• 10 Rekomendasi Jam Lanccelot Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Jam Lanccelot Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Jam Lanccelot Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Jam Lanccelot Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Jam Lanccelot Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Jam Lanccelot Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020)

Lanccelot merupakan perusahaan jam tangan lokal yang mengusung kekayaan alam dan budaya Indonesia. Nama Lanccelot sendiri diambil dari nama kesatria Inggris, Lancelot, yang terkenal akan semangat dan jiwa disiplinnya. Brand yang cukup dikenal dengan jam tangan kayunya ini ingin membawa nama Indonesia ke pasar global dengan produk-produknya.


Ada berbagai produk jam tangan dari Lanccelot yang dapat Anda pilih, baik berdasarkan serinya, model, material, maupun harganya. Agar Anda tidak bingung, kami akan mengulas tentang jam tangan Lanccelot dan juga merekomendasikan beberapa produk terbaiknya. Jadi, ikuti terus pembahasannya, ya!

  • Pembaharuan terakhir: 04 Januari 2021
  • 145 Views
Daftar isi

Apa yang membedakan jam Lanccelot dari brand lainnya?

Sebagai brand jam tangan, Lanccelot memiliki cara unik dalam memberi nama setiap model produknya. Lanccelot memilih nama kesatria dan raja-raja zaman dahulu. Saat membaca deskripsi yang diberikan di situs resminya pun, Anda akan merasa seperti sedang membaca sejarah tentang nama-nama tersebut.


Selain itu, Lanccelot juga ingin mengusung kekayaan alam dan budaya di Indonesia. Hal ini dapat dilihat dari beberapa model jam tangannya yang menggunakan material kayu zebrawood atau jati pasir. Jati pasir sendiri merupakan jenis kayu yang banyak terdapat di seluruh Indonesia.


Lanccelot juga memilih sapphire glass yang tidak mudah tergores sebagai bahan untuk case jam tangannya. Sementara itu, mesin jam tangannya menggunakan Japanese Quartz Movement yang terkenal memiliki tingkat akurasi tinggi. Beberapa model jam tangannya pun mampu bertahan pada kedalaman hingga lima meter.


Meskipun spesifikasinya tak kalah mewah dengan brand terkenal dari luar, harga yang dipatok oleh Lanccelot cukup terjangkau. Hal inilah yang menjadikan Lanccelot berbeda dengan jam tangan lainnya.

Cara memilih jam Lanccelot untuk pria

Berikut ini kami akan mengulas beberapa hal tentang jam tangan Lanccelot. Hal ini dapat menjadi pertimbangan Anda untuk memilih produk terbaik sesuai keinginan.

Pilih berdasarkan seri yang dikeluarkan

Setiap seri jam tangan Lanccelot memiliki ciri khasnya masing-masing. Berikut ini adalah seri-seri jam tangan Lanccelot yang dapat dikenakan oleh para pria.

Seahorse, jam tangan couple dengan penunjuk tanggal

Seahorse merupakan seri jam tangan dari Lanccelot yang ditujukan untuk pasangan. Ciri khasnya adalah angka romawi pada angka dua belas dan adanya penunjuk tanggal. Selain itu, Anda akan menemukan gambar kuda laut di bagian belakang case.


Jam tangan ini dapat bertahan hingga kedalaman lima meter sehingga Anda tetap bisa menggunakannya untuk berenang. Apabila Anda mencari jam tangan untuk dikenakan bersama pasangan, seri ini dapat menjadi pilihan. Sayangnya, produk dari seri ini cukup jarang beredar di pasaran sehingga Anda mungkin harus bersabar untuk mendapatkannya.

Guthrum, memiliki bentuk minimalis dan klasik

Dalam narasinya, seri Guthrum disebut-sebut terinspirasi dari raja Viking di Denmark. Seri ini memiliki simbol trinity knot pada bagian belakang jam tangan. Dalam kebudayaan celtic, simbol ini melambangkan daratan, laut, dan langit.


Pada case jam tangan ini tidak terdapat angka untuk penunjuk waktu. Tampilannya pun menjadi lebih sederhana, tetapi tetap elegan. Sama seperti seri Seahorse, seri ini juga dapat bertahan hingga kedalaman lima meter. Jam tangan ini dapat Anda gunakan untuk berbagai kegiatan, baik formal maupun kasual.

Nero, kombinasi kayu dan kulit

Berbeda dengan seri lainnya, jam tangan seri Nero menggunakan bahan kayu pada bagian case-nya. Kayu yang digunakan pun bermacam-macam jenisnya. Sementara itu, kulit anak sapi dipilih untuk menjadi strap pada seri jam tangan ini. Pada bagian case, jam tangan ini dilengkapi dengan penunjuk tanggal yang terletak di arah angka enam.


Seri ini juga merupakan seri couple sehingga Anda dapat mengenakannya bersama pasangan. Sayangnya, karena menggunakan kayu sebagai materialnya, jam tangan ini tidak tahan terhadap tekanan air.

Aegis, case berbentuk persegi mirip perisai

Aegis merupakan perisai yang digunakan oleh dewi Athena dan dewa Zeus pada mitologi Yunani. Sesuai namanya, Lanccelot menampilkan seri ini dalam bentuk persegi yang mirip dengan bentuk perisai. Seri Aegis hanya memiliki dua jarum penunjuk waktu sehingga tampak lebih elegan.


Tampilannya pun sangat sederhana karena hanya terdapat empat penanda angka dan penunjuk tanggal. Tampilan sederhana seri ini tentunya sesuai dipadupadankan dengan kegiatan kasual Anda, bukan?

Navigator, dilengkapi dial khusus penunjuk detik

Seri Navigator terinspirasi dari navigasi kapal yang sedang berlayar dengan simbol empat mata angin di sisi belakang jam. Pada bagian case, terdapat satu dial besar dan satu dial kecil. Dial besar hanya menunjukkan menit dan jam saja, sementara penunjuk detik terdapat pada dial kecil.


Bentuknya pun terlihat sangat maskulin dengan penunjuk waktu berbentuk angka romawi berukuran besar. Jam tangan seri ini juga dapat bertahan dalam tekanan air hingga lima meter sehingga sangat pas untuk menemani petualangan Anda.

Romans, beberapa model menggunakan material kayu

Ciri khas seri Romans adalah terdapat kalimat Non Desitas, Non Exieris pada bagian case dan belakang jam. Kalimat ini merupakan bahasa latin yang berarti "tidak pernah menyerah". Tampilan jam tangan ini pun terinspirasi dari kerajaan Romawi yang terlihat pada jarum penunjuk jam.


Pada seri Romans, terdapat dua jenis material yang digunakan, yaitu stainless steel dan kayu. Model yang terbuat dari stainless steel dirancang untuk tahan terhadap tekanan air hingga lima meter. Sementara itu, jam tangan dengan material kayu tidak memiliki fitur water-resistant. Jadi, Anda harus berhati-hati saat mengenakannya.


Bentuknya yang kasual dan bahannya yang unik membuat jam tangan ini cocok untuk kegiatan santai. Anda dapat menggunakan jam tangan dengan material stainless steel untuk berolahraga atau tampil santai dengan jam tangan dari material kayu.

Pahami penamaan yang digunakan Lanccelot

Lanccelot terinspirasi dari cerita kesatria, raja, dan dewa-dewi dalam pemberian nama model jam tangannya. Ketika membuka situs web resminya, Anda akan mengetahui alasan di balik penamaan tiap model jam tangan. Anda juga akan mengetahui sejarah tentang nama yang digunakan.


Misalnya saja seri Nero yang terinspirasi dari kaisar Nero, kaisar kelima kerajaan Romawi kuno. Nama raja dan ratu digunakan untuk menamai koleksi jam tangan pada seri ini. Salah satu contohnya adalah Nero King of Ethelstan yang merupakan nama raja dari Anglo-Saxon dan Inggris. Raja Ethelstan yang memerintah rakyatnya dengan bijaksana membuat Lanccelot menggunakan namanya.


Penggunaan nama yang unik seperti ini akan membuat Anda memahami makna terdalam pada setiap karya Lancellot. Selain itu, Anda mungkin dapat berimajinasi menjadi seorang raja ataupun bangsawan saat mengenakan jam tangan Lancellot.

Kenali material yang digunakan

Lanccelot menggunakan berbagai material pada jam tangannya. Untuk dial dome, sapphire glass dipilih karena tahan terhadap goresan. Sementara itu, untuk bagian case dan strap, Lanccelot memilih material kayu, stainless steel, dan kulit sapi muda. Kulit sapi muda dipilih karena memiliki motif yang halus dan bahannya lembut saat terkena kulit. Stainless steel dipilih karena mudah dibentuk dan diwarnai. Stainless steel juga ekonomis sehingga tidak membuat harga jam tangan terlalu mahal.


Material terakhir yang digunakan Lancellot untuk jam tangannya adalah kayu. Material ini dipilih karena Lanccelot ingin menunjukkan kekayaan Indonesia lewat kayu nusantara. Beberapa kayu yang dipakai pada produk Lanccelot adalah zebra wood, ebony, dan walnut. Akan tetapi, penggunaan material kayu menjadikan jam tangan tidak dapat terkena air. Jadi, apabila Anda memilih jam tangan dengan material ini, pastikan untuk tidak mengenakannya saat hujan.

10 Rekomendasi jam Lanccelot terbaik untuk pria

Kami sudah membahas mengenai beberapa hal yang dapat dipertimbangkan saat memilih jam tangan Lanccelot. Simak rekomendasi jam tangan Lanccelot terbaik untuk pria yang telah kami seleksi di bawah ini.

10
SeriNero
Ukuran case39 mm
Material Case: walnut wood・Strap: calf leather
9
SeriAegis
Ukuran case36 mm x 34 mm
MaterialCase: stainless steel・Strap: mesh
8
SeriNero
Ukuran case39 mm
MaterialCase: zebra wood・Strap: calf leather
7
SeriRomans
Ukuran case41 mm
MaterialCase: stainless steel・Strap: calf leather
6
SeriAegis
Ukuran case36 mm x 34 mm
MaterialCase: stainless steel・Strap: calf leather
5
SeriGuthrum
Ukuran case37 mm
MaterialCase: stainless steel・Strap: calf leather
4
SeriNavigator
Ukuran case37 mm
MaterialCase: stainless steel・Strap: calf leather
3
SeriGuthrum
Ukuran case37 mm
MaterialCase: stainless steel・Strap: mesh
2
SeriRomans
Ukuran case41 mm
MaterialMaple wood
1
SeriNavigator
Ukuran case37 mm
MaterialCase: stainless steel・Strap: calf leather

Tabel perbandingan produk jam Lanccelot terbaik untuk pria

Gambar produk
1
Lanccelot Navigator of Vlad Tepes 1

Lanccelot

2
Lanccelot Romans King of Bromo 1

Lanccelot

3
Lanccelot Guthrum of Eleusis 1

Lanccelot

4
Lanccelot Navigator of Saladin 1

Lanccelot

5
Lanccelot Guthrum of Janus 1

Lanccelot

6
Lanccelot Aegis of Hannibal 1

Lanccelot

7
Lanccelot Romans King of Legatus 1

Lanccelot

8
Lanccelot Nero King of Edmund 1

Lanccelot

9
Lanccelot Aegis of Arthur 1

Lanccelot

10
Lanccelot Nero King of Bathory 1

Lanccelot

Nama produk

Navigator of Vlad Tepes

Romans King of Bromo

Guthrum of Eleusis

Navigator of Saladin

Guthrum of Janus

Aegis of Hannibal

Romans King of Legatus

Nero King of Edmund

Aegis of Arthur

Nero King of Bathory

Keunggulan

Jam tangan paling diburu dari Lanccelot!

Tampil unik dengan jam tangan berbahan kayu maple

Rantai stainless steel yang tidak hanya formal, tetapi juga modern

Warna hijau yang tampak berani dan elegan

Model yang tak lekang oleh zaman

Stylish dan elegan dengan warna emas dan hitam

Desain klasik yang pas untuk acara formal

Tampilan etnik dengan casing unik dari zebra wood

Warna elegan kerajaan Inggris untuk berbagai suasana

Terinspirasi dari bangsawan Hungaria yang misterius

HargaRp 785.000,00Rp 985.000,00Rp 689.000,00Rp 785.000,00Rp 689.000,00Rp 685.000,00Rp 789.000,00Rp 789.000,00Rp 785.000,00Rp 689.000,00
SeriNavigatorRomansGuthrumNavigatorGuthrumAegisRomansNeroAegisNero
Ukuran case37 mm41 mm37 mm37 mm37 mm36 mm x 34 mm41 mm39 mm36 mm x 34 mm39 mm
MaterialCase: stainless steel・Strap: calf leatherMaple woodCase: stainless steel・Strap: meshCase: stainless steel・Strap: calf leatherCase: stainless steel・Strap: calf leatherCase: stainless steel・Strap: calf leatherCase: stainless steel・Strap: calf leatherCase: zebra wood・Strap: calf leatherCase: stainless steel・Strap: meshCase: walnut wood・Strap: calf leather
Tautan produk

Baca juga rekomendasi jam tangan lokal lainnya di sini

Selain Lanccelot, Indonesia memiliki berbagai jam tangan lokal yang tak kalah dengan buatan luar negeri. Apabila Anda ingin mencoba jam tangan merek lokal yang berkualitas, kami memiliki beberapa rekomendasi lainnya di bawah ini.

Kesimpulan

Apakah Anda sudah menentukan pilihan dari rekomendasi jam tangan Lanccelot di atas? Sebagai salah satu brand lokal, Lanccelot tak kalah bersaing dengan merek dari luar negeri. Selain memiliki kualitas yang prima, material kayunya juga memberi kesan etnik.


Jam tangan Lanccelot juga memiliki harga yang relatif terjangkau. Pilihlah jam tangan pria Lanccelot berdasarkan seri, model, dan material yang digunakan. Mari cintai produk dalam negeri!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Kacamata Baca Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kacamata Baca Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Presbiopi atau rabun dekat adalah ketidakmampuan mata untuk melihat atau membaca dengan jelas tulisan yang berada dalam jarak dekat. Biasanya presbiopi menyerang lansia, tetapi kini anak muda pun sudah ada yang mengalami presbiopi. Penderita biasanya harus menggunakan kacamata baca plus untuk bisa melihat dengan jelas.Kacamata baca kini tersedia dalam beragam jenis, harga, dan desain frame yang bervariasi. Saat ini kami akan memperkenalkan 10 produk kacamata baca yang populer. Selain itu, kami juga akan menjelaskan bagaimana cara memilih kacamata baca dengan tepat. Simak informasinya ya!
    Aksesori pria
    49.504 Views
  • 10 Rekomendasi Suspender Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Suspender Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Suspender atau sabuk gantung merupakan aksesori berupa sabuk yang dipasang di bagian bahu sampai ke bawah pinggang. Di negara tertentu, terdapat image bahwa suspender biasanya dipakai oleh pria berperut buncit saja. Sebenarnya, tidak hanya untuk pria, tetapi wanita hamil atau yang ingin terlihat lebih ramping pun bisa menggunakan suspender.Di artikel kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih suspender kepada Anda. Kami pun akan memberikan rekomendasi suspender terbaik yang mudah Anda beli di online shop kesayangan. Selamat membaca!
    Aksesori pria
    4.549 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Tissot Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Tissot Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Tissot adalah merek jam tangan Swiss yang telah mendunia sejak tahun 1853. Desainnya yang elegan dan stylish membuatnya digemari, baik di kalangan pria maupun wanita. Selain itu, Tissot banyak digunakan sebagai jam tangan resmi untuk olahraga karena tingkat akurasinya yang tinggi. Jam tangan antimagnetik, solar-type tactile, dan plastic movement dikenal sebagai karya pertama Tissot.Kali ini, kami akan membahas cara memilih jam tangan Tissot. Setelahnya, akan ada sepuluh rekomendasi produk yang menarik, seperti Heritage, T-Touch, atau Couturier. Temukan jam tangan Tissot yang paling sesuai dengan gaya dan selera Anda!
    Aksesori pria
    6.552 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Daniel Wellington Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Daniel Wellington Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Daniel Wellington merupakan jam tangan populer asal Swedia dengan desainnya yang canggih, timeless, dan simpel. Case-nya yang tipis membuatnya begitu elegan dan nyaman dikenakan. Strap-nya juga dapat diganti sesuai dengan selera dan gaya berpakaian Anda.Ada banyak tipe dan model yang dapat Anda pilih. Barangkali hal ini sedikit membuat Anda bingung untuk menentukan jam tangan yang tepat. Untuk itu, kami akan memaparkan cara memilih jam tangan Daniel Wellington sekaligus mengulas sepuluh produknya khusus untuk Anda. Temukan produk favorit Anda dengan menyimak informasi di bawah ini!
    Aksesori pria
    16.222 Views
  • 10 Rekomendasi Smartwatch Garmin Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Smartwatch Garmin Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Penggunaan smartwatch kini makin lazim sehingga fitur dan desainnya pun makin beragam. Garmin merupakan salah satu merek smartwatch ternama yang banyak diminati karena kualitas dan desainnya. Banyak produk smartwatch yang telah dikeluarkan oleh Garmin. Namun, bagaimana cara memilih smartwatch Garmin yang paling tepat untuk Anda?Dalam artikel ini, kami akan memberi tips cara memilih smartwatch Garmin yang sesuai kebutuhan Anda. Tidak ketinggalan, kami juga memberi rekomendasi produk terbaik, seperti Forerunner 245 Music, Vívofit 3, fēnix 6X, dan lainnya. Anda tentu sudah tidak sabar, bukan? Silakan dibaca hingga tuntas!
    Aksesori pria
    5.934 Views
  • 10 Rekomendasi Bucket Hat Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Bucket Hat Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Topi yang menyerupai ember atau bucket hat dulunya dikenal sebagai topi para nelayan. Kini, bucket hat bertransformasi menjadi salah satu fashion item yang dapat menunjang penampilan. Bucket hat dapat digunakan semua kalangan, baik tua ataupun muda, serta pria dan wanita. Banyaknya desain dan variasi bucket hat yang beredar mungkin akan membingungkan Anda.Kali ini, kami akan memberikan tips untuk memilih bucket hat dan sepuluh rekomendasi produk terbaik. Anda akan menemukan bucket hat dari sejumlah merek, seperti Under Armour, Kamengski, dan Lucky Cla. Sudah siap menambah koleksi topi Anda?
    Aksesori pria
    2.097 Views
  • 10 Rekomendasi Peci Hitam Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Peci Hitam Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Bagi pria muslim, salah satu item pelengkap ibadah favorit adalah peci hitam. Selain merupakan sunah dari Rasulullah, memakai peci membuat outfit ibadah makin maksimal. Saat ini, model peci hitam sangat beragam, mulai dari peci rajut, songkok, pakol, dan lainnya. Bahkan, ada beberapa produk yang bisa Anda gunakan untuk berbagai kegiatan selain ibadah.Karena pilihan yang beragam, kami akan memberikan tips cara memilihnya agar Anda tidak salah pilih. Selain itu, kami juga akan memberikan rekomendasi produk dari beberapa merek, seperti Samase, Wadimor, dan Zayidan. Selamat membaca dan pilih produk kesukaan Anda!
    Aksesori pria
    2.928 Views
  • 10 Rekomendasi Topi EIGER Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Topi EIGER Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Topi tidak hanya berfungsi sebagai pelindung kepala dari terik sinar matahari saja. Aksesori ini juga bisa menambah gaya bagi pemakainya di berbagai kegiatan. EIGER, salah satu merek peralatan outdoor lokal juga memiliki banyak koleksi topi. Mulai dari KALIMANTAN 1.0, BREEZIN BEANIES, hingga LATIMOJONG HATS.Jika Anda bingung memilih topi EIGER yang hendak dibeli, kami akan berikan beberapa tips cara memilihnya. Di artikel ini kami juga akan memberikan rekomendasi topi EIGER terbaik untuk Anda. Tentu saja tiap produknya memiliki model dan tujuan kegiatan yang berbeda. Jadi, jangan sampai dilewatkan, ya!
    Aksesori pria
    1.438 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Seiko Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Seiko Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020)
    Seiko adalah salah satu merek yang wajib ada dalam daftar pilihan jam tangan Anda. Setiap produknya memiliki kualitas yang sangat baik dengan model modern dan fitur yang canggih. Seiko juga memiliki sederetan produk jam tangan untuk menemani para pria yang banyak beraktivitas setiap harinya. Kali ini, kami akan memberikan tips cara memilih jam tangan Seiko terbaik untuk pria. Kami juga akan merekomendasikan sepuluh produk jam tangan Seiko terbaik untuk Anda. Seri Astron, Presage, Prospex adalah beberapa di antaranya. Silakan simak artikel ini sampai selesai, ya!
    Aksesori pria
    188 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Casio Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Casio Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020)
    Merek jam tangan Casio yang berasal dari Jepang ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, baik dari segi model, fungsi, maupun keawetannya. Casio memiliki seri jam tangan yang laku keras di pasar, seperti G-Shock, Baby-G, atau Edifice. Meskipun bodinya cukup besar, jam Casio tetap memiliki keunikan yaitu cocok dipakai untuk acara kasual ataupun outdoor.Jika Anda sedang mencari jam tangan Casio untuk pria, bacalah artikel ini sampai habis. Kami akan membahas cara memilih jam tangan Casio dan menyediakan beberapa rekomendasi produk terbaiknya. Mari dipilih!
    Aksesori pria
    123 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Smartwatch Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Smartwatch Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Smartwatch merupakan gadget praktis yang bisa digunakan sebagai jam tangan dan dioperasikan bersama smartphone. Fungsi smartwatch sangat beragam, seperti mengukur tekanan darah, detak jantung, jam tidur, dan lainnya. Bahkan, smartwatch terbaru juga dilengkapi dengan fitur pembayaran elektronik maupun kartu kredit. Supaya tidak bingung dalam memilih, simaklah cara memilih smartwatch sesuai kebutuhan Anda berikut ini. Kami juga memberikan sepuluh rekomendasi produk smartwatch terbaik dari berbagai merek, seperti Garmin, Samsung, Apple, dan lainnya. Cek artikel ini sampai akhir dan temukan smartwatch yang Anda butuhkan!
    Aksesori pria
    102.012 Views
  • 10 Rekomendasi Kacamata Baca Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kacamata Baca Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Presbiopi atau rabun dekat adalah ketidakmampuan mata untuk melihat atau membaca dengan jelas tulisan yang berada dalam jarak dekat. Biasanya presbiopi menyerang lansia, tetapi kini anak muda pun sudah ada yang mengalami presbiopi. Penderita biasanya harus menggunakan kacamata baca plus untuk bisa melihat dengan jelas.Kacamata baca kini tersedia dalam beragam jenis, harga, dan desain frame yang bervariasi. Saat ini kami akan memperkenalkan 10 produk kacamata baca yang populer. Selain itu, kami juga akan menjelaskan bagaimana cara memilih kacamata baca dengan tepat. Simak informasinya ya!
    Aksesori pria
    49.504 Views
  • 10 Rekomendasi Topi Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Topi Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020)
    Dari yang awalnya bertujuan untuk melindungi kepala, kini topi berubah menjadi salah satu fashion item yang wajib dimiliki. Para pria mengenakan topi supaya tampil lebih gaya, sekaligus menunjukkan fashion statement mereka. Pemakaian topi jenis tertentu juga bisa memperkuat citra diri yang hendak ditampilkan.Kali ini, kami akan merekomendasikan beberapa jenama ternama yang memproduksi topi untuk pria, mulai dari Adidas, Champion, hingga Eiger. Tak lupa juga, kami akan memberikan informasi mengenai jenis-jenis topi serta bagaimana cara memilih topi terbaik. Siapkan diri Anda untuk pembahasan lebih jauh.
    Aksesori pria
    33.883 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Seiko Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Seiko Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Seiko adalah merek jam terkenal dari Jepang yang menjadi pelopor jam tangan bermesin quartz dan chronograph. Terdapat bermacam produk jam tangan Seiko, mulai dari yang ditujukan untuk aktivitas sehari-hari hingga menyelam. Jam tangan ini memiliki model dan fitur yang canggih, seperti tenaga surya, mekanik, dan radio-controlled. Banyaknya model dan fitur tersebut mungkin membuat Anda bingung dalam memilih. Kali ini, kami akan memberikan tips cara memilihnya, serta merekomendasikan sepuluh jam tangan Seiko terbaik. Seri PRESAGE, ASTRON, hingga GRAND SEIKO ada dalam rekomendasi kami. Silakan disimak sampai akhir, ya!
    Aksesori pria
    23.208 Views
  • 10 Rekomendasi Dompet Kulit Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Dompet Kulit Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020)
    Dompet kulit menjadi salah satu jenis dompet favorit kalangan pria karena memberi kesan berwibawa, keren, dan stylish. Selain itu, dompet kulit juga terkenal lebih awet dan tahan lama. Apakah Anda juga penggemar dompet jenis ini?Nah, kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih dompet kulit. Tak lupa kami pun akan merekomendasikan beberapa produk dompet kulit, seperti Brodo dan Voyej untuk Anda pilih. Ada banyak ragam dompet kulit, mulai dari yang murah hingga mahal, buatan lokal maupun luar negeri. Penasaran dengan rekomendasi kami lainnya? Mari simak artikel berikut! 
    Aksesori pria
    10.775 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Analog G-Shock Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Analog G-Shock Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Sejak tahun 1983, Casio telah merilis koleksi G-Shock yang dikenal andal dan memiliki desain yang beragam. Kebanyakan masyarakat mengenal G-shock sebagai jam digital yang awet dan tahan banting.  Pada kenyataannya, G-Shock juga mengeluarkan jam tangan analog beragam seri mulai dari G'MIX, MASTER OF G, hingga MR-G.Kali ini, kami akan memperkenalkan cara memilih jam tangan analog dari G-Shock. Kami juga memberikan sepuluh rekomendasi produk yang dapat Anda bandingkan mulai dari segi harga hingga fungsinya. Simak artikel ini hingga akhir dan temukan jam tangan analog impian Anda! 
    Aksesori pria
    21.263 Views
  • 10 Rekomendasi Bucket Hat Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Bucket Hat Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Topi yang menyerupai ember atau bucket hat dulunya dikenal sebagai topi para nelayan. Kini, bucket hat bertransformasi menjadi salah satu fashion item yang dapat menunjang penampilan. Bucket hat dapat digunakan semua kalangan, baik tua ataupun muda, serta pria dan wanita. Banyaknya desain dan variasi bucket hat yang beredar mungkin akan membingungkan Anda.Kali ini, kami akan memberikan tips untuk memilih bucket hat dan sepuluh rekomendasi produk terbaik. Anda akan menemukan bucket hat dari sejumlah merek, seperti Under Armour, Kamengski, dan Lucky Cla. Sudah siap menambah koleksi topi Anda?
    Aksesori pria
    2.097 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori