• 10 Rekomendasi Lampu Hias Terbaik untuk Mempercantik Ruangan Anda (Terbaru Tahun 2022) 1
  • 10 Rekomendasi Lampu Hias Terbaik untuk Mempercantik Ruangan Anda (Terbaru Tahun 2022) 2
  • 10 Rekomendasi Lampu Hias Terbaik untuk Mempercantik Ruangan Anda (Terbaru Tahun 2022) 3
  • 10 Rekomendasi Lampu Hias Terbaik untuk Mempercantik Ruangan Anda (Terbaru Tahun 2022) 4
  • 10 Rekomendasi Lampu Hias Terbaik untuk Mempercantik Ruangan Anda (Terbaru Tahun 2022) 5

10 Rekomendasi Lampu Hias Terbaik untuk Mempercantik Ruangan Anda (Terbaru Tahun 2022)

Ruangan yang cantik merupakan idaman banyak orang. Untuk mempercantik ruangan favorit Anda, pilihlah lampu hias. Lampu hias dapat menjadi centerpiece dari sebuah ruangan dan membangun suasana. Model lampu hias sangat beragam, seperti lampu hias dinding, lampu hias gantung, sampai standing lamp.


Sekarang kami akan berbagi tips memilih lampu hias. Tak ketinggalan juga kami berikan rekomendasi lampu hias terbaik dalam berbagai model yang unik, minimalis, modern, aesthetic, bahkan vintage. Berbagai merek yang bagus, seperti IKEA, Dio Living, dan 3+ Projects ada dalam rekomendasi kami. Mari simak artikelnya sampai selesai!

Pakar/kontributor yang ada di artikel ini

Haya Aliya Zaki
Viviyona Apriani
Indra Frimawan
Tim editorial mybest
  • Pembaharuan terakhir: 27 Juni 2022
Daftar isi

Tabel perbandingan produk lampu hias terbaik untuk mempercantik ruangan Anda

Gambar produk
1
Lampu Gantung Tambang 1

2
EELIC  Lampu Hias Gantung Manik Crystal 1

EELIC

3
Kunataruma Lilin Elektrik LED 1

Kunataruma

4
Lampu Hias Bambu Tempel 1

5
Xionco Aether - Standing Side Floor Lamp 1

Xionco

6
IKEA MELODI, Lampu Gantung 1

IKEA

7
Eglo Tarbes Pendant Light 1

Eglo

8
3+ Projects Wall Lamp 1

3+ Projects

9
Hagihara Lampu Lantai Kayu 1

Hagihara

10
Dio Living Kain Wireblack Lampu Gantung Hias Minimalis 1

Dio Living

Nama produk

Lampu Gantung Tambang

Lampu Hias Gantung Manik Crystal

Lilin Elektrik LED

Lampu Hias Bambu Tempel

Aether - Standing Side Floor Lamp

MELODI, Lampu Gantung

Tarbes Pendant Light

Wall Lamp

Lampu Lantai Kayu

Kain Wireblack Lampu Gantung Hias Minimalis

Keunggulan

Gaya lampu hias aesthetic dari bahan tali tambang

Lampu hias gantung kristal mewah, ruang tamu serasa istana

Suasana makin romantis berkat lampu hias kamar LED

Lampu hias dari bambu berikan kesan tradisional yang kental

Standing lamp minimalis yang pas untuk ruangan terbatas

Lampu gantung minimalis yang cocok untuk beragam ruangan

Sulap area favorit Anda menjadi ala kafe kekinian

Lampu hias dinding bergaya vintage, bikin rumah makin tampak klasik

Standing lamp dari kayu dengan gaya khas ala Jepang

Model lampu hias gantung unik dari bahan kawat

Harga mulai dariRp 28.000,00Rp 252.000,00Rp 14.890,00Rp 34.900,00Rp 1.440.000,00Rp 99.900,00Rp 899.900,00Rp 425.000,00Rp 1.045.000,00Rp 5.500.000,00
JenisLampu hias plafonLampu hias plafonLampu hias mejaLampu hias dindingLampu hias lantaiLampu hias plafonLampu hias plafonLampu hias dindingLampu hias lantaiLampu hias plafon
Ukuran1 mDiameter: 32 cm・Tinggi total: 118 cm5 cm x 7 cm, 5 cm x 9 cm, 5 cm x 11 cm, 5 cm x 13 cm, 5 cm x 16 cm, 5 cm x 18 cm, 5 cm x 20 cmTidak disebutkan21 cm x 160 cmDiameter: 28 cm・Tinggi kap lampu: 28 cmDiameter: 31 cm・Tinggi: 110 cm23 cm x 30 cm x 25 cm25 cm x 25 cm x 80 cm75 cm x 75 cm x 50 cm
MaterialTambangPlat besi, manik kristalPlastikBambuAluminiumPlastik polypropyleneBajaAluminiumKayuKawat
DayaTidak disebutkanTidak disebutkanTidak disebutkanTidak disebutkanTidak disebutkan22 watt3 x 60 watt60 wattTidak disebutkanTidak disebutkan
Tautan produk

Cara memilih lampu hias untuk mempercantik ruangan Anda

Dengan menggunakan lampu hias, Anda dapat menciptakan suasana yang nyaman di dalam ruangan. Kami akan memberikan tips sederhana dalam memilih lampu hias. Poin-poin di bawah ini akan membantu Anda dalam menemukan lampu hias yang paling pas untuk mempercantik ruangan Anda.

Ketahui jenis lampu hias berdasarkan penempatannya

Lampu hias memang sangat menarik mata. Namun, Anda perlu memperhatikan jenis penempatan lampu hias. Perhatikan kelebihan dan kekurangan dari tiap-tiap jenis lampu hias. Kami akan memaparkannya dalam poin berikut ini.

Lampu hias plafon atau lampu hias gantung, memberikan pencahayaan lebih tinggi

Lampu hias plafon dapat Anda pilih sebagai centerpiece suatu ruangan. Cahaya yang diberikan oleh lampu hias plafon juga lebih luas dan terang dibandingkan lampu hias model lainnya.


Memasang lampu hias plafon memang membutuhkan usaha ekstra. Untuk itu, Anda membutuhkan tukang untuk memasangkan lampu hias plafon. Namun, hasilnya sangat sebanding dengan usaha yang dibutuhkan.

Lampu hias dinding, ditempelkan di dinding untuk menghemat ruang

Lampu hias dinding, ditempelkan di dinding untuk menghemat ruang

Lampu hias dinding membutuhkan instalasi di area dinding. Anda perlu mengebor dinding untuk memasang kabel lampu. Meski instalasinya membutuhkan tenaga ekstra, hasilnya akan membuat ruangan Anda tampak lebih cantik. Di sisi lain, lampu hias dinding juga dapat menghemat ruang. Ada banyak model lampu dinding yang menarik untuk menghiasi ruangan Anda.

Lampu hias lantai, praktis untuk memberikan cahaya di sudut ruangan

Lampu hias lantai, praktis untuk memberikan cahaya di sudut ruangan

Lampu hias lantai biasanya disebut sebagai standing lamp. Lampu ini praktis diletakkan di mana saja tanpa perlu instalasi. Anda dapat menempatkannya di samping tempat tidur, sofa, sampai sudut ruangan. 


Pencahayaan yang lebih lembut membuat lampu hias lantai dapat Anda pilih sebagai lampu baca atau lampu tidur. Modelnya pun ada bermacam-macam, seperti lampu hias lantai dengan kap atau tanpa kap.

Lampu hias meja, mempercantik area meja

Lampu meja dapat Anda tempatkan di atas nakas. Anda bisa memilih lampu meja untuk diletakkan di samping tempat tidur, area belajar, ataupun meja pajangan. Lampu meja memang cenderung memiliki cahaya yang lebih remang dibandingkan jenis lampu hias lainnya.

Sesuaikan desain lampu dengan tema ruangan

Sesuaikan desain lampu dengan tema ruangan

Selain penempatan lampu hias yang beragam, desain lampunya pun juga beragam. Anda dapat menyesuaikan desain beserta materialnya dengan tema ruangan Anda.


  • Jika Anda memiliki desain ruangan ala Skandinavia, Anda dapat memilih lampu dengan desain minimalis. Pilih juga warna kerangka lampu yang netral dengan bahan metal, plastik, ataupun kayu.

  • Pilihlah jenis lampu hias yang memiliki ornamen kristal untuk memberikan kesan mewah. Anda juga dapat memilih lampu hias dengan ukiran.

  • Untuk ruangan bergaya tradisional ataupun vintage, Anda bisa memilih lampu berbahan kayu. Selain bahan kayu, bahan bambu juga dapat memberikan kesan tradisional yang lebih kental.

  • Untuk desain pop dan tema artistik, Anda dapat memilih material plastik atau lampu hias dari paralon yang unik. Selain itu, pastikan warnanya benar-benar menyala untuk desain ruangan pop.

Perhatikan warna dan efek cahaya lampu dengan kebutuhan

Perhatikan warna dan efek cahaya lampu dengan kebutuhan

Lampu hias juga hadir dengan berbagai efek cahaya. Sebelum memilih lampu hias, pastikan dahulu efek cahaya yang diberikan. 


  • Untuk ruangan yang luas, pilihlah lampu hias dengan cahaya yang lebih terang. Lampu hias dengan cahaya yang lebih terang juga dapat dipilih jika Anda tak menginginkan lampu utama dalam ruangan tersebut.

  • Jika Anda menggunakan lampu hias untuk lampu baca atau lampu tidur, pilihlah lampu hias dengan cahaya lebih teduh. Biasanya lampu hias ini akan memiliki cahaya warm white. Anda dapat memilihnya untuk ruangan yang lebih kecil.

Selain warna putih atau kuning, ada juga lampu hias dengan warna cahaya lainnya. Biru, ungu, sampai merah dapat Anda temukan pada lampu hias meja atau lampu hias dinding. Warna-warni tersebut dapat membantu Anda menciptakan suasana yang diinginkan.

Pastikan kelengkapan produknya, dengan bohlam atau tanpa bohlam

Pastikan kelengkapan produknya, dengan bohlam atau tanpa bohlam

Memang sebagian besar lampu hias sudah dilengkapi dengan lampu bohlam. Namun, ada juga lampu hias yang belum disertai dengan bohlam. Sebelum membeli lampu hias, perhatikan dahulu deskripsi dari penjualnya.


Memilih lampu hias yang sudah lengkap dengan bohlam tentu akan lebih praktis. Anda tak perlu lagi repot-repot membeli bohlam pelengkap. Saat Anda memilih lampu hias yang sudah lengkap dengan bohlam, pastikan tentang penggantian lampunya juga.


Anda pun dapat memilih lampu hias tanpa bohlam. Dengan memilih lampu hias tanpa bohlam, Anda dapat memilih sendiri tingkat kecerahan cahaya lampu yang di butuhkan. Lampu hias tanpa bohlam juga lebih mudah dalam penggantian bohlamnya.

Periksa konsumsi daya listrik yang dibutuhkan

Periksa konsumsi daya listrik yang dibutuhkan

Konsumsi daya listrik dari lampu hias tergolong tak terlalu besar. Namun, penggunaan beberapa lampu hias sekaligus memang dapat menambah konsumsi daya listrik. Hal ini penting diperhatikan, apalagi jika Anda menyalakan lampu hias dalam jangka waktu yang lama.


Tak ada salahnya memperhatikan konsumsi daya listrik dari lampu hias incaran Anda. Berikutnya, Anda dapat memperkirakan konsumsi daya lampu dengan kapasitas listrik di rumah Anda. Dengan memperhatikan konsumsi daya listrik lampu hias, Anda dapat memilih beberapa lampu hias tanpa ragu.

Produk rekomendasi khusus

Spesialis
mybest

Lampu Hias Model L-655 Vintage Diamond

Mulai dari Rp 226.400,00

Spesialis
mybest
Spesialis
mybest

LED Rumah Dekorasi Kamar

Mulai dari Rp 158.500,00

10 Rekomendasi lampu hias terbaik untuk mempercantik ruangan Anda

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk lampu hias terbaik untuk mempercantik ruangan Anda yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.

10

Dio LivingKain Wireblack Lampu Gantung Hias Minimalis

Mulai dari Rp 5.500.000,00

JenisLampu hias plafon
Ukuran75 cm x 75 cm x 50 cm
MaterialKawat
DayaTidak disebutkan
9

HagiharaLampu Lantai Kayu

Mulai dari Rp 1.045.000,00

JenisLampu hias lantai
Ukuran25 cm x 25 cm x 80 cm
MaterialKayu
DayaTidak disebutkan
8
JenisLampu hias dinding
Ukuran23 cm x 30 cm x 25 cm
MaterialAluminium
Daya60 watt
7
JenisLampu hias plafon
UkuranDiameter: 31 cm・Tinggi: 110 cm
MaterialBaja
Daya3 x 60 watt
6
JenisLampu hias plafon
UkuranDiameter: 28 cm・Tinggi kap lampu: 28 cm
MaterialPlastik polypropylene
Daya22 watt
5

XioncoAether - Standing Side Floor Lamp

Mulai dari Rp 1.440.000,00

JenisLampu hias lantai
Ukuran21 cm x 160 cm
MaterialAluminium
DayaTidak disebutkan
4
JenisLampu hias dinding
UkuranTidak disebutkan
MaterialBambu
DayaTidak disebutkan
3
JenisLampu hias meja
Ukuran5 cm x 7 cm, 5 cm x 9 cm, 5 cm x 11 cm, 5 cm x 13 cm, 5 cm x 16 cm, 5 cm x 18 cm, 5 cm x 20 cm
MaterialPlastik
DayaTidak disebutkan
2

EELIC Lampu Hias Gantung Manik Crystal

LHG-88

Mulai dari Rp 252.000,00

JenisLampu hias plafon
UkuranDiameter: 32 cm・Tinggi total: 118 cm
MaterialPlat besi, manik kristal
DayaTidak disebutkan
1
JenisLampu hias plafon
Ukuran1 m
MaterialTambang
DayaTidak disebutkan

Baca juga rekomendasi hiasan lainnya yang dapat mempercantik ruangan Anda

Selain lampu, ada banyak ornamen lainnya yang dapat mempercantik ruangan. Anda dapat memilih ornamen berdasarkan jenis ruangan. Untuk mengetahui beragam hiasan terbaik lainnya, langsung saja klik tautan di bawah ini. Temukan berbagai hiasan yang bagus untuk mempercantik ruangan Anda.

Kesimpulan

Pemilihan lampu hias yang tepat untuk sebuah ruangan akan meningkatkan daya tarik ruangan tersebut. Anda juga akan merasa lebih nyaman saat berada di rumah. Selain modelnya, pastikan juga Anda memilih yang sesuai dengan bujet, ya.


Sekian tips dan pembahasan kami tentang lampu hias terbaik untuk mempercantik ruangan. Semoga Anda merasa terbantu dengan informasi yang kami berikan. Selamat mendapatkan ruangan yang lebih menarik dengan lampu hias yang estetik!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Lampu Meja Belajar Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lampu Meja Belajar Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Apakah mata Anda sering terasa lelah setelah belajar atau membaca? Bisa jadi itu ada hubungannya dengan lampu meja belajar yang Anda gunakan saat ini. Kini, produsen lampu seperti IKEA, ACE Hardware, atau Xiaomi berlomba-lomba menawarkan lampu meja belajar yang nyaman di mata. Produk yang ada di pasaran pun bermacam-macam, ada yang tanpa kabel sampai yang dilengkapi dengan koneksi USB. Untuk membantu Anda, kami akan membagikan informasi cara memilih lampu meja belajar yang tepat. Simak juga rekomendasi produknya di bawah ini dan temukan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda!
    Lampu
  • 10 Rekomendasi Lampu Meja Belajar LED Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lampu Meja Belajar LED Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Dibandingkan dengan lampu fluorescent, konsumsi listrik lampu LED (light emitting diode) lebih rendah. Dari sisi umur pemakaian, lampu LED juga lebih tahan lama. Tak heran, lampu LED makin digemari belakangan ini. Kini, lampu LED bisa digunakan pada hampir semua kebutuhan, termasuk lampu belajar. Pada kesempatan ini, kami akan memberikan tips memilih lampu meja belajar LED yang tepat. Tak lupa, kami juga akan mengulas berbagai merek lampu belajar, mulai dari Miniso, Baseus, Yeelight, dan Energea. Temukan lampu meja belajar LED berkualitas bersama kami dan kemudahan menemukan produk di marketplace favorit Anda!
    Lampu
  • 10 Rekomendasi Lampu Senter Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lampu Senter Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Lampu senter adalah alat yang diperlukan ketika melakukan aktivitas atau pekerjaan di tempat gelap. Lampu senter sangat berguna sebagai persiapan menghadapi kondisi darurat, bahkan bencana. Karena itu, alat penerang ini wajib tersedia di setiap rumah.Di pasaran, Anda akan menemui lampu senter LED atau pijar dalam ukuran dan tingkat pencahayaan yang berbeda-beda. Anda mungkin akan bingung saat memilihnya. Untuk itu, kami akan memberikan tips memilih lampu senter yang bagus. Produk senter terbaik dari merek Krisbow, Olight, dan Luby ada dalam rekomendasi kami. Baca artikel ini sampai habis, ya!
    Lampu
  • 10 Rekomendasi Smart Lamp Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Smart Lamp Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Smart lamp atau lampu pintar merupakan peralatan rumah tangga berbasis IoT (internet of things) yang membuat ruangan Anda makin berwarna. Produk ini dilengkapi teknologi wireless sehingga dapat dikontrol menggunakan smartphone, seperti iPhone dan Android. Melalui ponsel, Anda bisa mengatur waktu pemakaian dan tingkat kecerahannya.Agar tak salah pilih, kami akan menjelaskan poin-poin penting yang perlu Anda perhatikan saat membeli lampu pintar. Selain itu, kami juga telah merangkum rekomendasi merek smart lamp yang bagus, seperti Xiaomi, Philips, dan Bardi. Baca terus sampai akhir, ya!
    Lampu
  • 10 Lampu Taman Terbaik - Ditinjau oleh Arsitek Lanskap (Terbaru Tahun 2022)
    10 Lampu Taman Terbaik - Ditinjau oleh Arsitek Lanskap (Terbaru Tahun 2022)
    Lampu taman dapat membuat taman menjadi lebih indah pada malam hari. Ada banyak jenis lampu taman yang bisa Anda temukan, mulai dari lampu tiang, lampu gantung, hingga lampu dinding. Bukan hanya lampu bulat saja, kini Anda juga bisa menemukan berbagai bentuk lampu.Agar Anda bisa menemukan lampu taman yang cantik, kami akan bagikan beberapa tips memilihnya. Kami juga merekomendasikan beberapa merek produk lampu taman yang bagus untuk Anda. Ada lampu taman yang minimalis dan lampu tenaga surya. Simak juga komentar dari arsitek lanskap kami, Nickyta Eleonora. Baca hingga tuntas, ya!
    Lampu
  • 10 Lampu Gantung Terbaik - Ditinjau oleh Arsitek (Terbaru Tahun 2022)
    10 Lampu Gantung Terbaik - Ditinjau oleh Arsitek (Terbaru Tahun 2022)
    Lampu gantung atau pendant lamp biasanya bisa ditemukan di berbagai rumah. Selain sebagai sumber cahaya, lampu gantung yang bagus dapat memberi daya tarik tersendiri bagi ruangan. Lampu gantung memiliki banyak jenis, misalnya lampu gantung minimalis, kontemporer, ataupun lampu gantung antik. Guna memudahkan Anda, kami akan berbagi cara memilih lampu gantung yang bagus. Berbagai informasi tambahan dari arsitek Adil Mochtar, ST, MT juga bisa Anda baca, lho! Kami juga akan merekomendasikan merek lampu gantung terbaik, seperti Eelic dan 3+Projects. Penasaran? Baca terus artikel ini sampai tuntas, ya!
    Lampu
  • 10 Rekomendasi Senter LED Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Senter LED Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Senter merupakan alat penerangan yang dapat digunakan saat malam hari dan keadaan darurat. Salah satu jenis senter yang cukup populer adalah senter LED. Harga senter ini beragam, tergantung pada merek dan fitur yang ditawarkan. Kali ini kami akan menjelaskan tips memilih lampu senter LED terbaik untuk Anda. Kami juga akan membagikan rekomendasi senter LED yang bagus dan awet, seperti AOKI, Olight, dan Naturehike. Anda bisa menemukan senter LED super terang di dalam rekomendasi kami. Bacalah artikel ini hingga tuntas dan temukan merk senter LED terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
    Lampu
  • 10 Rekomendasi Lampu Plafon Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lampu Plafon Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Pencahayaan sebuah ruangan merupakan sesuatu yang vital karena pencahayaan yang baik dapat membuat penghuni ruangan menjadi nyaman. Ada berbagai model lampu yang bisa digunakan untuk mengatur pencahayaan suatu ruangan, salah satunya lampu plafon.Di pasaran, ada berbagai tipe dan merek lampu plafon yang bagus. Jika Anda bingung memilihnya, kami akan memberikan beberapa rekomendasi lampu plafon terbaik dari Philips, BARDI, dan sebagainya. Selain itu, kami juga memberikan beberapa tips memilih lampu plafon untuk Anda. Simak hingga akhir, ya!
    Lampu
  • 10 Rekomendasi Philips LED Downlight Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Philips LED Downlight Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Dewasa ini, rumah-rumah bergaya modern banyak menggunakan lampu downlight sebagai sumber pencahayaan yang estetik. Apabila Anda menginginkan lampu yang estetik sekaligus hemat energi, jatuhkan pilihan pada LED downlight. Nah, salah satu merek lampu LED downlight yang bagus adalah Philips.Di pasaran, terdapat tujuh seri Philips LED downlight, seperti smart downlight, slim downlight, dan lainnya. Untuk membantu Anda, berikut ini telah kami himpun tips memilih Philips LED downligth sesuai kebutuhan. Kami juga menyertakan sepuluh rekomendasi produk terbaiknya yang bisa Anda pertimbangkan. Selamat memilih!
    Lampu
  • 10 Rekomendasi Lampu Dinding Klasik Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lampu Dinding Klasik Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Pemasangan lampu dinding pada area teras dan ruang tamu tentunya dapat mempercantik rumah Anda. Pemilihan lampu dinding yang bagus juga dapat membuat rumah Anda terlihat makin indah. Salah satu desain lampu dinding yang menarik dan cukup laris ialah lampu dinding klasik.  Di pasaran sendiri, Anda akan menjumpai berbagai macam desain dan merek lampu dinding klasik. Untuk itu, kami akan mengulas tips memilih produk lampu dinding klasik terbaik untuk area indoor dan outdoor. Kami juga akan merekomendasikan produk lampu dinding klasik dari material bambu, metal, baja, dan sebagainya. 
    Lampu
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Senter LED Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Senter LED Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Senter merupakan alat penerangan yang dapat digunakan saat malam hari dan keadaan darurat. Salah satu jenis senter yang cukup populer adalah senter LED. Harga senter ini beragam, tergantung pada merek dan fitur yang ditawarkan. Kali ini kami akan menjelaskan tips memilih lampu senter LED terbaik untuk Anda. Kami juga akan membagikan rekomendasi senter LED yang bagus dan awet, seperti AOKI, Olight, dan Naturehike. Anda bisa menemukan senter LED super terang di dalam rekomendasi kami. Bacalah artikel ini hingga tuntas dan temukan merk senter LED terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
    Lampu
  • 10 Saklar Lampu Rumah Terbaik - Ditinjau oleh Arsitek (Terbaru Tahun 2022)
    10 Saklar Lampu Rumah Terbaik - Ditinjau oleh Arsitek (Terbaru Tahun 2022)
    Sakelar adalah alat yang digunakan untuk mengatur hidup dan matinya lampu. Meski fungsinya sederhana, jenis sakelar lampu rumah sangatlah banyak. Anda bisa menemukan beragam sakelar lampu rumah, mulai dari yang minimalis hingga yang mewah sekalipun. Kali ini, kami akan memberikan rekomendasi merek sakelar lampu rumah terbaik untuk Anda. Produk sakelar lampu rumah dari merek Broco, Panasonic, atau BARDI mungkin akan Anda sukai. Artikel ini sudah ditinjau oleh arsitek kami, Rio Maximilian. Jadi, simak tips dari kami dahulu agar Anda bisa lebih mudah menemukan produk yang bagus!
    Lampu
  • 10 Rekomendasi Lampu Plafon Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lampu Plafon Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Pencahayaan sebuah ruangan merupakan sesuatu yang vital karena pencahayaan yang baik dapat membuat penghuni ruangan menjadi nyaman. Ada berbagai model lampu yang bisa digunakan untuk mengatur pencahayaan suatu ruangan, salah satunya lampu plafon.Di pasaran, ada berbagai tipe dan merek lampu plafon yang bagus. Jika Anda bingung memilihnya, kami akan memberikan beberapa rekomendasi lampu plafon terbaik dari Philips, BARDI, dan sebagainya. Selain itu, kami juga memberikan beberapa tips memilih lampu plafon untuk Anda. Simak hingga akhir, ya!
    Lampu
  • 10 Rekomendasi Lampu Tenaga Surya Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lampu Tenaga Surya Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Dalam upaya menjaga kelestarian lingkungan dan mencegah global warming, banyak orang mulai menggunakan energi alternatif. Salah satu energi alternatif yang populer yaitu tenaga surya atau sinar matahari. Kini, Anda bisa menghemat pengeluaran listrik dengan membeli lampu bertenaga surya atau solar light.Namun, beberapa dari Anda mungkin kurang familier dengan lampu ini. Karenanya, kami akan menjelaskan cara kerja lampu tenaga surya serta tips memilihnya untuk Anda. Selanjutnya, ada juga rekomendasi merek lampu tenaga surya yang bagus, seperti Baseus, Morgen, Luci, dan Perfin di toko online. Silakan baca ulasannya di bawah!
    Lampu
  • 10 Rekomendasi Lampu Bohlam LED Terbaik Ukuran Kecil (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lampu Bohlam LED Terbaik Ukuran Kecil (Terbaru Tahun 2022)
    Banyak orang tidak bisa tidur dalam kondisi gelap. Untuk itu, penggunaan lampu bohlam LED berukuran kecil bisa menjadi solusi. Selain hemat energi, lampu LED ukuran kecil juga dapat menekan tagihan listrik. Namun, karena di pasaran terlalu banyak jenisnya, Anda mungkin kebingungan dalam memilih.Jadi, kali ini kami akan membahas tentang lampu bohlam LED ukuran kecil dan menjelaskan cara memilih produknya. Kami pun akan merekomendasikan lampu bohlam LED yang bagus dari berbagai merek. Ada Philips, Chiyoda, hingga IKEA. Silakan baca artikelnya dan temukan merek lampu bohlam LED ukuran kecil terbaik.
    Lampu
  • 10 Rekomendasi Fitting Lampu Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Fitting Lampu Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Fitting lampu adalah salah satu bagian penting dalam instalasi lampu. Anda tidak akan bisa memasang lampu jika tidak ada komponen ini. Pada kesempatan ini, kami akan berbagi tips dan rekomendasi fitting lampu untuk Anda. Ada banyak jenis fitting lampu yang bisa Anda pilih, mulai dari jenis gantung, plafon, hingga fitting lampu colok. Bahkan, ada banyak pilihan merek fitting lampu yang bagus. Kami juga akan memberikan ulasan singkat fitting lampu merek Broco, Panasonic, Starco, dan lainnya. Silakan Anda baca hingga tuntas agar bisa mendapatkan produk fitting lampu terbaik!
    Lampu
  • 10 Lampu Sensor Terbaik Bertenaga Baterai Terbaik - Ditinjau oleh Arsitek (Terbaru Tahun 2022)
    10 Lampu Sensor Terbaik Bertenaga Baterai Terbaik - Ditinjau oleh Arsitek (Terbaru Tahun 2022)
    Jika rumah Anda sedang tidak tersedia sumber listrik, Anda dapat menggunakan lampu sensor bertenaga baterai. Lampu ini tidak menggunakan stopkontak dan otomatis menyala saat ada pergerakan. Biasanya, lampu ini dipasang di luar ruangan, toilet, dan tangga. Anda dapat memilih lampu sensor, seperti Krisbow, Yeelight, Xiaomi, Baseus, dan lainnya. Nah, di artikel ini kami akan membagikan rekomendasi lampu sensor bertenaga baterai, baik lampu sensor gerak maupun lampu sensor cahaya. Artikel ini sudah ditinjau oleh arsitek kami, Rio Maximilian. So, jangan lewatkan pembahasannya, ya.
    Lampu
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori