• 10 Rekomendasi Cheese Cake Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Cheese Cake Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Cheese Cake Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Cheese Cake Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Cheese Cake Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Cheese Cake Terbaik (Terbaru Tahun 2020)

Selalu ada ruang untuk dessert di perut Anda! Salah satu kue pencuci mulut yang banyak disukai orang-orang adalah cheesecake. Ada beberapa resep cheesecake yang harus Anda coba, misalnya New York-style cheesecake dan Japanese cheesecake. Rasa creamy dari keju yang lumer di mulut menjadi daya tarik tersendiri kue ini. 


Kali ini kami sudah menyiakan sepuluh rekomendasi cheesecake terenak yang harus dicoba. Beberapa kue dari merek terkenal, seperti Union, The Harvest, dan Bittersweet by Najla juga ada dalam daftarnya, lho. Tentunya, kami juga memberikan tips memilih cheesecake yang lezat. Yuk, disimak!

  • Pembaharuan terakhir: 29 Desember 2020
  • 196 Views
Daftar isi

Cara memilih cheese cake

Sudah tidak sabar ingin menikmati cheesecake? Sabar, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan saat memilih cheesecake, mulai dari jenisnya, topping, varian keju, hingga ukurannya. 

Pilih berdasarkan jenis cheese cake

Cheesecake awalnya ditemukan di Yunani dan disebarkan oleh pasukan Romawi ke seluruh Eropa. Ratusan tahun berlalu, cheesecake masih menjadi kue favorit untuk dikonsumsi. Tentunya ada banyak resep cheesecake yang berkembang di seluruh dunia. Beberapa resep favoritnya adalah New York-style cheesecake, Japanese cheesecake, dan no-bake cheesecake.

New York-style cheese cake: Rasanya creamy, gurih, dan teksturnya padat

New York-style cheese cake: Rasanya creamy, gurih, dan teksturnya padat

New York-style cheesecake pada dasarnya mirip dengan cheesecake klasik, yakni terbuat dari putih telur, kuning telur, dan cream cheese. Namun, New York-style cheesecake lebih terkenal dengan teksturnya yang padat, menggunakan banyak cream cheese, dan bagian crust-nya gurih. Cheesecake ini menggunakan banyak kuning telur sehingga teksturnya padat dan tidak mudah retak.


Bagian isinya cenderung creamy dengan rasa asin dan manis. Namun, ada juga yang menggunakan sour cream atau air lemon untuk memberikan rasa asam di dalam kuenya. Bagian crust-nya bisa terbuat dari biskuit kacang yang gurih sehingga dapat menetralkan rasa keju yang dominan. Ada yang menikmati New York-style cheesecake dengan atau tanpa topping tergantung selera.

Japanese cheese cake: Teksturnya fluffy dan lumer di mulut

Japanese cheese cake: Teksturnya fluffy dan lumer di mulut

Keunikan Japanese cheesecake yang paling menonjol adalah tidak ada crust di bagian pinggirinya serta teksturnya fluffy. Jika New York-style cheesecake lebih mirip kue pai, Japanese cheesecake lebih mirip kue bolu karena teksturnya yang berongga dan lembut. Teksturnya yang fluffy ini didapatkan dari putih telur yang dikocok hingga mengembang. 


Berkat teksturnya yang fluffy tersebut, Japanese cheesecake disebut juga cotton cheesecake atau soufflé cheesecake. Japanese cheesecake juga lebih rendah kalori karena menggunakan lebih sedikit cream cheese. Inilah yang menyebabkan tekstur Japanese cheesecake tidak terlalu padat. Meskipun demikian, Japanese cheesecake tetap memiliki rasa creamy yang menjadi ciri khas cheesecake

No-bake cheese cake: Kuenya dibuat tanpa telur dan tanpa dipanggang

No-bake cheese cake: Kuenya dibuat tanpa telur dan tanpa dipanggang

Untuk Anda yang ingin membuat cheesecake dengan lebih mudah, no-bake cheesecake bisa menjadi solusi. Cheesecake ini pada dasarnya mirip dengan New York-style cheesecake yakni terdiri dari crust dan cream cheese


Hanya saja, no-bake cheesecake tidak dipanggang dan tidak menggunakan kuning telur untuk merekatkan adonannya. Crust-nya terbuat dari biskuit yang diremukkan, unsalted butter yang sudah cair, dan sedikit gula merah. Semua bahan crust tersebut diblender lalu didinginkan beberapa saat sebelum dicetak ke loyang. 


Sementara itu, isiannya menggunakan heavy cream dan cream cheese agar adonannya tidak retak. Anda juga bisa menambahkan perasan air lemon atau sour cream untuk memperkaya rasanya. Cheesecake yang sudah jadi harus didinginkan di kulkas selama delapan jam atau lebih agar teksturnya lebih menyatu.

Cari topping yang Anda suka

Cari topping yang Anda suka

Topping selalu menjadi daya tarik sebuah kue, termasuk cheesecake. Selain membuat rasanya lebih kaya, topping juga membuat tampilannya lebih menggugah selera. Topping memang bisa dipilih berdasarkan selera setiap orang. Ada orang yang lebih suka menikmati cheesecake original tanpa topping. Ada juga yang lebih suka jika ada topping buah-buahan, sirup, atau krim.


Buah berry menjadi salah satu favorit topping yang ada di cheesecake. Rasanya yang sedikit asam memberikan kesegaran saat Anda menikmati cheesecake yang cenderung asin dan manis. Cheesecake dengan topping matcha dan red velvet juga bisa jadi alternatif yang menarik. Rasa manis dari krim matcha dan red velvet bisa jadi solusi untuk Anda yang tidak terlalu suka rasa khas keju.

Ketahui jenis keju yang digunakan

Ketahui jenis keju yang digunakan

Keju tentunya memegang peranan penting dalam menentukan tekstur dan rasa cheesecake. Ada beberapa jenis isian keju yang sering digunakan untuk cheesecake, seperti cream cheese, sour cream, ricotta, dan mascarpone. Cream cheese adalah jenis keju yang paling sering digunakan untuk American-style cheesecake. Teksturnya lembut, creamy, dan memberikan aftertaste yang khas di mulut.


Untuk mendapatkan tekstur yang lebih padat dan rasa yang sedikit asam, cream cheese bisa Anda campur dengan sour cream. Sour cream terbuat dari proses fermentasi sehingga rasanya sedikit asam. Sementara itu, ricotta dan mascarpone banyak digunakan untuk Italian-style cheesecake. Kandungan lemak di mascarpone lebih banyak dibandingkan dengan cream cheese sehingga rasanya lebih creamy.

Perhatikan juga tekstur kuenya

Perhatikan juga tekstur kuenya

Soal rasa dan tekstur, setiap jenis cheesecake sepertinya memiliki ciri khasnya sendiri. Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan untuk memastikan cheesecake tersebut dibuat dengan benar atau tidak. 


Bagian crust cheesecake memang sangat rawan retak sehingga wajar jika ada satu atau dua bagian yang retak. Namun, jika terlalu banyak retakan, kemungkinan cheesecake tersebut kurang kuning telur pada adonannya. Keretakan tidak hanya terjadi di bagian crust, tetapi juga pada permukaan atas cheesecake


Hal ini bisa disebabkan karena cheesecake dipanggang dengan suhu yang terlalu tinggi. Japanese cheesecake juga sering mengalami masalah seperti bentuknya kempis, padahal seharusnya mengembang dengan fluffy. Cheesecake bisa dibilang sudah matang jika bagian luarnya agak keras dan bagian dalamnya lembut.

Sesuaikan ukuran kue dengan kebutuhan Anda

Sesuaikan ukuran kue dengan kebutuhan Anda

Cheesecake yang dijual secara online tentunya memiliki berbagai variasi ukuran. Ada yang harus dibeli satu loyang, ada juga yang hanya dijual per potongan saja. Sebaiknya Anda menyesuaikannya dengan jumlah orang yang akan memakannya. Untuk sekadar pencuci mulut atau mood booster, satu potong cheesecake saja sudah cukup. Sementara itu, untuk acara ulang tahun sebaiknya belilah ukuran yang lebih besar.


Masa kedaluwarsa cheesecake biasanya satu hingga dua hari jika tidak dimasukkan ke dalam kulkas. Sementara itu, jika dimasukkan ke dalam kulkas, cheesecake bisa bertahan hingga satu minggu. Jika Anda membeli cheesecake terlalu banyak, padahal tidak ada yang menghabiskannya, kue tentunya akan menjadi mubazir. Karena itu, pertimbangkan dengan baik, ya.

10 Rekomendasi cheese cake terbaik

Sekarang waktu yang paling ditunggu-tunggu, yakni memilih cheesecake terenak! Kami sudah memilihkan sepuluh rekomendasi cheesecake yang bisa Anda jadikan referensi.

10

Violetta's OvenKeto JCC Japanese Cotton Cheese Cake

Rp 185.000,00

BahanKuning telur, mentega, cream cheese, whip cream, vanila, sucralose cair
ToppingTidak ada
UkuranDiameter 15 cm
9
BahanSusu segar, cream cheese, saus markisa, pie crust
ToppingTidak ada
Ukuran500 ml
8
BahanTidak ada keterangan
ToppingTidak ada
UkuranDiameter 18 cm
7

Shokupan Blueberry Cheese Cake

Rp 15.000,00

BahanCream cheese, selai blueberry
ToppingSelai blueberry
UkuranTidak ada keterangan
6

UnionRed Velvet Cheesecake

Rp 798.200,00

BahanRed velvet & vanilla sponge, cheese buttercream, keju cheddar, nougat crumble, kacang, rum
ToppingCokelat red velvet, nougat crumble
UkuranDiameter 24 cm
5
BahanCream cheese
ToppingOriginal, Oreo, atau matcha
UkuranDiameter 14 cm
4
BahanBiskuit, cokelat, cream cheese
ToppingToblerone
Ukuran500 gr
3
BahanKeju panggang dengan vanilla cream
ToppingBuah-buahan
UkuranBulat: diameter 20 cm・Kotak: 20 cm x 30 cm, 30 cm x 40 cm, dll
2
BahanChocolate sponge, biskuit Oreo, cream cheese
ToppingBiskuit oreo & stroberi
UkuranTidak ada keterangan
1
BahanCream cheese, susu segar, kuning telur, fresh cream, gula, biskuit
ToppingHomemade ovomaltine
UkuranDiameter 20 cm

Tabel perbandingan produk cheese cake terbaik

Gambar produk
1
Collete Lola Say Cheese! Ovomaltine 1

Collete Lola

2
Almondtree Oreo Cheesecake 1

Almondtree

3
The Harvest Mix Fruit Cheesecake 1

The Harvest

4
Bittersweet by Najla Toblerone Cheese Cake 1

Bittersweet by Najla

5
Loure Cakery Basque Burnt Cheese Cake 1

Loure Cakery

6
Union Red Velvet Cheesecake 1

Union

7
Shokupan  Blueberry Cheese Cake 1

Shokupan

8
Koneko Japanese Cheese Cake 1

Koneko

9
Gelato Secrets Cheesecake Passionfruit 1

Gelato Secrets

10
Violetta's Oven Keto JCC Japanese Cotton Cheese Cake  1

Violetta's Oven

Nama produk

Say Cheese! Ovomaltine

Oreo Cheesecake

Mix Fruit Cheesecake

Toblerone Cheese Cake

Basque Burnt Cheese Cake

Red Velvet Cheesecake

Blueberry Cheese Cake

Japanese Cheese Cake

Cheesecake Passionfruit

Keto JCC Japanese Cotton Cheese Cake

Keunggulan

Tiga lapisan kue dengan cita rasa surgawi!

Lembutnya cream cheese berpadu dengan rasa Oreo yang khas

Kesegaran buah-buahan tropis yang menyatu di mulut

Potongan cokelat Toblerone-nya akan memanjakan lidah Anda

Garing di luar, tetapi lembut dan lumer di dalam

Rasa yang lezat berpadu dengan kemasan yang mewah

Dilengkapi topping selai blueberry, satu gigitan jadi penuh rasa!

Japanese cake original dengan tekstur yang fluffy dan jiggly

Menikmati cheese cake dalam bentuk gelato

Diet lancar, ngemil jalan terus dengan keto cheese cake!

HargaRp 448.000,00Rp 300.000,00Rp 330.000,00Rp 45.000,00Rp 89.000,00Rp 798.200,00Rp 15.000,00Rp 95.000,00Rp 135.000,00Rp 185.000,00
BahanCream cheese, susu segar, kuning telur, fresh cream, gula, biskuitChocolate sponge, biskuit Oreo, cream cheeseKeju panggang dengan vanilla creamBiskuit, cokelat, cream cheeseCream cheeseRed velvet & vanilla sponge, cheese buttercream, keju cheddar, nougat crumble, kacang, rumCream cheese, selai blueberry Tidak ada keteranganSusu segar, cream cheese, saus markisa, pie crustKuning telur, mentega, cream cheese, whip cream, vanila, sucralose cair
ToppingHomemade ovomaltineBiskuit oreo & stroberiBuah-buahanTobleroneOriginal, Oreo, atau matchaCokelat red velvet, nougat crumbleSelai blueberryTidak adaTidak adaTidak ada
UkuranDiameter 20 cmTidak ada keteranganBulat: diameter 20 cm・Kotak: 20 cm x 30 cm, 30 cm x 40 cm, dll500 grDiameter 14 cmDiameter 24 cmTidak ada keteranganDiameter 18 cm500 mlDiameter 15 cm
Tautan produk

Baca juga rekomendasi kue lainnya di sini

Tak hanya cheesecake, kami sudah pernah membahas beberapa jenis kue lainnya di sini. Beberapa kue kering seperti nastar dan kastengel juga cocok untuk menemani Anda bersantai di rumah atau saat kumpul keluarga. Yuk, cari tahu lebih detailnya melalui tautan di bawah ini!

Kesimpulan

Sudah tidak sabar mau mencicipi creamy dan lembutnya cheesecake di mulut Anda? Jangan ragu untuk membelinya! Sepotong cheesecake bisa menjadi mood booster Anda untuk menjalani hari dengan lebih ceria. 


New York-style cheesecake cocok untuk Anda yang suka cheesecake dengan tekstur padat dan creamy. Sementara itu, kelembutan Japanese cheesecake dan teksturnya yang fluffy tentu sangat menggugah selera. Tambahkan topping favorit Anda agar rasanya lebih nikmat, ya!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Selai Stroberi Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Selai Stroberi Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Selai stroberi adalah pasangan yang tepat untuk menyantap roti pada pagi hari. Karena rasanya yang manis dengan sedikit rasa asam, selai stroberi disukai oleh berbagai kalangan usia. Di pasaran, terdapat berbagai jenis selai stroberi, seperti dari brand Morin, Darbo, dan Tropicana Slim.Namun, apa saja poin penting yang harus diperhatikan dalam memilih selai stroberi? Tenang! Kali ini kami akan membahasnya secara mendetail serta memberikan rekomendasi produk selai stroberi terbaik untuk Anda. Yuk, langsung ke ulasannya!
    Roti & kue
    15.861 Views
  • 10 Rekomendasi Fruit Spread Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Fruit Spread Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Apakah Anda menyukai sarapan roti? Supaya makin nikmat, jangan lupa untuk menyantapnya dengan olesan fruit spread. Rasa segar buah-buahannya sangat menyenangkan untuk dinikmati setiap hari. Di pasaran, dijual berbagai fruit spread dari beragam brand, seperti D’Arb, Hero, Clearspring, dan merek-merek dalam negeri.Jika Anda baru ingin mencoba fruit spread atau ingin mengganti rasa buah, ada baiknya Anda menyimak artikel kami kali ini. Kami akan membahas mengenai fruit spread, serta memberikan rekomendasi produk terbaik untuk Anda. Tak hanya itu, ada juga tips lainnya dalam artikel ini. Selamat membaca!
    Roti & kue
    954 Views
  • 10 Rekomendasi Selai Marmalade Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Selai Marmalade Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Selai marmalade yang dibuat dari buah-buahan citrus banyak digemari karena rasanya yang segar. Rasa segar selai marmalade ini juga dilengkapi dengan perpaduan manis dan pahit yang seimbang. Selain digunakan sebagai olesan roti tawar, selai ini juga bisa dinikmati dengan berbagai cara.Selai marmalade seperti apa yang enak dan berkualitas? Kali ini, akan kami paparkan cara memilih dan ulasan produk-produk selai marmalade, seperti Morin, Mackays, dan lainnya. Simak pula tips menarik untuk menikmati selai marmalade di akhir artikel ini.
    Roti & kue
    3.339 Views
  • 10 Rekomendasi Ragi Terbaik untuk Membuat Roti dan Kue (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Ragi Terbaik untuk Membuat Roti dan Kue (Terbaru Tahun 2021)
    Ragi adalah bahan penting untuk membuat roti dan kue. Tanpa ragi, roti akan bantat dan rasanya kurang enak. Karena itu, jangan lupa untuk menyertakan ragi saat Anda akan baking. Sekarang ini, Anda tidak perlu membuat ragi sendiri. Di pasaran, telah dijual berbagai produk ragi yang bisa langsung dicampurkan ke adonan.Agar Anda tidak bingung, kami akan memberi tips memilih ragi yang sesuai kebutuhan. Selain itu, kami juga akan memberi rekomendasi produk terbaik, seperti merek Koepoe Koepoe, Mauri-pan, Saf-Instant, dan lainnya. Selamat mencari ragi terbaik untuk adonan roti dan kue Anda!
    Roti & kue
    28.120 Views
  • 10 Rekomendasi Kue Nastar Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kue Nastar Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Kue nastar menjadi salah satu kue kering yang wajib disediakan saat momen Lebaran atau Natal tiba. Siapa yang bisa menolak rasa gurih di bagian luarnya serta selai manis dan lumer di bagian dalamnya? Alih-alih menjadi suguhan untuk para tamu, terkadang satu stoples kue nastar bisa Anda habiskan sendiri.Pada artikel ini, kami akan membahas mengenai kue nastar dan merekomendasikan produk terbaik yang bisa Anda coba. Tak hanya kue nastar dengan selai nanas, ada beberapa varian selai seperti apel dan durian yang kami rekomendasikan. Sudah siap memilih kue nastar kesukaan Anda?
    Roti & kue
    262 Views
  • 10 Rekomendasi Coklat Bubuk Terbaik untuk Membuat Kue (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Coklat Bubuk Terbaik untuk Membuat Kue (Terbaru Tahun 2020)
    Cokelat adalah salah satu varian rasa kue yang banyak digemari. Roti, bolu, brownies, sampai cookies cokelat adalah beberapa contoh olahan cokelat terfavorit. Dalam membuat kue cokelat, pemilihan cokelat bubuk yang tepat menjadi sangat penting. Hal itu disebabkan selain menentukan rasa, pemilihan cokelat bubuk yang salah bisa membuat kue menjadi bantat. Untuk Anda yang senang membuat kue, kami akan menjelaskan cara memilih cokelat bubuk yang tepat. Kami juga akan merekomendasikan cokelat bubuk terbaik keluaran merk Van Houten, Tulip, Bensdorp, dan masih banyak lagi. Yuk, simak artikel ini sampai selesai!
    Roti & kue
    919 Views
  • 10 Rekomendasi Roti Gandum Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Roti Gandum Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Bagi Anda yang peduli terhadap kesehatan, tentu sudah tidak asing lagi dengan roti gandum. Roti gandum baik dikonsumsi ketika asam lambung sedang naik. Selain itu, roti gandum juga memiliki kalori yang rendah sehingga sering dijadikan pilihan oleh orang-orang yang sedang diet.Apakah saat ini Anda sedang mencari roti gandum? Anda berada di artikel yang tepat. Kami akan membahas beberapa rekomendasi roti gandum yang bisa Anda pilih, seperti Sari Roti, MyRoti, dan sourdough. Sebelumnya, bacalah dahulu beberapa poin untuk diperhatikan dalam memilih roti gandum. Selamat membaca!
    Roti & kue
    235 Views
  • 10 Rekomendasi Tepung Terigu Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tepung Terigu Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Tepung terigu merupakan salah satu bahan pokok yang biasanya selalu tersedia di rumah. Dengan tepung terigu, Anda bisa membuat berbagai makanan dan camilan, seperti roti, donat dan biskuit. Untuk bisa mendapatkan tekstur dan rasa makanan yang sempurna, pemilihan tepung terigu menjadi kuncinya.Kali ini, kami akan berbagi tips memilih tepung terigu sesuai dengan jenis makanan yang akan Anda buat. Tak lupa, kami juga kan memberikan rekomendasi produk tepung terigu terbaik. Anda bisa memilih produk seperti Cakra Kembar, Kunci Biru, atau Lencana Merah. Penasaran? Yuk, langsung baca artikel selengkapnya!
    Roti & kue
    141 Views
  • 10 Rekomendasi Macaron Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Macaron Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kue macaron atau makarun identik dengan bentuknya yang lucu dan berwarna-warni. Kue kering satu ini berasal dari Italia dan dipopulerkan di negara Prancis. Kini pesonanya sudah tersebar di berbagai negara, termasuk Indonesia. Untuk Anda yang belum mengerti cara membuat kue macaron atau tidak punya resep andalan, Anda bisa membelinya! Sekarang macaron dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Medan, Yogyakarta, dan Bandung sudah banyak dijual secara online. Kami akan memberikan tips memilih kue macaron beserta merekomendasikan beberapa produk dari merek terkenal, seperti Colette & Lola, Maqui's, dan Outerbloom. 
    Roti & kue
    128 Views
  • 10 Rekomendasi Kue Keranjang Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kue Keranjang Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Saat hari raya Imlek tiba, kue keranjang adalah salah satu panganan khas yang wajib ada. Kue yang terbuat dari tepung beras dan gula ini terkenal karena tekstur lengket dan rasa manisnya. Selain untuk disantap bersama bersama keluarga, kue keranjang juga sering dibagikan ke kerabat terdekat.Anda ingin mencari kue keranjang, tetapi belum menemukan pilihan? Kami merekomendasikan berbagai kue keranjang dari resep terbaik, seperti kue dari Ny. Lauw, Ny. Tjong, dan Ny. Tan. Tak hanya itu, ada juga kue keranjang unik berbentuk ikan koi, lho. Simak selengkapnya di sini!
    Roti & kue
    1.450 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Selai Kacang Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Selai Kacang Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Lezatnya selai kacang saat dioles di atas roti bakar akan membangkitkan selera. Namun, saat ini selai kacang bukan hanya dinikmati karena rasa lezat saja, melainkan karena kandungan nutrisinya yang bermanfaat untuk tubuh. Selain itu, selai kacang yang mengandung sedikit gula juga cocok untuk Anda yang sedang berdiet.Ada cukup banyak merek selai kacang di pasaran, seperti Skippy, Peanut Butter & Co., dan Jif. Manakah yang terbaik? Dalam artikel ini, kami merekomendasikan selai kacang terbaik untuk melengkapi kebutuhan sarapan atau program kebugaran Anda. Yuk, simak sampai selesai!
    Roti & kue
    56.612 Views
  • 10 Rekomendasi Margarin Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Margarin Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Di Indonesia, margarin sering dikonsumsi sebagai teman makan roti tawar, bahan pembuat kue kering, cake, donat, atau pengganti minyak goreng saat menumis. Anda dapat dengan mudah menemukan margarin dengan berbagai merek, seperti Blue Band, forVITA, Palmia, Filma, dan sebagainya.Setiap produk margarin memiliki keistimewaan yang berbeda, bahkan ada yang lebih cocok untuk kegunaan tertentu saja. Pada artikel kali ini, kami akan membahas poin-poin yang perlu diketahui saat memilih margarin. Selain itu, terdapat rekomendasi margarin terbaik yang telah kami pilih dengan saksama. Yuk, kita mulai!
    Roti & kue
    102.167 Views
  • 10 Rekomendasi Ragi Terbaik untuk Membuat Roti dan Kue (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Ragi Terbaik untuk Membuat Roti dan Kue (Terbaru Tahun 2021)
    Ragi adalah bahan penting untuk membuat roti dan kue. Tanpa ragi, roti akan bantat dan rasanya kurang enak. Karena itu, jangan lupa untuk menyertakan ragi saat Anda akan baking. Sekarang ini, Anda tidak perlu membuat ragi sendiri. Di pasaran, telah dijual berbagai produk ragi yang bisa langsung dicampurkan ke adonan.Agar Anda tidak bingung, kami akan memberi tips memilih ragi yang sesuai kebutuhan. Selain itu, kami juga akan memberi rekomendasi produk terbaik, seperti merek Koepoe Koepoe, Mauri-pan, Saf-Instant, dan lainnya. Selamat mencari ragi terbaik untuk adonan roti dan kue Anda!
    Roti & kue
    28.120 Views
  • 10 Rekomendasi Selai Cokelat Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Selai Cokelat Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Selai cokelat merupakan salah satu favorit semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Selain rasanya yang lezat, selai cokelat juga mudah ditemukan dimana-mana. Anda dapat menggunakannya sebagai olesan roti, isian kue, hingga celupan untuk biskuit. Namun, banyaknya selai cokelat yang beredar di pasaran mungkin membuat Anda bingung. Selai mana yang sebaiknya Anda pilih? Kali ini, kami akan mengulas cara memilih selai cokelat beserta rekomendasi produk terbaik. Anda dapat menemukan selai cokelat dari berbagai merek seperti Ceres, Nutella, dan Ovomaltine. Simak sampai selesai, ya!
    Roti & kue
    16.374 Views
  • 10 Rekomendasi Baking Powder Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Baking Powder Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Baking powder adalah kunci rahasia untuk menghasilkan kue dengan tekstur yang renyah, tampilan yang halus, dan tebal. Oleh karena itu, baking powder menjadi item wajib dalam industri makanan. Tak sekadar untuk kue, baking powder juga sering dipakai membuat roti dan fried food.Beberapa merek baking powder terbaik yang bisa Anda pilih adalah baking powder bebas aluminium Bob’s Red Mill hingga merek lokal Koepoe Koepoe! Apa pun mereknya, silakan memilih sesuai dengan frekuensi pemakaian dan kebutuhan Anda.
    Roti & kue
    37.925 Views
  • 10 Rekomendasi Maple Syrup Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Maple Syrup Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Maple syrup adalah sirup yang dapat digunakan untuk berbagai resep masakan. Biasanya, orang menggunakan maple syrup untuk pelengkap pancake atau membuat saus dasar seperti demiglace. Selain itu, maple syrup juga memiliki kalori yang lebih rendah daripada madu dan aman untuk dikonsumsi bayi.Kali ini kami juga akan menjelaskan manfaat maple syrup beserta cara memilih dan rekomendasi produk terbaiknya. Beberapa produk maple syrup terkenal seperti Maple Joe, Coombs Family Farms, dan B&G MacDonald’s juga ada di rekomendasi produk kali ini, lho! Ayo cari tahu lebih banyak soal maple syrup sebelum membelinya!
    Roti & kue
    21.881 Views
  • 10 Rekomendasi Meses Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Meses Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Meses merupakan salah satu topping yang sangat populer di kalangan penggemar makanan manis. Meses biasa dihidangkan bersama roti tawar, dibuat taburan donat, atau dijadikan isian crepes dan martabak manis. Tak hanya disajikan bersama makanan, meses juga bisa dinikmati bersama es krim atau aneka float.Mencari meses bukan perkara yang sulit karena mudah dijumpai di toko offline maupun online. Masalahnya, apakah Anda tahu meses seperti apa yang enak dan pas untuk pemakaian yang diinginkan? Dalam artikel ini kami akan membantu Anda menemukan meses terbaik, seperti keluaran Ceres, Holland, serta Milli Delli. Gunakanlah artikel ini sebagai referensi!
    Roti & kue
    15.152 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori