mybest
Boneka

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Perlengkapan pesta & hadiah
  3. Hadiah
  4. 10 Rekomendasi Boneka Panda Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Boneka Panda Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Boneka Panda Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Boneka Panda Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Boneka Panda Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Boneka Panda Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Boneka Panda Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Anda termasuk penyuka boneka? Membeli boneka panda sepertinya bisa melengkapi koleksi boneka kesayangan Anda. Selain itu, boneka panda juga dapat dijadikan sebagai kado untuk orang terdekat. Bentuk, bahan, serta ukuran boneka panda yang ada di pasaran cukup bervariasi. Karena itu, Anda tak boleh asal-asalan dalam memilih.

Namun, Anda tidak perlu khawatir. Kami akan memberikan tips memilih dan merekomendasikan boneka panda yang bagus dari berbagai merek, seperti Miniso dan IKEA. Boneka panda kecil nan imut dan boneka panda jumbo juga akan direkomendasikan. Jadi, tunggu apa lagi? Langsung saja simak artikelnya, yuk!

Diperbaharui 14/07/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Cara memilih boneka panda

Boneka panda yang dijual di pasaran sangat banyak macamnya. Jadi, wajar saja jika Anda bingung saat memilih. Anda akan lebih mudah memilih boneka panda yang tepat dengan membaca poin-poin penting berikut ini. Karena itu, simaklah dengan baik, ya!

1

Pilih bentuk boneka panda sesuai dengan fungsinya

Pilih bentuk boneka panda sesuai dengan fungsinya

Sebelum menjatuhkan pilihan, pertama-tama Anda perlu memilih bentuk boneka sesuai dengan fungsinya. Bentuk dan model dari boneka panda yang ada di pasaran sangat bervariasi. Jika memilih bentuk boneka panda sesuai dengan fungsi yang diharapkan, Anda bisa memanfaatkannya secara maksimal.


  • Dipakai atau dipajang

Bantal boneka panda yang lebar dan empuk akan sangat nyaman dipakai untuk tidur atau beristirahat. Sementara itu, boneka panda yang dilengkapi lampu LED dapat dijadikan pajangan di atas meja belajar.


  • Hadiah

Jika Anda ingin memberi kejutan kepada pasangan, buket bunga artifisial dengan tambahan boneka panda bisa dipilih. Boneka panda yang membawa hati dengan ucapan juga menarik. Nuansa romantis pasti akan terasa saat Anda memberikannya. Selain itu, ada juga boneka panda bertema khusus, misalnya wisuda atau wedding. Boneka ini cocok diberikan kepada teman dekat saat momen tertentu.


  • Teman belajar atau beraktivitas

Untuk membuat anak makin semangat belajar, coba berikan tas boneka panda. Dengan begitu, si kecil akan makin excited berangkat ke sekolah atau mungkin dipakai jalan-jalan. Sebaliknya, untuk sarana mendongeng, Anda bisa mempertimbangkan boneka jari. Secara khusus, kami telah mengulas pilihan-pilihan boneka jari pada artikel berikut ini.

2

Cek bahan bagian luar yang digunakan

Cek bahan bagian luar yang digunakan

Bahan dari boneka panda juga tak kalah penting untuk diperhatikan. Umumnya, bagian dalam boneka panda diisi dengan dakron yang lembut dan empuk. Boneka yang diisi dengan dakron dapat dicuci berkali-kali tanpa mengubah bentuk dan kualitasnya. Sementara itu, beberapa bahan luar yang sering digunakan membuat boneka panda adalah velboa, rasfur, dan poliester


  • Velboa
Bila Anda menginginkan boneka panda dengan bulu yang pendek dan tidak mudah rontok, pilihlah boneka berbahan velboa. Bahan ini tergolong kuat, lembut, dan aman disentuh oleh bayi sehingga sering dipakai membuat boneka atau selimut.

  • Rasfur

Produk yang terbuat dari bahan rasfur memiliki bulu yang panjang. Bahan ini memiliki tekstur yang halus dan padat seperti handuk. Karena daya tahannya cukup baik, boneka berbahan rasfur tergolong lebih mahal, tergantung panjang serta kerapatan bulunya.


  • Poliester
Beberapa dari Anda mungkin mencari boneka panda yang tahan terhadap bakteri, kuman, dan jamur. Jika demikian, kami menyarankan Anda untuk memilih produk yang terbuat dari poliester. Namun, karena teksturnya cenderung kasar, bahan poliester bisa memicu alergi kulit pada sebagian orang.
3

Perhatikan ukurannya juga, ya!

Perhatikan ukurannya juga, ya!

Setelah mengetahui bahannya, kini saatnya Anda memperhatikan ukuran. Boneka panda yang berukuran kecil tentu lebih mudah dibawa ke mana-mana dibandingkan boneka panda berukuran besar. Ada beberapa produk yang menawarkan boneka panda kecil dalam bentuk tas atau hiasan dalam buket bunga.


Boneka panda yang berukuran sekitar 30–60 cm bisa dijadikan teman bermain anak Anda. Ukurannya tidak terlalu besar sehingga mudah dipeluk dan tidak terlalu berat. Sementara itu, boneka dengan ukuran besar, yaitu lebih dari 80 cm, cocok dijadikan kado ulang tahun untuk orang tersayang. Anda juga bisa meletakkannya di ranjang agar mudah dipeluk.


Bagaimana dengan boneka berukuran jumbo atau lebih dari 1 meter? Boneka ini mungkin terasa berat saat digendong dan terlalu besar untuk dimainkan. Namun, boneka berukuran jumbo bisa dijadikan hiasan atau pajangan serta bisa juga menjadi properti foto yang menarik. Jika Anda sedang mencari boneka besar, kami sudah membahasnya di artikel terpisah. Langsung saja buka tautannya di bawah ini.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi boneka panda terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk boneka panda terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

Boneka Panda Jumbo Berdiri

 Boneka Panda Jumbo Berdiri 1

Rp70.000

Menengah

Ukurannya pas, enak dan empuk untuk dipeluk

2

Boneka Panda Babybus LED

 Boneka Panda Babybus LED 1

Rp40.999

Agak Murah

Beri kejutan orang kesayangan dengan boneka yang bisa menyala

3

Tas Selempang Panda Tali Rantai

 Tas Selempang Panda Tali Rantai 1

Rp35.000

Agak Murah

Tas imut untuk dipakai jalan-jalan santai

4

Boneka Panda Ibu dan Anak

 Boneka Panda Ibu dan Anak 1

Rp55.000

Menengah

Gambarkan kedekatan ibu dan anak

5

Boneka Panda Super Jumbo 1,5 Meter

 Boneka Panda Super Jumbo 1,5 Meter 1

Rp238.500

Lebih Mahal

Super jumbo yang cute dijadikan properti foto

6

Boneka Wisuda Panda Mini

 Boneka Wisuda Panda Mini  1

Rp25.000

Lebih Murah

Boneka panda kecil, spesial untuk sahabat yang wisuda

7

Miniso

We Bare Bear Panda Berbaring

Miniso We Bare Bear Panda Berbaring 1

Rp166.500

Agak Mahal

Boneka Panda Bear yang menggemaskan

8

Boneka Panda Duduk Ukir Nama

 Boneka Panda Duduk Ukir Nama 1

Rp69.900

Menengah

Kirimkan ucapan yang berkesan dan tak terlupakan dengan boneka ini

9

IKEA

Boneka Panda Kramig102.213.17

IKEA Boneka Panda Kramig 1

Rp69.900

Menengah

Si lembut yang bisa dimainkan oleh bayi dan anak-anak

10

Buket Boneka Panda Bunga Flanel

 Buket Boneka Panda Bunga Flanel 1

Rp80.000

Menengah

Ciptakan kesan romantis untuk orang tersayang

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Boneka Panda Jumbo Berdiri

Boneka Panda Jumbo Berdiri 1
Sumber: shopee.co.id
Boneka Panda Jumbo Berdiri 2
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp70.000
Menengah
Harga referensi
Rp70.000
Menengah

Ukurannya pas, enak dan empuk untuk dipeluk

Boneka yang terlalu kecil atau terlalu besar mungkin kurang pas untuk dipeluk. Kalau begitu, tepat sekali jika Anda menjatuhkan pilihan pada boneka panda berukuran 85 cm ini. Ukurannya pas sehingga membuatnya sangat nyaman dipeluk atau dijadikan guling. Bahan yang digunakan juga tergolong halus dan memiliki daya tahan yang baik sehingga tak akan mudah rusak.

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Boneka Panda Babybus LED

Harga referensi
Rp40.999
Agak Murah

Beri kejutan orang kesayangan dengan boneka yang bisa menyala

Boneka panda yang satu ini ada sepasang, yakni untuk laki-laki dan perempuan. Di dalam tubuh boneka terdapat lampu LED yang bisa menyala. Anda bisa memilihnya untuk melengkapi surprise kepada orang kesayangan, misalnya kejutan ulang tahun atau kejutan anniversary. Berikan saat malam hari supaya nyala lampu boneka lebih terlihat. Kejutan yang Anda rancang pasti akan mengesankan.

No.3

Tas Selempang Panda Tali Rantai

Harga referensi
Rp35.000
Agak Murah

Tas imut untuk dipakai jalan-jalan santai

Siapa bilang tas panda hanya cocok dipakai oleh anak-anak? Remaja atau orang dewasa pun bisa memakainya, terutama jika Anda adalah penggemar fashion style imut. Pakailah sling bag kepala boneka panda ini saat jalan-jalan santai. Strap-nya berbentuk rantai sehingga tidak mudah putus. Ukurannya juga pas untuk membawa dompet serta ponsel.

No.4

Boneka Panda Ibu dan Anak

Harga referensi
Rp55.000
Menengah

Gambarkan kedekatan ibu dan anak

Apakah saudara atau teman Anda baru saja melahirkan? Ingin memberikan hadiah yang berbeda agar bisa dijadikan pajangan di kamar? Mungkin produk ini patut untuk dipertimbangkan. 


Terdiri dari satu boneka berukuran besar dan satu bonek kecil. Produk ini menggambarkan kedekatan ibu dan buah hatinya yang terlihat hangat. Selain bisa dijadikan hiasan, boneka ini juga dapat dimainkan oleh anak. Hadiah yang bermakna dan bermanfaat, bukan?

No.5

Boneka Panda Super Jumbo 1,5 Meter

Harga referensi
Rp238.500
Lebih Mahal

Super jumbo yang cute dijadikan properti foto

Foto akan terlihat menarik apabila didukung dengan properti yang tepat. Nah, jika Anda memiliki konsep foto yang membutuhkan boneka, produk yang satu ini bisa dipertimbangkan. Boneka panda super jumbo ini berukuran 1,5 meter dan dipermanis pita polkadot pada bagian lehernya. 


Bentuknya sangat mudah disesuaikan dengan berbagai konsep. Pastinya foto Anda terlihat lebih hidup ditemani boneka panda menggemaskan ini. Bagaimana? Apakah Anda tertarik memilikinya?

No.6

Boneka Wisuda Panda Mini

Harga referensi
Rp25.000
Lebih Murah

Boneka panda kecil, spesial untuk sahabat yang wisuda

Jika Anda sedang mencari hadiah untuk sahabat yang akan wisuda, produk ini pas untuk dijadikan pilihan. Bentuk yang imut ditambah dengan detail toga membuatnya terlihat begitu menarik.


Selain itu, terdapat juga detail yang menyerupai gulungan ijazah dan kerah kuning wisuda. Pasti sahabat Anda akan sangat senang ketika menerimanya! Hadiah dari Anda bisa dipajang di kamarnya sebagai kenang-kenangan momen wisuda yang spesial.

No.7

MinisoWe Bare Bear Panda Berbaring

Harga referensi
Rp166.500
Agak Mahal

Boneka Panda Bear yang menggemaskan

Siapa yang suka dengan animasi We Bare Bears? Salah satu karakter yang disukai oleh banyak orang adalah Panda Bear. Karakter dan tingkahnya yang kocak serta unik membuat banyak orang jadi gemas. Seperti bentuknya pada boneka dari Miniso ini. Panda Bear tengkurap dengan ekspresi lucu dan imut. Nah, jika Anda merupakan salah satu penggemarnya, produk ini layak dipilih untuk dijadikan koleksi kesayangan.

No.8

Boneka Panda Duduk Ukir Nama

Harga referensi
Rp69.900
Menengah

Kirimkan ucapan yang berkesan dan tak terlupakan dengan boneka ini

Kartu ucapan yang disisipkan dalam kado mungkin tidak awet tersimpan lama. Namun, bagaimana jika ucapan dicetak langsung pada kadonya supaya tidak hilang? Dengan boneka panda yang satu ini, Anda bisa mewujudkannya! Ucapan singkat Anda akan tercetak di boneka hati yang dibawa panda. Pesan itu akan selalu diingat dan boneka bisa sekaligus dijadikan pajangan yang cantik.

No.9

IKEABoneka Panda Kramig102.213.17

Harga referensi
Rp69.900
Menengah

Si lembut yang bisa dimainkan oleh bayi dan anak-anak

Boneka panda dari IKEA ini bentuknya sangat lucu. Ukurannya pas untuk dipeluk dan dimainkan oleh anak-anak. Bahannya pun sangat lembut sehingga nyaman disentuh oleh bayi hingga toddler. Bila Anda sedang mencari kado untuk ulang tahun pertama bayi, boneka ini bisa jadi pilihan tepat. Boneka yang awet dan kuat bisa dimainkan sampai anak tumbuh besar, bahkan bisa jadi jadi teman tidurnya.

No.10

Buket Boneka Panda Bunga Flanel

Harga referensi
Rp80.000
Menengah

Ciptakan kesan romantis untuk orang tersayang

Apakah pasangan atau gebetan Anda sedang merayakan hari spesialnya? Kenapa tidak Anda berikan saja buket bunga artifisial beserta boneka panda ini? Buket ini berisi sebuah boneka panda dan enam tangkai bunga mawar berbahan kain flanel. Tampilannya makin manis berkat tambahan pita pada produk ini. Kesan sweet pun akan tercipta saat Anda memberikan buket bunga plus boneka ini.

Baca juga rekomendasi boneka lainnya di sini

Mau menambah koleksi boneka di rumah? Atau Anda ingin memberikan boneka dengan bentuk lainnya untuk orang tersayang? Kalau begitu, bacalah tautan-tautan yang sudah kami kumpulkan di bawah ini. Ada boneka Doraemon, boneka Teddy Bear, dan boneka Hello Kitty yang bisa dijadikan pilihan. Penasaran? Langsung klik saja link berikut ini!

Kesimpulan

Jadi, bagaimana rekomendasi boneka panda terbaik di atas? Menggemaskan semua, bukan? Wajar bila Anda ingin memborong semuanya. Namun, tak boleh asal membeli, ya. Pastikan produk yang akan dipilih sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.


Jangan sampai Anda membelinya hanya karena lapar mata sehingga boneka-boneka tersebut terbuang percuma. Setelah menemukan boneka panda yang tepat, rawatlah dengan baik agar selalu bersih dan awet. Happy shopping!

5 Rekomendasi Boneka Panda terbaik

No. 1: Boneka Panda Jumbo Berdiri

No. 2: Boneka Panda Babybus LED

No. 3: Tas Selempang Panda Tali Rantai

No. 4: Boneka Panda Ibu dan Anak

No. 5: Boneka Panda Super Jumbo 1,5 Meter

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Perlengkapan pesta & hadiah
  3. Hadiah
  4. 10 Rekomendasi Boneka Panda Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.