mybest
Jam tangan

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Aksesori wanita
  4. 10 Jam Tangan Couple yang Bagus (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Jam Tangan Couple yang Bagus (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Jam Tangan Couple yang Bagus (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Jam Tangan Couple yang Bagus (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Jam Tangan Couple yang Bagus (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Jam Tangan Couple yang Bagus (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Jam Tangan Couple yang Bagus (Terbaru Tahun 2024)

Jam tangan couple sering menjadi favorit para pasangan untuk menunjukkan hubungan atau kekompakannya dengan pasangan. Di pihak lain, jam tangan kembaran dapat dijadikan hadiah anniversary yang menarik untuk pasangan sehingga penampilan terlihat makin serasi.

Kalau Anda berencana membeli jam tangan yang sama dengan pasangan, ada beberapa tips yang perlu diketahui. Kami akan membantu Anda dan pasangan mendapatkan jam tangan couple terbaik. Selain itu, ada juga rekomendasi jam tangan couple original dari merek Jims Honey, Alba, Fossil, dan Alexandre Christie. Yuk, dapatkan jam tangan kembaran yang bagus di sini.

Diperbaharui 14/07/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Cara memilih jam tangan couple

Dalam menentukan jam yang tepat, Anda perlu memperhatikan beberapa hal, seperti material strap, ukuran dial case, serta fitur tambahannya. Dengan mengetahui hal-hal tersebut, Anda tentunya bisa lebih mudah dalam menentukan pilihan. Jika Anda memerlukan penjelasan lebih lengkap, kami telah membuat poin-poin di bawah ini. Silakan disimak dengan saksama, ya.

1

Untuk kesan elegan, pilih jam tangan dengan strap stainless steel

Untuk kesan elegan, pilih jam tangan dengan strap stainless steel
Sumber: seikowatches.com

Strap berbahan stainless steel cocok digunakan pada acara resmi. Tampilan stainless steel lebih terkesan formal dan elegan. Selain itu, bahan strap jam tangan ini memiliki kesan yang timeless. Kelebihan lain dari stainless steel strap adalah kuat dan antikarat


Meskipun begitu, Anda tetap harus berhati-hati saat menggunakannya. Stainless steel akan lecet dan kehilangan warnanya sehingga tampak kusam jika sering terbentur. Selain itu, bobotnya cenderung berat dan tidak breathable saat dipakai. Bahan stainless steel juga bersifat konduktor sehingga rawan panas ketika cuaca terik atau dingin saat suhu menurun.


Jika ingin memiliki jam tangan stainless steel, Anda bisa mempertimbangkan jam tangan stainless steel merek Seiko atau Fossil. Keduanya dapat memberikan kesan timeless elegan. Selain itu, jam tangan lokal GARVINOES yang memadukan strap berbahan kayu dan stainless juga bisa dilirik. Jam tersebut mampu memberikan kesan urban elegan.

2

Untuk gaya formal atau kasual, pertimbangkan jam tangan dengan strap leather

Bila Anda dan pasangan mencari jam tangan untuk dipakai sehari-hari, pilihlah strap kulit. Material kulit cenderung easy to wear sehingga cocok dijadikan jam sehari-hari. Untuk look kasual, Anda dan pasangan bisa memilih material kulit yang simpel dan berwarna cerah. Sementara itu, untuk mendapatkan vintage look dan formal look, Anda bisa pilih jam tangan dengan strap kulit warna cokelat atau hitam.


Saat mencari jam tangan kulit, Anda akan menemukan strap dari kulit sintetis dan kulit asli. Dari segi harga, strap kulit sintetis cenderung lebih murah, sedangkan strap kulit asli lebih mahal karena lebih awet. Namun, strap kulit termasuk material yang menyerap basah dan juga sensitif terhadap lembap dari air maupun keringat. Hal ini membuat strap kulit kurang cocok bagi orang yang tangannya mudah berkeringat dan memerlukan perawatan ekstra.


Jika Anda mencari jam tangan strap kulit yang berkualitas bagus, Lanccelot adalah salah satu merek yang bisa dipertimbangkan. Silakan buka tautan di bawah ini jika Anda sedang mencari tahu lebih banyak soal merek tersebut.

3

Untuk style sporty, pakailah jam tangan dengan rubber strap

Rubber strap merupakan jenis strap yang terbuat dari campuran material plastik dan karet. Strap ini hadir dengan banyak warna dan juga motif yang stylist, tetapi tidak berkesan mewah. Rubber strap lebih elastis, praktis digunakan, dan tahan terhadap air.


Jam tangan dengan model sporty umumnya memakai strap jenis ini. Kelemahan strap rubber terletak pada perubahan suhu ekstrem yang memengaruhi ketahanan strap-nya. Perubahan suhu yang ekstrem secara terus menerus dapat menyebabkan strap mudah retak, bahkan pecah.


Seri unisex dari jam merek Fortuner dan seri Digi dari Alexandre Christie bisa dipertimbangkan untuk yang menyukai kesan sporty. Jam tangan ini berbahan strap rubber yang bagus dan kuat.

4

Perhatikan ukuran dial case, cari diameter 38–46 untuk pria dan 34–38 untuk wanita

Perhatikan ukuran dial case, cari diameter 38–46 untuk pria dan 34–38 untuk wanita
Ukuran pergelangan tangan pria dan wanita berbeda. Umumnya, pergelangan tangan wanita lebih kecil atau tipis dibandingkan pria. Jadi, mencari jam tangan kembaran dengan pasangan pun harus dipilih ukuran dial case yang sesuai.


  • Dial case berdiameter 38–46 mm, cocok digunakan pria 

Jam tangan pria memiliki rentang diameter 38–46 mm. Besar kecilnya diameter harus disesuaikan dengan ukuran pergelangan tangan Anda. Kalau lingkar pergelangan tangan sekitar 14–18 cm, pilih diameter dial case yang kecil, yaitu 38–44 mm. Sebaliknya, jika lingkar pergelangan di atas 18 cm, carilah dial case besar berdiameter 44–46 mm.

  • Dial case berdiameter 26–38 mm, pas dipakai wanita 

Untuk wanita, rentang diameter dial case-nya adalah 26–38 mm. Jika ukuran lingkar pergelangan tangan di bawah 15 cm, pilihlah dial case yang berdiameter 26–28 mm. Sementara itu, untuk lingkar pergelangan tangan di atas 15 cm, Anda bisa memilih dial case berdiameter 29–38 mm.

5

Sebagai pertimbangan lainnya, cek juga jam tangan unisex yang bisa dipakai pria dan wanita

Sebagai pertimbangan lainnya, cek juga jam tangan unisex yang bisa dipakai pria dan wanita

Selain mencari jam tangan couple, Anda bisa juga mempertimbangkan jam tangan unisex yang bisa dipakai kembaran dengan pasangan. Jam tangan unisex memiliki model netral sehingga dapat digunakan oleh pria dan wanita. Jadi, Anda hanya perlu pilih model yang paling pas dan membeli dua buah. Satu untuk Anda dan satu lagi untuk pasangan.


Namun, ukuran dial case jam tangan unisex biasanya hanya satu ukuran. Otomatis Anda dan pasangan akan memakai jam tangan yang ukuran dial case-nya sama. Karena itu, jika membeli jam tangan unisex, pastikan ukuran pergelangan tangan Anda dan pasangan tidak jauh berbeda ya.

6

Kenali fitur-fitur fungsional jam tangan: Water-resistant, day & date, dan lainnya

Kenali fitur-fitur fungsional jam tangan: Water-resistant, day & date, dan lainnya

Beberapa jam tangan dilengkapi dengan berbagai fitur, seperti water-resistant, antidebu, tahan guncangan, fitur day & date, dan sebagainya. Fitur-fitur bawaan jam tangan tersebut dapat Anda pertimbangkan dan cocokkan dengan kegiatan. 


Misalnya, Anda dan pasangan adalah pekerja kantoran yang sering meeting di luar kantor. Jam yang memiliki fitur day & date tentunya sangat membantu. Namun, jika Anda dan pasangan hobi touring, jam tangan dengan fitur water-resistant dan tahan guncangan bisa dipilih. Water-resistant adalah fitur jam tangan yang umum ditemui. Jam tangan water-resistant biasanya mencantumkan keterangan 3 ATM, 5 ATM, bahkan 20 ATM


Keterangan 3 ATM artinya jam tangan aman terkena percikan air, seperti mencuci tangan atau terkena hujan ringan. Sementara itu, 5 ATM berarti jam tangan aman dikenakan saat mandi atau terkena hujan lebat. Untuk snorkling, pastikan water-resistant-nya 10 ATM ke atas. Makin tinggi angka ATM-nya, ketahanannya terkena air akan makin baik. 

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi jam tangan couple terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk jam tangan couple terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

Lanccelot

Romans King & Queen of Legatus

Lanccelot  Romans King & Queen of Legatus 1

Rp749.000

Menengah

Double Plated Ion Stainless Steel yang antigores dan tahan lama

2

PhiLipe Ricci

Jam Tangan Couple 6833

PhiLipe Ricci  Jam Tangan Couple  1

Rp189.000

Agak Murah

Never goes wrong! Jam tangan kotak full black yang kece abis

3

Jims Honey

Jam Tangan CoupleJHW 15

Jims Honey Jam Tangan Couple 1

Rp310.000

Agak Murah

Classy dan mewah tanpa kesan berlebihan

4

GARVINOES

Eboni Series & Cassia Green Eyes

GARVINOES Eboni Series & Cassia Green Eyes 1

Rp2.560.000

Agak Mahal

Bisa mengukir nama Anda dan pasangan di belakang case jam tangan

5

Shengke

8051 Jam Tangan Couple

Shengke 8051 Jam Tangan Couple 1

Rp225.000

Agak Murah

Dial-nya unik, dukung style minimalis Anda dan pasangan

6

Fossil

His & Her Three-Hand Stainless Steel WatchFS5562SET

Fossil His & Her Three-Hand Stainless Steel Watch 1

Rp4.545.000

Agak Mahal

Desain simpel, tetapi elegan dengan strap silver

7

Seiko

Jam Tangan CoupleSNKN62K1 & SNK888K1

Seiko Jam Tangan Couple 1

Rp5.860.000

Agak Mahal

Kemewahan yang klasik terpancar dari jam tangan strap gold

8

Alexandre Christie

Digi AC 9359 Green Rubber Strap

Alexandre Christie Digi AC 9359 Green Rubber Strap 1

Rp2.236.000

Agak Mahal

Jam digital untuk Anda dan pasangan yang suka bertualang

9

Alba

Jam Tangan Couple Kulit AJ6195 & AN8091

Alba  Jam Tangan Couple Kulit  1

Rp1.000.000

Menengah

Seperti cinta, desainnya tak lekang oleh waktu!

10

Fortuner

Jam Tangan Unisex ChiyoJA463-UAAJ0

Fortuner Jam Tangan Unisex Chiyo 1

Rp175.000

Agak Murah

Modelnya unisex dan sporty, bisa dipakai olahraga bersama pacar

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Lanccelot Romans King & Queen of Legatus

Romans King & Queen of Legatus 1
Harga referensi
Rp749.000
Menengah
Harga referensi
Rp749.000
Menengah

Double Plated Ion Stainless Steel yang antigores dan tahan lama

Kelebihan:

  • Diameter case pria 40 mm dan wanita 32 mm
  • Dilengkapi fitur date dengan posisi di dial angka tiga  
  • Strap terbuat dari leather berkualitas tinggi dan berwarna cokelat sehingga memberi kesan klasik serta elegan

Kekurangan:

  • Tidak ada fitur day

Jam tangan lokal Indonesia ini sayang sekali jika Anda lewatkan. Kualitas jam tangan kulit couple ini tidak kalah dengan jam tangan buatan luar negeri. Material case-nya terbuat dari double plated ion stainless steel 316 L yang terkenal kuat dan antigores.


Sementara itu, glass material-nya terbuat dari sapphire glass yang lebih tahan terhadap goresan. Pada bagian strap, Anda akan mendapatkan kulit Italian calf dengan pattern kulit buaya. Selain itu, jam tangan ini juga tahan air hingga kedalaman 50 m. Untuk Anda yang ingin terlihat elegan dan berkarisma, jam tangan ini layak dipertimbangkan.

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

PhiLipe Ricci Jam Tangan Couple 6833

Harga referensi
Rp189.000
Agak Murah

Never goes wrong! Jam tangan kotak full black yang kece abis

Kelebihan:

  • Panjang case pria 45 mm dan wanita 35 mm, cocok untuk pergelangan tangan sedang
  • Anda akan mendapatkan baterai cadangan setiap membeli produk ini

Kekurangan:
  • Hanya dapat menahan cipratan air (splash resist)

Warna hitam identik dengan kesan elegan dan misterius. Selain itu, warna hitam juga netral untuk hampir semua outfit. Jika Anda mencari jam tangan couple yang mudah dipasangkan dengan outfit apa pun, inilah rekomendasi kami.

Aksesori ini sangat cocok untuk Anda dan pasangan yang suka dengan tampilan simpel dan minimalis. Didukung pula dengan dial case berbentuk kotak yang unik dan sunray dial yang minimalis. Anda dan pasangan bisa memakai jam tangan ini untuk semua occasion.

No.3

Jims HoneyJam Tangan CoupleJHW 15

Harga referensi
Rp310.000
Agak Murah

Classy dan mewah tanpa kesan berlebihan

Couple watch dari Jims Honey ini cocok untuk Anda dan pasangan yang menyukai jam tangan elegan tanpa kesan berlebihan. Jam tangan couple original ini memiliki tiga pilihan warna yang netral, yaitu navy, cokelat, dan hitam. Bagian strap-nya juga terbuat dari kulit sintetis grade A. Jadi, meski bukan terbuat dari kulit asli, tampilannya tetap memancarkan kesan berkelas dan juga mahal.

No.4

GARVINOESEboni Series & Cassia Green Eyes

Harga referensi
Rp2.560.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp2.560.000
Agak Mahal

Bisa mengukir nama Anda dan pasangan di belakang case jam tangan

Jam tangan couple unik yang satu ini bisa menjadi kado anniversary yang tak terlupakan. Anda dapat menambahkan custom engrave pada bagian belakang case supaya terasa lebih istimewa. Anda bisa menorehkan nama Anda dan pasangan sebagai tanda cinta. Bahkan, Anda juga dapat menuliskan ucapan spesial untuk pasangan hingga lima belas kata, lho. 


Di sisi lain, material jam tangan ini terbuat dari perpaduan kayu eboni dan stainless steel sehingga desainnya sangat menonjol. Selain itu, jam ini juga dilengkapi fitur chronograph yang bisa digunakan untuk menghitung jam, menit, hingga detik.

No.5

Shengke8051 Jam Tangan Couple

8051 Jam Tangan Couple 1
Sumber: shopee.co.id
8051 Jam Tangan Couple 2
Sumber: shopee.co.id
8051 Jam Tangan Couple 3
Sumber: shopee.co.id
8051 Jam Tangan Couple 4
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp225.000
Agak Murah
Harga referensi
Rp225.000
Agak Murah

Dial-nya unik, dukung style minimalis Anda dan pasangan

Kelebihan:

  • Diameter case pria 41 mm dan wanita 32 mm, cocok untuk pergelangan tangan kecil
  • Water resistant 3 ATM atau 30 meter


Kekurangan:

  • Petunjuk chronograph di bawah hanya aksesori

Jika Anda dan pasangan tidak menyukai penampilan yang berlebihan, jam tangan couple Shengke ini layak untuk dilirik. Perpaduan warna monokrom serta model dial yang clean tanpa hour maker membuat jam ini terkesan sangat minimalis. Di pihak lain, penggunaan warna monokrom membuat jam tangan couple ini cocok dipadukan dengan berbagai outfit formal.

No.6

FossilHis & Her Three-Hand Stainless Steel WatchFS5562SET

Harga referensi
Rp4.545.000
Agak Mahal

Desain simpel, tetapi elegan dengan strap silver

Kelebihan:
  • Diameter case pria 40 mm dan wanita 30 mm
  • Dilengkapi chronograph khusus jam tangan pria
  • Water resistant 3 ATM atau 30 meter

Kekurangan:

  • Tidak ada fitur day dan date

Perpaduan warna putih, silver, dan nuansa emas membuat jam tangan Fossil ini terkesan simpel dan elegan saat dilihat. Penggunaan stainless steel strap-nya juga membuat jam tangan couple branded ini lebih timeless. Jadi, jam bisa digunakan dalam jangka panjang tanpa terlihat jadul.


Tambahan llagi, Anda akan menemukan detail kristal di sekeliling case pada seri Her. Meski modelnya simpel, ornamen kristal ini  menjadi pemanis yang menarik. Pada saat yang bersamaan, detail kecil tersebut juga memberikan kesan elegan pada jam tangan seri Her.

No.7

SeikoJam Tangan CoupleSNKN62K1 & SNK888K1

Harga referensi
Rp5.860.000
Agak Mahal

Kemewahan yang klasik terpancar dari jam tangan strap gold

Kelebihan:

  • Diameter case pria 43 cm dan wanita 37 cm, cocok untuk pergelangan tangan besar
  • Dilengkapi water-resistant 50 meter
  • Terdapat fitur day dan date

Kekurangan:

  • Warna full gold kurang cocok untuk remaja atau Anda yang berjiwa muda


Jam tangan analog memang tidak pernah ketinggalan jaman. Seperti halnya jam tangan couple dari Seiko ini. Mengusung desain klasik yang timeless, jam tangan couple ini memiliki kesan mewah dan vintage berkat warna emasnya. Cocok sekali jadi jam tangan couple untuk orang tua atau pasangan dewasa. Anda dan juga pasangan dapat memakai jam tangan couple mewah ini bersamaan dalam agenda formal atau ke kantor.

No.8

Alexandre ChristieDigi AC 9359 Green Rubber Strap

Harga referensi
Rp2.236.000
Agak Mahal

Jam digital untuk Anda dan pasangan yang suka bertualang

Kelebihan:
  • Diameter case pria 44,8 mm dan wanita 33 mm
  • Water resistant 3 ATM atau 30 meter
  • Dilengkapi fitur day dan date

Kekurangan:

  • Tidak dilengkapi LumiBrite, tetapi cahaya muncul ketika tombol ditekan

Apakah Anda dan pasangan suka bertualang bersama ke alam? Memberikan salah satu produk dari merek jam tangan couple anti air ini kepada pasangan adalah ide yang menarik. Terbuat dari strap silicone atau rubber menjadikan jam tangan ini lebih tangguh dibawa bertualang.


Selain itu, Anda akan lebih mudah membaca waktu karena jam tangan ini adalah jam digital. Lalu, saat hari malam, Anda bisa menekan salah satu tombolnya untuk menyalakan lampu LED di dalam jam untuk mengetahui waktu. Menarik, bukan?

No.9

Alba Jam Tangan Couple Kulit AJ6195 & AN8091

Harga referensi
Rp1.000.000
Menengah

Seperti cinta, desainnya tak lekang oleh waktu!

Kelebihan:

  • Diameter case pria 40 mm dan wanita 27 mm, pas untuk pergelangan tangan kecil
  • Water resistant 5 ATM atau 50 meter
  • Dilengkapi fitur day dan date

Kekurangan:

  • Tidak dilengkapi LumiBrite atau bersinar saat gelap

Jika Anda dan pasangan menyukai jam tangan yang simpel, kasual, dan timeless, silakan pertimbangkan jam tangan couple dari Alba. Strap dan dial berwarna hitam dengan crown silver memang tak pernah lekang oleh waktu. Anda dan pasangan bisa memakainya untuk kegiatan sehari-hari maupun saat dinner romantis. Dipadupadankan dengan outfit kasual atau formal juga tetap nyambung.

No.10

FortunerJam Tangan Unisex ChiyoJA463-UAAJ0

Jam Tangan Unisex Chiyo 1
Sumber: shopee.co.id
Jam Tangan Unisex Chiyo 2
Sumber: shopee.co.id
Jam Tangan Unisex Chiyo 3
Sumber: shopee.co.id
Jam Tangan Unisex Chiyo 4
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp175.000
Agak Murah
Harga referensi
Rp175.000
Agak Murah

Modelnya unisex dan sporty, bisa dipakai olahraga bersama pacar

Kelebihan:

  • Diameter case 38 mm, cocok untuk pergelangan tangan ukuran sedang
  • Water resist 5 ATM atau 50 meter
  • Strap rubber dengan dial stainless steel yang didesain sporty

Kekurangan:  

  • Tidak dilengkapi fitur day dan date

Terakhir, merek jam tangan couple yang satu ini kami rekomendasikan pada Anda dan pasangan yang gemar berolahraga. Strap berbahan rubber dengan desain yang sporty, cocok digunakan oleh pria dan wanita.


Desainnya kukuh dengan kemampuan anti-air hingga 50 meter. Material kacanya pun terbuat dari plastik yang lebih ringan sehingga tidak membebani tangan sangat digerakkan. Jam tangan ini harganya juga cukup murah dan terjangkau. Jadi, untuk remaja yang ingin memberikan kado untuk pacar bisa mempertimbangkan jam tangan kece ini.

Tips perawatan jam tangan yang sebaiknya Anda ketahui

Tips perawatan jam tangan yang sebaiknya Anda ketahui

Ini adalah tips yang tidak kalah pentingnya untuk Anda dan pasangan simak. Semahal apa pun jam tangan couple Anda, penting untuk merawat dan menjaga performanya agar tetap bagus. Berikut beberapa tips merawat jam tangan agar lebih awet.


  • Pertama, bersihkan jam tangan dengan rutin dan sesuai dengan jenis strap-nya.

  • Gunakan jam tangan sesuai dengan fitur dan kegiatan. Misalnya, gunakan jam tangan olahraga saat Anda dan pasangan ingin berolahraga. Hindari benturan dan pahami fitur jam tangan, seperti fitur waterproof yang memiliki batas antiair hingga kedalaman tertentu.

  • Jika jam tangan couple Anda adalah tipe analog, jangan memutar crown saat jam tengah dipakai. Hal ini memicu kelebihan putaran serta merusak drat crown tersebut. Memutar jarum jam berlawanan arah juga sangat tidak kami sarankan.

  • Bila jam tangan couple analog Anda dilengkapi dengan tanggal, hindari mencocokkan jam tangan pada pukul 23.00–03.00. Pada jam tersebut mekanik pada tanggal sedang berubah ke angka berikutnya. 

  • Selain itu, jaga jam tangan Anda dari medan magnet, seperti gadget, X-Ray, speaker, dan televisi. Medan magnet dapat memengaruhi ketepatan waktu serta keawetan mesinnya.

Baca juga rekomendasi jam tangan lainnya di sini

Selain jam tangan couple, kami juga punya ulasan menarik mengenai jam tangan dari merek khusus. Ada jam tangan merek Daniel Wellington dan juga EIGER. Selain itu, jam tangan berbahan kayu pun pernah kami bahas. Klik link di bawah ini untuk menemukan rekomendasi jam tangan terbaik lainnya!

Kesimpulan

Jam tangan couple kini umum menjadi hadiah anniversary atau hantaran seserahan. Selain sebagai pengingat waktu, jam tangan berfungsi sebagai aksesori yang mengesankan kekompakan Anda dan pasangan. 


Kami sudah memberikan beberapa rekomendasi merek jam tangan couple untuk Anda. Beberapa di antaranya bahkan termasuk merek jam tangan couple terkenal. Ketika memilih jam tangan couple, pertimbangkan ukuran yang proporsional, desain yang disukai, serta kesan yang ingin ditampilkan. Selamat memilih.

5 Rekomendasi Jam Tangan Couple terbaik

No. 1: Lanccelot Romans King & Queen of Legatus

No. 2: PhiLipe Ricci Jam Tangan Couple 6833

No. 3: Jims HoneyJam Tangan CoupleJHW 15

No. 4: GARVINOESEboni Series & Cassia Green Eyes

No. 5: Shengke8051 Jam Tangan Couple

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Aksesori wanita
  4. 10 Jam Tangan Couple yang Bagus (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.