

On The Go – Personal BlenderCB-522

Cosmos On The Go – Personal Blender 1

Mulai dari Rp335.000,00

Agak Mahal

Praktis! Wadah blendernya bisa dijadikan botol jus

6

Cosmos

Blenz – Blender 2 LCB-812 G

Cosmos Blenz – Blender 2 L 1

Mulai dari Rp449.000,00

Lebih Mahal

Keren! Mesinnya bisa berhenti secara otomatis

7

Cosmos

Blenz – Blender 1.5 LCB-801

Cosmos Blenz – Blender 1.5 L 1

Mulai dari Rp384.000,00

Agak Mahal

Lampu indikatornya memastikan blender siap dipakai

8

Cosmos

Trinity – Blender 1.5 LCB-721G

Cosmos Trinity – Blender 1.5 L 1

Mulai dari Rp287.000,00

Menengah

Blender kaca 3 in 1 yang mampu memotong, menghancurkan, dan menghaluskan

9

Cosmos

Blender 1 LCB-172 GR

Cosmos Blender 1 L 1

Mulai dari Rp312.000,00

Menengah

Pisau stainless steel-nya diklaim tidak mudah berkarat

10

Cosmos

Food ProcessorFP-313

Cosmos Food Processor 1

Mulai dari Rp318.000,00

Menengah

Hemat waktu dengan pemrosesan makanan yang lebih cepat!

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

CosmosBlender 2 LCB-282P

Blender 2 L 1
Sumber: cosmos.id
Blender 2 L 2
Sumber: shopee.co.id
Blender 2 L 3
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp301.000,00
Menengah
Harga referensi
Mulai dari Rp301.000,00
Menengah

Apa pun keperluannya, blender ini bisa diandalkan

Blender berukuran kecil memang tidak memakan tempat saat disimpan. Akan tetapi, blender berukuran kecil kurang efisien bila dipakai untuk menghaluskan bahan makanan dalam jumlah besar. Jika Anda memerlukan blender yang bisa menghaluskan banyak bahan makanan, produk ini layak dipertimbangkan.


Dengan kapasitas 2 liter, Anda bisa mengandalkan blender ini untuk membuat jus, smoothie, MPASI, atau menghaluskan bumbu masakan. Anda tidak perlu repot menggunakan beragam alat karena blender ini bisa membantu Anda menghaluskan berbagai bahan. 

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

CosmosFood Processor 300 mlFP-300

Food Processor 300 ml 1
Sumber: cosmos.id
Food Processor 300 ml 2
Sumber: cosmos.id
Food Processor 300 ml 3
Sumber: cosmos.id
Harga referensi
Mulai dari Rp225.000,00
Lebih Murah
Harga referensi
Mulai dari Rp225.000,00
Lebih Murah

Fitur Turbo Knob membuat proses mengolah makanan menjadi lebih cepat

Food processor biasanya hanya dilengkapi dengan satu atau dua tombol saja. Hal itu membuat Anda tidak bisa mempercepat proses menghaluskan makanan. Apabila Anda membutuhkan food processor yang bisa menghaluskan makanan dengan cepat, produk ini bisa menjadi jawaban yang tepat!


Pihak Cosmos melengkapi produk ini dengan tombol Turbo Knob. Tombol tersebut bisa mempercepat proses menghaluskan bahan makanan sehingga Anda pun tidak perlu menunggu lama.

No.3

CosmosBlender 2 LCB-282G

Blender 2 L 1
Sumber: cosmos.id
Blender 2 L 2
Sumber: cosmos.id
Blender 2 L 3
Sumber: cosmos.id
Harga referensi
Mulai dari Rp267.000,00
Agak Murah
Harga referensi
Mulai dari Rp267.000,00
Agak Murah

Membuat smoothie lebih mudah dengan 2 mata pisau penghancur es

Anda gemar membuat smoothie? Jika demikian, coba pertimbangkan produk ini. Dua mata pisau pada blender ini bisa menghancurkan es dengan baik. Dengan demikian, smoothie buatan Anda pasti terasa lebih halus. Produk ini juga dilengkapi dua tombol pengatur kecepatan. Artinya, Anda bisa mengatur kecepatan bilah pisau sesuai kebutuhan. Proses membuat smoothie pasti jadi lebih mudah dan menyenangkan.

No.4

CosmosBlender 1 LCB-171P

Blender 1 L 1
Sumber: cosmos.id
Blender 1 L 2
Sumber: cosmos.id
Harga referensi
Mulai dari Rp232.000,00
Agak Murah
Harga referensi
Mulai dari Rp232.000,00
Agak Murah

Dilengkapi tombol sekali tekan, Anda tidak perlu kerepotan!

Blender biasanya memiliki beberapa tombol. Jika hal ini sering membuat Anda kebingungan, Anda bisa mempertimbangkan Cosmos CB-171P. Seri CB-171P adalah salah satu blender dari Cosmos yang dilengkapi dengan tombol sekali tekan untuk menyalakan dan menghentikan mesin. 


Dengan demikian, Anda tidak perlu repot menekan beragam tombol. Dengan cukup menekan satu tombol, blender akan menyala dan mulai menghaluskan makanan. Cosmos CB-171P juga melengkapi produknya dengan penghalus bumbu kering (dry mill). Selain itu, meskipun harganya cukup terjangkau dan berbodi plastik, blender ini sudah dilengkapi dengan pisau stainless steel

No.5

CosmosOn The Go – Personal BlenderCB-522

On The Go – Personal Blender 1
Sumber: cosmos.id
On The Go – Personal Blender 2
Sumber: cosmos.id
On The Go – Personal Blender 3
Sumber: cosmos.id
Harga referensi
Mulai dari Rp335.000,00
Agak Mahal
Harga referensi
Mulai dari Rp335.000,00
Agak Mahal

Praktis! Wadah blendernya bisa dijadikan botol jus

Anda ingin membuat jus tanpa repot? Anda harus memiliki produk ini. Blender ini mampu menghaluskan buah dengan cepat berkat pisau stainless steel-nya yang kuat dan tajam. 


Setelah itu, Anda tidak perlu menuangkan jus ke dalam botol karena wadah blender ini bisa dijadikan botol jus! Anda hanya perlu mengganti penutup mata pisau dengan penutup botol. Botol berisi jus pun bisa Anda bawa ke mana pun. Sangat praktis!

No.6

CosmosBlenz – Blender 2 LCB-812 G

Blenz – Blender 2 L 1
Sumber: cosmos.id
Blenz – Blender 2 L 2
Sumber: cosmos.id
Blenz – Blender 2 L 3
Sumber: cosmos.id
Harga referensi
Mulai dari Rp449.000,00
Lebih Mahal
Harga referensi
Mulai dari Rp449.000,00
Lebih Mahal

Keren! Mesinnya bisa berhenti secara otomatis

Saat Anda menekan tombol, blender ini akan menggiling bahan makanan selama lima detik dan berhenti selama beberapa saat. Setelah itu, blender akan berputar kembali dan menghaluskan bahan makanan selama empat puluh detik dan berhenti dengan sendirinya. Jadi, Anda tidak perlu repot-repot menekan tombol. Anda yang sering multitasking sepertinya harus memiliki blender ini.

No.7

CosmosBlenz – Blender 1.5 LCB-801

Blenz – Blender 1.5 L 1
Sumber: cosmos.id
Blenz – Blender 1.5 L 2
Sumber: cosmos.id
Blenz – Blender 1.5 L 3
Sumber: cosmos.id
Blenz – Blender 1.5 L 4
Sumber: cosmos.id
Harga referensi
Mulai dari Rp384.000,00
Agak Mahal
Harga referensi
Mulai dari Rp384.000,00
Agak Mahal

Lampu indikatornya memastikan blender siap dipakai

Beberapa blender akan mengeluarkan bunyi "klik" jika sudah terpasang dengan benar. Biarpun demikian, beberapa orang sering tidak menyadari bunyi tersebut. Oleh sebab itu, kami merekomendasikan produk ini.


Cosmos melengkapi produk ini dengan lampu indikator yang akan menyala saat blender siap untuk digunakan. Anda pun bisa mengetahui blender sudah siap dipakai atau belum dengan mudah. Selain berfitur canggih, blender ini juga memiliki dua pilihan warna yang cantik, yakni biru dan merah muda.

No.8

CosmosTrinity – Blender 1.5 LCB-721G

Trinity – Blender 1.5 L 1
Sumber: cosmos.id
Trinity – Blender 1.5 L 2
Sumber: cosmos.id
Trinity – Blender 1.5 L 3
Sumber: cosmos.id
Harga referensi
Mulai dari Rp287.000,00
Menengah
Harga referensi
Mulai dari Rp287.000,00
Menengah

Blender kaca 3 in 1 yang mampu memotong, menghancurkan, dan menghaluskan

Blender Anda membutuhkan waktu lama untuk mengolah bahan makanan? Jika demikian, Anda mungkin perlu menggantinya dengan Cosmos Trinity CB-721 G. Blender ini memiliki tiga jenis pisau yang bisa dipakai memotong, menghancurkan, dan menghaluskan bahan makanan. Proses mengolah makanan pun kemungkinan bisa berlangsung lebih cepat jika menggunakan blender kaca 3-in-1 ini.

No.9

CosmosBlender 1 LCB-172 GR

Blender 1 L 1
Sumber: cosmos.id
Harga referensi
Mulai dari Rp312.000,00
Menengah
Harga referensi
Mulai dari Rp312.000,00
Menengah

Pisau stainless steel-nya diklaim tidak mudah berkarat

Pisau merupakan komponen penting di dalam sebuah blender. Akan tetapi, pisau blender bisa berkarat seiring dengan pemakaian. Untuk mencegahnya, Anda  perlu memilih blender yang dilengkapi pisau stainless steel, seperti produk ini. 


Pisau stainless steel-nya diklaim tidak mudah berkarat dan cenderung lebih kuat. Dengan demikian, blender pun bisa dipakai dalam jangka waktu lama. Blender ini juga didesain kokoh dengan goblet kaca, serta tentunya sudah dilengkapi dry mill dan wet mill.

No.10

CosmosFood ProcessorFP-313

Food Processor 1
Sumber: shopee.co.id
Food Processor 2
Sumber: shopee.co.id
Food Processor 3
Sumber: shopee.co.id
Food Processor 4
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp318.000,00
Menengah
Harga referensi
Mulai dari Rp318.000,00
Menengah

Hemat waktu dengan pemrosesan makanan yang lebih cepat!

Kelebihan:

  • Pemotongan dan pencacahan yang cepat dan merata, menghemat waktu dan tenaga
  • Desain modern dan intuitif membuat penggunaan produk ini nyaman dan mudah dipahami

Kekurangan:

  • Beberapa pengguna melaporkan bahwa produk ini menghasilkan suara yang agak bising selama penggunaan

Dengan desain modern dan performa andal, produk ini adalah solusi mutakhir untuk memudahkan proses pengolahan makanan sehari-hari. Berkat berbagai fungsi yang mencakup pemotongan, pencacahan, dan penggilingan, produk ini menghemat waktu dan usaha dalam persiapan makanan.


Kapasitasnya yang cukup besar membuat produk ini cocok untuk keluarga atau individu yang sering mengadakan acara masak-memasak. Beralihlah ke solusi praktis ini dan nikmati pengalaman memasak yang lebih lancar.

Baca juga rekomendasi blender lainnya di sini

Pembahasan kami di artikel ini memang berfokus pada blender Cosmos. Apabila Anda memerlukan informasi mengenai blender lainnya, kami sudah menyiapkan artikelnya di bawah ini. Ada artikel mengenai blender tangan, blender portable, dan blender mini. Silakan Anda simak pembahasannya melalui tautan yang sudah kami sediakan.

Kesimpulan

Blender yang diproduksi oleh Cosmos sangat beragam. Kapasitasnya juga bervariasi mulai dari 570 ml hingga 2 liter. Selain itu, fitur tambahan yang ada pada setiap blender Cosmos juga berbeda-beda.


Jika Anda menginginkan blender yang bisa dipakai untuk menggiling daging, food processor adalah jawabannya. Akan tetapi, jika Anda hanya menggunakan blender untuk membuat jus, blender biasa sudah cukup. Pembahasan mengenai blender Cosmos sudah kami jabarkan. Sekarang giliran Anda untuk menentukan pilihan!

5 Rekomendasi Blender Cosmos terbaik

No. 1: CosmosBlender 2 LCB-282P

No. 2: CosmosFood Processor 300 mlFP-300

No. 3: CosmosBlender 2 LCB-282G

No. 4: CosmosBlender 1 LCB-171P

No. 5: CosmosOn The Go – Personal BlenderCB-522

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Elektronik rumah tangga
  3. Mixer & blender
  4. 10 Rekomendasi Blender Cosmos Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Produk populer

Emily and Bear Air Fryer 3L
Paninti Hub | EAF-17201Emily and Bear Air Fryer 3L

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.