1. TOP
  2. >
  3. Fashion wanita
  4. >
  5. Tas wanita
  6. >
  7. 10 Rekomendasi Tas Gosh Terbaik (Terbaru Tahun 2023)
  • 10 Rekomendasi Tas Gosh Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 1
  • 10 Rekomendasi Tas Gosh Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 2
  • 10 Rekomendasi Tas Gosh Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 3
  • 10 Rekomendasi Tas Gosh Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 4
  • 10 Rekomendasi Tas Gosh Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 5

10 Rekomendasi Tas Gosh Terbaik (Terbaru Tahun 2023)

Bagi penggemar tas dengan model dan corak yang colorful, Anda pasti tak asing dengan merek Gosh. Brand ini menawarkan produk dengan ciri khas funky dan cheerful. Siapa saja yang memakainya pasti akan terlihat stylish. Selain itu, tas yang ditawarkan oleh Gosh banyak sekali macamnya, mulai dari clutch, shoulder bag, hingga backpack. 


Nah, di artikel ini kami akan memberikan tips memilih tas Gosh terbaru yang bagus agar Anda tidak salah pilih. Tak ketinggalan, rekomendasi produk terbaik pun akan kami ulas khusus untuk Anda. Untuk itu, baca dari awal hingga akhir, ya!

Diperbaharui 04-04-2022
Penyunting
mybest, Inc.
Tim editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim editorial mybest
  • Konten ini dibuat secara independen oleh mybest. Kami mungkin menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen dan/atau pemasangan iklan. Namun, produsen dan lainnya tidak terlibat dalam isi konten ataupun penentuan peringkat.
  • Silakan lihat kebijakan editorial mybest untuk detailnya
Produk di bawah ini diurutkan secara mandiri oleh tim editorial mybest berdasarkan hasil riset di berbagai sumber pada 13 Januari 2023.

Gosh, brand fashion bergaya anak muda

Gosh merupakan salah satu merek fashion yang memiliki lisensi dari Italia. Brand ini pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 1998. Sejak saat itu, Gosh dikenal dan digemari oleh para wanita Indonesia, khususnya para remaja. 


Produk-produk dari Gosh terinspirasi dari style Harajuku Jepang dan K-pop. Meskipun memiliki desain dan model yang colorful dan up-to-date, tidak sedikit wanita dewasa yang jatuh hati pada produk-produknya.


Selain mengeluarkan alas kaki yang kece, Gosh juga menawarkan tas dengan desain yang menarik hati. Modelnya pun cukup beragam, ada backpack, sling bag, handbag, hingga shoulder bag. Tentu saja warna dan coraknya kental dengan ciri khas dari Gosh itu sendiri, yaitu cheerful dan funky!

Cara memilih tas Gosh

Nah, sebelum masuk ke dalam rekomendasi produk terbaik, di bawah ini kami akan menjelaskan tiga poin cara memilih tas Gosh yang tepat. Simak, yuk!

① Kenali model tasnya

Pertama, Anda perlu mengenali model tas Gosh. Tentu saja setiap orang memiliki seleranya masing-masing. Ada yang suka memakai backpack untuk bepergian, tetapi ada juga yang nyaman memakai sling bag. Nah, di bawah ini kami akan menjelaskan kelebihan dari setiap model tas Gosh yang ada.

Backpack, praktis membawa banyak barang

Bagi Anda yang suka bepergian atau meletakkan banyak barang di dalam tas, backpack bisa dijadikan pilihan yang tepat. Didesain dengan dua tali yang lebar dan kuat, beban tas pun menjadi seimbang. 


Backpack dari Gosh memiliki banyak kompartemen yang biasanya terdiri dari kantong utama serta kantong pada bagian depan atau samping. Dengan begitu, pakaian, payung, tumbler, hingga buku pun bisa muat dimasukkan ke dalam tas. Bahkan, Gosh juga menawarkan backpack dengan tali pendek sehingga bisa dicangklongkan ke bahu.

Shoulder bag, berikan kesan yang simpel

Seperti namanya, shoulder bag merupakan tas yang dipakai dengan cara disampirkan di bahu. Umumnya tali pada shoulder bag tidak terlalu panjang sehingga Anda bisa menyampirkannya di salah satu bahu yang dirasa nyaman.


Shoulder bag memiliki kesan yang santai dan simpel sehingga cocok Anda gunakan saat pergi ke mall. Namun, Gosh juga memiliki produk dengan desain yang terlihat stylish dengan motif full print. Nah, shoulder bag tersebut akan cocok menemani Anda saat pergi ke kantor.

Clutch, cocok menyimpan barang-barang kecil kesayangan

Clutch merupakan pilihan terbaik jika Anda suka meletakkan barang-barang kecil ke dalam tas. Bentuk dari clutch rata-rata kotak atau persegi panjang sehingga cocok untuk meletakkan handphone atau uang. Gosh memiliki clutch dengan desain yang menarik. Sebagai contoh, beberapa produk ada yang memiliki lanyard untuk mempermudah Anda ketika menentengnya.

Handbag, ciptakan look yang anggun dan luwes

Nah, untuk Anda yang ingin mendapatkan kesan feminin nan anggun saat memakai tas, pilih saja model handbag. Tas ini berukuran sedang atau tidak terlalu besar. Selain itu, handbag juga mempunyai tali atau pegangan kokoh di bagian atas sehingga Anda pun lebih mudah menjinjingnya.


Anda bisa memakai handbag untuk menghadiri berbagai kegiatan, mulai dari formal hingga nonformal. Untuk kesan yang santai, Anda bisa memilih handbag Gosh dengan corak colorful atau desain yang cute. Di sisi lain, handbag dengan warna yang netral dan desain yang minimalis cocok untuk dipakai ketika menghadiri acara formal.

Sling bag, memiliki bentuk yang beragam

Dibandingkan shoulder bag, tas model sling bag memiliki ukuran yang lebih kecil. Ciri khas dari tas ini adalah memiliki satu tali yang panjang. Beberapa produk menawarkan tali yang bisa diatur panjang dan pendeknya. Selain itu, bentuk sling bag dari Gosh juga tergolong banyak variasinya.


Sama seperti handbag, sling bag pun cocok dipakai untuk acara resmi dan santai. Beberapa produk Gosh yang memiliki hiasan berwarna keemasan akan cocok dipakai menghadiri pesta. Namun, sling bag dengan warna yang standout juga pas Anda pakai ketika hangout bersama kawan.

② Perhatikan material tas yang akan dipilih

Setelah menentukan model tasnya, saatnya Anda mengenali materialnya. Tas dari Gosh dibuat dari berbagai macam bahan, seperti PU (polyurethane), synthetic leather, hingga nylon. Bahan-bahan tersebut pun memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Yuk, cari tahu lebih lanjut!


  • Apakah Anda mencari tas dengan look seperti bahan kulit asli dengan harga yang lebih terjangkau? Pilihlah tas berbahan synthetic leather atau PU. Bahan ini dibuat dari proses kimiawi dan teksturnya menyerupai kulit asli. Meskipun imitasi, warna tas synthetic leather awet dan tidak mudah pudar, lho. Namun, pastikan untuk menyimpannya di tempat kering agar tidak cepat rusak, ya.

  • Selanjutnya, tas yang terbuat dari bahan nylon pun tergolong awet dan kuat. Dengan begitu, Anda bisa membawa banyak barang tanpa takut tas akan robek atau cepat rusak. Ditambah lagi, tampilan tas berbahan nylon tidak kalah menarik dari tas kulit, kok.

10 Rekomendasi tas Gosh terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk tas Gosh terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Produk
Gambar
Harga terendah
Poin
1

Gosh

Lunaria 658 Sling Bag

Gosh Lunaria 658 Sling Bag 1枚目

Tekstur pleat-nya berikan kesan feminin sekaligus kasual

2

Gosh

Zinnia 736 Multifunction Backpack

Gosh Zinnia 736 Multifunction Backpack 1枚目

Tampil modis ke kampus dengan aksen quilted-nya

3

Gosh

Lunaria 703 Shoulder Bag

Gosh Lunaria 703 Shoulder Bag 1枚目

Ukurannya besar, barang pun bisa muat banyak

4

Gosh

Viola 815 Casual Clutch

Gosh Viola 815 Casual Clutch 1枚目

Simpel dan praktis, siap membawa barang-barang kecil Anda

5

Gosh

Lunaria 613 Shoulder Bag

Gosh Lunaria 613 Shoulder Bag 1枚目

Shoulder bag mini yang bikin tampilan makin girly

6

Gosh

Lunaria 732 Sling Bag

Gosh Lunaria 732 Sling Bag 1枚目

Simpel, tetapi tetap kekinian berkat logo embellisment-nya

7

Gosh

Amaryllis 712 Hand Bag

Gosh Amaryllis 712 Hand Bag 1枚目

Aksesoris rantai dengan pernak-pernik yang cute

8

Gosh

Viola 796 Casual Clutch

Gosh Viola 796 Casual Clutch 1枚目

Maksimalkan gaya santai nan chic Anda

9

Gosh

Amaryllis 722 Hand Bag

Gosh Amaryllis 722 Hand Bag 1枚目

Desainnya memukau dengan sentuhan warna yang mewah

10

Gosh

Zinnia 792 Backpack

Gosh Zinnia 792 Backpack 1枚目

Desain dan ukurannya pas untuk si kecil

Perincian produk
Close
No.1

GoshLunaria 658 Sling Bag

Mulai dari Rp549.000,00

Tekstur pleat-nya berikan kesan feminin sekaligus kasual

Sling bag mini ini cocok untuk Anda yang ingin melengkapi gaya kasual dengan sedikit sentuhan feminin. Kesan santai yang hadir karena crossbody strap-nya berpadu dengan tekstur pleat yang cantik. 


Tak heran apabila casual look Anda kian memikat saat mengenakannya. Ditambah lagi, meski ukurannya mungil, tas ini memiliki dua kompartemen utama dan dua kantong tambahan. Jadi, kapasitasnya dijamin lebih dari cukup untuk membawa dompet dan handphone Anda.

No.2

GoshZinnia 736 Multifunction Backpack

Mulai dari Rp599.000,00

Tampil modis ke kampus dengan aksen quilted-nya

Apakah Anda ingin tampil lebih modis saat pergi ke kampus? Gampang! Lengkapi saja campus look Anda dengan Zinia 736 Multifunction Backpack ini. Tas Gosh ransel ini dilengkapi aksen quilted dan sentuhan warna gold yang dapat membuat gaya Anda lebih modis.


Lalu, karena kompartemen penyimpanannya cukup luas, Anda pun bisa meletakkan binder dan alat tulis lain di dalamnya. Bukan itu saja, tas ini memiliki handel rantai berukuran pendek sehingga dapat dicangklongkan di bahu layaknya shoulder bag. Menarik, ya!

No.3

GoshLunaria 703 Shoulder Bag

Mulai dari Rp599.000,00

Ukurannya besar, barang pun bisa muat banyak

Tas Gosh satu ini kami rekomendasikan untuk Anda yang sering membawa barang dalam jumlah banyak saat bepergian. Ukurannya yang relatif besar akan memastikan barang-barang penting Anda tidak ada yang tertinggal.


Binder, handphone, dompet, bahkan makeup pouch pun bisa masuk ke dalamnya. Lalu, karena terbuat dari bahan PU yang lembut, Anda akan merasa nyaman menggunakannya untuk aktivitas sehari-hari.

No.4

GoshViola 815 Casual Clutch

Mulai dari Rp179.000,00

Simpel dan praktis, siap membawa barang-barang kecil Anda

Jika Anda sedang mencari tas Gosh yang simpel dan praktis dibawa sehari-hari, produk ini bisa dipertimbangkan. Strap pendek di bagian samping memudahkan Anda membawanya, cukup gantungkan saja di pergelangan tangan.


Selain itu, Viola 815 Casual Clutch juga cocok untuk menyimpan dompet dan smartphone karena ukurannya cukup memadai. Dengan lebar sebesar 7 cm, tas Gosh kuning ini relatif lega untuk membawa dua smartphone sekaligus.

No.5

GoshLunaria 613 Shoulder Bag

Mulai dari Rp599.000,00

Shoulder bag mini yang bikin tampilan makin girly

Lunaria 613 Shoulder Bag ini memiliki ukuran 21 cm x 6 cm x 14,5 cm dengan aksen tiga dimensi yang girly. Ukurannya cukup kecil sehingga nyaman dibawa dan tidak memakan tempat. Sementara itu, dari segi desain, tas ini hadir dengan taburan metal studs yang kian mempermanis tampilannya.


Handelnya pun terbuat dari kombinasi metal dan PU leather sehingga membuat visualnya terlihat simple yet sophisticated. Hand bag ini jelas menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang sedang mencari tas berukuran kecil dengan desain yang manis.

No.6

GoshLunaria 732 Sling Bag

Mulai dari Rp549.000,00

Simpel, tetapi tetap kekinian berkat logo embellisment-nya

Jika Anda ingin tampil simpel, tetapi tidak ingin terlihat jadul, produk yang satu ini adalah pilihannya. Bentuk dan motif polosnya akan memberikan kesan minimalis pada penampilan Anda. Namun, kehadiran logo embellisment pada handel tas mampu menghadirkan nuansa kekinian yang melekat kuat. Tampil stylish tak mesti selalu tampak heboh, bukan?

No.7

GoshAmaryllis 712 Hand Bag

Mulai dari Rp549.000,00

Aksesoris rantai dengan pernak-pernik yang cute

Jika Anda menyukai tas dengan desain atau model yang cute, Gosh punya handbag dengan model yang imut, lho! Tas Gosh selempang ini hadir dengan dua pilihan warna yang menarik dan siap membuat penampilan Anda makin manis. 


Selain itu, tas ini memiliki removable shoulder strap yang bisa Anda lepas atau pasang sesuka hati. Dengan begitu, Anda bisa menjadikannya sebagai tas jinjing atau tas selempang. Strap tersebut juga bisa Anda atur panjang dan pendeknya!

No.8

GoshViola 796 Casual Clutch

Mulai dari Rp299.000,00

Maksimalkan gaya santai nan chic Anda

Bagi penyuka tema pop dan cute, Viola 796 Casual Clutch ini bisa menarik hati Anda. Dengan gambar hati dan bintang yang unik, penampilan Anda akan jadi lebih chic. Terdapat tiga pilihan warna yang membuat gaya kasual Anda terlihat makin kece.


Ditambah lagi, di bagian dalamnya terdapat dua kantong yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan uang koin dan setruk. Jadi, jika Anda mencari clutch dengan desain yang simpel dan menarik, tas Gosh kecil inilah jawabannya.

No.9

GoshAmaryllis 722 Hand Bag

Mulai dari Rp599.000,00

Desainnya memukau dengan sentuhan warna yang mewah

Mau terlihat standout saat pergi ke pesta atau kondangan? Jika begitu, tak perlu ragu untuk menjatuhkan pilihan Anda pada produk ini. Amaryllis 722 Sling Bag hadir dalam warna silver dan beige dengan sentuhan motif polkadot pada permukaannya.


Bentuk tas pesta Gosh ini tampak kokoh serta tidak kehilangan kesan trendinya sama sekali. Jadi, secara visual, tampilan hand bag ini sudah pasti akan menyita perhatian sekitar Anda. Yakin mau melewatkannya?

No.10

GoshZinnia 792 Backpack

Mulai dari Rp549.000,00

Desain dan ukurannya pas untuk si kecil

Anak perempuan Anda yang senang tampil girly pasti suka dengan backpack Gosh ini. Lihat saja detail bunga pada aksen strap-nya. Terlihat cantik, bukan? Terlebih lagi, ukuran tas ini ideal untuk digunakan oleh si kecil. 


Dari segi kapasitas, tas ini memiliki satu kompartemen utama dengan tambahan kantong di bagian luar. Rasanya cukup memadai untuk membawa keperluan anak Anda. Apalagi, desainnya pun cukup simpel sehingga tidak ribet ketika dipakai.

Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di artikel, mybest mungkin akan menerima sebagian dari hasil penjualan produk tersebut.
Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya.

Artikel terkait

Artikel populer

Favlist populer