• 10 Rekomendasi Jam Lanccelot Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021) 1
  • 10 Rekomendasi Jam Lanccelot Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021) 2
  • 10 Rekomendasi Jam Lanccelot Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021) 3
  • 10 Rekomendasi Jam Lanccelot Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021) 4
  • 10 Rekomendasi Jam Lanccelot Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021) 5

10 Rekomendasi Jam Lanccelot Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)

Lanccelot merupakan perusahaan jam tangan lokal yang mengusung kekayaan alam dan budaya Indonesia. Nama Lanccelot sendiri diambil dari nama kesatria Inggris, Lancelot, yang terkenal akan semangat dan jiwa disiplinnya. Brand yang cukup dikenal dengan jam tangan kayunya ini ingin membawa nama Indonesia ke pasar global dengan produk-produknya.


Ada berbagai produk jam tangan dari Lanccelot yang dapat Anda pilih, baik berdasarkan serinya, model, material, maupun harganya. Agar Anda tidak bingung, kami akan mengulas tentang jam tangan Lanccelot dan juga merekomendasikan beberapa produk terbaiknya. Jadi, ikuti terus pembahasannya, ya!

  • Pembaharuan terakhir: 30 April 2021
  • 971 Views
Daftar isi

Apa yang membedakan jam Lanccelot dari brand lainnya?

Sebagai brand jam tangan, Lanccelot memiliki cara unik dalam memberi nama setiap model produknya. Lanccelot memilih nama kesatria dan raja-raja zaman dahulu. Saat membaca deskripsi yang diberikan di situs resminya pun, Anda akan merasa seperti sedang membaca sejarah tentang nama-nama tersebut.


Selain itu, Lanccelot juga ingin mengusung kekayaan alam dan budaya di Indonesia. Hal ini dapat dilihat dari beberapa model jam tangannya yang menggunakan material kayu zebrawood atau jati pasir. Jati pasir sendiri merupakan jenis kayu yang banyak terdapat di seluruh Indonesia.


Lanccelot juga memilih sapphire glass yang tidak mudah tergores sebagai bahan untuk case jam tangannya. Sementara itu, mesin jam tangannya menggunakan Japanese Quartz Movement yang terkenal memiliki tingkat akurasi tinggi. Beberapa model jam tangannya pun mampu bertahan pada kedalaman hingga lima meter.


Meskipun spesifikasinya tak kalah mewah dengan brand terkenal dari luar, harga yang dipatok oleh Lanccelot cukup terjangkau. Hal inilah yang menjadikan Lanccelot berbeda dengan jam tangan lainnya.

Cara memilih jam Lanccelot untuk pria

Berikut ini kami akan mengulas beberapa hal tentang jam tangan Lanccelot. Hal ini dapat menjadi pertimbangan Anda untuk memilih produk terbaik sesuai keinginan.

Pilih berdasarkan seri yang dikeluarkan

Setiap seri jam tangan Lanccelot memiliki ciri khasnya masing-masing. Berikut ini adalah seri-seri jam tangan Lanccelot yang dapat dikenakan oleh para pria.

Seahorse, jam tangan couple dengan penunjuk tanggal

Seahorse merupakan seri jam tangan dari Lanccelot yang ditujukan untuk pasangan. Ciri khasnya adalah angka romawi pada angka dua belas dan adanya penunjuk tanggal. Selain itu, Anda akan menemukan gambar kuda laut di bagian belakang case.


Jam tangan ini dapat bertahan hingga kedalaman lima meter sehingga Anda tetap bisa menggunakannya untuk berenang. Apabila Anda mencari jam tangan untuk dikenakan bersama pasangan, seri ini dapat menjadi pilihan. Sayangnya, produk dari seri ini cukup jarang beredar di pasaran sehingga Anda mungkin harus bersabar untuk mendapatkannya.

Guthrum, memiliki bentuk minimalis dan klasik

Dalam narasinya, seri Guthrum disebut-sebut terinspirasi dari raja Viking di Denmark. Seri ini memiliki simbol trinity knot pada bagian belakang jam tangan. Dalam kebudayaan celtic, simbol ini melambangkan daratan, laut, dan langit.


Pada case jam tangan ini tidak terdapat angka untuk penunjuk waktu. Tampilannya pun menjadi lebih sederhana, tetapi tetap elegan. Sama seperti seri Seahorse, seri ini juga dapat bertahan hingga kedalaman lima meter. Jam tangan ini dapat Anda gunakan untuk berbagai kegiatan, baik formal maupun kasual.

Nero, kombinasi kayu dan kulit

Berbeda dengan seri lainnya, jam tangan seri Nero menggunakan bahan kayu pada bagian case-nya. Kayu yang digunakan pun bermacam-macam jenisnya. Sementara itu, kulit anak sapi dipilih untuk menjadi strap pada seri jam tangan ini. Pada bagian case, jam tangan ini dilengkapi dengan penunjuk tanggal yang terletak di arah angka enam.


Seri ini juga merupakan seri couple sehingga Anda dapat mengenakannya bersama pasangan. Sayangnya, karena menggunakan kayu sebagai materialnya, jam tangan ini tidak tahan terhadap tekanan air.

Aegis, case berbentuk persegi mirip perisai

Aegis merupakan perisai yang digunakan oleh dewi Athena dan dewa Zeus pada mitologi Yunani. Sesuai namanya, Lanccelot menampilkan seri ini dalam bentuk persegi yang mirip dengan bentuk perisai. Seri Aegis hanya memiliki dua jarum penunjuk waktu sehingga tampak lebih elegan.


Tampilannya pun sangat sederhana karena hanya terdapat empat penanda angka dan penunjuk tanggal. Tampilan sederhana seri ini tentunya sesuai dipadupadankan dengan kegiatan kasual Anda, bukan?

Navigator, dilengkapi dial khusus penunjuk detik

Seri Navigator terinspirasi dari navigasi kapal yang sedang berlayar dengan simbol empat mata angin di sisi belakang jam. Pada bagian case, terdapat satu dial besar dan satu dial kecil. Dial besar hanya menunjukkan menit dan jam saja, sementara penunjuk detik terdapat pada dial kecil.


Bentuknya pun terlihat sangat maskulin dengan penunjuk waktu berbentuk angka romawi berukuran besar. Jam tangan seri ini juga dapat bertahan dalam tekanan air hingga lima meter sehingga sangat pas untuk menemani petualangan Anda.

Romans, beberapa model menggunakan material kayu

Ciri khas seri Romans adalah terdapat kalimat Non Desitas, Non Exieris pada bagian case dan belakang jam. Kalimat ini merupakan bahasa latin yang berarti "tidak pernah menyerah". Tampilan jam tangan ini pun terinspirasi dari kerajaan Romawi yang terlihat pada jarum penunjuk jam.


Pada seri Romans, terdapat dua jenis material yang digunakan, yaitu stainless steel dan kayu. Model yang terbuat dari stainless steel dirancang untuk tahan terhadap tekanan air hingga lima meter. Sementara itu, jam tangan dengan material kayu tidak memiliki fitur water-resistant. Jadi, Anda harus berhati-hati saat mengenakannya.


Bentuknya yang kasual dan bahannya yang unik membuat jam tangan ini cocok untuk kegiatan santai. Anda dapat menggunakan jam tangan dengan material stainless steel untuk berolahraga atau tampil santai dengan jam tangan dari material kayu.

Pahami penamaan yang digunakan Lanccelot

Lanccelot terinspirasi dari cerita kesatria, raja, dan dewa-dewi dalam pemberian nama model jam tangannya. Ketika membuka situs web resminya, Anda akan mengetahui alasan di balik penamaan tiap model jam tangan. Anda juga akan mengetahui sejarah tentang nama yang digunakan.


Misalnya saja seri Nero yang terinspirasi dari kaisar Nero, kaisar kelima kerajaan Romawi kuno. Nama raja dan ratu digunakan untuk menamai koleksi jam tangan pada seri ini. Salah satu contohnya adalah Nero King of Ethelstan yang merupakan nama raja dari Anglo-Saxon dan Inggris. Raja Ethelstan yang memerintah rakyatnya dengan bijaksana membuat Lanccelot menggunakan namanya.


Penggunaan nama yang unik seperti ini akan membuat Anda memahami makna terdalam pada setiap karya Lancellot. Selain itu, Anda mungkin dapat berimajinasi menjadi seorang raja ataupun bangsawan saat mengenakan jam tangan Lancellot.

Kenali material yang digunakan

Lanccelot menggunakan berbagai material pada jam tangannya. Untuk dial dome, sapphire glass dipilih karena tahan terhadap goresan. Sementara itu, untuk bagian case dan strap, Lanccelot memilih material kayu, stainless steel, dan kulit sapi muda. Kulit sapi muda dipilih karena memiliki motif yang halus dan bahannya lembut saat terkena kulit. Stainless steel dipilih karena mudah dibentuk dan diwarnai. Stainless steel juga ekonomis sehingga tidak membuat harga jam tangan terlalu mahal.


Material terakhir yang digunakan Lancellot untuk jam tangannya adalah kayu. Material ini dipilih karena Lanccelot ingin menunjukkan kekayaan Indonesia lewat kayu nusantara. Beberapa kayu yang dipakai pada produk Lanccelot adalah zebra wood, ebony, dan walnut. Akan tetapi, penggunaan material kayu menjadikan jam tangan tidak dapat terkena air. Jadi, apabila Anda memilih jam tangan dengan material ini, pastikan untuk tidak mengenakannya saat hujan.

10 Rekomendasi jam Lanccelot terbaik untuk pria

Kami sudah membahas mengenai beberapa hal yang dapat dipertimbangkan saat memilih jam tangan Lanccelot. Simak rekomendasi jam tangan Lanccelot terbaik untuk pria yang telah kami seleksi di bawah ini.

10
SeriNero
Ukuran case39 mm
Material Case: walnut wood・Strap: calf leather
9
SeriAegis
Ukuran case36 mm x 34 mm
MaterialCase: stainless steel・Strap: mesh
8
SeriNero
Ukuran case39 mm
MaterialCase: zebra wood・Strap: calf leather
7
SeriRomans
Ukuran case41 mm
MaterialCase: stainless steel・Strap: calf leather
6
SeriAegis
Ukuran case36 mm x 34 mm
MaterialCase: stainless steel・Strap: calf leather
5
SeriGuthrum
Ukuran case37 mm
MaterialCase: stainless steel・Strap: calf leather
4
SeriNavigator
Ukuran case37 mm
MaterialCase: stainless steel・Strap: calf leather
3
SeriGuthrum
Ukuran case37 mm
MaterialCase: stainless steel・Strap: mesh
2
SeriRomans
Ukuran case41 mm
MaterialMaple wood
1

LanccelotNavigator of Vlad Tepes

Mulai dari Rp 785.000,00

SeriNavigator
Ukuran case37 mm
MaterialCase: stainless steel・Strap: calf leather

Tabel perbandingan produk jam Lanccelot terbaik untuk pria

Gambar produk
1
Lanccelot Navigator of Vlad Tepes 1

Lanccelot

2
Lanccelot Romans King of Bromo 1

Lanccelot

3
Lanccelot Guthrum of Eleusis 1

Lanccelot

4
Lanccelot Navigator of Saladin 1

Lanccelot

5
Lanccelot Guthrum of Janus 1

Lanccelot

6
Lanccelot Aegis of Hannibal 1

Lanccelot

7
Lanccelot Romans King of Legatus 1

Lanccelot

8
Lanccelot Nero King of Edmund 1

Lanccelot

9
Lanccelot Aegis of Arthur 1

Lanccelot

10
Lanccelot Nero King of Bathory 1

Lanccelot

Nama produk

Navigator of Vlad Tepes

Romans King of Bromo

Guthrum of Eleusis

Navigator of Saladin

Guthrum of Janus

Aegis of Hannibal

Romans King of Legatus

Nero King of Edmund

Aegis of Arthur

Nero King of Bathory

Keunggulan

Jam tangan paling diburu dari Lanccelot!

Tampil unik dengan jam tangan berbahan kayu maple

Rantai stainless steel yang tidak hanya formal, tetapi juga modern

Warna hijau yang tampak berani dan elegan

Model yang tak lekang oleh zaman

Stylish dan elegan dengan warna emas dan hitam

Desain klasik yang pas untuk acara formal

Tampilan etnik dengan casing unik dari zebra wood

Warna elegan kerajaan Inggris untuk berbagai suasana

Terinspirasi dari bangsawan Hungaria yang misterius

Harga mulai dariRp 785.000,00Rp 985.000,00Rp 689.000,00Rp 785.000,00Rp 689.000,00Rp 685.000,00Rp 789.000,00Rp 789.000,00Rp 785.000,00Rp 689.000,00
SeriNavigatorRomansGuthrumNavigatorGuthrumAegisRomansNeroAegisNero
Ukuran case37 mm41 mm37 mm37 mm37 mm36 mm x 34 mm41 mm39 mm36 mm x 34 mm39 mm
MaterialCase: stainless steel・Strap: calf leatherMaple woodCase: stainless steel・Strap: meshCase: stainless steel・Strap: calf leatherCase: stainless steel・Strap: calf leatherCase: stainless steel・Strap: calf leatherCase: stainless steel・Strap: calf leatherCase: zebra wood・Strap: calf leatherCase: stainless steel・Strap: meshCase: walnut wood・Strap: calf leather
Tautan produk

Baca juga rekomendasi jam tangan lokal lainnya di sini

Selain Lanccelot, Indonesia memiliki berbagai jam tangan lokal yang tak kalah dengan buatan luar negeri. Apabila Anda ingin mencoba jam tangan merek lokal yang berkualitas, kami memiliki beberapa rekomendasi lainnya di bawah ini.

Kesimpulan

Apakah Anda sudah menentukan pilihan dari rekomendasi jam tangan Lanccelot di atas? Sebagai salah satu brand lokal, Lanccelot tak kalah bersaing dengan merek dari luar negeri. Selain memiliki kualitas yang prima, material kayunya juga memberi kesan etnik.


Jam tangan Lanccelot juga memiliki harga yang relatif terjangkau. Pilihlah jam tangan pria Lanccelot berdasarkan seri, model, dan material yang digunakan. Mari cintai produk dalam negeri!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Ikat Pinggang Terbaik Tipe Ring (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Ikat Pinggang Terbaik Tipe Ring (Terbaru Tahun 2021)
    Selain mencegah celana dan rok melorot, sabuk atau ikat pinggang berperan penting dalam menonjolkan gaya berbusana. Di antara berbagai jenis ikat pinggang, Anda akan menemukan ikat pinggang dengan kepala berbentuk ring atau ring belt. Ring belt merupakan fashion item yang dinilai modis dan praktis.Sabuk tipe ring terbuat dari berbagai macam bahan yang cocok dikenakan baik oleh pria maupun wanita. Di dalam artikel ini, kami akan merekomendasikan ikat pinggang tipe ring yang mudah dibeli di toko online. Apakah Anda siap untuk meningkatkan penampilan Anda hari ini dengan ikat pinggang tipe ring?
    Aksesori pria
    16.077 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Timex Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Timex Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Timex merupakan salah satu merek jam tangan asal Amerika Serikat. Sejak diluncurkan pada tahun 1854, Timex telah menciptakan model jam tangan versatile dengan harga yang cukup terjangkau. Koleksi jam tangannya pun cukup beragam, seperti Timex Waterbury, Timex Fairfield, dan juga beberapa model kolaborasi.Koleksi jam tangannya cocok digunakan oleh berbagai kalangan, baik wanita maupun pria. Kami pun akan merekomendasikan jam tangan Timex terbaik yang dapat Anda beli secara online. Simak ulasannya dalam artikel ini dan temukan model jam tangan Timex favorit Anda!
    Aksesori pria
    7.224 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Tissot Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Tissot Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Tissot adalah merek jam tangan Swiss yang telah mendunia sejak tahun 1853. Desainnya yang elegan dan stylish membuatnya digemari, baik di kalangan pria maupun wanita. Selain itu, Tissot banyak digunakan sebagai jam tangan resmi untuk olahraga karena tingkat akurasinya yang tinggi. Jam tangan antimagnetik, solar-type tactile, dan plastic movement dikenal sebagai karya pertama Tissot.Kali ini, kami akan membahas cara memilih jam tangan Tissot. Setelahnya, akan ada sepuluh rekomendasi produk yang menarik, seperti Heritage, T-Touch, atau Couturier. Temukan jam tangan Tissot yang paling sesuai dengan gaya dan selera Anda!
    Aksesori pria
    8.801 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan OMEGA Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Jam Tangan OMEGA Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    OMEGA adalah satu merek jam tangan asal Swiss yang terkemuka. Merek ini dicintai oleh banyak orang dari berbagai kalangan karena desainnya yang tak lekang waktu dan teknologi yang canggih. Jam tangan OMEGA hanya memiliki empat seri, yaitu Speedmaster, Seamaster, Constellation, dan De Ville. Setiap seri jam OMEGA memiliki karakteristik tersendiri yang membedakan mereka. Karena itu, kali ini kami akan mengupas mengenai cara memilih jam OMEGA yang paling sesuai dengan Anda. Kami juga akan memberikan sepuluh rekomendasi jam tangan OMEGA terbaik untuk Anda. Ayo, temukan jam OMEGA favorit Anda!
    Aksesori pria
    7.850 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Calvin Klein Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Calvin Klein Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Jam tangan milik brand fashion asal Amerika Serikat, Calvin Klein telah mendapat dukungan dari banyak generasi. Penyebabnya, merek ini memiliki desain yang minimalis dan elegan. Banyak orang membelinya karena mudah untuk mendapatkannya. Namun, terdapat beragam seri sehingga sulit untuk memahami produk mana yang terbaik. Oleh karena itu, kami akan memperkenalkan seri jam tangan Calvin Klein beserta cara memilihnya. Kami juga sudah memilih produk yang recommended untuk pria, wanita, maupun jam berdesain unisex. Ayo hiasi pergelangan Anda dengan jam tangan Calvin Klein yang canggih sekaligus stylish!
    Aksesori pria
    1.021 Views
  • 10 Merk Topi Hitam Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Topi Hitam Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Untuk memaksimalkan penampilan, Anda bisa memakai topi sebagai pelengkap fashion Anda. Urusan warna, hitam bisa dijadikan pilihan. Warna hitam memang bisa memberi kesan manly bagi seorang pria. Warna ini juga cenderung netral sehingga cocok dipadukan dengan outfit warna apa pun.Jika Anda sedang mencari topi hitam, kami punya beberapa rekomendasi produk yang bagus. Anda akan menemukan topi hitam polos, topi hitam putih, topi jaring hitam, dan masih banyak lagi. Ada beberapa merk yang kami rekomendasikan juga, seperti Geoff Max, Decathlon, dan topi hitam branded lainnya. Segera disimak, yuk!
    Aksesori pria
    485 Views
  • 10 Merk Jam Tangan Kulit Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Jam Tangan Kulit Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Jam tangan kulit merupakan pelengkap fashion yang sulit untuk ditiadakan karena keistimewaan yang dimilikinya. Keistimewaan ini adalah bahannya awet, nyaman digunakan, serta nuansanya vintage. Karena itu, tidak heran bila ia banyak diminati dan tetap menjadi pilihan yang populer dari waktu ke waktu. Dalam artikel ini, kami akan berbagi tips memilih jam tangan kulit bagus dan sesuai dengan kebutuhan. Kami telah menghimpun sepuluh merk jam tangan kulit pria original, seperti Casio, Fossil, dan Expedition. Jangan lewatkan informasinya dan temukan jam tangan kulit favorit Anda di sini!
    Aksesori pria
    1.026 Views
  • 10 Merk Dompet Panjang Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Dompet Panjang Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Dompet adalah barang esensial yang wajib dimiliki setiap orang. Meski pria umumnya menyukai benda yang simpel dan compact, tak jarang juga ada yang menyukai dompet panjang. Dompet panjang pria bisa menyimpan lebih banyak kartu, lebih rapi, dan tentunya tak kalah fashionable. Jika Anda sedang mencari dompet panjang berbahan kulit atau produk branded, Anda bisa menemukannya di artikel ini. Kami akan merekomendasikan berbagai merk dompet panjang terbaik yang bagus dari Hush Puppies, Eiger, atau Wallts. Jadi, jangan lewatkan dan baca hingga akhir, ya! 
    Aksesori pria
    319 Views
  • 10 Kacamata Merk Oakley Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Kacamata Merk Oakley Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Penikmat olahraga sepeda, lari, hingga golf mungkin sudah tidak asing dengan merk kacamata Oakley. Meskipun tidak semua produknya untuk olahraga, kacamata Oakley identik dengan kesan yang sporty dan mewah. Kacamata Oakley memiliki berbagai varian jenis kacamata, lensa, dan frame yang mungkin membuat Anda bingung memilihnya.Kami akan memberikan Anda tips memilih kacamata Oakley yang bagus khusus untuk para pria. Beberapa seri kacamata Oakley yang terkenal seperti Holbrook dan Airdrop akan kami rekomendasikan untuk Anda.
    Aksesori pria
    199 Views
  • 10 Merk Kacamata Photochromic Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Kacamata Photochromic Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kerjaan Anda menuntut untuk berpindah-pindah tempat dari outdoor ke indoor atau sebaliknya? Mungkin inilah saatnya Anda mempertimbangkan untuk menggunakan kacamata photochromic. Kacamata yang lebih familier disebut kacamata transisi ini bisa menangkal silaunya sinar UV. Jadi, Anda tidak perlu repot bergonta-ganti dari kacamata baca ke kacamata hitam. Ada banyak model dan fungsi kacamata photochromic yang perlu Anda ketahui sebelum memutuskan membelinya. Untuk itu, kami telah menyiapkan tips memilih kacamata photochromic yang bagus untuk Anda. Kacamata transisi bermerek, seperti Oakley, Ray-Ban, dan Shimano juga turut kami ulas di sini. Simak ulasannya, yuk!
    Aksesori pria
    1.707 Views
  • Artikel populer

  • 10 Smartwatch Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Smartwatch Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Penggunaan smartwatch kini berkembang sebagai kebutuhan masyarakat urban, tak terkecuali bagi kaum pria. Jam tangan pintar ini sangat multifungsi dan berguna untuk mendukung aktivitas harian Anda. Anda bisa memanfaatkan fitur smartwatch untuk menerima telepon, berolahraga, dan tracking aktivitas harian Anda. Smartwatch membuat aktivitas Anda terasa lebih praktis, mudah, dan efektif. Apakah Anda berminat membeli smartwatch? Kami punya panduan dan ulasan agar Anda menemukan smartwatch terbaik. Beberapa merk smartwatch yang bagus dan terkenal, seperti Xiaomi, Samsung, Fossil, dan Garmin, akan turut kami review di sini. Yuk, ikuti tips-tips kami.
    Aksesori pria
    142.529 Views
  • 10 Rekomendasi Kacamata Baca Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kacamata Baca Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kacamata baca hadir dengan berbagai jenis dan desain frame yang keren dari tahun ke tahun. Hal ini tidak aneh mengingat kacamata baca sangat diperlukan, terutama bagi pria berusia 40 tahun ke atas. Namun, banyaknya kacamata baca pria branded, seperti Essilor dan William Palmer, mungkin membuat Anda bingung memilihnya. Oleh karena itu, kali ini kami akan memperkenalkan cara memilih kacamata baca pria yang bagus beserta rekomendasi produk terbaiknya. Anda dapat memilih kacamata baca plus atau produk yang modis dan murah. Simak informasinya ya!
    Aksesori pria
    68.129 Views
  • 10 Rekomendasi Apple Watch Band Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Apple Watch Band Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Adanya fitur menarik, seperti GPS dan waterproof membuat Apple Watch diminati oleh banyak orang. Band atau talinya juga kian digandrungi sebagai aksesori. Terdapat berbagai bahan Apple Watch band yang bisa Anda pilih. Misalnya band berbahan nilon dan silikon yang memberikan kesan kasual. Ada juga band berbahan stainless steel dan leather yang cocok digunakan untuk keperluan bisnis.Kali ini, kami akan memberikan tips memilih serta merekomendasikan sepuluh Apple Watch band terbaik. Selain Apple, kami juga menyajikan band dari berbagai merek, seperti Baseus, Spigen, serta SUPCASE. Temukan band pilihan Anda di sini!
    Aksesori pria
    12.447 Views
  • 10 Merk Kacamata Photochromic Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Kacamata Photochromic Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kerjaan Anda menuntut untuk berpindah-pindah tempat dari outdoor ke indoor atau sebaliknya? Mungkin inilah saatnya Anda mempertimbangkan untuk menggunakan kacamata photochromic. Kacamata yang lebih familier disebut kacamata transisi ini bisa menangkal silaunya sinar UV. Jadi, Anda tidak perlu repot bergonta-ganti dari kacamata baca ke kacamata hitam. Ada banyak model dan fungsi kacamata photochromic yang perlu Anda ketahui sebelum memutuskan membelinya. Untuk itu, kami telah menyiapkan tips memilih kacamata photochromic yang bagus untuk Anda. Kacamata transisi bermerek, seperti Oakley, Ray-Ban, dan Shimano juga turut kami ulas di sini. Simak ulasannya, yuk!
    Aksesori pria
    1.707 Views
  • 10 Merk Topi Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Topi Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Topi kini menjadi salah satu fashion item untuk pria yang tidak boleh dilewatkan. Selain untuk melindungi kepala, topi bisa membuat gaya pria menjadi lebih keren. Ada berbagai model topi pria yang bisa dipilih, seperti baseball cap, beanie, flat cap, dan masih banyak lagi.  Bingung memilih jenis topi yang cocok untuk Anda? Jangan khawatir, kami akan membantu memberi rekomendasi topi pria yang bagus untuk dipilih. Selain itu, ada beberapa brand topi terbaik yang akan kami ulas, seperti Vans, Deus ex Machina, atau Herschel. Jadi, jangan lewatkan dan baca terus hingga akhir!
    Aksesori pria
    45.102 Views
  • 10 Jam Tangan Seiko Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Jam Tangan Seiko Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Seiko adalah merek jam terkenal dari Jepang yang menjadi pelopor jam tangan bermesin quartz dan chronograph. Terdapat bermacam produk jam tangan Seiko, mulai dari yang ditujukan untuk aktivitas sehari-hari hingga menyelam. Jam tangan ini memiliki model dan fitur yang canggih, seperti tenaga surya, mekanik, dan radio-controlled. Banyaknya model dan fitur tersebut mungkin membuat Anda bingung dalam memilih. Kali ini, kami akan memberikan tips cara memilihnya, serta merekomendasikan sepuluh jam tangan Seiko terbaik. Seri PRESAGE, ASTRON, hingga GRAND SEIKO ada dalam rekomendasi kami. Silakan disimak sampai akhir, ya!
    Aksesori pria
    32.048 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Daniel Wellington Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Daniel Wellington Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Daniel Wellington merupakan jam tangan populer asal Swedia dengan desainnya yang canggih, timeless, dan simpel. Case-nya yang tipis membuatnya begitu elegan dan nyaman dikenakan. Strap-nya juga dapat diganti sesuai dengan selera dan gaya berpakaian Anda.Ada banyak tipe dan model yang dapat Anda pilih. Barangkali hal ini sedikit membuat Anda bingung untuk menentukan jam tangan yang tepat. Untuk itu, kami akan memaparkan cara memilih jam tangan Daniel Wellington sekaligus mengulas sepuluh produknya khusus untuk Anda. Temukan produk favorit Anda dengan menyimak informasi di bawah ini!
    Aksesori pria
    21.137 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori